KabarNet

Aktual Tajam

Aksi Laskar FPI Bekasi Tangkap Begal yang Hendak Beraksi

Posted by KabarNet pada 03/05/2016

Ahad, 30 April 2016

Bekasi – KabarNet: Belasan Laskar Pembela Islam (LPI) Bekasi Raya berhasil meringkus kawanan begal yang belakangan ini kerap meresahkan masyarakat khususnya warga sekitar Bekasi. Ahad dini hari (1/5) pukul 01.00.

IMG-20160501-WA0001

Aksi heroik yang dilakukan oleh Laskar berseragam serba putih itu bermula ketika sekitar dua belas orang Laskar tengah melintas di area Gedung Olah Raga (GOR) dekat kantor Walikota Bekasi selepas menghadiri acara Tabligh Akbar di wilayah kecamatan Tambun Selatan . Di sekitar lokasi tersebut rombongan Laskar dengan iring-iringan sepeda motor itupun mendapati banyaknya aktivitas kemaksiatan diantaranya para pelacur yang sedang menjajakan diri, para muda-mudi yang nongkrong sambil menenggak minuman keras dan beberapa aktivitas lainnya yang kerap terjadi di sekitar area tersebut.

Mendapati berbagai aktivitas maksiat tersebut , Laskar FPI seketika turun dari kendaraannya dan berusaha untuk menegur para pelaku maksiat.

Yang menarik , ada salah segerombolan muda-mudi yang tampak mencurigakan didatangi oleh Laskar FPI seketika membubarkan diri . Sebagian diantaranya berhasil kabur dengan menggunakansepeda motor , namun ada tujuh orang dari gerombolan tersebut yang berhasil dihentikan oleh Laskar .

Setelah diinterogasi , ternyata gerombolan tersebut diduga merupakn kawanan begal yang hendak melancarkan aksinya. “Pas kita datengin kok mereka langsung kabur, sebagian berhasil tancap gas. Sebagian berhasil kita tangkep , kita periksa kendaraannya ternyata di dalem jok banyak senjata tajam”, kata salah

seorang Laskar FPI yang mengikuti aksi tersebut. Selain berhasil meringkus kawanan begal , Laskar FPI Bekasi Raya juga berhasil menangkap beberapa pelacur yang tengah mangkal dan menyita beberapa botol miras dari para pemuda yang tengah nongkrong sambil mabuk-mabukan.

Source : fanspage FPI BEKASI RAYA ONLINE

4 Tanggapan to “Aksi Laskar FPI Bekasi Tangkap Begal yang Hendak Beraksi”

  1. Ogah said

    Makanya jadi manusia, jangan milih hidup dalam kemelaratan dan kebodohan sekaligus, karena kemiskinan dan kebodohan sekaligus kebanyakan menjadi pangkal kehinaan, seperti : gembel, reman, onar, urakan, dan ora urus. Agar tidak terjerumus seperti itu, maka setiap orang, khusunya yang masih muda harus mau capek dengan rajin bekerja sehingga dapat hidup mandiri, berpenghasilan halal dan dihormati.

    Jadi kembali kepada manusianya, mau jadi orang cerdas atau bodoh.

  2. laskar pelangi said

    coba tangkap tuh para begal yg sering merampok duit rakyat, bisa nggak? jgn cuma begal kelas teri aja yg ditangkap, sesekali begal kelas kakapnya juga dong..

  3. Lokalisasai pelacuran Islami di Puncak rupanya mendapat restu MUI dn FPI.Karena itu tidak a pernah dirazzia.

  4. Antibodo said

    Wal Suparno, kenapa tempat-2 lokalisasi perjudian dan pelacuran yang jauh lebih mehag dan meriah di kota-2 besar di dunia Barat gak dikomentari lebih dulu ? Malu neeeeh ! Apalagi kalo anda mau membacakan hasil penelitian kalo 1 dari 10 orang bdi sono gak tau siapa bapaknya. Makin gak punya nyali aja, makanya kalo mau komental, beknya pikil-pikil dulu.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: