KabarNet

Aktual Tajam

Wapada Pernyataan Nyeleneh Lecehkan Islam !

Posted by KabarNet pada 01/11/2014

WASPADA AQIDAH

Bismillaah wal Hamdulillaah…

Tatkala umat Islam keberatan dengan pencalonan Harry Tanoe sebagai Cawapres, dan umat Islam menolak Ahok sebagai Gubernur mau pun Wagub DKI Jakarta, serta umat Islam mengkritik Menteri Susi yang perokok dan bertatto, ada kalangan “muslim” yang melontarkan pernyataan “nyeleneh” sebagai berikut :

1. “Lebih baik PRESIDEN KAFIR jujur dan adil dari pada PRESIDEN MUSLIM khianat dan zalim”.

2. “Lebih baik GUBERNUR KAFIR rajin dan pekerja keras dari pada GUBERNUR MUSLIM korup dan malas.”

3. “Lebih Baik MENTERI WANITA PEROKOK BERTATTO TANPA JILBAB tapi tekun dan cerdas dari pada MENTERI WANITA BERJILBAB tapi korup dan culas.”

Parahnya, ada OKNUM “Ulama” dari kalangan Kyai dan Habaib yang “mengaminkan” pernyataan-pernyataan “nyeleneh” macam itu, baik langsung mau pun tidak langsung, sehingga mereka KORUPSI DALIL dan MANIPULASI HUJJAH untuk “memfatwakan” bolehnya ORANG KAFIR memimpin umat Islam.

Pernyataan “nyeleneh” macam itu sangat berbahaya, apalagi jika di-iya-kan oleh kalangan yang dianggap “Ulama”, karena pernyataan tersebut melecehkan KEISLAMAN seorang muslim dan memaklumi bahkan membanggakan KEKAFIRAN seorang kafir. Sekaligus menghina umat Islam dengan mengesankan seolah umat Islam itu paling brengsek, sedang orang Kafir itu baik dan bagus.

Kenapa pernyataan tersebut tidak dibalik saja sebagai berikut :

1. “Lebih baik PRESIDEN MUSLIM jujur dan adil dari pada PRESIDEN KAFIR khianat dan zalim”.

2. “Lebih baik GUBERNUR MUSLIM rajin dan pekerja keras dari pada GUBERNUR KAFIR korup dan malas.”

3. “Lebih Baik MENTERI WANITA BERJILBAB BUKAN PEROKOK DAN TANPA TATTO yang tekun dan cerdas dari pada MENTERI WANITA PEROKOK BERTATTO DAN TANPA JILBAB yang korup dan culas.”

Atau setidaknya buatlah perbandingan yang “Apple To Apple”, artinya perbandingan yang seimbang, seperti : “Apel Malang lebih harum dari pada Apel Thailand”, jangan tidak seimbang, seperti : “Apel Malang lebih harum dari pada Terasi.”

Karenanya, mestinya pernyataan itu mengambil perbandingan yang cerdas dan adil, yaitu sebagai berikut :

1. Lebih baik PRESIDEN MUSLIM jujur dan adil dari pada PRESIDEN KAFIR jujur dan adil”.

2. Lebih baik GUBERNUR MUSLIM rajin dan pekerja keras dari pada GUBERNUR KAFIR rajin dan pekerja keras.”

3. Lebih Baik MENTERI WANITA BERJILBAB BUKAN PEROKOK DAN TANPA TATTO yang tekun dan cerdas dari pada MENTERI WANITA PEROKOK BERTATTO DAN TANPA JILBAB yang tekun dan cerdas.

Jadi, umat Islam harus waspada tingkat tinggi terhadap pernyataan “nyeleneh” yang SESAT dan MENYESATKAN, karena kalau aneka pernyataan “nyeleneh” tersebut dibiarkan, maka nanti akhirnya akan lahir pernyataan :

“Lebih Baik jadi ORANG KAFIR sukses dan kaya raya, dari pada jadi ORANG ISLAM gagal dan miskin papa.”

Na’uudzu Billaahi Min Dzaalik … !!!

Ingat …. :

1. Setiap manusia yang tidak mengakui ALLAH SWT sebagai satu-satunya Tuhan yang berhak disembah adalah KAFIR.

2. Tidak ada ORANG KAFIR yang tidak Zholim, karena sezholim-zholimnya manusia adalah orang yang tidak mengakui ALLAH SWT sebagai Tuhannya, padahal ALLAH SWT yang telah menciptakannya dan mengaruniakan aneka ragam nikmat kepadanya.

3. ORANG KAFIR yang mati dalam kekafirannya pasti akan kekal masuk dalam NERAKA.

Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab.

Source: fpi.or.id

HAM Radio Bekas

12 Tanggapan to “Wapada Pernyataan Nyeleneh Lecehkan Islam !”

  1. wiro_pembela said

    Saat manusia diwajibkan memilih yang terbaik dari orang-orang buruk | mereka kehilangan idealisme dan mulai menoleransi keburukan!

    tokoh kafir, berakhlak buruk,berbicara kasar,Anti Islam dst ditoleransi atas nama “the greater good”, “asal kerjanya bagus” | kita nggak lagi mikir tentang teladan.

    kita tidak lagi berpikir, “harus orang Muslim yang akhlaknya baik dan kerjanya juga baik yang harus menjadi pemimpin kita” | beginilah pragmatisme merenggut idealisme

    bayangkan masa depan, generasi yang akan datang, bagaimana cara mereka berpikir? | seandainya kita mulai menoleransi akhlak dan laku buruk?

    “gak papa tatoan, asal bisa kerja”, “gak papa kafir yang penting amanah”, “nggak papa riba, asal manfaat” | ini pemikiran sesat menyesatkan

    sama sesatnya dengan yang mikir, “daripada kerudungan tapi judes?” “daripada Muslim tapi korup?” | kita tidak bisa berpikir ideal dan syar’i

    dengan begini, kita sudah nggak lagi menilai dengan penilaian Allah dan Rasul | kita sudah nggak lagi peduli pada Al-Qur’an dan As-Sunnah

    “mending mana? kerudungan judes atau buka aurat tapi baik” | kalimat begini, bila terucap, nggak akan bawa pada ketaatan, naudzubillah

    “nggak papa tatoan, ngerokok, yang penting bisa kerja!” | bagaimana bila esok, anak-anak kita yang berkata demikian? naudzubillah

    ini tentang contoh, teladan, figur, imitative learning tanpa sadar oleh generasi muda | yang esok membawa mereka makin jauh dari Islam

    saat dunia selalu jadi ukuran, maka tidak pernah akhirat didapat | namun banyak yang mengukur dirinya dengan akhirat, dunia mengikuti

    karenanya kita perlu mendidik diri kita agar tetap idealis dan syar’i | serta mencontohkan diri, bisa berkarya juga berakhlak mulia

    begitulah Rasulullah diutus untuk menyempurnakan akhlak manusia | dan manusia yang terbaik, adalah yang paling baik akhlaknya…..

    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ لاَ تَتَّخِذُواْ الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاء بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاء بَعْضٍ وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللّهَ لاَ يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ
    (Qs Al-Maidah 5:51)
    Hai orang-orang yang beriman, JANGAN kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang LAIN. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk GOLONGAN mereka. Sesungguhnya Allah TIDAK memberi petunjuk kepada orang-orang yang ZALIM.

    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ لاَ تَتَّخِذُواْ بِطَانَةً مِّن دُونِكُمْ لاَ يَأْلُونَكُمْ خَبَالاً وَدُّواْ مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاء مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الآيَاتِ إِن كُنتُمْ تَعْقِلُونَ
    ﴾Qs Ali-Imran 3:118﴿
    Hai orang-orang yang beriman, JANGANLAH kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. TELAH NYATA KEBENCIAN dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah LEBIH BESAR lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.

    http://shintasalmansyamil.wordpress.com/2013/09/28/inilah-protes-umat-islam-pada-ahok-yang-bongkar-masjid-baitul-arif/

    هَاأَنتُمْ أُوْلاء تُحِبُّونَهُمْ وَلاَ يُحِبُّونَكُمْ وَتُؤْمِنُونَ بِالْكِتَابِ كُلِّهِ وَإِذَا لَقُوكُمْ قَالُواْ آمَنَّا وَإِذَا خَلَوْاْ عَضُّواْ عَلَيْكُمُ الأَنَامِلَ مِنَ الْغَيْظِ قُلْ مُوتُواْ بِغَيْظِكُمْ إِنَّ اللّهَ عَلِيمٌ بِذَاتِ الصُّدُورِ
    ﴾Qs Ali-Imran 3:119﴿
    Beginilah kamu, kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukai kamu, dan kamu beriman kepada kitab-kitab semuanya. Apabila mereka menjumpai kamu, mereka berkata “Kami beriman”, dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari antaran marah bercampur benci terhadap kamu. Katakanlah (kepada mereka): “Matilah kamu karena kemarahanmu itu”. Sesungguhnya Allah mengetahui segala isi hati.

    إِن تَمْسَسْكُمْ حَسَنَةٌ تَسُؤْهُمْ وَإِن تُصِبْكُمْ سَيِّئَةٌ يَفْرَحُواْ بِهَا وَإِن تَصْبِرُواْ وَتَتَّقُواْ لاَ يَضُرُّكُمْ كَيْدُهُمْ شَيْئاً إِنَّ اللّهَ بِمَا يَعْمَلُونَ مُحِيطٌ
    ﴾Qs Ali-Imran 3:120﴿
    Jika kamu memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi Jika kamu mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kamu bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikitpun tidak mendatangkan kemudharatan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan.

  2. adi said

    “Peperangan” sudah dimulai.
    Pada masalah ini saya dukung 100 % persen Habib, walaupun dalam beberapa hal saya tidak sepakat.
    Cuma ada 2 barisan….yang HAQ DAN YANG BATIL.
    Barisan yang haq terdiri dari kaum muslimin….dan anehnya barisan batil ada juga kaum “musliminnya”.
    Siapakah kaum “muslimin” yang berkhianat itu ?.
    Banyak …… ada yang “Ulama” besar masjid,, …ulama abal abal , ustad abal abal dan kyai abal abal.

    Mereka meninggalkan barisan umat muslim dan berkasih kasih dengan kafirun.
    Mereka mendukung kafirun dan “menista” kaum muslimin.

    http://news.detik.com/read/2014/10/29/171013/2733472/10/di-depan-ahok-imam-istiqlal-kritisi-ormas-islam-yang-anarkis

    http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/10/29/ne7f8i1-duh-ahok-ceramahi-ulama.

    http://news.metrotvnews.com/read/2014/10/29/311663/ahok-protes-ke-ulama-se-dki

    http://m.liputan6.com/news/read/2109715/ahok-tanya-polisi-siapa-yang-biayain-fpi?utm_source=google&utm_medium=cpc&utm_campaign=%5BS%5BHotTopics_news_13073(250914)%3AAhokBilangSiapaYangBayarFPI

    http://wartakota.tribunnews.com/2014/10/29/ahok-adakan-silahturahmi-dengan-ulama-di-balaikota

    Apakah mereka tidak mengindahkan firman Allah QS 58: 22. [58:22] Kamu tak akan mendapati kaum yang beriman pada Allah dan hari akhirat, saling berkasih-sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak atau saudara-saudara ataupun keluarga mereka. Mereka itulah orang-orang yang telah menanamkan keimanan dalam hati mereka dan menguatkan mereka dengan pertolongan yang datang daripada-Nya. Dan dimasukan-Nya mereka ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Allah ridha terhadap mereka, dan merekapun merasa puas terhadap (limpahan rahmat)-Nya. Mereka itulah golongan Allah. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan Allah itu adalah golongan yang beruntung.

    QS 5 :51 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebagian mereka adalah pemimpin bagi sebagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

    QS 5:57 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi pemimpinmu, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu betul-betul orang-orang yang beriman.

    QS 9:23 Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim

    @QS 28:41 Dan Kami jadikan mereka pemimpin-pemimpin yang menyeru (manusia) ke neraka dan pada hari kiamat mereka tidak akan ditolong

    QS 33:67 Dan mereka berkata;:”Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah mentaati pemimpin-pemimpin dan pembesar-pembesar kami, lalu mereka menyesatkan kami dari jalan (yang benar).

    Apakah text dari firman itu mengandung suatu yang tidak jelas ,,,atau perlu pentakwilan lagi ?

    Maaf bagi saya yang bodoh ini…… saya tidak melihat inteprestasi lain dari ayat ayat diatas…..mungkin para kyia ,,,ustad imam besar masjid punya alasan tersendiri.

  3. Anonim said

    Negeri ini makin jauh dari Islam krn orang baik nya diam melihat kemunkaran yg bertebaran di sekitar kita, salah satu yg terlihat di pinggir kalimalang di jl inspeksi nya banyak di buka cafe2 gelap menjual minuman beralkohol yg buka dari petang hingga tengah malam dibiarkan, juga di pinggir2 kota lain makin banyak aja cafe2 miras cirinya mudah dikenali dg bangunan tembok tertutup rapat dari luar dan ber-ac, ini cafe2 sprt ini kenapa tdk di tutup? jelas2 meresahkan …
    Aparat pemerintah seharusnya peduli dg hal2 spt ini, jangan dibiarkan, bukan org yg mencari rizki dg halal yg dikejar2, bahkan dilarang berjualan mereka para penjual maksiat itu yg hrsnya dikejar2 dan larang lh ini kok sesama muslim di pukuli, di tangkapi gara mengatakan yg haq adalah haq.

    Allahu Akbar!
    Butuh napas panjang utk berjuang …

  4. Alwi said

    Kafar Kafir, Kafar Kafir, jadi inget si us us (usama).

  5. Anonim said

    ini akun suka tebar fitnah n provokasi, bentar lagi bakal senasib sama akun TM 2000 wakkakakakakakaka

  6. Paulus Nabi Palsu said

    TOLAK KENAIKAN BBM, saatnya kekuatan rakyat MENJUNGKALKAN J&J

  7. Arnol swasanazegger said

    Musibah dan fitnah bagi umat akibat oknum kyai mabuk dunia.kayaknya smangkin kesini kerusakan smangkin meraja lela dan simpul dari semua ini adalah ketika seorang yg tiba2 saja muncul dan di jdkan pemimpin dinegri ini

  8. Anonim said

    Lebih baik PRESIDEN MUSLIM jujur dan adil dari pada PRESIDEN KAFIR khianat dan zalim”.

    2. “Lebih baik GUBERNUR MUSLIM rajin dan pekerja keras dari pada GUBERNUR KAFIR korup dan malas.”

    3. “Lebih Baik MENTERI WANITA BERJILBAB tekun dan cerdas daripada MENTERI TANPA JILBAB tatoan tidak tekun tidak cerdas dan culas.”

  9. hadeuhhhhh ^_^
    kaya gitu aja di ribetin dan dipermasalahin …. tidak usah menghujat lebih bai anu atau lebih buruk yang anu… ini habieb juga tidak mencontohkan sikap yang baik kok, yah sama aj semuanya.. mendingan lebih istiqomah lagi untuk mendalami agama, biar bener masuk kedalam Islam yang KHAFAH (lahiriah dan batiniah), oke oke oke 😀
    lagi pake ngomongin Islam… mang udah pada Islam belum semuanya…

  10. aku bukan seorang ustatz, dan latar belakang pendidikanku bukan dalam agama islam. tapi saya sependapat dengan akun ini. alasannya karna jika diantara kita sesama islam terjadi selisih paham, maka kita harus kembalikan segala sesuatunya kepada Al-Quran dan Hadits, yg mana jelas kita sebagai seorang islam dilarang untuk memilih pemimpin kafir. sekali lagi kita dilarang untuk memilih pemimpin kafir, sekali lagi kita DILARANG. dan ga usah cari2 alasan dengan mengatakan islam munafiq atau islam yg tdk adil, laksanakan dulu untuk tidak memilih pemimpin kafir, barulah kita cari pemimpin kita yg islam taat.
    kemudian saya secara pribadi, jika pilihannya seperti itu, maka aku tetap memilih pemimpin islam sekalipun dia khianat dan zolim, karena Allah dengan tegas melarang islam dipimpin kafir. seya lebih baik menderita dibawah pimpinan islam yg zolim daripada dipimpim kapir sekalipun saya makmur dipimpin kapir. artinya saya lebih baik menderita daripada menggenggam apineraka dengan memilih ataupun mendukung pemimpin kafir.

  11. aku punya pertaanyaan saudara saudaraku sesama islam, yaitu “apakah kamu percaya seorang kafir itu jujur dan adil???”. kalau jawaban saya 100% tdk percaya.

  12. irfan said

    Aku Punya Pertanyaan apakah kamu percaya Akhmad Paraduan Harahap jujur dan adil kalau jawaban saya 1000& tidak percaya

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: