KabarNet

Aktual Tajam

Duh, Contekan Jokowi Nongol

Posted by KabarNet pada 10/06/2014

Jakarta – KabarNet: Calon presiden Joko Widodo tidak sadar sebuah kertas nongol di balik jas warna hitamnya saat debat perdana yang digelar KPU di di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Senin 9 Juni 2014 malam.

Pemandangan tersebut terlihat jelas saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan mengawali acara debat yang disiarkan secara live oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Kejadian bermula ketika Jokowi hendak mengeluarkan sebuah kertas, moderator debat Zainal Mochtar mengimbau untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Jokowi yang baru hendak mengeluarkan kertas respek memasukkan lagi ke sela-sela jasnya. Tapi sayang, kertas tidak masuk sempurna sehingga menyisihkan sebagian dan terlihat jelas.

Saat lagu Indonesia Raya selesai dinyanyikan, kertas tersebut masih terlihat. Jokowi sadar kertas contekannya nongol diingatkan oleh kru penyelenggara debat yang menghampirinya di podium saat sesi iklan.

Berita & Foto: Rakyat Merdeka

15 Tanggapan to “Duh, Contekan Jokowi Nongol”

  1. Anonim said

    Beginilah kalo Presiden BONEKA.. Semua nya ada yg ngatur….

  2. Anonim said

    berita yang ada di kabarnet ini tidak jelas, harap hati-hati membaca dan cari klarifikasinya dari sumber yang jelas

  3. Anonim said

    hahahahahahahahahaha fitnah lagiiii ga bosen-bosen nih “PaNasBung” padahal udah ada liputan soal kertas putih itu hahahahahahaha kasian banget saking takut kalah semua dihalalkan cuuiiih

  4. Anonim said

    Jokowi skill debatnya msh dibwh rata2, bgmn nanti jk bicara di forum internasional….?

  5. Anonim said

    Prabowo mestinya tanyai jk mengapa di pecat Gus Dur dan SBY tdk mau pilih jk SBY pilih Budiono 2009.

  6. ganteng said

    canlon presiden terbaik sedunia.
    ayo jokowi kamu jd presiden ahok gubernur DKI.

  7. ganteng said

    santai aja jokowi.
    kamu pasti jd presiden.
    ahok jd naik jabatan jd gubernur DKI.
    bantai musuh2mu yg mengutukmu.hahaha

  8. Anonim said

    Pilih No 1 PRABOWO PRESIDEN nya

  9. Anonim said

    Jk thn 2009 maju capres kalah janji pulang kampung dan ngurus mesjid. Eeee skrg maju cawapres ambisiiiiii……

  10. Anonim said

    jadi presiden ga perlu pinter pidato yg penting peduli dng rakyat dan jujur memperhatikan kesejahteraan rakyat, bikin makmur petani spy Indonesia Hebat

  11. Anonim said

    ini situs pro PRABOWO jadi wajar JKW di jelek2an. Liat realita saja apa yang sudah di hasilkan oleh jokowi buat masyarakat ketimbang Prabowo & Hatta…mana yng lebih banyak bermanfaat buat rakyat

  12. Anonim said

    Gimana Presiden nga perlu pinter, kalo gitu dibodohi barat terus dong. Jokowi jam terbang baru walikota gubernur kan baru belum ada bukti, kalo Prabowo tegas kaya raya ganteng lagi. Nga malu kita ama dunia lain kalo Prabowo Presiden nya

  13. Anonim said

    Prabowo pasti jadi Presiden…..masa jokowi….malu aku

  14. jhonthabo! said

    kertas puti tdk jd alasan buat jokowi.jkw di pilih itlah suara rakyat suara TUHAN , tingkat kan dri rakyat u/ rakyat

  15. KUNCORO said

    Lagi…. Masih ada yg menyebut Suara Rakyat Suara Tuhan…. Goblok Banget Jhonthabo itu.
    Kalau Rakyatnya Seperti Rakyat Sodom Dan Gomora Bagaimana??? Apakah Masih Suara Rakyat Suara Tuhan????

    Jhon, Jhon jadi orang mbok jangan terlalu goblok napa….

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: