KabarNet

Aktual Tajam

Usai Makan Babi, Anak Jokowi Hina Daging Kambing

Posted by KabarNet pada 22/11/2014

Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep

Jakarta – KabarNet: Harian online tempo.co, merilis berita berjudul “Makan Daging Babi, Ini Komentar Kaesang Jokowi”.. Dalam berita itu memuat cerita tentang Kaesang Jokowi saat-saat awal berada di Singapura untuk menuntut ilmu. Kaesang Pangarep, banyak cerita bahkan terkadang konyol. Salah satunya, Kaesang sempat mencicipi daging babi di sebuah food court dekat asrama.

Cuplikan cerita yang dirilis harian online tempo.co sebagai berikut: Kala itu, ia melihat ada daging gede berbentuk kotak. Daging tersebut terlihat sangat enak dari luar. Penasaran, akhirnya Kaesang memesan satu porsi. Setelah pesanan terhidang, ia mencobanya. Ternyata, rasanya luar biasa enak.

“Ini daging yang paling enak yang pernah gue coba,” kata Kaesang, seperti ditulis dalam blog pribadinya, Misterkacang.blogspot.com, 5 Maret 2013. Bertajuk “Suka Duka Pertama Kalinya Sekolah di Singapore”, ia pun melengkapi komentarnya, “Dagingnya itu super lembut, empuk dan maknyus.”

Lantaran terpesona dengan cita rasa daging tersebut, Kaesang melanjutkan cerita, ia berniat membeli satu porsi lagi untuk dimakan di asrama. Namun, sebelum memesan, ia ingin tahu “jati diri” daging yang maknyus tadi.

“Gue tanya sama abangnya yang jual dan abangnya ngomong itu daging babi,” kata Kaesang. Ia pun sempat mengumpat. “Pertama kali di Singapore gini udah bikin dosa. Udah dosa gue banyak banget lagi di Indonesia, ini malah ditambah lagi gara-gara makan daging babi. Tapi enak banget sih sebenernya dagingnya, bikin ngangenin.”

Kaesang yang merasa berdosa setelah memakan daging babi langsung mencari masjid terdekat. “Maksudnya, gue mau tobat gara-gara makan daging babi tadi,” tulisnya.

Saat salat, Kaesang merasa tak bisa khusyuk. “Gara-gara gue keinget sama enaknya daging babi tadi,” ujarnya. Ia pun mengaku merasa dosanya berlipat ganda.

Agar tak terngiang makan babi, Kaesang lalu mencari daging lain yang halal. Setelah berputar sana-sini, akhirnya ia menemukan daging kambing. “Tampilan luar sih kelihatan enak banget. Namun, setelah dicoba, alamak, rasenya enggak karu-karuan. Ternyata rasanya tu ga enak banget. Kaya makan arang yang dikasih kuah jengkol busuk. Rugi dah gue,” tulisnya. ———– akhir kutipan. Sumber KLIK DISINI══►TEMPO.CO◄══

Miris rasanya membaca cerita tersebut. Dibalik cerita putra Jokowi – baik di sengaja atau tidak – tampak jelas sikap melecehkan/ mencaci makanan (daging kambing) yang notabene makan halal kesukaan Nabi Muhammad SAW. Entah atau memang tidak pernah mendapat pendidikan agama Islam di bidang moral dan etika, dengan gamblang ia memuji habis-habisan kenikmatan daging haram sampai tidak bisa shalat dengan khusuyuk karena terbayang makanan haram.

Disaat yang sama, ia membandingkan daging haram tadi dengan daging kambing yang identik dengan makanan kesukaan Nabi Muhammad SAW, sebagai makanan yang walau tampilannya menggoda namun rasanya sangat tidak enak. Ironisnya lagi, disandingkan dengan rasa arang dikasih kuah jengkol? Mungkin sehari-harinya dahulu, anak ini sering diumpani arang berkuah jengkol busuk sehingga ia sangat paham dalam membuat perbandingan. Kasihan…

Mungkin anak Joko Widodo alias Jokowi ini baru melek makan yang nikmat langsung bertemu daging haram sehingga begitu takjub dengan rasanya, sekaligus memperlihatkan bahwa dirinya dahulu mungkin sering diumpani arang dan jengkol busuk sehingga hafal sekali rasa makanan itu. Duhai nak, sayang sekali… engkau baru melek, begitu banyak kuliner olahan daging kambing yang belum kau cicipi. Menyedihkan!.

Salim Syarief MD

399 Tanggapan to “Usai Makan Babi, Anak Jokowi Hina Daging Kambing”

  1. Pembeda said

    Mana Allah rasis?
    Allah tdk membedakan warna kulit atau suku bangsa, yg dilihat Allah itu adlh ketakwaan hamba2Nya.
    Berbeda dg doktrin kristen yg mana suku atau ras yahudi sibiadab itu sll dipuja2kan. sampai2 korban eksekusi yahudipun dituhankan!

    Kl masalah jihad melawan yahudi dan setan lainya(kristen) itu adlh masalah membela agama Islam yg sll kalian zalimi dan perolok2!
    Tdk mungkin kami disuruh Allah memerangi kalian jk kalian tdk zalim!

    (Surah Al-Baqarah 2:120)
    Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu(((((Wahai Nabi dan Ummat Islam))))) hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

    Mahabenar Allah dg segala firmanNya.

  2. Pembeda said

    “Ketika Yesus mengatakan hal itu, seorang penjaga yang berdiri di situ MENAMPAR muka Yesus sambil berkata :
    Begitukah jawab-Mu kepada Imam Besar ?” (Yohanes 18:22)

    Upss!!!!
    tuhan2anya sidedy kena TAMPAR imam yahudi!
    Ampun dech!
    Ajaran Koplak!
    tuhanya sempak!
    Gubrakkkkkk!!!!!!

  3. DEDY said

    ente jangan belagak pilon.
    setiap Agama itu ada beberapa aliran ,
    mazhab kalo di agma ente.

    masing 2 aliran mazhab beda tafsir terhadap
    kitab sucinya.

    di agama ente kan diramal akan pecah jadi 73 mazhab , 72 sesat masuk neraka jahanam, kayaknya termasuk mazhab ente deh.
    CUMA 1 masuk kafe remang2 dapat 72 cewek kafe remang2 perawan bermata jeli

    dikitab gue gak ada perintah nungging jadi kalo nyembah, gue tak perlu pake nungging,

    sebelum koment tancepin juga jidat ente di ubin
    pelan- pelan jangan sampai bonyok kayak
    si BEDA.

  4. Pembeda said

    Nungging trs yg kau bahas?
    Coba kau jelaskan yg nungging yg kau maksud itu yg mana?
    Sujud kah?
    Kl sujud yg kau maksud knp kau tdk bisa jg menjelaskan ttg SUJUD nya Yesus kpd Allah (Matius 26:39) sbgmana Muslim bersujud?

    Knp tak kau hina jg Yesus dg menyebut dia suka nungging?

    Dan jwb jg apa pernah Yesus nyuruh nyanyi digereja?
    Itu ajaranya siapa?
    Hii hiii kau jwb ya keledai :opps:

  5. Pembeda said

    Gaa usah sok bahas mahzab agama org, mending kau bahas sendiri mahzab diagama sesat kamu, nich aku beritahu biar kau sadar diri!

    HKBP,
    GKPS,
    GPKB,
    GKPI,
    HKI,
    GKLI,
    GKPA dan GKPM;
    GPM,
    GMIM,
    GMIT,
    GPIB,
    GBKP,
    GKI
    GKP,
    GKJ,
    GKJW,
    GKPB,
    GKS,
    GMIST,
    GKST,
    Gereja Toraja,
    GTM,
    GKSS,
    GEPSULTRA, GMIH.

    Aliran Baptis: Persekutuan Gereja-gereja Baptis Irian Jaya (PGBIJ),
    Gabungan Gereja Baptis Indonesia (GBI), Gereja Per-himpunan Injili Baptis Indonesia (GPIBI),
    Kerapatan Gereja Baptis Indonesia (KGBI), Gereja Baptis Independent di Indonesia (GBII), dan Sinode Gereja Kristen Baptis Jakarta.

    Aliran Methodis: Gereja/aliran Metodis kebanyakan terdapat  di Sumatera.

    Aliran Pentakostal:
    Gereja Isa Al-masih (GIA),
    Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS),
    Gereja Pentakosta Pusat Surabaya (GPPS), Gereja Gerakan Pentakosta (GGP),
    Gereja Bethel di Indonesia (GBI), dan Gereja Tuhan di Indonesia (GTdI).

    Gereja Kharis-matik, Gereja Karmel
    Aliran Injili (Evangelical):
    Perseku-tuan Injili Indonesia (PII).
    Aliran Adventis:
    Gereja Advent.
    Aliran Saksi Yehova, etc.

    Kamu dialiran yg mana?

    Semuanya Tetap SESAT!!!
    Karena ajaranya bertentangan dg Ajaran Allah!!!
    Tuhan disamakan dg utusanNya!
    Itu jelas” Sesat!
    Paham ???

  6. Pembeda said

    Antar gereja permusuhan pendeta / pastur nya sangatlah hebat, sbgmana diceritakan Allah dlm Al-Qur’an:

    (Qs Al-Hasyr 59:14)
    ”Mereka tidak akan memerangi kamu dalam keadaan bersatu padu, kecuali dalam kampung-kampung yang berbenteng atau di balik tembok. PERMUSUHAN ANTARA SESAMA MEREKA SANGATLAH HEBAT. KAMU KIRA MEREKA ITU BERSATU PADU,SEDANG HATI MEREKA BERPECAH BELAH. Yang demikian itu karena sesungguhnya mereka adalah kaum yang tidak mengerti.”

    Mahabenar Allah dg segala firmanNya.

  7. DEDY said

    Anonymous said
    21/01/2015 at 22:26

    Nice sekali @Pembeda, bantahan ny pakek Fakta dan Logika..
    aku salut ama ilmu agama ny ..
    terus kalo buat @dedy, kamu sebenar ny pakek kitab apa an ..??
    karangan siapa ..??

    # ane pakek injil protestan.

    ente pakek quran apaan?
    quran ;sunni, shyiah, ahmadyah,wahabi salafi,
    wetu telu, nu, muhamadyah, takfiri,jat , jil??
    ayo jawab!!

    sebelum jawab tancepin jidat ente juga di lantai
    pelan2 jangan sampe bonyok kayak si BEDA.

  8. DEDY said

    Di gue emang banyak kelompok gereja.
    tapi bedanya gak saling BOM gereja , gak saling mengKAFIRkan,kalo elu saling mengKAFIRkan
    saling ngatain sesat, saling taqiyah,saling BIDAH,saling BUNUH, SALING BOM MASJID

    BEDA KAN????
    kelihatan deh itu AJARAN SETAN.
    SETAN KOK DISEMBAH!!

    Sebelum coment NUNGGING dulu,
    banting pale elu di lantai,
    sampe BONYOK!!!

  9. DEDY said

    (Qs Al-Hasyr 59:14)
    ”Mereka tidak akan memerangi kamu dalam keadaan bersatu padu, kecuali dalam kampung-kampung yang berbenteng atau di balik tembok. PERMUSUHAN ANTARA SESAMA MEREKA SANGATLAH HEBAT. KAMU KIRA MEREKA ITU BERSATU PADU,SEDANG HATI MEREKA BERPECAH BELAH. Yang demikian itu karena sesungguhnya mereka adalah kaum yang tidak mengerti.”

    Mahabenar Allah dg segala firmanNya.

    ===============

    TERBALIK…. bahlull ente!!!
    permusuhan antar sesama mazhab ente yg
    SANGATLAH HEBAT.

    Lihat sekarang di suriah,irak yaman dll
    kelakuannya sama persis kayak SETAN.
    BEGITU JADINYA KALO NYEMBAH SETAN.

    sebelum jawab banting jidat lu di lantai
    sampai BONYOK!!!

  10. Anonim said

    mantap memeng lidah ngak bisa booong

  11. DEDY said

    Pembeda said

    Semuanya Tetap SESAT!!!
    Karena ajaranya bertentangan dg Ajaran Allah!!!
    Tuhan disamakan dg utusanNya!
    Itu jelas” Sesat!
    Paham ???.
    =============

    ane faham rist.
    ane fersyukur karena Tuhan dengan Utusannya
    adalah individu yg satu.

    beda ame ente.
    SETAN ente sembah jadikan tuhan.
    makanya kelakuan penyembah fanatiknya
    fersis fsama fdengan SETAN.

    COBA LIHAT DI IRAK SURIAH.

    fsebelum koment NUNGGING dulu
    banting pale ente di lantai sampe
    FBONYOK.

  12. Pembeda said

    Gak saling bom antar aliran gereja?
    Gak pernah baca berita apa ttg perang katolik dan protestan di Irlandia?

    Gak pernah baca sejarah jg bagaimana katolik roma membantai org2 yg menentang doktrin trinitas?

    Gak pernah baca sejarah bagaimana sadisnya katolik roma membakar hidup2 org2 protestan?

    Hadeuch, saksikan jg sekarang dong, tentara siapa yg membantai Muslim ditimur tengah?
    Bukankah mereka para salibis najis dan yahudi biadab?

    Untung aja Ummat Islam ramah2, lihat saja di Indonesia, Umatk kristen bisa jd pejabat, coba bandingkan di amerika yg katanya demokrasi dan ahli HAM, apa ada pejabat negaranya yg Muslim?
    Hadeuch kristen rasis!

  13. Pembeda! said

    INI Catatan KEGANASAN KRISTEN :
    SERIAL PERTAMA :
    1.Awal pendirian Kristen:

    Paulus membentuk agama kristen.
    Awal pembentukan Kristen,Paulus sudah membunuh 144.000 jemaat Allah.

    SERIAL KEDUA:
    2. Awal Trinitas.

    Pada awal trinitas sudah dimulai Pembantaian manusia yang menolak trinitas.
    Penganut monoteisme dan dwinitas DIBANTAI penganut Trinitas!

    @_@
    Kau tahu jumlahnya ???
    Kelompok Arian terakhir di Eropa adalah kaum Goth (abad 6), yang pada akhirnya dihancurkan pula oleh Romawi Trinity.
    (((( Ratusan ribu kristen yang menentang trinity tewas dibantai trinity)))))!

    Ajaran Pertama dan ke 2 musnah. Tak bersisa Dibantai oleh ajaran Trinitas
    Begitu Bengis nya kristen!

    SERIAL KETIGA.

    3. Awal Pendirian Vatican.

    Orang pertama yang ((((( menyusun dengan rapi sistem kepausan )))))
    dan ikut mendukungnya adalah Gregory I (540-609 M) Ketika pengaruh gereja makin luas.

    Paus diangkat sebagai sumber kekuasaan agama dan dunia, dan menerima kekuasaan tak terbatas. Melanggar titah dan perintahnya adalah dosa besar (diktator)!

    Paus mengadakan Pengadilan Pengusutan.(tahun 1478 M)
    Perintah Paus adalah untuk memata-matai dan mengusut orang orang yang dicurigai.

    Mereka ditangkap dan dihukum dengan berbagai macam hukuman yang berkisar antara denda uang dan hukuman bakar hidup-hidup!

    Mahkamah buatan Paus ini membantai:

    Tahun 1481-1499,:
    – membakar hidup-hidup 1.020 orang.
    – menggergaji 6.860.
    – Menyiksa 97.023 orang hingga mati.

    Yang dihukum bakar hidup-hidup semua berjumlah: 32.000 orang
    Sisanya dipenggal dan disalib!

    Dalam kurun waktu 18 tahun, Paus Pater Tarqui Mida telah:
    – Membakar hidup = 210.220 orang.
    – Hukuman penggal dan disalib = 97.000 orang.

    Paus Innocent III membantai Ratusan ribu jemaat yg membangkang agama Trinitas di Prancis Selatan.

    Paus Innocent kedua yang lain menyingkirkan King John of England,
    sekitar 5.000.000 orang dihukum karena menentang titah Paus.

    SERIAL KE EMPAT:

    KEKEJAMAN VATICAN DAN KEKEJAMAN KRISTEN SAMPAI SAAT INI:

    27 Mei 1234.
    Sekitar 11.000 Petani tewas dibantai PAUS karena menolak membayar pajak Gereja yang mencekik leher.

    Tahun 1524-1526. Kekejaman Gereja di Jerman. 130.000 petani tewas.
    Tahun 1572 Pembantaian massal pada hari St.Bartolomeus, oleh Catherina de Medici.
    Tanggal 5 April 1585 sebuah tragedi pembunuhan massal terjadi di Harlem, Belanda 6.000 Tewas!

    ————-!!
    Tahun 1618-1648. Perang 30 tahun antara Katolik lawan Protestan di Eropa. Ratusan Ribu orang MATI Saling bantai!

    St.Bartholomeus , 40.000 orang Protestan tewas dibantai oleh orang-orang Katolik.
    Sekitar tahun 1890 sampai 1901 : 1300 orang kulit hitam telah dibantai oleh Ku Klux Klan di Amerika.
    ————-!!

    Perang dunia pertama: 40 jt manusia tewas saling bantai!

    Perang Dunia Kedua: 61 jt tewas Saling Bantai!

    Q_Q
    Lihatlah, betapa ajaran kristen itu ajaran Iblis!
    Sdh tahu kau sekarang betapa kristen itu ajaran Iblis?

    Udh tuhanya mati disalib dan dibunuh, umatnya jg saling salib dan bunuh!
    Silahkan kau totalkan jumlahnya @ Dedy domba dongo (D3) @

  14. Pembeda said

    Yesus berdoa bukan nungging tapi cuma menundukkan kepala. gak sampe nyentuh tanah?

    @_@
    Jgn melencengkan apa yg dilakukan Yesus, kl Sujud itu ya sdh pasti keningnya sampe tempat sujudlah, kl menundukkan kepala itu namanya baru nundu!
    ngarang dan ngeles aja kau ini!
    Udh sesat bukanya tambah sadar diberitahu ehh malah tambah sesat!

    Lantas kpd siapa Yesus bersujud dan bedoa?
    Kenapa tdk berani kau jawab?
    Katanya Yesus Tuhan?
    Ahii hiii !

  15. Pembeda said

    INI Catatan KEGANASAN KRISTEN :
    SERIAL PERTAMA :
    1.Awal pendirian Kristen:

    Paulus membentuk agama kristen.
    Awal pembentukan Kristen,Paulus sudah membunuh 144.000 jemaat Allah.

    SERIAL KEDUA:
    2. Awal Trinitas.

    Pada awal trinitas sudah dimulai Pembantaian manusia yang menolak trinitas.
    Penganut monoteisme dan dwinitas DIBANTAI penganut Trinitas!

    @_@
    Kau tahu jumlahnya ???
    Kelompok Arian terakhir di Eropa adalah kaum Goth (abad 6), yang pada akhirnya dihancurkan pula oleh Romawi Trinity.
    (((( Ratusan ribu kristen yang menentang trinity tewas dibantai trinity)))))!

    Ajaran Pertama dan ke 2 musnah. Tak bersisa Dibantai oleh ajaran Trinitas
    Begitu Bengis nya kristen!

  16. Pembeda said

    SERIAL KETIGA.

    3. Awal Pendirian Vatican.

    Orang pertama yang ((((( menyusun dengan rapi sistem kepausan )))))
    dan ikut mendukungnya adalah Gregory I (540-609 M) Ketika pengaruh gereja makin luas.

    Paus diangkat sebagai sumber kekuasaan agama dan dunia, dan menerima kekuasaan tak terbatas. Melanggar titah dan perintahnya adalah dosa besar (diktator)!

    Paus mengadakan Pengadilan Pengusutan.(tahun 1478 M)
    Perintah Paus adalah untuk memata-matai dan mengusut orang orang yang dicurigai.

    Mereka ditangkap dan dihukum dengan berbagai macam hukuman yang berkisar antara denda uang dan hukuman bakar hidup-hidup!

    Mahkamah buatan Paus ini membantai:

    Tahun 1481-1499,:
    – membakar hidup-hidup 1.020 orang.
    – menggergaji 6.860.
    – Menyiksa 97.023 orang hingga mati.

    Yang dihukum bakar hidup-hidup semua berjumlah: 32.000 orang
    Sisanya dipenggal dan disalib!

    Dalam kurun waktu 18 tahun, Paus Pater Tarqui Mida telah:
    – Membakar hidup = 210.220 orang.
    – Hukuman penggal dan disalib = 97.000 orang.

  17. Pembeda said

    Paus Innocent III membantai Ratusan ribu jemaat yg membangkang agama Trinitas di Prancis Selatan.

    Paus Innocent kedua yang lain menyingkirkan King John of England,
    sekitar 5.000.000 orang dihukum karena menentang titah Paus.

    SERIAL KE EMPAT:

    KEKEJAMAN VATICAN DAN KEKEJAMAN KRISTEN SAMPAI SAAT INI:

    27 Mei 1234.
    Sekitar 11.000 Petani tewas dibantai PAUS karena menolak membayar pajak Gereja yang mencekik leher.

    Tahun 1524-1526. Kekejaman Gereja di Jerman. 130.000 petani tewas.
    Tahun 1572 Pembantaian massal pada hari St.Bartolomeus, oleh Catherina de Medici.
    Tanggal 5 April 1585 sebuah tragedi pembunuhan massal terjadi di Harlem, Belanda 6.000 Tewas!

  18. DEDY said

    Pembeda said

    Lantas kpd siapa Yesus bersujud dan bedoa?
    Kenapa tdk berani kau jawab?
    Katanya Yesus Tuhan?
    Ahii hiii !
    —–

    Eh dongo!!
    Yesus berdoa pada Tuhan Bapa .
    Tuhan itu Maha segalanya, bisa menjadi apapun,
    termasuk turun ke dunia sebagai pribadi Yesus,
    saat Tuhan menjadi pribadi Yesus beliau mengajarkan cara hidup jadi manusia yg benar.

    Tuhan , Yesus dan Roh Kudus, itu Trinitas.
    Tuhan atau Bapa ada didalam Yesus dan sebaliknya.

    Nama Yesus adalah Kristus(Tuhan yang datang sebagai manusia)

    Nah yg ente sembah itu SETAN yg ente anggap
    Tuhan.
    coba ente baca perintah2 nya ; BUNUH,PENGGAL PANCUNG, RAJAM QISHAH,
    SERANG ,PERANGI,JARAH.

    Bener kan itu perintah SETAN??

    udah NUNGGING dulu sana biar SETAN ente
    gak marah.
    banting lagi jidat ente di lantai ampe BONYOK!!

  19. Anonim said

    Kalau gak suka daging kambing iЎªãª udah aku suka ĸƠ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ќ [ϑ̲̅i̲̅] buat sate hmmmm enak ĸƠ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ќ

  20. rio lompyah said

    Gak boleh sujon nanti dosa masuk neraka

  21. Kita gak boleh suka ngehina daging apa Kάṁυ̲ mau saya makan

  22. DEDY said

    kalo masalah NGIBUL DAN TAQIYA DAN HOAX.
    enta emang pakarnya.

    silahkan ente tulis sejarah bikinan ente demi
    TAQYAH ente.

    tapi FAKTA lihat di depan mata ente .
    tiap hari ONTA ONTA DI TIMTENG
    saling BANTAI saling BOM MASJID.

    SILAHKAN PLOTOTIN tiap hari.

    mana ada negara KAFIR begitu biadabnya.

    cepetan NUNGGING lagi entar SETAN ente marah.
    benturkan lagi pale ente di ubin sampe BONYOK!!!!

  23. Anonim said

    DEDY dan Pembeda kalian akan menerima kemarahan Tuhan Yesus Kristus karena menghinaNya.

  24. DEDY said

    Si beda gak nongol lagi.
    mungkin terlalu keras benturin palenye di Ubin

    kwalat ente.

  25. Hamba Allah said

    si pembeda sm dedy msh kyk anak kecil aja, debatnya masih pake ejekan2, bukan debat murni..
    kl dilihat dari sisi debat siapa yg menang, pembeda yg menang, dedy kalah karna ngejawab pake perasaan dan emosi, bukan fakta..
    tapi disisi lain si pembeda memulai duluan..
    satu hal buat dedy, kami menyembah Allah SWT, bukan menyembah setan, dan kamipun tidak berpedoman pada kitab yang SUDAH DIEDIT oleh pendeta2, kami murni dari firman Allah dan dipastikan kemurniannya sampai hari akhir nanti..

  26. Hamba Allah said

    dedy kalah debat karna mbantah pake emosi, bukan fakta dan logika..
    islam memang banyak aliran, tapi yang paling benar adalah aliran AHLUSSUNNAH WAL JAMAAH, kasus irak syiah dll, itu dibantai karena agama mereka adalah agama yg sesat, mereka mengaku islam tp sebenarnya mereka menyesatkan, jdi pantas utk dihilangkan..

  27. Pembeda said

    Yg menghina Yesus itu adalah org2 bego yg menganggapnya mati disalib utk nebus dosa bejat org2 bejat yg melanggar perintah Allah.

    Yg menghina Yesus itu adalah org2 bebal yg menjadikan Yesus sbg Tuhan , pdhl Yesus sendiri berkata:
    Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku (Yesus): Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!” (Matius 7:21-23)
    Husst!!!

  28. Pembeda said

    Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka,
    Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka, dan berkata: AKU tidak pernah((((NEVER)))) MENGENAL kamu! ENYAHLAH daripadaKU! kamu sekalian pembuat kejahatan.
    ( Matius 7:23 )

    “Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.
    ( Matius 7:24 )

    Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.
    ( Matius 7:25 )

    Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan TIDAK MELAKUKANYA, ia sama dengan orang yang BODOH, yang mendirikan rumahnya di atas pasir.
    ( Matius 7:26 )

    Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga RUBUHLAH rumah itu dan HEBATLAH KERUSAKKANYA.”
    ( Matius 7:27 )

    Q,Q
    Hussstttt!!!

  29. Pembeda said

    Inilah hasil analisa mengapa kristen lebih mempercaya kata2 paulus daripada firman Allah!
    Kristen begitu mati2an membela membabi buta apa yang dikatakan paulus ,
    Yang ironisnya lagi biarpun omongan paulus bertentangan denga firman Allah itu dianggap gak masalah bagi kristen.

    Contoh
    Paulus botak bilang sunat gak penting,maka jamaah kristen langsung bilang amin
    Padahal dialkitab jelas banget ditulis bahwasanya sunat penting menurut firman Allah.

    Menurut analisa ini ternyata hasilnya sangat mengejutkan:
    Kenapa kristen lebih mempercayai paulus daripada firman Allah?

    1.Kristen hanya cari yang mudahnya saja
    Kristen gak mau repot dan gak mau susah payah apalagi untuk sunat mereka kan takut banget denger kata sunat!

    2.Pada dasarnya kristen itu umat penakut
    Buktinya , sunat aja gak berani ,jangankan sunat wong gak boleh makan babi aja kristen masa bodo !
    Mereka bilang babi enak ngapain harus dilarang masa bodo amat !

    3.Kristen emang begundal !
    Kristen cuma pura2 ngikuti ajaran Yesus alias srigala berbulu domba ,
    Kristen cuma mendompleng doang pada kenyataanya kristen lebih menghormati dan menghargai omongan paulus sementara sabda Yesus dibuang ke tong sampah bagaikan kotoran yang menjijikan oleh kristen!

    Silahkan kristen bantah deh kalau bisa,
    Aku yakin dalam hati kalian menyetujui hasil analisa ini,
    Cuma kalian gengsi dan malu atau pura2 bego lalu menolaknya .

  30. Pembeda said

    Sidedy itu salibis najis, dlm hatinya saat awal debat sdh kurasakan dlm hatinya itu ada penyakit, akan aku hajar habis2an dia sampai dia sadar bhw yg ditiang salib itu merupakan makhluk yg terkutuk disisi Allah!
    (Ulangan 21:22-23)

  31. Pembeda said

    Dulu Jokowi pertama kali dikenal lewat mobil Esemka. Setelah dia terkenal, Esemka tak ada lagi kabar beritanya.

    Kini, tiba-tiba Proton ditetapkan jadi mobil nasional. Dan ternyata itu adalah bisnisnya Hendropriyono sipelanggar HAM.

    Jadi buat apa dulu Esemka dibuat, jika akhirnya Proton yang jadi mobil nasional?

    Makin gigit jari deh para Jokowers dongo. Makin terbukti bahwa Esemka dulu itu cuma pencitraan. Udh dibilangin dari dulu,masih aja ngeyel, skrg potong aja dua jari kalian tsb utk menebus kesalahan dan kebodohan kalian!

  32. Pembeda said

    Akhirnya Hendropriyono Dapat “Jatah” Proton

    Teka-teki “jatah” kue kekuasaan untuk Hendropriyono akhirnya terjawab. Setelah tidak jadi masuk sebagai anggota Wantimpres, jenderal penyokong utama Jokowi dalam pilpres ini mendapat “kue” Proton.

    Jumat kemarin (6/2/2015), dalam kunjungannya ke Malaysia salah satu deal hasilnya adalah menjadikan Proton, mobil buatan Malaysia, sebagai proyek mobil nasional (mobnas) Indonesia. ESMEKA? Ke laut aja.

    Malaysia mengusung pabrik mobil andalannya, Proton. Sedangkan Indonesia mengandalkan PT Adiperkasa Citra Lestari yang dimiliki oleh bekas Kepala BIN Abdullah Mahmud Hendropriyono.

    Dilansir VIVAnews, Jumat, 6 Februari 2015 melansir penandatanganan MoU itu dilakukan oleh CEO Proton Holdings, Abdul Harith Abdullah dan CEO PT Adiperkasa Citra Lestari, AM Hendropriyono.

    Penandatanganan MoU dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Najib Tun Razak; serta bos Proton, Mahathir Mohamad.

    Surat perjanjian ditandatangani langsung oleh Hendropriyono dan CEO Proton Daruk Abdul Harith Abdullah di markas Proton. Selain pemimpin negara, Duta Besar Indonesia untuk Malaysia Herman Prayitno dan Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Datuk Seri Zahrain Mohamed Hashim juga hadir.

    Negara bolah gonjang ganjing KPK VS POLRI, rakyat silakan sibuk “berperang” SAVE KPK VS SAVE POLRI, tapi presiden Joko Widodo (Jokowi) asyik ke luar negeri ditemani “Sang Maestro” AM Hendropriyono berbagi “Proyek”.

  33. Anonim said

    Ya allah sesat kan lah orang2 kafir jangn di beri hidayah ..dan masukkan lah mreka ke dlam neraka mu ..

  34. Pembeda said

    Aamiin……

  35. DEDY said

    Anonymous said
    13/02/2015 at 12:17

    Ya SETAN sesat kan lah orang2 TERORIS jangn di beri KEDAMAIAN ..dan masukkan lah mreka ke dlam PEPERANGAN, SALING BANTAI ANTARA SESAMA PENYAMBAHmu, seperti di IRAK, SURIAH, MESIR, LIBYA, SOMALIA ,YAMAN, PAKISTAN AFGANISTAN DLL ..
    DAN BANTULAH PEMBRONTAK YAMAN UNTUK mengulingkan pemerintah yaman.
    dan bantulah bazar al asaad untuk menghancurkan pembrontak suriah.

    Pembeda said
    13/02/2015 at 14:44

    Aamiin……

  36. Pembeda said

    Ngomon apa kau dedy@?
    Perang syiah sunny kau sebut perang sesama Islam, bodoh!
    Syiah itu kafir! Sm kyk kau!

    Yg hrs kau bahas itu adlh org yahudi dg yunani saling bantai2an dg tuhan kau, tuhan kau main cambuk, sementara yahudi dan yunani main salib! Matilah tuhan kau krN kalah! Wwwkwk

  37. danil said

    Negara Teluk Desak PBB Turun Tangan Atasi Masalah …
    internasional.kompas.com/…/Negara.Teluk.Desak.PBB.Turun.Tangan.At…
    17 jam yang lalu – Negara Teluk Desak PBB Turun Tangan Atasi Masalah Yaman … Presiden Nigeria Minta Bantuan AS untuk Melawan Boko Haram – dibaca …

  38. Pembeda said

    Danil@
    Komen apa kau?
    Lg belajar copy paste ya?

  39. danil said

    http://internasional.kompas.com/read/komentar/2015/02/15/03135811/Negara.Teluk.Desak.PBB.Turun.Tangan.Atasi.Masalah.Yaman

  40. (Kejadian 1:30)
    Tetapi kepada SEGALA binatang di bumi dan SEGALA burung di udara dan SEGALA yang merayap di bumi, yang bernyawa, Kuberikan SEGALA tumbuh-tumbuhan hijau MENJADI makanannya.” Dan JADILAH DEMIKIAN.

    Q_Q
    Apakah elang makan rumput atau tumbuh2an???

    Apakah komodo makan rumput atau tumbuh2an???

    Apakah ULAR makan rumput atau tumbuh2an atau mingkin DEBU :mrgreen: ???

    Apakah BUAYA makan rumput atau tumbuh2an???

    Apakah macan makan rumput atau tumbuh2an???

    Apakah Harimau makan rumput atau tumbuh2an???

    Apakah serigala makan rumput atau tumbuh2an???

    Apakah KUCiNG makan rumput atau tumbuh2an???

    Silahkan dedy dan domba2 lainya menjawab!
    Dan bila ayat itu kalian akui mmg salah, maka tinggalkanlah bible kalian yg sdh dirubah2 pendeta yahudi dan kristen sendiri tsb.

  41. Dery Sas said

    Matius 26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki”

  42. DEDY said

    Pembeda said
    15/02/2015 at 00:27

    Ngomon apa kau pembeda@?
    Perang syiah sunny kau sebut bukan perang sesama Islam, bodoh!
    Sunny itu musryic bidah kafir! Sm kyk kau!

    Yg hrs kau bahas itu adlh org sunny dg shyiah saling bantai2an atas perintah busuk tuhan kau, tuhan kau main perintah bunuh penggal pancung, bakar, hancurkan, rajam, sementara teroris main bunuh saling bom masjid dan! Matilah sodara2 kau saling bunuh sesama biadab ! Wwwkwk

    nah sekarang sodara kau minta bantuan PBB.
    Minta bantuan kok pada KAFIR.
    mestinya kau yang kesana membantu!
    sebelum berangkat ke yaman tanya sama
    olohmu. kok ajarannya bikin rusak bumi aja.
    suruh dia turun lagi bikin ayat yg bener.

  43. Pembeda said

    Skrg ga ush bahas persoalan dunia, kita bahas ayat bible NGAWUR ini aja dl:

    (Kejadian 1:30)
    Tetapi kepada SEGALA binatang di bumi dan SEGALA burung di udara dan SEGALA yang merayap di bumi, yang bernyawa, Kuberikan SEGALA tumbuh-tumbuhan hijau MENJADI makanannya.” Dan JADILAH DEMIKIAN.

    Q_Q
    Apakah elang makan rumput atau tumbuh2an???

    Apakah komodo makan rumput atau tumbuh2an???

    Apakah ULAR makan rumput atau tumbuh2an atau mingkin DEBU :mrgreen: ???

    Apakah BUAYA makan rumput atau tumbuh2an???

    Apakah macan makan rumput atau tumbuh2an???

    Apakah Harimau makan rumput atau tumbuh2an???

    Apakah serigala makan rumput atau tumbuh2an???

    Apakah KUCiNG makan rumput atau tumbuh2an???

    Ayo kamu jawab!

  44. Pertanyaan wiropendekarmuslim blm ada yg menjawab, buat domba udh aku copy lg tuh pertanyaanya, ayo dedy, kamu bisa!
    Wkwkwkwk

  45. Pembeda said

    Manusia kl mati dibunuh ,di bom dst itu wajar, kl tuhan mati dibunuh?
    Itu doktrin kurang ajar!

  46. DEDY said

    ha ha ha …..
    kau ngeles ya…

    bagaimana dengan yg ini?

    71:19] Dan Allah menjadikan bumi untukmu sebagai hamparan

    [78:6] Bukankah Kami telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan ?

    [79:30] Dan bumi sesudah itu dihamparkan-Nya

    [88:20] Dan bumi bagaimana ia dihamparkan?

    [91:6] dan bumi serta penghamparannya

    [13:3] Dan Dia-lah Tuhan yang membentangkan bumi …

    ayo kamu jawab duluan.

    itu 78;6 ada kata “kami” maksudnya siapa??
    13;3 itu yg ngomong siapa?? kok pake kata Dia?

    sebelum jawab NUNGGING dulu benturin pala kau di ubin, sampai BONYOK!!

  47. Dedy bego!
    Jwb dl bible kau itu, baru gantian nanya, dasar domba bebal!

  48. DEDY said

    kau yang nantang.
    kau yg mesti jawab duluan.
    katanya maha benar dgn segala kebahlulannya.
    ayo
    jawab!!

    nungging dulu
    angkat pantat kau tinggi2!!

  49. Hey dedy domba bebal, mana jwb an kau hah?
    Sdh kau akui skrg bhw bible kau itu sdh dirubah2 sebagian isinya?
    Kau akui skrg bhw ayat diatas itu salah?

    Kl sdh kau akui, skrg kau boleh mengajukan pertanyaan ttg ayat Al-Qur’an yg kau anggap salah.
    Nanti biar giliran Muslim yg menjawab.

  50. Nyerah nih dedy ?
    Udah ngakuin bible itu 82% HOAX ?
    Hrs gentle dong!

  51. Kata Kami didalam Al-Qur’an itu ya Allah sendiri lah, itu keindahan gaya bahasa Al-Qur’an, sm spt org timur bilang: kita mau kepasar dl, pdhl maksudnya saya mau kepasar dl,(kita orang=saya) jd kata kami itu adlh gaya bahasa saja, seorang presiden jg byk yg menyebut kami utk dirinya sbg bentuk kata yg lbh indah.
    Tdk ada masalah dg hal itu.
    Kami dlm Al-Qur’an artinya bukan jamak, tp tunggal. ESA.

    Kata “Dia” jg begitu, itu gaya bahasa saja, kau baca aja dg akal,pst kau mengerti.

    Dibible jg ada:

    ALLAH BUKANLAH MANUSIA, sehingga (((( Ia )))) berdusta, ALLAH BUKANLAH anak manusia, sehingga ((( Ia )))) menyesal. Masakan ((( Ia )))) berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?
    (Bilangan 23:19)

    Nah kan?
    Kau aja yg bebal dan tak paham gaya2 bahasa!
    Kuper sih lu!
    Wkwkwk

    Ttg hamparan?
    Emg hamparan itu artinya datar?
    Ckckckck…
    Hamparan itu artinya luas, Kami hamparkan bagimu, artinya bisa Allah menciptakan bumi itu utk tempat hidupnya manusia.
    Hamparan bs jg artinya mempersilahkan manusia hidup dibumi, jd samasekali ga ada hubunganya dg datar ya.

    Skrg kau jwb pertanyaan bible kau tsb,dedy@!

  52. DEDY said

    Ha ha ha…..
    dasar otak onta…
    jawaban kau ngawur…
    cuma gaya bahasa doang.???

    Kata “kami” kok tunggal. itu jamak bahlul.
    “Dia” itu kata ganti orang ke 3. begok.
    Bodoh kali kau bah!!

    Bumi itu BULAT . bukan hamparan, bentangan.
    Bumi itu bukan ditancepin 7 gunung,
    gunung itu banyank kali,
    BAHLUL KALI KAU!!

    Kalo jawaban kau model begitu,
    aku juga bisa,

    kucing, macan, komodo ,elang, anjing, makan rumput, itu cuma gaya bahasa doang.
    kau saja yg bego tidak memahami maksudnya.

    Nih perhatikan!!
    rumput dimakan kambing,rusa, sapi,
    kambing di jadikan sate dimakan deh oleh kucing.rusa dimakan macan, sapi dimakan komodo dan seterusnya …..

    BAHLUL KALI KAU BAH!!!

    Udah NUNGGING dulu ,angkat pantat kau
    setinggi-tingginya!!!

  53. danil said

    http://vauzi.com/heboh-ajakan-shalat-tiga-waktu-di-jombang/

  54. DEDY said

    ha ha ha …..
    kau bilang itu cuma gaya bahasa??
    kata KAMI kau bilang ESA?
    BUMI kau bilang HAMPARAN?
    DIA kau bilang mewakili Tuhan?

    KAMI itu JAMAK bahlul
    Dia itu kt ganti org ke 3.begok
    Bumi ITU BULAT O,ON

    KALO JAWABAN MODEL BEGITU AKU JUGA BISA.

    Rumput dimakan kambing,sapi,rusa dll
    terus kambing dimakan macan sapi dimakan komodo, sate kambing dimakan kucing.
    celeng diopolos dijadikan bakso terus dimakan oleh KAU bahlull.

  55. Yah sidomba dedy bego mmg ga ngerti tatacara bahasa Indonesia sok pake bahas bahasa arab segala? Ckckckckk…

    Bahasa Al-Qur’an mmg tdk tertandingi, tdk ada kitab2 lain yg seindah Al-Qur’an tata bahasanya, beda dg bible yg bhs nya sangat kasar dan porno 😛

    Jd pahamilah domba:
    Kami itu bukan hanya jamak artinya GOBLOK!
    http://answeringkristen.wordpress.com/menjawab-soal-kami-yang-merujuk-kepada-allah-didalam-ayat-ayat-al-quran/

    Bhs Indo aja kagak ngerti, apalagi sok bahas bahasa Arab?

    Dia itu bukan cuma org ketiga TOLOL!
    Hamparan itu artinya bukan cuma BULAT IDIOT!
    Ckckckckkk

    Kau hanya tdk memahamai tata bahasa saja, hii hiii!!!
    Belajarlah lg gaya bahasa yg tinggi,

    @_@
    Ehh kau jwb dong ayat bible yg kutanya secara Ilmiah, jgn ngasal!
    Sbb hal yg aku tanya bukan masalah bahasa, yg jd pertanyaan dlm ayat bible kau itu adlh pertanyaan yg jelas secara ilmiah, jd jwb lah dg Ilmiah pula bila kau masih meyakini bible kau blm ternoda pena2 nakal !

  56. (Kejadian 1:30)
    Tetapi kepada SEGALA binatang di bumi dan SEGALA burung di udara dan SEGALA yang merayap di bumi, yang bernyawa, Kuberikan SEGALA tumbuh-tumbuhan hijau MENJADI makanannya.” Dan JADILAH DEMIKIAN.

    Q_Q
    =============================

    INI AYAT ANEH BIN NGAWUR.
    Elang, Komodo, kadal, Macan, buaya, serigala, anjing , ular dan kucing kok MAKAN rumput atau tumbuh2an???

    NGIBULL.
    Ga ada yg berani menjelaskanya secara tegas dan ilmiah!
    Jd jelaslah bhw Bible bukanlah kita suci dr Tuhan semesta alam.

  57. Kristen ajaran tipu2!
    6.000 domba bego jd mangsa pastur!
    Jabatan pastur/pendeta mmg jd idaman, sbb jd ladangnya meraup uang jemaat2 tolol buat foya2 dan melacur/pastur pezina, domba bego diimingi pasti msk sorga udh pd lgsg klepek2 lupa diri. Cckccck
    http://www.majalahpraise.com/jimmy-swaggart-696.html

    http://m.baranews.co/web/read/26323/pendeta.gkii.alex.pangau.ditangkap.selingkuhi.jemaat

  58. “Di sana SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH dan DADA KEPERAWANANYA DIPEGANG-PEGANG”
    (Yehezkiel 23:3).

    Kitab sampah!
    Hancur dah moral manusia dibuatnya!

  59. Anonim said

    ya memang kambing tidak enak_
    gw juga udah pernah cobain,
    ternyata memang daging babi lebih enak gan, dari pada daging kambing, lembu, kerbau ada aroma tengik’y..

    serius gw..

  60. Pembeda said

    Ya kl untuk sekedar rasa mah semua yg haram2 itu enak!
    Spt zina ,korupsi ,berbuat semena2 dlsb.
    Tp ketahuilah bhw hal itu DIHARAMKAN Tuhan. Disinilah Allah membedakan mana hamba2Nya yg patuh dan mana yg MEMBANGKANG!

    Jd jgn hanya mikirin rasa, tp pikirin Perintah dan Larangan Tuhan.
    Beragama hrs pake AKAL, bukan sekedar RASA!

  61. Pembeda said

    SOAL BABI AJ A YA….YANG SINGKAT AJA YA,KALAU NGAK MAU BACA YANG PANJANG:

    Makan babi HARAM (Matius 5:17-20; (Imamat 11:1-47).

    Tapi paulus mengatakan HALAL (1 Korintus 6:12).

    PERJANJIAN LAMA BABI HARAM TAPI PERJANJIAN BARU ADA PENAMBAHAN KECUALI BABI (((“HUTAN”)))

    Bunyi kitab (Imamat 11:7) sbb :
    “Demikian juga Babi, meskipun berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu.”

    Sedangkan pada Alkitab yang diterbitkan tahun 1979 berbunyi :
    “Demikian juga ((((Babi Hutan))), karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak haram itu bagimu.”

    (QS Al- Baqarah 2:79)
    Maka KECELAKAAN yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; “Ini dari Allah”, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan.”

  62. Pembeda! said

    Bukti konkrit jokowi itu komunis(PKI)!

    1. Bukti Jokowi PKI : sembunyikan indentitas asli dan tempat lahirnya. Ngaku2 lahir di Bantaran Kali Pepe, Munggung, Solo. faktanya? tidak.

    2. Bukti Jokowi PKI, semula tidak ngaku berasal dari Giriroto Ngemplak Boyolali, Basis PKI terbesar RI 1955-1965. Raih 21 dari 34 kursi

    3. Bukti Jokowi PKI, sembunyikan nama asli orang tuanya. Widjiatno, biasa dipanggil Pak Widji oleh tetangga, diganti dengan Noto Mihardjo

    4. Bukti Jokowi PKI, widji ayah Jokowi Ketua Operasi Perlawanan Rakyat (OPR) Pembunuh puluhan umat Islam 1 Okt 1965 di Giriroto, Boyolali

    5. Bukti PKI : Tutupi fakta ayahnya melarikan diri saat operasi TNI. Ayah jokowi sembunyi 4 thn di Wonogiri, bersama Supardi Tokoh PKI

    6. Bukti Jokowi PKI : sembunyikan fakta ayahnya, Widji sembunyi ngumpet di Makam Raden Umar Said bersama Supardi, skrg nyamar kuncen makam

    7. Bukti Jokowi PKI : Jokowi rutin kunjungi Supardi aka Mbah Pardi yg skrg nyamar jadi kuncen Makam Keramat R Umar Said di Wonogiri.

    8. Bukti Jokowi PKI : Jokowi didoktrin PKI dan dimentor Mbah Pardi tokoh PKI yg juga mentor satgas2 PDIP Boyolali, Klaten dan Solo. Ngeri !

    9. Bukti Jokowi PKI : jokowi muncul jd cawalkot Solo dan direkomendasi Seno Kumuharsdjo tokoh LEKRA PKI atas permintaan Mbah Pardi.

    10. Bukti Jokowi PKI : dia tak pernah tunjukan akte lahir, buku nikah, kartu keluarga asli dll. Takut jadi bukti nama ayahnya : widjiatno

    11. Bukti Jokowi PKI : jadi walikot Solo didukung penuh Hoo Hap ormas cina komunis PKI yg hari2 adalah bernama PMS (perkumpulan masy solo)

    12. Bukti Jokowi PKI : Di PDIP Solo & DPP PDIP pendukung utamanya adalah faksi PKI.

    Di Solo Jokowi didukung Pur Wisanggeni, Tokoh PKI Solo

    13. Bukti Jokowi PKI : Ibunya sudjiatmi kader Sulami mantan sekjen Gerwani. Sulami rutin ke Giriroto kasih pembekalan kader2 PKI & Gerwani

    14. Bukti Jokowi PKI : trauma dengar suara takbir di malam lebaran, teringat balasan umat islam ke Giriroto, suara takbir berkumandang

    15. Bukti Jokowi PKI : rutin ke china – Rusia sejak 2006 berkedok acara heritage dll.. Belajar komunis di PKC China, kadet angkatan Pertama

    16. Bukti Jokowi PKI, selalu ucapkan slogan2 populer PKI : pekerja partai, Kawan, Revolusi Mental, Gerilya Pintu, Bubarkan Babinsa dll

    17. Bukti Jokowi PKI : terbukti menerima belasan kali delegasi partai konunis china & timor leste scra diam2 dan berkedok studi banding dll

    18. Bukti Jokowi PKI : nekad mengaku Islam tapi selalu menyebut takbir, tahmid dan tahlil dgn sebutan “Nyanyian”. Melarang takbiran Lebaran

    19. Bukti Jokowi PKI : memilih poros moskow – beijing dan menjauh dari Washington meski akibatnya Mega batal dinominasi AS jd sekjen PBB.

    20. Bukti Jokowi PKI : tdk merasa bersalah dan semangat 65 bantu hendropriyono rekyasa “terorisme islam” di Solo yg bejat dan keji itu

    21. Bukti Jokowi PKI : dia halalkan segala cara utk berkuasa. Nyamar islam, khianat, menjual negara dan fitnah orang lain atau diri sendiri

    22. Bukti Jokowi PKI : perhatikan tanggal2 SURAT PENTING dan tanggal2 acara penting Jokowi : selalu 30 September … kode atau ??

    23. Bukti Jokowi PKI : tidak pernah jujur mengakui latar belakang dan riwayat hidup. Kisah palsu disebarkan, riwayat asli dihilangkan

    23. Bukti Jokowi PKI : selalu menghindar jika muncul pertanyaan terkait jati dirinya, selalu mengalihkan ke isu lain. perhatikan matanya !

    25. Bukti Jokowi PKI : teman2 dekatnya di Solo dan Boyolali semuanya eks tentara merah PKI, OPR PKI. Mau datanya? Tanya AMHP ex Ka BIN

    26. Bukti Jokowi PKI : Napak Tilas Jokowi Boyolali – Giriroto diikuti 3000 orang, semuanya kader PKI Giriroto.

    27. Bukti Jokowi PKI : walikota FX Rudyatmo pernah mengaku dan dimuat di media, bhw dia kenal ayah Jokowi, Widjiatno sbg Ketua Satgas PDI

    28. Bukti Jokowi PKI, periksa saja saksi2 hidupnya : Seno, Iriana, bupati Karanganyar, slamet Suryanto, Bimo, Heru BIN, Rudyatmo cs. Semua pd Ngaku !

    Ayo selamatkan Indonesia!!!!

  63. Pembeda! said

    Bukti jokowi itu Komunis(PKI).
    http://chirpstory.com/li/219069
    Selamatkan Indonesia dr komunis dan leberalis!

  64. Pembeda said

    Bukti konkrit jokowi itu komunis(PKI)!
    http://chirpstory.com/li/219069

  65. Anonim said

    guys, please ini 2015 dan kalian masih rasis? mengenaskan. buka mata kalian, sesungguhnya kalian adalah perusak dan penghambat dunia kalau kalian masih memegang teguh prinsip primordialisme kalian. please, kita semua sama di mata Tuhan. -seorang pelajar sma

  66. KHOMEINI said

    wiropendekarmuslim said
    22/02/2015 at 17:48

    “Di sana SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH dan DADA KEPERAWANANYA DIPEGANG-PEGANG”
    (Yehezkiel 23:3).

    Kitab sampah!
    Hancur dah moral manusia dibuatnya!
    ==============================

    LEBAH MAKAN BUAH?
    BUMI DATAR ?
    BUMI DI TANCEPIN 7 GUNUNG?
    MATAHARI TERBENAM DI LUMPUR?
    BINTANG UNT NIMPUK SETAN?

    KAWIN DGN ANAK SD ?
    KAWIN DGN MENANTU?

  67. Pembeda said

    http://www.youtube.com/watch?v=hRa0bWIAZcA&NR=1

    https://answeringkristen.wordpress.com/menjawab-tuduhan-allah-menciptakan-bumi-datar-quran-sains/

    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/10/11/meluruskan-riwayat-pernikahan-rasulullah-saw-dengan-aisyah-r-aummul-mukminin/

    Maria di nikahi mbah joseph saat usia 12 thn dan saat itu mbah Joseph umurnya 90 thn!
    (PEDOFIL)!
    “Kemudian mereka pergi ke Yerusalem,diantara kandidat-kandidat mengatakan bahwa Joseph adalah seorang lelaki tua pada waktu menikahi ibunya tuhan kau.”

  68. Meteor untuk melempar setan itu perkara ghaib, sbb manusia tdk bs melihat setan simakhluk halus, manusia hanya bs melihat meteornya.

    Nah bagaimana perkara nyata ini?
    Ayub 9 : 5 – 6
    “Dialah yang memindahkan gunung-gunung dengan tidak diketahui orang, yang membongkar-bangkirkannya dalam murka-Nya; yang menggeserkan bumi dari tempatnya, sehingga tiangnya bergoyang-goyang.”

    Selanjutnya baca Ayub 26 : 11 :
    “Tiang-tiang langit bergoyang-goyang, tercenang-cengang oleh hardik-Nya.”

    @_@
    Mana tiang langit mana ?
    Emg langit punya tiang?
    Sipengarang bible zaman batu mmg nulis suka asal2an sesuai dg pengetahuan jahiliyah zaman dulu.
    Alkitab HOAX!

  69. (Qs Al-Kahf 18:86)
    Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, *dia* melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam,

    Bukan mataharinya yang terbenam di laut yang berlumpur 🙂
    Tapi cara pandang nabi Zulkarnain yang melihat tsb SEPERTI melihat seolah2 matahari tsb terbenam didalam laut yang berlumpur hitam.

    @_@
    Kau bayangkan saja sendiri,di baratnya Dzulqarnain itu adalah laut berlumpur hitam, dzulqarnain melihat matahari terbenam seperti di laut yang berlumpur hitam tsb.

    Jika kau pernah ke pantai dan melihat sunset, kau akan melihat itu laut akan seperti lumpur karena cahaya mulai gelap.
    Dan disaat itu kau akan melihat bahwa matahari tsb seperti terbenam kedalam laut yang berlumpur tsb,bukankah begitu ???

    Pake Logika dong kafir !
    Aku tahu kau itu TOLOL! tapi jangan DI TOLOL-TOLOLIN banget dong! Heee

  70. Siapa bilang kita sama dimata Tuhan?
    Kamu kafir kpd Tuhan yg menciptakan kamu, jd mana mungkin kita sama dimata Tuhan! Bego kamu!

    (Qs Fatir 35:7)
    Orang-orang yang KAFIR bagi mereka azab yang keras. Dan orang-orang yang beriman(Muslim) dan mengerjakan amal saleh bagi mereka ampunan dan pahala yang besar.

    “Sesungguhnya orang-orang yang KAFIR,yakni ahli-kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya, mereka itulah seburuk-buruk makhluk.”
    (Qs Al-Bayyinah ayat 6)

  71. Anonim said

    Wah perdebatan yg sangat menarik…
    Tp menurut saya yg membawa kita kesurga adalah diri kita pribadi bkn agamanya.apa yg kita tanam maka itu yg akan kita petik nantinya..
    Mau hasil petik yg baik atau yg buruk itu semua tergantung bagaimana kita menanam…
    Dan satu hal lg pada mulanya tuhan menciptakan sepasang manusia dibumi dan menciptakan segala isinya…tuhan tidak ingin menjerumuskan hasil ciptaanya yg mana ada istilah daging haram dan halal…semoga kita tidak mengatakan kalau tuhan itu salah.
    Tuhan memberkati.

  72. Amitabaaa…
    Budha Memberkati…
    Tuhan Tiadalah Pernah Salah…
    Manusia-manusia saja nyang pada be.tingkah…
    Namo Budha
    Om
    Santi Santi Santi
    Om

  73. jonboy said

    Anjing anjing Kristen mau gua bantai luHHh

  74. Panjang banget seh debat lebih panjang dari postingan nya heehe

  75. gajah mada said

    Awas bahaya laten.. Adu domba.. Gak sadar kasian…

  76. alahuakbar boooooomm said

    daging babi paling enak
    makanan fav muhaed yuh
    ckckck

  77. Suzanne said

    Halah….yang komentar maslah agama sok yang udah paling menjalaankan dngan bnar aja..cba koreksi diri msing2 apa sdh bnar??apa menghujat agama org di ajarin agama kah????anak Jokowi ini manusia..yg namanya manusia tak luput dri dosa,OK!!!!! Org2 kek klian yg menghujat agama lain yg menghancurkan Perdamaian…Sadar….

  78. Anonim said

    dia itu mamang lebih cocok makan babi dari pada daging kambing..bgi mukmin yg taat kpda AlLAH yg bisa mrskan enak nya dagin kambing..karna daging kambing hanya mknan untuk org yg diterima shalat nya..klo lbih enak daging babi bagimu itulah kamu,

  79. Anonim said

    kok,akun ini benci banget sama orang yg bernama jokowi???ada apa??smoga saja bukan jokowi presiden RI.

  80. Anonim said

    Yang posting ini orang biadab mau adu domba,, heee loe sini gua bantai ,,pikiran loe busuk,

  81. Dua kemungkinan yg diberikan Allah : dibinasakan, atau diberi hidayah sbg contoh buat penghina yg lain

  82. Anonim said

    Kalo dagingnya di kasih bumbu di masak sama orang pintar masak ya jadi enak kalo masaknya asal asalan ya gak enak. Masak apa ja kalo bumbunya gak sesuai gak bakal enak . Diambil hikmah nya aja lah

  83. Anonim said

    Mohon sadari..jgn menghancurkan bangsa dengan menyebar pertikaian yang gak seharusnya terjadi oleh urusan pribadi. Lebih bermanfaat menjadi media dan menyebarkan berita yang membangun bangsa dengan persatuan. Tampilah berbeda di saat bnyak media yang selalu menuai pertikaian. Terimakasih

  84. Kovor said

    Dasar media murahan cr keuntungan cm dg cra mncri kslahan org. gue g sk jokowi dn kliarganya. tp kl hnya anaknya ngmong spt d dcap menghina, lbh2 smpek bawa2 Rasulullah untk mnjelek2an dia, sy kira medianya yg goblok. sy kta medianya yg prlu diajari etika jrnalistik.

  85. Anonim said

    Ygbusuk itu karsangnya nya sdh keracunan virus busuk habis mkn baby n sklian setannya kemkn jga yg nempel dr awl bilang enak n sampe bw solat pun jg blg enak.. tdk myembah allah lg sholat yg di pikirkn enaknya mkn baby…adat & akhlak ank siapa klo bkn sm dg bp e.yg otk seenak jidatnya.

  86. Anonim said

    ya makan babi gk sengaja kan dia bilang dia berdosa. Makan kambing. gk enak, sy kira kbtulan masaknya gk oke aja, gk ada hbgan. dngn pnghinaan. Jangn lebay

  87. ammar said

    Rugi bokap nyokap nya nyekolahin anak ke luar negeri,,,
    Eeeej pulang2 nya jadi bego gitu,gileee loo kaesang,,,

  88. indah said

    Dasar gendeng

  89. Anonim said

    yang nulis artikel yang b*go…

  90. Tommywinata said

    Kan emang enak banget dul daging babinya, daging kambing emang ga senikmat daging babi broo, wkwk

  91. Balinesia said

    Yang busuk tuh elo yg kagak tau nikmatnya daging babi, goblok kaloan semua

  92. Anonim said

    Makanan haram itu makan daging yg habis nyuri hahahahah so makan babi enk2 aj ga akn bwt qt mati kwkwkwkwk, setuju dengan ank joko wi tpi kambing jg lumayan enk,,,

  93. ambayzarroz said

    hh rame asal sportif dan objektif ja

  94. kepo said

    Norak banget asli

  95. Tejo said

    Woi bangsa goblok, diem.
    Cari kgiatan yg brmnfaat.

  96. Anonim said

    Gue Penasaran Apa Sih Yang Ada Di Dlm Ka’bah Kebanyakan Orang Yg Pulang Dari Umroh Yang Tau Isi Ka’bah Berubah Menjadi Kristen Mungkin Ada Rahasia Besar Dlmnya Yang Tdk Boleh Diketahui Banyak Orang Gua Nanya Donk Yg Udh Pergi Umroh Isi Ka’bah Tuh Apa Sih?

  97. adib said

    sebenarnya bukan AGAMA yang salah,tetepi penganut Agamanya yang menyelewengkan dari Ajaran yang benar,,dan sekarang banyak orang yg mengaku punya agama tetapi berkelakuan tidak seperti orang yang beragama..
    saya mau tanya pada kakak yg non-muslim yang mungkin ahli dalam agamanya,, “apakah jesus pernah memakan daging babi kak? tolong jawab beserta buktinya”

    saya sebagai orang yang bodoh dan masih belajar maafkan saya bila salah dalam berkomentar,,terima kasih

  98. Asbani said

    Anak wajib diajarkan akidah yg benar dan akhlak Islam apalagi kalau anak seorang publik pigur, jangan sampai dia menghinakan agamanya sendiri, sehingga orang islam meragukan keislamannya. Dan pigurnyapun luntur.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: