KabarNet

Aktual Tajam

Pak Harto dan SBY yang Militer Ngga Begitu

Posted by KabarNet pada 17/06/2015

Ini Reaksi Din Saat Diterima Jokowi yang Kenakan Pakaian Militer

Jakarta – KabarNet: Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Saat menerima Din, Jokowi tampak mengenakan pakaian militer lengkap dengan baret warna hijau.

Apa reaksi Din Syamsuddin? “Tadi kawan-kawan melihat Pak Presiden berpakaian sebagai panglima tertinggi angkatan perang, TNI. Tadi saya bilang kepada beliau kalau tahu begitu saya juga pakai pakaian pendekar tapak suci Muhammadiyah,” ujar Din saat ditemui wartawan usai bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa 16 Juni 2015.

Saat menerima Din, Jokowi tampak memakai seragam militer motif loreng berwarna hijau. Jokowi juga terlihat mengenakan baret warna hijau lengkap dengan pin kemiliteran.

Sementara, Din terlihat mengenakan kemeja batik warna cokelat dan peci warna hitam. Pertemuan Din dan Jokowi dilakukan di ruang tengan Istana Merdeka. Diketahui dalam pertemuan itu Din menyampaikan undangan Muktamar Muhammadiyah yang akan dilaksanakan pada Agustus mendatang di Makassar. [KbrNet/Detik.COM]

19 Tanggapan to “Pak Harto dan SBY yang Militer Ngga Begitu”

  1. jokowi makin gemblung aja
    maklum, namanya juga petugas partai

  2. tentara nyasar,,tar nanti pas mau hadir ke makasar dalam muktamar malah ke ujung pandang xixixi

  3. adem said

    Presiden paling bego……

  4. Otok Herum Marwoto said

    Jokowi….bego kok dipelihara….

  5. keren pembahasanya

  6. Jokowi lahir dari janin seekor Anjing,

  7. Nitip Info Gan :
    Pabrik Kelapa Sawit, take over 4.33Ha, SHGB, Produksi 10Ton tbs/jam, Lokasi&Akses terbaik Lampung Utara Trans Sumatra, Murah Jelas Untung. More Information : Milik Keluarga H. Sultoni 081319618899 / 08561881977

    https://jualpabrikkelapasawit.wordpress.com/2015/06/16/jual-pabrik-kelapa-sawit/

  8. Anonim said

    Mudah2an bukan krn tekanan banyak pihak, tapi memang krn kapasitasnya yg belum mampu … jadinya kayak ada gangguan mental ??

  9. mikhayla said

    Artikel sampaaaahhhhh

  10. Ali Meyer said

    Tentara Menterese

  11. Rasanya jadi lucu yah … kalau seseorang berpakaian yang bukan dari pakaian nya meding bawa makan martabak enak di jakarta paling enak dah

  12. Anonim said

    Munkin kurang minum dia

  13. Siip deh,,

  14. Anonim said

    … jadinya kayak ada gangguan mental ??

  15. Anonim said

    martabak dajjal… jadinya kayak ada gangguan mental rev0lusi???? = prr0xy war = adu d0mba ! made in china 0r usa ?

  16. anymous said

    Keliatan kaya satpol pp malah, ancur

  17. Anonim said

    maka dari itu saya gak pernah mau lihat poto dia nempel di dinding apalagi memasangnya 😛 :v

  18. Anonim said

    di sungai:pandang

  19. kalian gak boleh menghina jokowi
    biar bagaimana pun juga, jokowi kan ULIL AMRI-nya kalian
    sbg seorang muslim yg nasionalis dan pansialis, kalian harus tunduk dan patuh kpd jokowi
    kalo kalian menghina jokowi, itu tandanya kalian adalah KHAWARIJ (anjing neraka) 😛

    wekekekekek 😀

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: