KabarNet

Aktual Tajam

Ceramah Ngawur, Kyai Comberan ‘Gus Nuril’ Diusir Warga

Posted by KabarNet pada 23/02/2015

Jakarta – KabarNet: Kyai yang gemar memberikan ceramah di gereja-gereja dan berbagai kelenteng, Nuril Arifin Hussein alias Gus Nuril, dipaksa turun oleh umat Islam pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Jum’at 20 Februari 2015, di Masjid Jami Assu’ada Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.

Sebetulnya panitia Maulid tidak pernah mengundang Gus Nuril. Nuril ternyata hanya titipan seorang ketua RW di sekitar masjid yang memang penggemar Nuril. Sudah tidak diundang, datang tidak sopan, isi ceramahnya pun setan pula!.

Baru sebentar berceramah Nuril langsung membawa-bawa nama Yesus. Kemudian mulai menghina Habaib di Jakarta yang menolak Ahok. Yang lebih aneh lagi Nuril kemudian berkata “Habib harusnya bersyukur ke orang China, karena sebab China maka ada Maulid”, ini tentu pemikiran sangat ngawur dan sesat.

Akibat isi ceramahnya yang sesat-menyesatkan ini maka memicu kemarahan umat Islam yang hadir. Ceramah di masjid kok isinya malah membangga-banggakan Yesus dan China serta menghujat para Habaib dan umat Islam. Saking seringnya ceramah di Gereja Nuril nampaknya lupa sekarang dia berada di dalam masjid.

Para jama’ah masjid dengan kompak meneriaki Nuril supaya turun. Tanpa perlawanan Nuril dan banyak antek-antek yang dia bawa pun langsung turun dan kabur ketakutan lari kocar-kacir. Sehingga pengakuan Gus Nuril dulu yang menamakan dirinya sendiri sebagai “Panglima Pasukan Berani Mati” selayaknya diganti menjadi Panglima Pasukan Berani Kabur!

Habib Ali bin Hussein Assegaf yang diundang oleh panitia bersama majlisnya MT Nurul Habib dengan keras kemudian berceramah dan menyatakan Nuril adalah “kyai comberan! Penghina Habib dan Rasul”. Dan kemudian Habib Ali berpesan kepada para panitia Maulid agar jangan sembarang mengundang Penceramah yang akhirnya membuat umat saling bermusuhan.

Apalagi Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf pernah mengatakan kyai yang ceramah di gereja, kyai ora waras. Dan Habib Syech juga mengatakan orang semacam itu bukanlah Ahli Sunnah, tapi Ahli Dholalah (kelompok sesat). Habib Syech juga mengatakan:

“Mereka (Nuril Liberal cs) adalah penyakit-penyakit yang ada di negeri ini, mereka yang akan merusak bangsa kita dengan dalih toleransi. Mereka sebenarnya hanya menjual agama Islam di depan pemeluk agama lain demi duit!” Demikian ucapan Habib Syech dengan berapi-api.

Nuril pun bagai tersengat dengan sindiran Habib Syech karena Nuril memang sering berceramah di gereja-gereja dan kelenteng dan akrab bergaul dengan para pendeta, pastur dan biksu, karena mata pencahariannya memang disitu.

Dalam ceramahnya, dengan sok tahu bak ahli sejarah, Nuril yang kurang ilmu namun sok pintar ini menyatakan “Keturunan Rasulullah SAW sudah tidak ada, semua sudah mati dibunuh. Arab-Arab di Indonesia adalah Arab Badui semua, bukan keturunan Sayidina Ali dan Nabi Muhammad SAW”. Selain itu Gus Nuril dalam ceramahnya sering mengucapkan kata kotor dan porno. [KbrNet/Ratono Efendi]

71 Tanggapan to “Ceramah Ngawur, Kyai Comberan ‘Gus Nuril’ Diusir Warga”

  1. Reblogged this on BERTAUBATLAH Kristen_Yesus itu Manusia!.

  2. Pembeda! said

    Alhamdulillah, kegeraman saya sama sipenjilat kafir itu sdh sedikit terwakilkan oleh Habib Ali.
    Seharusnya org munafik spt gus nuril dan gus gus yg lainya tsb lgsg disidang ditempat saja, sbb kelakuanya benar2 sdh menginjak2 kebesaran agama Islam . Harusnya dihukum mati saja demi kemaslahatan Ummat jika para Ulama2 mendukungnya.
    Tegakkan syariat hukum Islam bagi penginjak2 agama Islam dan penjual agama serta penjilat kafir spt sigus nuril tsb.

  3. Pembeda! said

    Kl saya ada dilokasi kejadian, akan saya tendang muka sigus nuril itu!
    Kl perlu salibkan sigondrong terkutuk itu sekalian biar dipajang sama domba2 digereja tempat dia sering ceramah!

  4. gus nuril, kiyainya NU (nipu umat)

  5. Pembeda said

    NU smnjak era GUSdur smpe skrg sdh byk disusup2i oleh org2 munafik lg sesat!
    Sebagian dr mereka ada yg syiah namun menyembunyikan identitasnya tsb, hal ini terlihat dr seringnya mereka menghina Muslim ahlul sunnah wal jamaah.

    Apalagi GP ansor, huhh sesatnya na’udzubillahi mindzalik.
    Kelakuan si gp ansor yg diketum I oleh sigusron perangainya persis spt yg disebutkan Allah dlm surah An-Nisa 4:138-139.

  6. Reblogged this on Absoluterevo's Blog and commented:
    Ceramah Ngawur, Kyai Comberan ‘Gus Nuril’ Diusir Warga

  7. Alwi said

    Bukan tidak pernah ngawur, tapi di acara itu ceramahnya tidak ngawur.

  8. Pembeda said

    Ngomong apa kamu wi?
    Kamu rakyat ga jelas ya???
    Ha haa!

  9. Alwi said

    @pembeda
    Kyai itu ceramahnya pake bhs indonesia,
    Ga lucu kalo kamu ga ngerti.
    Vonis sesat, munafik dll…itu bukti bhw kamu tidak ngerti apa2.
    Jadi wajar kalo kamu ketawa.

  10. Pembeda said

    Alwi@
    Ngomong apa kamu ini?
    Apa hubunganya ceramah pake bhs indonesia dg kasus knp dia diusir warga hingga nangis2 dan ngompol dicelana begitu?
    Ga nyambung kamu!
    Kamu ga nyimak artikel diatas knp sigus penjual ayat tsb diusir warga!
    Dasar domba bebal kamu!
    Wkwkwkwkk :mrgreen:

  11. Nokia said

    Liat videonya secara penuh :



    Itu gambarnya, gambar provokator
    Ada yang bermain untuk memecah belah ahlulsunnah.Jelas dalam video tersebut Habib Ali menenangkan massa yg tidak terima dg ceramh Nuril agar tdk terjadi kerusuhan yg tdk diinginkan teteapi dlm banyak website (yg pertama dr http://www.panjimas.com) dinyakan bahwa Habib Ali bersikap arogan mengusir Nuril.
    Anda bisa melihat siapa yg bermain tsb dng melihat website tersebut.

  12. Nokia said

    Artikelnya Hanya kopi paste dari “PanjiMas” yang anti Maulud, tahlil dsb coba cek Videonya lengkapnya, ada yg bermain disini. Kabanet sekarang berita seperti sampah tidak seprti waktu admin yg pertama AH

  13. Ali Meyer said

    Sekedar masukan dari saya untuk semua Ulama, saya semakin resah dengan banyak Ustadz yang berceramah dengan menjelekkan kelompok ataupun individu lain sehingga lupa kalau kita harus seimbang antara hubungan manusia dengan Allah dan hubungan antara manusia dengan manusia, jadi menurut saya sepatutnya para Ulama dalam berceramah untuk memberikan ajakan, arahan, dan petunjuk agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah S.W.T, serta senantiasa berbuat baik kepada sesama manusia dan mahluk ciptaan Allah lainnya, agar lebih banyak manusia yang kembali menjadi manusia sebenarnya dan dunia menjadi damai dalam kerukunan

  14. Pembeda said

    Giliran yesus yg dilecehkan sigus nuril laknatullah tsb baru tahu rasa kamu!
    Kl digereja kamu bs membanggakan dia krN dia sering bicara berani mati, tp giliran dimasjid, ciut nyalinya, apa yg kamu banggakan dr keong beracun dan guguk penjilat spt dia?
    Suatu saat agama kamupun akan dikhianatinya bila dia sdh merasa tak diberikan apa yg dia mau!
    Oon kamu,nok1a@

  15. Pembeda said

    Apa masalahnya copy paste berita dlm dunia online?
    Kau bego!
    Kan sumbernya sdh disebutkan!
    Semua media pst mendapatkan berita dr sumber lain!
    Dr situs ini jg disebarkan kesitus lain, permasalahanya apa?
    Idiot kamunya, ga ngerti masalah jurnalistik sok bicara jurnalistik kamu.
    Otak domba!
    Kafir oon laknatullah!

  16. Pembeda said

    Nokia@
    Bagiku tdk masalah habib ali melakukan hal yg tegas atau mgkin org yg bodoh suka menyebut hal tsb anarkis, yg paling penting itu apa yg dilakukan oleh sigus norol kyai liberal itu telah menghasut2 Ummat!
    dialah sipenghasut sebenarnya, HTI disebutnya cangkokan wahabi dan ikhwanul muslimin,
    Dan ikhwanul Muslimin disebutnya golongan yg buruk, pdhl justru ikhwanul musliminlah yg dizolimi dimesir, presiden terpilihnya digulingkan, ikhwanul musliminya dibakar hidup2 dan dibantai hingga saat ini oleh si sisi liberal/munafik!

    Dan HTI itu penegak syariat Islam, HTI skrg lbh taat hukum2 Allah drpd NU yg skrg dipenuhi oleh org2 gila/penjilat dan cenderung munafik yaitu lbh mencintai org2 kafir drpd saudara semuslimnya.

    Lihatlah tingkah si gus dor !
    Gus ron.
    Gus nuril.
    Dan
    Gus gus munafik lainya, semua pd membenci Muslim penegak hukum2 Allah.
    Mereka sering melecehkan Allah, nabi Muhammad SAW dan Ummat Muslim.

  17. Pembeda said

  18. Nokia said

    Pembeda@
    Otak seperti keledai, ini yg memecah belah Islam yg katanya islam tp suka mengkafirkan, pasti otak Kaum SAWAH ( Salafi dan Wahabi ) liat konteknya dalam artikel tersebut, kalau punya otak dibuat mikir jangan buat hal yang lainnya

  19. Nokia said

    Pembeda@
    Liat videonya sampai selesai? baru koment yg bener dan jangan suka mengkafirkan orang yang masih bersyahadat. Otak dipakai jangan seperti Heymar, Otak anda digunakan buat mikir, pikirlah hal hal yang baik dulu jangan mengelurakn sumpah sembarangan atau barangkali sudah kebiasaaan anda menyumpah serapah seprti kaum yang Jahil

  20. Pembeda said

    Otak kamu yg otak keledai!
    Kelakuan kamu ga da bedanya sama sigus busuk itu!
    Kyai penghasut macam tu yg kamu bela2in?
    Bodoh kamu, sinuril kamu itu cocoknya berkotbah digereja dan kelenteng, bukan dimasjid taklim Muslim!
    Sekalian kamu kegereja, sanjung2 kekafiran mereka!

    Tau apa kamu soal kasus sigus nuril itu?
    Emg kamu dilokasi saat kejadian?
    Lagipula video yg beredar kan ga smpe jamaah disana bubar, jd apa kamu tahu bagaimana kejadian setelah akhir video tsb?
    Kl ga tau kamu jedotin aja kepala kamu ketembok biar ga asal ngebacot lg kyk guguk!
    Hii hiii :mrgreen:

  21. Pembeda said

    Ayo nok1a@
    Kamu mati2an bela gus nuril penjual ayat itu.
    Dan
    Aku akan mati2an pula membela HTI dan Ikhwanul Muslimin yg dihujat sigus nuril lakknatullah kamu itu!

    Ayoo skrg kamu tunjukan apa yg kamu banggakan dr sigus nuril itu, silahkan sebutkan!

  22. kadzim said

    Yg teriak2 minta kyai berhenti, itu dari fpi tepatnya anak buah munarman, munarman dari HTI skrng wakil isis di nusantara.
    Yg sepaham dgn munarman ya pasti gerah dengar ceramah kyai itu.

  23. Peristiwa penghentian ceramah Nuril yang dilakukan oleh Habib Ali Assegaf sangat wajar.. Nuril memang membenci kalangan arab apalagi keturunan Sayyidina Ali kw / Habaib. [Maksud hadits: Membenci bangsa arab bagian dari kemunafikan]…. Mulut Nuril sangat kotor dan menjijikan.. Jadi masih terlalu sopan jika Habib Ali Assegaf hanya menghentikan ceramahnya pada acara Maulid di Jatinegara, 20 Februari 2015.. Coba dengarkan sendiri kotoran yang keluar dari mulut Nuril sendiri di salah satu Musholla beberapa tahun lalu :

  24. Pembeda said

    Nokia@
    Waduch, org munafik jg masih shalat malahan domb!
    Bukan hanya bersyahadat, shalat dan puasa jg mah mereka, dasar kamu oon euy 😛
    Oon pisan 😀

    Kamu ga jwb pertanyaanku apa yg kamu banggakan dr sigus nuril munafik itu?
    Apa krN dia lbh mesra dg org kafir drpd Ummat Islam sendiri hingga kamu bangga?
    Atau apa karena dia songong dan suka mencaci maki ikhwanul muslimin dan HTI ?
    Untung saja dia tdk dibantai jamaah HTI , pdhl secara hukum Islam, ia simulut busuk itu layak dibunuh!

  25. Pembeda said

    Kadzim@
    Kamu ngomong apa?
    Kerjaan kamu ga da beda dg sigus nuril kamu itu, penebar kebencian!
    Ga ush byk bacot dech kamu, kamu kerahkan saja kawan2 gp ansor kamu itu utk menantang perang FPI, berani tdk?
    Ga ush sok ngebacot dech!
    Hati kamu busuk!
    Para penegak syariat Allah kamu musuhi, terlaknatlah kamu dunia akhirat!

  26. Pembeda said

  27. Pembeda said

    Liat videonya sampai selesai? baru koment yg bener ?

    Jwb:
    Kamu bodohnya kok melebih keledai sih?
    Kan sdh aku bilang sebelumnya bhw video tsb tdk smpe tuntas merekam seluruh kejadian, dan kita jd tdk tahu apa yg terjadi hingga acara tsb dibubarkan, (itu tandanya apa keledai kl bukan aku sdh menonton videonya) ???
    Tol0l kok kamu pelihara?

  28. kadzim said

    Golongan yg kamu dukung telah, sedang dan akan membakar, menyembelih manusia.

    Trus kamu tuduh yg anti dgn kebrutalan itu menebar kebencian ?

  29. Nokia said

    Pembeda@
    He oTak keledai… yang mikirnya pakai dengkul doang.. situs panjimas itu mau menturin aswaja dng aswaja… diluar kontek gusnuril yg jelas-jelas salah. tp acara dijatinegara biasa aja. ente bahlol membabi buta, emang kaum SAWAH ( salafy dan wahabi ) cuma bilang kafir, bid’at lah dsb kayak Tuhan aja ente, bisa mengkafirin, semoga ente dapat hidayah.

  30. Nokia said

    Untuk ” Pembeda aja”
    Kamu ngomong apa?
    Kerjaan kamu ga da beda dg sigus nuril kamu itu, penebar kebencian!
    Ga ush byk bacot dech kamu, kamu kerahkan saja kawan2 gp ansor kamu itu utk menantang perang FPI, berani tdk?
    Ga ush sok ngebacot dech!
    Hati kamu busuk!
    Para penegak syariat Allah kamu musuhi, terlaknatlah kamu dunia akhirat!

    Ini kaum yg suka Melaknat dan mengkafirkan muslim yg masih bersyahdat.. otak Hyimar, suka mengadu domba muslim, emang negara ini punya kakek lu doang, biasa tawuran ya begini nich semua pakai fisik, kalau mau jihat ke palestine sudah jelas-jelas musuh bani israil, jangan jihat di negara muslim, belum tentu ibadahnya lebih dari kamu

  31. Pembeda! said

    Bukti Jokowi komunis(PKI)

    1. Bukti Jokowi PKI : sembunyikan indentitas asli dan tempat lahirnya. Ngaku2 lahir di Bantaran Kali Pepe, Munggung, Solo. faktanya? tidak.

    2. Bukti Jokowi PKI, semula tidak ngaku berasal dari Giriroto Ngemplak Boyolali, Basis PKI terbesar RI 1955-1965. Raih 21 dari 34 kursi

    3. Bukti Jokowi PKI, sembunyikan nama asli orang tuanya. Widjiatno, biasa dipanggil Pak Widji oleh tetangga, diganti dengan Noto Mihardjo

    4. Bukti Jokowi PKI, widji ayah Jokowi Ketua Operasi Perlawanan Rakyat (OPR) Pembunuh puluhan umat Islam 1 Okt 1965 di Giriroto, Boyolali

    5. Bukti PKI : Tutupi fakta ayahnya melarikan diri saat operasi TNI. Ayah jokowi sembunyi 4 thn di Wonogiri, bersama Supardi Tokoh PKI

    6. Bukti Jokowi PKI : sembunyikan fakta ayahnya, Widji sembunyi ngumpet di Makam Raden Umar Said bersama Supardi, skrg nyamar kuncen makam

    7. Bukti Jokowi PKI : Jokowi rutin kunjungi Supardi aka Mbah Pardi yg skrg nyamar jadi kuncen Makam Keramat R Umar Said di Wonogiri.

    8. Bukti Jokowi PKI : Jokowi didoktrin PKI dan dimentor Mbah Pardi tokoh PKI yg juga mentor satgas2 PDIP Boyolali, Klaten dan Solo. Ngeri !

    9. Bukti Jokowi PKI : jokowi muncul jd cawalkot Solo dan direkomendasi Seno Kumuharsdjo tokoh LEKRA PKI atas permintaan Mbah Pardi.

    10. Bukti Jokowi PKI : dia tak pernah tunjukan akte lahir, buku nikah, kartu keluarga asli dll. Takut jadi bukti nama ayahnya : widjiatno

    11. Bukti Jokowi PKI : jadi walikot Solo didukung penuh Hoo Hap ormas cina komunis PKI yg hari2 adalah bernama PMS (perkumpulan masy solo)

    12. Bukti Jokowi PKI : Di PDIP Solo & DPP PDIP pendukung utamanya adalah faksi PKI.

    Di Solo Jokowi didukung Pur Wisanggeni, Tokoh PKI Solo

    13. Bukti Jokowi PKI : Ibunya sudjiatmi kader Sulami mantan sekjen Gerwani. Sulami rutin ke Giriroto kasih pembekalan kader2 PKI & Gerwani

    14. Bukti Jokowi PKI : trauma dengar suara takbir di malam lebaran, teringat balasan umat islam ke Giriroto, suara takbir berkumandang

    15. Bukti Jokowi PKI : rutin ke china – Rusia sejak 2006 berkedok acara heritage dll.. Belajar komunis di PKC China, kadet angkatan Pertama

    16. Bukti Jokowi PKI, selalu ucapkan slogan2 populer PKI : pekerja partai, Kawan, Revolusi Mental, Gerilya Pintu, Bubarkan Babinsa dll

    17. Bukti Jokowi PKI : terbukti menerima belasan kali delegasi partai konunis china & timor leste scra diam2 dan berkedok studi banding dll

    18. Bukti Jokowi PKI : nekad mengaku Islam tapi selalu menyebut takbir, tahmid dan tahlil dgn sebutan “Nyanyian”. Melarang takbiran Lebaran

    19. Bukti Jokowi PKI : memilih poros moskow – beijing dan menjauh dari Washington meski akibatnya Mega batal dinominasi AS jd sekjen PBB.

    20. Bukti Jokowi PKI : tdk merasa bersalah dan semangat 65 bantu hendropriyono rekyasa “terorisme islam” di Solo yg bejat dan keji itu

    21. Bukti Jokowi PKI : dia halalkan segala cara utk berkuasa. Nyamar islam, khianat, menjual negara dan fitnah orang lain atau diri sendiri

    22. Bukti Jokowi PKI : perhatikan tanggal2 SURAT PENTING dan tanggal2 acara penting Jokowi : selalu 30 September … kode atau ??

    23. Bukti Jokowi PKI : tidak pernah jujur mengakui latar belakang dan riwayat hidup. Kisah palsu disebarkan, riwayat asli dihilangkan

    23. Bukti Jokowi PKI : selalu menghindar jika muncul pertanyaan terkait jati dirinya, selalu mengalihkan ke isu lain. perhatikan matanya !

    25. Bukti Jokowi PKI : teman2 dekatnya di Solo dan Boyolali semuanya eks tentara merah PKI, OPR PKI. Mau datanya? Tanya AMHP ex Ka BIN

    26. Bukti Jokowi PKI : Napak Tilas Jokowi Boyolali – Giriroto diikuti 3000 orang, semuanya kader PKI Giriroto.

    27. Bukti Jokowi PKI : walikota FX Rudyatmo pernah mengaku dan dimuat di media, bhw dia kenal ayah Jokowi, Widjiatno sbg Ketua Satgas PDI

    28. Bukti Jokowi PKI, periksa saja saksi2 hidupnya : Seno, Iriana, bupati Karanganyar, slamet Suryanto, Bimo, Heru BIN, Rudyatmo cs. Semua pd Ngaku !

    Ayo selamatkan Indonesia!!!!

  32. Pembeda said

    Org yg kelakuanya kafir ya hrs dikafirkan!
    Biar jelas mana yg taat pd hukum2 Allah, dan mana yg bermain2 dg hukum Allah.

    Dlm Islam sdh jelas bagimu agamamu dan bagiku agamaku, lantas toleransi macam apa yg dilakukan sigus nuril kamu itu hingga dia berkotbah digereja ?
    Udh gitu pake membenarkan kekafiran kaum kristen pula!
    Hah! Payah kamu!
    Otak kamu bedua sdh lama anjlok!
    Sana kamu jaga gereja dan jilat sekalian pendeta dan jemaatnya, udh hampir sama kamu bedua(nokia – kadzim) kyk anjing yg sll menjulur2kan lidahnya!

  33. Pembeda said

    Bani israel wajib diperangi, dan kafir harbi dlm negeri spt kamu jg tak kalah wajib diperangi!
    Paham kamu?
    Ayo silahkan kamu ajukan tantangan pd FPI dan HTI , kami ga akan takut membasmi kafir dan munafik spt kamu dan gp ansor sesat!
    Nanti kl kamu mati kamu akan dibacakan ayat konstitusi oleh banser, spt ayat konstitusi penerbangan dan lalu lintas! Wka waka wakaa :mrgreen:

  34. Pembeda said

    Syahadat2 apalagi yg kamu sebut bodoh?
    Kafir aja bs nyebut syahadat, apalagi org munafik spt golongan kamu itu!
    Keledai bebal!

  35. Nokia said

    Hanya untuk “Pembeda”
    Kok keledai bisa ngomong dan bisa koment ya? Bisa mengkafirkan lagi?

  36. Pembeda said

    Keledai nokia dh ga bisa menjawab pertanyaanku, kasihan kamu ya!
    Udah munafik ,sombong pula!
    Cocok kamu utk disalibkan biar terkutuk!

  37. Pembeda said

    Ini tokoh2 munafik dan penyesat di Indonesia!

    1.Gus dur.
    2.Gus nusron.
    3.Gus nuril.
    4.Cak nun.
    5.Quraiys shihab.

  38. Pembeda said

    6.Said aqil siradj.

  39. Pembeda said

    7.Sholahuddin Wahid.
    8.Ulil Abshar Abdalla.
    9.Masdar Farid Mas’udi.
    10.Ahmad Bagja.

    Semua bersarang dan terus merusak organisasi NU.

  40. Pembeda said

    http://www.nahimunkar.com/syiah-berencana-mengeksekusi-100-ulama-ahlussunnah-di-indonesia/

  41. Pembeda said

    http://www.nahimunkar.com/sekitar-4-000-pelajar-indonesia-di-iran-berpotensi-timbulkan-ancaman-konflik-besar/

  42. Alwi said

    Sesat, kafir, munafiq dll trus masuk neraka….yang masuk surga cuma HTI, FPI dan yg sejenisnya ya

    Yang takbir sambil bawa pentung kan yg masuk surga ? 🙂

  43. Pembeda said

    Takbir sambil bawa pedang saat mengusir penjajah!
    Kamu ga paham ya?
    Kamu kan anak2 setan, kamu layak untuk disalibkan!

  44. Pembeda said

    http://duniamuallaf.blogspot.com/2013/08/mengenang-tragedi-pembantaian-umat.html?m=1

  45. Pembeda said

    INILAH YANG TERJADI JIKA MUSLIM MINORITAS..

    http://shoutussalam.org/2015/02/pemerintah-cina-paksa-muslim-uighur-bersumpah-tak-ajarkan-agama-islam/

    http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/parlemen-xinjiang-haramkan-adzan-sholat-hijab-dan-simbol-islam.htm

    Dan JIKA PEMERINTAHAN DI KUASAI ORANG-ORANG KAFIR..

    DAN… SEPERTI BIASA..
    DUNIA DIAM KETIKA UMAT ISLAM DI DZALIMI…

    HANYA KHILAFAH ISLAMIYAH YANG BISA MEMBANTU UMAT ISLAM..
    KAPANKAH ?

  46. Pembeda said

    Inilah Kelakuan Orang Cina Indonesia, Anda PRIBUMI wajib Tahu!

    http://www.nahimunkar.com/kelakuan-orang-cina-indonesia-anda-mau-tahu/

  47. Siapapun yang melihat kyai gila ini kalau tidak segera dipotong lehernya bisa dipastikan uamt Islam di Indonesia akan ketiban azab,

  48. Pembeda said

    S E T U J U !
    Kl perlu kita salibkan dia hingga terkutuk!

  49. yok said

    dari komentarnya juga kelihatan bagaimana kualitas para pembela efpei itu. wajar, efpei, hatei, ngisis, akan tetap jadi minoritas, penonton dan penggembira dalam pergaulan bangsa yang makin maju.

  50. Pembeda said

    Yg minoritas itu kafir!
    Fpi dan hti itu Islam!
    Jd kafir jgn belagu deh!
    Kami akan memberantas sgala kemaksiatan yg kalian buat!
    Coba saja bermasiat, anda kami sikat!

  51. piss said

    Gus nuril lan habib syech sama2 benernya . G da yg salah . Yg salah itu yg nanggapi persoalan ini ?

  52. Nokia said

    Pembeda @
    Ngakak aja liat ketololonan ente, ayo lanjutkan ketolonan ente, Gus Nuril jelas jelas salah titik menusuk islam dari dalam, tp ente gak lebih dari gus nuril yg mengidolakan Hti membabi buta, terus Fpi isinya bukan wahabi doang, tolol dipelihara

  53. Pembeda said

    Nokia@
    Kl ente Muslim, silahkan sebutkan apa saja penyimpangan HTI dan FPI dr Al-Qur’an dan Hadits.
    Ayo katakan, biar ga dianggap domba bebal yg asal ngebacot!

  54. Pembeda said

    Hey nokia@
    Mana jawaban ente hah?
    Bahlul dipelihara! Hii hiii :mrgreen:
    Makhluk sesat!

  55. Talikotang said

    Tanggapan akhir terkait Gus Nuril FULL KOMPLIT EDISI AWAL SAMPAI AKHIR

    http://www.talikotang.tk/2015/03/solusi-kasus-gus-nuril-terkait.html

    RECOMMENDED DAN GAK USAH RAME LAGI
    PAHAMI BETUL BETUL
    KALO NGGAK BACA RUGI ENTE SEMUA ( RECOMMENDED )

  56. novian said

    Seru nih,sling kafir-mengkafirkan.kafire deeewe nga dikatake.

  57. Pembeda said

    Kl ente2 pd ngaku Muslim, maka amalkanlah ayat ini:
    (Qs Ali-Imran 3:110)
    (Qs At-Taubah 9:71)

    Jangan berpangku tangan!

  58. Pembeda said

    Ini juga yg lebih penting:
    (Qs Al-maidah 5:51)
    ﴾Qs Ali-Imran 3:118﴿ – ﴾Qs Ali-Imran 3:119﴿-﴾Qs Ali-Imran 3:120﴿.

    (Qs As-Saff 61:14)
    Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana ‘Isa ibnu Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia: “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?” Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: “Kamilah penolong-penolong agama Allah”, lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir; maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.

  59. Wong Angon said

    Ini mas” orang mana semua ya.. kalu bisa saling kasih alamat atau kita kumpul bareng meluruskan dan siapa yang berani.. kalau cuma omong saja kok ndak gentle ya.. boleh punya argument masing”lah.. menghina saja sdh bukan ajaran islam.. apalagi mengkafirkan, pendapat saya memang Gus Nuril jengkel karena dihina duluan. ya tidak masalah dia jadi jengkel wong Gus Nuril bukan Nabi, jadi ayo gak usah dukung siapa” yang bener saja dulu jadi manusialah.. Ayo Mas Nokia@ dan Mas Pembeda@ kapan diskusi..

  60. Anonim said

    Gus nuril ( akidah sompral ulama goblok ) orang munafik seperti ini sangat benci sama pejuang sunnah kayak salafi dan ikwanul muslimin, gus nuril itu utusan dajjal, mata dan hatinya buta, orang” zindik seperti ini yang akan memecah belah ukuwah islam, hukumannya Qishas penggal !

  61. tanpa nama said

    Bacalah al-Quran sural al hujuraat…

  62. tanpa nama said

    Al hujuraat

  63. Anonim said

    Diancuk kabeh wong sek komen sok bid’ah ke wong marake indonesia pecah goblok kabeh.

  64. Anonim said

    kyai kog ceramah’nya ngawur banget,itu bukan kyai namanya……

  65. joko puro said

    Islam gk mengajar saling menghujat saling menhina,, dan sy yakin ALLAH gk akan suka ama org” seperti itu,

    Maaf sebenarnya ak gk mau komen,
    Cuma gatel aja liat sesama manusia saling jotosss,, sama” di beri kekuatan, kesehatan oleh ALLAH, kok malah di buat gk benr, kenapa gk dibuat beribadah aja, biar faedahnya,,
    Ingat didunia ini gk da yg benar, yg ada belajar benar,, dan hasilnya nanti setelah kita meninggal,,
    Kita semua ini sesat, makanya kita tuntut untuk belajar supaya menemukan jln yg lurus,,

  66. Kafka said

    Masyarakat muslim harus semakin cerdas dan jeli. Bisa memilih dan memilah…mana ajaran Islam yang benar dan mana ajaran sesat ala Nuril. Sekarang banyak orang ngaku ahli agama…ternyata belajar Islam justru difakultas kristen. Maka tidak heran jika sekarang banyak Islam sekuler berkawan dengan orientalis asing bertujuan menghancurkan Islam.

  67. ahmad said

    Haha..malah jd ajang musuhan..nokia kalo kamu membalas perkataan pembeda,y km g ad bedanya dong sma dy..dy bgtu y biarin aj,emng fhmnya jg baru segitu,pola fkirnya cm smpe dctu,dy udh yakin dg kebenaran yg dia yakini&g bisa menerima kebenaran yg diyakini orng laen..ibarat orang ngaji ilmu fiqih baru khatam kitab 1 udh bkin kesimpulan&fatwa..pdhl fiqih itu luas..&ilmu akhlaq diatas ilmu fiqih..jd akhlaq jg lebih luas..kta doain aja sama” semoga diberikan hidayah oleh ALLAH!
    &Buat pembeda,belajarlah jadi manusia terlebih dahulu sebelum belajar jd muslim.
    Mksh.

  68. bonex said

    ternyata GOBLOK semua

  69. bonex said

    wes rek ndang tawuran ala Bonex suroboyo percuma kon eyel eyelan … ndang ketemu ndang bacok bacok an salam diancok

  70. bonex said

    NKRI dijaga yang baik cok jangan mengadu domba Umat.. su

  71. Junior said

    Gus Dur Gus Nuril cak nun aku salut sama beliau..biarpun aku orang awam tp q lebih memilih beliau semua..smoga di berkahi Allah SWT..amiin

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: