KabarNet

Aktual Tajam

Darurat PKI … !!!

Posted by KabarNet pada 15/05/2016

Darurat PKI

Menhan RI Jenderal (Pur) Ryamizard Ryacudu : “Pengikut PKI silakan keluar dari NKRI”

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi : “PKI tidak boleh hidup di NKRI”

Hallooo ….

Bagaimana Panglima TNI dan para Kepala Staf tiap Angkatan … ??? 

Bagaimana Kapolri dan para Kapolda di tiap Daerah … ???

20 Tanggapan to “Darurat PKI … !!!”

  1. Bagaiman dengan ormas/partai yg anti Pancasila? Boleh hidup di NKRI atau tidak?

  2. pancasilat said

    seharusnya yg tdk boleh hidup di indonesia adalah para koruptor, terutama para pejabat dan anggota dewan, klo terbukti korupsi usir saja dari negara ini, bila perlu kirim aja sekalian ke akhirat.. gitu aja kok repotz..

  3. Bagaiman dengan 21 ormas/partai Islam( menurut BNPT) yg m ,endukiung ISIS dan ANTI PANCASILA.! Apa tidak harus keluar dari Indonesia?

  4. @Wal Suparmo
    justru ini yg aneh
    ketika ada WNI yg mau pergi meninggalkan indonesia menuju Iraq/Suriah dan bergabung bersama ISIS di sana
    KENAPA DICEGAH? KENAPA DILARANG? KENAPA DIHAMBAT?
    bahkan ada WNI yg udah sampe turki dan tinggal cari jalur2 “tikus”(jalur ilegal) masuk suriah, trus dipaksa pulang dan DIPENJARA….!!!!

    klo kayak gini, siapa yg bego nih… :-O

  5. @Wal Suparmo
    bumi ciptaan dan milik ALLAH SWT bukan yesus, bukan bangsat yahudi, bukan burung garuda laknatullah

    klo gak mau tunduk kpd hukum ALLAH SWT
    silahkan kamu angkat kaki dr bumi ALLAH SWT ini….!!!

    jangan kotori bumi ALLAH SWT ini dg ideologi2 bikinan manusia seperti
    pancasial, demokrasi, kapitalisme, sosialisme, marxisme, komunisme, adat istiadat nenek moyang dlsbg

  6. ini ada video baru dr DAULAH ISLAMIYAH (ISIS)
    berisi orang2 Nusantara (indonesia, malaysia dan asia tenggara lainnya) yg udah berada di DAULAH ISLAMIYYAH
    tolong perhatikan….!!!!

    mereka membuang status kewarganegaraan mereka dg membakar paspor mereka

    GENERASI PETEMPUR

    __________

    pertanyaannya…
    kenapa ada orang indonesia yg mau pergi meninggalkan indonesia dan udah gak mau lagi menjadi warga negara NKRI(negara kafir republik indonesia)
    kok malah justru diCEGAH, diLARANG, diHAMBAT, diPENJARA dll…!?!?!?!

  7. Akibat dicuci otak dengan agama secara komunis sedari dalam kandungan maka lahirlah generasi seprti ini.Dan telah dIalami oleh hamier semua amak kecil dari generasi baru suatu bangsa.Contoh terakhir badalah TENTARA MERAH CHINA dizaman Mau Tze Tung yg jumklah RATUSAN JUTA. Tetrapi sekarang dalam waktu beberapa tahun telah LENYAP SEMUA.

  8. Anti PKI said

    Bangunlah penduduk Indonesia.. PKI sudah pasang kuda-kuda… kita jangan lengah dan sibuk sendiri

  9. K alau bicara tentang Allah.Kita tahu siapa[/apa Allah itu dari agama Islam.Sebelum Islam tidah tahu apa Allah .Karena itu di Malaysia Allah itu diangap kreasi dan monopoli Islam.Non Islam dihukum jika memperhgunakan istilah Allah. Sungguh agama kacau.

  10. Antibodo said

    Wal Suparno, kalo gitu gimana dengan kaum penjajah Barat yang membantai jutaan rakyat pribumi di Nusantara selama 400 tahun sebelum Merdeka di tahun 1945, apakah juga akibat dicuci otaknya dengan agama komunis sedari dalam kandungan seperti yang anda bilang ?

  11. @wal suparno
    ente mau lari dr pertanyaan nih
    ente yg mulai duluan, bilangnya

    “17/05/2016 pada 01:24

    Bagaiman dengan 21 ormas/partai Islam( menurut BNPT) yg m ,endukiung ISIS dan ANTI PANCASILA.! Apa tidak harus keluar dari Indonesia?”

    nah sekarang malah ngomingin soal kata ALLAH yg dipermasalahkan di Malaysia

    ____________

    justru yg aneh itu orang2 kristen
    kalian percaya dg mitos “yahudi bangsa pilihan tuhan”
    padahal orang2 (yg beragama) yahudi bukan beragama kristen
    mereka menolak Isa AS (kalian menyebutnya Yesus) baik sbg nabi, al-masih, tuhan ato anak tuhan
    orang2 ygahudi meyakini yesus adalah nabi palsu, ibunya pelacur, mukjizatnya(menyembuhkan penyakit) adalah sihir
    dlsbg
    trus udah gitu dlm al-kitab sendiri disebutkan bhw yahudi lah yg membunuh yesus

    Matius 27:1
    Ketika hari mulai siang, semua imam kepala dan tua-tua bangsa Yahudi berkumpul dan mengambil keputusan untuk membunuh Yesus.

    yahudi adalah kaum yg anti-christ
    tapi tetep aja orang2 kristen ngotot bhw yahudi adalah “bangsa pilihan tuhan” yg harus dibela
    ente liat sendiri amerika, inggris, perancis, NATO dlsbg berlomba2 melindungi babi-babi yahudi di timur tengah

    sebaliknya
    orang2 yahudi meyakini bhw orang2 selain mereka adalah GOYIM
    GOYIM adalah binatang yg diciptakan utnuk melayani yahudi

    jadi kristen adalah agama mitos, cuci otak, pembodohan,

    klu makan tuh mitos setan “yahudi bangsa(t) pilihan tuhan”

  12. seperti inilah kebencian yahudi kpd yesus
    tapi tetep aja orang2 kristen percaya secara membabi-buta bhw yahudi adalah bangsa pilihan tuhan

    dasar agama perbudakan kpd yahudi

  13. Paulus Nabi Palsu said

    @all

    Harap maklum sm si parno, dia itu memang jongosnya jahudi dan kalo ngomong gk pernah nyambung kebanyakan hapal ayat2x porno di bibel.

    gitu aja repot

  14. Budak agama Arab bukan di Indoneia temnpatnya dan kalau meu membantu bangsanya di Timur Terngah supaya SEGERA pergi meningalkan Negara ini untuk tidak kembali lagi untuk semalanya.Kalau di Bibel ada ayat porno tetapi malah SORGANYA ISLSAM SELURUHNY SORGA PORNO dimana terdapay 72 bidadari perawan abadi. Ada yg bantah?

  15. Antibodo said

    Udah tau babi mengandung cacing pita, eh nyalahin yang mengharamkan, kasihan …….

  16. Paulus Nabi Palsu said

    @ Porno

    Yg namanya syurga pasti isinya semuanya kenikmatan sebagai imbalan atas amal kebaikan selama di dunia termasuk dalam hal DINIKAHKAN dgn para bidadari. Coba kau gunakan otak porno kau yg didengkul itu sekali ini aja, di dunia ini aja manusia selalu berusaha mati2xan unt mendapatkan kenikmatan LAHIR maupun BATIN mknya dari zaman kau masih jd sperma sampe kau modar manusia butuh kenikmatan biologis, kalo gk, gak nongol kau di dunia ini. Jd sangat wajar dan masuk akal jk di syurga nanti Allah akan menikahkan penduduk syurga dgn para bidadari sebaliknya coba kau bandingkan dgn syurga krisetan dalam bibel porno digambarkan didalam syurga kok malah berperang melawan naga kayak macam pelem dragonball aja. Semakin byk kau baca itu bibel porno semakin kayak terorislah kau.

    Hayo, kutunggu koar kau lg ya

  17. Paulus Nabi Palsu said

    @ Porno

    Yg namanya syurga pasti isinya semuanya kenikmatan sebagai imbalan atas amal kebaikan selama di dunia termasuk dalam hal DINIKAHKAN dgn para bidadari. Coba kau gunakan otak porno kau yg didengkul itu sekali ini aja, di dunia ini aja manusia selalu berusaha mati2xan unt mendapatkan kenikmatan LAHIR maupun BATIN mknya dari zaman kau masih jd sperma sampe kau modar manusia butuh kenikmatan biologis, kalo gk, gak nongol kau di dunia ini. Jd sangat wajar dan masuk akal jk di syurga nanti Allah akan menikahkan penduduk syurga dgn para bidadari sebaliknya coba kau bandingkan dgn syurga krisetan dalam bibel porno digambarkan didalam syurga kok malah berperang melawan naga kayak macam pelem dragonball aja. Semakin byk kau baca itu bibel porno semakin kayak terorislah kau.

    Hayo, kutunggu koar kau lg ya

  18. jilbab said

    PKI kok, dibela? apa memang PKI ingin dibangkitkan lagi? Indonesia bakalan jadi apa?

  19. Menurut kata para ratu dan putri aristokrat Arab, jilbab memang coco untuk budak perempuan dengan alasan agama.Termasuk di Indonesia.Dan Najwa Shihab bukan budak!

  20. logika kristen

    yahudi adalah bangsa pilihan tuhan
    yesus adalah tuhan
    tapi faktanya, orang2 yahudi anti yesus(tuhan)
    pertanyaan:
    bagaimana mungkin yesus(tuhan) memilih yahudi sbg bangsa pilihannya
    padahal yahudi anti kpd yesus(tuhan)???

    ini yg bego siapa
    tuhan nya orang2 kristen, ato orang2 kristenya itu sendiri

    kenapa gak sekalian aja orang2 kristen meyakini bhw iblis adalah makhluk suci dan lebih mulia drpd malaikat….?!?!

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: