KabarNet

Aktual Tajam

Jawaban Sultan Brunei Terhadap Pencela Syariat Islam

Posted by KabarNet pada 11/05/2014

Brunei – KabarNet: Setelah Brunei Darussalam menerapkan Syariat Islam, kaum kuffar dan SEPILIS (Sekuleris, Pluralis, Liberalis) Barat ramai-ramai mengecam Sultan Brunei Hassanal Bolkiah. Bak kesurupan setan, mereka menghujat beliau di berbagai media secara membabi buta.

Berbagai cara mereka lakukan untuk menjatuhkan moral sang Sultan ke hadapan dunia. Mereka mencari-cari celah kesalahan sang Sultan. Tak menemukan celah kesalahan yang mereka inginkan, mereka membuat fitnah keji terhadap Sultan Brunei dan keluarganya dari kejadian-kejadian di masa yang lampau.

Bahkan media-media anti Islam di Indonesia pun kompak menyerang sang Sultan. Tak kurang dari Grup Kompas, Tempo, dan Viva News berserta sejumlah media anti-Islam lainnya memberondong Sultan dan keluarganya dengan aneka fitnah keji yang tak ada buktinya. Menanggapi berbagai hujatan dan fitnah tersebut, Sultan Brunei pun angkat bicara. Sebagai berikut:

“Di negara anda, anda mengklaim menerapkan kebebasan berbicara, kebebasan pers, kebebasan beragama, dan sebagainya. Hal tersebut ada dalam konstitusi anda dan sistem politik anda, identitas nasional anda, hak anda dan cara hidup anda. Di negara kami, kami mempraktekkan budaya Melayu, Islam, Sistem Monarki, dan kita akan menerapkan hukum dan Syariah Islam. Islam adalah konstitusi kami, identitas nasional kami, hak kami, dan cara hidup kami,” tegas Sultan Hassanal Bolkiah pada Kamis 8 Mei 2014, seperti dilansir My News Hub.

“Kita bisa menemukan lubang besar (kelemahan, -red.) pada hukum dan keadilan dan anda mungkin bisa menemukan hal tersebut ada pada diri kami, namun ini adalah negara kami. Seperti halnya ANDA YANG MEMPRAKTEKKAN HAK MENJADI GAY, MENCACI MAKI AGAMA DAN SEBAGAINYA. UNTUK NEGARA DIMANA KAMI TINGGAL SEKARANG, KAMI MEMPRAKTEKKAN HAK KAMI UNTUK MENJADI MUSLIM SEKARANG DAN SELAMANYA. Ini adalah negara Islam yang mempraktekkan hukum Islam,” ujar Sultan.

“MENGAPA ANDA HARUS MENGKHAWATIRKAN KAMI? Mengapa anda tidak mengkhawatirkan anak-anak anda yang ditembak mati di sekolah, atau penjara yang tak mampu lagi menampung banyaknya narapidana, atau tingginya tingkat kriminal, atau tingginya tingkat bunuh diri dan aborsi, dan segala hal yang harusnya anda khawatirkan di negara anda? Sebagian besar agama juga mengecam homoseksual, itu bukan hal yang baru. Anda menyalahkan dan memboikot Muslim saat anda mendengar Islam dan Muslim menyatakan kepercayaannya. Anda menyatakan bahwa itu keliru, itu bodoh, itu barbar,” kata Sultan.

“Sekali lagi, kembalilah pada hal-hal pada diri anda sendiri yang seharusnya anda khawatirkan! Khawatirkan kebijakan anda tentang legalisasi senjata api, aborsi, dan gaya hidup yang menyebabkan AIDS dan terputusnya generasi selanjutnya,” tambahnya.

“Mengapa anda sangat perhatian sekali terhadap apa yang terjadi di sini dalam negara Islam yang anda bahkan tidak membuka mata anda terhadap apa yang terjadi di Syria, Bosnia, Rohingya, Palestina, Mesir dan sebagainya? Ribuan orang terbunuh dan anda tidak perhatian sama sekali! Tidak ada satupun orang yang terbunuh disini dibawah hukum Islam ini. Bahkan saat ini anda membuat omong kosong besar tentang Syariah Islam di negara kami, padahal saat ini penduduk kami mau menerima pemberlakuan Syariah Islam itu dengan damai. Kalaupun adanya hukuman yang mungkin lebih kejam dari sistem Islam bukan berarti hal tersebut sangat mudah untuk dilakukan. Ada proses panjang sebelum eksekusi hukuman. Kami setuju saja dan kami senang dengan hal tersebut, namun, sekali lagi, MENGAPA ANDA PERLU MENGKHAWATIRKAN KAMI? KHAWATIRKAN DIRI ANDA SENDIRI,” pungkasnya. [KbrNet/AntiLiberal]

11 Tanggapan to “Jawaban Sultan Brunei Terhadap Pencela Syariat Islam”

  1. Jarot said

    ga kaget…
    memang dari dulu negara2 barat dan tikus2 simpatisannya suka usil thd urusan intern negara lain, terutama negara dgn penduduk mayoritas muslim.

    Sultan Brunei aja yg baru ter-kaget2. Kl kita umat islam di indonesia mah udah ga kaget lagi. Dulu sih, di awal2, kita pernah merasa spt Sultan Brunei. Ter-kaget2.

    Tp sekarang?

    KITA LAWAN SIAPAPUN MEREKA YG USIL!!!

  2. Sent from my BlackBerry®

  3. Jadikan kematiamu bukan ditempat tidur,
    karena kesempatan bagi setiap Muslim diakhir penghujung zaman
    adalah “Mati Sahid”

  4. yayack said

    benar g usah dihiraukan teriak2 mrk biarkan kesurupanx bertambah2 ,,dikala umat islam ingin..menjalankan kewajibananx. sbg.ummat beragama mrk teriak2 tapi dikala ummat islam dibantai , dibunuh dgn kejam , dibakar. . .ya mrk tenang2 aja du2k manis oleh krn itu g ush dihiraukan nti klau sdh capai teriakx kan berhenti n tertidur hi.iii…hi

  5. Paulus Nabi Palsu said

    Gue mau mengulangi komen gue sebelumnya yakni yaitu adalah BIARKAN ANJING2x ITU MENGGONGGONG, KALIFAH JALAN TERUS

    Mantab, lanjutkan

  6. krucil said

    http://international.okezone.com/read/2014/05/08/411/982088/berlakukan-hukum-pidana-syariat-sultan-brunei-kena-batunya

  7. […] sumber : https://kabarnet.in/2014/05/11/jawaban-sultan-brunai-terhadap-pencela-syariat-islam/ […]

  8. curcil said

    Artikel di atas antara lain menuliskan:

    (COPAS)
    “Bahkan media-media anti Islam di Indonesia pun kompak menyerang sang Sultan. Tak kurang dari Grup Kompas, Tempo, dan Viva News berserta sejumlah media anti-Islam lainnya memberondong Sultan dan keluarganya dengan aneka fitnah keji yang tak ada buktinya.”

    *

    dan inilah salah satu dari contoh fitnah2 keji yg disebarkan oleh media2 anti-Islam itu 😉 : –> http://international.okezone.com/read/2014/05/08/411/982088/berlakukan-hukum-pidana-syariat-sultan-brunei-kena-batunya

    *

    Betul banget komentar No.5 dari @Paulus_Nabi_Palsu : ANJING2 BUDUK MENGGONGGONG. KAFILAH TETAP BERLALU.

    waaakkakkakkakkak…. 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆
    kiiiiikkikikikikik…. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
    aya aya wae… 😉 😉 😉

  9. kitab suci agama lain gak pernah bisa dibuat dasar hukum. isinya kan cm cerita

  10. […] https://kabarnet.in/2014/05/11/jawaban-sultan-brunai-terhadap-pencela-syariat-islam/ […]

  11. Mr.Nunusaku said

    Sultan Brunei adalah islam munafik berzinah tukar pasangan di istanahnya,
    dalam Al Quran dilarang berzinah, tetapi dia berzinah

  12. Anonim said

    Mr.Nunusaku pada 30/05/2014 pukul 19:54
    Sultan Brunei adalah islam munafik berzinah tukar pasangan di istanahnya,
    dalam Al Quran dilarang berzinah, tetapi dia berzinah

    *menanggapi Mr. Nunusaku
    Wah, Mr.N kykx tau bgt soal isi istana brunai? Fitnah!!! bicara kalo g ada bukti otentikx Mr.N
    Hayo apa bukti dr ucapanmu???!
    Atau kamu hanya seorang kafir???!

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: