KabarNet

Aktual Tajam

Hadapi Pendemo, Ahok Minta Water Cannon Diisi Bensin

Posted by KabarNet pada 27/09/2014

Jakarta – KabarNet: Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku sudah kebal menghadapi para pendemo. Ahok menyebut yang mendemo dirinya kebanyakan massa bayaran, yang tak punya ideologi.

“Kita satu lawan satu sudah susah apalagi lawan 3-4 orang. Untuk itu saya minta sediain water cannon,” kata Ahok dalam acara silaturahmi bersama Polsek, Babinsa dan lurah se-Jakarta, Kamis 25 September 2014.

“Water cannon itu diisi bensin sekali-sekali biar kebakaran. Ya kalau rusuh disemprot bensin kira-kira dia teriak-teriak bertobat nggak? Kalau orang bertobat itu, orang-orang bayaran ya, bukan ideologi,” lanjut Ahok.

Ahok yakin ada politisi di belakang demo-demo bayaran tersebut. Karena itu dia tak pernah merasa takut. [KbrNet/GbrakNews]

15 Tanggapan to “Hadapi Pendemo, Ahok Minta Water Cannon Diisi Bensin”

  1. Paulus Nabi Palsu said

    Jika ada seorang Gubernur bukan asli pribumi beragama islam yg memerintah di suatu negara yg mayoritas non muslim, berbicara dgn membentak2x menggunakan kata2x yg kasar, sombong dan arogan, gayanya petantang petenteng mirip preman glodok penjual cd porno, ikut campur masalah internal agama orang lain, kira2x apa yg akan dialami oleh gubernur muslim tersebut beserta keluarga dan umat muslim minoritas lainya di negara mayoritas non muslim tersebut ?

    Monggo sodara2x, silahkan dikasih masukanya berdasarkan fakta2x yg ada dilapangan sebagai pengajaran bagi orang2x yg KURANG AJAR.

  2. Anonim said

    Bunuh saja ahok

  3. Anonim said

    Kok bisa ngomong seperti itu di depan pejabat2 negara lagi (kapolsek,lurah, dll), apa memang pejabat sekarang sudah buta mata dan buta hatinya bertindak brutal kpd rakyatnya sendiri?
    Belum jadi gubernur sdh keji angan2nya, mbok ya mikir orang hidup tdk hanya di dunia ini saja ada pertanggung jawaban yg bakal dihadapi di akherat,
    emang bisa nyuap malaikat di akherat sana,
    bisa ganti nama di akherat sana?
    bisa nutupi dosa di akherat?

    Coba kita perhatikan sekarang, Allah SWT sedang pisahkan yg haq dg yg bathil makin jelas mana barisan yg mengikuti yg haq, mana barisan yg mengikuti nafsu dan kebathilan, pilihan ada pada diri kita mau ikut yg haq atau yg bathil yg dholim pada rakyatnya sendiri.

  4. Anonim said

    Jgn pilih lagi CINA….

  5. Anonim said

    Cina tetap Cina…. Penasehat TNI Cina keliling Presiden Jokowi Cina …. Ondel-ondel di larang barongsai di galakkan Cina mau ambil NKRI ….

  6. Dongeng said

    Belum ada ceritanya naga kalah sama burung.. Yang ada burung jadi makanan naga

  7. Anonim said

    Kenapa bingung ? Tau kan Istilah KAPOK ? Gitu aja kok repot, mas !

  8. Anonim said

    Cuma orang paling bodoh sedunia yang berani bangunin macan tidur ?
    Kalo gak percaya, silahkan datang ke keboon binatang dan bangunin MACAN YANG TIDUR di sana ?

  9. nando.siregar said

    semua harap sabar,kita lihat aje nanti…ahok mau macem2 sma warga jakarte..kita bikin ngompol nanti dia

  10. andoy said

    Haiya Ahok…LLIPO ( Lama Lama Indonesia Poenya Owe )…..

  11. Anonim said

    pd sewooooooot

  12. Pak Ogah said

    Pada inget woi, jabatan cuma seumur jagung, 5 tahun !!!
    Dan setelah itu KALO KAPOK KAGAK DIPERCAYA LAGI, maka apa yang terjadi ?

    100 !

    Tinggal lengser ke ………..

  13. memet said

    suruh jaga toilet umum aja si ahok………krn mulutnya spt toilet yg belum disiram.

  14. memet said

    bangsa yg aneh……dulu dijajah belanda 350 thn. kok nggak bisa ambil hikmahnya spy bisa bangkit dan mengendalikan negeri sendiri……sekarang malah cina yg ambil alih indonesia……cina hidup makmur….pribumi jadi jongos……apa memang kita mental budak???!!!

  15. dasar gubernur tidak punya prikemanusian yang demi jabatan dan musuhan, mau bunuh orang demi jabatannya. jika tidak gila jabatan!!!!!, jika orang tidak suka sama kita mundurnya aja sendiri, tidak harus gotot smpai bermusuhan dengan rakyat,, habis selsesai tidak ada urusan ahok dengan rakyat jakarta, habis lanjutkan bisinismu karena orang cina cago bisnis. lebih banyak incom dari pada gubernur. habis tuntas2222 tuntas!!!!!!!!!!!!!!!! tidak pikiran rakyat!!!!

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: