KabarNet

Aktual Tajam

Polling Terakhir: Prabowo Unggul, Jokowi Makin Ancur

Posted by KabarNet pada 01/06/2014

Jakarta – KabarNet: Pasangan capres/cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang didukung Partai Gerindra dan empat partai Islam (PAN, PKS, PPP, PBB) dalam Pilpres 2014 semakin unggul dalam berbagai polling yang diselenggarakan oleh sejumlah media online. Sementara pasangan capres/cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla yang didukung Partai PDIP, NASDEM, PKB, HANURA, PKPI nampak makin jauh tertinggal dalam polling media.

Berdasarkan monitoring yang dilakukan setiap hari, polling publik pembaca media online mengindikasikan bahwa Prabowo-Hatta adalah capres/cawapres pilihan rakyat, karena masyarakat yang memilih pasangan ini jauh lebih banyak dengan trend kecenderungan akan terus naik.

Misalnya di situs berita Rakyat Merdeka On Line / rmol.co, yang mendukung Prabowo-Hatta sebanyak 86,3% dan Jokowi-JK hanya sebesar 12,2%. Sedangkan di situs Beritasatu.com Prabowo-Hatta mendapatkan dukungan 70% dan Jokowi-JK hanya sebesar 30%. Di situs berita Tribunnews.com, Prabowo mendapatkan dukungan 53,4% dan Jokowi sebesar 43,77%.

Dengan dikeluarkannya hasil polling tersebut, pihak Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan publik khususnya para pembaca setia media sosial dan media online.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi. Mereka telah menyemangati tim Prabowo-Hatta dengan hasil yang menggembirakan ini,” kata Prabowo yang disampaikan melalui koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo, kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Budi mengharapkan, dukungan penuh dari rakyat serta pembaca setia media sosial dan pembaca media online.

“Kami mengharapkan terus dukungan rakyat, dan para pembaca media online. kami akan terus berjuang bersama-sama rakyat,” kata Budi.

Budi menegaskan, pihaknya memang sangat serius memanfaatkan media sosial untuk menyampaikan substansi, menyapa pendukung dan mengorganisir dukungan kepada Prabowo Subianto.

“Kami berusaha untuk mengindari pola komunikasi yang minim substansi dan komunikasi yang satu arah,” jelasnya.

Selain itu Budi juga mengharamkan timnya untuk “menguasai” kolom komentar di berbagai portal berita dengan black comment atau komentar-komentar sampah yang destruktif.

“Toh, pada akhirnya, mayoritas rakyat tidak akan membaca kolom-kolom komentar yang ada di portal berita online. Sebagian besar hanya membaca judul dan isi berita kok,” tambahnya. [KbrNet/Inilah.com/RMOL/TribunNews/BeritaSatu.com/adl]

Berita Terpopuler 24 Jam:

KLIK DISINI ══► Bohong Lagi, Jokowi-JK Catut Nama Kiai-kiai NU

KLIK DISINI ══► Jokowi-JK Akan Hapuskan Perda Syariat Islam

90 Tanggapan to “Polling Terakhir: Prabowo Unggul, Jokowi Makin Ancur”

  1. Hahahaha…… kabarnet media PEMBOHNG media ga brmutu media TERORIS. Admin nya penjilat PRAHARA. Jelas aja yang di survey Partai pendukung nya sendiri. Partai partai pengecut takut sama pecatan TNI.

  2. Antijo Kowid said

    sadarlah wahai para antek asing dan aseng,mari kita kembali kepangkuan ibu pertiwi jadilah tuan dinegeri sendiri.
    gotohell penjajah ekonomi dan bergundalnya.

  3. Alhamdulillah, dukungan rakyat semakin tak terbendung! Para jokower harap menyiapkan pelampung,sebab sebentar lagi kapal Jokowi sikerempeng akan KARAM! Ha haaayyyy!!!!!
    Sudah saatnya NKRI anti domba-domba vatican!

  4. Anonim said

    Alhamdulillah..saya sdh haramkan keluarga saya pilih Jokowi..bukan karena benci Jokowi nya..saya suka jokowi..tp yang tidak saya suka siapa dalang dibalik tokoh bangsa jokowi. Haram bangsa ini ketergantungan Asing dan. Aseng.

  5. ksatria_kencana said

    Sepakat!
    Takbiiiiiii!!!!!
    Allahu Akbar!!!!!!!!!
    InsyaAllah,Prabowo-Hatta menang!
    Aamiin ya Allah!!!!!

  6. Anonim said

    CSIS – LSI pasti sangat panas mendengar berita ini, hasil survey semua media online menjagokan Prabowo – Hatta kecuali Detik.com dan Metro TV Online yang masih menjagokan pasangan Jkw-JK dengan berita yang di saring super ketat dan mem-blok comment-comment pembacanya yang tau berita sebenarnya, agar tidak malu di kandang sendiri.

  7. Anonim said

    hahahahaahahaahahahahaha ini juga artikel gombal

  8. ksatria_kencana said

    Para jokower mulai galau 😛
    Sikerempeng bentar lagi akan dimarah2in mega karena gak bisa menyimpan rahasia kemunafikanya. Ha hayy! 😀

  9. ksatria_kencana said

    Koalisi jilat ludah bertambah 1 lg, yaitu : Guruh adiknya mega!
    Wach makin byk tuch ludahnya.

  10. Jamaluddin said

    Maju terus sang kesatria bangsa Bapak Prabowo Subiyanto-Hatta Rajasa telususuri Negeri ini berdirilah seperti Alif kami aakan mendukungmu Insya Allah

  11. Jamaluddin said

    Sang Kesatria karisma dan tanda-tanda pemimpin ada pada Bapak

  12. ksatria_kencana said

    INILAH Koalisi PENJILAT KOTORAN sendiri:

  13. Insya Allah Prabowo menang.

  14. Abu Abdayn said

    dulu waktu sebelum suharto lengser ada 2 kubu yg kuat untuk dicalonkan jadi presiden, istilahnya kubu kanan dan kubu kiri, yg kanan habibie yg kiri Lb Moerdani, nyaris bangsa mayoritas muslim ini dipimpin oleh missionaris dan tokoh tni kristen Lb Moerdani, bahkan setelah Habibie jadi presiden hampir saja Lb Moerdani mau kudeta habibie tapi dicekal oleh rombongan prabowo cs dg ancaman kalo Lb naik jadi presiden makan akan dikudeta juga, akhirnya Lb sakit hati melapor ke pak suharto dan akhirnya prabowo yg difitnah akan kudeta habibie akhirnya prabowo kena pecat..

    nah sekarang ada kubu kiri kanan lagi, kubu kanan prabowo-hatta dan kubu kiri joko-jk, jika anda muslim pilih prabowo sebab orang2 kafir pada pilpres ini akan bersatu memilih jk2, sbb jika jk2 naik ahok jadi gubernur kaum muslimin jakarta dan pdip anti islam akan menghapus semua undang2 yg senada dg syariat islam, jika anda bergabung dg jk2 maka sama dengan anda bergabung dg org2 kafir!!!

    dulu saya simpatik sekali kapada jokowi hingga saya saat ini merasa berdosa krn menyuruh tmn2 di jkt waktu pilgub untuk mendukung jokowi, setelah sy terus baca berita dan baca lagi hingga akhirnya saya baru tau kalo sy sebagai masyarakat sudah kemakan pencitraan media yg sengaja mengarahan masyarakat untuk menganggap jokowi org hebat, padahal itu hanya pencitraan… “itu menurut saya”

  15. Alhamdullilah,,puji syukur kehadirat ALLOH swt…semoga rakyat indonesia bersatu memilih pemimpin dan bersama2 membangun negeri ini..Ayo kita bangkit bersama….tunjukkan pada dunia klu kita tidak serendah dgn apa yg mereka sangka !!(indonesia raya)

  16. ijez said

    terus maju saudaraku..hrapn kmi dn bangsaku km titipkn dipundakmu…kmi rindu presiden tegas..tidak selalu dicekokin oleh pihak asing…kmi puas di jajah hingga detik ini SDA kita terus dikuras oleh penjajah amerika dn anteknya para pr penguasa tersenyum dg jerit tangis rakyat..kmi akn dukung meski nyawah ini km pertaruhkn km selalu berada pd garda terdepn untuk melwan para misionaris yg bersembunyi dibalik jokowi….

  17. ksatria_kencana said

    Takbiiiiiiirrrr!!!!!!!!
    Allahu Akbar!!!!!!!!!!!!!!

  18. Ahmad said

    Survey ONLINE membuktikan, Jasmev kalah dari relawan online Prabowo-Hatta. Tapi di bilik suara, akar rumput yang menentukan, bukan para onliner. Menang di survey online sama sekali tidak menggembirakan.

  19. ksatria_kencana said

    PRABOWO: KPK BERPIKIRLAH! BERPIKIRLAH !
    Jangan sembarangan menetapkan seseorang sbg tersangka, (fitnah dajjal)

    Raut wajah Prabowo Subianto tegang saat mendengar Menteri Agama sekaligus Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) menjadi tersangka korupsi dalam penyelenggaran haji. Ia meminta petinggi KPK agar berpikir dua kali sebelum menetapkan seseorang jadi tersangka, terlebih penetapan dekat dengan Pilpres.

    “Saya imbau pejabat KPK berpikirlah, berpikirlah untuk kepentingan bangsa. Kita doa yang benar adalah benar, salah adalah salah,” kata Prabowo di rumah Hary Tanoesoedibjo, Jakarta, Kamis (22/5/2014).

    Prabowo menegaskan, dirinya percaya SDA tak mungkin melakukan korupsi. Ketua Dewan Pembina Gerindra itu diakui SDA sebagai seorang negarawan dan Menteri Agama yang paling sukses.

    http://www.youtube.com/watch?v=DmiphfFLCgQ

  20. bie singarimbun said

    saya juga meminta kepada keluarga dan tetangga saya untuk memilih Prabowo ternyata mereka semuanya setuju… Aminn

  21. Anonim said

    Semoga siapapun yang menang mendapat ridho ari Allah S.w.t

  22. iin said

    Bagaimanapun saya sebagai orang islam saya pilih pemimpin yang islamnya benar2 bisa ditegakkan ..

  23. Anonim said

    Prabowo The Best.

  24. ksatria_kencana said

    Ummat Islam harus berusaha memenangkan Pak Prabowo agar Jokowi ttp menyelesaikan tugan 5 thn di DKI & agar si kafir biadab AHok tdk jd Gubernur DKI.
    Masok Mayoritas Muslim dipimpin siminoritas kafir?
    Apa rela jg kafir amerika (Washington) dipimpin Muslim?
    Logika??????

  25. Anonim said

    Hanya prabowo-hatta yg dpt menyelamatkan negara ini utk mengembalikan kedaulatan rakyat dan dpt mengangkat harkat martabat bangsa ini..saatnya negeri ini bangkit…!!!!

  26. Anonim said

    Maju terus bung BOWO dan Bung Hatta

  27. Anonim said

    Nasib Hercules dan kapak merah gimana ya, kalau prahara menang….. amit amit…

  28. Anonim said

    FPI tidak berani rasia stadium… Ahok berani tuh………………. “kafir” tapi berani tutup maksiat… FPI…. apa yang namanya pembela islam.. prekkkkkkkkkk

  29. ksatria_kencana said

    Nasib Indonesia gimana yach jk sampe SIKEREMPENGNYA megahitam itu menang?
    amit-amit!
    Boneka cungkring kok dipercaya?
    Sebab memilih jokowi jd Presiden=memilih megahitam menjadi presiden kembali!
    Akan hancur negeri ini bila dipimpin oleh mega gila yg ngaku2 suka bicara sendiri dg roh ayahnya :mrgreen:
    http://www.youtube.com/watch?v=1vN5Ba78ink
    hii hiiii amit-amit!
    Gila! 😛

  30. Anonim said

    ha ha ha…….kasian sekali yaa……..kapan indonesia mau maju…….syarat jadi pejabat pimpinan harus muslim…….mau bobrok, tolol, korupsi, dlll yang penting muslim…….kaaaaaapan mau maju…….kalau kualitas bagus ngapain liat agamanya……..hati-hati!!!!!…….mengatas namakan agama untuk memecah belah NKRI…….TERORIS LUUUUUUUUU

  31. ksatria_kencana said

    Hey kafir salibis?
    Sdh kau tujah lambung tuhan2an kau yg nangkring ditiang salib itu?
    tuhan kau kok spt gembel yg digebuki massa begitu sich?
    Emangnya sikerempeng itu maling apa?
    Keledai?
    Ha ha ha …….. :mrgreen:

  32. INILAH Koalisi PENJILAT KOTORAN sendiri:
    —»
    http://www.merdeka.com/politik/anies-baswedan-sebut-blusukan-jokowi-cuma-pencitraan.html !!!
    –»
    —-»
    http://m.liputan6.com/indonesia-baru/read/691953/1-lagi-alasan-jokowi-ogah-nyapres
    —-»
    https://kabarnet.in/2014/05/26/jk-jika-jokowi-jadi-presiden-negeri-ini-bisa-hancur/
    —-»
    —-»
    https://kabarnet.in/2014/04/19/guruh-soekarno-jokowi-tak-pantas-jadi-capres-tahun-ini/
    –»
    —»
    https://kabarnet.in/2014/05/30/barisan-koalisi-jilat-ludah/

  33. hh said

    prabowo menang gua senang

  34. ksatria_kencana said

    https://kabarnet.in/2014/06/05/jokowi-jk-akan-hapuskan-perda-syariat-islam/

  35. Anonim said

    lho ngomong kafir berarti lho juga ngatain adik prabowo yang lho dukung…

  36. Wat NKRI sy dukung prabowo

  37. ksatria_kencana said

    Adik Prabowo kafir biarkan saja,selama dia tidak memusuhi dan kurang ajar sama Islam,bagi Muslim tdk ada masalah kok!
    Lg pula yg jd Presiden kau Pak Prabowo,bukan adiknya!
    Ngaco kau ini !
    Prabowo itu punya cinta kpd Islam, InsyaAllah dg byk nya Partai2 Islam dan para Ulama,habaib sejati disampingnya bisa membuat Pak Prabowo lbh baik,lebih religius dan takwa!

    Kafir2 siap2 merana!
    Sbb kapal jokowi sebentar lg akan KARAM!
    Ha hayy!!!! :mrgreen:

  38. oceh said

    Mudah”an trus brlanjut hingga pilpres,,,,prabowo ok !!

  39. ksatria_kencana said

    InsyaAllah Prabowo menang!
    Aamiin.

    —– ✉ —–
    Pesan buat saudara-saudari Muslimku.
    Demi Allah dan RasulNya serta demi orang-orang yang Beriman,Demi Agama Islam kita, JANGAN PILIH calon Pemimpin Munafik seperti Jokowi dan orang-orang pembohong lagi khianat dan ☞ ANTI ISLAM ☜ yang bercengkram dibelakangnya seperti yang ada pada tubuh ☞ partai PDIP.

    https://kabarnet.in/2014/06/05/jokowi-jk-akan-hapuskan-perda-syariat-islam/

  40. emma malia said

    Semoga sukses Pak prabowo dan Pak Hatta memimpin Indonesia..tegas,berani,jujur,menjadi macan asia negeri ini..amin.

  41. wildan said

    KabarNet punya siapa ya

  42. ksatria_kencana said

    KabarNet punya Ummat Islam, kenapa?
    Ada masalah?
    Sekalian tanya metrotv punya siapa?
    Bahlul!

  43. Anonim said

    Selain KH. Said Aqil yang sudah menyatakan dukungan resmi kepada Prabowo, ternyata masih banyak dukungan yang mengalir untuk Prabowo-Hatta.
    1. KH. Maimoen Zubair ( Sarang )
    2. KH. Idris Marzuqi ( PP Lirboyo Kediri )
    3. KH. M. Anwar Manshur ( PP Lirboyo )
    4. KH. Nurul Huda Jazuli (PP Ploso, Kediri)
    5. KH. Zainuddin Jazuli ( PP Ploso, Kediri )
    6. KH. Miftakhul Akhyar ( Ro’is Syuriah PWNU Jatim )
    7. KH. Mujib Imron ( anggota DPD RI 2004-2009 )
    8. KH. Azaim Ibrohimy ( PP.As Salafiyah Situbondo )
    9. KH. Anwar Iskandar ( PP Jamsaren, Kediri )
    10. KH. Mas Subadar ( PP RU Besuk Pasuruan )
    11. KH. Zaini Sholeh ( Sampang )
    12. KH. Mas Mansur ( PP Sidoresmo, Surabaya )
    13. KH. Mutawakkil ‘Alallah ( Ketua PWNU Jatim )
    14. KH. Nuruddin ( PP Nurul Qodim, Probolinggo )
    15. KH. Masbuchin Faqih ( PP Suci Gresik )
    16. KH. Abdulloh ( PP Langitan, Tuban )
    17. KH. Baidlowi (PP Berasan, Banyuwangi)
    18. KH. Abd Ghaffar ( Pamekasan )
    19. KH. Ardani Ahmad ( Blitar )
    20. KH. Ahmad Zamrodji (Blitar)
    21. KH. Arsyad ( Tulungagung )
    22. KH. Irvan Yusuf Hasyim ( PP Tebu ireng )
    23. KH. Mas Fuad ( PP Sidogiri, Pasuruan )
    24. KH. Jiryan Hasbulloh ( Joresan,Ponorogo )
    25. KH. Hisyam Syafa’at ( Blokagung,Banyuwangi )
    26. KH. Nur Khozin ( Malang )
    27. KH. A. Hamid Baidhowi ( Lasem )
    28. KH. R. Muhaimin Asnawi ( Magelang )
    29. KH. Abror Musodiq ( Rois Syuriah PCNU Purbalingga )
    30. KH. Muchid Cholil ( Semarang )
    31. KH. Rogiq Maskur ( Wonosobo )
    32. KH. Athoillah Asy’ari ( Wonosobo )
    33. KH. Syubromalisi ( Wonosobo )
    34. KH. Maufur Idris ( Sragen )
    35. KH. A.Kholiq ( Pekalongan )
    36. KH. Zaini Ilyas ( Banyumas )
    37. KH. Toha Alhafid ( Purwokerto )
    38. KH. Tajudin ( Kedungwuni )
    39. KH. Machfudz Ghufron ( Kebumen )
    40. KH. Abdullah Thoyib ( Sukoharjo )
    41. KH. Aminudin Ihsan ( Sukoharjo )
    42. KH. Habib Zaki Bin Abdurahman Assegaf ( Solo )
    43. KH. Muslim ( Boyolali )
    44. KH. Rohmad Efendi ( Boyolali )
    45. KH. Wahyudin ( Klaten )
    46. KH. Atoillah Hilal ( Klaten )
    47. KH. Ahmadi Syafi’I ( Klaten )
    48. KH. Badarudin ( Klaten )
    49. KH. Sofwan ( Grobogan )
    50. KH. A’ wani ( Roisy Syuriah PWNU Jateng )
    51. KH. ‘Alawi Muhammad ( Sampang )
    52. KH. Haizul Ma’ali ( Rembang )
    53. KH. Nashiruddin Qodir ( Tuban )
    54. KH. Faruq Zain ( Rembang )
    55. KH. Haris Shodaqoh ( Semarang )
    56. KH. Aufal Marom ( Rembang )
    57. KH. Mushthofa Aqil Sirodj ( Cirebon )
    58. KH. DR.Zuhrul Anam Hisyam ( Banyumas )
    59. KH. Ahmad Zabidi ( Banyumas )
    60. KH. Adib Abdurrahim ( Rembang )
    61. KH. Sa’id Abdurrahim ( Rembang )
    62. KH. DR.Abdul Ghofur Maimoen ( Krapyak DIY )
    63. Nyai HJ. Fatimah Zainal Abidin Munawwir ( Krapyak DIY )
    64. KH. Muhammad Hadanalloh ( Sleman DIY )
    65. KH. Zainal Fanani Sufyan Cholil ( Rejoso Jombang )
    66. Nyai HJ. Munjidah Wahhab Hasbulloh ( Tambakberas Jombang )
    67. KH. Nurjamil Dimyathi ( Ketua PCNU Sleman DIY )
    68. KH. Muyassir Abdulloh ( Bangkalan )
    69. Nyai HJ. Zainiyyah As’ad Syamsul Arifin ( PP AS Salafiyyah Situbondo )
    70. KH. Masrur Afandi ( PP Al-Anshori Purworejo )
    71. Dan para masyayikh lain yg belum disebut.
    Jangan GOLPUT sbb itu berarti memuluskan jalan bagi kaum kafir, partai sekuler dan Capres dukungan Amerika dan China yang hendak mengangkangi NKRI
    Atas Nama Bangsa Indonesia..
    Vote PRABOWO – HATTA !!!

  44. ksatria_kencana said

    Alhamdulillah, Para Ulama telah bersatu padu mendampingi Pak Prabowo-Hatta. InsyaAllah Allah memberikan kemenangan kpd Prabow-Hatta! Aamiin… Takbiiiiirrr!!!!!

    Allahu Akbar!!!!

    وَاعْتَصِمُواْ بِحَبْلِ اللّهِ جَمِيعاً وَلاَ تَفَرَّقُواْ وَاذْكُرُواْ نِعْمَتَ اللّهِ عَلَيْكُمْ إِذْ كُنتُمْ أَعْدَاء فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُم بِنِعْمَتِهِ إِخْوَاناً وَكُنتُمْ عَلَىَ شَفَا حُفْرَةٍ مِّنَ النَّارِ فَأَنقَذَكُم مِّنْهَا كَذَلِكَ يُبَيِّنُ اللّهُ لَكُمْ آيَاتِهِ لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُونَ (Qs Ali-Imran 3:103) Dan berpeganglah kamu SEMUANYA kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan ni’mat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena ni’mat Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk.

    وَلْتَكُن مِّنكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَأُوْلَـئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ (Qs Ali-Imran 3:104) Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang MENYERU kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan MENCEGAH dari yang munkar; merekalah orang-orang yang BERUNTUNG.

    وَلاَ تَكُونُواْ كَالَّذِينَ تَفَرَّقُواْ وَاخْتَلَفُواْ مِن بَعْدِ مَا جَاءهُمُ الْبَيِّنَاتُ وَأُوْلَـئِكَ لَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ (Qs Ali-Imran 3:105) Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat SIKSA yang berat,

  45. Fakta Tak Terbantahkan said

    ..
    https://kabarnet.in/2014/06/06/elektabilitas-prabowo-hatta-terus-meningkat/

  46. akulah said

    Sudah sudah jgn ribut No 1 memang pantas menjadi RI 1

  47. akulah said

    Ya Allah berilah kami pemimimpin yg amanah dan takut kepadaMu
    PRABOWO-HATTA

  48. Anonim said

    Terimakasih jika Prabowo Jadi Presiden kita, sebagai orang Kristen saya bangga Presiden nantinya Prabowo yg ibunya Kristen, adik-adiknya Kristen bahkan kampanye Prabowo di support adiknya yg Kristen, yg sudah meyakinkan Amerika bahwa Prabowo Pro Amerika.

    dibanding Jokowi yg Islam semua keluarga mulai dari aorang tua dan anak-anaknya, yg menolak intervensi bank dunia, yg menolak bantuan dubes amerika.

    Tetapi karena saya bukan orang yg isme-isme dan memiliki pikiran normal saya yg dulunya mendukung Prabowo yg saya nilai tegas dan perani memberantas korupsi eh, malah bekerja sama dengan ARB dan Hata-Rajasa, kalau menggandeng Abraham samad, saya pasti tak beralih ke JOKOWI

  49. Anonim said

    Masa siiihh…kagak percaya ah!

  50. Korban Jokowi said

    ‘MILYUNER PENIPU’ YANG TERUS BERUSAHA MENJUAL ‘KESEDERHANAAN PALSU’ DEMI MERAIH SUARA RAKYAT

    Masyarakat masih banyak yang mudah “terpukau dan terbius” menyaksikan “sinetron” dengan bintangnya Jokowi yang tebar pesona ke pasar-pasar, ke lokasi banjir, ke daerah kumuh, yang saat sholat di markas Slank atau sholat dimanapun fotonya disebar kemana-mana, yang setiap hari saat blusukan pake kemeja sederhana, dsb.

    Padahal itu semua ada “tim brandingnya” yang mengatur! Jokowi akan pakai baju apa, kemeja bermotif kotak-kotakkah/kemeja putih lusuhkah, Jokowi akan “blusukan” kemana hari ini, Jokowi akan difoto saat nyemplung ke got kelurahan mana pagi ini, Jokowi akan sholat dimana dan siapa yang akan memfoto-fotonya, dan siapa yang ditugaskan menyebarkan foto-foto “pencitraan” Jokowi itu, itu semua sudah dimenej dengan sangat rapi dan terencana. Jokowi cuma bertugas “menjalankannya saja”, karena dia cuma aktor.

    Saat deklarasi pasangan Jokowi-JK mereka berdua naik sepeda onthel. Walaupun saat itu pak JK nampak “kepayahan” mengayuh sepeda krn memang sudah sepuh. Namun beliau tetap “diwajibkan” melakukan scene itu oleh tim suksesnya krn sudah menjadi skenario bikinan tim kampanye Jokowi-JK yang harus dijalankan.

    Kemudian saat pengambilan nomor urut di Gedung KPU, yang mana mereka berdua dan timses Jokowi-JK juga SANGAT MENYADARI bahwa acara tersebut diabadikan oleh ribuan wartawan dan disaksikan oleh ratusan juta rakyat Indonesia, maka Jokowi-JK keduanya memilih naik bajaj!

    Padahal… Keseharian Jokowi dan JK TIDAK SEPERTI ITU! Bagi yang belum tahu, Jokowi dan JK keduanya adalah milyuner. Mereka berdua bukan orang miskin, mereka sudah hidup sangat mapan, dan tidak butuh bantuan uang dari siapapun. Penampilan “miskin” adalah untuk kepentingan tertentu, sejatinya mereka berdua adalah orang yang sangat berkecukupan.

    Harta JK sendiri lebih dari 300 milyar rupiah, dan Jokowi mengakui hartanya hampir 30 milyar! Mereka berdua adalah orang kaya, keduanya adalah pengusaha sukses. Yang setiap hari selalu naik mobil ke tempat kerjanya, tidak pernah sekalipun mau naik bajaj, kecuali saat ke gedung KPU kemarin itu.

    Saat Jokowi-JK naik sepeda onthel ke gedung juang saat deklarasi, lalu naik bajaj ke Gedung KPU, ada dimanakah istri-istri mereka? Apakah mereka para istri itu juga naik sepeda onthel dan bajaj bersama suaminya?

    TIDAK PULA jawabannya. Keduanya naik mobil mewah, mengikuti dari belakang ketika sang suami sedang “in action” menjalankan strategi kampanyenya dengan tema “merakyat” untuk meraih simpati rakyat, lalu di Gedung KPU barulah mereka bertemu dan duduk bersama.

    Rakyatpun banyak yang tidak tahu, bahwa Jokowi itu adalah SATU-SATUNYA capres yang menyewa pesawat jet mewah yang biayanya mencapai Rp 156,8 juta per jam saat pemilu legislatif lalu. Si capres menyewa jet pribadi tersebut selama 12 jam. Artinya dia harus merogoh Rp 1,88 miliar hanya untuk urusan carter pesawat selama beberapa jam.

    Jokowi sekarang sudah cuti dari jabatan gubernur DKI. Saat Jakarta dilanda banjir beberapa waktu lalu, Jokowi tampak “blusukan” ke beberapa daerah banjir dan kumuh, di Kampung Pulo, di Cawang dsb. Tentu dengan membawa puluhan wartawan, dan didokumentasikan lengkap selengkap-lengkapnya, dan video/foto Jokowi disitupun langsung disebarkan secepat-cepatnya kemana-mana.

    Teringat ucapan Jokowi kemarin yang mengatakan “pemimpin harus mau hidup di lingkungan kumuh”, apakah Jokowi sendiri mau tinggal di lingkungan kumuh? TIDAK jawabannya.

    Lalu tinggal dimana Jokowi skrg ini? Di rumah kontrakan mewah seharga 400 juta di daerah elite Menteng! Kenapa Jokowi tidak mau ngontrak/tinggal di Kampung Pulo dll? Kenapa dia sendiri tidak mau tinggal di lingkungan kumuh seperti “jargonnya” dia sendiri? Jokowi mungkin akan menjawabnya “itu urusan saya mau tinggal dimana!”, masih mendinglah daripada dijawab “aku ndak mikir… Aku ndak mikirrr!” Hehehe

    Bagi pendukung Jokowi, sebagian yang berjiwa besar, mereka-mereka yang berusaha menyerap segala informasi yang sebenarnya, yang mau meneliti dan menelaah fakta yg sebenarnya, dan tidak fanatisme buta kini berbalik mundur sbg pendukung Jokowi, termasuk dari para relawan Jokowi sendiri.

    Sebagian lainnya, walaupun telah menyaksikan fakta-fakta Jokowi yang sebenarnya yang jauh dr anggapan mereka selama ini, walaupun otak mereka sudah menerima namun hati mereka menolak untuk mengakuinya, krn mereka sudah terlanjur mengidolakan Jokowi dan mungkin merasa malu kalau beralih ke capres lain. Itu hak mereka dan harus kita hormati itu.

    Pemilihan Presiden bukan ajang main-main. Ini bukan ajang memilih “juara lawak”, ini bukan audisi acara “grebek pasar”. Ini adalah agenda nasional untuk memilih pemimpin hampir 250 juta rakyat Indonesia.

    Hilangkan sentimen-sentimen pribadi yang tidak masuk akal, telitilah benar/tidaknya segala fitnah yg diterima, demi memilih pemimpin yang terbaik. Pemimpin yang berani, jujur, tegas, amanah dan memiliki kemampuan dalam lingkup nasional dan internasional. Dan insya Allah semua sudah tahu jawabannya.

  51. ksatria_kencana said

    Korban Jokowi@
    Bongkar terus kemunafikan sikerempengnya mega itu,jangan sampai masyarakat tertipu oleh gombalanya. Mari terus berjuang menyelamatkan Indonesia dr cukong2 perampok bangsa yg ada dikubu megawati dan dibelakang jokowi itu.
    Semoga Rakyat Indonesia terselamatkan dr capres BODONG kerempeng itu.
    Aamiin.

  52. jokowi memang sdh ada scaenario jauh sblm di calonkan jadi capres.u/merebut hati rakyat jokowi nekad nyemplung got..nekad jalan kaki saat jakarta banjir..seolah2 dg tulus merakyat..saat di liput media beliau..berkata seakan tidak ada pamrih pengorbanan nya..hati rakyat pun jd terenyuh menyaksikan seorang pejabat no.1 di prov DKI rela bersusah payah.namun tak berapa lama rakyat sadar..rupanya di balik pengorbanan nya ada niat u/duduk di kursi yg lebih tinngi dan menjulang..oooo rupanya sosok yg di puja puji slma ini ada pamrih..astagfirrullah.ini sifat yg tidak baik,ini sifat serakah..kenapa…..?semua orang tau..pekerjaan nya blm lah brs..sdh mengerjakan hal lain..waduh..janganlah kita menjadi orang seperti itu…tidak punya pendirian..mudah di ombang ambing..gampang di atur oleh org lain..mudah di pengaruhi apa kira2 nasib kita bila mas joko yg jd presiden….?mudah di tebak akan jd apa nasib rakyat…tidak akan ada perubahan apa2..pedagang di pasar ttp jd pedagang..kuli pasar ttp jd kuli..buruh pabrik ttp susah menuntut kenaikan gaji..PNS..TNI..POLRI..malah mau di pangkas anggaran nya.jd yg kita butuhkan adalah perubahan.yg tadi nya pedangang sayur bisa jd boss pedagang..yg tadi nya kuli bisa jadi pedagang..yg buruh gaji nya sesuai dengan yg di harap kan..PNS…TNI..POLRI gaji nya naik agar sejahtera..tentu nya bila sejahtera praktek KKN..akan hilang dg sendiri nya.dan yg paling tepat sosok tsb adalah Bpk PRABOWO dan Pak HATTA.

  53. usep said

    Jokowi nyublek …….!!

  54. ksatria_kencana said

    Jokowi sang penipu ulung yg pencitraanya sbg tokoh sederhana itu pernah nyewa Jet MEWAH lho gan 😦 naik bajaj kemarin mmg cm buat pencitraan doang 😛
    Cari muka gitu lho !
    Liat:
    Klik

    Dan selain itu,saat ini siwong kerempeng itu jg ogah tggl dirumah sederhana,maunya tinggal dirumah MEWAH juga.
    Sloganya yg sll berkoar bhw pejabat itu harus mau tinggal ditempat kumuh kini dia semakin terlihat MUNAFIK dan ndak bisa mikir :mrgreen: ha haa 😛

    Klik

  55. Satu Nusa,Satu Bangsa & Satu Bahasa Indonesia said

    Bissmillahirrahmanirrahim
    Assalamua’alaikum.Wr.Wb & salam sejahtera bagi semua
    Pilih 1 Presiden jangan sampai 2
    Pilih 1 diantara 2 pilihan
    1 kan hati & Fikiran
    1 kan Tekad menuju Indonesia lebih baik
    Hanya 1 Pemimpin & ingat hanya 1

    banyak melihat orang dari startnya & kulitnya
    kita lihat hasil finish nanti
    banyak orang terperangkap kamoflase & fatamorgana
    tipu daya & muslihat,memang manusia tidak sempurna
    ada kekurangan serta kelebihan

    Namun hanya 1 yang saya lihat jauh lebih baik
    bukan polesan,bukan juga karbitan
    biarlah Emas terlihat kusam namun tetap juga Emas
    bukan kuningan bersepuh emas dan dipoles terlihat mengkilap
    Banyak Rakyat tertipu kemolekan dan polesan itu
    Ya Allah Ya Tuhan Kami Hanya 1 pintaku tunjukan Pemimpin yang lebih baik

  56. abu sofyan said

    sitegas vs sijujur.. tetap kejujuran adalah awal yang baik dalam sistem kehidipan maupun pemerintahan..

  57. ksatria_kencana said

    Jujur darimanenya siboneka kerempengnya mega itu bung?




    Mbok sebelum ngomong itu giginya disikat dulu,biar gak bakterinya tok yg keluar 🙄

  58. ksatria_kencana said

    http://www.youtube.com/watch?v=hOphy9tDp6k

    http://m.liputan6.com/indonesia-baru/read/691953/1-lagi-alasan-jokowi-ogah-nyapres

  59. Abdul gopur said

    Bung ksatria….ada apa sih dengan pikiran anda??? bicara seolah olah membela islam,tp kenyataannya malah sebaliknya…ISLAM adalah Agama Rahmatan lil alamin,harus menjadi contoh yang baik buat Agama yang lain,bukan malah menghujat menjelek jelekan orang lain.seperti pokal anda yamg tidak mencerminkan seorang ISLAM.Agama jangan di jadikan politik tp berpolitiklah untuk agama.
    Bila anda tidak suka dengan jokowi maka jangan pilih dia,habis perkara..!! Dengan menjelek-jelekannya apakah bisa merubah…kalau Allah berkehendak memilih dia?? Apakah anda lebih mengetahui kejelekan jokowi dari pada Allah yang maha mengetahui segalanya…?? hati-hati…tuduhan anda itu belum tentu benar dan bisa menjadi Fitnah bila itu tidak terbukti!! Dan ingatlah…Allah memberikan sesuatu kepada umatnya,itu adalah yang terbaik buat umat itu,Dan siapapun yang nanti akan menjadi persiden RI…itu adalah pilihan terbaik buat negeri ini,

  60. ksatria_kencana said

    Gospur@
    Aku bukan menjelek2an jokowi,aku hanya membongkar kejelekan dia aja agar Ummat Islam tdk terbuai dg tipu daya nya!

    Skrg aku tanya, bila aku bilang bhw penjajah kristen belanda itu biadab! Apa kau akan bilang jg bhw aku menjelek2an penjajah kristen belanda tsb?
    Coba kau jwb jk kau punya OTAK!

  61. ksatria_kencana said

    @_@
    SIKEREMPENG chinese itu musuh Islam,kau tdk tahu apa2 ttg siasat busuknya!
    Kalian para jokower pd tdk tahu bagaimana jokowi menzalimi dan menipu Ummat Islam!
    Kalian para jokower bodoh pd tdk tahu siapa yg mengendalikan sicukong (jokowi) itu!
    http://m.voa-islam.com/news/liberalism/2013/12/17/28176/mafiawar-13-kristenisasi-dibalik-lelang-jabatan-jokowi-ahok/

    Jika jokowi itu Muslim yg sesuai dg ajaran Islam,lantas kenapa org2 KAFIR(kristen) yg jelas2 memusuhi Islam pd mendukung sijokowi itu?
    Pernah terpikir diotak kauhal itu wahai manusia2 super bodoh?

  62. ksatria_kencana said

    Jokowi kau itu memang hebat luar biasa bagi orang-orang kristen, di Solo, Jokowi itu telah dengan suksesnya mewariskan pemimpin KAFIR kepada Ummat Islam Solo, di Jakarta,Jokowi itu juga akan mewariskan pemimpin KAFIR kepada Ummat Islam Jakarta. Selangkah lagi jika jadi Presiden, maka dia (Jokowi) dan kroni-kroni cukongnya akan menjadikan KAFIR Ummat Islam Indonesia” !

    Biadab kau!

  63. Pemimpin Indonesia Masa Depan Untuk Saat Ini layak di pimpin Prabowo Hatta. Kami Penerus Jong Ambon pelanjut sejarah Sumpah Pemuda 1928..memberi mandat buat jong Java dan Jong Sumateran Bond…jong selebes sudah…pernah jadi wakil 2014….beri kesempatan pada yg lain..kami dukung Jong sumateran bong di era reformasi…ingat…poling Prabowo Hatta unggul karena visi.misi dan niat jelas untuk bangun Indonesia…ada yg lain…kami tdk sependapat karena mau jadi Capres RI tapi nga berani mundur dari Gubernur, ironisnya…Demokrasi Di Indonesia mau diganti dgn demokrasi blusukan..untuk datang ke pasar2 dengar aspirasi baru ambil keputusan…ini bahaya…karena demokrasi di Indonesia landasa filosofinya sila ke 4 pembukaan UUD 1945…yang substansinya permusyawaratan/perwakilan….apakan ini mau dirubah pembukaan uud 1945? Yg merupakan esensi demokrasi di indonesia? Bahkan kami menganggap cara blusukan adalah pembodohan dan membohongi rakyat bila ada capress yg menyatakan demikian…alasannya adalah..NKRI terdiri dari kurang lebih 18. ribu pulau, jumlah desa/keluraah. Kuran lebih 81.000..kecamatan/distrik kurang lebih 6000…kabupaten kota 500 lebih. prov. 34….semua daerah punya masalah yg kompleks,dan kalau Presiden berkuasa hanya 5 tahun dipilih lagi jadi 10 tahun…asumsinya presiden datang ke rakyat jgn desa/kelurahan pasar kecamatan aja…kalau 1 hari satu kecamatan 1 thn 360 kecamatan/distrik..5 thn 1800 atau 10 tahun 3600…kali/hari….ini blm selesai 6000 lebih kecamatan/distrik…untuk kecamatan saja di seluruh indonesia presiden harus butuh waktu 25 tahun atau 5 periode…kalau blusukan di pasar desa/keluraan untuk 81.000 lebih butuh 200 tahun lebih..untuk blusukan baru di ambil keputusan..kalau asumsi 1 hari kungjungi 1 pasar di indonesia….apa ini tdk berarti calon tersebut berbohong untuk menarik simpati rakyat? Jadi kami berpendapat bahwa Capres yg mundur dari jabatan seperti Hatta Rajasa dan rela berkorban seperti prabowo yg tepat saat ini…yg lain sudah pernah bahkan ada lagi duduk sebagai Gubernur..sudah sumpah jabatan mau tugas sampai selesai 5 tahun…jgnlah langgar sumpah/janji dalam jabatan dan pakai pemain cadangan lagi…hanya cuti..kalau kalah kembali..sama halnya dengan istilah….kalah menang yg penting untung…yg rugi suara rakyat..kalau serius mundur…mau bangun indonesia belakar dulu doktrin TNI/Polri…yawa…jiwa dan raga untuk bela NKRI…ini ada pada Prabowo-hatta..inga – inga Prabowo Hatta Nomor.1 Pilihan Beta tgl 9 Juli 2014…coblos No.1.indonesia Bangkit.

  64. champe said

    Prabowo gk bkalan menang dia cuma seorang penjilat yg sdh dipecat t,anpa hormat. Jadi jgn mimpi de buat jadi Presiden…….wkwkwkwk

  65. Champion said

    Prabowo pasti menang dia seorang jenderal patriot yg diberhentikan dengan hormat disertai ucapan terima kasih atas jasa2nya. Jadi jgn mimpi de buat Jokowi utk bisa jadi Presiden…….wkwkwkwk

    ▬▬▬►KLIK DISINI Surat Pemberhentian DENGAN HORMAT dan UCAPAN TERIMA KASIH Presiden Habibi kepada Letnan Jenderal Prabowo Subianto ATAS JASA2NYA

  66. ksatria_kencana said

    Udah,udah,Gak usah ribut2!
    Yg dukung No:1 silahkan lgsg coblos No:1.
    Yg dukung No:2 pikir 2x kalau ragu coblos lah No:1.

    Kalau yg menang No:1 para pendukung No:2 hrs legowo .
    Kalau yg kalah No:2 pendukung No:1 jgn terlalu mengejek No:2.

    Ok all ??? :mrgreen: 🙄 😆 :mrgreen:

    https://kabarnet.in/2014/05/30/INILAH-BARISAN-KOALISI-JILAT-LUDAH/

  67. masbay said

    lek gole pemimpin seng PeDe toh mas/mbakyu ojo seng….teseh nyusu teng mboke…. mboten apik niku…..apa kata dunia

  68. Slamet sugiarto said

    tidak ya ok

  69. Anonim said

    smoga ALLAH menyertay prabowo hata menjadiy presiden dan wakil presiden yang bijak mengambil keputusan…

    Maju pantang mundur prabowo pasty kmu bisa membawa Martabat Negri iniy ke kanca dunia
    dan berdiriy diy atas kaki sendiry

  70. hahaha. pakai data dr mana anda???dibayar berapa lho???spt quickcount2 abal2 yg sdh dipesan jg yah???

  71. ksatria_kencana said

    Maksud kau Quick count abal2 yg dipesan kubu mega dan boneka?
    Amit2! Mengklaim menang dimana2,pdhl secara real count kalah telak!
    Biasalah,nanti kalau kalah mau bikin kerusuhan di KPU gitu!
    Mau mengintimidasi KPU ceritanya!
    Dasar kubu PKI !
    Sukanya cara2 keji yg memancing emosi!
    Norak!
    Blm apa2 sdh mengklaim menang!
    Biasalah! Namanya jg boneka tengik yg lg berpolitik!

  72. azkin mustopa said

    ya allah……1 kan hati kami agar bangsa ini menjadi bangsa nomor 1 bukan nomor2.

  73. wowo said

    berita palsu………………………….tai kotok lu

  74. yok said

    dan suara kualitas pemilih tercermin dari kualitas komentar di sini. pantas prabowo kalah, pendukungnya kurang baca. dari yang level alay sampai elitnya emosian…..

  75. yot said

    http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/15/02/11/njldma-kammi-desak-budi-gunawan-bongkar-kecurangan-pilpres

  76. yot said

    http://politik.kompasiana.com/2015/02/05/bg-gagal-kapolri-puan-maharani-akan-bongkar-kecurangan-jokowi-di-pilpres-700057.html

  77. yot said

    Oh ternyata jokowi menang krn curang yah
    hmmm…. baru tau

    http://www.arrahmah.com/news/2015/02/07/batal-jadi-kapolri-pengamat-intelelijen-bg-akan-bongkar-kecurangan-pilpres-2014.html

  78. yot said

    hmmm…ternyata menangnya krn curang.
    dasarrr…

    http://jabar.tribunnews.com/2015/02/10/kammi-desak-gb-bongkar-kecurangan-pilpres

  79. yot said

    Kasihan,… sadar salah pilih, tapi terlambat sudah

    http://www.rmol.co/read/2015/01/23/188226/The-Economist:-Kurang-dari-100-Hari-Pemuja-Berbalik-Menyerang-Jokowi-

  80. yot said

    Ha ha haaaa….
    partainya pun berbalik arah

    http://www.rmol.co/read/2015/01/23/188226/The-Economist:-Kurang-dari-100-Hari-Pemuja-Berbalik-Menyerang-Jokowi-

  81. yot said

    Kasihan….
    ujung2nya GIGIT JARI

    http://nasional.kompas.com/read/2015/01/29/19591471/.Jokowi.Mania.Kecam.Relawan.yang.Berbalik.Arah

  82. Pembeda said

    dan suara kualitas pemilih tercermin dari kualitas komentar di sini. pantas prabowo kalah, pendukungnya kurang baca. dari yang level alay sampai elitnya emosian…..

    Jwb:
    Kamu ni plin plan kayak setan aja sih?
    Td kamu udh menyadari bhw kemenangan jokowi karena curang,bhkn BG dan Puan punya data2nya, tp skrg kamu bilang: # pantas prabowo kalah, pendukungnya kurang baca. dari yang level alay sampai elitnya emosian…..

    Dasar si yot / yok Setan goblok!
    Ha haaa :mrgreen:
    Keterlaluan tololnya kamu!
    Bikin malu aja!

  83. yot said

    Sdrq @Pembeda
    Aslm wr wb

    sy bukan Yok si dungu itu 😆

  84. Pembeda said

    Wa’alaikum salam wa rahmatulahi wa barakatuh, yot@

    Benar bukan?
    Kalau begitu afwan yak, saya minta maaf sebesar2nya pd antum atas kekeliruan saya, habis identitas antum dibuat serupa sih, dan pembahasanya jg serupa, jd salah paham deh sayanya, so, sekali lg maafin saya ya saudara seimanku.
    Jd malu ane 😦
    😆 :mrgreen:

  85. Pembeda said

    Wa’alaikum salam wa rahmatullahi wa barakatuh, yot@

    Benar bukan?
    Kalau begitu afwan yak, saya minta maaf sebesar2nya pd antum atas kekeliruan saya, habis identitas antum dibuat serupa sih, dan pembahasanya jg serupa, jd salah paham deh sayanya, so, sekali lg maafin saya ya saudara seimanku.
    Jd malu ane 😦
    😆 :mrgreen:

  86. Pembeda said

    dan suara kualitas pemilih tercermin dari kualitas komentar di sini. pantas prabowo kalah, pendukungnya kurang baca. dari yang level alay sampai elitnya emosian…..

    ::::
    Jokowi itu bukan presiden pilihan rakyat, tp pilihan mafia cina, lembaga survey,KPU dan MK.
    Paham kamu skrg domba?

  87. hehehe dan sekarang terbukti Jokowi pemenangnya..

  88. Umbu Manggana said

    Adudomba…jangan percaya!

  89. This post is genuinely a pleasant one it assists new net visitors, who are wishing in favor of blogging.

  90. I ᴡill rіɡht awаy ցrasp your гss feed as I can’t find your e-mail subsсгiptіon link
    or newsletter service. Do you’ve any? Kindly permit me reсognize so that Ι may just sᥙbscribe.
    Thanks.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: