KabarNet

Aktual Tajam

Akibat Makan Babi, Otak Warga AS digerogoti Cacing Pita

Posted by KabarNet pada 09/11/2015

Amerika – KabarNet: Seorang pelajar nyaris meregang nyawa, lantaran segerombol cacing bersarang di kepalanya. Cacing tersebut membentuk kista dalam otak pelajar asal California, Amerika Serikat ini.

Luis Ortiz, mengalami gejala awal pusing dan migrain, sebelum akhirnya tidak meminta sang ibu membawanya ke rumah sakit. Situasi makin parah setelah kesadarannya menurun lalu pingsan.

Dokter lantas dikejutkan hasil CT Scan menunjukkan segerombol cacing pita telah membentuk kista di otaknya, yang membuat aliran darah beku, menurut keterangan dokter bedah saraf Soren Singel.

Dokter dari Pusat Medis Napa Valley bertindak cepat dengan mengambil langkah operasi terhadap pemuda berusia 26 tahun ini. Beruntung dalam 30 menit paling kritis, dokter dapat menyelamatkannya dari kematian. Seandainya terlambat dioperasi, dipastikan Ortiz akan meninggal. “Cacing-caing tersebut masih hidup dan menggeliat saat kami coba angkat,” ujar Singel seperti dikutip Huffington Post, Kamis 5/11/2015.

Ortiz yang siuman pasca operasi begitu terkejut, lantaran diperlihatkan cacing yang hampir saja mengambil nyawanya. “Mereka keluar dari kepala saya? Bagaimana bisa,” kata Ortiz tak percaya.

Kini Ortiz harus menunda perkuliahannya dahulu guna memulihkan kesehatan dan daya ingatannya. Dari analisis dokter, Ortiz diserang larva cacing pita itu akibat terbiasa makan daging babi.

Ortiz tidak ingat kapan terakhir kali makan babi. Dia mengaku tidak terlalu suka makan daging itu. Di sisi lain, dia pernah hidup di Meksiko, yang standar sanitasinya kurang tinggi, tapi menurutnya itu sudah lama sekali. Kasus seperti dialami Ortiz diperkirakan dialami 50 juta orang di seluruh dunia. “Cacing itu mengendap di usus, dan entah bagaimana bisa sampai ke otak. Orang-orang yang dihinggapi cacing parasit ini seringkali tidak sadar,” kata Singel. [KbrNet/Slm]

Source: merdeka.com

71 Tanggapan to “Akibat Makan Babi, Otak Warga AS digerogoti Cacing Pita”

  1. Survey WHO( PBB) membuktikan bahwa bangsa- bangsa dari negara pemakan daging babi umurnya LEBIH PANJANG dari pada bangsa-bangsa dari negara yn menharamkan daging babi Hal ini TERBUKTI di Jepang/Cina , Amerka dan Eropa terutama di negara Skandinavia dan Swiss. Jadi bertentangan dengan proganda agama ISLAM dan YAHUDI yg mengatakan daging babi TIDAK SEHAT.Karena SEMUA DAGING tidak sehat.Tergantung BAGAIMANA MEMASAKKN YA. Juga BOHONG propaganda Singapura yg mengatakan bahwa para pemudanya yg paling cerdas di dunia akbat makan daging babi. Ada yg membantah?.

  2. Wal Suparmo said

    Survey WHO( PBB) membuktikan bahwa   bangsa- bangsa dari negara   pemakan daging babi umurnya LEBIH PANJANG dari pada bangsa-bangsa dari negara yn menharamkan daging babi Hal ini  TERBUKTI di Jepang/Cina , Amerka dan Eropa terutama di negara Skandinavia dan Swiss. Jadi  bertentangan dengan proganda agama ISLAM dan YAHUDI yg mengatakan daging babi TIDAK SEHAT.Karena SEMUA DAGING tidak sehat.Tergantung BAGAIMANA  MEMASAKKN YA. Juga  BOHONG propaganda Singapura yg mengatakan bahwa para pemudanya yg paling cerdas di dunia akbat makan  daging babi. Ada yg membantah?.

  3. Paulus Nabi Palsu said

    @Wal Suparmo

    Daripade lo ngomong ngarul ngidul, cak lo tunjukin dulu BUKTI OTENTIK seperti komen lo diatas ye ato jangan2x itu cuman cerita dongeng lo aza.

    Gitu aza kok repot.

  4. saya pernah mendengar bahwa kita harus bertanya pada ahlinya. Bila tentang cacing pita itu berbahaya atau tidak, menambah panjang umur atau tidak, membuat orang jadi cerdas atau tidak, maka semua itu harus ditanyakan pada ahlinya. Ahli di sini ya dokter dong..

  5. Paulus Nabi Palsu said

    Woi Parno, mana buktinya? Jgn mingkem aja kau disitu, dasar mendongeng.

  6. Bukti bangsa-bangsa pemakan daging babi umurnya lebih panjang terbukti jelas di Jepang,China dan Eropa dibandingka dgni orang di Negara-negara islam rahmatan lil alamin yg kelaparan yg mengharamkannya.Satu orang otaknya dimakan cacing pita tetapi milyaran malah menjadi lebih pintar dari orang-orang Islam yg mengarankannya dan sekarang puluhan juta yg TANPA MALU,kelaparan dan minta makan dan perlindungan orang kafir di AmerIka ,Eropa,dan Australia.Hayo bantah!

  7. Anonim said

    Mf aku komentar ada bukti dan aku bukan asal bicara klo umur panjang atau umur pendek itu rahasia Allah ghoib…, bukan aku berpihak pada salah 1 dari komentar2 anda semua.Tentngga orng china membaur jdi 1 antara pemeluk agama Isalam dan agama Kristen hdup gotong royong, tetanggaku penjual daging babi dan juga mengkonsumsi daging babinya juga, sampai otak babi,usus dbuat sosis dlmnya dmsukin dging babi dicincang, sancam yg berlpis gajih jga dimakn tpi sekarng sdh meninggal Dunia umur sekitar 55 thn dan byk lgi yg sdh meninggal Dunia tmn2nya Alhamdulillah si mbok ku mash dberi umur panjng oleh Allah SWT, skrng umur mbokku 90 thn .klo gk percaya tk antarkan ke kmpungku Purworejo bsa sharring….pdhl simbokku mknnya nasi, sayuran dll tpi tdk mkan daging babi krn kluargaku agama lslam dan itu larangan Allah yg mnciptakan seluruh jagad raya dan isinya dan semua kita kmbli nanti dan bertangguh jwb masing2 sendiri2 pd Allah atas perinyahNya.Dri pada saling komentar2 gk tau persisnya ato bukti sebenarnya ini kebenaranku dikmpung ku familinya kluarganya ada yg msh hidup mf jdi bkn mkn daging babi jdi panjng umur malahan byk penyakit, itu buktinya tetangga penjual daging babi juga konsumsi daging babi, otak,sancam ,usus,krupuk kulit babi,mf jdi klo gk tau buktinya jngan mengada ada tidaak baik,malahan yg konsumsi vegetarian sehat umur pnjng mf di lihat dr sisi pola mkn, umur pnjng ato umur pendek itu Allah yg tau.

  8. Saya tetap pada pendirian bahwa SEMUA MACAM DAGING tidak baik untuk sehatan.Dn sebaiknya TIDAK DIMAKAN . KATA DOKTER APA TIDAK ini fakta.Tetapi jangan MENDISKRIMASIKAN daging hewan dengan kebohongan agama. Itu saja!

  9. Meskipun dipropagandakan bahwa Allah itu GOIB dan AJAIB. Contoh PRIBADI orang kampung satu-satu tidak bisa menjadi pegangan orang dengan OTAK SEHAT,kendati ngotot anggapan sepihak yg seenak peIrutnya sendirr bahwa ajaran agamanya yg paling baik se DUNIA, Seolah -olah sudah mempelajari SEMUA agama dari SELRUH dunia dalam bahasa masing-0masing Tetapi survey ILMIYAH terhadap RATUSAN RIBU orang menun jukkan bahwa bangsa-bangsa pemakan daging nbabi rata-rata umurny lebih panjang daripada bangsa-bangsa menharamkannya yg menunjukkan KEBOHONGAN propaganda ajaran agamanya..

  10. Tidak semata-mata Allah SWT dalam ajarannya melarang kalau semua tidak ada hikmah dan faidahnya, makanya bersyukur sekalai ummat islam yang memiliki ajaran yang sempurna.

  11. Memang bersyukur jadi oarang Islam sehingga tanpa malu bisa bergabung dengan puluh juta dan akan menjadi ratusan juta orang Islam kelaparan yg meninggalkan negera rahmatan lil alaminnya dan lari minta makan dan perlindungan di negara-negara orang kafir seprti Amerika,Eropa dan Australia. ITULAH KEINDAHAN ISLAM!

  12. Akal said

    ISLAM MEMANG INDAH, sehingga bisa mengajarkan pada umatnya agar tidak memakan dam meminum sesuatu yang membahayakan kesehatan diri dan lingkunganya. Salut saya !

  13. BAGI SEMUA ORANG AGA,ANYA PALING INDAH. Seperi katak dalam tempurung selalu mengatakan tempurungnya yg paling indah didunia.Dan itu suka-suka dan sah-[sah saja!..Kenyataannnya lain lagi karena terbukti bangsa-bangsa pemakan daging babi umurnya lebih panjang daripada yg menghaarmkannya.Yg berarti tridak membahayakan karena bukan dagingya tetapi cara memasaknya yg penting.

  14. Anonim said

    Tunjukin di sini secara ilmiah hubungan makan babi sama umur panjang, kalo gak bisa ….. apa kata dunia ?

  15. Wal Suparmo said

    Tunjukin sini bahwa  kalau obangsa-bangsa orang haram makan daging babi yg menurut propaganda agama Islam adalah TIDAK SEHAT karena  penuh KUMAN dsn CACING. Bahwa umurnya bagsa-bangsa ini  lebih pajang daripada bangsa-bangsa yg pemakan daging babi.

  16. Ajaran agama dengan dongeng-dongennya BANYAK YG BOHONG alias TIDAK BENAR. Terutama agama Islam.Contoh satu saja adalah soal makan daging babi.Bangsa-bangsa pemakan dagiong babi rata-rata umjurnya lebih pan jang daripada yg mengharamkan.Concoh jelas di Jepang,Tiongkok dan Eropa.

  17. Wal Suparmo
    “Tunjukin sini bahwa kalau obangsa-bangsa orang haram makan daging babi yg menurut propaganda agama Islam adalah TIDAK SEHAT karena penuh KUMAN dsn CACING.”

    panjang umur itu makan yg sayur2-an, makan ikan, buah2-an
    bukan makan BABI

    lu liat aja tuh orang2 primitif di pedalaman kalmantan, papua, sulawesi, pedalaman amerika latin, pedalaman afrika dlsbg
    mereka masih makan BABI
    ternyata mereka hidupnya primitif, terbelakang, umurnya pendek

    ___________

    orang yahudi gak makan babi
    tapi orang yahudi gw akui hebat, hebat dlm membodohi orang2 kristen
    buktinya orang2 kristen percaya dg mitos setan bikinannya yahudi yaitu “yahudi adalah bangsa pilihan tuhan” dan orang2 kristen rela melayani yahudi dg sepenuh hati
    ini membuktikan orang2 yg memakan babi adalah orang2 yg bermental BUDAK seperti BABI

  18. kalo mau hidup sehat, umur panjang, bebas penyakit dll
    perbanyak makan sayur2-an, buah2-an, makan ikan
    jauhi miras, narkoba, junk food, fast food, rokok
    bukan perbanyak makan BABI

    BABI adalah makannya orang2 primitif
    orang2 yg sering makan BABI, pasti dia adalah BUDAKnya yahudi

  19. Makan sayuran atau tidak tetbukti bangsa China,Jepand dan Eropa itu hidupnya lebih panjang dari [ada yg secara ngawur mengharamkan daging babi meskipun SEMUA daging binatang tidak sehat tetapi jangan mendikriminasi seprti orang Hindhu yg melarang makan daging sapi. Kalau orang Arab( Islam) benci Yahudi itu jelas karena setelah mamp[unya hanya MENJIPLAK nabi-nabi Yahudi mul;ai dari ABRAHAM otak orang Arab yg kerdil dgn berani i mau MENJAJAH bangsa Yahudi dengan mengataka bahwa agama Arab( Islam) itu untuk SELURUJ MANUDSIA alias Islam aalah agama pe njajah manusia didunia.HANYA ORANG YAHUDI yg berani MENOLAK penjajahan itu sehingg sangat dibenci orang Arab/Islam Dgn ontak untanya tang TERBUKTI sekarang GAGAL dengn larinya ribuan sam[ai ratusan jujta orang Islam kelaparan yg minta makan dan perlindungan di negara-negara orang kafir sambil meninggalkan negara ril alaminnya.Kalau tidak merngatakan bahwa Islam iu agama yg paling UNGGUL, BAIK dan BENAR bisa kena peraturan Polisi sebagai mencemarkan dan menghina agama Islam. MELEK PAK MELEK jangan nungging terus! Tetapi KASIAN memang sulit kalau sudah kena indoktrinasi agama Islam secara komunis sedari dalam kandungan!

  20. Makan sayuran atau tidak tetbukti bangsa China,Jepand dan Eropa itu hidupnya lebih panjang dari [ada yg secara ngawur mengharamkan daging babi meskipun SEMUA daging binatang tidak sehat tetapi jangan mendikriminasi seprti orang Hindhu yg melarang makan daging sapi. Kalau orang Arab( Islam) benci Yahudi itu jelas karena setelah mamp[unya hanya MENJIPLAK nabi-nabi Yahudi mul;ai dari ABRAHAM otak orang Arab yg kerdil dgn berani i mau MENJAJAH bangsa Yahudi dengan mengataka bahwa agama Arab( Islam) itu untuk SELURUJ MANUDSIA alias Islam aalah agama pe njajah manusia didunia.HANYA ORANG YAHUDI yg berani MENOLAK penjajahan itu sehingg sangat dibenci orang Arab/Islam Dgn ontak untanya tang TERBUKTI sekarang GAGAL dengn larinya ribuan sam[ai ratusan jujta orang Islam kelaparan yg minta makan dan perlindungan di negara-negara orang kafir sambil meninggalkan negara ril alaminnya.Kalau tidak merngatakan bahwa Islam iu agama yg paling UNGGUL, BAIK dan BENAR bisa kena peraturan Polisi sebagai mencemarkan dan menghina agama Islam. MELEK PAK MELEK jangan nungging terus! Tetapi KASIAN memang sulit kalau sudah kena indoktrinasi agama Islam secara komunis sedari dalam kandungan!

  21. Makan sayuran atau tidak tetbukti bangsa China,Jepand dan Eropa itu hidupnya lebih panjang dari [ada yg secara ngawur mengharamkan daging babi meskipun SEMUA daging binatang tidak sehat tetapi jangan mendikriminasi seprti orang Hindhu yg melarang makan daging sapi. Kalau orang Arab( Islam) benci Yahudi itu jelas karena setelah mamp[unya hanya MENJIPLAK nabi-nabi Yahudi mul;ai dari ABRAHAM otak orang Arab yg kerdil dgn berani i mau MENJAJAH bangsa Yahudi dengan mengataka bahwa agama Arab( Islam) itu untuk SELURUJ MANUDSIA alias Islam aalah agama pe njajah manusia didunia.HANYA ORANG YAHUDI yg berani MENOLAK penjajahan itu sehingg sangat dibenci orang Arab/Islam Dgn ontak untanya tang TERBUKTI sekarang GAGAL dengn larinya ribuan sam[ai ratusan jujta orang Islam kelaparan yg minta makan dan perlindungan di negara-negara orang kafir sambil meninggalkan negara ril alaminnya.Kalau tidak merngatakan bahwa Islam iu agama yg paling UNGGUL, BAIK dan BENAR bisa kena peraturan Polisi sebagai mencemarkan dan menghina agama Islam. MELEK PAK MELEK jangan nungging terus! Tetapi KASIAN memang sulit kalau sudah kena indoktrinasi agama Islam secara komunis sedari dalam kandungan!

  22. Paulus Nabi Palsu said

    @ Parno

    Semua koar kau mempertontonkan kebodohan kau sendiri. Pertama, sampe skrg BUKTI OTENTIK tdk ada kau berikan mengenai hasil penelitian WHO tsb melainkan semata2x berasal dr OTAK kau yg didengkul itu

    Kedua, kau blg semua daging tdk sehat, kok bodoh x kau, kurasa kau gk tamat SD ya, waktu SD kau belajar 4 sehat 5 semperna kagak? Daging adalah salah satu sumber protein dan lemak yg sgt diperlukan oleh tubuh. Khusus bg daging babi, secara ilmiah telah diBUKTIKAN oleh para ahli kesehatan memang SUMBER BIANG PARASIT sehingga dikhawatirkan parasit ini dapat menimbulkan penyakit bg yg memakanya jd kesimpulanya Islam mengharamkan daging babi karena Allah swt SAYANG sm umat manusia sekaligus sebagai UJIAN bg yg beriman pd Larangan Allah tsb.

    Ketiga, emang tau ape sih kau masalah pengungsi Suriah? Kok ngomong kau kayak udh pakar x. Apa gk kebalik koar kau, kurasa kau memang betul2x gk tamat SD, siapa yg menjajah ASIA, AFRIKA dan AMERIKA? Kalo bukan Bangsa Eropa penganut Tuhan 3 in 1. Apakah ada pasukan islam dikirim oleh Khalifah ke Nusantara sehingga kerajaan2x Budha dan Hindu di nusantara menjadi muslim?

    Gue tunggu dongeng lo ye, nanti kt lanjutkan lg episode berikutnya sebab gue mau LAPOR sm Tuhannya si yesus dulu.

    Gitu aza kok repot

  23. Sukaikan said

    Alhamdulillah engkong dan nenek-2 saya yang gak pernah makan babi seumur hidupnya karena diharamkan keyakinannya rata-2 meninggal di usia lebih dari 80 tahun, bahkan ada yang mencapai lebih dari 90 tahun lho !

  24. Pertama saya menjawab si otak onta antek Arab pengecut yg pakai nama Paulus nabi palsu:
    1)Kalau lhoe, tidak buta huruf seprti nabi lhoe bisa tahu dan membaca bahwa Orang Jepang,Cina dan Eropa rata-rata umurny lebih pajang dari bangsa yg menharamkan babi.Tidak perlu minta bukti hasil survey PBB.
    2)Kalau lhoe, tidak buta hjuruf seprti nabi lhoe tahu bahwa orang-orang BUKAN PEMAKAN daging( vegetarier) terlepas dari bebagai penyakit jantung, ginjal, darah dsb.LHOE SENDIRI YG PERTAMA MENYEBUT SOAL ALLAH yg dihungkan dengan babi( bukan saya).Kalau disebut-sebut mengenai Allah dsb jangan menganggap itu ketua RT-nya mu saja. Manusia sudah ada ratusan ribu sebelum ada agama.Tetapi yg mendongeng ttg Allah orang Arab baru ada 1436 tahun yg lalu dari orang kesurupan. yg suka seks ( banyak istri) yhg mengaku beragama.Kalau YG MAHAKUASA /SANG PENCIPTA soal lain. Tetapi tidak rahman dan rahimt tetapi menyiksa manusia di dunia yg tidak minta dilahirkan( kecuali lhoe barangkali yg minta dilahirkan sebagai kodok dalam tempurungmu yg paling indah didunia).
    3) Kalau lhoe, tidak buta huruf sepert nabi lhoe, tahu bahwa pengungsi Syria itu hanya 9 % dari SEMUA PENGUNGSI ISLAM KELAPARAN yg jumlahnya puluhan juta yg tanpa malu tetapi bacot besar, yg berasal dari semua negara rahmatan li alamin di Afrika,Timur Terngah bahkan Pakistan dan Afganistan yg min ta maklan di Negara-Negara orang kafir.Ciiiis!.
    Kepada si Sukaikan Said. Engkong dan nenek-nene lhoe adalah hanya salah satu orang dari paling sedit 10 juta orang Indoneia. Yg lebih dari 90% yg lain yg bukan pemakan daging babi sudah modar umur antar 50-60 tahun Sekali lagi jangan MENDIKRIMINASI daging babi atau daging apapun seprti daging sapi ( Hin dhu).Atau sama sekali tidak makan daging. ITU BARU HEBAT. BERIKAN BUKTI LAIN jangan asalkan menjawan seenak perutnya sendiri SAYA MENGHINA agama, tetapi terlalu kerdi otaknya untuk mengakui kebenaran apa yg saya katakanan.TERIMAKASIH!

  25. Pertama saya menjawab si otak onta antek Arab pengecut yg pakai nama Paulus nabi palsu:
    1)Kalau lhoe, tidak buta huruf seprti nabi lhoe bisa tahu dan membaca bahwa Orang Jepang,Cina dan Eropa rata-rata umurny lebih pajang dari bangsa yg menharamkan babi.Tidak perlu minta bukti hasil survey PBB.
    2)Kalau lhoe, tidak buta hjuruf seprti nabi lhoe tahu bahwa orang-orang BUKAN PEMAKAN daging( vegetarier) terlepas dari bebagai penyakit jantung, ginjal, darah dsb.LHOE SENDIRI YG PERTAMA MENYEBUT SOAL ALLAH yg dihungkan dengan babi( bukan saya).Kalau disebut-sebut mengenai Allah dsb jangan menganggap itu ketua RT-nya mu saja. Manusia sudah ada ratusan ribu sebelum ada agama.Tetapi yg mendongeng ttg Allah orang Arab baru ada 1436 tahun yg lalu dari orang kesurupan. yg suka seks ( banyak istri) yhg mengaku beragama.Kalau YG MAHAKUASA /SANG PENCIPTA soal lain. Tetapi tidak rahman dan rahimt tetapi menyiksa manusia di dunia yg tidak minta dilahirkan( kecuali lhoe barangkali yg minta dilahirkan sebagai kodok dalam tempurungmu yg paling indah didunia).
    3) Kalau lhoe, tidak buta huruf sepert nabi lhoe, tahu bahwa pengungsi Syria itu hanya 9 % dari SEMUA PENGUNGSI ISLAM KELAPARAN yg jumlahnya puluhan juta yg tanpa malu tetapi bacot besar, yg berasal dari semua negara rahmatan li alamin di Afrika,Timur Terngah bahkan Pakistan dan Afganistan yg min ta maklan di Negara-Negara orang kafir.Ciiiis!.
    Kepada si Sukaikan Said. Engkong dan nenek-nene lhoe adalah hanya salah satu orang dari paling sedit 10 juta orang Indoneia. Yg lebih dari 90% yg lain yg bukan pemakan daging babi sudah modar umur antar 50-60 tahun Sekali lagi jangan MENDIKRIMINASI daging babi atau daging apapun seprti daging sapi ( Hin dhu).Atau sama sekali tidak makan daging. ITU BARU HEBAT. BERIKAN BUKTI LAIN jangan asalkan menjawan seenak perutnya sendiri SAYA MENGHINA agama, tetapi terlalu kerdi otaknya untuk mengakui kebenaran apa yg saya katakanan.TERIMAKASIH!

  26. Pertama saya menjawab si otak onta antek Arab pengecut yg pakai nama Paulus nabi palsu:
    1)Kalau lhoe, tidak buta huruf seprti nabi lhoe bisa tahu dan membaca bahwa Orang Jepang,Cina dan Eropa rata-rata umurny lebih pajang dari bangsa yg menharamkan babi.Tidak perlu minta bukti hasil survey PBB.
    2)Kalau lhoe, tidak buta hjuruf seprti nabi lhoe tahu bahwa orang-orang BUKAN PEMAKAN daging( vegetarier) terlepas dari bebagai penyakit jantung, ginjal, darah dsb.LHOE SENDIRI YG PERTAMA MENYEBUT SOAL ALLAH yg dihungkan dengan babi( bukan saya).Kalau disebut-sebut mengenai Allah dsb jangan menganggap itu ketua RT-nya mu saja. Manusia sudah ada ratusan ribu sebelum ada agama.Tetapi yg mendongeng ttg Allah orang Arab baru ada 1436 tahun yg lalu dari orang kesurupan. yg suka seks ( banyak istri) yhg mengaku beragama.Kalau YG MAHAKUASA /SANG PENCIPTA soal lain. Tetapi tidak rahman dan rahimt tetapi menyiksa manusia di dunia yg tidak minta dilahirkan( kecuali lhoe barangkali yg minta dilahirkan sebagai kodok dalam tempurungmu yg paling indah didunia).
    3) Kalau lhoe, tidak buta huruf sepert nabi lhoe, tahu bahwa pengungsi Syria itu hanya 9 % dari SEMUA PENGUNGSI ISLAM KELAPARAN yg jumlahnya puluhan juta yg tanpa malu tetapi bacot besar, yg berasal dari semua negara rahmatan li alamin di Afrika,Timur Terngah bahkan Pakistan dan Afganistan yg min ta maklan di Negara-Negara orang kafir.Ciiiis!.
    Kepada si Sukaikan Said. Engkong dan nenek-nene lhoe adalah hanya salah satu orang dari paling sedit 10 juta orang Indoneia. Yg lebih dari 90% yg lain yg bukan pemakan daging babi sudah modar umur antar 50-60 tahun Sekali lagi jangan MENDIKRIMINASI daging babi atau daging apapun seprti daging sapi ( Hin dhu).Atau sama sekali tidak makan daging. ITU BARU HEBAT. BERIKAN BUKTI LAIN jangan asalkan menjawan seenak perutnya sendiri SAYA MENGHINA agama, tetapi terlalu kerdi otaknya untuk mengakui kebenaran apa yg saya katakanan.TERIMAKASIH!

  27. Kepada Napi Palsu PAULUS.
    KARENA OTAK KERDIL,MAKA KOMENTAR SAYA TIDAK DIMUAT DAN SEKARANG TERPAKDSA SAYA ULANGANGI/PERSINGKAT:
    1) Kalau otak tidak diselakangan tidak perlu minta bukti bahwa JELAS orang Cina,Jepang Eropa pemakan daging babi umurnya lebih panjang dari para pelarang makan dagin babi.
    2) kalau otaknya tidk diselakangan percaya bahwa pantang semua DAGIN GAGING ITU YG PALING SEHAT( vergertarian).Tidk pelu diskriminasi daging termasuk daging sapi( Hindhu).Saya tidak m au mulai menyebut nama Allah yg baru ada ketika Islam ada sebab nama Allah ,kita juga tahu dari Islam.Hayo batah!
    3 ) Otak di selakakangan kalau bilang bahwa pengungsi Islam kelaparan yg puluhan juta hanya dariSURIAH yg hanya 10 % karena sisanya dari Algeria,Maroco,Tunisa,Turki,Timur Tengah, bahkan Pakistan dan Bangladesh. Kristen sebagai penjiplak agama nabi YAHUDI seprti juga ISLAM, memang adalah cikal bakal kolonialisme dan penyebar agama Kristen karena ada doktrin KOMUNISME nya dengan doktrinnya GOSPEL. Tidak beda denganh DAWAH terapi penipuannya Islam lebih halus SUPAYA SEMUA MANUSIA DIDUN IA BERAGAM DUA ITU. Skarang puluhan juta orang Islam juga meninggalkan negara TIPUAN rahmatan lil alaminnya.
    4) Jawanlah secara ILMIAH.Jangan hany MAMPUNYA bilang MENGINA ISLAM karena tidak bilang bahwa Islam itu yg paling UNGGUL.SEMPURA, BAIK DAN BENAR.
    Kepada Pak Sukaikan saya jawab. Nenek moyang anda adah hanya 1/2 dari jutaa oarng hyg sisanya 99% sudah mati waktu umur 50-60 tahun.
    SEMOGA OLEH REDAKI KOMENTAR INI TIDAK DIHAPUS LAGI JIKA MEMANG KESATRIA.TERIMAKASIH!

  28. Paulus Nabi Palsu said

    @Parno

    Berarti kesimpulanya memang betul kau gk tamat SD sebab ngomong kau semuanya blepotan sama dengan yg keluar dr pantat kau! Ngomong gk pake bukti cuman mengandalkan otak didengkul kau itu.

    Gini azalah cara gampangnya,mohon maaf sebelumnya, coba orang lg marah sm kau, pasti yg dibilang, ” BABI kau Parno”, atau ANJING kau Parno”, mana ada bilang ” SEMUT kau Parno”, atau ” KUPU-KUPU kau Parno”, bisa ketawa cekikikan kau krn menganggap yg ngomong org gila. Tapi kl diblg Babi atau Anjing semua org pasti marah, karena babi dan anjing binatang menjijikan tapi sm kau malah dimakan dan diembat mknya kelakuan kau pun kyk babi jdnya

    Atau alasan kedua, mungkin elo adalah peternak babi, mknya protes kl babi dilarang unt dimkn takut periuk dapur kau akan terbalik.

    Gue tunggu dongeng lo lg ye.

    Gitu aza kok repot

  29. Saya sekali lagi keliru karena mengira ada perbedaan antara Islam yg bener dengan ISIS. TETAPI lagi-lagi KECEWA TERNYATA MEMANG TIDAK ADA sebab Islam TETAP islam. Yg DIBUKTIKAN orang ISLAM pengecut ini yg hanya berani mempergunakan nama Kristen sebaga si PAULUS NABI PALSU .Islam yg TAK BERHARGA dilayani karena otak ONTA ARABNYA isinya yg seks dengan 72 perawan abadi di sorga Islam.dilayani. JADI TUTUP sekian! Semoga berbahagia sampai tahun 2085( tenang masih lama) yaitu PENYAPNYA yaitu ISLAM dari BUMI INI!

  30. Saya sekali lagi keliru karena mengira ada perbedaan antara Islam yg bener dengan ISIS. TETAPI lagi-lagi KECEWA TERNYATA MEMANG TIDAK ADA sebab Islam TETAP islam. Yg DIBUKTIKAN orang ISLAM pengecut ini yg hanya berani mempergunakan nama Kristen sebaga si PAULUS NABI PALSU .Islam yg TAK BERHARGA dilayani karena otak ONTA ARABNYA isinya yg seks dengan 72 perawan abadi di sorga Islam.dilayani. JADI TUTUP sekian! Semoga berbahagia sampai tahun 2085( tenang masih lama) yaitu PENYAPNYA yaitu ISLAM dari BUMI INI!

  31. Kepada Taufirah Manshaurah.
    Kalau Anda mengatakan bangsa-banga PREMITIF(LILAR) itu tetap hidupnya pendek karena makan daging babi. ITu disebabkan karena kehidupan mereka KOTOR( tidak hiegienis). Apa Anda mau disamakan kehidupan orang Islam sama dengan oprang liar dan sekotor orang tersbut? Orang Yahudi biar bagaiman lebih cerdik karena nabi-nabinyamulai dari nabi ADAM, di JIPLAK orang Kristen dan Islam.Dan orag Yahudi dimusui Islam karena MENOLAK dijajah Islam.Sebab dalam AGAMA Kristen dan Islam ada DOKTRIN KOMUNIS yaitu GOSPEL dan DAKWAH yg megajarkan untuk menjajah secara spiritual semua manusia di duia menjadi Kristen dan Islam. Ajaran agama itu tidak ada di agama apapun juga.

  32. orang2 yg umurnya panjang, itu karena makan sayur2-an, buah-an, ikan,
    tida makan junk food, fast food, tidak merokok, minum miras, narkoba
    gak ada ceritanya orang2 yg panjang umurnya karena makan BABI
    terbukti orang2 primitif makannya BABI umurnya pendek, primitif pula

    cuma ada 2 kaum yg tidak makan BABI
    yg pertama adalah orang2 yahudi
    mereka tidak makan BABI terbukti mereka “pintar”, mereka “pintar” menipu orang2 kristen, shg orang2 kristen percaya dg mitos setan bhw “yahudi adalah bangsa pilihan tuhan”
    yg ke-2 umat ISLAM
    tidak makan BABI, terbukti lebih dr 600 thn eropa dikuasai umat ISLAM dan umat ISLAM tidak percaya dg mitos setan “yahudi bangsa pilihan tuhan”

    nah orang2 selain ke-2 kaum tsb, membolehkan makan BABI
    makanya mudah dibodohi oleh yahudi walaupun hidup di era modern
    contohnya orang2 kristen eropa
    di eropa semua perusahaan, kerajaan, negara, militer, media masa, universitas bahkan rumah2 bordil dlsbg
    semuanya dikuasai yahudi, bukan orang2 kristen
    orang2 kristen cuma jongos, itu karena orang2 kristen makan BABI
    makanya mudah dibodohi oleh orang2 yahudi
    setiap orang yg makan BABI, dia pasti mudah diperbudak oleh yahudi

  33. di amerika serikat yg katanya negara kristen (christendom)
    ternyata yg berkuasa di amerika adalah orang2 yahudi, bukan orang2 kristen
    orang2 yahudi menguasai pemerintah, perusahaan, bank, militer, intelijen, media masa, percetakan, universitas, bisnis judi, bisnis pelacuran, miras, narkoba, dlsbg
    orang2 kristen walaupun mayoritas tapi tidak menguasai sama sekali, orang2 kristen cuma pekerja alias jongos
    ini namanya perbudakan modern
    dan hebatnya lagi orang2 kristen di amerika diperbudak oleh yahudi tanpa sadar
    plus ditambah dg mitos setan yg sangat diyakini oleh orang2 kristen, yaitu “yahudi adalah bangsa pilihan tuhan”

    kenapa bisa begitu….?
    itu karena orang2 kristen makan BABI
    dan orang2 yahudi tidak makan BABI

  34. Memang orang Kristen itu jongosnya Yahudi dan saya juga tidak ada kepentingnannya sama sekali.Tetapi Anda sebagai orang ISLAM yg mengadakah diskriminasi terhadap daging.Dalam hal ini juga memgadakan diskrimanasi orang Islam sendiri yg apalagi kepada orang Yahdi PALING takut karena tak pernah dapat mengalahkan..Bahkan pada agama Kristen juga paling takut yaitu kepada KRITENISASI.Sebnya jelas karena Islam mutunya sangat rendah.Kalau memang unggul dan benar seprti selalu DIPROPAGANDAKAN. TIDAK AKAN TAKUT PADA AGAMA APA SAJA apalagi hanya kepada agama Kristen saja yag juga hanya jiplakan para nabi Yahudi. AKUILAH DENGAN KEDSATRIA!

  35. Memang orang Kristen itu jongosnya Yahudi dan saya juga tidak ada kepentingnannya sama sekali.Tetapi Anda sebagai orang ISLAM yg mengadakah diskriminasi terhadap daging.Dalam hal ini juga memgadakan diskrimanasi orang Islam sendiri yg apalagi kepada orang Yahdi PALING takut karena tak pernah dapat mengalahkan..Bahkan pada agama Kristen juga paling takut yaitu kepada KRITENISASI.Sebnya jelas karena Islam mutunya sangat rendah.Kalau memang unggul dan benar seprti selalu DIPROPAGANDAKAN. TIDAK AKAN TAKUT PADA AGAMA APA SAJA apalagi hanya kepada agama Kristen saja yag juga hanya jiplakan para nabi Yahudi. AKUILAH DENGAN KEDSATRIA!

  36. Memang orang Kristen itu jongosnya Yahudi dan saya juga tidak ada kepentingnannya sama sekali.Tetapi Anda sebagai orang ISLAM yg mengadakah diskriminasi terhadap daging.Dalam hal ini juga memgadakan diskrimanasi orang Islam sendiri yg apalagi kepada orang Yahdi PALING takut karena tak pernah dapat mengalahkan..Bahkan pada agama Kristen juga paling takut yaitu kepada KRITENISASI.Sebnya jelas karena Islam mutunya sangat rendah.Kalau memang unggul dan benar seprti selalu DIPROPAGANDAKAN. TIDAK AKAN TAKUT PADA AGAMA APA SAJA apalagi hanya kepada agama Kristen saja yag juga hanya jiplakan para nabi Yahudi. AKUILAH DENGAN KESATRIA!

  37. Kepada SEWA RUMAH MURAH DI PUNCAK!
    Saya UCAPKAN selamat banyak duit kepada Anda karena pasti turut serta dalam dagangan LOKALISASI PELACURAN ISLAMI di tempato itu yg telah berlangsung puluhan tahun dan rupanya/minimal dgn persetujui FPI dan MUI.

  38. maaf sebelumnya pa wa Suparmo, selaku admin saya tidak seperti yang ada sampaikan, saya tidak ikut serta dalam reservasi dan lain sebainya, saya hanya berbagi informasi seputar villa-villa yang ada di puncak, saya tidak mendapat apapun dari villa-villa yang di muat di blog saya. Allah Maha tahu segalanya.

  39. Degan ini saya mohon maaf kepada Pak Admin karena kesalahan pada saya tidak dapat ,mengakses komentar saya sehinggah khilaf memngira di hapus oleh Pak Admin. Terimakasih atas perhatiannya.

  40. Pejalan said

    Sssst !
    Jangan pade ribut …… ada babi lagi makan di kandangnye ……
    Eee, bussssyet dah tu babi ……….. makan deket kotorannya sendiri, pantesan aja banyak cacing pitanya.
    Dasar babi !

  41. PEJALAN SAID, adalah contoh sifat dan karater orang BERAGAMA ANTI BABI. Yg bukan mampu membuktikan sebaliknya yg dituduhkan. malah MEMBENARKAN dengan OTAK ONTANYA karena hanya mampu BERSUNGUT-SUNGUT dan MEMAKLI-MAKI minta tidak dihina dan dilecehkan..

  42. Bisanya cuma MENGUMPAT dan MEMAKI.Tanpa prestasi apa-apa fan selalu merasa DIHINA dan dilecehkan!

  43. PERISKOP said

    MAKAN BABI ……………………….. UMUR PANJANG ???

    Kok tetangga saya yang saban minggu makan babi celeng meninggal di usia 70 an ?!?
    Kok moyang saya yang gak pernah makan babi karena keislamannya wafat di usia 90 tahun ?!?
    Bahkan di kampung tetangga saya ada seorang kakek yang jelas gak pernah makan babi hingga kini berumur 129 tahun ?!? masih tetap hidup sehat dalam ketuaannya ?!?

    Kalo gitu, ADA HUBUNGAN atau CUMA KEBETULAN ya ……… MAKAN BABI = UMUR PANJANG ???

    OH ya mana tuh PENJELASAN ILMIAHNYA hubungan makan babi sama umur panjang yang ditanyain si AKAL SEHAT ?
    Karena kalo gak bisa jawab betul juga APA KATA DUNIA bro !!!!

  44. muhammad nikita mirzani bin ali said

    mengapa di arab terutama mekah banyak virus
    apalagi ONTA , tuh sumber virus MERS.

    Siapa bisa jawab ?
    mana yg paling berbahaya cacing babi, virus antrax sapi?
    virus flu arab mers ONTA?

    Silahkan mas bro…

  45. Pak PERISKOP maaf memang tolol jadi FANATIK.. Kakek Anda yg MEMALSU umur 90- malah 139 tahun itu TIDAK PUNYA BUKTI AKTA KELAHIRAN. Apalagi beliauni itu adalah 1 dari 100 juta orang Indoneia.jadi tidak dapat dibuat contoh.
    .

  46. Menjual barang sendiri dan tak merugikan orang lani kok dilarang.Kalau mengenai pelacuran bisa direstui MUI dan FPI, BUKTINYA asal saja lokalisasi pelacuran yg Islami komplit dengan penghulunya seprti di Puncak lengkap dengan para pelacur Islam dari Ajazair, Maroko dsb. Ada bukti lain?

  47. PERISKOP. said

    Bukan dilarang tapi BERLOGIKA, saya rasa semua yang merasa normal punya AKAL, bukan ?

  48. PERISKOP. said

    Sayang sekali kalo dikasih AKAL SEHAT gak digunakan secara maksimal, nanggung-nanggung, ada potensinya gak digubris, ya sudah, tidak ada yang memaksa atau melarang YANG SUKA atau DOYAN semua kembali kepada penggunaan akal sehatnya, kalau keyakinan kaum muslim memberi petunjuk DEMI KESEHATAN, itu berarti keyakinannya memberikan bantuan untuk menggunakan akal sehat itu. Gitu aja kok repot.

  49. wal suparmo itu otaknya udah penuh dengan cacing pita, jadi yang komen ini sebenarnya hanya cacing yang menjijikkan… wuee

  50. Anonim said

    Larangan makan daging babi itu berasal dari Al-Qur’an ,.,cari tau sendiri aja ayatnya,.,.,

  51. Si antek agama Arab si JONY tidak KETULUNGAN dengan otak untanya pasti mengatakan saya menghina dan melehkan Islam karena tidak men gatakan bahwa ideologi(isme)nya Mohammad atau Mohammadansme( sama dengan Marxisme) bukan yg paling baik dan paling benar di duna.

  52. Si antek agama Arab JONY tidak KETULUNGAN dengan otak untanya pasti mengatakan jika tidak bilang bahwa Islam yg adalah IDEOLOGI ( ISME) Mohammad atau MOHAMMADANISME( seperti Marxisme), karenan bukan mengurus soal rohaniah saja tetapi juga keduniaan(syariah). Maka kalau tidak mengatakan yg paling baik dan paling benar didunia.Berarti menghina dan melecehkan Mohammadanisme.

  53. Si antek agama Arab JONY tidak KETULUNGAN dengan otak untanya pasti mengatakan jika tidak bilang bahwa Islam yg adalah IDEOLOGI ( ISME) Mohammad atau MOHAMMADANISME( seperti Marxisme), karenan bukan mengurus soal rohaniah saja tetapi juga keduniaan(syariah). Maka kalau tidak mengatakan yg paling baik dan paling benar didunia.Berarti menghina dan melecehkan Mohammadanisme.

  54. Namron itakullah said

    Ente harus difahami mengapa Islam melarang makan daging babi. Selain memudaratkan sipemakannya ia juga mengurangi kecerdasan. Orang yang makan daging ini emosinya meledak2 dan geger otaknya kerna syarat untuk mensupport otak supaya cerdas ketarik oleh keinginan makan daging babi. Semakin dimakan semakin goublock….semakin dimakan semakin goublock ente

  55. Sama-sama bekas jajahan Inggris seperti BANGLADESH dan NIGERIA yg Islam dan anti daging babi.Dibandingkan dengan HONGKONG dan SINGAPURA yg Cina dan pemakan daging babi.Pemuda Singapura dikatakan PALING CERDAS di dunia. Juga KOREA dan Jepang yg maju..Dibandingkan dengan orang-oran Islam goblog dan miskin di negara-negara Islam yg menharamkam daging babi termasuk Namron Itrakullah Saidyg super goblog sendiri.ADA BUKTI LAIN?.

  56. ANAK TK said

    ADA !!!

    Yang ngomong SAMPE GINI HARI TIDAK BISA MENUNJUKAN BUKTI ILMIAH TENTANG ADANYA HUBUNGAN ANTARA MAKAN BABI DAN UMUR PANJANG !!!!!!!

    ADA BUKTI LAIN?

    Atau cuma

    ADA AIR MINERAL?

  57. Pemeluk agama HOAX dari kepercayaan UKUWAH, nabi pernah memembalah bulan sampai kepada dongeng makan daging babi tidak sehat.Tetap otaknya beku karena tidak bisa melihat bahwa masyarakat dimana orang pemakan daging babi di Negara Jepang,China,Amarika dan Eropa, umurnya lebih panjang daripada dinegara yg mengramkan memakan daging babi seperti Sfrika dan Timur Tehgah..

  58. ANAK TK said

    Hoax adalah KENYATAAN YANG TIDAK DIYAKINI SEBAGAI KENYATAAN, termasuk ketika sampe berbusa-busa DIMINTA MENUNJUKAN BUKTI ILMIAH tapi juga menunjukkan.

  59. ANAK TK said

    Hoax adalah KENYATAAN YANG TIDAK DIYAKINI SEBAGAI KENYATAAN, termasuk ketika sampe berbusa-busa DIMINTA MENUNJUKAN BUKTI ILMIAH TAPI TIDAK JUGA alias GAGAL menunjukkan.

  60. Orang yg penah beskolah dAn bukan katak dalam temourung akan tahu bahwa bangsa-bangsa pemaKan daging babi yg ada di Amerika, Eropa Jepang dan terutama China RATA-RATA umurny lebih panjang dari bangsa-bangsa dengera ISLAM Yaitu 80 tahun ketimbang dinegara yg menharam kan daging babi rata-rata berrumur hanya 60 tahun saja.Tidak perlu percaya pada hasil survey dari WHO. KARENA SUDAH JELAS DAN MINTA BUKTI APA LAGI?.

  61. ANAK TK said

    Tapi kenepa :
    ORANG YANG NGAKU PERNAH BERSEKOLAH dan BUKAN KATAK DALAM TEMPURUNG tidak tahu jika TANPA PEMBUKTIAN ILMIAH, maka pernyataan bahwa MAKAN BABI BISA MEMBUAT UMUR ORANG YANG MEMAKANNYA MENJADI LEBIH PANJANG DARIPADA YANG TIDAK MEMAKAN BABI adalah HOOOAAAAXXXX alias dijamin tidak dapat diterima oleh orang yang berpendidikan …….. ?!@#$%^&*()_+=/’;”:`………

  62. ANAK TK said

    Orang yang pernah bersekolah dan hidupnya tidak seperti katak dalam tempurung pasti akan atau pernah BERFIKIR kenapa :

    Babi tidak punya bentuk leher yang umum (mengecil dibandingkan badan dan kepalanya seperti pada mahluk hidup lainnya ?

    Babi akan memakan apa pun dihadapannya termasuk ……. sendiri ?

  63. Tidak pelu diladeni orang yg kehabisan isi periut tetapi bukan kesartria INDONESIA tetapi penyamun padang pasir Arab yg tidak mau mengakui bahwa apa yg dipercayainya adalah HOAX.Karena memang tidak mungkin sebab sudah dicuci otaknya dengan agama menurut sistim komunis sedari dalam klandungan.SEKIAN DAN DITUTUP DISINI. STOP.CLOFI!.!

  64. ANAK TK said

    Sebagai penutup, maka dapat disimpulkan bahwa BELUM ADANYA PEMBUKTIAN ILMIAH yang mampu menjelaskan kalau ada hubungan antara babi dengan umur panjang, maka pernyataan bahwa makan babi dapat memperpanjang usia nyebabkan orang yang memakannya dibandingkan yang tidak memakannya adalah tidak dapat diterima oleh mereka yang pernah mengenyam pendidikan dari TK hingga PT dan hidup dalam kelogisan berfikir. Sekian sampai di sini.

  65. Hanya orang yg beragama Islam saya penah mengatakan bahwa makan daging babi dapat memperpanjang umur.Tetapi FAKTA bahwa penduduk negara yg TIDAK MELARANG MAKAN daging babi KENYATAANNYA berumur lebih panjang dari pada di negara yg melarang makan daging babi.

  66. ANAK SD said

    Berarti suatu kebetulan, bukan ada hubungan sebab akibat secara ilmiah, setuju ?

  67. Ini bukti manusia yg sudah kena cuciotak agama secara komunis sedari dalam kandungan.Tidak dapat melepasdkan kebohongban agama yang banyak terjadi.

  68. ANAK TK said

    KEILMIAHAN identik dengan WAWASAN dan PENDIDIKAN yang baik.

  69. Islam sama sekali tidak ilmiah bahkan sangat bertentangan dengan keilmiahan karena yg dikatalah ILMU dalam Islam adalah ILMU AGAMA. BUKAN ILMU tehnik. Dan TERBUKTI Islam sangat sedikit atau hampir sama sekali TIDAK BERPRESTASI atau mempuyai andil dalam ilmu pengertahaun dan PEMUAN-PENEMUAN yg meringankan kehidupan dan penderitaan manusia.

  70. ANAK TK ? said

    Oh gitu ya ?

    Tapi kenapa penjelasan dari LARANGAN MAKAN BABI bagi muslim LEBIH MASUK AKAL (dapat dijelaskan/dibuktikan secara ilmiah) KETIMBANG penjelasan dari pernyataan ADANYA HUBUNGAN antara makan babi dengan umur panjang ?

  71. Ajaran Islam mengenai larangan makan daging babi karena banyak kumannya saja sendiri sudah HOAX menurut ilmu pengetahuan modern.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: