KabarNet

Aktual Tajam

Ada Kekuatan Besar Lindungi Ahok

Posted by KabarNet pada 13/09/2014

Jakarta – KabarNet: Perilaku Ahok atau Zang Wan Xie alias Basuki Indra (nama pertama sebelum diganti karena terlibat kasus pidana penambangan liar di Polda Babel) atau dikenal dengan nama baru Basuki Tjahja Purnama yang bebas berbuat sesuka hati, melanggar banyak aturan, mencaci-maki, dan menghujat berbagai kalangan, mulai dari ormas Islam seperti Muhammadiyah, etnis Betawi, hingga terakhir menghina seluruh pejabat DKI Jakarta sebagai pejabat munafik dan bajingan, dapat terus dilakukannya disebabkan adanya kekuatan besar yang melindungi Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. “Sama seperti Jokowi, Ahok juga proxy konspirasi global dan mafia Cina,” ungkap Raden Nuh, panelis pada diskusi “Mencari Gubernur Jakarta Terbaik” di Hotel Luwansa, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis 11 September 2014.

Manuver-manuver Ahok termasuk pernyataannya yang selalu kontraproduktif dan destruktif, lanjut Raden, lebih ditujukan untuk pengalihan isu tertentu, seperti kegagalan Jokowi-Ahok memimpin Jakarta. Demikian juga, perseteruan Ahok dengan Partai Gerindra, menurut Raden, lebih ditujukan untuk pengalihan isu korupsi bus TransJakarta, yang keterlibatan Jokowi begitu nyata dan tinggal selangkah lagi ditetapkan sebagai tersangka. “Hati-hati, jangan terseret isu Ahok versus Gerindra,” ujar Raden.

Pengunduran diri Ahok dari Partai Gerindra pun ternyata tidak serta-merta meredakan ketegangan akibat perseteruan Ahok dengan Gerindra. Ahok yang kini sudah menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta mengatakan dirinya punya alasan tersendiri untuk keluar dari Partai Gerindra, tanpa berdialog terlebih dulu dengan Prabowo Subianto selaku pendiri dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ataupun dengan elite Gerindra yang lain.

Menurut Ahok, perbedaan pandangan antara dia dan Gerindra sudah terlalu jauh sehingga tidak bisa diselesaikan dengan dialog. Ia memprediksi, jika tak mengundurkan diri, cepat atau lambat, Gerindra pasti akan memberhentikan dirinya. “Kalau saya datang dulu ke sana, padahal orang sudah ngotot mau ‘bagi-bagi kue’ kepala daerah, saya mau berargumentasi sampai dower pun enggak akan diterima. Kalau saya datang duluan, sudah tidak bisa ketemu dan mereka tidak bisa yakinkan saya untuk tidak mundur karena mereka akan pecat saya kan,” katanya di Balaikota Jakarta, Jumat 12 September 2014.

Alasan Ahok menolak bertemu para petinggi Gerindra karena ada permintaan “bagi-bagi kue” dipatahkan oleh Raden Nuh, yang dihubungi dalam kesempatan berbeda, Jumat 12 September 2014. Raden menuding Ahok telah memutar balik fakta. Karena, kata Raden, selama menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok banyak melakukan penyimpangan dan korupsi yang merugikan negara.

“Ahok terbukti KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme) dengan menyetujui penunjukan PT Ortus milik Edward Suryadjaja sebagai pemenang dan pelaksana proyek MRT Jakarta. Ahok pernah menunjuk langsung tanpa lelang PT Astek sebagai konsultan Jamkesda. Lebih parah lagi, Ahok menunjuk kontraktor-kontraktor Cina sebagai pelaksana berbagai proyek di Jakarta, terutama Jakarta Water Front City,” ungkap Raden Nuh, yang juga dikenal luas sebagai mantan pencetus akun Twitter antikorupsi Triomacan2000 (yang kini bernama @TM2000Back).

Mantan aktivis mahasiswa awal 1990-an itu menambahkan, penunjukan PT Ortus milik Edward Suryadjaja sebagai pemenang proyek MRT tak lain karena Edward adalah donatur dan sponsor Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2012 lalu. “Sampai hari ini, Ahok bisa lolos dari jeratan hukum karena ada kekuatan besar di belakangnya melindungi,” ujar Raden.

Akan halnya penunjukan perusahaan-perusahaan asing asal Cina untuk mengerjakan proyek raksasa Jakarta Water Front City bernilai ratusan triliun rupiah itu membuktikan Ahok tak lebih dari kacung agen pemerintah RRC James Riady, tambah Raden.

Meski demikian, kata Raden lagi, Ahok menganggap keputusan yang ia ambil sudah tepat karena sudah dipertimbangkan secara matang. Ahok menegaskan, ia bukan politisi “kemarin sore” yang gampang dibohongi. “Sebelum mereka mengatakan pecat, gue udah mengundurkan diri dulu. Makanya, saya juga enggak terlalu bodoh, kok. Saya sudah 11 tahun di dunia politik. Jadi, sudah banyak pengalaman,” ujar Ahok.

Menurut Raden, pengunduran diri Ahok sebagai kader merupakan berkah untuk Partai Gerindra karena kerugian atau rusaknya citra Gerindra akibat sikap dan perilaku Ahok yang mirip preman pasar dan kriminal selama menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta. “Sejak awal menjabat Wakil Gubernur Jakarta, Ahok lebih banyak mendatangkan mudarat, tidak hanya bagi Gerindra, tapi juga bagi rakyat Jakarta dan Indonesia,” ungkap Raden. [KbrNet/Slm]

Source: asatunews.com

18 Tanggapan to “Ada Kekuatan Besar Lindungi Ahok”

  1. P A N A S said

    Terjadinya sebuah fenomina yang menggiring pada gerakan “REVOLUSI ISLAM”

  2. adem said

    Jgn smp jakarta dipimpin non muslim…..amin

  3. Anonim said

    Yg jelas ahok bukan anti Islam dan tidak pernah merusak/menodai agama Islam. Kalo kelompok yg satunya yg dibela2 oleh orang2 sini kasus2nya + sikapnya sudah menodai Islam. Selanjutnya pasti sy dimaki2 krn bilang gini, dan terimakasih aja.. wassalam

  4. Anonim said

    Yg pasti pengusaha CINA ……yg punya duit lindungi Ahok….. Karna Indonesia mau diambil Cina… Seperti Singapore …. Kasian pejuang dulu susah payah merdeka kan negeri ini… Eeee tau nya CINA yg nikmati Indonesia dan hasi bumi nya.Malang lah nasib mu pribumi…… Teruslah jadi buruh di negeri sendiri…

  5. jangan menyebar isu murahan lah Ahok sudah memberikan contoh yang baik sebagai pejabat negara dengan menerapkan keterbukaan dalam segala hal, baik pendapatan maupun pengadaan barang dan jada….. itu yang menghujat seperti Lulung pengen punya Lembo tapi bodong… sekarang tidak ada China kalau dia baik harus dipertahankan dari pada Orang Asli Indonesia habis Uang rakyat di Korup… seperti Pertamina, Sapi, Garam dll

  6. itak said

    Maaf jika kita muslim…maka barometernya adalah perintah dan larangan Allah yg hrs kita jalankan, mengenai kepemimpinan pun ada aturan Allah…dan semua sudah tertuang dlm Alquran…QS 3/28 – Qs 4/144 – Qs 5/57 jangan sampai kita termasuk gol yg tertuang dalam Qs 4/145… kewajiban sesama muslim saling mengingatkan.. bahkan perangai org kafir telah tuntas dijelaskan Al-quran..maka bacalah..insya Allah kita semua selamat dr pertanggung jawaban diakhirat kelak…

  7. Anonim said

    Yesss ane setuju sekali dengan komen itak diatas. Semoga dengan teguran Allah ini sesama sodara/i Muslim di Indo bisa berkarakter lebih baik dr si ahok. Mari sbg Muslim kita tunjukan bisa byr pajak dengan jujur, infaq, zakat dengan baik, jujur, bersih dan kita jg bisa berkorban buat bangsa. Jauhkan watak korupsi, tukang fitnah, dll amin y robb…

  8. Anonim said

    ini yg gasuka sama Ahok kan yg biasa korupsi, tender abal-abal, KKN, sejak Ahok jd WaGub ga bisa korupsi / KKN, udah pada kaya jangan serakah, mending tobat, jangan fitnah pake bawa-bawa islam, maluuuu tau ga luuuuuh

  9. Kita munafik? said

    Kalo ente2 punya iman, harusnya memang menangis sih. Amanah itu dari Allah. Jadi ketika ente2 yg muslim dulunya sudah di kasih amanah, sekarang gak dipercaya lagi. Protes gih ke Allah, biar pada di bentak Allah

  10. Anonim said

    tidak ada masaalah , wajar wajar aja , yang ada ialah karena iri hati dan dengki, hal tu sudah di luar jalur

  11. Paulus Nabi Palsu said

    Gue baca komen2x disini byk yg ngaku muslim, bawa2x nama Allah tapi tujuanya menghina islam, kalo ada orang islam berbuat bertentangan dgn ajaran islam, itu salah oknum orangnya bukan ajaran islamnya, tetapi dalam islam telah JELAS dilarang mengangkat pemimpin bagi orang muslim dari golongan orang kafir meskipun dia berkompeten, hal ini disebabkan orang KAFIR itu adalah orang yg jelas2x mengingkari Allah swt dan rasulNya, bagaimana mau memimpin manusia sedangkan dia sendiri dalam keadaan durhaka kepada Allah dan hal ini juga sejalan dgn pengaruh mudhorat bagi umat islam sendiri.

    Jadi kelen semua gk usah bw logika ngawur, sebab apa yg telah ditentukan Allah yg terbaik bg manusia.

    Gitu aza kok repot

  12. fuck said

    Raden nuh uda masukbui goblok

  13. Anonim said

    Raden Nuh : gila lo ye…kesambet setan mn lo…???org ky lo ini yg tukang ngadu domba…kaga bermutu bgt sie lo!!!

  14. anony pret said

    tulisan tai dan goblok aja,yg ngarang2 dan fitnah, moga2 ada yg baca dan dipidanain lu fitnah ahok, dan yg percaya orang2 goblok aja

  15. Anonim said

    Jangan.omong pa,Gub kita cina. Dia warga negara Indonesia .emang org indonesia yg mana? Yg jujur indonesia sudah tidak ada moral.lagi. korupsi ditangkap,bisa ketawa2 gatau malu. Padahal sudah umur tu a.dprd apa?…..kalo cari2 saja kesalahan org. Kalo benar ya bilang bener.kan berdoa nya 5 kali satu hari apa? Yg di doain, berdoa untuk apa? Kalo pikiran nyajahat melulu

  16. willy said

    Teman2 warga cina juga ada yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, dan saya gak ngerti di jaman seperti ini masih aja ada otak yg berfikir rasis.. INDONESIA sudah cukup terpuruk kawan,jangan rusak INDONESIA dengan perang saudara ,karena keberagaman adalah kelebihan bangsa ini.. sudahi rasa benci ini ,karena kita satu !! BHINNEKA TUNGGAL IKA!!
    NOTE: untuk Kabaret.in tolong beritanya jangan yang provoke ,kalian kan media yang seharusnya bisa menjadi panutan dan media semesti nya bisa mempersatukan INDONESIA dengan ulasan2 yang sehat… jangan gak berotak seperti ini!!

  17. Ahok Kotor dan Sok Bersih!!! Oportunis!!! Ahok gagal pimpin Jakarta, banjir tetap melanda, proyek2 rentan KKN seperti proyek MRT, Agung Podomoro Grup, dll. Lengserkan Ahok skrg juga!!!

  18. ries fmi said

    Anilisis koplak ga berbobot, ingat rakyat sdah banyak yang pintar ga bisa begitu saja mempercayai pemberitaan asal mangap, yang jelas rakya sudah muak dengan kebohongan dan sandiwara politikus busuk.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: