KabarNet

Aktual Tajam

Undangan Aksi Tolak Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta

Posted by KabarNet pada 21/09/2014

ASSALAMUALAIKUM WA RAHMATULLAHI WA BAROKAATUH

Kepada Seluruh Umat Islam Jakarta, Habaib, Kiai, Ormas Islam, Ormas Betawi, Pondok Pesantren, Majelis Ta’lim, Mahasiswa, dan Tokoh Masyarakat untuk Ikuti AKSI AKBAR bersama FPI ke Gedung DPRD DKI Jl. Kebon Siriih Jakarta-Pusat.

Pada hari Rabu 24 September 2014
Pukul 09. 00 WIB – Selesai

Berkumpul di Petamburan III, Markas Front Pembela Islam (FPI), Jakarta.

AGENDA

PENOLAKAN AHOK SEBAGAI GUBERNUR DKI JAKARTA

Dengan memperhatikan dan menimbang berbagai alasan, DPD FPI Jakarta, telah mengeluarkan MAKLUMAT yang isinya antara lain:

  • Pertama: DPD FPI DKI Jakarta menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta.
  • Kedua: DPD FPI DKI Jakarta menyerukan agar Kemendagri dan DPRD DKI Jakarta tidak melantik Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.
  • Ketiga: DPD FPI DKI Jakarta menyerukan pemilihan Gubernur baru melalui DPRD DKI Jakarta atau referendum rakyat Jakarta untuk menolak Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.

AYO BERJUANG DENGAN JIWA DAN RAGA DEMI TEGAKNYA IZZUL ISLAM WAL MUSLIMIN

ALLAHU AKBAR !!!

DPD FPI DKI Jakarta

 

 

23 Tanggapan to “Undangan Aksi Tolak Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta”

  1. Anonim said

    Tentu wajib ditolak! Bagaimana DKI Jakarta yang mayoritas Muslim akan dipimpin orang Cina Kafir Makan Babi, ya ngga masuk akal…

  2. bang ji'ih said

    HARUS DIkAsih alasan YG jelas N mantap dulu Beib kenapa ahok harus ditolaK apa KARENA agamanx, ape rasnya, ape arogannya apa krna korupsi, atw pa karena ada faktor lain

  3. BUKAN KARENA agamanx, ape rasnya, ape arogannya apa krna korupsi, tapi ahok bermental PENGKHIANAT terhadap BANGSA INDONESIA !!!! No way.

  4. Mike said

    Ya khawatir lah kalau ahok jadi gubernur,ente ente yang korupsi, malas , maling pade gak bisa korup lagi, makanya dibawa issu sara agamayang paling gampang masuk ke masyarakat.. Itu mah udah biasa agama yang dibawa bawa. Islam kan udah dari sono nya begitu

  5. ahok gayanya jangan terlalu arogan !, masak pas bentak2 pegawai pns yg pribumi kayak juragan cina lagi bentak2 buruh/kuli pribumi yg kerja di pabrik org cina ! atau juragan cina lagi bentakin babunya di rumah !. DI NEGERI ORANG JAGA SIKAP HOK ! JGN MENGOBARKAN API DALAM SEKAM

  6. P A N A S said

    Ahok seharusnya tahu dirilah,
    kalau memang Ahok menjadi Wakil gubernur DKI selama Jokowi masih menjadi Gubernur itu masih agak mending tetapi kalau Ahok sengaja dipasang Jokowi untuk sebuah konspirasi jahat, atau Ahok yang pada prinsipnya hanya memenuhi agenda Majikan Jokowi (James Riyadi) yang sudah pasti akan memunculkan perlawanan Umat Islam di DKI untuk menumbangkan Ahok sebagai Wagub Gubernur DKI,

    BOS Jokowi yang mendominasi DKI menjadikan Ahok sebagai Gubernur DKI,justru akan mempermudah para Mafia-mafia China untuk menguasai lahan-lahan ibukota dengan leluasa,
    itulah agenda jahat Kongko-kongko hitam menjadikan Ahok sebagai Gubernur DKI,

  7. toelank said

    habib rizieq saja gubernurnya

  8. toelank said

    LULUNG LUNGGANA AJA GUBERNURNYA

  9. agungs said

    M Taufik Gerindra yang mantan Korpustor di KPUD yang mau diajdikan Gubernr ? Walaupun Korip asalMuslim ente bahlul namanya

  10. adem said

    Emang yakin kl ahok nga korupsi?????? Baca berita dl bro knp ahok smp ganti” nama?????ahok tu begitu buat nutupin kasusnya dya sendiri

  11. Anonim said

    Ahok korupsi nga memang. Proyek besar di kasih kan sama CINA CINA kan ahok dpt feee……… Gantung ahok dimonas kalo nga KKN…. CINA mau pimpin muslim yg benar ajeee…..

  12. Black7 said

    Maaf saya bukan org DKI. Tp saya hanya bisa mendoakan supaya misinya berrhasil. Yg jd pertanyaan kenapa selama dan selama ini jakarta tidak di pimpin oleh org betawi?? Memang org betawi tidak ada yg terrbaik? Bls dooong min..

  13. Paulus Nabi Palsu said

    @mike

    Itukan semua khan cuman pendapat ngawur dari otak lo yg didengkul itu. Kata siapa lebih byk pejabat muslim yg korupsi daripada pejabat non muslim. Fakta yg terjadi dilapangan adalah adanya konspirasi untuk mengekspos besar2xan kasus korupsi pejabat muslim melalui mainstream jaringan media sekuler dan menutup2xi serta mengalihkan kasus2x korupsi pejabat non muslim dgn event lain dgn tujuan pembelokan opini publik.

    Sudah menjadi fakta yg tak terbantahkan lg jika muslim mayoritas kaum minoritas bs hidup tentram dalam artian dilindungi HAMnya, namun jika muslim minoritas di dalam negara mayoritas non muslim, umumnya ditindas dan dilanggar HAMnya. Itu sudah fakta jd kl kau Mike hidup di Indonesia ini tertindas HAM kau, pergi kau dr Indonesia ini ke tanah asli kau di Tiongkok sana, biar kau rasakan dulu kerasnya hukum komunis disana.

    Dasar mental PKI kau, cibai!

  14. Anonim said

    ini seeeh yg pade takut ga bisa korupsi lagi yg kagak mau ahok jd DKI 1 itu jelas banget dah, ane setuju tuh ame yg komen soal pake modus agam n ras/SARA buat jatohin ahok! tapi ente yg ga setuju jangan lupa, banyak warga DKI/muslim yg dukung ahok, asal ente siyap aje ngadepin warga DKI, jng cuma brisik sebar fitnah, ngancem tapi ga pernah action… capedeeeech

  15. Paulus Nabi Palsu said

    @atas

    Paling muslim pendukung Jokowi muslim KTP kayak lo.

    Gitu aza kok repot.

  16. Anonim said

    Saya islam, tapi saya LEBIH RELA jika dipimpin oleh pemimpin yang jujur dan tegas, SEPERTI BAPAK AHOK,daripada dipimpin oleh orang yang “mengaku”islam sholat tiap hari, tapi sebenarnya hatinya BEJAT,,,,, DIKIT2 NGOMONG AGAMA TAPI KORUPSI jalan terus, menikah dengan banyak wanita,dengan alasan diperbolehkan oleh agama, ,padahal sebenarnya dia hanya mengumbar nafsu semata,,astagfirullah,,,,, ITULAH YANG PALING BERBAHAYA

  17. petruk said

    Indonesia bukan negara agama, yang penting pengangkatan Ahok sudah sesuai UU ., tidak usah berpolemik,

  18. Saya juga seorang Muslimah…tapi saya lebih memilih Pak Basuku untuk memimpin Jakarta, bukan AGAMA nya dan dari mana asal dia, tetapi secara keseluruhan Pak Basuki, dia orang yang tegas dan bersih dari KORUPSI, negara kita sudah penuh dengan masalah….masa bekas NARAPIDANA bisa masuk ke partai politik kan aneh….saya akan dukung terus Pak Basuki untuk maju….

  19. Anonim said

    ahok ini tdk tahu diri, dulu seandainya maju sendiri sebagai calon gubernur tdk mungkin dipilih oleh rakyat jakarta dan betawi utk menjadi gubernur, kalo memang ahok konsekwen mundur dari wagub. Malu dompleng doang.

  20. Anonim said

    Cina tetap Cina… Pribumi sadar… Liat yg punya negeri jadi kacung…. Tidak ada di dunia lain yg punya negeri pribumi jadi budak pendatang…. Kelamaan dijajah Belanda kali ya 350 th jadi budak, bangga jadi budak…

  21. Anonim said

    yaaaaah ente ga liat kenyataan/realita masa hare gene masih bawa2 suku…. liat lapindo noooh

  22. Anonim said

    Intinya begini, kalau gak berdampingan sama Jokowi, mungkin belum tentu jadi Wagub DKI. Jadi kartu keberuntungannya sebenarnya ada di Jokowi.

    Nah, kalo sekarang Jokowi meninggalkan die jadi Presiden, maka keberuntungan karena aturan yang bisa menjadikan Wagub sebagai penggganti Gubernur. Gitu.

    Tapi di negara demokrasi ini, semua harus berdasarkan dukungan rakyat termasuk Gubernur DKI. Jadi inggal HOKI-HOKIAN aja deh die.

  23. Anonim said

    Bib, kapan nih ente mau ane NYAPRES, biar nkri bersih dari kemaksiatan, kebohongan, kecurangan dan ketidakadilan ?

    Ente tinggal buat Parpol sendiri kok kayak yang lain, dijamin setan and jongos-2nya pade lari pontang panting ke lobang tikus.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: