KabarNet

Aktual Tajam

Ahok ingin Melamar jadi Kabulog, Jika Dipecat DPRD

Posted by KabarNet pada 28/02/2015

Jakarta – KabarNet: DPRD DKI Jakarta tengah mengajukan hak angket kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama alias Ahok. Pelayangan hak angket ditujukan untuk menyelidiki rendahnya serapan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) DKI 2014, juga terkait kisruh yang terjadi dalam pengesahan APBD 2015.

Ahok pun sudah berpikir bahwa DPRD akan segera memecatnya sebagai Gubernur. Ahok mengatakan jika dipecat, maka ia ingin melamar kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi Kepala Badan Urusan Logistik (Kabulog).

Meski posisinya bisa dikatakan tengah tidak aman, namun Ahok tetap terlihat santai menghadapi hal tersebut. Bahkan usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Ahok mengatakan akan melamar menjadi Kepala Bulog seandainya dipecat dari jabatan gubernur.

“Dipecat, gue lamar jadi Kabulog, gue beresin masalah beras semua,” kata Ahok, usai bertemu Jokowi di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat 27 Februari 2015.

Ahok mengatakan bahwa dirinya selalu didukung oleh Presiden Jokowi.

“Dari dulu juga gue dibeking Presiden,” katanya.

Kata Ahok, dengan menjadi Kepala Bulog, maka dia bisa menyelesaikan masalah beras. Ahok beralasan, jabatan Kepala Bulog sangat mulia karena berkaitan dengan hidup rakyat kecil. Bahkan, Ahok yakin ia bisa menyediakan beras murah seharga Rp 3 ribu per kilogram jika jadi Kepala Bulog.

“Ya beresin nasi dong. Paling penting kan nasi. Kita orang melayu yang paling penting perut,” kata dia.

Sementara itu, seluruh fraksi DPRD DKI Jakarta telah setuju mengajukan hak angket ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Jika terbukti, bukan tidak mungkin hak angket akan berujung pada pemecatan Ahok dari posisinya sebagai gubernur.

Seperti diketahui, DPRD DKI Jakarta sepakat mengajukan hak angket terhadap Ahok. Sebanyak 91 anggota DPRD yang hadir dalam rapat paripurna pada Kamis (26/2) kemarin, menyatakan dukungan dengan memberikan tanda tangan.

Pengajuan hak angket ini dipicu kisruh Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) yang kini masih digantung Kementerian Dalam Negeri lantaran berbeda format penyusunan.

Kisruh ini bermula ketika Ahok mengungkapkan adanya dugaan anggaran siluman sebesar Rp 12,1 triliun yang dimasukkan ke dalam Rancangan APBD DKI Jakarta 2015. Ahok kemudian menyerahkan RAPBD DKI Jakarta 2015 yang berbeda dengan apa yang telah disepakati dengan dewan. DPRD kemudian menilai tindakan tersebut sebagai penghinaan. [KabarNet/ http://kabarnet.in /VivaNews/Republika/adl]

26 Tanggapan to “Ahok ingin Melamar jadi Kabulog, Jika Dipecat DPRD”

  1. Ngeri-ngeri sedap ya Hok? Rasakan 😆

  2. mukmin said

    Berita basi gini dituliis lagi, diluar sana orang-orang lagi ributi “dana siluman” tuh. Si Ahok lagi mau bongkar2 (Ahok memang fans berat Iwan Fals).

    Kita akan liat oknum DPRD dan SKPD akan masuk Bui. Udar P sudah jadi contoh, tinggal DPRD nyang belom neh.

    Bagi Ahok, jabatan amanah, dan dia siap dicopot, jika kebenaran dia terancam, alias kalo dia disuruh nyolong.

    Allah hanya akan berpihak pada kebenaran, ingat itu!. Hati2 yg memakai topeng agama Allah, untuk berbuat jahat dan kecurangan. Laknat Allah akan turun padanya 7 generasi dan 3x lebih dahsyat.

    Seharusnya kita musllim malu, karena seharusnya kitalah yg menyuarakkan kebenaran, kejujuran dan keadilan.

    Allahuakbar…hanya utk Indonesia, bukan ooknum koorup

  3. Pembeda! said

    Ahok sdh meresahkan warga pribumi, sebaiknya ahok dilarang menduduki jabatan apapun, kl bs pulangkan dia kenegeri moyangnya(cina).
    Ahok itu cm jd benalu bagi pribumi, sdh saatnya pribumi bangkit!
    Yg bela ahok ketahuan domba jelatanya!
    Xixixixi!

  4. Pembeda! said

    KPK yg baru akan mengusut kasus bus karatan, jokowi – ahok terancam ditahan!
    Mantap!
    Pendukungnya akan disalib massal.

  5. Bela yg benar, bukan yg bayar said

    Kenapa Ahok ingin jadi KaBulog?, karena banyak mafia beras di RI.

    Harga beras di RI hampir 1 US$, sementara di pasar Internasional hanya 400 US$ per ton, atau 0,4 US$ per Kg.

    Akibatnya banyak importir yg di untungkan, sementara gabah dari petani dihargai sangat murah per kg. Siapa Yg menikmati dgn harga 1 US$ tersebut?, yg pasti bukan petani.

    Siapa mafia importir beras?…ini yg akan di buka Ahok, kalo dia jadi ka Bulog.

    Hmm…mantab neh Ahok, urusannya akan buka2 borok di negeri ini.

  6. Pembeda said

    VISI MISI Ahok adalah mencitrakan PEJABAT-PEJABAT Terbaik MUSLIM Itu semuanya sebagai KORUPTOR & BODOH!

    Ahok dengan licik mempermalukan pejabat-pejabat yang beragama Islam dengan cara melecehkan mereka dengan stigma mafia,koruptor & orang bodoh (Fitnah dajjal) ! kesannya ke masyarakat adalah: Semua pejabat Muslim itu semuanya koruptor & bodoh.Yang paling benar adalah pejabat-pejabat kristen!!!

    Nanti setelah org awam berhasil cina dan kafir akan mengincar posisi jabatan tsb.
    Jd pribumi hrs bangkit!
    Ahokers hrs diberangus sampe keakar2nya!
    Kafir Minoritas mmg kurang ajar!
    Minta dihajar sampe modar!

  7. Pembeda said

    VISI MISI Ahok adalah mencitrakan PEJABAT-PEJABAT Terbaik MUSLIM Itu semuanya sebagai KORUPTOR & BODOH!

    Ahok dengan licik mempermalukan pejabat-pejabat yang beragama Islam dengan cara melecehkan mereka dengan stigma mafia,koruptor & orang bodoh (Fitnah dajjal) ! kesannya ke masyarakat adalah: Semua pejabat Muslim itu semuanya koruptor & bodoh.Yang paling benar adalah pejabat-pejabat kristen!!!

    Nanti setelah org awam berhasil digiring tipu muslihanya, minoritas cina dan kafir akan mengincar posisi jabatan tsb.
    Licik mmg!

    Jd pribumi hrs bangkit!
    Ahokers hrs diberangus sampe keakar2nya!
    Kafir Minoritas mmg kurang ajar!
    Minta dihajar sampe modar!

  8. Pembeda said

    http://duniamuallaf.blogspot.com/2013/08/mengenang-tragedi-pembantaian-umat.html?m=1

  9. Pembeda said

    Inilah Kelakuan Orang Cina Indonesia, Anda PRIBUMI wajib Tahu!

    http://www.nahimunkar.com/kelakuan-orang-cina-indonesia-anda-mau-tahu/

  10. Anonim said

    Makin kelihatan sifat ahok suka minta bekingan penguasa, coba kalo tdk ada jokowi jadi apa dia? dari golkar pindah ke gerindra terus mundur dari gerindra sekarang nempel ke jokowi dasar benalu parasit.

    Saat nya untuk tegas jangan serahkan DKI ibukota ini ke tangan org arogan, sombong, otoriter banyak kerusakan yg akan terus terjadi jika DKI masih dinpegang oleh ahok.,

  11. Pembeda said

    Setuju, cina temprament itu mmg sdg menginjak2 harga diri pribumi, politik adu domba rakyat pribumi dg pejabat pribumi pun sdg mereka gencarkan, perlahan tp pasti pribumi akan digiringnya utk membenci pejabat pribumi, fitnah korupsi dan bodoh adlh senjata penjajah cina utk merusak kepercayaan publik pd pejabat pribumi, media2 milik mereka, mereka gunakan utk pencitraan dan jg fitnah,nanti setelah taktik mereka berhasil, mereka(cukong2 cina) akan berbondong2 merebut kursi jabatan tsb, jika hal tsb terjadi, maka pribumi akan menjadi jongos atau budak dinegerinya sendiri.

    Jd pribumi hrs bangkit dan bersatu!

  12. ahok jadi kabulog :-O
    ini berbahaya
    ntar dia korupsi lagi itu beras ato diakendalikan utnuk kepentingan orang2 kristen dan CIRENG(cina berengsek)
    trus rakyat idnonesia jadi kacau
    indoneisa benar2 terjajah
    ekonomi, media masa, BBM, energi, politik
    nah sekaragn termasuk sembako
    ini berbahaya

  13. Bela yg benar, bukan yg bayar said

    Siapa bilang Ahok anti musllim?. Bodoh yg percaya itu. Kadis Perumahan yg dullu, Kadis PU, yg dulu adalah kristen. Tapi krn kerja gak bener, mereka di ganti, dan skg muslim. Dan banyak lagi…Lah skrg sekdanya Muslim. So, ente2 jgn fitnah. Bertobat…Katakan yg benar adalah benar.

  14. Pembeda said

    Kasihan pejabat2 pribumi kita yg terus2an difitnah dan dikambing hitamkan oleh politikus mafia cina.

    Ahok dan media2 kaumnya tak henti2nya menggiring publik untuk membenci para pejabat2 Pribumi, dan tragisnya byk rakyat pribumi yg tergiring oleh ideologi cina tsb.

    Cina temprament itu mmg sdh keterlaluan menginjak2 harga diri pribumi, politik adu domba rakyat pribumi dg pejabat pribumi pun terus2an mereka gencarkan, ahok terus2an mencitrakan seolah2 pejabat pribumi Muslim itu koruptor, munafik, bodoh dan penipu, padahal yg dituduhkanya tsb ada pd diri ahok sendiri( #bus_karatan & #menipisnya APBD_DKI )

    Namun dg liciknya ahok sll memutarbalikan fakta, perlahan tp pasti rakyat pribumi akan digiringnya utk membenci pejabat asli pribumi, fitnah korupsi ,munafik dan bodoh adlh senjata penjajah cina utk merusak kepercayaan publik pd pejabat pribumi, media2 televisi, radio, koran dan media online milik mereka, mereka gunakan utk pencitraan dan jg fitnah pd pejabat Pribumi yg terus menerus secara sistematis, nanti setelah taktik mereka berhasil, mereka(cukong2 cina) akan berbondong2 merebut kursi jabatan tsb, sekarang kita sdh dpt menyaksikan sdh berapa byk pejabat pribumi yg direbut kepemimpinanya oleh org2 cina? jika hal ini terus dibiarkan terjadi, maka pribumi Indonesia akan bernasib sama dg pribumi melayu Singapura yg menjadi jongos atau budak dinegerinya sendiri dibawah kekuasaan cina.

    Jd pribumi INDONESIA hrs bangkit dan bersatu!
    Jangan mdh diadu domba oleh media asing dan aseng!
    Jangan mdh terhasut untuk membenci pejabat pribumi kita sendiri.
    Cintai pejabat2 pribumi, jgn benci mereka. Apalagi jika mereka Muslim, wajib kita membela dan mencintai mereka.

    Inilah Kelakuan Orang Cina Indonesia yg hrs antum ketahui, Antum PRIBUMI?
    Dan Muslim?
    Maka antum wajib Tahu ini!

    http://www.nahimunkar.com/kelakuan-orang-cina-indonesia-anda-mau-tahu/

  15. Pembeda said

    http://shintasalmansyamil.wordpress.com/2013/09/28/inilah-protes-umat-islam-pada-ahok-yang-bongkar-masjid-baitul-arif/

  16. Pembeda said

    25 Alasan Mengapa Ahok Harus Dilengserkan oleh Pribumi Muslim !!

    http://m.suara-islam.com/mobile/detail/12184

  17. Kita percaya kepada DPRD wakik rakyat dari pada si ahok sendirin.

  18. Bela yg benar, bukan yg bayar said

    Sy bayar pajak, tdk rela duit sy di pake utk foya-foya gak jelas. Anggota DPRD bisa punya lamborghini, sementara rusun gak cukup. 12 Triliun utk pembebasan lahan dan waduk sudah bisa buat banyak.

  19. Pembeda said

    Ahok akan kena jebakanya sendiri, setelah dia menuduh dana siluman 12 T tsb, maka otomatis DPRD akan menuntut KPK untuk memeriksa kasus korupsi bus KARATAN yg melibatkan jokowi – ahok.
    Mampuslah ahok dan kafir2 pendukungnya, cina penghisap darah pribumi akan mendekam dipenjara jika hukum benar2 berpihak pd pribumi.

  20. Pembeda said

    Mulai kemarin malam jam 00.00, harga premium naik jadi Rp 6.800 perliter. Ya, hanya naik Rp 100-200. Tapi ini menunjukkan pemerintah saat ini MAKIN TAK JELAS:

    1. Awalnya harga dinaikkan, lalu diturunkan dua kali, lalu kini naik lagi. Secara mendadak, tanpa ada info apapun.

    2. Ini menandakan bahwa pemerintah saat ini tidak punya kebijakan yang jelas. Mungkin juga mereka lagi bingung. Bahkan bisa jadi panik krN hy jd boneka!

    3. Dan karena beberapa kali harga naik turun secara mendadak dan tanpa pemberitahuan, maka bolehlah kita sebut bahwa segala kemungkinan bisa terjadi besok. Mungkin besok akan naik lagi, atau justru turun, dan seterusnya. Plintat plintut!

    Pemerintah makin tak jelas, makin tak tentu ke mana arahnya. Jokowi GILA!

  21. Pembeda said

    Harga BBM naik!
    Beras naik.
    Tiket kereta naik.
    Harga elpiji naik.
    Harga ini itu naik.
    Selamat datang rezim drakula!

  22. Pembeda said

    “Singa ditakuti karena diam, sedangkan anjing dijadikan mainan karena ia menggonggong.” (Imam Syafi’i)

    Tak pernah ada ceritanya pemimpin disegani atau dihormati karena hobi marah-marah dan caci maki !
    Kecuali para barisan iblis yg menyukainya!

  23. Pembeda said

    http://m.tribunnews.com/metropolitan/2014/05/23/mantan-anggota-tim-sukses-jokowi-diperiksa-kejaksaan-agung

  24. Pembeda said

    Dl Mengherankan knp kasus bus kARATAn yg melibatkan jokowi ahok tdk ditangani KPK ya?
    Ternyata mega sdh mendikte siabraham pengkhianat itu!

    Hukum Negara sdh diacak2 oleh mafia2 cina.
    Sangat disayangkan kaum Pribumi byk yg msih pd bodoh.

  25. Pembeda said

    http://m.tribunnews.com/topics/pengadaan-bus-transjakarta/?url=metropolitan/2014/09/17/udar-saya-kerja-keras-membantu-gubernur-laksanakan-programnya

  26. Paulus Nabi Palsu said

    @ All

    Apa yg terjadi saat ini di Indonesia tak lepas dari skenario besar yg disutradarai oleh pihak2x yg memiliki kepentingan strategis di Indonesia.

    Sumber2x intelijen yg sangat dapat dipercaya telah memiliki bukti2x otentik melalui metode2x intelijen adanya konspirasi jahat terhadap NKRI dan telah memetakan pihak2x dan oknum yg bermain 2x tersebut untuk diwaspadai manuver2xnya. Permasalahan utamanya adalah mengapa tdk ada yg berani mengambil tindakan tegas terhadap pihak2x tsb? Jawabanya karena kondisi pemerintahan kita saat ini sangat lemah, sehingga setiap mengambil keputusan penuh kompromi dan pertimbangan masak2x sebab byk hal2x kepentingan negara bergantung dan dipengaruhi oleh pihak2x yg bermain tersebut.

    Oleh karena itu semua permasalahan yg membelit negara ini sgt dilematis, dibiarkan mereka makin melunjak ditindak mereka mendikte dan menekan.

    Jadi kesimpulanya virus2x yg bermain ini yg pertama2x perlu ditumpas agar memutus rantai setan yg membelenggu kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan bangsa selama ini sehingga harkat martabat dan harga diri bangsa bisa pulih kembali dan dihormati disegani oleh virus2x tersebut.

    Gitu aza kok repot

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: