KabarNet

Aktual Tajam

Facebooker Mengamuk, Minta Prabowo Pecat Ahok!

Posted by KabarNet pada 11/04/2014

Pemilu legialatif telah usai. Rakyat kini menantikan Pilpres yang masih menjadi harapan dan tanda tanya besar bagi bangsa. Seperti tulisan salah seorang facebooker yang mengamuk terhadap capres Prabowo dari Partai Gerindra, yang dalam barisan partainya masih menyimpan dilema besar yakni Ahok, ia kini masih aktif sebagai kader Gerindra. Berikut kutipan tulisannya:

“Kami akan melanjutkan gerakan GOLPUT dalam kampanye bertema GANYANG CUKONG di putaran Pilpres. Sasaran pertama adalah menghancurkan PDIP yang telah terbukti menjadi wadah penampung para cukong dan koruptor kakap.

Selanjutnya, kepada bung Prabowo Subianto, segera pecat AHOK dari GERINDRA, krn yang bersankutan adalah boneka cukong yg tdk berbeda dengan Jokowi”…..

Source: Facebooker

5 Tanggapan to “Facebooker Mengamuk, Minta Prabowo Pecat Ahok!”

  1. Nur Hakim said

    Kasian banget orang ini. Numpang beken. Eamng punya massa berapa banyak ?. Paling2 alasan ini dipake spy Ahok tidak memimpin DKI, krn non muslim. Alasan terselubung

  2. Apa sudah tidak ada orang pribumi lagi jakarta kok dikadali sama jongosnya James Ready

  3. Anonim said

    Hadeeehh…..jaman sekarang kok ya masih ada manusia yg berpikiran rasialis dan diskriminasi.
    Padahal tidak ada agama apapun yang mengajarkan begitu.
    Kapan bangsa Indonesia akan maju kalau masih ada aja manusia2 tolol begitu.

  4. Munafikun said

    gw tanya sama itu orang. Dia kerja dimana?. Paling di perusahaan cukong juga, atau pengangguran hehe….
    @Eny Lestari, ente kerja dimana?, makan dari kerja apa?. Cian bener sih loe hehe…

  5. Anonim said

    @eny lestari anda tau ga salah satu orang yg ikut meresmikan pembangunan Mal Lippo group?James Riadi di Padang Sumatera Barat? mau tau ketua dewan syuro PKS Hilmi Aminuddin… hehehehehehehe

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: