KabarNet

Aktual Tajam

FPI Tolak Ahok, Sebab Orang Kafir !!

Posted by KabarNet pada 22/09/2014

Jakarta – KabarNet: Atmosfir politik DKI Jakarta kian panas. Perputaran arus politik menjelang pelantikan Presiden terpilih turut mempengaruhi situasi tampuk kekuasaan di DKI Jakarta karena melibatkan dua tokoh sentral DKI yakni Jokowi dan Ahok. Segera setelah Jokowi kini dilantik menjadi Presiden RI, maka Ahok atau Zang Wan Xie alias Basuki Tjahja Purnama yang notabene adalah wakil gubernur pun akan langsung dilantik menggantikan Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Fenomena ini menyita perhatian sejumlah ulama. Umat Islam sedang galau. Setidaknya sudah terjadi di dua kota, Solo dan Jakarta. Saat Jokowi berhasil memenangkan Pilgub DKI, pemimpin Solo otomatis beralih ke wakil walikota, FX Hadi Rudyatmo, yang beragama Kristen. kini Jokowi pun segera meninggalkan kursi jabatan Gubernur untuk dilantik sebagai presiden. Setelah itu secara otomatis kursi Gubernur DKI Jakarta akan diisi oleh Ahok yang beragama Kristen pula. Umat islam jangan sampai terkecoh dan harus sadar bahwa hal ini bukan sebuah kebetulan semata, tapi ulah konspirasi besar dalam kekuasaan dan politik yang akan sangat merugikan umat islam.

Kaum Muslimin tidak diperbolehkan memiliki pemimpin di luar kalangan mereka. Kalau kita berhujjah dari surat Al Imran, ayat 118, maksud firman Allah Ta’ala: “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.”

Allah Ta’ala memerintahkan agar umat Islam tidak menjadikan orang-orang kafir sebagai teman kepercayaan atau pemimpin. Atas dasar itulah banyak dikalangan ulama maupun da’i yang tergerak untuk menolak pemimpin dari kalangan non muslim. Namun ketika hal itu disampaikan dalam dakwah mereka justru dianggap sebagai SARA.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) KH. Misbahul Anam. Beliau menegaskan bahwa apa yang disampaikan para da’i agar menolak pemimpin di luar Islam adalah sikap yang benar.

Oleh karena itu, Umat Islam khususnya yang menjadi warga DKI Jakarta wajib bersatu menolak Basuki Purnama (Ahok) menjadi gubernur. Dan wajib bagi anggota DPRD DKI menggelar sidang istimewa untuk penolakan Ahok sebagai realisasi wakil rakyat. Demikian ditegaskan oleh KH. Misbahul Anam.

Menurutnya, minimal ada lima alasan menolak Ahok. “Pertama, Tidak ada dalil pemimpin kafir yang adil apalagi melindungi warga muslim. Kedua, Ahok itu arogan, sombong bahkan kerap berkata kasar. Ketiga, dari berbagai elemen masyarakat DKI sudah muak dan menolak kepemimpinannya,” ujar Kiai Anam, seperti dikutip Suara Islam Online, Senin 22 September 2014.

Keempat, Ahok selalu teriak demokrasi. Dalam demokrasi tidak ada minoritas memimpin mayoritas. Lihat Amerika sebagai negara yang katanya guru demokrasi, tidak pernah ada gubernur atau menteri muslim karena Amerika negara kafir. Atau lihat Bali, kemarin ada calon gubernur beragama Hindu yang ditolak hanya karena sering pakai peci, karena peci dianggap simbol Islam. Dan yang kelima, alasan menolak Ahok adalah karena warga DKI mayoritas pribumi-muslim sedangkan Ahok Cina-kafir,” tambahnya.

Kita juga harus melihat dengan cermat bahwa di Jakarta penduduknya mayoritas muslim. Mengapa harus dipimpin oleh non muslim dengan alasan demokrasi? DI AMERIKA SAJA SEBAGAI PENGGAGAS DAN SELALU MENERIAKKAN DEMOKRASI, TIDAK AKAN MUNGKIN MEMBIARKAN GUBERNUR CALIFORNIA BERASAL DARI KALANGAN MUSLIM, KARENA MEMANG TIDAK PADA TEMPATNYA. Kearifan lokal inilah yang harus dipahami, jangan sibuk teriak demokrasi.

Rencananya, FPI akan menggelar aksi menolak Ahok sebagai gubernur. Aksi tersebut akan dilakukan pada Rabu, 24 September 2014 pukul 09.00 WIB (berkumpul di Markas Besar Front Pembela Islam (FPI), Petamburan III, Jakarta-Pusat), lalu bergerak ke Gedung DPRD DKI Jakarta, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat. FPI menyerukan umat Islam Jakarta untuk mengikuti aksi ini. “Ayo berjuang dengan jiwa dan raga demi tegaknya izzul Islam wal muslimin, Allahuakbar!” pungkas Kiai Anam.

[KbrNet/Slm]

10 Tanggapan to “FPI Tolak Ahok, Sebab Orang Kafir !!”

  1. Anonim said

    Itulah sadar nya belakangan begitu CINA udah kuat pada bingung deh. Liat aja acara ulang tahun Jkt prj Betawi cuma jualan kerak telor ame tukang parkir… Cina jualan mobil motor HP pribumi budak..

  2. Paulus Nabi Palsu said

    Memang orang pribumi pendukung A Hok baik pejabat maupun rakyat sudah menjadi kacung cina yg gk punya harga diri, rela menjual diri dgn melacur kepada aseng, sadarlah kalian semua wahai anak bangsa, gk lama lg NKRI akan tinggal nama dan akan muncul SINGAPORE jilid II

  3. martha.marpaung said

    ALLAH SWT akan berikan kekayaan yang melimpah dan kekuasaan yang mudah bagi2 orang kafir diatas bumi ini,tapi tidak akan ALLAH SWT berikan nikmat sediktpun diakhirat nanti melainkan hanya siksaan yang PEDIH DAN ABADI,sampi orang kafir itu bosan disiksa…………

  4. Anonim said

    Semua permasalahan ini jelas dimulai dari Pilpres !

  5. ATLANTIS said

    Waspadalah !

    Sepertinya ada yang menginginkan NKRI berantakan, jadi seluruh komponen bangsa Indonesia harus tetap solid bersatu padu menjaha NKRI dan membangun bangsa tanpa terpengaruh propaganda negatif yang silih berganti diisukan. Kata kuncinya, mencaplok yang berantakan itu jauh lebih mudah daripada yang bersatu padu.

    Mengapa ada yang berambisi terhadap NKRI ?

    Karena sebetulnya NKRI lah negara terkaya di dunia, pewaris Taman Eden warisan Nabi Adam, Negara Super Power Atlantis, Negeri Gagah Majapahit, Negara Kuat Sriwijaya. Mereka menjadi indah, super power, gagah dan kuat karena didalam NKRI tersimpan kekayaan alam dunia yang sangat berlimpah.

    Mau bukti ?

    1. Kandungan emas da tembaga terbesar di dunia hingga tak akan habis ratusa n tahun ke depan ada di Indonesia.
    2. Kandungan gas alam terbesar di dunia yang bisa menjamin kehidupan ratusan tahun ke depan ada di Indoensia.
    3. Kandungan batubara terbesar hingga bisa menjadi bahan bakar alternatif yang menjamin ratusan tahun ada di ndonesia.
    4. Kandungan Nickel terbesar di dunia hingga bisa menjamin kebutuhan industri ang panjang dada di Indonesia.
    5. Kesuburan tanah untuk penanaman kelapa sawit bagi industri bahan bakar Biodisel terbaik ada di Indonesia.
    6. Hutan tropis terbesar yang menjamin paru-paru dunia dan kualitas kayu terbaik dunia ada di Indonesia.
    7. Keragaman hayati dan flora gfauna terbanyak dan terbaik di dunia khususnya di lautan ada di Indonesia.
    8. Kandungan bijih besi titanium terbesar yang bisa menjamin industri besi dan peralatan perang ada di Indonesia.
    9. Peninggalan purbakala tertua di dunia yang bsia mengubah sejarah dunia ada di Indonesia.
    10 Cuaca dan musim paling teratur danterbaik untuk penanaman ada di Indonesia
    11. Kelengkapan bahan tambang terlengkap di dunia ada di Indonesia.
    12. Mutiara lautan terbesar di dunia ada di Indonesia.
    13.Jumlah pulau dan pantai terbanyak di dunai ada di Indonesia.
    14.Gunung vulkanik terbanyak yang menjamin kesuburan tanah ada di Indonesia.
    15.Penduduk beragama muslim terbesar di dunia ada di Indonesia.
    16.Kemiripan peninggalan Nabi Sulaiman AS yang diisyaratkan Al-Quran ada di Indonesia.
    17.Keragaman suku, budaya, bahasa terbanyak di dunia yang menjamin potensi bisnis pariwisata ada di Indonesia.
    18.Kestrategisan geografis di jalur lintas dunia yang bisa menjamin kemajuan dalam perdagangan ada di Indonesia.
    19. Dll yang tak tersebutkan.

    Jadi bisa diistilahkan JIKA TIDAK ADA NEGARA-NEGARA LAIN LAGI DI DUNIA INI MAKA INDONESIA TETAP BISA HIDUP MANDIRI TANPA KETERGANTUNGAN APAPUN. Inilah ciri khas SURGA DUNIA alias TAMAN EDEN dan menjadi modal kuat nenek moyang bangsa Indonesia untuk MEMBANGUN NEGERI ATLANTIS, MAJAPAHIT, SRIWIJAYA di masa lalu.

    So ?

    JAGA DAN PERTAHANKAN SEKUAT TENAGA OLEH 250 JUTA PENDUDUK INDONESIA DARI SABANG SAMPAI MERAUKE.HINGGA TITIK DARAH PENGHABISAN. 250 juta adalah modal pertananan yang besar dan sangat kuat untuk mempertahankannya. Untuk itu jagalah persatan dan kesatuan.

  6. org bodoh km said

    orang2 tolol.
    Lalu yang jual Indonesia siapa?, bukankah pejabat2 koruptor, demi perutnya sendiri dan keluarganya?.
    Siapa yg jual pulau2 Indonesia?, bupati, gubernur korup.
    Siapa yg jual tanah2 Indonesia?. bupati…noh contoh bupati Bogor
    Siapa yang jual hutan Indonesia?.
    Siapa yang jual …..dan….dan …..?

    Kalo ente2 punya uang, trus mau beli2, apa gak boleh?.

    Jadi yg perlu di atur adalah oknum2 pejabat2 yg menjual negara ini, termasuk parlemennya. Masak yg disalahin yg punya uang?.

    Makanya beresin tuh pejabat2,
    Banyak yg jadi koruptor, rampok negara.

  7. cpi said

    Ilustrasi
    Katanya Indonesia besar dan kaya.
    Kalo kamu punya rumah besar dan mahal, barang2nya juga mahal, tapi kalo kamu gak pernah menyapunya, mengepelnya, membersihkannya, akhirnya jadi jelek. Kalo gak pernah di perbaiki yg rusak2, akhirnya hancur juga.

  8. Anonim said

    Udah tau kok siapa yang berambisi ……… jaraknya lebih dari 20.000 km ke arah Barat.

  9. Paulus Nabi Palsu said

    @orang bodoh

    Memang kamu orang bodoh, tp masih gue hargai kamu masih jujur. Ngaku sbg org bodoh meskipun komentar lo sok pinter.

    Elo kalo komen tuh mbok yg lengkap jgn sepotong2x, memang benar ada SEBAGIAN oknum pejabat baik muslim maupun non muslim yg menyalahgunakan kekuasaan jabatan yg dimilikinya dgn BERKOLUSI dgn para PENGUSAHA yg pada umumnya warga cina keturunan dgn SUAP MENYUAP untuk melanggengkan bisnisnya dgn SEGALA CARA gk peduli halal-haram meskipun dapat merugikan negara dan hak rakyat banyak serta pengusaha2x hitam itu jg menyuap pemimpin baik POLRI maupun TNI termasuk para JAKSA dan HAKIM sebagai anjing yg melindungi dan dijadikan TAMENG oleh pengusaha hitam unt memuluskan usahanya unt menguasai aset dan ekonomi negara dgn pertolongan oknum pejabat, aparat dan penegak hukum sehingga mereka semua berada dibawah ketiak cina meskipun bau minta ampun tp suka menjilatnya.

    Jd kau jgn pandenya nyalahin pejabat aza, tp gk bernyali nyalahin pengsaha sbg biang kerok sebagai penyuap, kasus suap terjadi khan awalnya ada penyuap.

    Kau baca yg gue cetak kapital ya rojan, kl kau gak setuju, gue tunggu ngeles lo, ok

    Gitu aza gk repot

  10. Anonim said

    ALLAH HU AKBAR

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: