KabarNet

Aktual Tajam

Awas!!.. Intelijen Kotak-kotak Disekitar Masjid

Posted by KabarNet pada 10/06/2014

Jakarta – KabarNet: Belakangan ini banyak orang aneh dan asing berkeliaran di sekitar masjid mereka tidak masuk untuk menjalankan sholat, tapi hanya mengintip dari pagar, jendela dan pintu masjid. Bukan hanya mengintip, mereka juga memotret orang yang sedang sholat saat duduk tasyahud awal dan tayahud akhir.

Mereka menilai menunjukkan SATU JARI saat tasyahud dalam sahalat adalah bagian kampanye terselubung dalam masjid untuk memenangkan Capres Pabowo-Hatta.

Ingat, intelijen kotak-kotak bukan hanya merekam khutbah jum’at, tapi juga mengawasi setiap gerakan sholat anda untuk di laporkan ke Panwas Pemilu atau polisi sebagai pelanggaran pemilu…. MUNGKINKAH UNTUK MENJAGA KEAMANAN ANDA DARI PARA INTELIJEN KOTAK-KOTAK, ANDA HARUS MENGGUNAKAN DUA JARI SAAT TASYAHUD AWAL DAN AKHIR..??? [KbrNet/Ratono Efendi]

12 Tanggapan to “Awas!!.. Intelijen Kotak-kotak Disekitar Masjid”

  1. Ha haaa kubu PDIP dan Jokowi sdh semakin GILA, dr dulu sebelum moyang mereka lahir sekalipun Tasyahud awal dan akhir sdh menggunakan 1 jari, udah kehilangan akal sehat mmg kubu kafir dan munafik, kl dilaporin kebawaslu paling jg bawaslu yg waras pada ketawa melihat ketololan kubu banteng 😛
    Wkwkwkwk

  2. Anonim said

    dasar bego!
    g pernh diajarkan cara sholat kali ya?
    itu namany dah su’udzon sama Allah SWT.

    kalo jokowi kmrin dpt no 1 pa itu dinyatakan kmpanye trslbung?
    munafik tu orng.!!

  3. ketekloe said

    Yang disejahterakan Pejabat teruzzzz…..Rakyat kapan sejahteranya pak?. Feodalisme banget sih. http://www.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/06/09/solusi-prabowo-berantas-korupsi-sejahterakan-para-pejabat

  4. Anonymous said

    admin sinting. Standar ganda. Ga ada yang lain selain bahas masalah keyakinan apa. Kok senangnya menjadikan isu sensitif sebagai berita.

    Sekarang dukung prabowo, dulu prabowo dijelekkan gara2 basuki. Standar ganda.

    https://kabarnet.in/2012/07/30/warga-betawi-kian-tersingkir/?relatedposts_hit=1&relatedposts_origin=56435&relatedposts_position=0

    Pinter banget buat menarik traffic pembaca. Cuih

  5. ksatria_kencana said

    Udah,udah,Gak usah ribut2!
    Yg dukung No:1 silahkan lgsg coblos No:1.
    Yg dukung No:2 pikir 2x kalau ragu coblos lah No:1.

    Kalau yg menang No:1 para pendukung No:2 hrs legowo .
    Kalau yg kalah No:2 pendukung No:1 jgn terlalu mengejek No:2.

    Ok all ??? :mrgreen: 🙄 😆 :mrgreen:

  6. Anonymous said

    admin sinting. Standar ganda. Ga
    ada yang lain selain bahas
    masalah keyakinan apa. Kok
    senangnya menjadikan isu
    sensitif sebagai berita.

    Sekarang dukung prabowo, dulu
    prabowo dijelekkan gara2
    basuki. Standar ganda.

    kabarnet.in/2012/07/30/
    warga-betawi-kian-tersingkir/?
    relatedposts_hit=1&relatedposts_
    origin=56435&relatedposts_
    position=0

    Pinter banget buat menarik traffic
    pembaca. Cuih

  7. Anonim said

    Pertanda bahwa Allah Swt tdk ridho telunjuk tasyahud dipergunakan oleh jokowi dkk, aamiin.

  8. ksatria_kencana said

    Anoymouse@
    Kan sdh aku bilang!
    Udah,udah,Gak usah ribut2!
    Yg dukung No:1 silahkan lgsg coblos No:1.
    Yg dukung No:2 pikir 2x kalau ragu coblos lah No:1.

    Kalau yg menang No:1 para pendukung No:2 hrs legowo .
    Kalau yg kalah No:2 pendukung No:1 jgn terlalu mengejek No:2.

    Ok all ??? :mrgreen: 🙄 😆 :mrgreen:

  9. Anonim said

    yang comment pada bego, percaya aja berita hoax beginian

  10. ksatria_kencana said

    Percaya saja gimana?
    Gx pernah mengikuti berita ya?
    Wong kader PDIP saja sdh mengakuinya kok, PDIP mmg partainya para kafir dan Anti Islam!

  11. Anonymous said

    oknum kader pdip keless…

    Seenaknya aja disamaratakan atas nama partai.. Uhuk..Hoax hoax uhuk..

  12. Jangan lupa selesai sholat baca do’a sebagaimana tercantum dalam surah an-Nisa ayat 75, dimulai tengah ayat, “……..Robbanaa akhrijnaa….dst sampai akhir ayat.” Semoga kita dikaruniai Alloh pemimpin yg diridloui-Nya, aamiin.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: