KabarNet

Aktual Tajam

Hari ini Bukti Kecurangan Jokowi & KPU Dibawa ke MK

Posted by KabarNet pada 25/07/2014

Jakarta – KabarNet: Pilpres 2014 yang dinilai banyak pihak sebagai pilpres yang paling kacau balau sepanjang sejarah NKRI dan terungkapnya sejumlah bukti kecurangan oleh kubu Jokowi-JK akhirnya digugat ke Mahkamah Konstitusi (MK). Berbagai macam kecurangan itu terungkap dan telah diakui oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) melibatkan oknum-oknum anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara pemilu dan pilpres.

Kubu pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta akan mengajukan gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) ke MK pada Jumat 24 Juli 2014 yang merupakan batas akhir pengajuan gugatan.

Calon presiden yang diusung koalisi merah putih Prabowo Subianto mengaku pihaknya telah mempersiapkan semua bukti kecurangan untuk dibawa ke MK. Dirinya pun kemungkinan akan hadir dalam pengajuan gugatan tersebut.

“Sudah disiapkan semua (bukti kecurangan). Sudah siap Insya Allah,” kata Prabowo di kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis 24 Juli 2014.

Sebelumnya Tim Kuasa Hukum Prabowo-Hatta, M Mahendradatta mengatakan, kubu Prabowo-Hatta akan menempuh jalur hukum untuk mengajukaan permohonan PHPU ke Mahkamah Konstitusi. Permohonan tersebut rencananya akan diajukan 3×24 jam setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2014-2014.

“Jadi memang di dalam jadwal KPU tertulis bahwa setelah adanya penetapan rekapitulasi memberi kesempatan selama 3×24 jam untuk mengajukan permohonan perselisihan hasil Pemilu ke MK. Oleh karena itu kami canangkan setidak-tidaknya Jumat (ajukan permohonan perkara ke MK),” kata Tim Kuasa Hukum Prabowo-Hatta, M Mahendradatta di hotel Intercontinental, Jakarta Pusat, Rabu 23 Juli 2014.

Mahendradatta menuturkan, pihaknya menemukan banyak kecurangan dalam Pilpres yakni mengenai penggelembungan suara.

“Tentunya kami juga akan mempertanyakan mengenai bagaimana kelanjutan rekomendasi Bawaslu yang tidak dijalankan KPU. Karena Bawaslu telah merekomendasikan sebanyak 5.000 lebih TPS untuk lakukan pemungutan suara ulang,” tutur Mahendradatta.

Lebih jauh Mahendratta mengatakan, pihaknya mengambil langkah hukum bukan karena mengharapkan menangi Pilpres. Pihaknya menempuh langkah hukum karena inginkan proses pemilihan umum presiden yang transparan, jujur dan adil.

“Permasalahannya bukan kami yakin bahwa ini bisa memenangkan pak Prabowo, bukan kesitu (tujuannya). Yang paling penting sekarang adalah kita mengacu pada proses. Seandainya kalah, itu kalah dengan proses yang baik,” tandas Mahendradatta. [KbrNet/TribunNews/adl]

46 Tanggapan to “Hari ini Bukti Kecurangan Jokowi & KPU Dibawa ke MK”

  1. Prabowo lovers tangerang utara…

  2. RAKYAT MENANTI KEBENARAN AKAN BUKTI -BUKTI INI SEMOGA KEBENARAN AKAN BANGKIT DAN BERDIRI TEGAK berlandasan demokrasi DIBUMI PERTIWI,,!!!

  3. angita lee said

    modus tuh…kalah gx mau ngaku….cuba nerima ja gx ngebuat smuanya jdi kacau pemilu selnjdnya mungkn lbih bnyk yg mlih..lol kya gni sinpato rakyt malh hilang ganti sama enek…

  4. noni... said

    spai kpn pun ogah deh mlih kbinet yg isinya orng2 culas..
    .yah dilihat ja lah siapa yg bkl malu…

  5. oemar said

    Doa kami selalu bersamamu Bapak Prabowo Subianto…

  6. oemar said

    Kami rakyat kecil rindu kejayaan Indonesia.rindu martabat bangsa terjunjung tinggi.Kami meletakkan harapan besar bersamamu Bapak Prabowo Subianto.Apakah akan selamanya aset2 besar negara kita yg kita cintai ini selalu dalam kukungan asing…???Semoga ALLOH SWT mengijabahi harapan harapan kami sebagai rakyat kecil ini…

  7. HANTU RIMBA said

    Sabar Bapak Prabowo……….Kami Rakyat Indonesia Masih Mempunyai Harapan Besar Kepada Kepemimpian Bapak. BRAVO PRABOWO

  8. Prabowo Tulen said

    Kebenaran akan terungkap, yang zolim akan binasa, yang didzolimi akan membuat jaya bangsa. Ente-ente yang pade senang menggadaikan diri dengan bangsa asing, tidakkah Anda merasa terusik ketika SDA yang melimpah di negeri kita dikuras oleh cukong-cukong asing lewat kader2nya yang sudah menggadaikan dirinya bagi kepentingan asing. Sadarkah ente, berapa juta barrel minyak yang dikuras negara asing keluar dari perut bumi negeri kita, berapa ribu ton emas dan tembaga yang dikuras di papua, berapa juta liter sawit dibawa oleh cukong ke negeri jiran. Tinggallah bangsa kita menjadi karyawan yang gajinya selalu diatur oleh cukong2 asing. masih beruntung kalau masih jadi manajer, namun cilakanya tetap saja lebih banyak yang jadi kuli. Lihat betapa banyak bule2 datang menjadi bos di perusahaan yang mengeruk sumber daya, betapa banyak india2 hitam menjadi bos meskipun pengetahuannya tidak lebih sekadar bisa berbahasa inggris, berapa banyak cukong malaysia menjadi bos di perusahaan sawit yang luasnya ratusan hektar di negeri kita. Ente apa gak lihat, berapa besar sesama saudara kita jadi tki di negeri jiran dan menderita perkosaan, penganiayaan. Masihkah ente2 akan mengatakan karena kita tidak pintar. Bukankah karena terlalu membanggakan asing sehingga mental budak masih menjalar di seantero negeri ini, tidak terkecuali para petinggi yang telah menggadaikan diri untuk kepentingan cukong asing. Prabowo Subiyanto-Hatta Rajasa, hadir untuk mencegah ini semua. PS-HR hadir untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa kita yang di dalamnya ada ente-ente elu pade, PS-HR hadir agar kekayaan negeri kita dinikmati oleh seluruh rakyat, termasuk dirimu, supaya ketika kau ke luar negeri kau diterima sejajar dengan orang yang kau datangi bukan sebagai karyawan rendahan yang melihat modernisasi negeri mereka. PS-HR hadir untuk membangkitkan modernisasi sesungguhnya bagi bangsa dan anak bangsa dan bukan westernisasi yang membanggakan segala hal yang berbau dari barat sekalipun itu bertentangan dengan kebudayaan kita. PS-HR hadir untuk menunjukkan kepada dunia bahwa bangsa kita kaya, pintar, punya martabat, punya kepribadian, yang di dalamnya ente hadir sebagai bagian dari padanya. Buka hati ente,…

  9. TETAP KALAH,,, SADARLAH

  10. Anonim said

    apapun makanannya minumnya air tawar aja, dingin

  11. taUbat said

    Dingin menjadi sejuk

    Lomba dilapangan Atletik dan di arena Balap disetiap start nya jika ada yang mendului sebelum dimulai, perlombaan akan diulang.

    Tidak ada yang boleh curang …

  12. Andy Cole said

    Sudah bisa dicek, kubu Prabowo bilang ada bukti yang bisa2 butuh 10 truk hanya untuk mengangkutnya. Sudah termasuk 1 juta dokumen bukti ‘kecurangan’.

    Hebat, hanya dlam waktu sekejap pasca rekap resmi kpu bisa sudah siap sebanyak itu. Mengerahkan berapa ribu orang bayaran ya untuk mengadakannya? Siap menang tapi tidak siap kalah. Benar2 Prabowo adalah orang yg ‘ikhlas’

  13. taUbat said

    Semua itu tidak ada yang hebat karena terbiasa ….

    Hanya dengan fmemforward SMS “Aksi Solidaritas untuk Palestina” dari dewan syuro saat subuh lalu di pagi harinya sudah terkumpul jutaan orang dari Senayan hingga Monas.(iklas)

    Kemenangan dengan kecurangan ….. (l a w a n)

  14. Anonim said

    udah kalah bilang curang! hadeeeeh sinting

  15. Andy Cole said

    Update terbaru

    Ternyata barang bukti yang diserahkan oleh tim advokasi Prabowo-Hatta ke MK hanya berupa 3 bundel dokumen. Kemarin ada yg gembar-gembor katanya “bukti kecurangan” kira2 ada 10 truk dan sebanyak 1 juta dokumen kalau dikumpulkan.

    Ke laut saja deh. Dagelan politik menjelang hari Idul Fitri.

    Lihat orang2 di belakang Prabowo rata2 kacau semua. Siap menang saja namun tidak siap kalah. Semakin menunjukkan sikap childish Prabowo di balik topeng “negarawan”…

  16. Anonim said

    Aku prabowo lover, ayo prabowo perjuangkan keadilan Semangat dan sekses GBU Amen

  17. Anonim said

    Kalah niyeee…..wkwkwkwkwkkkkklk……nangis….huuuuuu

  18. taUbat said

    @ Andy Cole

    Bukan terbalik di belakang Jokowi pengomentarnya penuh dengan kata2 yang tidak etis, hujatan, caci-makian dan fitnah (artinya ….)

    Negarawan adalah bertanggung jawab pada pemilihnya yang 62 juta orang, lalu dicurangi …..

  19. lidya said

    ayo pak prabowo, maju demi kebenaran. Kami tdk mau dipimpin oleh pemimpin yg dipimpin. Pemimpin yg menang karena curang, dusta dan munafik. Doa kmi menyertai bpk Prabowo S.

  20. Rekayasa Popularitas Elektabilitas Palsu Jokowi Terbongkar

    Demi mendorong popularitas Gubernur DKI Jakarta sampai ke titik tertinggi, segala cara dilakukan oleh Stanley Bernard “Stan” Greenberg, konsultan politik, pollster, ahli strategi pemenangan pemilu-pilpres nomor wahid di dunia, yang ternyata terbukti selama ini bertindak sebagai “sutradara atau otak” di balik rekayasa pencitraan dan melambungnya popularitas Jokowi selama dua tahun terakhir.

    Dengan berdalih menampilkan hasil penelitiannya, Stan Greenberg, Ketua Korps Demokrat Amerika Serikat (AS), sahabat karib konglomerat Indonesia James Riady, yang keduanya juga adalah anggota elite Arkansas Connection, sebuah organisasi yang sangat berpengaruh di AS, berusaha menipu publik Indonesia dengan mempromosikan Jokowi berkedok hasil penelitian lembaga penelitiannya.

    Stan Greenberg mengatakan elektabilitas Jokowi medio September 2013 sebesar 68%, sedangkan PDIP meraih elektabilitas 28%. Greenberg seolah-olah mendapatkan kesimpulan penelitian bahwa alasan responden memilih Jokowi karena Jokowi tokoh yang jujur dan dapat dipercaya.

    Menurut lembaga survei dan konsultan politik yang dikendalikan Partai Demokrat AS itu, posisi elektabilitas kedua tertinggi setelah Jokowi adalah Prabowo Subianto (PS) 15% dan Aburizal Bakrie (ARB) 11%. Untuk elektablilitas parpol, setelah PDIP, disusul Partai Golkar 18%, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat yang sama-sama raih 10%.

    Prof Dr Iberamsyah, Guru Besar Universitas Indonesia (UI) yang mengikuti presentasi tersebut beberapa bulan lalu, mengatakan hasil survei tidak terlalu mengagetkan, karena sudah tercermin dari hasil sejumlah lembaga survei selama ini. Ketika itu, posisi Stan Greenberg belum diketahui publik sebagai konsultan politik dan otak rekayasa popularitas dan elektabilitas palsu untuk Jokowi.

    “Presentasi pekan lalu tidak dilaksanakan secara terbuka, karena survei ini merupakan pesanan sebuah lembaga, bukan inisiatif Stan Greenberg,” ujar Iberamsyah pada akhir September 2013 lalu.

    Persoalan yang mencuat saat ini adalah keraguan masyarakat luas terhadap seluruh hasil survei, polling atau jajak pendapat, bilamana terkait dengan Jokowi. Runtuhnya kepercayaan masyarakat terhadap lembaga survei yang menilai Jokowi disebabkan oleh fakta bahwa Stan Greenberg sudah diketahui masyarakat luas sebagai dalang dari seluruh rekayasa popularitas dan elektabilitas Jokowi.

    Semua hasil survei, polling, jajak pendapat, dan penilaian terhadap Jokowi adalah palsu belaka (hasil rekayasa) dan diragukan keabsahannya. Masyarakat menilai, pengumuman hasil survei, polling, jajak pendapat dan lain-lain terhadap Jokowi hanyalah merupakan hasil rekayasa (dibuat-buat) untuk menggiring opini dan membentuk persepsi publik seputar kehebatan Jokowi.

    Di samping itu, fakta mengenai kinerja Jokowi yang buruk tercermin dari kegagalan Jokowi menyerap anggaran APBD secara maksimal (hanya 55%, terendah dari seluruh provinsi di Indonesia), mandeknya program-program pembangunan daerah, serta ketidakmampuan Jokowi memenuhi janji-janji kampaye yang ia ucapkan pada pilkada DKI Jakarta tahun 2012 lalu.

    Bencana banjir besar di Jakarta dan kemacetan lalu-lintas yang semakin parah menyebabkan penilaian rakyat Jakarta semakin negatif terhadap kinerja Jokowi. Hasilnya, popularitas Jokowi di tengah-tengah masyarakat semakin tenggelam.

    Sementara itu, Ketua Umum PDIP Megawati melalui tayangan “Mata Najwa” di Metro TV pada Rabu (22/1), menegaskan PDIP tidak akan mencalonkan Jokowi sebagai calon presiden dan meminta Jokowi untuk fokus menyelesaikan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta selama lima tahun penuh.
    – See more at: http://asatunews.com/rekayasa-popularitas-elektabilitas-palsu-jokowi-terbongkar#sthash.XEs02IHz.dpuf

  21. Pipin Nurhayati said

    Exit poll kalah, menuduh curang.
    Quick count kalah, menuduh curang.
    Real count kalah, menuduh curang.
    Rekap KPU kalah, menuduh curang.

    Pemilu di pusat pemerintahan ibu kota JAKARTA kalah, minta diulang.
    Sudah diulang di 16 TPS Jakarta, tetap kalah di Jakarta.
    Sekarang minta lagi pemilu ulang di di 5600 TPS Jakarta.
    Kemudian Mendesak meminta SELURUH pemilu diulang…
    Lalu meminta keputusan KPU ditunda.

    Memangnya prabowo raja yang harus dipatuhi semua keinginannya??
    Memangnya tugas rakyat hanya mencoblos??
    Memangnya pemerintah hanya sekedar orang suruhan kalian??
    Memangnya trilyunan dana negara hanya untuk mengabulkan ambisi kalian saja??

    Mengaku tak mungkin kalah ribuan kali.

    Media kalian semuanya menyiarkan klaim kemenangan hasil perhitungkan suara.

    Kalianpun sudah mengumumkan kemenangan ke banyak media luar, bahkan sudah pula show off power dengan syukuran sebelum pengumuman resmi.
    Baru baru ini media kalian juga sudah mengedarkan video pengakuan kekalahan pak Jokowi…

    Lalu mengapa masih merasa perlu mengumpulkan 2000 advokat??

    Masih merasa perlu mendesak untuk pemilu ulang??

    Bagaimana caranya kami curang??

    Partai penguasa negeri ini ada bersama kalian.
    Dua pertiga partai besar mendukung di belakang kalian.
    Parlemen kami dikuasai orang orang kalian.

    Golongan orang kaya dan ekstrimis agama ada di pihak kalian.
    Ormas ormas, aliansi bisnis, aliansi dagang, aliansi profesi, bahkan ibu ibu pengajian-pun sudah dalam genggaman kalian.

    Petinggi negara, dari eselon tertinggi sampai pak RT berada di pihak kalian.
    Enam puluh persen Gubernur dan kepala daerah seluruh Indonesia, yang menjadi penyelenggara pemilu di daerah kekuasaan masing masing, itu pun berasal dari partai dalam koalisi kalian.
    Aparat yang biasanya menjaga kamipun, menjual kesetiaan pada kalian.

    Uang kalian begitu berlimpah… itupun juga tak pernah habis.
    Mampu berpromosi bertahun tahun, dan selama periode kampanye mampu setiap 5 menit sekali beriklan di prime time beberapa stasiun televisi…
    Kalian mampu membayari puluhan acara seremonial deklarasi, mengundang syukuran dan silaturahmi di hotel hotel berbintang, menyediakan ratusan ribu seragam putih berbodir garuda indah dan box makanan bagi simpatisan kalian. Sedangkan simpatisan kami membawa bekal makanan berbuka sendiri sendiri, dan hampir tak pernah berseragam, kecuali seragam kotak lusuh yang dibelinya kala pemilihan gubernur dahulu.

    Kalian begitu tinggi di atas, begitu memiliki segalanya.
    In term of networking, power and money… we are nothing against you…

    Jika para elite politik, elite sosial, elite entreperneur ada di pihak kalian.
    Jika semua leader, semua orang cerdas dan semua laki laki jantan di Indonesia sudah kalian klaim memihak kalian seluruhnya…
    Sedang kami hanya memiliki hati rakyat…

    Lalu bagaimana caranya kami curang??

  22. taUbat said

    Ketidak mampuan dan indikasi kecurangan KPU :

    https://kabarnet.in/2012/07/05/ini-dia-modus-kecurangan-it-kpu-pilpres-2004-2009/

    https://kabarnet.in/2012/06/01/hidayat-nur-wahid-jakarta-ternyata-bobrok/

    https://kabarnet.in/2012/06/11/dpt-pilgub-dki-semrawut-kpu-digugat/

  23. Anonim said

    Saya kerja di bandara sukarno hatta, saya tau persis kejadian ini, sebelum jokowi di calonkan jd presiden oleh PDIP jokowi pergi ke amerika menemui billclinton mantan presiden amerika atas perintah surya paloh, jd jelas siapa yg tidak punya harga diri dan yg jd antek” amerika, “AYO PAK PRABOWO MAJU SELAMATKAN BANGSAMU KAMI ADA DI BELAKANG MU”

  24. Briancok said

    Prabowo tetap maju hancurkan musuh negara kita,orang2 yg takut pd ngr asing,jayakan kembali indonesia yg merdeka,tdk dijajah(dipimpin)bangsa lain

  25. Yoga pradipta said

    )”pengen tau siapa” yg mau membawa indonesia makin tenggelam dalam ketiak bangsa asing….bangsa yg hasil buminya di angkut ke luar negeri dan anak bangsa hanya menjadi budak di negeri sendiri…. Yaitu orang yg tidak amanah dan orang” yg berdiri di belakangnya… Dan orang” yg mencoblosnya pada pilpres kemarin…. otak udang kalian…..

  26. jujur said

    Keputusan ada di MK..nga mungkin prabowo mau menuntut klo nga ada bukti yg kuat…prabowo bukan org bodoh

  27. Anonim said

    keAMRIK HANYA INGIN MINTA BANTUAN JADI PRESIDEN MENJUAL NEGARA SEBELUM JADI,DI IJONKAN DEMI KEKUASAAN!HASIL PERTANIAN DI IJONKAN DEMI MAKAN SEBELUM PANEN WAJAR<KALAU NEGARA DI IJONKAN KURANG AJAR!!!!!!!!!

  28. Anonim said

    Amerika minta Papua atau Aceh

  29. taUbat said

    Amerika punya kepentingan Freeport di Papua dan tambang di Aceh :

    -> https://kabarnet.in/2011/09/30/royalti-emas-freeport-1-sangat-kecil-dan-tidak-adil/

    -> https://kabarnet.in/2010/10/03/freeport-kuasai-dua-gunung-emas-di-papua/

    -> https://kabarnet.in/2010/07/15/diam-diam-freeport-produksi-uranium/

    Konspirasi cara melemahkan NKRI dari :

    -> https://kabarnet.in/2013/01/14/amerika-ancam-indonesia-karena-batasi-impor-produk-as/

  30. aku sangat cinta prabowo

  31. taUbat said

    @ abdul suradul

    Karena video ini bukan ….



  32. Anonim said

    harapan ku jokjowi bisa mengingat sumpah , kalo ingin jadi gubernur selama 5 thn ,sumpah dibawa dibawa kitab suci ,aku jadi ragu takutnya hanya dipimpin,1 1/2 tahun kaya solo dan jakarta akibat gila kekuasaan.

  33. Anonim said

    sebenarnya kecurangan sudah ada di dasar kalopun jokowi ingin nyalon jadi presiden seharusnya harus mundur jadi gubernur dan ahok meneruskan agar orang tionghua tidak bimbang masalanya harapan orang tionghua ahok jadi gubernur kalopun jokowi menang warga tionghuaberpikir ahok jadi gubernur ,enak ya jadi jokowi menang jadi harapan,kala masih punya jabatan ,,,,,,,mikir.

  34. Anonim said

    kayaknya kepemrintahan negara dari awal sudah kelihatan kalo cenderung membela jokowi .

  35. taUbat said

    @ Anonymous (32, 33, 34)

    Ada hikmah mudik lebaran, dikebanyakan masyarakat menengah kebawah sadar telah termakan euforia pencitraan dan ditambah banyaknya kecurangan.

    Pemilu ulang adalah kehendak masyarakat dan tidak lagi memilih presiden yang dibentuk dari pencitraan.

    Siapapun Presidennya … masyarakat damai dan mendukung. (Coblos ulang)

  36. Semoga Allah swt membuka kebenaran bagi kita rakyat Indonesia dalam sidang MK ini…….

  37. Anonim said

    Hanya sisa PkI, dan penghianat bangsa yg buta hati sj yg mau mendukung prabowo hatta, ya mn mungkin, menang si prabowo penjahat bangsa itu, jelas dulu di pecat jadi tentara sekarang malah ngotot mau jadi presiden akn jd apa nanti negri ini klu di pimpin binatang berbentuk manusia, yg bernama (orangbuaswo) eh sala prabowo. Kwk kwk wikwik.

  38. Anonim said

    Prabowo bkn tdk punya malu tp malah g punya (alat kelamin sekarang) liat deh sudah kala di mana2 ttp so’ hebat padahal mau kawin pun g’ ada yg mao dia so’al x g pux k*****.. hehehex….

  39. gokwe said

    INGAT SITU DISUMPAHIN WAKTU JADI GUBERNUR!!!buat JUSUF KALLA,MENJILAT aIR LuDah sendiri,,ingat kata2 mu di media;kalau jokowi jadi preisden,mau jadi apa negara ini,bisa hancur!!!masih panjang,bisa di buka di you tube

  40. taUbat said

    @ Anonymous

    Memprihatinkan para komentator dari pendukung kemenangan Jokowi-JK, disana-sini bahasanya tidak mendidik…. (Saudaraku)

    Bukanlah cerminan kepemimpinan NKRI …. (berimbas)

  41. Apa pun yg dilaku kan Kubu prabowo , udh benar itu Hak nya.
    Tapi sayang semua tuduhan yg Di anggap Curang tdK dpt menunjuKan bukti2 yg Akurat.
    Kami saksi kan di persidangan sbagian besar para saksi2 nya Keok.
    TDk dpt menjawab dg tegas @ lugas dari MK.
    Masak ada pertemuan Kep. DeSa gk tau Alamt tempat pertemuan.
    Ada Lagi kata nya ada lagi yg mengancam tdk Di perkenankan masuk,,, di tanya nma , yg ngancam gk tau,!!!! Ni kan Aneh.
    Banmaykk lagi saksi. Yg menurut kkami gk jls
    Pertanggung jawban nya.

  42. taUbat said

    @ jaya edam !

    => Apa pun yg dilaku kan Kubu prabowo , udh benar itu Hak nya.

    ” Sepakat ”

    => Tapi sayang semua tuduhan yg Di anggap Curang tdK dpt menunjuKan bukti2 yg Akurat.

    ” Persiapan saksi yang mendadak dihadirkan (polos) dan disaksikan seluruh pemirsa televisi dimanapun berada dan dalam sidang terhormat di MK, dapat berbicara” (bukan profesional atau entertainment)

    => Kami saksi kan di persidangan sbagian besar para saksi2 nya Keok.

    ” Yang menilai MK ”

    => TDk dpt menjawab dg tegas @ lugas dari MK.

    ” Saksi hendaknya dapat dibedakan dengan pengacara ”

    => Masak ada pertemuan Kep. DeSa gk tau Alamt tempat pertemuan.

    ” Saksi yang masuk hanya dibatasi 25 orang saja ”

    => Ada Lagi kata nya ada lagi yg mengancam tdk Di perkenankan masuk,,, di tanya nma , yg ngancam gk tau,!!!! Ni kan Aneh.

    ” Keterbatasan ruangan, ancaman ada yang dikenal dan tidak tergantung motifnya ”

    => Banmaykk lagi saksi. Yg menurut kkami gk jls

    ” Ungkapan sebagai saksi ada keterbatasannya ”

    => Pertanggung jawban nya.

    ” Saksi menyajikan data/informasi segala seuatu yang terjadi dilapangan “

  43. taUbat said

    SEMAKIN TERANG KECURANGAN UNTUK MENANGKAN JOKOWI, KETUA KPU BENARKAN KESAKSIAN KUBU PRABOWO

    MONDAY, AUGUST 18, 2014

    KETUA KPU KABUPATEN PANIAI HAMNAWIFA MENGAKUI TIDAK ADA PEMUNGUTAN SUARA SAAT PEMILIHAN UMUM PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN (PILPRES) PADA 9 JULI 2014 DI KAMPUNG AWABUTU, DISTRIK PANIAI TIMUR, KABUPATEN PANIAI, PAPUA.

    “DITARIK KE DISTRIK PANIAI TIMUR, JADI MASYARAKAT AWABUTU MELAKSANAKAN DI DISTRIK,” KATA HAMNAWIFA SAAT BERSAKSI DALAM SIDANG SENGKETA PILPRES DI MAHKAMAH KONSTITUSI (MK) JAKARTA, RABU (13/8).

    HAMNAWIFA MENGATAKAN PELAKSANAAN PENCOBLOSAN DITARIK DI DISTRIK INI TELAH DISETUJUI OLEH PANITIA PENGAWAS.

    “PANWAS HADIR SAAT PENCOBLOSAN,” KATA HANAWIFA.

    PADA SIDANG SEBELUMNYA, NOVELA NAWIPA YANG MERUPAKAN SAKSI YANG DIAJUKAN PASANGAN CALON PRESIDEN PRABOWO SUBIANTO-HATTA RAJASA MENGUNGKAPKAN TIDAK ADA PEMUNGUTAN SUARA DI KAMPUNG AWA BUTU, DISTRIK PANIAI TIMUR, KABUPATEN PANIAI, PAPUA.

    “TIDAK ADA AKTIVITAS PEMILIHAN, DI KAMPUNG KAMI TIDAK ADA DI KAMPUNG AWABUTU. TIDAK ADA TPS, TIDAK ADA BILIK SUARA,” KATA NOVELA NALIFA, SELASA (12/8).

    KETIKA KETUA MAJELIS HAKIM HAMDAN ZOELVA MENANYAKAN APAKAH ADA PETUGAS KPPS DAN SAKSI LAINNYA

    “SAYA TIDAK TAHU PAK, JANGAN NANYA SAYA. SAYA DI SITU TIDAK TAHU APA-APA KARENA TIDAK ADA KEGIATAN PEMILU,” KATA NOVELA.

    SUASANA SIDANG SEMAKIN MERIAH KETIKA HAKIM KONSTITUSI ARIEF HIDAYAT MENANYAKAN APAKAH ADA KEGIATAN PEMUNGUTAN SUARA DI DISTRIK PANIAI TIMUR, NOVELA TIDAK MAU MENJAWAB.

    “SAYA TIDAK MAU MENJAWAB, SAYA HANYA MAU JAWAB DI KAMPUNG AWABUTU YANG LAIN TANYA KE PENYELENGGARA,” KATANYA.

    ATAS JAWABAN INI ARIEF HIDAYAT TIDAK MAU MELANJUTKAN PERTANYAANNYA.

    “KALAU SAYA LANJUTKAN BISA KACAU INI,” KATA ARIEF.

    DALAM SIDANG LANJUTAN SENGKETA PILPRES, MAJELIS MK MEMERIKSA 25 SAKSI YANG DIAJUKAN OLEH PIHAK TERMOHON (KPU).

    SUMBER: RIMANEWS

    http://www.suaranews.com/2014/08/semakin-terang-kecurangan-untuk.html

  44. taUbat said

    PKS: CUKONG POLITIK DAN ASING DI BALIK KECURANGAN PILPRES

    18 AGUSTUS 2014 | 17:09

    RIMANEWS – CUKONG POLITIK DAN INTERVENSI ASING DITUDING BERPERAN BESAR DI BALIK KECURANGAN MASIF DAN TERBUKA DALAM PILPRES 2014. ASING MENGGUNAKAN BERBAGAI CARA UNTUK MENGUASAI INDONESIA.

    PERNYATAAN INI DISAMPAIKAN KADER PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS), PITOYO MARHABAN SAAT BERORASI DALAM AKSI UNJUK RASA MENGAWAL SIDANG SENGKETA PILPRES DI GEDUNG MAHKAMAH KONSTITUSI (MK) DI JAKARTA, SENIN (18/8).

    “BANYAK KEPENTINGAN PARA PENGUSAHA YANG MENAWARKAN KONSESI POLITIK DAN BISNIS. ASING PERGUNAKAN BERBAGAI CARA UNTUK MENGUASAI INDONESIA,” KATA DIA.

    LEBIH LANJUT, PITOYO MENUTURKAN, NAIK DAN TURUNYA PRESIDEN DI INDONESIA TIDAK PERNAH TERLEPAS DARI CAMPUR TANGAN ASING. PEMILU 2014 JUGA DIAKUINYA TIDAK AKAN LEPAS DARI INTERVENSI AGEN-AGEN ASING YANG IKUT BERMAIN BAIK UNTUK MEMENANGKAN JAGOANNYA MAUPUN UNTUK MENGGANJAL CALON PRESIDEN YANG TIDAK MEREKA SUKAI.

    PADA PILPRES 2014, MENURUT PITOYO, KEBERPIHAKAN ASING JELAS TERLIHAT, KHUSUSNYA DALAM MEMBANGUN OPINI DALAM UPAYA MEMPENGARUHI PILIHAN RAKYAT. DALAM MELAKUKAN MISINYA, ASING MENGGUNAKAN PARA PENELITI ATAU PENGAMAT DI INDONESIA.

    “PENGAMAT SANGAT KENTAL MELAKUKAN INTERVENSI DENGAN MEMBANGUN OPINI YANG MENYERANG SALAH SATU KANDIDAT. HARUSNYA MEREKA INDEPENDEN,” TERANG DIA.

    LEBIH LANJUT DALAM ORASINYA, PITOYO MENENGARAI ADA KEDUTAAN BESAR YANG SECARA EKSPLISIT MENGARAHKAN SUARA MASYARAKAT UNTUK MEMILIH RIVAL PRABOWO-HATTA DALAM PILPRES 9 JULI LALU.

    “KITA PUNYA PRABOWO UNTUK MELINDUNGI KITA DARI KEPENTINGAN ASING. UNTUK ITU MARI KITA KAWAL PROSES DI MK INI HINGGA KELUAR KEPUTUSAN YANG JUJUR, AGAR MK TIDAK DISUAP SEPERTI KPU,” TANDASNYA.

    MENURUT PITOYO, SETIDAKNYA ADA 10 KECURANGAN MASIF DAN TERBUKA DALAM PENYELENGGARAAN PILPRES 2014.

    PENANGANAN KASUS SENGKETA PILPRES 2014 KINI MEMASUKI TAHAP AKHIR SIDANG PHPU DI MK. SETELAH MK MENGAKHIRI PERDEBATAN PEMBUKTIAN GUGATAN PIHAK PEMOHON DAN MENDENGAR PEMBELAAN PIHAK TERMOHON HARI INI, PADA 21 AGUSTUS 2014 MENDATANG, MK AKAN MEMBACAKAN AMAR PUTUSAN.

    KETEGANGAN KINI MELANDA PIHAK PEMOHON, TERMOHON DAN PIHAK TERKAIT DALAM SENGKETA TERSEBUT.

    M.L.MAGHFURRODHI | ANOM B PRASETYO

    http://nasional.rimanews.com/politik/read/20140818/168332/PKS-Cukong-Politik-dan-Asing-di-Balik-Kecurangan-Pilpres

  45. adam said

    Kami rakyat Indonesia siap jika PEMILU ulang harus dilakukan utk demi tegaknya kebenaran dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia

  46. Oh kabar usang to…… Selamat meninggalkan kenangan yang kelam Prabowo Subianto…..

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: