KabarNet

Aktual Tajam

Makna Natal Bagi Kristen Indonesia

Posted by KabarNet pada 29/12/2014

“Kalau direnungi lebih dalam, hari Natal bagi orang Kristen memperingati dan memuliakan kelahiran Yesus yang menurut kepercayaan Kristen Yesus itu adalah Tuhan dan anak Tuhan,” tulis HAMKA

28 Tanggapan to “Makna Natal Bagi Kristen Indonesia”

  1. Mike said

    Kepercayaan mu kepercayaan mu agama mu agama ku. Saling menghormati saja . Kan jadinya aman sejahtera damai sentosa. Prndeta Umat nasrani sendiri tidak pernah mengajarkan yang bersifat sara, dan membandingkan agama yang lain. Kami semua cinta damai dan tidak suka menghakimi satu dengan yang lain. Karena semua yang boleh menghakimi adalah Allah .

    Salam sejahtera umat beragama. Damai sentosa

  2. Paulus Nabi Palsu said

    @mike dan pengikut Paulus lainya

    Apa kagak kontradiksi toleransi yg kalian umat paulus gembar gemborkan selama ini? Didepan kelen berkoar2x bahwa inti ajaran kristen adalah kasih sementara dibelakang fakta membuktikan banyak KEBIADABAN DILUAR KEPRIMANUSIAAN yg dilakukan umat kristen ciptaan si penipu ulung Paulus tarsus ketika perang salib, menjajah negeri2x yg awalnya aman tentram dan sejahtera unt DIPERBUDAK rakyatnya, DIRAMPOK kekayaan alamnya dan DIDOGMA pikiran dan mentalnya agar menerima ajaran sesat TRINITAS sesuai prinsip (kolonialisme- Gold-Gospel-Glori), menciptakan PDI dan PDII, Menginvasi negara negara lain dgn dalih Demokrasi dan HAM yg semuanya menimbulkan RATUSAN JUTA jiwa melayang akibat dari ajaran KASIH paulus.

    Kedua, didepan umat kristen paulus gembar gembor cinta damai dan toleransi sementara di belakang SANGAT GENCAR dan AGRESIF menjalankan program KRISTENISASI DGN SEGALA CARA kepada umat beragama lainya makanya sering kali terjadi benturan dan pertikaian antar umat beragama yg DIPICU dari misi kristenisasi ini.

    Apa kagak KONTRADIKSI semua slogan2x ajaran kristen ciptaan paulus yg katanya CINTA KASIH, DAMAI dan TOLERAN dgn KENYATAAN FAKTA SEJARAH ? sama Kayak besarnya KONTRADIKSI antara PRINSIP dan AJARAN asli Yesus dgn DOGMA2x SESAT ciptaan original PAULUS TARSUS Nabi Palsu yg tertulis dgn jelas dan tegas di dalam bibel dan dgn mudah dapat dibaca oleh para domba sesat untuk direnungkan dan diteliti kebebaranya. Itupun kalo punya nyali dan siap unt menerima kenyataan pahit bahwa ternyata ajaran pokok kristen tak lebih dr karangan fenomal paulus unt menyesatkan umat NAZHARET umat asli yesus yg beribadah dgn SUJUD, BERKHITAN, BERPUASA, GK MAKAN BABI dan GK MINUM KHAMR.

    Bagi yg keberatan monggo dikeluarken uneg2xnya yo.

    Gitu aza kok repot

  3. si kafir2 membantu said

    Kok pada sibuk bahas natal, agama org lain ya?. Gak PD banget dgn agamanya sendiri sampe analysis agama org lain. Ngaca aja kale hehe…

  4. Punk Anarki !!!! said

    sabda nabi ;
    agamaku ya agamaku…agamamu ya agamamu..
    jangan ikut campur satu sama lain..
    bahkan mengucapkan selamat pada hari besar agama lain pun dlarang..
    biarkan mereka ( kafir ) menjelek2an islam, jangan skali2 kita ( muslim ) melakukan hal yang sama..
    jika kita melakukan hal yg sama ( menjelek2an agama lain ) , maka tak ada bedanya kita dengan mereka ( kafir )

    “Lakum Diinukum wa Liya Diin”
    Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku” . (6)” (QS. Al Kafirun: 6)

  5. Punk Anarki !!!! said

    Untukmu agamamu, dan
    untukkulah, agamaku” . (6)” (QS. Al Kafirun: 6 )

    sabda Nabi ;

    agamaku ya agamaku..agamamu ya agamamu..
    jangan ikut campur urusan masing2..
    bahkan mengucap selamat pda hari besar agama lain pun dlarang..
    biarkan mereka ( kafir ) menjelek2an islam..
    jangan skali2 kita ( muslim ) melakukan hal yg sama.
    jika kita melakukan hal yg sama ( menjelek2an agama lain ) bahwasanya kita tak ada bedanya dengan mereka ( kaum kafir )

    islam memgajarkan kita untuk bersabar..
    apapun kesalahan mereka ( kaum kafir ) kepada kita..percayalah Allah akan mengadili mereka dengan seadil2nya..
    janganlah kita mengadili mereka sendiri seakan kita merasa paling benar..

  6. Paulus Nabi Palsu said

    @Mike, si kafir membantu, dan Punk anarki

    Kelen semuakan selalu bekoar2x pake slogan2x “untukmu agamamu dan untukmu agamaku” sbg TAMENG dan TOPENG unt pembenaran penafsiran ngawur kelen unt TIDAK mencampuri urusan agama orang lain, bener opo betul?

    Nah, jd kalo gitu kenape para Missionaris sgt gencar dan agresive didalam kristenisasi terhadap pemeluk agama laen? Opo kagak mencampuri bahkan melanggar UU karena termasuk pemaksaan suatu agama kepada orang lain yg sdh punya agama bahkan pake embel2x bagi Indomie, supermie. Kalo kelen mau jujur seharusnya kelen hentikan misi2x kristenisasi sebab hal inilah yg menjadi pemicu gesekan2x antar umat beragama, kok malah kelen bekoar2x gk usah mencampuri urusan agama lain sementara agama kristen aza jelas2x mencampuri agama lain dgn program kristenisasinya.

    Pade dikemanain otak kelen semua? Gue tunggu komen lo semue ye, kalo gk kelen jawab berarti benarlah bahwasanya ajaran kristen ciptaan asli paulus mencampuri urusan agama lain melalui misi kristenisasinya.

    Gitu aza kok repot

  7. Anonim said

    Orang Nasrani merayakan natal, itu urusan mereka.

    Yang jadi masalah besar adalah orang yang mengaku muslim, tapi ikut-ikutan natal, atas nama toleransi. Muslim yang ikut natalan, itu takut kepada manusia, tapi tidak takut kemurkaan Allah. Singkat kata, Muslim yang ikut natal, walau sekedar ucapan “selamat”, sesungguhnya sedang melakukan kebodohan atas nama toleransi. Sudah tahu yang benar, koq malah memberi selamat kepada yang tersesat ? kasihan sebetulnya orang Nasrani, kalau diberi “selamat” natal, bukannya diberi petunjuk oleh Muslim, malah didukung kesesatannya.

  8. Punk Anarki !!!! said

    udah ketahuan dsini siapa yg kafir..

  9. Otak Onta Paulus Nabi Palsu said

    @paulus nabipalsu, lalu knp agamamu kerjanya cuma jelek2in agama orang?. Tuh denger dan liat ddi Radio dan TV, banyak sekali ulama2 klian yg khotbah memprovokasi?. Mbok ya khobah itu menyebabkan ketentraman umat, bukan buat gusar hati umat. Salut buat Quraish Shihab.

    Btw, ayat2 Quran itu di dikte oleh Allah SWT langsung ke Nabi, atau ditulis oleh orang2?. Apa diturunkan langsung semua sehari atau bertahap, surah per surah?

  10. Paulus Nabi Palsu said

    @otak onta budak Paulus Nabi Palsu

    Hehehe… Nape gk lo tanggepin bahwasanya program kristenisasi merusak kerukunan antar umat beragama dan mencampuri urusan agama lain? malah mengalihkan fokus pembicaraan dgn tudingan bahwa byk khutbah ulama baik di radio maupun di tv dgn provokasi dan menjelekan agama lain tanpa bukti dan dasar sama sekali.

    Pertama, dialog sm lo dr dulu gk pernah nyambung, ditanya lain jawabanya lain alias ngeles mulu sm kayak strateginya Wak Nipu Paulus tarsus yg semula hobinya membantai umat NAZARETH umat asli Yesus gagal total lalu ganti strategi menjadi SRIGALA berbulu DOMBA pake PURA2x jd pengikut Yesus dan ngaku2x jd RASUL padahal sebenarnya NABI PALSU menyelewengkan semua ajaran asli yesus DIGANTI dgn karangan fenomenal surat2x paulus yg berisi dogma2x sesat, asli hasil khayalan otak onta Paulus yg tdk pernah berjumpa sm yesus sekalipun menciptakan TEORI dosa warisan, menciptakan jaminan keselamatan gombal dgn TEORI penyaliban yesus dgn darah unt menebus dosa manusia, menciptakan TEORI TRINITAS, 3 Tuhan tp dibilang 1 mirip kayak Kopi Nescafe 3 in 1, menghapus semua perintah dan larangan dlm TAURAT, dan MENYEBARKAN DOGMA2x SESAT tersebut kepada para DOMBA SESAT dan MEMBENTUK GENK BARU yg bernama GENK KRISTEN.

    Kenape lo keliatanya kok TAKUT X unt membahas misi kristenisasi? Takut lo ye kebongkar semua kebobrokan sifat MUNAFIK para pendeta dan pastor elo yg berlaku seperti SRIGALA berbulu DOMBA didepan berkoar CINTA KASIH dan DAMAI serta TOLERANSI tapi MENIKAM DR BELAKANG secara GENCAR dan AGRESIF dgn SEGALA CARA menyebarkan agama kristen kepada umat agama lain melalui misi kristenisasi yg menjadi TULANG PUNGGUNG dan DIDANAI oleh GEREJA bersumber dr Perusahaan2x affiliasi kristen yg productnya byk dibeli dan digunakan oleh kaum muslim.

    Nah, ketika ada umat beragama lain RESAH dgn misi kristenisasi ini dan MENASEHATI pengikutnya AGAR HATI2x dan WASPADA melalui DAKWAH dgn MENGANALISA dan MENJELASKAN bahaya KESESATAN ajaran kristen yg digembar gemborkan para pendeta melalui program kristenisasi bagi2x indomie dan supermie, muncul BARISAN SAKIT HATI meyebarkan FITNAH MURAHAN bahwasanya umat beragama lain ikut campur, menjelek2xkan dan tidak toleran dgn agama kristen, ANEH sekali bukan sikap mereka ini?

    Makanya dr kemaren2x udh gue blg, selama misi kristenisasi yg menjadi tulang punggung gereja dan gk mungkin dihentikan karena adj menjadi prinsip ajaran kristen masih TETAP diLAKUKAN dgn gencar, agresif, sporadis dan menghalalkan segala cara maka reaksi MEMBONGKAR KESESATAN kristen buatan asli Paulus juga akan terus berjalan.

    Kedua, pertanyaan elo mengenai turunya ayat2x suci AL Qur’an akan gue jawab unt menghilangkan rasa penasaran elo.

    Kepada siapa saja CMIIW (correct me if I’m wrong) hehehe…

    Al Qur’an adalah kitab suci yg semuanya berisi firman2x Allah swt yg suci diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW secara tidak langsung melalui perantaraan malaikat Jibril AS dalam Bahasa Arab dialek Quraisy dgn cara DIMASUKAN ke DALAM MULUT alias DIHAPAL sesuai dgn nubuat dl BIBEL kemudian DIAJARKAN HAPALAN kpd sahabat2x Nabi lalu DITULIS pd pelepah daun kurma oleh SAHABAT NABI yg bisa BACA TULIS sebab Rasulullah seorang NABI YG UMMIY alias tdk bs membaca dan menulis, surat2x AL Qur’an turun secara bertahap dlm kurun waktu 22 thn 2 bln 22 hari dan setiap diwahyukan ada asbabun nuzulnya alias ada sebab diturunkanya ayat2x Al Qur’an tsb dan karena bangsa arab jahiliyah byk yg UMMIY tp mereka sgt tinggi daya ingatnya sehingga tdk sulit bg mereka MENGHAFAL AL Qur’an dan diajarkan secara turun menurun sampai masa khalifah Usman RA baru dibukukan berdasarkan perkamen tulisan Al Qur”an di pelepah kurma dan sesuai dgn HAPALAN para umat islam pada saat itu sehingga AL Qur’an terjaga kemurnian dan kesucianya sampe hari kiamat seperti janji Allah swt karena sampe sekarang Al Qur’an meskipun bhs Arab tapi dapat dihapal byk org dr berbagai bangsa di dunia makanya Al Qur’an itu susah dipalsukan sebab dapat diketahui melalui para penghapal Al Qur’an.

    Hal ini disebabkan byknya penyelewengan yg dilakukan oleh para ahli kitab yahudi dan kristen yg merubah2x firman2x Allah sehingga kitab2x sucinya TDK SUCI lg sebab sdh TERCAMPUR BAUR antara firman Allah dgn firman manusia. Makanya jika terjadi bencana alam sehingga semua bibel di dunia hancur semua maka sdh bs dipastikan buku bibel PUNAH dr muka dunia disebabkan TDK ada seekor makhluk pun di dunia yg hapal bibel.

    Udeh puas lo? Kl belum lo puas2xin deh ato keluarin lg unek2x lo.

    Gue tunggu ye komen lo.

    Gitu aza kok repot

  11. Punk Anarki !!!! said

    yang jelas Rasulullah bersabda ;
    biarkan mereka ( kafir ) menjelek2an
    islam..
    jangan skali2 kita ( muslim ) melakukan
    hal yg sama.
    jika kita melakukan hal yg sama
    ( menjelek2an agama lain ) bahwasanya
    kita tak ada bedanya dengan mereka
    ( kaum kafir )

    jadi ketahuan yg ngotot ngejelek2in agama lain itu KAFIR..

  12. arek jakarta said

    hari gini masih percaya agama . bodoh.
    agama tu dongeng semua
    makanya orang yg taat beragama pasti jadi teroris
    lihat saja di timur tengah perang mulu kerjanya
    mending gak beragama yg penting berbuat baik.

  13. Paulus Nabi Palsu said

    @Punk anarki

    Coba elo sebutkan dgn lengkap sabda rasulullah (hadist) nya yg membolehkan islam dijelek2xkan lengkap dgn perawinya agar dpt kita buktikan keotentikanya jgn2x itu semua penafsiran pribadi elo aza.

    Jd kalo begitu seandainya mamak bapak lo dijelek2xan orang lain elo kagak marah ya? Benar2x anak yg berbakti sm ortu km ya hehehe..

    @arek jakarta

    Berarti binatang masih lebih baik dari elo karena binatang gk punya akal makanya gk beragama.

    Gitu aza kok repot

  14. Otak Onta Paulus Nabi Palsu said

    Ngapain gw ngurusin agama loe. Jelas2 gak menarik bagi gw. Haha…apalagi kaloo ngeliat gaya loe…munafik nauzubillahh

  15. Paulus Nabi Palsu said

    @otak onta budak paulus

    Hahaha… Oh jd nyerah lo ye, udeh kepojok kagak bise ngeles lg, udeh terbongkar semua kedok ajaran kristen karangan paulus dgn jargonya cinta kasih ternyata menyimpan siasat busuk dgn misi2x kristenisasi unt menyesatkan penganut agama lain?

    Makanya lo suruh pemuka agama lo upgrade bibel lg, buang itu ayat2x porno br gk terjadi pelecehan seksual di lingkungan gereja seperti sekarang.

    Gitu aza kok repot

  16. arek jakarta said

    binatang jauh lebih baik daripada lo
    coba lihat kelakuan sodare lo di suriah. bom sana sini, nunuh sana sini, udah tak terhitung sodara seiman lo yg mampus saling bunuh.
    binatang mana ada seperti itu .

    kelakuan sodare lo itu jauh lebih rendah dari binatang. kayak kelakuan iblis haus darah.

    di otak lo cuma ada ajaran kebencian doang.
    ngeliat orang ahmadiyah lo bilang sesat,
    ngelihat orang shyiah sesat kafir ,ngeliat orang suni sesat kafir , ngeliat orang NU lo bilang biddah.
    ngelihat Wahabi lo bilang sesat menyimpang,

    p0koknya semua salah di mata lo.
    makanya kerja lo saling bunuh terus.

    gitu aza kok repot.

  17. Otak Onta Paulus Nabi Palsu said

    Cukup bagi ane, Siapa yg pegang kunci Surga, siapa yg menjadi Hakim Agung pada Zaman Akhir, menjadi Jaminan mutu yg layak dipercaya dan diikuti. Yesus. Dr pada berkoar2, tp dia sendiri masih menta di salawatkan haha…
    Sementara pengikutnya tukang muna, banyak tukang fitnah, dan teror.

  18. Paulus Nabi Palsu said

    @arek jakarta

    Itu semua khan murni pendapat pribadi dari otak lo yg di dengkul itu. Emang tau opo elo ttg masalah di Timteng? Orang atheis macem kau yg otaknya rusak selalu memandang suatu permasalahan satu sisi saja dan tdk global.

    Anak kecil aza pun tau kalo semua SUMBER dan AKAR permasalahan dan konflik di Timteng dari iblis yg bernama ISRAHELL dan pelaksanaan di lapangan di lakukan oleh Amerika unt MENGADU DOMBA sesama negara muslim agar lemah sehingga dapat MEMPERPANJANG USIA negara perampok ISRAHELL di Timteng.

    Unt menjalankan Grand design ini, israel bekerjasama dgn AS yg INTInya membuat situasi di Timteng tdk stabil demi menjaga kepentingan2x AS yakni MINYAK dan kepentingan israhell terjaminya berdirinya negara illegal israhell. Detailnya melalui gk jauh2x dr prinsip neoimperialisme yakni menjadikan pemimpin2x negara arab boneka sekutu amerika, mengangkat isu2x khilafiyah yg sdh selesai di jaman ulama salaf unt diperdebatkan kembali agar sekte2x islam seperti suni dan shiah saling berperang melalui ulama2x jahil yg bekerja unt kepentingan israhell dan AS tapi ngaku2xnya salafi padahal sebenarnya Salafi Gadungan, membuat propaganda dan rekayasa politik unt menciptakan perbedaan2x kepentingan diantara negara2x islam agar terpecah dan tdk bersatu, memberikan bantuan berupa UTANG dgn BUNGA yg tinggi agar pemerintah boneka Arab mudah didikte unt menjalankan agenda2x busuk israhell sekaligus merampok sumber daya alamnya sebagai pembayaran utang tersebut, dan terakhir mencegah negara arab unt maju dibidang iptek dan militer agar terus bergantung sm amerika demi menjamin keamanan dan dominasi israhell di Timteng. Ini semua sumber dan latar belakang konflik di Timteng.

    Unt menjalankan strategi kotor ini, di ciptalah kelompok2x Khawarij dgn ciri2x suka mentakfirkan, suka membid’ahkan, merasa manhajnya paling benar dan gemar membunuh sesama muslim tapi mau bekerjasama dan menerima bantuan sm orang kafir.

    Nah, akibat dari strategi inilah terjadi tragedi pembantaian muslim di timteng baik yg dilakukan langsung oleh israhell didalam merampok tanah2x palestina unt proyek negara illegal israhell raya yg meliputi sungai nil di mesir sampai eufrat di irak, oleh amerika dgn menginvasi Irak menyebabkan jutaan jiwa tak berdosa melayang semata2x dgn dalih palsu menghancurkan senjata pemusnah masal padahal mencuri minyak dan mengadu domba suni-shiah yg sebelumnya hidup tentram damai sejahtera. Menginvasi Afghanistan, Libya, Syiria, Lebanon dan semua kelompok pejuang2x islam yg anti israhell dan tdk mau tunduk dan menjadi boneka amerika, semuanya dilakukan Amerika unt memanjakan anak manjanya yg bernama israhell meskipun harus mengorbankan jutaan nyawa anak2x, wanita dan orang tua tak berdosa.

    Disisi lain peran media baik cetak maupun elektronik yg lagi2x dikontrol sm israhell SUKSES mengelabui dan membentuk OPINI PUBLIK dan MEMUTARBALIKAN FAKTA bahwasanya islam identik dgn teroris dan kekerasan, gemar membunuh, merasa paling benar, tdk toleran dan sangat layak unt dibunuh sebaliknya israhell dicitrakan sbg pihak tak bersalah dan Amerika diagung2xkan sebagai pahlawan demokrasi dan ham tapi menutupi semua latarbelakang dan sumber masalahnya.

    Dan kamu arek jakarta, termasuk salah satu korban dr jutaan korban pembodohan, penyesatan dan cuci otak media mainstream makanya otak kau macem komunis yg anti agama.

    Gue tunggu komen lo ye.

    @ otak onta budak paulus

    Hahaha… Udeh kepojok gk bs ngeles, sekarang nghibur diri sendiri dgn pedenya bekoar akan dijamin keselamatan sorga. Ngakak gue bc komen org bahlul macem lo. Kalo memang dijamin masuk sorga kok gk mati aza kau sekarang daripada lama2x susah di dunia. Lo makan tuh janji gombal si penipu paulus yg sukses menyesatkan elo karena yesus TDK PERNAH memberikan jaminan sorga KECUALI melakukan PERINTAH dan LARANGAN Allah yg di sorga, begitu yg tertulis di bibel porno

    Memang lucu2x sedep ngomong sm manusia ndableg kayak kau ini, gue tunggu eneg2x lo lg ye.

    Gitu aza gk repot kok

  19. arek jakarta said

    @ Paulus Nabi Palsu

    Itu semua khan murni pendapat pribadi dari otak lo yg di dengkul itu. Emang tau opo elo ttg masalah di Timteng? TERORIS macem kau yg otaknya rusak selalu memandang suatu permasalahan satu sisi saja dan tdk global.

    Anak kecil aza pun tau kalo semua SUMBER dan AKAR permasalahan dan konflik di Timteng dari iblis yg bernama MUHAMMAD dan pelaksanaan di lapangan di lakukan oleh HABIB-HABIB unt MENYEBAR KEBENCIAN thd sesama manusia agar di akui agamanya paling benar dan yang lain KAFIR SESAT

    Unt menjalankan Grand design ini, MEREKA bekerjasama dengan TERORIS yg INTInya membuat situasi KACAU di seluruh dunia membunuh yang tidak sepaham dengan mereka demi mendirika daulah islamiah. Detailnya melalui gk jauh2x dr prinsip khilafah yakni menjadikan pemimpin2x negara arab menjalankan syareat islam kafah.
    mereka mengangkat isu2x KAFIR SESAT yg MEMANG CIRI KHAS ISLAM MULAI muhammad ngaku nabi unt diperdebatkan kembali agar sekte2x islam seperti suni dan shiah saling berperang melalui ulama2x jahil yg bekerja unt kepentingan teroris dan Arab saudi tapi ngaku2xnya salafi padahal sebenarnya islam beneran. Membuat propaganda dan rekayasa politik unt menciptakan perbedaan2x kepentingan diantara mazhab2 islam agar MAZHABnya mereka diakui paling benar masuk surga dapat 72 bidadari perawan montok bagenol, memberikan bantuan berupa Uang agar ter0ris mudah unt menjalankan agenda2x busuk islam sekaligus merampok menjarah setiap melakukan aksi jihadnya , dan terakhir mencegah negara israel untuk hidup di tanah airnya sendiri setelah diusir dari medinah oleh muhamad demi menjamin keamanan dan dominasi islam di Timteng. Ini semua sumber dan latar belakang konflik di Timteng.

    Unt menjalankan strategi kotor ini, di ciptalah issu seolah kelompok2x Khawarij dgn ciri2x suka mentakfirkan, suka membid’ahkan, merasa manhajnya paling benar dan gemar membunuh sesama muslim tapi mau bekerjasama dan menerima bantuan sm orang kafir sebagai rekayasa amerika dan israel. padahal itu memang asli tabiat islam.

    Nah, akibat dari strategi inilah terjadi tragedi pembantaian muslim di timteng baik yg dilakukan langsung oleh teroris didalam merampok tanah2x yahudi unt proyek negara illegal islam raya yg meliputi sungai nil di mesir sampai eufrat di irak, oleh teroris dgn menginvasi Irak menyebabkan jutaan jiwa tak berdosa melayang semata2x dgn dalih palsu rAhmatan lil alamin dan mengadu domba suku suku soroaster agama asli persia irak yg sebelumnya hidup tentram damai sejahtera. Menginvasi Afghanistan, Libya, Syiria, Lebanon dan semua negara yg dianggap kafir supaya masuk islam kelompok pejuang2x kafir yg tidak mau masuk islam dibunuh di penggal agar mau tunduk dan menjadi boneka arab, semuanya dilakukan Arab unt memanjakan anak manjanya yg bernama teroris meskipun harus mengorbankan jutaan nyawa anak2x, wanita dan orang tua tak berdosa.

    Disisi lain peran media baik cetak maupun elektronik yg lagi2x dikontrol sm teroris SUKSES mengelabui dan membentuk OPINI PUBLIK dan MEMUTARBALIKAN FAKTA bahwasanya islam identik dgn kedamaian rahmatan lilal amin. padahal hobinya kekerasan, gemar membunuh, merasa paling benar, tdk toleran dan sangat layak unt dapat 72 bidadari bahenol. sebaliknya israhell dicitrakan sbg pihak yg bersalah dan Amerika di tuduh sebagai dalang sumber masalah padahal sumber masalahnya adalah ajaran JIHADnya.

    Dan kamu nabi palsu, termasuk salah satu korban dr jutaan korban pembodohan, penyesatan dan cuci otak BUKU PORNO QUR’AN makanya otak kau macem teroris yg anti agama lain.

    Gue tunggu komen lo ye.

  20. arek jakarta said

    maling teriak maling .
    israel ,amerika lu jadikan kambing hitam,
    padahal sumber pembunuhan dan pembantaian
    sesama lo itu sumbernya ajaran jihad lo.

    coba agama kafir lo adu domba separti itu,
    mana dia mau?

    nah sodare2 lo itu gak usah di adu domba,
    udah tabiat aslinya suka bunuh-bunuhan
    ngikutin sifat nabinya.

    coba baca sejarah perang badar ,uhud, jamal. dll
    isinya bunuh2an semua kok.
    lihat tuh aisyah perang ama keluarganya dewe.!!

    emang ajaran setan sih.

    gitu aza kok repot.

  21. Kafir said

    Menurut gue kristenisasi itu perlu juga, untuk mengimbangi gencarnya dakwah islam.
    Coba pikir islam disebarkan dengan menyerang negara 2 sekitar arab. mulai dari membantai Yahudi ditanah arab membantai kafir qurais, lalu menyerang Persia , India , Mesir,Constantinovel, sampai Eropa.

    Nah kalo itu di biarkan maka seluruh dunia akan menjadi negara islam. apa jadinya dunia ini bila seluruhnya sudah islam terdiri dari SUNNNI, SHYIAH, AHMADYAH.Gak kebayang pasti hancur seperti di SURIAH,IRAK,MESIR, LIBYA,dll

    Makanya kristenisasi dilakukan supaya masih ada manusia di bumi ini yang BERADAB. tidak semuanya BIADAB seperti DI TIMTENG.

  22. Paulus Nabi Palsu said

    @arek alias Ahli rekayase hehehe

    Wow… Bener2x ruaaar biasa dan mantab bacot lo.. Maksud gue luar biasa ngaco dan mantab ngibulnye hehehe…

    Lo kalo komen yg kreatif dikit pake plagiat lg lo, copy paste komen org tanpa izin trus yg parahnya dimodifikasi pk jurus fitnah murahan asli made in faithfreedom.com pantesan lo jd atheis hehehe…

    Pertama, semua komen lo itu mempertontonkan kebodohan dan keculasan diri lo sendiri pake ngaku2x atheis sementara di KTP ngaku punya agama, sdh cukup sbg bukti bobroknya mental lo dan jk diperhatikan dr komen lo, agama lo kristen tp ngaku atheis meniru taktik wak penipu Paulus hehehe..

    Gue liat komen lo sering sebut2x teroris, jgn2x lo gk tau arti teroris lg hehehe…

    Semua komen lo gk jelas juntrunganya cuman tudingan tanpa dibarengi bukti dan analisa sedikitpun, kenapa tdk lo jelaskan bagaimana kondisi di Timteng sebelum dan setelah berdirinya negara israhell? Apakah ada semua seperti tudingan dalam komen lo?

    Gue bilang komen lo mempertontonkan kebodohan lo sendiri karena tanpa lo sadari secara tidak langsung lo membenarkan semua pendapat pada komen gue.

    Islam mengajarkan sesama muslim adalah saudara layaknya satu tubuh, apabila satu bagian sakit maka seluruh tubuh akan merasa sakit. Islam jg melarang unt mengkafirkan sesama muslim apalagi sampai membunuh orang yg masih berTuhankan Allah swt dan meyakini Muhammad SAW sbg Rasulullah apapun mahzab dan sektenya.

    Jd orang2x yg kau bilang di komen kau itu bukan muslim sebenarnya tapi muslim gadungan meskipun kau blg Habib dan muslim beneran karena tdk sesuai ajaran islam seperti pd komen gue, sumber2x inteligent membuktikan bahwa para muslim gadungan ini direkrut, dibentuk oleh AS atas perintah Israel dan didukung serta didanai oleh ‘pemerintah’ boneka arab tujuanya unt menghancurkan kekuatan2x yg ANTI ISRAEL sekaligus menjamin kekuasaan diktator arab sekutu AS melalui program cuci otak sbg pembenaran unt membunuhi muslim. Intinya otak dan dalangnya iblis Israhell dan AS pelaku dilapangan muslim gadungan yg ngaku salafi semata2x unt kepentingan kelompok demi kekuasaan dan politik tp berlindung dibalik Islam sedangkan ajaran islam menentang keras dan tdk pernah mengajarkan seperti apa yg mereka lakukan dgn membunuhi muslim.

    Kedua, kalo tabiat muslim teroris dan suka membunuh kok justru malah yg suka menjajah negara lain adalah orang2x yg beragama kristen dan atheis komunis? Pade dikemanain otak lo? Hehehehe…
    Memang opo latar belakang perang Uhud, Badar dll? Bukankah semua perang tersebut umat islam diserang dan mempertahankan diri bukan menyerang? Masbulo jk org diserang mempertahankan diri? aya aya wae lo.

    Ketiga, sejak kapan negara arab merampok tanah2x yahudi unt mendirikan negara illegal islam raya? Wakakaka… Konyol x klaim kau ini. Opo nggak kebalik, justru israhell yg merampok dgn pendudukan paksa, pengusiran dan pembantaian masal tanah2x palestina menunjukan PARAHnya logika org atheis macem kau.

    Keempat, tolong tunjukan ayat Al Quran yg menurut otak atheis kau porno. Kalo gk kau jawab berarti OTAK ATHEIS kau yg PORNO. Tapi kalo BIBEL byk ayat2x porno seperti tertulis dgn jelas kata2x ZAKAR, BUAH DADA, BERAHI dan BUAH PELIR.

    Kelima, kau blg Amerika dan israhell dijadikan kambing hitam padahal sumber masalah ajaran jihad. Jihad didalam islam artinya membela agama islam dari ancaman dan serangan orang kafir. Jd kalo ada org NGAKU2x muslim dibentuk oleh Amerika dan didukung iblis Israhell serta didanai pemerintahan org munafik demi kekuasaan dan politik unt kelompoknya membunuhi dan memerang org2x muslim berarti tidak sesuai dgn AJARAN ISLAM. Jd kenape Jihad yg kau permasalahkan.

    Keenam, lo bekoar orang islam suka saling bunuh, lalu kl gitu opo sebutan bagi Israhell yg hobi membunuhi rakyat palestina, amerika yg gemar menyerang dan membunuhi rakyat negara lain ?

    Ketujuh, emang opo masalahnya sampe2x kau bekoar2x kalo siti aisyah ra, istri rasulullah berperang sm keluarganya? Coba kau jelaskan dulu br kami bs menilai cara berpikir otak atheis kau itu.

    Gue tunggu ye komen lo unt menjelaskan point2 komen gue diatas sbg bukti kualitas seorang yg ngaku2x atheis padahal sebenarnya pengikut SETAN

    Gak repot kok gitu aza

  23. Paulus Nabi Palsu said

    @kafir

    Kristenisasi gk akan pernah berhenti bahkan semakin gencar disebabkan semakin byk para domba sesat pada meninggalkan ajaran sesat paulus karena sdh sadar ditipu mentah2x sm wak paulus nabi palsu dan berubah menjadi atheis pengikut setan kayak arek jakarta.

    Gitu aza kok repot

  24. arek jakarta said

    wa ka ka ka kkkk…
    dasar teroris ngomong ngaco gak pake otak.
    gus dur yg udah hafal quran dulu pernah bilang
    quran adalah kitab paling porno .
    masak lo kagak tahu? .. payah lo…

    yahudi dulunya kan rumahnya di arab medinah sono tuh..trus dibantai oleh mamad sisanya diusir dari tanah arab . masak yg beginian aza
    lo gak tahu sih.? terus islam menyebar sampai yerusalem, bikin al aqsa di deketnya tempat ibadahnya orang yahudi di kota sucinya yahudi.

    islam juga menyerang persia . irak iran, sekarang itu lo. jangan2 yg ini lo kagak tahu juga.
    terus konsatantinovel sampai eropa masak yg ini
    lo gak tahu juga?

    nah setelah lama terlunta lunta sekarang dia
    pulang kampung halamannya sendiri masak gak boleh sih?
    sekarang dia kan minta kembali tanahnya yg dulu di jarah oleh islam. lagian yahudi cuma minta sedikit saja kok. sekedar dia bisa hidup di tanah nenek moyangnya .

    sedang kan lo islam kan udah banyak menaklukkan negara lain . mulai dari persia ,syam,turki,mesir, libya, somalia, tunisia sudan , nigeria,pakistan ,afganistan, sampai indonesia ,
    kan udah berhasil lo taklukkan dan jajah.
    sampai2 orang indonesia jual tanah sawah untuk
    di setor ke arab saudi.

    orang yahudi cuma punya israel doang
    tanah satu-satunya yg tersisa yang lain kan udah lo ambil semua. masak yg begini aza lo kagak tau sih?

    sebelum gue jawab komen lo yg laen
    gue tanya dulu mazabmu apa? si mamad kan
    udah ngomong kalau pengikutnya akan pecah jadi 73 aliran mazhab .72 sesat masuk neraka jahanam ,( kayaknya termasuk mazhab lo deh.).
    cuma satu masuk kafe remang2 dapat 72 cewek kafe remang montok bagenol, bermata jeli perawan tingting . ( tuh hebat kan?)
    kalo gue atheis jelas .

    gue tunggu ye.

  25. Paulus Nabi Palsu said

    @arek alias ahli rekayase

    Woi atheis bahlul, mana ayat Al Qur’an yg lo anggap porno seperti bacot lo? Gk useh pake ngeles berlindung dibalik ketiak Gus Dur segala, sejak kapan Gus Dur hapal Al Qur’an lek? Ngaco kuadrat lo. Ditanya lain jawab lain pake jurus ngeles lg. Lo kebanyakan baca cerita2x porno di bibel makanya OTAK atheis kau jd terangsang jg ikut2xan jd PORNO. Gus Dur aza sampe is dead kagak bise nunjukin opo lg otak ATHEIS PORNO kayak lo.Gue tunggu, 1 ayat aza gk ush byk2x unt membuktikan koar lo, kl Al Quran kitab paling porno di dunia.

    Cak lo tunjukan dulu dr mana sumber menyesatkan kalo Nabi Muhammad SAW MEMBANTAI Yahudi di Madinah? Dari faithfreedom.com? Hehehehe… Ngacoooo deh lo

    Kenape lama2x pikiran lo jd semakin berantakan gitu?rupanya sebelum tinggal di Yatsrib (medinah), itu yahudi tinggal dimane? Di kampung lo?hehehe…
    Umat yahudi yg bermukim di Yatsrib adalah Yahudi yg berdiaspora dari jerusalem setelah gagalnya pemberontakan Yahudi unt mendirikan kerajaan Yahudi diatas tanah Bangsa Kanaan sebab jauh sebelum Nabi Ibrahim As hijrah dr daerah Ur di iraq selatan ke yerusalem, tanah yerusalem sdh didiami oleh bangsa Kanaan. Kok bisa2xnya yahudi klaim sepihak yerusalem sbg miliknya sendiri? Sebab Allah swt memberikan tanah perjanjian kepada Nabi Ibrahim as unt diwariskan kepada keturunanya yg MAMPU meneruskan RISALAH agama Tauhid. Yerusalem masuk ke dalam kekuasan islam pada saat khalifah Umar ra. Bukan dgn pertempuran melainkan penyerahan kunci kota secara damai tertera dalam TRAKTAT Umar yg bs dibuktikan sampe sekarang yg diisinya kota yerusalem adalah kota suci bagi Agama Samawi yaitu Yahudi, Kristen dan Islam, sekitar abad 7 sampe thn 1948, lebih kurang 14 abad umat Yahudi,kristen dan islam hidup damai berdampingan diakui keselamatan dan bebas menjalankan ibadah dibawah naungan islam sampe thn 1948 baru didirikan negara israhell dgn pembantaian bangsa palestina yg muslim dan kristen diusir secara paksa padahal mereka telah mendiami dari generasi ke generasi selama 14 abad lebih dan dimulailah imigrasi besar2xan yahudi dr segala penjuru dunia ke yerusalem sehingga terjadi tragedi perampokan tanah2x palestina dan tragedi pembantaian hingga sekarang. Jd sopo sebenarnya biang kerok di yerusalem? Muslim gitu? Pade dikemanain ortak lo.

    Elo bekoar kalo islam menyerang persia, eropa dan belahan bumi lainya termasuk ke nusantara dgn menjajah. Emang pasukan islam yg mana dikirim sm khalifah unt menaklukan kerajaan2x di nusantara sehingga islam menjadi mayoritas di indonesia. Sejarah mencatat islam masuk ke nusantara melalui pedagang dari arab dan persia melalui dakwah secara damai sehingga islam bs diterima dan berkembang menjadi kerajaan2x islam tanpa ada mengirim pasukan ke nusantara. Jd mana bukti kau kalo islam menyerang negara lain?ngaco aza lo.

    Khusus ekspansi islam ke daratan eropa ketika masa bani umayah memang terjadi persaingan yg sengit antara islam dan kristen pada saat itu. Dunia kristen menilai jatuhnya wilayah2x timteng, sebagian afrika dan sebagian asia ke tangan islam secara damai dan mau menerima islam membuat mengancam eksistensi dan dominasi kristen kala itu yg dikuasai Romawi sehingga terjadilah beberapa kali perang salib antara tentara islam dgn kristen selama beberapa abad hingga puncaknya jatuhnya kota byzantium Romawi Timur. Jd peperangan yg terjadi ketika islam ekspansi ke eropa beda dgn wilayah di luar eropa yg relatif bs menerima islam secara damai seperti yg terjadi di indonesia. Kerajaan2x eropa pd saat itu sdh menganut agama kristen yg memang tdk bs menerima kehadiran islam apalagi islam semakin kuat dan mengancam dominasi kristen yg dinikmati Romawi selama ini. Apalagi eropa yg selama ini menguasai perdagangan di laut mediterania sdh diambil alih islam sejak jatuhnya romawi timur praktis membuat eropa terkucil dan tdk dpt berdagang dgn pedagang dari asia maka dimulailah ekpedisi jalur laut dan menjajah wilayah lain dgn mengirim armada pasukan dgn jargonya yg terkenal Gold, Gospel, Glory. Jd opo dasar tudingan lo selama ini kalo islam suka menyerang dan menjajah bangsa lain? Dari faithfreedom ye. Pantesan lo kayak setan sm2x jd atheis.

    Lo bekoar islam akan terpecah jd 73 golongan dan cuman 1 yg akan masuk surga pake embel2x bidadari montok pula lg. Emang tau opo lo ttg surga? wong lo aza atheis ngaco aza lo.Jgnkan kau yg atheis, umat islam aza sampe sekarang gk tau, gk bs mendefinisikan secara pasti kelompok2x ini cuman Allah swt azalah yg tau, yg pasti, yg 72 golongan ini diluar ahli sunah wal jama’ah.

    Elo belum jwb semua point2x pertanyaan gue dan gue sdh membantah semua tudingan 2x miring lo ttg islam. Sesuai dgn tipe org ateis macem kau yg suka menuding tanpa dibarengi bukti dan analisa sedikitpun, udh gitu pake jurus ngeles sok menggurui org lg.

    Gue tunggu ye uneg2x lo.

    Gitu aza kok repot

  26. arek jakarta said

    wah ha ha ha ….
    benar -benar otak teroris udah di oplos quran, jadi rusak parah begini deh jadinya.

    nih gue tunjukin satu aza , inipun yg paling halus
    yg udah di edit biar gak kelihatan kebejatan aslinya. kalau kisah aslinya mirif seperti apa yg dilakukan manusia manusia BIADAB yg sekarang lagi saling bunuh di IRAK SURIAH.
    kelakuan BOKO MARAM DI NIGERIA .
    KELAKUAN AL SABHAB somalia,terus serangan al qaeda pada sekolah pakistan.( yang ini lo tahu kagak entar rugi gue jelasin)

    Tuh kalo aslinya plototin tiap hari sekarang
    apa yg terjadi di IRAK SURIAH.

    NIH BACA SAMPAI MATAMU MELOTOT!!!
    http://id.wikipedia.org/wiki/Penaklukan_Muslim_di_Persia

    Lo BAHLUL kelewatan . masak situasi surga mesum lo kagak tahu ?
    lo muslim apa bukan? , jangan2 lo kafir kayak gue.

    lo gak denger omongan para teroris dia rela mati demi 72 bidadari prawan bermata jeli montok bahenol?

    bahlul amat sih lu!

    ayo cepat jawab gue udah gak sabar nih!!!

  27. Coment anda mencerminkan diri anda,,,

    Artikel di atas di tulis sudah puluhan tahun lalu,,dan itu merupakan sejarah, apa salahnya mempelajari natal , idul fitri, atau hari besar agama ?

    toh, itu ilmu yang nantinya kita tau yang mana yang benar dan yang mana yang tidak,,

    hampir seluruh, jagat dunia maya indonesia, di warnai hujat menghujat kalo bicara masalah agama, ya itu membungtikan keyakinan kita akan agama yang kita anut,

    mana ada umat yang mau agamnya di lecehkan / di hujat, nah kita harus membedakan yang mana menghina, menghujat atau mengkritisi,,

    faithfreedom.org, dan jutaan situs2 penghina agama islam lainya bisa kita lihat,,,

    nah mari kita belajar,,yang mana yang benar dan yang mana yang keliru,,,

  28. rix said

    Agama itu sesat atau tidaknya terlihat dari lelakuan pengikutnya .

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: