KabarNet

Aktual Tajam

SELON vs AHOK

Posted by KabarNet pada 08/12/2014

Ketua DPD FPI DKI Jakarta Habib Salim bin Umar Alattas, yang akrab disapa Habib Selon, punya kiat sendiri hadapi Basuki Tjahaja Purnama alias Zang Wan Xie alias Ahok :

RONDE 1 :

Tatkala Ahok merencanakan Lokalisasi Pelacuran di Jakarta, lalu FPI DKI Jakarta menolak keras. Lantas saja Ahok berkata sinis : “FPI jangan munafiq, kan terima setoran juga.” Habib Selon pun langsung mengomentari : “Bukan FPI yang munafik terima setoran, tapi AHOK yang KAFIR doyan duit LENDIR.”

RONDE 2 :

Tatkala Ahok mengusulkan penghapusan kolom agama dalam KTP dengan dalih bahwa kolom agama berpotensi diskriminatif, maka Habib Selon menyatakan : “Kolom nama yang sering beraroma suku dan ras juga berpotensi diskriminatif antar suku dan ras. Kolom tempat dan tanggal lahir pun berpotensi diskriminatif antar daerah dan kalangan beda umur. Kolom alamat juga berpotensi diskriminatif antar wilayah. Kolom pekerjaan pun berpotensi diskriminatif antar profesi. Kolom jenis kelamin juga berpotensi diskriminatif antar pria dan wanita. Jadi kalau begitu, dlm KTP hilangkan saja semua kolom nama, agama, alamat, pekerjaan, jenis kelamin, tempat dan tgl lahir, karena semuanya berpotensi diskriminatif, sehingga KTP nya KOSONG tanpa isi. Dasar Ahok Goblok !!!”

RONDE 3 :

Tatkala Ahok larang penjualan dan penyembelihan Hewan Qurban di Tempat Umum di Jakarta, maka Habib Selon bereaksi keras dengan logat Betawi : “Si Ahok pengennye rakyat jual dan sembelih BABI aje buat cecongorannye.”

RONDE 4 :

Tatkala FPI mendukung GMJ membentuk PPJ (Presidium Penyelamat Jakarta) yang melantik KH.Fakhrurrozi Ishaq (Bang Rozi) sebagai GUBERNUR RAKYAT JAKARTA, maka Ahok berkomentar sewot agar FPI buat saja Tuhan Tandingan. Lalu dengan gaya khas Betawi Habib Selon – Ketua FPI DKI JKT menanggapi : “Ha … haa … haaa … AHOK suruh FPI buat Tuhan Tandingan. Dasar KAFIR GOBLOK !!! Tuhannya FPI adalah ALLAH SWT yang tiada tandingannya, bukan seperti Tuhannya Ahok yang cuma pakai kancut dipantek dan diletakkan di dalam rumahnye, atau Patung Baba Tong yang Gendut Jelek di halaman rumahnye …. Ahok kebanyakan makan BABI, sehingga mulut dan bacotnya BAU BUSUK …. !!!”

RONDE 5 :

Tatkala banyak korban mati akibat Miras Oplosan, Ahok berinisiatif agar Miras Resmi diizinkan dijual bebas untuk mencegah agar tidak ada lagi Miras Oplosan. Habib Selon pun menanggapi : “Ahok otak Gaok …. mentang-mentang yang punya pabrik Miras Resmi makhluq jenis die, dari ras dan etnisnye … eh die mau izinin. Padahal Alkohol itu RACUN, sehingga dioplos atau tidak dioplos, resmi atau tidak resmi, tetap berbahaya untuk diminum.

Jadi, menurut Ahok, kalau Racun resmi bermerek boleh, kalau tidak resmi bermerek tidak boleh. Dasar Bahlul … !!!

Sumber : Laskar Selon

14 Tanggapan to “SELON vs AHOK”

  1. Pembeda said

    Ha haa dasar ahok kafir goblok !
    Sekalian org kristen dan china suruh minum miras setiap hari digereja, jgn cuma sekali seminggu aja minum anggurnya didepan pria berkancut!

  2. jenkkellin said

    Sebenarnya dlm islam DOSA gk sich….antar sesama…./beda keyakinan saling menghujat,…..??? Apalagi hujatan itu terlontar dari seorang HaBieb…….???

  3. ngga usah saling mengkafirkan orang, seperti sendirinya yang paling suci aja..... said

    udah ngga usah salin

  4. Punk Anarki !!!! said

    selon masuk tv..
    kayaknya FPI duit setorannya kurang..
    wkwkwkwkwkwk.

  5. Pembeda said

    Kolor tuhan kau yg setoranya kurang!
    Sembarangan kau bicara, kau ikut2i fitnahan siahok china itu, dsar kafir bego kau !

  6. Alwi said

    @jenkkellin
    Ya, di dlm ajaran Islam dgn alasan apapun dilarang menghujat apalagi dengan bahasa yang tidak sopan.

    Soal Ahok vs FPI, ini tidak ada hubungan dgn Islam dan Kristen. Mereka yg di FPI juga harus jaga perasaan keturunan china, apalagi banyak dari mereka yg beragama Islam.

    Jika FPI bisa bawa2 kata “China” lalu apakah Ahok dilarang melakukan hal yg senada ?

    Ahok tidak pernah hina: Islam, Arab, Habib dan Pribumi…FPI benci Ahok, Ahok juga benci FPI.

    Menurut saya, yang harus dicegah agar program Ahok tidak terlaksana adalah soal proyek pasar senen.

    Sebab jika hal itu dibiarkan, maka tanpa basa-basi saya tulis dengan penuh Amanat, bahwa akan banyak pribumi yg tidak miskin menjadi miskin dan yang punya kerjaan akan menjadi pengangguran dan yg tidak jahat akan menjadi penjahat.

    Pemerintah hendak membongkar pasar senen kemudian menjual tiap2 nomer stand kepada pedagang lama dengan harga hingga mencapai Rp 70-90 juta/meter, adalah kedzaliman yg tidak dapat dibiarkan.

    Apabila tidak ada pilihan lain untuk menggagalkan proyek pasar senen itu kecuali dengan menyeret Ahok, saya sebagai warga negara yg lebih mementingkan kesejahteraan rakyat, siap bergabung untuk itu (memaksa Ahok lengser).

    Wassalam.

  7. moehlisz said

    ahok kafir harus turun harga mati bung…

  8. jon_bonbonan said

    Indah banget kata kata orang suci itu…😂
    Pasti ajaran nabi langsung tuh…

  9. Pembeda said

    @Alwi tolol !
    Kamu penyembah kancut yach :mrgreen:
    Sekalian nyembah china ahok yg suka nindas pribumi itu !!!
    Hadeuchhh!!!!!

  10. Paulus Nabi Palsu said

    @all

    Sekarang begini, masalah utama jika kita lihat adalah siapa yg mulai memprovokasi disini, sangat jelas semua akar permasalahan di jakarta dimulai sm si A Hok dgn sifat aslinya yg arogan dan tempramental persis macem babi yg main seruduk sana sini.

    Akibat pola tingkah A Hok ini tentu saja menimbulkan reaksi sebab sesuai hukum alam ada sebab ada akibat meskipun reaksi tsb bermacam ragam dari yg mulai moderat sampe kasar (menggunakan kata2x kasar) hal ini disebabkan tingkat keparahan perbuatan A Hok sdh melampaui batas bahkan mulai mengobok2x urusan internal umat islam, jd ya.. Wajar kan ada sebagian org yg mengekspresikan emosinya sejalan dgn tingkah si A Hok, lantas kenape kelen semua pade sewot sementara Yesus Tuhan agama kristen dalam bibel pernah mengumpat dgn bilang umat Yahudi Bangsa Ular Beludak apalagi komentator disini yg cuman org biasa hehehe….

    Opo bukan kelen standard ganda? Kalo Tuhan Yesus boleh, orang lain gk boleh gitu? Hehehe….

    Jika dicermati komen ustad Selon vs A Hok secara jujur, akan terlihat jelas kualitas intelektual antara seorang muslim dgn kafir. Pola pikir muslim sgt logis dan rasional dibandingkan pola pikir org kafir makanya setiap perdebatan agama islam vs semua agama lain, umat islam selalu unggul secara elegan disebabkan islam satu2xnya agama yg HAQ disisi Allah swt dan jika ada yg tidak setuju silahkan dikeluarkan uneg2xnya biar kita perdebatkan disini semua yg gk cocok dihatinya.

    Ok? Gue tunggu unek2x lho semua ye

    Gitu aza kok repot

  11. Anonim said

    Sssssst !!!!
    200 juta macan besar lagi tidur pules. Kalo gak mau digigit, jangan coba-coba bangunin die, paham ? Gitu aja kok repot ……………

  12. saling muenghormatilah kita semua…..usul boleh….coba mereka yang berselisih itu ngobrol bareng….pemimpin yang baik itu dicintai rakyatnya dan rakyatnya mencintainya……

  13. Pembeda said

    Prabu@
    Kamu ngomong apa?
    Org sdh lm berperang krN kekurang ajaran dan kezaliman si ahok itu ehh kamu msih aja bicara rembuk2 , hadeuchhh!!!!

  14. abang said

    waka waka ei ei

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: