KabarNet

Aktual Tajam

Rentetan Fakta Sang Pembohong

Posted by KabarNet pada 08/07/2014

Allah Ta’ala MURKA kepada para PEMBOHONG!! Terlebih BERBOHONG terhadap jutaan manusia. Maksud hadits, tentang 3 tanda orang MUNAFIQ, yaitu: 1.Jika BERBICARA BERBOHONG. 2.Jika BERJANJI MENGINGKARI. 3.Jika diberi amanat, BERKHIANAT. Apalagi BERBOHONG kepada jutaan Umat Islam!.. Apakah orang yang BERBOHONG, INGKAR JANJI dan BERKHIANAT bisa disebut pemimpin yang baik..?

Perlu untuk diketahui! KEBOHONGAN adalah perkara SERIUS dalam urusan agama dan merupakan perbuatan yang paling DIBENCI oleh Allah dan RasulNya. Terlebih yang melakukan KEBOHONGAN adalah CALON PEMIMPIN NEGERI (mayoritas berpenduduk muslim), maka umat Islam wajib MENOLAK kepemimpinannya.

9 Tanggapan to “Rentetan Fakta Sang Pembohong”

  1. hamba Allah said

    ya Allah tunjukkanlah kekuasaanmu karena engkaulah yang maha sempurna,hindarkan negara kami dari orang-orang yang merugi amiiiien 1000X YRA

  2. Rheinhard said

    Blogger ini berbahaya… Gak pantes untuk di baca. Isinya dpt memecah belah persatuan. Jangan di sebar luaskan isinya (sampah)!!!. Ini ciri khas PKI dgn politik adu domba. Benar2 bahaya!!!.

  3. Anjing Loe said

    blog ini milik PKI hati-hati bahaya dan waspada.. bangsa mau dipecah sama blog komunis seperti ini

  4. Anonim said

    Kesempurnaan hanya milik ALLOH SwT. Manusia adalah makhluk lemah yg banyak kekurangan serta keterbatasan. Hanya ALLOH SwT yg tahu hati manusia. ALLOH SwT tdk melihat rupa kalian dan harta kalian tetapi DIA melihat hati kalian serta amal kalian, Kalamulloh.
    Maksudnya kita sebenarnya tdk tahu siapa/bagaimana itu Jokowi ataupun Prabowo sesungguhnya? Mereka itu sendiri sebenarnya yg harus menjawabnya ! Hanya ALLOH SwT yg tahu hati2 mereka.
    Yg penting bagi kita utk melangkah kedepannya yg dimulai dari sekarang harus lebih berhati hati lagi serta waspada dlm menentukan serta mengambil keputusan/kebijakan terhadap sesuatu yg diinginkan/dicita citakan! Ingat segala sesuatu baik yg kita ucapkan juga perbuatan ingin yg bernilai ibadah disisi ALLOH SwT serta mendapatkan pahalaNYA, amin ! Bukannya dosa juga siksaNYA, na’udzubillahi min dzalik!
    Jadikanlah hikmah dari perjalanan hidup masalalu kita yg penuh dgn ujian serta cobaan dan ambilah pelajaran darinya. Supaya utk kedepannya kita lebih baik dan lebih dewasa utk menggapai ridho dan rahmatnya ALLOH Swt serta ampunan, selamat didunia dan akhirat, amin yaa ROB !!!

  5. Abu Luthfy said

    Kesempurnaan hanya milik ALLOH SwT. Manusia adalah makhluk lemah yg banyak kekurangan serta keterbatasan. Hanya ALLOH SwT yg tahu hati manusia. ALLOH SwT tdk melihat rupa kalian dan harta kalian tetapi DIA melihat hati kalian serta amal kalian, Kalamulloh.
    Maksudnya kita sebenarnya tdk tahu siapa/bagaimana itu Jokowi ataupun Prabowo sesungguhnya? Mereka itu sendiri sebenarnya yg harus menjawabnya ! Hanya ALLOH SwT yg tahu hati2 mereka.
    Yg penting bagi kita utk melangkah kedepannya yg dimulai dari sekarang harus lebih berhati hati lagi serta waspada dlm menentukan serta mengambil keputusan/kebijakan terhadap sesuatu yg diinginkan/dicita citakan! Ingat segala sesuatu baik yg kita ucapkan juga perbuatan ingin yg bernilai ibadah disisi ALLOH SwT serta mendapatkan pahalaNYA, amin ! Bukannya dosa juga siksaNYA, na’udzubillahi min dzalik!
    Jadikanlah hikmah dari perjalanan hidup masalalu kita yg penuh dgn ujian serta cobaan dan ambilah pelajaran darinya. Supaya utk kedepannya kita lebih baik dan lebih dewasa utk menggapai ridho dan rahmatnya ALLOH Swt serta ampunan, selamat didunia dan akhirat, amin yaa ROB !!!

  6. Rumongso said said

    Astaqfirullah hal’azim ” Janganlah selalu menhujat sesama anak bangsa , kadang saya bingung melihat yang punya namanya Elit2 politik kita ini , Kalau Bpk2 , Tuan2 , punya pemikiran yang berguna buat Negara ini ‘ sumbangkanlah tooh berguna juga buat keluarga/sahabatmu ,, jangan Ilmu yang dimiliki buat menghujat dan menyalahkan bangsamu sendiri ,, mari kita sadari bersama ‘ Iri dan Dengki tidak baik buat diri dan bangsa kita ini ‘ lagi masih ada “waktu”untuk memperbaiki ‘ Waktu yg lalu biarlah berlalu tinggal kenangan ” Waktu yang akan datang cuma rencana tdk ada yang tau ” Waktu sekarang inilah lagi bisa berbuat ” Buatlah , Tunjukkanlah , Abdikanlah !!! Bahwa mahluk yang hidup di Dunia ini sesungguhnya Hina , Tapi ada yang dimuliakan , jadi janganlah mengHina sesama , mau mendapat Mulia ‘?? Muliakan yang Maha Mulia” Lalu Muliakan orang yang mendapat Kemuliaan dari Yang Maha Mulia , bagaimana susah panyahnya , jangan malah dicerca , supaya sama sama dpt Kemuliaan hidup Mulia jangan Hina ‘ yok…Kita Sadar diri untuk menuju Kebaikan bersama , , jangan mencerca , jgn meng Hina sesama anak bangsa , Sumbangkan apa saja yang merasa kamu punya lebih dari Mereka , baikI lmu , Pengalaman ,dsb agar turut menjadi manusia yang berguna bagi Bangsa/Negara dan dpt jg Kemulian dari yang Maha Mulia Salam Semua Terima apa adanya

  7. Blog ini milik PKS bukan PKI isinya FITNAH semua karena hanya PKS ( Partai Kutukan Sejuta umat ) yg suka fitnah awkwkwkwkw

  8. Budi said

    Yg bilang blog ini PKI sesungguhnya kalian maling teriak malinggg,,kalau emang fakta ya bener dong ciri2 org munafik,,kaliqn diberi akal dipake otaktuhhh,,liat tanda2nya,,kalau banyak munafiknya wajib dilawan,,dari sisi dunia akhirat emang keliqtan jkw banyak bohongnya,,bikin tambah sengsara rakyat lama2 byk pengangguran lama2 byk kriminal karena kriminal ya masuk neraka dong berjamaah pula karena kriminalnya byk gara2 seorang jokowi,,kalaian yg bela kowin ikut nyemplung deh ke neraka,, iya emang Allah yg berhak yg menentukan tapi lo tuh dikasih otak bedain yg munafik dgn kagak,,,ahhhh panjang coment sama wong goblok yg masih bela kowi karena malu ngakui,,buang2 waktu..

  9. Anonim said

    yg coment negatif kepingin jd presiden yaaaa .iri dengki tanda tak mampu tul gak ….

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: