KabarNet

Aktual Tajam

Hendropriyono: Apapun yang Terjadi, Kita yang Penting Menang!

Posted by KabarNet pada 18/07/2014

Beredarnya video di laman youtube yang diungah oleh Muhammad Baqir Anwar, telah menambah informasi bagi rakyat Indonesia untuk mencermati situasi yang penuh intrik dalam pilpres 2014.

Petikan pernyataan provokatif Hendropriyono ini diambil di rumah Arbit Sani sebelum Pilpres 2014 lalu. Dalam arahannya, banyak sekali memberikan motivasi untuk melakukan perlawanan terhadap situasi pilpres yang dianalogikan dengan peperangan, sehingga bila pihak lawan menyerang maka kita pun harus membalas dengan penyerangan. Berikut tayangannya:

Pernyataan Hendropriyono di menit 11:23 “APAPUN YANG TERJADI, KITA YANG PENTING MENANG!”, sungguh sangat mencengangkan karena lahir dari mulut seorang purnawirawan TNI, yang seharusnya tetap menjaga keutuhan dan persatuan NKRI, bukan malah menghasut rakyat untuk melakukan perlawanan terhadap lawan politik yang notabene adalah sesama rakyat Indonesia sendiri.

Uniknya, bila dikaitkan dengan pernyataan Jokowi dibanyak tempat, ia tidak pernah menyatakan siap menerima kekalahan, seolah sudah sangat yakin memenangkan pilpres dan harus MENANG DALAM PILPRES kali ini atau CHAOS.

Cara-cara yang dilakukan oleh kubu Jokowi terlebih dengan adanya video ini bisa membuktikan bahwa tindak-tanduk “pemenangan” Jokowi oleh tim suksesnya sangat menyerupai GERAKAN MAKAR oleh PKI yang pernah menorehkan sejarah berdarah di negeri kita. Sebaiknya rakyat waspada akan perpecahan yang dihembuskan oleh pihak-pihak yang ingin merusak keutuhan bangsa ini. [KbrNet/Slm]

29 Tanggapan to “Hendropriyono: Apapun yang Terjadi, Kita yang Penting Menang!”

  1. Adji said

    INGAT BAGI MUSLIM YG MAU MATI DEMI SETAN EDO INI KALIAN MATI SIA-SIA ! dan si PENGECUT ITU AKAN LARI MENYELAMATKAN DIRINYA SENDIRI, seperti biasanya, INGAT kasus MUNIR?

  2. KUNCORO said

    Psikopat Teriak Psikopat

  3. Kalau anda pergi ke rumah sakit jiwa dn bila anda tanya pasien yg ada disana ” kamu gila ya ?” dia akan menjawab ” kamu yg gila “. Jadi kira-kira orang yg mengatakan orang lain gila, jangan-jangan malah dia sendiri benar-benar gila. oleh karena itu hati-hati lah !!!

  4. andik rico said

    HEDROPRIYONO ahli provokasi n ahli propaganda
    Msak jendral purnawirawan ngomong kyak gni..gk msuk akal..

  5. Anonim said

    bagus

  6. Anonim said

    Biarkan mereka muncul dipermukaan kemudian kita libas bersama, Hidup Prabowo Hatta,

  7. Anonim said

    Kasus talang sari di Lampung , kasus Munir , ingat ingat ya ya……..

  8. Anonim said

    Hati Hati lagi jualan kecap ….gokil teriak gokil ….ini black n negative campagne…hati2 jangan termakan…ini obrolan orang frustasi. Rapatkan barisan hidup Prabowo kita serang habis darat laut udara bombardir aja Pak kami siap dibelakangmu.

  9. Perang Badar,,,,,,Ok,

  10. vaganzamusik said

    siapapun yang jadi presiden nanti yang jadi kuli ya tetep jadi kuli, yang jualan jamu tetep jualan jamu. ayo… taruhan….

  11. vaganzamusik said

    Hidup Presiden Baru….. siapapun dia aku dukung, ok? jozzz kotos-kotos….

  12. prabowo1 said

    Memang Hendropriyono Wiranto dan mantan petingggi TNI semuanya di bawah pengawasan Moerdani yang ingin menghentikan Prabowo, sampai dengan fitnah era 1998 lengsernya Soeharto, hasil rekayasa TNI yang pro Moerdani karena Prabowo terlihat sejak masih menjadi jendral beliau punya kinerja menyelamatkan Indonesia dsb, fitnah kali ini memang sengaja untuk mencegah, ini hanya sedikit yang merasakan contoh pimpinan prabowo benar2 anak buahnya, beliau sangat peka, punya sifat welas asih yang tinggi rela berkorban ikhlas, untuk apa prabowo nyapres kalau tdak cuma ingin membantu rakyat indonesia, niatnya beliau hanya ibadah, beliau sudah hidup tenang di bogor, sudah punya Perusahaan tambang, sudah punya berbagai macam usaha untuk apa beliau capek capek mimpin negara kalau bukan putra terbaik, sampai gusdur dan habibie bilang Prabowo adalah orang yang paling ikhlas. Beliau ikhlas dalam segala hal.

  13. vaganzamusik said

    Ingat Bro, Jaman orde Baru pun, banyak kejadian aktivis muslim yg diculik, para kyai yang jadi korban fitnah dan menemui ajal, ingat peristiwa isu dukun santet….?
    lha itu semua pelaku pembantaian dan penculikan siapa ? kok nyatanya gak ada kbr beritanya?….hehehe…….adem ayem saja..?

  14. wulan said

    Hendropriyono wiranto dkk, adalah antek2 LB moerdani,,, yang sengaja berbagai fitnah tudingan mreka sejak 1998 yang tau tak tik mengahancurkan prabowo, sejak dlu smpe sekarang sampe fitnah lengsernya prabowo mereka selalu bgtu, prabowo yang di akui alm gusdur dan habibie prabowo adalah orang yang paling ikhlas. Prabowo yang penuh dengan strategi memang menjadi musuh mereka dari jaman masih aktif sifat iri dengki, sifat setan yang selalu iri dari hasil keberhasilan prabowo dalam segala bidang. Untuk apa sih prabowo nyapres kalau hanya ingin harta, beliau sudah kaya, beliau sudah punya segalanya, beliau sudah bangkit dari terpuruknya fitnah mereka, yang prabowo ingin sampaikan hanya membuat rakyat indonesia maju dalam segala hal ekonomi dan kaya. Niatnya hanya ibadah. Tapi rakyat belum bisa memahami pemimpin yang baik seperti apa.

  15. vaganzamusik said

    Dalam urusan Politik apapun caranya katanya itu sah-sah saja, fitnah memfitnah hal biasa,..
    Karena urusan Politik sehingga Umat Islam yang seharusnya Ummatan Wahidatan terpecah dan menjadi Skisme paling besar yaitu Ahlussunnah dan Syi,ah, dan Fitnahnya terjadi sejak jaman Rosululloh Wfat sampai sekarang…. Astaghfirulloh….
    😥

  16. ubogor said

    Bapak Jendral YTH jangan jadi maling teriak maling ya Pak…..anda lupa pernyataan anda ini adalah cerminan bahwa diri andalah sebenarnya seorang prajurit yg DZOLIM dan TIDAK BERMARTABAT.. kasihan anda… semoga ALLAH SWT mengampuni dosa anda.

  17. Indra D'puja said

    Dibalik sgla kjadian psti ada hikmah yg bs kt ptik
    Conto..smakin jlas trlihat orang” busuk dibalik jokowi smua haus jabatan buat kpntingan pribadi
    Bp prabowo z yg tntunya kt tau siapa dia tpi ga prnah kdengar sperti antek” jokowi

  18. meri efendi said

    Manusia psikopat

  19. Anonim said

    Masih lebih baik joko bodo

  20. Anonim said

    wahhhhh,,,,,,,,, parah nehhh……… pa Hendro pie,,, kabar..!! ni opo re..!! wkwkwkw gawat republik ini…!!!

  21. Rusfaningsih said

    Astaqfirullah….sdh ga ingat umur,hrsnya ibadah bkn malahan menjelek2in orang.smoga dpt hidayah ini manusia.amin

  22. arifin_lp said

    Sakit jiwa

  23. Anonim said

    Laknatullah kau priono.. Semoga siksa allah bagi kau dunia akhirat

  24. Anonim said

    Astagfirullah…kok manusia seperti ini masih diberi kesehatan dan umur panjang Oleh Allah SWT ya..?…

  25. Anonim said

    waduhh ko jendral kaya gth ya ampunn

  26. fhaliq said

    Liaat.. para dajal…sdh tampak di depan kita..pangkat jendrall muka dajal..naudhu billahi min dzalik

  27. maineulbas said

    y ALLAHU maunya apa manusia 1 ini????g malah mendinginkan malah……???y ALLAHU berilah kami PEMIMPIN yg benar, IKHLAS DLM SGLA HAL yg SSUAI KMAMPUANYA sbgai HAMBAMU yg TAAT akan PRINTAH&LARANGAMU!!!!

  28. Anonim said

    Dasar PKI !!

  29. Yang ngomong monyet belaga orang bener gayanye gw tau lo tuh CIA indonesia makan dari mendzolimin umat Islam ingat Indonesia dimerdeka oleh umat Islam artinya Islam harga mati NKRI. Yaah …Indonesia dipimpin sama germo kapan ni bangsa bisa jadi bangsa besar, tpi nikali lo colek Islam kite peraaang gw bantaiiii

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: