KabarNet

Aktual Tajam

Astaghfirullah!.. Ternyata Inilah Ulah Anggota FPI

Posted by KabarNet pada 14/11/2014

Jakarta – KabarNet: Rencana Ahok untuk membubarkan ormas Front Pembela Islam (FPI), patut kita apresiasi. Seperti kata Ahok, ternyata FPI sering melakukan tindakan demonstrasi yang anarkis, menebarkan kebencian dan menghalangi pelantikan gubernur, serta menimbulkan kemacetan lalu lintas sehingga telah melanggar konstitusi. Bahkan tindakan Front Pembela Islam tersebut telah menimbulkan keresahan dan ketakutan di masyarakat. Berikut ini FAKTA dan BUKTI yang TAK TERBANTAHKAN:

Tindakan Brutal FPI di Sumatra Barat

Peristiwa Memilukan ‘FPI’ di Jawa Barat

Anggota FPI Berhadapan dengan Warga Tangerang

Anggota FPI Merugikan Warga Jogja

Anggota FPI Berulah di Jakarta – Timur

 Inilah Ulah FPI Paling Dibenci oleh Ahok

Ulah FPI yang Bikin Malu Pemerintah RI

Ulah FPI “Merusak” Citra Bangsa Indonesia

Perbuatan Bejat FPI yang Luput dari Pemberitaan Media 

Gara-gara FPI, Pemerintah DKI Rugi Besar

Dok KabarNet

221 Tanggapan to “Astaghfirullah!.. Ternyata Inilah Ulah Anggota FPI”

  1. asril said

    Gw ngak percaya dgn berita ini yg memojokan FPI…ini sumbernya gak benar..

  2. http://bit.ly/1yd8owx

    Baca fakta dan realita ttg FPI disini: http://bit.ly/1yd8Evm

  3. hdy@80 said

    Orng2 yg tak bertanggung jwb aj yg mengatas namakn FPI yg suka bkn anarki

  4. Anonim said

    keren ya FPI

  5. Anonim said

    hanya bicara keburukan seseorang atau lembaga dsb….apakah sudah baik diri anda sendiri…coba berfikir tafakkarun .harus seimbang beritanya bro jgn hanya keburukan tapi kebaikan juga bro???????didalam kebaikan belum tentu baik.didalam keburukan belum tentu buruk..?????

  6. beta melanesia said

    FPI preman nya Indonesia….

    salam Jubi Melanesia

  7. Anonim said

    Wajar fpi di hina dan di caci maki
    karna mana ada syetan yg setuju
    kemaksiatan di berantas.
    Dan wajar para preman melawan fpi.
    karna tidak ada ahli maksiat yg mau kemaksiatanya di hentikan.

  8. Mesin cutting sticker

    Astaghfirullah!.. Ternyata Inilah Ulah Anggota FPI « KabarNet.in

  9. giliran jeleknya ceper banget di publikasikan …noh lihat posko kebakaran di tanah abang sampai saat masih tegak berdiri..trus emang ada yg publikasikan ????
    FITNAH AJA LUH BISANYA !!!!

  10. umroh hamil 7 bulan

    Astaghfirullah!.. Ternyata Inilah Ulah Anggota FPI « KabarNet.in

  11. Sempet kaget dengan judulnya… masak kabarnet ikut memojokan FPI.. kabarnet menurut ku salah satu dari miliaran ( harapannya ) media islami yang memberikan informasi benar sesuai fakta. E…. ternyata…..
    Cerdik juga membuat judulnya… salam perjuangan saudara – saudara ku…

  12. Travel Pulau Tidung

    Astaghfirullah!.. Ternyata Inilah Ulah Anggota FPI « KabarNet.in

  13. Anonim said

    Bubarkn fpi usir pakasa dari negri kami yg sudah bikin resah kami harap dgn segera di bubarkan dn diusir

  14. Anonim said

    Yg Buat Postingan/Artikel Ini… Pastinya Si-Raja “FITNAH”..

  15. Anonim said

    kalau tak ada FPI di seluruh Indonesia ” Maksiat akan tambah meraja lela” indonesia jadi negra kesetanan yang meraja lela…siap yang benci FPI dia pecandu maksiat.

  16. Anonim said

    Liat dulu postingannya.. jangan asal coment.. bravo FPI

  17. Anonim said

    berita hoaxxx lu…. anjingg fintahh aja bisa nya…

  18. Anonim said

    Ya g’ada syetan mau zikir sembahyang, yg ada syetan tukang fitnah,

  19. dmynore said

    Perlu di bubarkan FPI…g da gunanya di negri ni klo hnya ingn merusk citra islam..

  20. Anonim said

    Link nya pki adu domba dasar setan and

  21. Anonim said

    jangan sprt itu kalian.kalo pihak fpi menyudutkan ahok yg jlk semua mendukung,tp kalo yang baiknya tidak disudutkan begitu jg sebaliknya.kita semua mahluk ciptaan allah baik fpi atau ahok itu ciptaan sang khalik jd jangan sampe menghina atau saling menyalahkan tapi mari kita saling mengingatkan serta menyadarkan sesama ciptaan allah.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: