KabarNet

Aktual Tajam

Gentari: Ahok Pejabat Bobrok, Singkirkan!

Posted by KabarNet pada 09/10/2014

Jakarta – KabarNet: Semakin lama kian banyak pihak yang menolak Ahok menjadi orang No-1 di DKI Jakarta, karena ulahnya yang tidak ada beda dengan perilaku preman. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok atau Zang Wan Xie alias Basuki Indra alias Basuki Tjahja Purnama dinilai tidak layak memimpin Jakarta dengan tempramen yang tidak karuan, tidak mau mendengar pendapat dan berakhlak buruk.

Kebiasaan Ahok berbicara kasar dan sembarangan bak preman kawasan Glodok Jakarta yang membuat banyak orang tersinggung dan marah. Caci maki Ahok terhadap warga pribumi ini bukan yang pertama, tapi sudah tak terhitung banyaknya. Mulai dari menuding seluruh pejabat DKI bajingan, ormas Islam seperti FPI dan Muhammadiyah yang pernah dijulukinya sebagai Munafik, sampai anak sekolah dan pengendara motor yang disuruhnya ditabrak mati saja jika melanggar aturan.

Bahkan Ahok pernah mengusulkan, untuk menghadapai para pendemo sekali-sekali bisa dengan Water Cannon yang diisi bensin biar kebakaran. “Kita satu lawan satu sudah susah apalagi lawan 3-4 orang. Untuk itu saya minta sediain Water Cannon. “Water Cannon itu diisi bensin sekali-sekali biar kebakaran. Ya kalau rusuh disemprot bensin kira-kira dia teriak-teriak bertobat nggak? Kalau orang bertobat itu, orang-orang bayaran ya, bukan ideologi,” kata Ahok dalam acara silaturahmi bersama Polsek, Babinsa dan lurah se-Jakarta, Kamis 25 September 2014.

Wajar bila sikap bobrok tersebut kini makin menimbulkan keprihatinan berbagai pihak. Namun celakanya, Ahok menganggap perilaku premanisme yang melekat pada dirinya adalah sebuah kebanggaan. Dengan cara itu, dia menjadi asing dan berbeda di hadapan publik alias kontroversial. Tentu saja caci maki ala Ahok tersebut tidak mencerminkan tata krama bangsa timur.

Ketua Generasi Cinta Negeri (Gentari), Umar Moch Alhamid menyesalkan perilaku Ahok yang serampangan dan tidak bersahabat dengan masyarakat. Menurutnya kelakuan Ahok itu asing dalam pandangan bangsa timur. Sosoknya memang WNI keturunan, namun menjadi pejabat dengan gaya yang asing, yakni tingkah polahnya tidak sejalan dengan etika masyarakat Indonesia pada umumnya bahkan jauh dari cerminan akhlak pemimpin bangsa timur.

“Predikatnya pejabat, tapi akhlaknya preman. WNI, tapi kelakuannya asing di mata bangsa Indonesia. Belajar menghargai orang lain dulu, baru dia bisa dihargai. Pejabat semacam ini perlu disingkirkan,” kata Umar Moch kepada KabarNet, Rabu 8 Oktober 2014, di Gedung Gentari, Tebet Timur, Jakarta – Selatan.

Oleh karena itu, Umar yang akrab disapa Habib ini mendukung rencana Ormas-ormas Islam seperti FPI, FUI yang akan menggelar aksi besar-besaran menolak Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok alias Zang Wan Xie alias Basuki Tjahaja Purnama, untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. “Saya dan seluruh anggota Gentari mendukung rencana Ormas-ormas Islam untuk melengserkan Ahok. Kita bangsa timur tidak boleh dipimpin pejabat yang bobrok akhlaknya”, lanjut Habib Umar.

Menurut informasi, pada hari Senin 10 November 2014 bulan depan, FPI dan gabungan Ormas-ormas Islam akan menggelar demo besar-besaran di Gedung DPRD DKI Jakarta, dengan tema: Aksi Sejuta Umat Islam Tolak Ahok.

Namun sebelum Aksi Besar tersebut FPI dan FUI menyerukan Demo Damai AKSI TOLAK AHOK setiap selesai Sholat Jum’at, yakni dimulai dari tanggal 10, 17, 24 dan 31 Oktober 2014, di depan Gedung DPRD dan Balai Kota DKI Jakarta.

Sebelumnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, secara resmi menolak Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta usai Presiden terpilih Joko Widodo dilantik. Dengan memperhatikan dan menimbang berbagai alasan, DPD FPI Jakarta akhirnya mengeluarkan maklumat yang isinya antara lain:

Pertama, DPD FPI DKI Jakarta menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta. Kedua, DPD FPI DKI Jakarta menyerukan agar Kemendagri dan DPRD DKI Jakarta tidak melantik Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ketiga, DPD FPI DKI Jakarta menyerukan pemilihan Gubernur baru melalui DPRD DKI Jakarta atau referendum rakyat Jakarta untuk menolak Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. [KbrNet/Slm)

13 Tanggapan to “Gentari: Ahok Pejabat Bobrok, Singkirkan!”

  1. Anonim said

    Singkirkan dari muka bumi ini.. Ahok mau tekan Islam…..

  2. Mike said

    Ya benerlah Ahok. Dia mau biar org kita ini sedikit punya otak karena selama ini org yang menentang ahok itu manusia yang tdk punya otak dan selalu berpikiran negative dan harusnya ambil positive nya kenapa ahok marah marah karen a kita ini pada engga punya aturan yang tertib, coba contoh dong manusia 2 diluar indonesia ( thailand, spore, malaysia) manusia disana sudah lebih maju peradapannya , tertib masyarakatnya, coba pikir apa negativenya ? Dengan peraturan ahok , membuat org korupsi, malas, yang kerjanya asal didepan bos senang itu semua menjadi gerah, karena mrk jadi sulit untuk cari duit haram, yang gak tau aturan naik motor tampa helm, mending mati aja itu bagus karena memang mereka mau cari mati kog. Hey common ambil positivenya. Gak usah bawa nama ISLAM jangan membuat tambah goblok bangsa kita ini. Gunakan otak kalian dengan smart …

  3. Saya yakin bukan tidak ada hal yang baik dalam diri dan kepemimpinan Ahok. Tapi jika semua itu diekspresikan dengan arogan dan seperti memperlakukan orang lain sbg org bodoh, jahat, miskin, rendah nartabat, terutama karena dirinya merasa toke yg berhadapan dengan para buruh gajian dari sebuah negeri jajahan yang rendah, maka ini haruslah diakhiri.

    Pemerintahan bukanlah sebuah rezim yang lbh memilih peran sbg mandor ketimbang figur titwuri handayani. Ahok harus belajar bhw suksesnya di kampung boleh menjadi modal, tetapi bukan segalanya untuk menjadi pengabsahan melakukan kesemena-menaan kpd rakyat sbg mana ia merasa sukcessfull mengecok Golkar dan Gerindra.

    Daripada cina yang lain nanti ikut dianggap bertanggungjawab atas kebobrokan ini, sebaiknya Ahok dilengsetkan saja.

  4. Mike said

    Pra koruptor dan pemalas , yang gak suka tertib pada teriak

  5. Black7 said

    Perilaku ahok yg rasis! Dn tdk sopan. D manapun ia. Kita sadar umat islam harus disiplin dan taat aturan tdk menantang!.

  6. Paulus Nabi Palsu said

    @Mike

    Dari gaya bahasa komen lo kami semue tau kok, kalo lo adalah cina keturunan bukan orang pribumi asli.

    Sekarang gini azalah Mike, mungkin nyokap ame bokep lo, cara mendidik lo dr kecil terbiasa dgn cara kekerasan, memaki2x, main pukul kalo salah, gk punya attitude makanya setelah besar membentuk pola pikir lo seperti sekarang. Alangkah malangnya masa kecilmu, nak.

    Mungkin elo gk pernah mengenyam pendidikan, tujuan pendidikan bukan hanya mencerdaskan tapi membentuk MORAL dan KEPRIBADIAN sehingga seseorang menjadi intelek ditopang dgn keimanan dan adab sopan santun didalam hubungan bermasyarakat.

    Apabila seseorang melakukan kesalahan, pertama yg hrs dilihat kategori kesalahanya sesuai uu, apakah fatal ato tidak, kedua apabila kesalahan kecil cukup diberi nasehat berupa peringatan dan jika kesalahan besar diberi sanki sesuai peraturan yg berlaku. Jd bkn spt gaya a hok spt preman glodok main maki sana sini.

    A hok itu kan pejabat, ya dijglah sikapnya sesuai dgn sikap seorang pejabat jgn spt preman, kecuali dia memang gk punya otak macem kau, kalo mau dihormati dan dihargai, hormati dan hargai org lain.

    Oya Mike kl lo gk suka tinggal di indonesia, spt saran gue kemaren lo pindah ke negeri beradab spt Thailand, negeri surga pelacur, Singapura negeri komunis, ato malaysia negari penyiksa TKI. Dan satu lg jgn makan babi, nanti kau pun macem babi.

    Gitu aza kok repot

  7. Anonim said

    koruptor dan orang bodoh pada geraaaaaaah

  8. otak bloon paulus nabi palsu said

    siapa yg berani lengserin ahok?. Cuma bacot doang loe2 pade…nanti jadi DPO lagi…

  9. Paulus Nabi Palsu said

    @onani

    Lo kate : koruptor dan orang bodoh pada geraaaaaaah

    –> hehehe… Komen lo itu sm aza menampar muka lo sendiri. Anak kecil aza tau kok kalo PDIP, partai pendukung utama jokowi adalah sarang raja2x koruptor termasuk jokowi sendiri yg kasus2x korupsinya tak tersentuh hukum meskipun didukung bukti2x otentik karena adanya konspirasi antara pengkhianat bangsa dgn pihak asing unt memuluskan agenda membuat pemerintahan boneka yg tunduk pd pihak asing dan aseng sekaligus merampok SDAnya. Lalu yg sgt mengherankan org tolol macem kau yg jelas2x mendukung PDIP dan jokowi malah mengatakan orang lain yg bodoh? Apa gk kebalik, justru komen lo itu mempertontonkan kebodohan elo sendiri sekaligus maling teriak maling.

    Aya aya wae lo.

    @otak bloon

    Lo kate : siapa yg berani lengserin ahok?. Cuma bacot doang loe2 pade…nanti jadi DPO lagi…

    –> org yg sdh tau pasti sifat asli a hok yg sombong dan arogan, gk beradat dan sepak terjang gaya kepemimpinanya yg egois dan mau menang sendiri tapi masih membela mati2xan a hok berarti DISANGSIKAN KEJIWAANYA alias apa masih waras ato sdh gila, bener opo betul? Hehehe…

    Kalo org yg menuntut a hok mundur cuman ngebacot doang mana mungkin sampe korlapnya jd DPO, ngawur aza lu, hehehe… Justru karena berani menentang dgn tegaslah makanya jd DPO hehehe…

    Tp km gk khawatir, karena sandiwara DPO itu cuman buat nyenengin majikan lo si pihak asing dan aseng aza br uangnya ngalir lancar ke institusi korup polri, satu dua hari jg udh balik lg jd korlap

    Hehehe… Gitu aza kok repot, ntong.

  10. Anonim said

    paulus nabi palsu goblok kagak sekolah, maunya ini negara tetep kayak dulu supaya gampang korupsi dan warga miskin semua, bodoh semua supaya bisa diatur semau gue gitu kaaaaan blok

  11. Paulus Nabi Palsu said

    @ onani

    Hehehe… Nape lo mencak2x gitu? Udeh frustasi ye, udeh kepojok campur malu gk bise kasih argumentasi selain dgn menggunakan senjata usang menuduh orang lain koruptor padahal sebenarnya jauh lebih byk koruptor non muslim dan konglomerat cina non pri yg menjadi dalang rusaknya sistem di indonesia dgn suburnya budaya suap menyuap. Tapi elo tanpa rasa malu sedikitpun berkoar2x menuduh orang2x yg membongkar kelakuan, sikap dan praktek2x kotor ‘oknum’ baik pejabat, pns, intelek, ulama, jurnalis, pengusaha, mahasiswa dsb sebagai KORUPTOR.

    Lu taruh dimana otak lo?

    Apa bukan sebaliknya, justru org2x cina pengkhianat kyk kau dan sebagian org pri bumi yg takut kl indonesia ini maju, mandiri, sejahtera, karena selama ini telah berhasil merusak sistem di indonesia ini dgn BUDAYA. SUAP MENYUAP makanya sektor ekonomi dan keuangan bs dikuasai. Sekarang makin kurang ajar dgn mau menguasai kekuasaan politik dgn mengadu domba sesama pribumi menggunakan politik uang.

    Jadi kau itu sebenarnya maling yg tereak maling dan mana ada maling yg ngaku maling kecuali dihajar sampe babak belur.

    Gitu aza kok repot

  12. cape dah urussin mm tolol ini otak irak

  13. Paulus Nabi Palsu said

    @atas

    Kalo cuman bise menghujat tanpa punya nyali berargumentasi anak kecil pun pande.

    Sono netek sm mamak lo, gitu aza kok repot

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: