KabarNet

Aktual Tajam

Prabowo-Hatta Bertekad Basmi Miras & Pornografi !!

Posted by KabarNet pada 06/06/2014

Jakarta – KabarNet: Juru bicara pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Tantowi Yahya menyatakan pemerintahan Prabowo-Hatta akan mendorong pengetatan peredaran minuman keras dan pemblokiran akses pornografi di internet.

Ini sebagai komitmen Prabowo-Hatta menyelamatkan generasi muda. “Hal-hal yang mengancam generasi muda seperti miras dan pornografi akan kita larang,” kata Tantowi saat dihubungi RoL, Kamis 5 Juni 2014.

Tantowi menilai pemerintah belum cukup serius memperketat peredaran miras dan akses pornografi. Menurutnya Prabowo-Hatta akan merevisi sejumlah undang-undang yang bertujuan menyelamatkan generasi bangsa. “Kami akan merevisi undang-undang yang masih memberi kelonggaran bagi peredaran miras dan situs porno,” ujarnya.

Tantowi menyatakan pemerintahan Prabowo-Hatta tidak akan segan-segan mendukung peraturan daerah yang bernafaskan Islam. Dia menyatakan aturan-aturan yang menyangkut perlindungan terhadap anak-anak, generasi muda, dan perempuan akan diperkuat. “Kami tidak akan segan-segan mendukung aturan yang melindungi masyarakat,” ujarnya.

Terkait Perda Syariat Islam yang berlaku di Aceh, Tantowi menyatakan Prabowo-Hatta akan menghormatinya. Menurutnya Perda Syariat Islam di Aceh telah diakui oleh pemerintah. “Kami mengakui Aceh dengan Syariat Islam,” katanya. [KbrNet/Slm]

Source: tarqiyahonline.com

12 Tanggapan to “Prabowo-Hatta Bertekad Basmi Miras & Pornografi !!”

  1. Alhamdulillah.
    Takbiiiiiiiiiiiiiirrrrrr!!!!!
    Allahu Akbaaaaarrrrrr!!!!!!
    Allahu Akbaaaaaaaaaarrrrrrr!!!!!!!!
    Allahu Akbaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr!!!!!!

    Seluruh Ummat Islam wajib mendukung dan merealisasikan cita2 Mulia Pak Prabowo-Hatta dan koalisinya ini, semoga semua pihak sepakat dan mendukung demi menyelamatkan masa depan generasi bangsa!
    Takbiiiiiiiiirrrrr!!!!!!!

  2. Riski said

    Allahu Akbar!!!
    Masya Allah…. dlm soal keberpihakan kpd nilai2 syariat islam, nyata benar beda antara Prabowo-Hatta dibanding capres ygsatunya yg didukung kaum Sepilis Liberalis anti Islam.

  3. ksatria_kencana said

    Benar agan Riski@
    Telah nyata bagi kita mana Calon Pemimpin yg akan membawa kita kejalan yg benar dan kpd jalan menuju kebaikan generasi bangsa dg calon pemimpin yg akan membawa kita kejalan yg sesat,rusak ,kemaksiatan dan jurang yg penuh dosa!

    Oleh sbb itu,sbg Muslim kita wajib memenangkan Calon Presiden Prabowo-Hatta. Jgn golput dan acuh. Kita harus berbuat agar tdk diinjak2 oleh kafir minoritas.

    Semoga Allah SWT memberi kekuatan pd kita semua hingga Prabowo menjadi RI 1.
    Aamiin……..!

  4. heri said

    Alhamdulillah..makin jelas antara yang hitam dan putih..

  5. noura said

    Saya sebagai rakyat kecil cmn bisa mendukung mana yang baik buat negara saja. Terutama agama.
    Jika masalah yang lain sya tidak ikut komentar.

    Cuman 1 jika memang benar kata berita pemilihan presiden nanti akan dipinpin oleh orang yang beragama kristen.
    Jika itu sampai terjadi bagai mana dengan rakyat kita yang 100% rakyat indonesia beragama islam….?

  6. Anonim said

    http://www.kaskus.co.id/thread/538cfe750d8b46c4698b4584/pendukung-jokowi-wajib-baca–bukti-bukti-jokowi-cuma-pencitraan/
    gak tau bener ndak ya…. cuma nemu.

    Kalau saya sendiri sih agama ya agama politik ya politik. Tidak bisa dihubung hubungkan mau agama Kristen, Muslim, Hindu, Buddha kalau orangnya brengsek ya paling korupsi, nerima suap.

    Yah semoga Presiden baru yang penting hukumnya jelas ndak kayak sekarang Maling ayam dihukum 3 tahun penjara + digebukin warga, Orang korupsi Miliaran dihukum 5 thn….
    Sama semoga Indonesia bisa mandiri tidak tergantung negara lain masa ngexpor minyak bumi, ngimpor bensin. goblok bener….

  7. Anonim said

    Tau sendiri kan kalo MACAN TIDUR BANGUN …………….. mendingan jangan dibangunin deh ……….

  8. Anonim said

    Ooo banyak banget yang harus diberantas : miras, narkoba, premanisme, pungli, bekingan, penggelapan, pelicin, maksiat, pornografi, korupsi, penipuan berkedok, misi asing, penyesatan dan semua yang disukai oleh para pemuja setan beserta antek-anteknya. Bisa ?

    Cuma waktu yang akan membuktikan PEMIMPIN manakah yang GAK DOYANG DUIT kayak ayam sehingga komit dengan janji-janjinya memberantas semua kesukaan syeitan dan antek-anteknya di atas.

    Satu hal yang menarik dari ramalan nenek moyang nusantara adalah istilah NO-TO-NO-GO-RO. Indonesia sudah melewati NO-TO-NO dan tinggal menunggu GO-RO, artinya pemimpin yang akhir suku katanya GO atau RO.

    Ciri khas para pemimpun yang sudah melewati NO-TO-NO adalah masa berkuasanya yang paling sedikit mencapai 2 x 5 tahun, sedangkan lainnya paling lama cuma 1 x 5 tahun.

    Intinya adalah setelah GO dan RO lah kira-2 baru akan DIPIMPIN oleh seorang yang sangat didambakan. namun demikian walahualam.

  9. ksatria_kencana said

    NO TO NO GO RO LON DO RA PO PO :mrgreen:

    Sbg Muslim itu,Ngambil sumber itu dr Al-Qur’an dan Hadits, bukan dr primbon dan tahayul pewayangan!
    Payah 😛

  10. ksatria_kencana said

    Agama,agama,politik,politik, inilah yg disebut LEBERALISME!
    Hati2!

    Kalau Muslim itu wajib berpolitik berdasarkan syariat agama Allah,makanya Syariat Islam diperlukan agar kemaslahatan Ummat bisa adil dan berkeTuhanan.

    إِنِ الْحُكْمُ إِلاَّ لِلّهِ يَقُصُّ الْحَقَّ وَهُوَ خَيْرُ الْفَاصِلِينَ
    (Qs Al-A’nam 6:57)
    Menetapkan hukum itu hanyalah hak Allah. Dia menerangkan yang sebenarnya dan Dia Pemberi keputusan yang paling baik”

    وَهُوَ اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ لَهُ الْحَمْدُ فِي الْأُولَى وَالْآخِرَةِ وَلَهُ الْحُكْمُ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ
    (Qs Al-Qasas 28:70)
    Dan Dialah Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, bagi-Nyalah segala puji di dunia dan di akhirat, dan bagi-Nyalah segala penentuan dan hanya kepada-Nyalah kamu dikembalikan.

    Segala puji hanya bagi Allah Rabbul’alamin, shalawat dan salam semoga dilimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarganya dan para sahabatnya serta seluruh kaum Muslimin wa Muslimah.

  11. Anonim said

    Sebelum menghakimi orang lain, coba cek ke diri anda masing2, apakah anda orang suci ? Orang yang bebas dari dosa ? Orang yang gak pernah cabul ? Orang yang tidak pernah menyakiti orang lain ? Kalau memang anda semua suci dan bebas dari dosa bolehlah berkomentar, kalau gak mendingan jgn sok2 an mengutip ayat2 suci Al quran kaya anda yg paling ngerti ayat tersebut

  12. ksatria_kencana said

    Kau yg cabul dn byk dosa mending diam aja!
    Sono kembali kedolly biar kami rajam sampai mati!

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: