KabarNet

Aktual Tajam

Ahok: Tembak dan Bakar Demonstran Anarkis Hidup-hidup!

Posted by KabarNet pada 14/10/2014

Jakarta – KabarNet: Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Zang Wan Xie, atau yang lebih dikenal dengan nama Ahok, merasa geram dengan maraknya pembenaran tindakan anarkis oleh sekelompok orang. Ahok mengaku tidak segan memuntahkan peluru, bahkan membakar hidup-hidup untuk menghabisi habisi kelompok yang suka anarkis saat demonstrasi.

“Makanya saya harap pengawal saya pegang pistolnya banyak saja. Jadi saya bisa minjem gitu,” kata Ahok dalam acara ‘Revitalisasi Kring Serse’ Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Selasa 14 Oktober 2014.

Menurutnya, dirinya sebagai ‘simbol negara’ tidak boleh dikalahkan oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan apapun. Agama apapun, lanjut Ahok, melarang umatnya berbuat anarkis.

“Kalau mereka anarkis, saya katakan saya akan lawan. Jadi tidak ada pilihan. Karena itu, pistol saya ditahan sama Pak Wakapolda, enggak boleh pegang pistol,” lanjut Ahok.

Selain tidak ragu tembak para demonstran anarkis, Ahok juga bakal membakar mereka hidup-hidup.

“Saya bilang tidak, saya tidak mau mahasiswa hanya nanti pasang lilin, duka cita seorang gubernur terguling di Balai Kota diserbu demonstran yang anarkis. Yang akan saya lakukan, saya bakar hidup-hidup mereka!!” tandas Ahok, seperti dikutip Merdeka.com, Selasa 14 Oktober 2014.

Bagi Ahok, apakah nanti dirinya dicap pelanggar HAM, menurutnya biar diselesaikan di persidangan.

“Kalau melanggar HAM, masih ada proses pengadilan,” kata Ahok.

Di akhir pernyataannya, Ahok mengharapkan hal-hal tersebut tidak perlu terjadi. Dia tidak ingin DKI Jakarta yang dipimpinnya memiliki image buruk.

“Tapi tentu kita berdoa tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan. Karena setiap hal yang terjadi, akan merusak identitas negara kita, apalagi ini Ibu Kota,” tutup Ahok.

Sebagaimana sudah ramai diberitakan, belakangan ini ormas Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Umat Islam (FUI), Forum Betawi Rempug (FBR), dan sejumlah ormas lain berulang kali melakukan unjuk rasa menolak Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Alasan penolakan itu karena kebijakan Ahok yang dinilai tidak aspiratif terhadap kepentingan warga DKI Jakarta yang mayoritas adalah umat Islam, bahkan dinilai cenderung anti Islam.

Aksi unjuk rasa pada dua pekan lalu akhirnya berakhir ricuh ketika anggota Lasykar Pembela Islam (LPI) yang merupakan ormas sayap FPI terpancing bertindak anarkis setelah terprovokasi oleh langkah penindakan beberapa oknum Polri. Sejumlah anggota LPI ditahan di Polda Metro Jaya terkait kejadian itu, termasuk Novel Bamukmin yang merupakan koordinator lapangan (korlap) aksi demo tersebut. [KbrNet/Merdeka.com/adl]

17 Tanggapan to “Ahok: Tembak dan Bakar Demonstran Anarkis Hidup-hidup!”

  1. Paulus Nabi Palsu said

    Kayak ginilah sifat asli kebanyakan cina bajingan mirip para mafia konglomerat cina indonesia, mereka tdk takut, apapun masalah urusan belakangan yg penting tujuan tercapai.

    Solusinya cuman satu jihad mengalahkan senjata apapun di dunia ini. Insya Allah memudahkan urusan ini.

    Hati2x kau ahok gk usah mentiko x kau.

  2. Paulus Nabi Palsu said

    Komentar a hok ini sdh ancaman terbuka dan bs diproses hukum.

  3. SBY koq diam saja? Aneh.

  4. Anonim said

    ini berita utk orang bodoh

  5. Anonim said

    Sekarang banyak pedagang CINA tdk bisa berbahasa Indonesia tapi punya KTP cuma bisa bahasa Cina… Apalagi di Surabaya di mall mall yg jual seperpet HP dan pabrik di sidorarjo Cina muda muda tdk bisa berbahasa Indonesia tapi punya KTP Indonesia . Mohon di perhatikan dan mau lapor kemana!????

  6. Paulus Nabi Palsu said

    Memang byk sekarang fenomena cina yg tdk bhs indonesia tp punya ktp indonesia terutama di kota2x besar di indonesia.

    Salah satu sifat asli cina adalah sifat persatuan sesama etnis mereka sehingga solidaritas dan kepedulian diantara mereka sgt tinggi sekali ditambah lg menghalalkan segala cara,sifat serakah dan ingin mementingkan kelompoknya membuat mereka lebih unggul di dalam berbisnis dibandingkan kelompok lain.

    Maka tdk ush heran, cina dimana2x memang berhasil dlm berbisnis spt di malaysia, australia, philipina, eropa. Fenomena di indonesia mirip dgn di malaysia dimana sekelompok kecil minoritas cina mulai ingin menguasai kekuasaan politik dimana mereka mengadu domba sesama kaum pribumi.

    Jd kesimpulanya org cina berbisnis harus diatur uu dmn mereka tdk boleh memonopoli perdagangan dan tdk boleh diberi izin bisnis vital yg dibutuhkan oleh rakyat byk.

    Selain itu pemerintah harus membuat uu extradisi dgn negara2x surganya cina tempat menyimpan aset seperti singapura. Byk cina cari makan di. Indonesia tp menginvestasikan uangnya di singapura, jk bisnis bangkrut dan hutangnya tdk dpt dilunasi tinggal melarikan diri dan hidup enak ke singapura.

    Kita bukan anti cina, tp sifat cina yg serupa kayak yahudi licik yg cenderung ingin mengeksploitasi dan menguasai orang lain.

  7. Adji said

    AHOK lu tu emang CINA BANGSAT TERNYATA!!!!, jangan pancing emosi PRIBUMI, udah simpen aja BACOT lu, jangan gara l, masih banyak CINA2 YANG NASIONAL SEJATI, BANYAK JASA SAMA IBU PERTIWI HILANG gara2 BACOT lu!

  8. Anonim said

    Dorong DPR buat UU usaha monopoli Cina di atur kasian pribumi cuma pesuruh yg punya NKRI kan pribumi…

  9. eko susanto said

    Kebaika yang dibangun oleh Pak Kwiek Kian Gie selama berpuluh tahun…..,dihancurkan oleh bacot kotor Ahok Ahok sesaat saja……………

  10. Anonim said

    ayo siapa yg berani mimpin demo turunin ahok? jangan cuma ngomong

  11. Anonim said

    Anjing…kau sangat banyak menggonggong pukul mulutnya dg tongkat kayu dan bila perlu hancurkan dg tongkat besi biar mampus sekalian

  12. bejoisme said

    turunin…..ahok nyolong jambu di rumah lo trs ga bisa turun he3…..model ky ahok walau mulutnya ember tp tetep lhaa dia punya aturan main ga asal maen tembak, bakar, emg dia bodoh apa…..andai dia bodoh pun tetep dia lebih pinter dari lo @Anonymous. jgn rasis mentang2 kalian kalah gesit sama org cina. mentang2 kalian ga mampu bersaing sama mereka. byk org batak dan org padang sukses….klo org jawa ga usah dsbtin udah byyyyykkkkk….
    lagian ke suksesan mereka kan akarnya karena kalian juga sbg pejabat korup jaman pa harto yg bahkan tambah menggila di jaman yg katanya reformasi yg bagi gw gada artinya. yg selalu memeras etnis cina dan di jadikan sapi perahan pejabat kalian utk memperkaya diri….dan utk itu mereka bertahan dan berusaha segila mungkin agar tetep exist di negara ini dan kalian korbannya. he3…..intinya ini lingkaran setan…pejabat siapin tender dan usaha utk org cina trs di peres….dan org cina siapkan lap pekerjaan utk rakyat trs gantian di peres….trs siapa donk yg salah??? yg jelas yg di penjara.

  13. bejoisme said

    lo pernah liat org rusuh krn demo trs lo punya toko di jarah or di bakar….mobil lo di rusak. ddpan mata lo dan polisi diem aja….klo lo pegang senjata api dan mahir kira2 lo dah dpt berapa org yg jidatnya bolong…..apa lo diem ajeee….

  14. bejoisme said

    @Anonymous otak lo ma dengkul gw aje masih kalah pinter…..

  15. bejoisme said

    @Paulus Nabi Palsu said, gw pikir lo org betawi kyknya krn bahasa betawi kurang tenar dibanding bahasa daerah lainnya. jd org betawi ga pernah bangga ama bahasanya. gw ke warteg org jawa….sesama mereka pake bahasa jawa, knp koh budi dan koh bejo ga boleh pake bhs cina….bang ucok dan de butet debat pake bahasa batak di lapo nya….knp org cina ga bole pake bahasanya di rumah mereka, di toko mereka…..why????…….mang ikin dan teh mini debat pake bahasa sunda, blm lg cak munir marah2 ma kluarganya karena daging ayam utk warung satenya blm di kirim pake bhs madura. knp yg cina2 ga bole pake bahasa mereka di tempat umum…..sopir angkot batak klo ketemuan apa mereka pake bahasa indon…..jarang gw temuin di angkot yg gt x…..sadar lhaaa……DASAR RASISSSS….

  16. dewa said

    Ahok bajingan.
    Aturan maen muslim di usik maka sluruh umat muslim bergerak. Ingat, suatu saat ahok kena batunya

  17. gabriele sudah tobat said

    Bejoisme klau mau bela cina pergi aja dari NKRI ga usah bacot doank…AHOK mah ada apa nya sih? banyak bacot….ngurusin bus transjakarta aja ga bcus kok…dia jadi gubernur karena kebetulan di tinggalkan jokowi,itu strategi mereka,kenapa 2 kali jokowi ninggalin wakil kristen semua? mikir ga loe? apa emang loe cina?

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: