KabarNet

Aktual Tajam

Bareskrim Polri Usut 10 Juta Suara Curang Jokowi-JK

Posted by KabarNet pada 23/07/2014

Jakarta – KabarNet: Badan Reserse Kriminal (Bereskrim) Mabes Polri saat ini sedang mengusut laporan kecurangan pada pemilu presiden dengan modus penggelembungan sebanyak 4.882.000 suara untuk pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Jumlah itu belum termasuk penggelembungan 2 juta suara untuk Jokowi-JK di propinsi Papua, Papua Barat, Jawa Timur, Bali, Sumut, Lampung dan Kalimantan.

Ketua Tim Koalisi Merah Putih Perjuangan untuk Kebenaran dan Keadilan Letjen (Purn) Yunus Yosfiah menyebutkan adanya 37 hacker asal Korea dan Cina yang menggelembungkan suara golput.

Sekitar 4,8 juta suara dimanipulasi. katanya di Jakarta, Selasa 22 Juli 2014. Para hackers itu, kata dia, memanipulasi penggelembungan suara golput di beberapa kecamatan di Jateng, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Sulawesi Utara.

Kasus itu, Yunus menambahkan, dalam penanganan Bareskrim Polri. “Sekarang sedang dilaporkan ke Bawaslu,” katanya.

Penggelembungan suara oleh 37 peretas warga negara asing itu tidak termasuk penggelembungan sekitar 6 juta suara pada TPS dan rekapitulasi suara di beberapa propinsi, seperti DKI Jakarta, Papua, Sumut, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Hal itu juga yang menjadi pertimbangan untuk menarik diri pasangan Prabowo-Hatta dalam tahapan rekapitulasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dikatakan, adanya bukti itu menunjukkan pelaksanaan Pilpres 2014 jauh dari harapan dengan demokratis dan jurdil.

Ditambahkan, tidak ada perubahan struktur yang signifikan dalam Tim Koalisi Merah Putih .

“Saya menggantikan Pak Mahfud. Agar tidak ada konflik of interest pada penanganan masalah di MK. Dan saya juga dibantu oleh Pak Djoko Santoso dan George Toisutta sebagai wakil saya,” kata Yunus.

Pada kesempatan terpisah, Ketua Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik menegaskan pihaknya menolak penetapan hasil suara pilpres oleh KPU Pusat karena nyata-nyata telah terjadi pencoblosan oleh lebih 300.000 pemilih ilegal yang menggunakan KTP Palsu serta tidak dilengkapi dengan Form A5. [KbrNet/AsatuNews/adl]

81 Tanggapan to “Bareskrim Polri Usut 10 Juta Suara Curang Jokowi-JK”

  1. lanjut…

  2. Kalau memang terbukti adanya pengelembungan suara, sudah sepantasnya aktor intelektual dlm masalah ini di hukum mati saja agar di kemudian hari tdk terjadi lagi hal seperti ini yg mempermainkan nasib 240 juta warga negara Indonesia.

  3. Joko Prabowo said

    Menang atau kalah nantinya tidak jadi masalah ketika kasus seperti ini terbongkar dan memang benar adanya.

  4. Angin & Siluman aja bisa ikut nyoblos di TPS2 tertentu, Buktinya ada penggelembungan suara untuk pasangan no 2 + kasus di PAPUA &……………….

  5. samsuri said

    kebenaran yg tdk teroganisir bisa dikalahkan dgn kejahatan yg teroganisir

  6. widyo rio said

    Stop membohongi & membodohi Rakyat. Kenyataan yg sebenarnya bareskrim mengembalikan laporan pengaduan tim Prahara mengenai penyelenggaraan pilpres, sepenuh nya pd KPU.

  7. H@RI said

    Lanjutkan demi menegakkan yg hak dan kebatilan agar tdk meraja lela utk menuju kebangkitan indonesia raya

  8. mr. chairmenon said

    #apalah arti kemenangan jika penuh kebohongan
    wajah boleh tersenyum gembira tp hati tersiksa karna kebohongan
    janganlah sia2kan amanahmu sbb esok pasti dpertanggung jwbkan dihadapan ilahirobi

    ingat!!!
    “ALLAH TDK PERNAH TIDUR”

  9. Anonim said

    kalah tidak jadi masalah ketika keadilan sudah ditegakkan..yg tega2nya menipu rakyat indonesia

  10. Anonim said

    masyarakat udah pinter! ga bisa dikomporin

  11. Anonim said

    JANGAN CARI KAMBING HITAM. TAPI CARILAH KAMBING GULING.
    USUT OBOR RAKYAT LEBIH PENTING. KARENA INSTITUSI POLRI SAJA SUDAH KEBAGIAN REJEKI, JADI TIDAK MUNGKIN P21.
    BETUL KAN?

  12. Anonim said

    PEMIMPIN REDAKSI OBOR RAKYAT MEMBOCORKAN . POLRI TDK BERANI P21 KARENA SUDAH KEBAGIAN DANA DARI TIMSES CAPRES NO.1

  13. Anonim said

    Setiardi Budiono alias Setiyardi dan Darmawan Sepriyossa buka suara. “Kami tidak mungkin P21, karena setoran sudah jalan. ” Truno 1 sdh kebagian 10m, bawahan lain-nya 15m dibagi-bagi. aman kan?

  14. Anonim said

    Astagafurullah

  15. Anonim said

    percuma… orang nya udh menang… emg udh menang trus mw ditarik lgi? he??

  16. jones said

    memang lebih gampang suudzon…. tanda tak mampu

  17. Yg di plenokan dari tingkat kpps sampai kpu pusat itu data manual, bagaimana caranya bisa di retas oleh hacker…..? Kalau data yg di tanyangkan di situs kpu (pilpres2014.kpu.co.id) itu bisa di mainkan oleh hacker.

  18. bowolagikentot said

    300.000 ktp palzu….hihi berapa lama ya nyetaknya . teroz kelurahan mana aja ya 300.o00 ktppalzu itu….proyek pembuatan ktp palzu …hihihi, kazihan betol penghitungan manual tapi biza di hack…penemuan baru nih kali ngehacknya pakai dukun

  19. ngehack perhitungan zuara kpu yang manual itu ya pakai dukun, kemarin kan di mk mereka ngehac pakai dukun didepan mk….teroz ktp palzu yang 300000 jumlahnya itu…zudah diproyekkan , kelurahannya zemua di jakarta …bezok pilkada dki akan dicetak lagi 400.000 ktp palzu…dazar junuz jendral dobol

  20. SUASANA HARI RAYA YANG SUCI, DILARANG TAYANGKAN BERITA BOHONG. DIDUGA 2 ALAT BUKTI CUKUP, BARU DITAYANGKAN. JANGAN MELANGGAR AZAS PRADUGA TAK BERSALAH… JANGAN BERITA INI, SUMBER DATANYA DARI DUKUN…

  21. Anonim said

    usut…!!! kalau tidak terbukti yang melapor harus dihukum gantung di monas

  22. Anonim said

    Website abal2 koq dipercaya, kedutaan korea sdh membantah, sebar fitnah terus kerjaannya ya?

  23. usut tuntas,penggelembungan suara, oleh Bareskrim, biasa saja itu dilakukan Jin yg berbentuk manusia, krn klo mau curang, apa saja ditempuh dalam hidup ini,bahkan berkolaborasi dg jin, ju apa tidak mungkin!!!

  24. Usut saja sampai tuntas jangan takut sama para pendukungnya Jokowi,tegakkan kebenaran dan keadilan.

  25. Usut tuntas dan tegakkan kebenaran serta keadilan jangan takut sama para pendukungnya Jokowi.

  26. Anonim said

    jokowi goblock

  27. Anonim said

    Rakyat Indonesia setelah Repormasi ini tambah pintar atau makin DUNGU KAYA KERBAU DICOCOK HIDUNGNYA?

  28. Anonim said

    BAGAI KERBAU DI COCOK HIDUNGNYA

  29. Mohammad Fuad said

    Yang PASTI secepatnya saja dibuktikan, dengan harapan kasus kecurangan ini terbongkar dan segera ada SEJARAH Capres di ANULIR dan di DISKUALIFIKASI.
    Biar TIDAK ada pemimpin negara yg ” CENGAR CENGIR “.

    HAMKA : Himpunan Angkatan Muda Ka’bah.
    Daerah Istimewa Yogyakarta.

  30. rizqon muhammad said

    Smoga diselamatkan negara indonesia ini ya alloh ya robbi tdk terjadi keributan antar pendukung pilpres shg indonesia tetap bersatu menjadi keutuhan bangsa ini allohumma amiin

  31. taUbat said

    KAPOLRI INSTRUKSIKAN ANGGOTANYA UNTUK REKAM TPS

    SELASA, 8 JULI 2014

    JAKARTA – INDOPOS.CO.ID – KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA (POLRI) SIAP MENGAMANKAN PILPRES 2014.

    KAPOLRI JENDERAL SUTARMAN MENGATAKAN, MASING-MASING ANGGOTA POLRI AKAN MENCATAT ATAU MEMOTRET HASIL PENGHITUNGAN SUARA DI TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (TPS) YANG BERSANGKUTAN.

    “INI NANTI BISA JUGA JADI BUKTI, DAN MEREKA JADI SAKSI SAAT ADA SENGKETA DI MK (MAHKAMAH KONSTITUSI),” KATA SUTARMAN SAAT WAWANCARA DI TV ONE SESAAT LALU, SELASA (8/7).

    SELAIN ITU, ANGGOTA POLRI JUGA AKAN TERUS MENGIKUTI KOTAK SUARA DARI TPS, PPS, PPK, KPU KAB/KOTA, KPU PROVINSI HINGGA KE KPU PUSAT.

    “KITA SIAP AMANKAN SUARA DARI BAWAH, BAHKAN DARI PERCETAKAN KITA SUDAH JAGA. PROSES INI UNTUK MEMASTIKAN TIDAK ADA KECURANGAN DAN PENGGELEMBUNGAN SUARA. SELAIN ITU KITA INGIN PEMILU BERLANGSUNG AMAN TIDAK ADA BENTURAN,” DEMIKIAN SUTARMAN.

    HERRY | RUS | RMOL

    http://www.indopos.co.id/2014/07/kapolri-instruksikan-anggotanya-untuk-rekam-tps.html

  32. Anonim said

    yowes seng penting blusuan karo ngguyu ojo lali nganggo katok kotak 2

  33. Anonim said

    Aku Lahir Tahun 70, Selama Hidup Dari Era Soeharto Hingga SBY…Baru 2014 Ini Aku Merasa Tidak Akan Pernah Ikhlas Negara Tercinta Ini Dipimpin Oleh Pemimpin Yang Curang, Penuh Kemunafikan Dn Penuh Pencitraan. Mungkin Ini Pertanda Akhir Jaman Semakin Dekat.

  34. Anonim said

    Basi bos data ini sudah masuk waktu di MA, cuma karna kurang bukti dan kurang waktu memprosesnya akhirnya di abaikan……… ketika pemerintahan ini ngak berhasil atau kroni nya yang ngak puas / tidak kebagian jatah jabatan hehehehehehehehe LANJUT BRO…

  35. Anonim said

    Basi bos data ini sudah masuk waktu di MA, cuma karna kurang bukti dan kurang waktu memprosesnya akhirnya di abaikan……… ketika pemerintahan ini ngak berhasil atau kroni nya yang ngak puas / tidak kebagian jatah jabatan hehehehehehehehe LANJUT BRO…z

  36. Siap siap jadi kambing hitam…kemungkinanya hanya 2 kalau ngga ngeles ya cari kambing hitam…

  37. Anonim said

    kalau memang terbukti,lbih baik d hkum mati saja siapa yg bersngktan dgn kasus kcurngan ini..dan saya pinta,hkum d negara kita jagan panas2 taek aym,klw mati ttap mati..TEGAS….!!!

  38. Anonim said

    Sudahlah…. Mereka 2 yg d atas juga gk prnh mikirin kita ,,

  39. Anonim said

    Kalo benar ada nya kecurangan dalam pilpres,sy sangat2 gak rela, siapapun aktor yg ber main2 dg kecu rangan biar dia nanti dapat balasan Allah.

  40. pemimpin yg menipu berarti Ibarat pemakan bangkai dan haram hasil yg diperolehnya dan itu melampui Batas tunggu saja orang2 yg demikian siksanya sangat pedih

  41. Anonim said

    Apakah sekarang rakyat Indonesia merasa puas dengan kepemimpinan yg skrng, semua harga naik, 3 kartu sakti tdk ada realisasinya, janji2 kampe yg pro rakyat, mana bukti nya..?

  42. Anonim said

    Sebagai bangsa yg besar, perlu menegakkan kebenaran dan sanksi yg tegas kepada yg curang.

  43. Anonim said

    Tuhan tdk pernah meninggalkan org yang IKHLAS..jk ini benar adanya, mk mrk teah merusak demokrasi, mereka telah menodai nilai2 luhur Pancasila, mrk telah membodohi lebih dr separuh pemilih dan puluhan juta yg tdk memilih..Tuhan tdk pernah tidur, sehebat apapun manusia berkongsi-bersekokongkol dlm kebohongan dan kecurangan serta kezaliman, pastilah akan terkuak dg JELAS DAN TERANG MENDERANG…

  44. Haris Hunt said

    Tuhan tdk pernah meninggalkan org yang IKHLAS..jk ini benar adanya, mk mrk teah merusak demokrasi, mereka telah menodai nilai2 luhur Pancasila, mrk telah membodohi lebih dr separuh pemilih dan puluhan juta yg tdk memilih..Tuhan tdk pernah tidur, sehebat apapun manusia berkongsi-bersekokongkol dlm kebohongan dan kecurangan serta kezaliman, pastilah akan terkuak dg JELAS DAN TERANG MENDERANG…

  45. putra cell said

    iya sikat aja yg curang2 itu,pikirin org org miskin yg hari ini blm tentu masak,karna ulah kepemimpinan baru banyak org ga kebeli sembako…pikirin rakyat kecil,jgn menipu org pintar di anggap bodo,apa lg org bodo di anggap apa lg?

  46. Anonim said

    Klo diri sendiri sudah benar baru melakukan hal yg benar. Ini politik bung adu strategi. Yg kalah berarti kalah strategi. Mana ada politikus jujur yg ada politikus meceburkan.

  47. Anonim said

    begitulah indonesia,yg kalah ingin menang.ga mau legowo.Buat KMP,tunggu smp 2019.nanti bertarung lagi.

  48. Anonim said

    Lanjutkan dan buktikan ….

  49. Anonim said

    Ikhlas dalam kebenaran di wajibkan tetapi iklas dalam kecurangan wajib di usut tuntas

  50. syahmuda said

    lanjut dan buktikan kebenaran di NKRI ini.

  51. Anonim said

    menurut saya sih susah mau diusut dan mau dibuktikan juga, kalo penegak hukum masih bisa dirayu dengan nominal rupiah yang besar, nasib negara menyedihkan

  52. Anonim said

    Berita basi,kok msh di muat?

  53. Harus diusut tuntas karena keganjilan sdh terasa WADUH DIAPAKAN JIKA BETUL TERJADI cocoknya dihukum rimba aja

  54. puja Latarena said

    Manalah mungkin polisi mau bongkar kasus ini. Secara logika joko dah dilantik, MK juga dah jelas. Apa lagi.
    Ingat ……! . Siapa bisa rubah kamus : Polisi X Polisi : Polisi _ Polisi + Polisi = POLICE.
    Hal lain juga yg harus digaris bawahi adalah, polisi tidak akan mau membela korps AD. Apalagi “udah angka 10”, seperti yg disiarkankan dimedia, bodooh laaah.Kalau di bongkar kasus itu.
    Kalaupun sy dikasi 1, siap untuk tahan badan, he he he .

  55. Anonim said

    mudah mudahan allah membuka kecurangan dengan sehina hinanya buat jokodok

  56. Serangan Fajar said

    Ingin Rp menguat…!!!
    Salah satu kasus ini harus dibongkaaaaarrrr……
    “HUKUM HARUS DITEGAKKAN DINEGERI INI” !!!

    Salam PancaSila, Jaya ❤

  57. Anonim said

    Orang bodoh belum tentu bisa kalian bodoh-bodohi,apalagi orang pintar.cuma orang gilalah yang tidak mau mengaku kekalahan…

  58. Anonim said

    Jangan pakai bahasa kotor kalau otak kalian tidak kotor.pilpres telah usai.dan mk telah memberikan keputusan,semua gugatan yang ngak jelas di tolak.500km eh 50km eh 500meter.orang kota ngaku orang gunung.pengusaha lagi.dasar muna…

  59. Anonim said

    Ini kan Cuman akal2an M. Taufik………..hanya membuat sensasi. Kalau Partai sdh kalah, nggak usah Protes………….!!!!!

  60. Anonim said

    kalau tidak terbukti maka para begal NKRI ini sudah melakukan pemberontakan dan harus di hukum mati

  61. Anonim said

    Saya bukan Pemilih jokowi waktu pilpress.. tp melihat sikon yg ada saya nyresalmenyesal tdk memilih jokowi.. apalagi dgn adanya postingan ini membuat saya d tidak apkan pernah memilih praboowo dlm pilpres.. katanya legowo.. koq banyak cingcong!! Jendral apa kaluan..???

  62. Anonim said

    Goblok…murahan….kan dokumen asli yg sdh di tanda tangani saksi saksi…dapat di jumlahkan pakai excell. Jumlah nya dari 81251 desa.anak SMP PUN bisa.banding kan hasil nya….kalau ada curang /sedot suara kan sdh di kasih kesempatan SIDANG MK…

  63. arsyad said

    Kasep mas bro

  64. Anonim said

    Lo ada campur tangan luar berarti ada maksud & tujuan dr pihak asing untuk memanfaatkan capres bodoh di negri ini untuk kepentingan kedua belah pihak & kelompok partai tertentu…klw begini bangsa ini mudah dikuasai oleh luar .ini penjajahan yg sangat berbahaya memanfaatkan orang2 yg bodoh ngaku pintar

  65. mhs bersatu said

    Kalau benar itu terjadi, apakah bapak sebagai kepala bareskrim tidak ada keberanian moral untuk mengusut hal seperti itu, saya sangat yakin pak, walaupun kebohongan itu lari secepat kilat, suatu waktu kebenaran pasti akan mengalahkannya.

  66. Anonim said

    Tak perlu melihat ke belakang kita,arahkan kepemimpinan Presiden Jokowi membangun,Indonesia Hebat byk yg,sdh di raih….bagi kami siapapun presiden yg terpenting kerja kerja kerja.
    Dan menghasilkan buah kerjaan bagi rakyat….

  67. Anonim said

    Hati2 dng berita provokasi spt ini.Misalkan berita itu benar dan bisa menurunkan JOKOWI……ingat…..pendukung JOKOWI juga gk sedikit.Apa mereka juga trus diem aja….?.Itu sangat berbahaya buat negara kita.Bisa mengakibatkan kerusuhan yg meluas.Hati2 temen2……Jng terpancing oleh para provokator yg tujuanya ingin memecah belah bangsa kita

  68. Anonim said

    Waspada politik pengalihan issue freeport..caranya politik adu domba agar terjadi perpecahan antar partai, dari kasus kontrak freeport yang dibatalkan shg terjadi manuver politik yang tujuannya menjatuhkan presiden jokowi agar bisa digantikan dengan presiden yang bisa dikendalikan oleh freeport…waspada dan jangan mudah terpengaruh karena senjata mereka adalah media.

  69. berita ini hoax

  70. Anonim said

    Usut sampai tuntas jgn pemimpin negeri ini lahir dari hasil kecurangan, kalau tdk diluruskan negeri ini akan hancur dan butuh wakyu lama untuk memperbaikinya

  71. Anonim said

    heran ya,,,,org2 pada kurang kerjaan. Inilah jadinya klo pemerintah tidak bisa membuka lapangan kerja utk rakyatnya, kerjanya ungkit2 masa yg telah berlalu…

  72. Anonim said

    Sudah cukup 2th rakyat hasil nyata janji pembangunan,hasilnya banyak keraguan dangamang sehingga simpati dan kepercayaan rakyat hilang,tidak heran kalau rakyat mencari cari kelemahan kesalahan pemerintahan jokowi jk.atau jangan jangan memang benar dari awal memang sudah salah dari awal pemilu.pemerintahan hari ini kalau kita mau buka pintu dan jendela.semakin tidak jelas indonesia mau di bw k mana ?.selain menjadi negara dgn beban hutang yg menggunung yg setiap detik bertambah.rakyat wajar merasa kuatir dan cemas bahwa negri ini menghadapi ancaman tsunami hutang yang akan menghempaskan negara kita.pastilah negri ini sulit untuk keluar dari panggilan sebagai negare ke tiga negara yg hanya bisa menghutang dan tidak mampu mengelola alamnya dg baik.. jgn salah rakyat yang melihat semua k salahan pemerintahan jokowi jk termasuk hasil pilpres.mereka seperti baru sadar dan merasa tidak percaya bahwa pemerintah yg sekarang ternyata bi
    sanya yg begitu saja.jauh dari haapan.

  73. pamuji said

    Keadilan itu yg kami harapkan..kepada bpk polri ..tlg di usut sampai tuntas…

  74. Khalidul Mufied said

    Wah kalau terbukti Jokowi – Jk harus meletakkan jabatan dengan sukarela.

  75. aan said

    Setuju sekali usut sampai tuntas ke akar akarnya … tegakkan kebenaran …. se tegas tegasnya jangan takut membela bangsa mana HAK dan mana YG BATHIL … BERSIHKAN INDONESIA DARI KEKOTORAN

  76. AHMAD SAPAAT said

    Usut terus sampai ke akar2Nya…

  77. Iwan said

    Alhamdulillah ya roooob…….hqmvurkan dan bumi hangiskan orang2 batil dan sampai alam kubur saya tdk ridhooooo

  78. Edy Palbar said

    memang sy dr pertamakali sdh yakin bahwa p prabowo akan memenangkan pilpres ni.
    cm dr kecurangan yg di lakukan oknom” PDI P yg bikin ni smua kacaw balau…
    ingat pak jgn di biaerkan kecurangan ni. biar tdk di buat permainan trs..

  79. Edy Palbar said

    sy sdh yakin dr pertamakali p prabowo it pasti menang hanya kecurangan”yg biadab it yg bikin malu..
    krn dgn suapan uang dr luar negri yg mrk pakai untk menyuap swara rakyat..

  80. Anonim said

    Sudah di duga. Lanjut proses………

  81. iskandar said

    masyarakat menunggu hasilnya semoga lancar

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: