KabarNet

Aktual Tajam

Jokowi-JK Akan Hapuskan Perda Syariat Islam

Posted by KabarNet pada 05/06/2014

Jakarta – KabarNet: Jokowi-Jusuf Kalla (JK) kalau terpilih pada Pilpres 2014 dipastikan akan membentuk pemerintahan yang akan menghapuskan perda-perda berbasis syariat Islam. Pemerintahan Jokowi-JK juga tidak akan memberikan izin kepada daerah-daerah untuk mengeluarkan Peraturan Daerah (Perda) yang berbasis syariat Islam.

Hal ini ditegaskan oleh tim sukses Jokowi-JK terkait sistem hukum yang akan diberlakukan di pemerintahan andaikata Jokowi-JK terpilih sebagai pemenang pilpres 2014. “Yang jelas kami tidak mendukung perda yang bersifat syariat,” tegas politisi PDIP yang menjabat sebagai Ketua Tim Hukum dan Advokasi Jokowi-JK, Trimedya Panjaitan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (4/6/2014).

Trimedya menjelaskan, komitmen itu didasari penilaian terhadap perda berbasis syariat Islam yang dinilai tidak sejalan dengan ideologi yang dianut oleh PDI Perjuangan. “Ideologi PDIP Pancasila 1 Juni 1945. Pancasila sebagai sumber hukum sudah final,” terangnya.

Trimedya menilai syariat Islam yang diformulasikan dalam bentuk perda-perda berbasis syariat bisa mengganggu kemajemukan NKRI. “Ke depan kami berharap perda syariat Islam tidak ada. Ini bisa mengganggu kemajemukan karena menciptakan pengotak-ngotakan masyarakat,” tandasnya.

Untuk itu, PDI Perjuangan akan terus mensosialisasikan gagasan dari MPR soal empat pilar. Sebab isi dari program empat pilar kebangsaan itu sendiri adalah Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. “Bagi PDIP Pancasila sudah final,” imbuhnya.

Meski begitu, hal ini tidak akan berlaku di wilayah Aceh. Sebab Aceh merupakan wilayah yang memiliki sistem hukum sendiri karena sifatnya daerah istimewa.

“Aceh pengecualian (boleh ada syariat Islam) karena Aceh daerah khusus. Kami memahami kekhususan Aceh. Sama seperti di Papua dan Yogyakarta,” tandasnya.

Sebelum ini sejumlah kepala daerah telah memberlakukan perda berbasis syariat Islam, antara lain perda larangan total terhadap industi dan peredaran minuman keras, larangan aktifitas asusila, mesum dan kemaksiatan termasuk lokalisasi prostitusi, dan sejumlah hal lain yang bertentangan dengan syariat Islam. [KbrNet/Inilah.com/ANT/adl]

192 Tanggapan to “Jokowi-JK Akan Hapuskan Perda Syariat Islam”

  1. ksatria_kencana said

    إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُواْ لَن تُغْنِيَ عَنْهُمْ أَمْوَالُهُمْ وَلاَ أَوْلاَدُهُم مِّنَ اللّهِ شَيْئاً وَأُولَـئِكَ هُمْ وَقُودُ النَّارِ
    (Qs Ali-Imran 3:10)
    Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah BAHAN BAKAR api neraka,

    كَدَأْبِ آلِ فِرْعَوْنَ وَالَّذِينَ مِن قَبْلِهِمْ ۚ كَذَّبُوا بِآيَاتِنَا فَأَخَذَهُمُ اللَّهُ بِذُنُوبِهِمْ ۗ وَاللَّهُ شَدِيدُ الْعِقَابِ
    (Qs Ali-Imran 3:11)
    (keadaan mereka) adalah sebagai keadaan kaum Fir’aun dan orang-orang yang sebelumnya; mereka mendustakan ayat-ayat Kami; karena itu Allah menyiksa mereka disebabkan dosa-dosa mereka. Dan Allah sangat keras siksa-Nya.

    قُل لِّلَّذِينَ كَفَرُواْ سَتُغْلَبُونَ وَتُحْشَرُونَ إِلَى جَهَنَّمَ وَبِئْسَ الْمِهَادُ
    (Qs Ali-Imran 3:12)
    Katakanlah kepada orang-orang yang kafir: “Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia ini) dan akan digiring ke dalam neraka Jahannam. Dan itulah tempat yang seburuk-buruknya”.

  2. ksatria_kencana said

    وَالْمُؤْمِنُونَ وَالْمُؤْمِنَاتُ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاء بَعْضٍ يَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَيُقِيمُونَ الصَّلاَةَ وَيُؤْتُونَ الزَّكَاةَ وَيُطِيعُونَ اللّهَ وَرَسُولَهُ أُوْلَـئِكَ سَيَرْحَمُهُمُ اللّهُ إِنَّ اللّهَ عَزِيزٌ حَكِيمٌ
    (Qs At-Taubah 9:71)
    Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain. Mereka MENYURUH (mengerjakan) yang ma’ruf, MENCEGAH dari yang munkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mereka TA’AT pada Allah dan Rasul-Nya. Mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah; sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

    كُنتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَلَوْ آمَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْراً لَّهُم مِّنْهُمُ الْمُؤْمِنُونَ وَأَكْثَرُهُمُ الْفَاسِقُونَ
    (Qs Ali-Imran 3:110)
    Kamu adalah UMAT YANG TERBAIK yang dilahirkan untuk manusia, MENYURUH kepada yang MA’RUF, dan MENCEGAH dari yang MUNKAR, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.

  3. b said

    Saya mendengar dari paranormal wajah jokowi tidak sebagai raja, dia sebagai pemimpin.Dan apabila terpilih dia ga akan bertahan lama.Kenapa demikian karena negara indonesia dipimpin seorang presiden dan bisa disebut raja yang tahta singgasananya berdasarkan wahyu Allah…yang bisa menjadi presiden atau raja diindonesia yang yang bertahan lama wajahnya mirip mirip : presiden Sukarno, Suharto, Susilo Bambang Yudhoyono kalo diamati wajahnya ada kemiripan. Entah benar ato tidak saya tidak tahu

  4. ksatria_kencana said

    Paranormal itu pewaris setan!
    Setan yg kau ikuti?
    Dasar kau anak setan :mrgreen:

  5. Andy Cole said

    @redribbon army

    Ksatria kencana alias problema 212 ini bukan Islam bung. Dia itu Wahabi.

    Lihat saja kesantunan yang merupakan kewajiban dalam Islam NOL BESAR…

  6. ksatria_kencana said

    Andy coli@
    Makhluk kyk kalian be 2 itu mmg hrs dikerasi,bil perlu ku timpuk ma kursi, tp gx sampe kusalib terkutuk kok. Ku gx sadis2 amat spt kristen 😀

    Dan kau Kayak kubu jokowi aja yg suka kampanye hitam alias fitnah?
    Kau anak setan ya?

    Siapa yg menciptakan kau dan utk apa kau diciptakan?

    Coba kau jwb dg kitab kau, kl gx bisa ngaku aja bhw kau itu anak setan!

  7. Andy Cole said

    @ksatria_kencana

    Kalau menurut ente hanya Islam yang berhak ada di Indonesia ini (berdasarkan sila 1 pancasila). Lalu menurut ente bapak bangsa ini tolol dengan (awalnya) mengakui 5 agama sebagai agama resmi di Indonesia di bawah sila pertama pancasila yaitu ketuhanan YANG MAHA ESA?

    Menurut ente para bapak bangsa tolol karena sampai luput mengetahui ada agama yang tidak bertuhankan TUHAN YANG ESA??

    Islam adalah rahmatan lil’alamin. Umatnya pun rahmatan lil’alamin, selalu lembut bahkan ketika dihujat, diludahi, difitnah sekalipun. Seperti teladan rosul. Tidak seperti ente…

    Jangan sekedar SARA bung. Ane sedang males berdebat dengan ente. Kita lanjutkan lagi setelah 9 juli bagaimana?? Deal??? Kita lihat dulu apakah yang batil menang atau kalah….

  8. ksatria_kencana said

    Siapa yg bilang hanya Islam yg berhak diindonesia ini?
    Memangnya bila Syariat Islam ditegakkan diindonesia lantas kafir dilarang disini?
    Kau itu wawasanya sgt primitif!

    Kami Muslim mayoritas(88%) dinegeri ini, jd wajar bila kami menginginkan syariat Islam menjadi dasar hukum negara.
    Kalian minoritas(12%) justru akan terlindungi dan menjadi nyaman bila syariat Islam diberlakukan,kecuali bila kalian pelaku maksiat dan anak2 setan,maka pasti kalian akan tdk setuju.

  9. Korban Jokowi said

    ‘MILYUNER PENIPU’ YANG TERUS BERUSAHA MENJUAL ‘KESEDERHANAAN PALSU’ DEMI MERAIH SUARA RAKYAT

    Masyarakat masih banyak yang mudah “terpukau dan terbius” menyaksikan “sinetron” dengan bintangnya Jokowi yang tebar pesona ke pasar-pasar, ke lokasi banjir, ke daerah kumuh, yang saat sholat di markas Slank atau sholat dimanapun fotonya disebar kemana-mana, yang setiap hari saat blusukan pake kemeja sederhana, dsb.

    Padahal itu semua ada “tim brandingnya” yang mengatur! Jokowi akan pakai baju apa, kemeja bermotif kotak-kotakkah/kemeja putih lusuhkah, Jokowi akan “blusukan” kemana hari ini, Jokowi akan difoto saat nyemplung ke got kelurahan mana pagi ini, Jokowi akan sholat dimana dan siapa yang akan memfoto-fotonya, dan siapa yang ditugaskan menyebarkan foto-foto “pencitraan” Jokowi itu, itu semua sudah dimenej dengan sangat rapi dan terencana. Jokowi cuma bertugas “menjalankannya saja”, karena dia cuma aktor.

    Saat deklarasi pasangan Jokowi-JK mereka berdua naik sepeda onthel. Walaupun saat itu pak JK nampak “kepayahan” mengayuh sepeda krn memang sudah sepuh. Namun beliau tetap “diwajibkan” melakukan scene itu oleh tim suksesnya krn sudah menjadi skenario bikinan tim kampanye Jokowi-JK yang harus dijalankan.

    Kemudian saat pengambilan nomor urut di Gedung KPU, yang mana mereka berdua dan timses Jokowi-JK juga SANGAT MENYADARI bahwa acara tersebut diabadikan oleh ribuan wartawan dan disaksikan oleh ratusan juta rakyat Indonesia, maka Jokowi-JK keduanya memilih naik bajaj!

    Padahal… Keseharian Jokowi dan JK TIDAK SEPERTI ITU! Bagi yang belum tahu, Jokowi dan JK keduanya adalah milyuner. Mereka berdua bukan orang miskin, mereka sudah hidup sangat mapan, dan tidak butuh bantuan uang dari siapapun. Penampilan “miskin” adalah untuk kepentingan tertentu, sejatinya mereka berdua adalah orang yang sangat berkecukupan.

    Harta JK sendiri lebih dari 300 milyar rupiah, dan Jokowi mengakui hartanya hampir 30 milyar! Mereka berdua adalah orang kaya, keduanya adalah pengusaha sukses. Yang setiap hari selalu naik mobil ke tempat kerjanya, tidak pernah sekalipun mau naik bajaj, kecuali saat ke gedung KPU kemarin itu.

    Saat Jokowi-JK naik sepeda onthel ke gedung juang saat deklarasi, lalu naik bajaj ke Gedung KPU, ada dimanakah istri-istri mereka? Apakah mereka para istri itu juga naik sepeda onthel dan bajaj bersama suaminya?

    TIDAK PULA jawabannya. Keduanya naik mobil mewah, mengikuti dari belakang ketika sang suami sedang “in action” menjalankan strategi kampanyenya dengan tema “merakyat” untuk meraih simpati rakyat, lalu di Gedung KPU barulah mereka bertemu dan duduk bersama.

    Rakyatpun banyak yang tidak tahu, bahwa Jokowi itu adalah SATU-SATUNYA capres yang menyewa pesawat jet mewah yang biayanya mencapai Rp 156,8 juta per jam saat pemilu legislatif lalu. Si capres menyewa jet pribadi tersebut selama 12 jam. Artinya dia harus merogoh Rp 1,88 miliar hanya untuk urusan carter pesawat selama beberapa jam.

    Jokowi sekarang sudah cuti dari jabatan gubernur DKI. Saat Jakarta dilanda banjir beberapa waktu lalu, Jokowi tampak “blusukan” ke beberapa daerah banjir dan kumuh, di Kampung Pulo, di Cawang dsb. Tentu dengan membawa puluhan wartawan, dan didokumentasikan lengkap selengkap-lengkapnya, dan video/foto Jokowi disitupun langsung disebarkan secepat-cepatnya kemana-mana.

    Teringat ucapan Jokowi kemarin yang mengatakan “pemimpin harus mau hidup di lingkungan kumuh”, apakah Jokowi sendiri mau tinggal di lingkungan kumuh? TIDAK jawabannya.

    Lalu tinggal dimana Jokowi skrg ini? Di rumah kontrakan mewah seharga 400 juta di daerah elite Menteng! Kenapa Jokowi tidak mau ngontrak/tinggal di Kampung Pulo dll? Kenapa dia sendiri tidak mau tinggal di lingkungan kumuh seperti “jargonnya” dia sendiri? Jokowi mungkin akan menjawabnya “itu urusan saya mau tinggal dimana!”, masih mendinglah daripada dijawab “aku ndak mikir… Aku ndak mikirrr!” Hehehe

    Bagi pendukung Jokowi, sebagian yang berjiwa besar, mereka-mereka yang berusaha menyerap segala informasi yang sebenarnya, yang mau meneliti dan menelaah fakta yg sebenarnya, dan tidak fanatisme buta kini berbalik mundur sbg pendukung Jokowi, termasuk dari para relawan Jokowi sendiri.

    Sebagian lainnya, walaupun telah menyaksikan fakta-fakta Jokowi yang sebenarnya yang jauh dr anggapan mereka selama ini, walaupun otak mereka sudah menerima namun hati mereka menolak untuk mengakuinya, krn mereka sudah terlanjur mengidolakan Jokowi dan mungkin merasa malu kalau beralih ke capres lain. Itu hak mereka dan harus kita hormati itu.

    Pemilihan Presiden bukan ajang main-main. Ini bukan ajang memilih “juara lawak”, ini bukan audisi acara “grebek pasar”. Ini adalah agenda nasional untuk memilih pemimpin hampir 250 juta rakyat Indonesia.

    Hilangkan sentimen-sentimen pribadi yang tidak masuk akal, telitilah benar/tidaknya segala fitnah yg diterima, demi memilih pemimpin yang terbaik. Pemimpin yang berani, jujur, tegas, amanah dan memiliki kemampuan dalam lingkup nasional dan internasional. Dan insya Allah semua sudah tahu jawabannya.

  10. ksatria_kencana said

    Korban Jokowi@
    Bongkar terus kemunafikan sikerempengnya mega itu,jangan sampai masyarakat tertipu oleh gombalanya. Mari terus berjuang menyelamatkan Indonesia dr cukong2 perampok bangsa yg ada dikubu megawati dan dibelakang jokowi itu.
    Semoga Rakyat Indonesia terselamatkan dr capres BODONG kerempeng itu.
    Rakyat Indonesia 88% nya adalah Muslim.
    Bila jokowi capresnya,maka korbanya adlh Ummat Islam,kita hrs berjuang keras utk mencegah misi busuk cukung busuk dan pdip partai setan itu.

    Terus sebarkan kemunafikkan jokowi,semoga Allah memenangkan kita diatas tipu daya kaum kafir.
    Aamiin ya Allah.

  11. wonk jowo said

    izin copas korban jokowi

  12. ksatria_kencana said

    Wonk jowo@
    Sebarkan keseluruh media sosial analisis fakta dr @korban jokowi ,diatas ,gan.
    Ana akan melakukan hal yg sama demi menyelamatkan bangsa Indonesia dan Ummat Islam KHUSUSNYA.

  13. Anonim said

    ini apaan c..

  14. Asal said

    Yang DIIDUKUNG FPI siapa ya? Aku sih milih yang TIDAK DIDUKUNG FPI aja…

  15. jabar said

    Mengapa saya pilih Prabowo-Hatta?
    Karena dua alasan prinsip ini :

    1. PDIP melarang Perda Syariah baru.
    http://www.islampos.com/fuui-pdip-larang-perda-syariah-umat-haram-pilih-jokowi-jk-114107/

    2. Memilih Jkw-Jk sama dengan mendukung Ahk (wagub DKI) jadi gubernur DKI yang mayoritas warganya muslim, sedangkan Ahk adalah non-muslim.

  16. ksatria_kencana said

    Kalau kafir,pelaku maksiat,pebisnis maksiat dan primitif pemikiran,sudah pasti membenci FPI.
    Namun bagi orang2 yg Waras, baik Muslim maupun non muslim sdh pasti mencintai FPI.
    Orang mana yg mau anak atau keluarganya menjadi pelaku maksiat atau korban dr kemaksiatan itu?
    Orang mana yg rela generasi bangsanya bobrok dlm kemaksiatan?
    Coba dijawab!

    FPI itu Niatnya baik!
    Mereka memberantas kemaksiatan yg seharusnya menjadi tugas Polisi,namun karena Polisi kurang serius menjalankan tugasnya,maka terpaksalah FPI maju membantu masyarakat yg resah atas kemaksiatan tsb, bisa kau renungkan dg serius wahai makhluk asal@ ???
    Jawablah!

  17. Anonim said

    Allah SWT akan minta pertanggungjawaban atas semua tulisan anda kelak di hari qiamat. Lbh ber- hati2lah kalau anda merasa takut hanya kpdNya.

  18. ksatria_kencana said

    Poinya apa cung?
    Kau bicara dg siapa?
    Yang kau maksud itu siapa?
    Yg jelas dong,disini kan byk orang dan tulisan,ada Muslim adapula kafir! Jd harap jelas yg kau tuju itu siapa? Jgn gx jelas kayak banci 😛 he heee :mrgreen:

  19. ksatria_kencana said

    Jokowi sang penipu ulung yg pencitraanya sbg tokoh sederhana itu pernah nyewa Jet MEWAH lho gan 😦 naik bajaj kemarin mmg cm buat pencitraan doang 😛
    Cari muka gitu lho !
    Liat:
    Klik

    Dan selain itu,saat ini siwong kerempeng itu jg ogah tggl dirumah sederhana,maunya tinggal dirumah MEWAH juga.
    Sloganya yg sll berkoar bhw pejabat itu harus mau tinggal ditempat kumuh kini dia semakin terlihat MUNAFIK dan ndak bisa mikir :mrgreen: ha haa 😛

    Klik

  20. wedhus gembel said

    sesama anak setan dilarang saling mencelah kisana

  21. Anonymous said

    Aneh bin ajaib, ada yang ogah dukung Jokowow karena takut nanti tukar guling ‘si kafir’ bakal naik jabatan gantiin si Jokowow.

    Otomatis dukung Prabowow yang ‘islami’ dan didukung banyak partai Islam. Ganti menghujat Jokowow yang nasionalis sebagai antek cukong, antek kafir lah.

    Ga pernah tahu kalau ternyata Prabowow memiliki visi sejalan dengan Jokowow. Prabowow lah yang merekomendasikan Ahok ‘si kafir’ menjadi gubernur DKI. Menentang bunyi2 ‘ oknum mayoritas’ yang haram dipimpin oleh seorang ‘minoritas’.
    Pengakuan langsung Hashim Dj. Adik kandung Prabowow dan pengakuan langsung Prabowo di debat capres-cawapres segmen 3 di TVONE, MetroTV dan BloombergTV 09-06-2014.

    Hanya sayang ‘si kafir’ Ahok ga jadi gubernur, hanya jadi wakil gubernurnya si Jokowow.

    Jadi sama saja, Prabowow dan Jokowow sama2 menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika. Bukan cuma main haram-haram fanatik sempit. Alasan SARA hanya alasan orang bodoh. Kok yang disalahkan Jokowow???

    #sentilksatriakencanacs

  22. ksatria_kencana said

    Ok,aku mengerti maksud kau 🙂
    Saat penjelasan Prabowo td mmg dia mengatakan bhw dia yg memajukan Jokowi dan ahok sbg Gub dan Wagub DKI, dia jg mengatakan bhw dia mendukung kuat bhineka tunggal ika tanpa membedakan Mayoritas dg minoritas, TAPI setidaknya apa yg dilakukan dia disaat dia masih sendiri sblm didampingi oleh partai2 Islam dan para Ulama itu, TIDAKLAH separah apa yg dilakukan oleh jokowi dg memaksakan misi kristenisasi dg menaruh PAKSA seorang pemimpin Kristen disuatu desa(Pelelangan paksa kasus jasmin didaerah mayoritas Muslim)!

    NAMUN perlu dicatat,bhw saat ini Prabowo sdh didampingi oleh politisi2 Islam sbg penyeimbang dimana td Hatta Rajasa menyampaikan bahwa yg Mayoritas melindungi Minoritas, dg catatan siminoritas hrs MENGHORMATI yg mayoritas!
    Ini baru ADIL !

    InsyaAllah, dg didampinginya Prabowo oleh byk Ummat Islam,maka Prabowo akan menjadi lebih Islami dan lebih Baik! Aamiin ya Allah.

    Sekarang kita melihat kedepan, dan telaahlah visi misi mereka yg berkaitan dg Islam:

    Niat Jokowi-JK bila menang:
    https://kabarnet.in/2014/06/05/jokowi-jk-akan-hapuskan-perda-syariat-islam/

    VS

    Niat Prabowo-Hatta bila menang:
    https://kabarnet.in/2014/06/06/prabowo-hatta-bertekad-basmi-miras-pornografi/

  23. @_@”
    Ok,aku mengerti maksud kau 🙂
    Saat penjelasan Prabowo td mmg dia mengatakan bhw dia yg memajukan Jokowi dan ahok sbg Gub dan Wagub DKI, dia jg mengatakan bhw dia mendukung kuat bhineka tunggal ika tanpa membedakan Mayoritas dg minoritas, TAPI setidaknya apa yg dilakukan dia disaat dia masih sendiri sblm didampingi oleh partai2 Islam dan para Ulama itu, TIDAKLAH separah apa yg dilakukan oleh jokowi dg memaksakan misi kristenisasi dg menaruh PAKSA seorang pemimpin Kristen disuatu desa(Pelelangan paksa kasus jasmin didaerah mayoritas Muslim)!

    NAMUN perlu dicatat,bhw saat ini Prabowo sdh didampingi oleh politisi2 Islam sbg penyeimbang dimana td Hatta Rajasa menyampaikan bahwa yg Mayoritas melindungi Minoritas, dg catatan siminoritas hrs MENGHORMATI yg mayoritas!
    Ini baru ADIL !

    InsyaAllah, dg didampinginya Prabowo oleh byk Ummat Islam,maka Prabowo akan menjadi lebih Islami dan lebih Baik! Aamiin ya Allah.

    Sekarang kita melihat kedepan, dan telaahlah visi misi mereka yg berkaitan dg Islam:

    Niat Jokowi-JK bila menang:
    https://kabarnet.in/2014/06/05/jokowi-jk-akan-hapuskan-perda-syariat-islam/

    VS

    Niat Prabowo-Hatta bila menang:
    https://kabarnet.in/2014/06/06/prabowo-hatta-bertekad-basmi-miras-pornografi/

  24. ksatria_kencana said

    @_@
    Ingin melihat siraja PENCITRAAN:
    http://detikislam.com/berita/nasional/jokowi-sewa-jet-us-7-500-per-jam-untuk-kampanye/

  25. ya allah ridhoilahh pencapresan NO 1,semoga beliau selalu di jalan yang benaaar,beramanah dan berperioritas yang beersiiih

  26. keong racun said

    asik jokowi bakalan jadi presiden.
    ahok pasti jadi gubernur DKI.
    hehe

  27. jojon said

    podo penipune mbok rasah do geger. yang santun.

  28. hayang mah hayang tapi leleus..euy….gelo sia kabeh sadayana…nu penting mah pengajian gampang ijinnya…pilih presiden yg banyak nyumbang masjid sama anak yatim…

  29. ramalan kong juki, engkong aing bener tepat: kieu ramalana: ” 2014 akan ada partai pemenang pemilu yg isinya org” kafir yg akan menghancurkan umat islam diindonesia, terutama pulau jawa dan lainnya.” tunggulah kehancurannya…inget sedulur kabeh” yahudu dan nashoro tdk akan berhenti sampai kiamat klo islam tdk ikut dgnnya…( wonk pinter naik helicopter..wonk bodoh naik kebo) kata pengamen jalanan disenayan. ayo sedulur kabeh pada mikir kabeh…

  30. PILIH CAPRES YG DIDUKUNG PARA KYAI DAN HABIB,..BUKAN KYAI JIL, DAN PEMBELOT. UDAH KETAUAN PIMPINAN PARTAINYA WADON PENDENDAM, BUSUK, TUKANG TIPU, DIKELILINGI PARA KAFIR”..teu uyahan sia PDI-P bangke lalay…

  31. Fatih said

    Joko wow itu kan anteknya Zionis,,, Banyak anggaran pengusaha asing termasuk dari vatikan… untuk mendanai pencalonan Joko Wow

  32. Sudah liat berita hari ini mas soal klarifikasi jokowi yang katanya ini itu? Ckckckck… Waktu yang berbicara kan? Masih ngeyel ngaku islam?

  33. ksatria_kencana said

    Klarifikasi pembenaran?
    Ohh kami muak dg itu!

  34. :mrgreen: tadinya saya curiga sesuatu… Tapi jawaban sampeyan barusan jadi yakin kalo situ cuma tim sukses nya sebelah… ckckckck… Ketahuan yah? :mrgreen:

  35. ksatria_kencana said

    Jokowi kau itu gx bisa apa2 selain mengikuti kehendak kafir2 dan sekuler yg ada dibelakangnya. Ya namanya jg boneka,petugas partai gitu lho !
    Ingat!
    Memilih jokowi=memilih megawati!
    Hii hii mau mau aja ditipu wadon angkuh dan penjual pulau2 itu! Huh!

  36. Ckckck.. Dari bahas Agama… Sekarang malah bahas boneka… Maaf om… Pria sejati engga mainan boneka…

  37. Feedayenmohamed said

    Syang ya yg anti syariat islam pake nama smaran saja, padahal aq pngn knalan scra fisik.. Ingn tau kberanianx didunia nyata..

  38. ksatria_kencana said

    Kau tidak mengerti siapa yg aku maksud BONEKA dan siapa yg main BONEKA tsb!
    Lihat ☞ Ini , ☞ Ini dan ☞ Klik

    :mrgreen:

  39. Hedeh… Tertawa bangga padahal ga nyadar yang dilakukan… Kemarin ngaku islam dengan logika yang kacau balau… Eh sekarang situ mbahas boneka dengan dengan link yang tak lebih dari bahan basi… Ckckck… Belajar lagi yah photoshopnya… Apa mau saya ajarin?

  40. ksatria_kencana said

    https://kabarnet.in/2014/06/15/keluarga-korban-trisakti-98-dukung-prabowo-hatta/

  41. Hedeh… Korban obor rakyat ya om???… Kemarin ngaku islam dengan logika yang kacau balau… Eh sekarang situ mbahas boneka dengan dengan link yang tak lebih dari bahan basi… Ckckck… Belajar lagi yah photoshopnya… Apa mau saya ajarin?

    Orang pertama yang bikin tigline “president boneka” tidak lain tidak bukan adalah Bp. Prabowo sendiri. Nah situ ngotot dengan istilah tersebut, dengan argumen yang terlalu maksa dan tanpa bukti otentik… Sudah diklarifikasi ehhh situ malah jawab muak dengan tambahan ngeles…sebenernya sama dengan situ mengakui bahwa situ tidak lebih dari timses nya Bp Prabowo. Situ bukan orang yang ketipu dengan tabloid obor rakyat… Tapi situ jelas mengakui dari komentar2 sebelumnya bahwa situ cuma orang timses Bp. Prabowo… Dan sayang banget yah…. Timses no 2 sebenernya ga pinter2 amat sih… Tapi karena situ yang kelewat gimana noraknya… Jadi yang ga pinter pun kelihatan cerdas…

    Setelah komen saya silahkan dilanjut ya komentar noraknya… Karna koment situ lugu banget sih

  42. ksatria_kencana said

    Udah,udah,Gak usah ribut2!
    Yg dukung No:1 silahkan lgsg coblos No:1.
    Yg dukung No:2 pikir 2x kalau ragu coblos lah No:1.

    Kalau yg menang No:1 para pendukung No:2 hrs legowo .
    Kalau yg kalah No:2 pendukung No:1 jgn terlalu mengejek No:2.

    Ok ??? :mrgreen: 🙄 😆 :mrgreen:

  43. Lho yang ribut + kebakaran bulu ketek perasaan situ deh.. Saya mah cm menjawab santai… Ckckckck… Ini malah diakui kalo situ memang timses Bp Prabowo… Inget komentar sebelumnya situ kan SARA dan Black Campaign… Ckckckck… Kaya gini ini anak buah calon president kita No1?

  44. gak usah pada banyak koment..coblos aja no 1.. titik gak pakai koma..gtu aja kok repot.

  45. Anonim said

    makin mantep prabowo-hatta deh

  46. ksatria_kencana said

    Banyak kader PDIP dan tim sukses jokowi serta para media sekuler memberitakan dan mencitrakan bhw bacaan shalat jokowi bagus dan panjang.
    Benarkah yg dikatakan media sepilis(metro tv-kompas dll tsb?)

    Mari kita lihat:
    http://www.youtube.com/watch?v=pwopp0oiWtM

    Ummat Islam jangan mau ditipu setan2 busuk dikoalisi PDIP !

  47. Anonim said

    Mw jokowi at prabowo yg akn mnjadi calon presiden it trserah yg maha kuasa yg mnilainy dn kl kt Allah kun fayakun kl mang hrs jokowi kt mw bcra ap at prabowo trus kt mw kata ap jg kn kt hnya bs mlihat ntiny hasil krj mreka yg ptg kt brdoa aj.ga ush sling mncela kalian smuany it pd pnya tuhan jgn prnh mndahulukan yg maha kuasa sling brkometar pedes sling mngejek klian it smuany manusia bkn binatang klian it hrs sdr kl hidup it siapa yg ciptakan jgn brbicara yg kurang ajr.kl klian mw bicara kurang ajar mnjelek2an jokowi at prabowo mndingan kalian siap2 boking tanah deh bwt kuburan klian yg ud mnjelk2an calon presiden.mndingan mati dr pd jlk2in org .PHaM

  48. ksatria_kencana said

    Tuhan tidak menyuruh kita cuma berdoa doang ncus! Tapi jg harus ada tindakkan,usaha dan pencegahan!
    Paham kau TOLOL ?

  49. mr. nondol said

    Orang Islam nggak boleh saling hujat ataupun saling adu kepintaran berpendapat.

    Mari kita sama-sama bersatu dan berdoa untuk keutuhan bangsa ini.

  50. Opo iki? Milih gari milih kok ndadak geger. Uwes ora usah ribut, meh milih spo wae itu hak kalian..
    Wes, isohku ngmong ngno tok

  51. Anonim said

    @Ksatria_Kencana,.
    membaca komentar2 anda diawal dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an saya pikir anda adalah orang yang begitu islam dan menjaga arti yang ada didalam ayat2 tersebut.
    begitu membaca komentar berikutnya,… duh,.. trnyata saya SALAH,. ada SETAN, TOLOL, dll yang keluar dari kata2 anda.

    ternyata anda TIDAK seperti yang anda tulis sendiri.

  52. Anonim said

    Lah yo…otaknya partai yg berbasis islam itu di taruh di mana yo…yo…, wong sudah jelas-jelas gini, kok yo masih tetap mau mendukung!

  53. ksatria_kencana said

    Orang yg jelas2 Tolol mmg harus dikkatakan tolol!
    Jika kau pintar pasti aku akan bilang pintar pula!

    Jd harap otak kau dipake!

  54. baju barat said

    Sekalipun ada partai golput, aku juga akan coblos/pilih.

  55. Anonim said

    Semoga yg nulis ini ikhlas utk sebuah kebenaran, jika tdk ampunkanlah dosa-dosanya ya اللّهُ

  56. menurutku, orang yang waras pasti tidak akan menginginkan adanya kemaksiatan. hanya orang2 yang udah terkontamnasi dan tidak berusaha menghilangkan kontaminiasi tesebut jadi tidak setiju menghapuskan maksiat. agama manapun pasti melarang untuk berbuat zina, minum miras, dan lain2. kalaupun ga ada atuannya, maka hidupkan lagi masyarakat sebagai kontrol sosial. contohnya, kalau ada cewe berpakaian sexy, ya wajar kalo digodain sama cowo2. kalo cew nya marah, ya ga bisa nyalahin cowo nya juga. cz sebabnya cew tersebut kok…

  57. pratama said

    Kembalikan jokowi ke asalnya saja!! Presiden no 1. Prabowo -Hatta untuk Indonesia yg sejahtera, makmur, berdaulat dan bermartabat.

  58. indonesia adalah negara yang beraneka ragam baik itu dari kebudayaan maupun agama. kami seluruh umat islam sudah hdup berdampingan dengan masyarakat non mislim beribu-ribu tahun lamanya tapi selama itu kami hdup brsama tdak pernah ada konflik yang merugikan salah satu pihak. tapi klao perda syariat islam akan dihapus mahon dipikir dua kali dan di kaji ulang dulu. kpada bapak jokowi yang terhormat sebelum brita ini tercetak di media masa kami segenap pemuda islam sangat antusias untuk ikut serta memenangkan anda dlm pemilihan capres mendatang, tapi sayangnya partai yang mengusung anda telah angkat bicara dm hal agama seakan akan agama islam akn menjadi anak tiri dalam dlm pemerintaha anda.

  59. Anonim said

    kayakke yang ada disini kebanyakan orang nya pak prabowo ya,,,,, inget,,, jangan bawa2 nama Allah dalam mengkhafirkan orang lain,,, mungkin orang itu lebih baik dari yang mengkhafirkan ….. didalam Al-Quran kan sudah dijelaskan….piye jallll????

  60. shin akihiro said

    weeeeeeh !!!! Kalian jangan sebar fitnah dong …. -_- apatalagi bawa nama ISLAM … -_-
    apa kalian tidak suka dengan surga yah ? 😦
    mending diam aja ….
    dari pada baru tahu berita sedikit aja, blak-blakannya samapai gak ada batas nya kaya gini
    sama aja kan tong kosong nyaring bunyinya…
    hanya orang bodoh yang mau terhasut dengan kata orang bodoh pula 😦

    Kalian yang kampanye HITAM, banyak-banyak istigrar deeeh

  61. ksatria_kencana said

    shin akihiro@
    Yg kampanye hitam itu adalah si jokowi -JK .
    Dlm acara debat capres aja dia berkampanye hitam terang2an! Dasar kau dungu!

    Yg disampaikan itu fakta,harap kau jd tahu agar agama kau tdk dirusak oleh org2 gila!
    Tolol!

  62. Anonim said

    hidup jokowi

  63. Anonim said

    yaa Tuhanku..ridhoilah bp prabowo dan bp hatta menjadi presiden..aminnn..

  64. faus said

    @ksatria_kencan pasti tititny kecil.. mkanya banyak omong.. haha

  65. ksatria_kencana said

    Tititnya paulus yg kecil itu,makanya dia menjauh dr perempuan alias kagak menikah! Wkwkw

  66. ksatria_kencana@ Bkn muslim klw masih suka menghina orang lain apa lg agama orang lain …..
    JWJK salam 2 Jari : )
    Klw g mau milih jokowi tusuk aja 2 mataNya

  67. ksatria_kencana said

    Silahkan kau tuhankan sikerempengnya mega itu!
    Kau kan mmg bodoh!
    Memilih jokowi=memilih mega!
    Camkan itu bodoh!

  68. hamba allah said

    Kalau memang tim prabowo benar knapa tdak mengungkapkan fakta yg sbenarnya dengan kata kata yg santun bkan dengan kata yg kasar
    Krn it tdk mencerminkan jati diri islam

    Smga allah mengampuni org2 yg berdosa
    Krn rasul tdk pernah mencontohkan hal yg kasar kpada siapapun sekalipun kpda org2 non islam.

  69. umi said

    ya allah…ya allah

  70. No PKS said

    Haha kamu anak buahnya PKS YA!

  71. ksatria_kencana said

    Ha ha kamu anak buahnya PKI PDIP ya?

  72. Anonim said

    Kalau perda syariat islam di hapus saya jamin adab gusti alloh akan turun,astagpirulloh, makin merajalela kemaksiatan.

  73. Anonim said

    Diajak baik kok susah, penginnya yg jorok2 jgn spt tikus got lah… Jijik…

  74. asu

  75. Anonim said

    mantap ooooooo… ini negara Indonesia bukan negara Islam ooooooooo….

  76. INDONESIA , Adalah Negara Yang Dasar Hukum – Nya Adalah PANCASILA DAN BHINNEKA TUNGGAL IKA . Dan Pak SOEKARNO HATTA Presiden RI Pertama , Mendeklarasikan Dasar Hukum Tersebut Agar Tidak Ada Perselesihan Antara Suku Ras Budaya Juga Perbedaan Agama , Jika Inggin Lebih Jelas Lagi Streaming Radio Mora Fm Jabar 88,50 Acara Kasasi Oleh Pak MONANG SARAGI SH . ( Masalah Keyakinan Agama , Kembali Lagi Kepada Diri Sendiri . Namun Yang Terpenting Fikirkan Bagimana Cara Nya , Membangun Sebuah Kebersamaan Di Dalam Keberagaman Bung Dan Nyonya , Agar INDONESIA Makmur DAmai Sentosa Karena Di Penuhi Oleh Individu / Komunitas YAng Cerdas Karena Punya Prinsip POSITIVE NORMAL WORKING AND SOCIALITY ( Bekerja Dan Saling Bersosialitas Secara Positive Dan Normal ) Itulah Dasar Hukum Internasional .

  77. INDONESIA Adalah Negara Yang Dasar Hukumnya , PANCASILA DAN BHINNEKA TUNGGAL IKA . Yang Mengajarkan Saling Menghargai Sesama WARGA NEGARA – NEGARA ASING Khususnya WARGA NEGARA INDONESIA , Dari Keberagaman Ras Suku Budaya Dan Agama . Agar Negara Ini Makmur Sejahtera Dan Damai , Walaupun Dasar Hukum PANCASILA DAN BHINNEKA TUNGGAL IKA , Di Kotori Oleh Prilaku Tanggan Tanggan Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab ( Koruptor Dsb ) . Namun Sesungguhnya Dasar Hukum Yang Di Deklarasikan OLeh BAPAK SOEKARNO HATTA PRESIDEN RI PERTAMA INI , Apabila Di Realisasikan Dalam Kehidupan Nyata Oleh WNI Bisa Di Jadikan Sebagai Cara Agar Negara Negara Lain Respect Terhadap NKRI . Coba Lah Kalau Segala Sesuatu Informasi Yang Datang Ke Hadapan Publik Ini Pelajari Terlebih Dulu Apa Yang Jadi Devinisi Nya Agar Kita Tidak Gampang Di Interpensi Oleh Individu / Komunitas
    Radikal Yang Berasal Dari Seluruh Negara Negara Yang Ada Ada Di Dunia Ini . ( Karena Manusia Tidak Sempurna , Di Belahan Negara Manapun Ada Yang Baik Juga Jahat . )

  78. Sewa-Mobil-Solo.Com mempunyai visi misi sebagai partner setia anda dalam bertransportasi dan wisata di solo.Anda Butuh Rental – Sewa Mobil Solo Murah Segera Hubungi 0878-3566-3222 dan Dapatkan Promonya.

  79. Anonim said

    Indonesia mayoritas beragam islam dan saat pejuang 2 bangsa ini merebut kemerdekaan,utk membangkitkan samangat juang rakyat indonesia dengan pekikkan “ALLAHu AKBAR” bkn dgn kata lain

  80. Kak Wee said

    Heh tu orang bisa memahami gak sih sila pertama! KETUHANAN YANG MAHA ESA!!!!!!

  81. panti asuhan alhuda said

    Telah trbukti pesan dari nabi tentang tanda-tanda kiamat itu semakin dekat….NEGERI INI AKAN DIPIMPIN OLEH PEMIMPIN YANG ZHOLIM

  82. yusuf said

    tagan kok lain pajokowi

  83. Wawan said

    Dari anak aceh, kami bukan bangsa pengejut, kalian nodai Agama Allah, demi Allah kami sapu bersih babi-babi jawa/hindu.

  84. Anonim said

    dari pada km malu di depan publik…. nati….. turun aja pak bagus2 dari jabatmu….. baru kali ini kt punya presiden segal2 mau dihapus….. apa negara ini mau dikafirkan olehmu….. jangan harap pak…. indonesia ini luas pak… indonesia jagn dianggap hnya DKI……

  85. Hanipah ruhiyat said

    Subhanalloh, Astagfirulloh,..inilah pimpinan yg akan menyeret rakyatnya menuju kepada kehancuran ahlak dan moral, karena ada perda larangan yg bersifat syariat jg dilanggar, apalagi klo di bebaskn, mau di bawa kmn rakyat ini,,tunggulah azab Alloh..klo seandainya..aturan itu dihilangkan…

  86. ilhamilham said

    jokowi cetagge engakna patek mk bisa islam epatadee burikna jokiwi kaluar bier

  87. Soesanto said

    Demi menjaga kelestarian hidup berbangsa dan bernegara saya sangat setuju bila Perda2 yang berbasis Syariat Islam dihapuskan kecuali untuk Aceh, Yoyakarta dan Papua karena mendapat kekhususan. Jika tidak dibatalkan akan terjadi kegaduhan setiap waktu, kapan kita bisa bangkit membangun negara kalau setiap saat terjadi kegaduhan ? Pedoman kita jelas PBNU, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika , NKRI dan UUD 45. Urusan agama adalah urusan pribadi dengan Tuhan.

  88. Lht kembali dasa pendirian NKRI : “Negara didirikan atas dasar ‘agama’ dan ‘KEPERCAYAAN’ …… dstnya. Bukan hanya atas dasar “agama” saja, tapi juga atas dasar “KEPERCAYAAN” !!! MUI kok gak ngerti “DASAR PENDIRIAN NEGARA” aneh bin ajaib !!! Mendagri mhn hapus “kolom agama” di KTP yg tidak mengacu “Dasar Pendirian Negara”. Bila kolom itu harus ada, mestinya kolom “agama & kepercayaan” !!! atau dihilangkan spt KTP umumnya di dunia.Di Timur Tengah spt Lebanon aja KTP tanpa kolom agama. Diskriminasi kekerasan bertopeng “agama” di negara2 spt itu nyatanya dapat dihilangkan.

  89. Anonim said

    Sekarang yg jadi presiden siapa ya????
    haha

  90. Anonim said

    Belum dibuktikan. Aceh masih semena-mena pada non Muslim. Tolong Aceh diperhatikan lebih lagi, agar Pancasila, Bhineka Tunggal Ika Dan UUD 1945 diterapkan disana.

  91. Wawan Gunawan said

    NyatA BENAR ini. Kader PDI yg Non Muslim adalah Anak buah Dajjal yang berusaha menghancurkan Islam dari luar dalam
    Ummat Islam Perlu berjihad. Untuk menghalau para KAPIR. Dan MUNAFIQ
    Hawai INGAT YA REPUBLIK INI LAHIR ATAS PERJUANGAN PARA ulama-ulama Santri Para MUJAHID Islam. Melawan mengusir Penjajah Belanda Yang KAPIR , bukan datang dan hadiah cuma Republik Indonesia NKRI Lahir dari Para MUJAHID Bangsa Indonesia

  92. Angkel said

    Setiap peraturan baik dari pusat maupun daerah harus mengacu kpd tujuan yg positif demi kebaikan dan bukan malah merepotkan atau memberatkan masyarakat setempat.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: