KabarNet

Aktual Tajam

Lin Che Wei sudah Berani Tuding SBY Pengkhianat !

Posted by KabarNet pada 27/09/2014

Jakarta – KabarNet: Saat ini warga china sudah mengusai Indonesia dari Sabang sampai Marauke, mereka menjadi pengusaha yang selalu banyak mendapat kemudahan dari perbankan dan akhirnya memeras rakyak dengan cara menaikan keuntungan sehingga memberatkan masyarakat.

Kerusakan mental dan sosial pun selalu di mulai oleh orang orang cina seperti misalnya kebiasaan menyuap pejabat pemerintah, minum minuman kerasm narkoba, sex bebas, pola hidup mereka ini selalu diikuti oleh warga masyarakat lainnya.

\Di Media sosial warga Cina sudah berani menuding Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai gembong Penghianatan G-25, yang menganalogikan keputusan Presiden SBY sama dengan pengkhianatan G30S/PKI.

Linchewei dalam akun twiter pribadinya menuliskan “Dulu ada penghianatan G-30s PKI sekarang ada penghianatan G-25- s PD”

Kicauan kelewat batas dan sudah melanggar hukum oleh Lin Che Wei itu mendapat kecaman keras dari Raden Nuh, mantan aktifis mahasiswa yang sekarang praktisi hukum. “Kicauan Lin Che Wei itu menunjukan siapa sebenarnya yang pengkhianat negara. Saya meragukan Keindonesiaan Lin Che Wei yang dapat dipastikan tidak memahami Pancasila, terutama sila keempat Pancasila. Tuduhan Lin Che Wei bahwa sikap Presiden SBY sama dengan pengkhianatan G30S/PKI menunjukan kualitas diri dan nasionalismenya yang rendah,” tukas Raden, yang mengaku geram menyaksikan kian banyak orang atau tokoh non pribumi anti Pancasila dan ingin merusak negara Indonesia ini.

Bukan hanya Lin Che Wei yang mencaci maki Presiden, Budiman Sudjatmiko juga melontarkan tudingan senada. Fenomena ini menunjukan, sebagian warga Indonesia sudah jauh dari nilai-nilai Pancasila dan ingin menerapkan ideologi liberal atau komunis di Indonesia. Demikian disampaikan Raden, seperti dikutip GebrakNews, Jumat 26 September 2014.

Kini warga cina sudah Ngelunjak di Indonesia sampai-sampai berani menuding simbol Negara yakni SBY sebagai ‘Gembong Penghianat’. Saat ini sudah banyak warga cina yang menjadi pejabat, dalam pekerjaannya mereka selalu melakukan kecurangan dan mementingkan kelompoknya.

Setelah seluruh lini terkuasai strategi berikutnya diperkirakan mereka akan melakukan percepatan masuk ke dunia politik dimulai dengan melakukan dukungan materi kepada para kandidiat legislative, menjadi cukong pejabat yang masih aktif ataupun mencoba menjadi Kepala Daerah.

Contoh fenomenal didalam dunia politik adalah AHOK yang menggunakan nama Indonesia Basuki Tjahaya Purnama, lulusan jurusan Geologi universitas Trisakti (Universitas yang sempat di dominasi warga cina), kemudian menjadi anggota legislatif dan bupati di daerah mayoritas cina (Bangka Belitung).

Saat ini kekuatan cina dunia mendorong agar tokoh mereka (AHOK) menjadi gubernur DKI Jakarta dengan menggantikan Jokowi secara otomatis. Dengan demikian cina akan memimpin Ibu Kota. [KbrNet/GberakNews]

64 Tanggapan to “Lin Che Wei sudah Berani Tuding SBY Pengkhianat !”

  1. Anonim said

    CINA sdh berani apa lg jadi Presiden tamat pribumi… Tuntut CINA hina simbol negara… Jgn diam laporkan ke polisi…..

  2. Sudah ada ahok, lin comberan, mereka keduanya bertingkah pongah mengkhianati Pancasila dan benar-benar bermental PKI ….. mestinya SBY gak diam saja …..

  3. agungs said

    Tolol analisanya

  4. Yang tolol si agung.. keberatan nama.. harusnya jagung..

  5. Paulus Nabi Palsu said

    @agungs

    Menurut lo dimana letak tolol analisanya? Silahkan dijelaskan agar kami semua disini bisa menilai sejauh mana kegeniusan lo didalam menganalisa sesuatu, jgn bsnya hanya menyimpulkan pendapat pribadi tanpa dibarengi penjelasan yg rasional, itu namanya subjektif dan yang biasanya menyimpulkan sesuatu tanpa dibarengi penjelasan dan analisa adalah anak kecil yg masih ingusan dan sangat egois yang semua permintaanya harus dipenuhi, kl tdk dipenuhi permintaanya bisanya cuman nangis sambil teriak2x, merajuk, merusak barang2x tanpa peduli apakah orang tuanya gk punya diut, lg susah mikirin cari uang unt makan hari ini.

    Jadi kesimpulanya jika lo nekat komen tolol suatu analisa tanpa dibarengi argumentasi apapun berarti lo sama dgn anak kecil ingusan yg egois bsnya cuman nangis teriak2x, merajuk sambil membanting barang2x ato lo orang dewasa tapi mental dan sifat lo macem anak2x.

    Gue tunggu ye analisa brillian dari lo.

    Gitu aza kok repot

  6. Anonim said

    Cina mulai nglunjak nih

  7. Anonim said

    https://twitter.com/linchewei1 <— kok gak ketemu tweet-nya yg berbunyi seperti berita ini?

  8. Anonim said

    Indonesia sudah di kuasai setan china serta komunis.

  9. setiadi said

    Issue SARA, stupid !

  10. willy said

    Satu orang china berbuat salah bukan berarti kita bisa menyalahkan semua orang china. Masih banyak orang china yang sudah membaur seperti pendudik pribumi indonesia. Tolong kami yang orang china tidak tau permasalahannya jangan ikut2an dilibatkan.

  11. Anonim said

    Kalau kita ingin menjadi bangsa yang tidak dikuasai asing, jadilah bangsa yang cerdas, tidak korup, tidak egois, memiliki kepedulian sosial, jangan hanya bisa mengeluh & memaki maki.

  12. Anonim said

    Cina tetap Cina… Cina baik ada maksud tdk ada Cina baik…..

  13. Paulus Nabi Palsu said

    @agung

    Mana penjelasan analisa tololnya?

    @setiadi

    Oh jd maksud lo org cina yg udh terbukti jelas2x menghina seorang presiden yg berarti sm jg menghina seluruh rakyat indonesia termasuk ELO menurut lo masalah SARA? Dmn letak saranya ? Jgn kl non pribumi melakukan kesalahan lo blg SARA tp kl org asli pribumi lo blg tdk sara, nampak x kau orgnya RASIS.

    Yg salah ya salah, jgn yg salah kau bela tanpa memandang pribumi ato nonpri.

    Dasar rasis lo.

    @willy

    Tidak ada yg perlu dikhawatirkan jika kalian orang cina keturunan hidup di Indonesia tidak eksklusif dan membaur, tdk menghalalkan segala cara dlm berbisnis, menghargai dan menghormati yg mayoritas, setia dan tdk berkhianat pd negara, tdk menyebarkan paham2x yg bertentangan dgn negara, toleransi dan pola hidupnya sederhana namun jika kalian mulai bertingkah seperti si A Hok jgn salahkan jk terjadi hal2x seperti yg dialami oleh muslim xinjiang di cina, muslim rohingya di nyanmar, muslim chechnya di Rusia, muslim Bosnia di Balkan. Kalian sdh terlalu enak selama bergenerasi tinggal di Indonesia menjadi orang2x kaya di indonesia mengalahkan kaum pribumi, seluruh wilayah pusat perkotaan dihuni oleh kalian, org pribumi makin kepingggiran, tambang, perkebunan, industri, semuanya kalian yg pegang, kaum pribumi jd buruh kalian, lama 2x kalian sdh mulai kelewatan dgn mengadu domba pribumi yg GILA jabatan dan materi dgn uang yg kalian miliki dgn pribumi yg setia dan loyal dgn bangsa dan negara.

    Benar yg dikatakan Bung Karno, “Perjuanganku mengusir penjajah tapi perjuanganmu lebih berat karena melawan sesama anak Bangsa”

  14. rohman said

    Makannya di negrinya itu(cina) kagak aman…banyak mengungsi ke negri orang….banyak maksiat,banyak korupsi,banyak pelacur,jadi pengenyya menguasai negri yang tenang…

  15. naxe xucing said

    Perlu dicurigai juga penculikan Anak Yg diambil jeroannya.

  16. adem said

    Usir cina dari indonesia…….seperti jaman soekarno biar pd nga ngelunjak cina” sialan

  17. Anonim said

    Kata2 si Cipit mulai berani.

  18. Anonim said

    prabowo mempunyai darah cina bgimana tu

  19. 5. Paulus Nabi Palsu berkata
    27/09/2014 at 09:18

    @agungs

    Menurut lo dimana letak tolol analisanya? Silahkan dijelaskan agar kami semua disini bisa menilai sejauh mana kegeniusan lo didalam menganalisa sesuatu, jgn bsnya hanya menyimpulkan pendapat pribadi tanpa dibarengi penjelasan yg rasional, itu namanya subjektif dan yang biasanya menyimpulkan sesuatu tanpa dibarengi penjelasan dan analisa adalah anak kecil yg masih ingusan dan sangat egois yang semua permintaanya harus dipenuhi, kl tdk dipenuhi permintaanya bisanya cuman nangis sambil teriak2x, merajuk, merusak barang2x tanpa peduli apakah orang tuanya gk punya diut, lg susah mikirin cari uang unt makan hari ini.

    Jadi kesimpulanya jika lo nekat komen tolol suatu analisa tanpa dibarengi argumentasi apapun berarti lo sama dgn anak kecil ingusan yg egois bsnya cuman nangis teriak2x, merajuk sambil membanting barang2x ato lo orang dewasa tapi mental dan sifat lo macem anak2x.

    Gue tunggu ye analisa brillian dari lo.

    Gitu aza kok repot

    #

    13. Paulus Nabi Palsu berkata
    27/09/2014 at 18:30

    @agung

    Mana penjelasan analisa tololnya?

    #

    @Paulus Nabi Palsu

    Bro… orang TOLOL GENETIK kok Anda mintai “analisa brilliant” ?

    Maaf,… Anda seperti orang yg sdng bermimpi di siang bolong 😉

  20. roy said

    Dangkal…!

  21. SEJAK KECIL SAYA SUDAH DIDIK ORANG TUA SAYA UNTUK MEMILIKI SIKAP MENTAL YANG BENCI TERHADAP BANGSA CHINA,
    APALAGI KETIKA G-30-SEPTEMBER PECAH DITEMPAT KELAHIRAN SAYA DI REMBANG JAWA-TENGAH SAYA UNTUK MENCOBA MENCARI CHINA, TETAPI TIDAK BISA MENEMUKAN, BAHKAN SEMUA HARTA BENDANYA DITINGGAL TETAPI MANUSIANYA TIDAK TAHU ENTAH KEMANA,,,??
    MUNGKIN PADA KABUR KENEGARANYA SEHINGGA SAYA LUAPKAN EMOSI KITA KEPADA SEMUA ANTEK-ANTEK CHINA YANG ADA DIKOTA REMBANG WAKTU ITU, KUBAWA MEREKA TERMASUK ORANG2 PKI SAYA KUMPULKAN DI SEBUAH PERGUDANGAN NAMANYA GUDANG KAPUK YANG TERLETAK DIDESA SUMBERJO,
    SETIAP MALAM MEREKA KAMI KIRIM DITENGAH HUTAN MANTINGAN UNTUK KITA BANTAI BERAMAI-RAMAI, SEKARANG MUNCUL LAGI CHINA MULAI BERTINGKAH SETELAH BONEKANYA JOKOWI MENJADI PRESIDEN TERPILIH, MUDAH2AN TIDAK BISA DILANTIK KALAU SAMPAI TERJADI KERUSUHAN DI INDONESIA, TARGET SAYA CHINA DULU YANG AKAN SAYA CARI, MUDAH2 PARA CHINA TIDAK KEBURU MINGGAT DI SINGAPURA,

  22. Anonim said

    mereka kaya di negri ini tanya kenapa

  23. cipto said

    Yg pki tuh yg nulis artikel ini, bagaimana mungkin 1 orang cina yg kurang ajar bisa mewakili pemikiran seluruh cina di indonesia dasar penulis pki

  24. Ardy Frist said

    Sama saja, gak jawa, gak batak, gak sunda, gak aceh, gak melayu, gak, madura, gak palembang, gak padang banyak juga yang jahanam dan biadab, perampok, pencuri, koruotor, pelacur, jangan sok2 anti china, perbaiki dulu dirimu, kalau gak suka china, jangan berurusan dengan cina, lu2 yg benci cina pada munafik semua, indonesia merdeka, china juga ikut peran kok, belajar sejarah dulu…

  25. Anonim said

    Wah pada rame… kalau postingan itu benar, sekarang kelihatan mana yang pro keperibumian dan mana yang prokecinaan…

  26. Raden Nuh pendiri akun @triomacan2000 hanya praktisi yg pecah belah dan fitnah.

  27. Andi sibarani said

    Kalau Bapaknya Prabowo dan Aburizal Ada darah Cina, apa kalian mau usir Prabowo dan Aburizal Dari bumi Rasis…
    Jangan ciptakan SARA, lihat aja mata Hashim Djojohadikusumo dan mata Aburizal yang cuma segaris… Dasar manusia bodoh kok banyak di Indonesia

  28. batosai said

    Bakar Dan jarah lagi aja kaya 98

  29. Anonim said

    gw orang jawa….tapi ga segitunya kale untuk mereka orang2 cina…..ada cina baik ada cina jahat, sama dengan orang indonesia sendiri…ada yang baik dan jahat…(podo wae cok). Jadi jangan dijadikan hal ini sara, gw sendiri jelek2in SBY…apa lo lantas bilang gw orang jawa yang harus diusir dari tanah jawa ??? Yang OON siapa disini…yang congornya comberan siapa disini…jangan jadi orang yang suka nyebarin sara….masalah Lin Che Wei adalah pribadi dia karena emang tidak SUKA…..sama dengan gw yang TIDAK SUKA AMA KEBO….pantasnya disembelih karena penghianat ! MEMANG PENGHIANAT ! Apa lo mau kata… ga suka ? Coba liat tuh si Play Stasion…dia cina juga…comberan penuh tai lagi… kok ga lo jelek2in…. DASAR SUKANYA SARA WAE..COK COK…PODO WAE LAMBENE KARO WONG CINO….NDANG MODAR WAE….

  30. Anonim said

    Inilah akibat pimilihan langsung piemimpin tidak dipilih dg ketokohonnya
    Dan karismanya tapi dg uang dan blusukan/pencitran ingat jangan tertipu lagi

  31. Cina atau tidak Cina setiap WNI punya hak dan kuajiban yang sama tanpa beda. Di Australia banyak pendatang2 sebagai “refugee” lalu jadi Warga Negara Australia merekapun punya hak yang sama seperti warga negara Australia yang lain. Mereka juga bisa memaki serta mengutuk dengan protes aspek policy pemerintah. Bahkan semasa status sebagai “refugee” masih belum jelas merekapun bisa menuntut Perintah Australia bisa diperlakukan tidak benar.

  32. jengkol loe said

    lah kita semua keturunan Cina, bukan?. Nenek moyang kita dari Yunan, China. hahaha….

  33. Anonim said

    Dulu mereka tidak berani melawan tapi sekarang malah menantang.,!!! sadarlah wahai pribumi, walau bagaimanapun mereka itu semua pendatang yang mengeruk keuntungan serta ingin menguasai dan menyiksa kita.,!

  34. hahahaha,,,,lutju-lutju komennya,,,,klo menurut saya baik yg China maupun pribumi sama-sama koq,,,,sama-sama menggerogoti negeri ini,,,coba perhatikan “ikan-ikan” hasil tangkapan KPK,,,,mari kita renungkan lagilah,,,,benar gak kita mencintai Indonesia ini?

  35. Anonim said

    Kalian pada nga jelas semua pada ngomong! Yg rusak tuh orang kit semua jgn salahin orang pintar cari uang di negara orang

  36. Biarjo JOseph Silalahi said

    Siapakah yg mengaku pribumi di Indonesia ini bah? silahkan chek asal usul bangsa Indonesia ini , jadi jangan mengelompokkan suku-suku ini dan itu, kita semua sama penduduk Indonesia.

  37. gouberk said

    Penilaian terhadap 25 Sept 2014 bebas2 saja. #KMP pasti menilai PD bagian mereka, #JKWJK melihat ini sebagai pengkhianatan termasuk @linchewei1. Tp yg lebih gobloknya Analisa SARA yg ditulis. Sebaiknya Hidup aja di hutan atau pulau isolasi.

  38. jengkol loe said

    Siapa yg berhasil mempersembahkan emas di Asian Games skrg?. Wow ada China juga….yg komen2 disini cuma mempersembahkan perpecahan saja. Goblok!

  39. Paulus Nabi Palsu said

    @ pro a hok

    Apa yg kalian sampaikan semuanya bersifat kasuistik. Anak kecil jg tau, kl setiap etnis ada yg baik dan ada yg buruk karena sesuai dgn hukum alam seperti siang malam, sehat sakit, panas dingin dlsb.

    Namun dalam antropologi, setiap ras memiliki ciri khas baik dalam SIFAT maupun KARAKTERISTIK baik warna kulit, bentuk tubuh dlsb sehingga kita dapat membedakan suatu kaum baik dari sifat maupun wujud karakteristiknya.

    Contoh, baik didalam Alkitab maupun Al Qur’an, Allah swt dengan jelas dan tegas menggambarkan sifat dan karakter Bangsa Yahudi dgn sebutan Kaum yg keras kepala karena selalu ingkar kpd Allah padahal sudah byk nikmat yg Allah berikan kpd mereka yg tdk Allah berikan kpd Bangsa lain sebelumnya sehingga Allah byk mengutus para nabi kepada mereka sebagai peringatan agar kembali beriman meskipun mereka byk tdk mengakuinya dgn memusuhi dan membunuhi nabi2x tsb.

    Namun Allah swt juga diakhir ayat menyebutkan “kecuali ada segelintir orang dari bangsa israel yg beriman”

    Nah, coba perhatikan Allah swt sebagai Tuhan semesta alam yg menciptakan manusia saja menjelaskan sifat asli bangsa yahudi sbg bangsa yg keras kepala, namun meski begitu, sesuai hukum alam pasti ada jg yg sholeh,

    Tapi gara2x mayoritas lebih byk yg keras kepala daripada yg sholeh terbentuklah stigma orang yahudi keras kepala padahal khan tdk semuanya keras kepala bukan?

    Contoh lain, misalnya si cipto, ardi, andi, waluya dan gouberk adalah 5 sekawan yg sekolah di Taman Margasatwa. Dalam sebulan hampir tiap hari mereka berlima terlambat masuk sekolah kecuali setiap hari Sabtu, karena setiap hari sabtu mereka pergi memancing cewek di Mall-mall.karena mereka lebih byk terlambatnya daripada tdk terlambatnya terbentuklah stigma di kelas, kelima sekawan tersebut playboy tukang terlambat masuk meskipun ada hari sabtu yg gk terlambat masuk kelas.

    Sekarang sdh jelas bukan maksud dari perbedaan antara sifat dan karakter asli suatu kaum dgn perbuatan baik dan buruk dari suatu kaum?

    Sifat dan karakter itu ciptaan Allah tapi baik ato buruk itu sunatullaah (hukum allah)

    Jadi kelen semua gk usah bw2x logika ngawur kl komen ya.

    Gitu aza kok repot

  40. Ini yang bikin berita benar2 rasis… begitu banyak warga pribumi yang menghina2 dan menghujat SBY tidak dimasalahkan… giliran warga keturunan yang bikin status, diangkat jadi berita… terlalu…. warga keturunan juga warga negara indonesia… punya status yang sama dimata hukum… klo mau tuntut jangan cuma warga keturunan, warga pribumi juga banyak… tuntut aja semua, biar menuh2in penjara…

  41. Anonim said

    HABISI CHINA DI TANAH NUSANTORO

  42. Anonim said

    BAGI WARGA NEGARA RI YANG MASIH PUNYA JIWA NASIONALISME MARI KITA HABISI CHINA2 INI , YANG MULAI NGINJAK2 HARGA DIRI RAKYAT INDONESIA DAN PRESIDEN KITA , INI BUKAN SARA TAPI DEMI HARGA DIRI .

  43. Sipitung said

    Kayaknya ini bukan masalah SARA deh, tapi HARGA DIRI BANGSA INDONESIA. Mengapa ?
    Karena BELIAU ADALAH PRESIDEN INDONESIA, Presidem adalah Kepala Negara yang wajib dihormati sebagai pemimpin bangsa baik saat menjabat maup[un setelah lengser.

    Jadi hargailah setiap pemimpin bangsa dan negara dimanapun kau berada.

    Pertanyaannyam apakah kau tidak sedih jika MAO TSE SUNG, LENIN ATAU ABRAHAM LINCOLN disepelekan jika diantara mereka adalah mantan pemimpin negaramu ?

  44. Cari pasal di UU ITE, mungkin bisa diperkarakan twitnya beliau ini

  45. Anonim said

    China kita perangi aja supaya jangan melunjak

  46. Sarmak hasibuan said

    Ayo gerakkan massa sebagai simbol perlawanan kita terhadap etnis china yg melunjak

  47. Anonim said

    Ni pki teriaki orang lain pki padahal dirinya n kelompoknya yg pki…..orang seperti ini hrsnya dimusnahkan dr bumi indonesia

  48. Anonim said

    cek dulu berita kebenarannya, jangan2 kita dibodohi dengan berita itu

  49. Anonim said

    lama lama kita akan spt palestina

  50. Anonim said

    siap2 kerusuhan besar anti cina…

  51. RAHASIA FUNDAMENTAL said

    CHI = NAGA
    NA’ = ANAK

    ANAK NAGA

    NAGA YANG MENGGODA HAWA DI SURGA

  52. Anonim said

    lin che wei kau gembong mafia china, pulang kau kenegeri mu
    jgn cari makan di indonesia……bujang inam…

  53. Samsul said

    C I N A = BENCI NASIONALIS

  54. Anonim said

    Marcella Rondonuwu said
    29/09/2014 at 18:46

    Ini yang bikin berita benar2 rasis… begitu banyak warga pribumi yang menghina2 dan menghujat SBY tidak dimasalahkan… giliran warga keturunan yang bikin status, diangkat jadi berita… terlalu…. warga keturunan juga warga negara indonesia… punya status yang sama dimata hukum… klo mau tuntut jangan cuma warga keturunan, warga pribumi juga banyak… tuntut aja semua, biar menuh2in penjara…

    ———————-

    Oke jika masalahnya itu, gampangnya dibalik aja situasinya, jika ada WNI yang ngatain Mao Tse Sung atau Kong Fu Chu di RRC, kira-2 bagaimana perasaan pribuni sono ya ……….. masih bisa ngoming kayak di atas ?

    Itulah maksudnya bukan masalah SARA, tapi harga diri bangsa.

  55. ambles said

    cie pribumi jongos cinak pada marah2. wkkwkwkwkwkwkw

  56. Bagoes AJah said

    Hehe…
    1.Masih banyak bangsa Indonesia yg jdi korban propaganda Suharto tentang PKI . Coba ricek, belajar sejarah yg bener dlu , jangan asal, teriak2 sembarangan . Cari tau apa itu PKI , ideologi , sepak terjangnya.
    2.Semua manusia itu sama , cuma 2 hal yg ngbedain manusia yg hidup di bumi ini . Manusia baik & tidak baik (silahkan defenisikan sndiri )
    3.Nasionalis??? Tanya diri anda sendiri , apa yg sudah anda buat untuk NKRI !!!
    4.SARA adalah isu murahan yg sengaja di ciptain kelompok2 trtentu untuk memecah belah prsaudaraan , kedaulatan NKRI yg hanya akan menyakiti bangsa ini.
    5.Semua manusia punya hak yg sama dlm mengemukakan pendapat , HUKUM rimba cuma pantas bagi spesies Homo sapien dkk nya ( tragedi 98′ ??)
    6.Jadilah bangsa yg cerdas kalo tidak mau di bodohi bangsa lain!!!
    #cerdas??? Tanya diri anda sendiri.

  57. Bagus Asli said

    Cina di Indonesia itu sebetulnya banyak yg nasionalis Indonesia, cuman kalo terus2an dipojok-pojok-in, kita ga takut. Bangsa cina yg aslinya di cina daratan itu super power, saingannya sama amerika, uni eropa, dan rusia. Mau macam2in cina Indonesia, silahkan aja. Emang negara indonesia bukan negara hukum. Emang bisa bertindak se-enak2 jidatlu sendiri.

  58. Paulus Nabi Palsu said

    @bagus asli

    Kalo emang china super power lantas kenape waktu kerusuhan Mei 98 kemaren, 1 batang hidung tentara cina pun gak kelihatan malah gerobolan org cina keturuna yg pade kucar kacir lari ke singapore kok gk ke china sono? Kelen aza gk ada yg mau ke china komunis sono kok pake ngarepin china bakalan nolongin kelen?

    Lo pernah belajar sejarah kagak? Dulu pernah tentara kerjaan cina dateng ke tanah jawa mo menaklukan kerajaan di jawa tapi bukannya berhasil menaklukan malah ditaklukan sm kerajaan di jawa. Jd jgn sampe sejarah terulang kembali dan kl lo bangga x sm china, ya udh balik aza lo sono br lo rasain dulu kerasnya hukum komunis.

    Goblok kok dipiara.

  59. fuck said

    Ntar di tangkep can kaya temen u da di giring.emangnyakalau cina kenapa?????makanya sebelum ngata2in cina liat dylulu ponsel yg u pake made in mana?? Pake yg made in arab coba kalau ada.munafik u semua

  60. Paulus Nabi Palsu said

    @ fuck u

    Hahaha… Emang sopo jg yg mo pake brg cina? Hehehe… Semua org di dunia ini jg tau kalo brg2x cina gk ada yg berkualitas. Satu2xnya kelebihan brg cina murah harganya sm seperti harga diri org2x cina yg murahan.

    Produk china secara umum dibagi 2 kategori yaitu barang merk asing tp dibuat di cina dan kedua barang asli merk cina. Barang dgn merk asing jauh berkualitas dibandingkan merk asli cina dan negara cina adalah negara yg paling terkenal dgn suka MENIRU product negara lain.

    Makanya gk heran kalo brg2x pruduct cina byk ragam jenisnya dan harganya relatif murah tapi dgn konsekwensi 1 bln pake HANCUR wakakaka… Terbukti bus transjakarta udah mahal tp karatan pake terbakar lg kemudian pesawat cina yg dibeli merpati dgn harga mahal tp gk sampe 100x landing udh jatuh hehehe…

    Jd opo yg musti dibanggakan dr produk cina? Mending pake produk lain br lebih mahal sedikit tp awet.

    Jd kesimpulanya pake brg merk asli cina bukan untung tapi malah buntung.

    Lo makan tuh product cina lapet!

  61. Anti Rasis said

    cina arab jawa sunda medan ambon papua pergi luh dari tanah Indonesia. biarkan kami kaum hobbit mengelola tanah kami!! Sama2 kaum pendatang aja luh pada ribut!

  62. asukowe said

    nih cina pki nih , lo liat aja tweetnya masa G-30 S PKI di bilang pengkhianatan.. intinya nih orang emang gak bener, kalo bisa sih china2 yang kayak gini dihukum biar kagak ngelunjak.. lagi indo ngapain china mesti diakuiin sebagai warga negara sih, ngakunya kewarganegaraan indo tapi masih merayakan imlek

  63. Nia Sexy said

    Sekarang lin che wei dipercaya ahok untuk mengelola kota tua.
    Dengar kabar, termasuk calon mendag menggantikan rahmat gobel.
    Kita tunggu saja hasilnya. 😐

  64. Anonim said

    ini artikel sampah … provokator dan penyebar kebencian .. penulis 2 seperti jagal china anda lebih rendah dari binatang !

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: