KabarNet

Aktual Tajam

Inilah Daftar Musuh-musuh Islam Paling Kompeten!

Posted by KabarNet pada 26/12/2012

Saudara-saudara umat Islam yang dimuliakan Allah SWT, kita harus sadar bahwa agama ISLAM terus-menerus digerogoti kelompok musuh Allah SWT, ada yang berani memperlihatkan wujudnya ada pula yang tersembunyi seperti IBLIS. Yang patut diwaspadai adalah musuh Allah berupa MANUSIA SEPARUH SETAN. Mengapa demikian? Sebab yang berbentuk MANUSIA SEPARUH SETAN ini kadang-kadang di depan umum menampakkan dirinya seakan-akan bukan musuh Allah SWT, namun disaat ada kesempatan yang bersifat RAHASIA dan tidak terlihat orang lain, mereka MENGHUJAT Islam habis-habisan, bahkan memaki-maki Allah dan RasulNya dengan kata-kata yang sangat menyakitkan hati umat Nabi Muhammad SAW.

Salah satu FAKTA contoh yang paling gampang, lihat saja semua komentator-komentator di dunia maya, seperti media-media online di situs resmi apalagi yang gratisan. Terutama berita yang berkaitan dengan Front Pembela Islam (FPI). Mereka para MANUSIA SEPARUH SETAN ini memanfaatkan kolom komentar untuk menyerang ISLAM dan merusak AQIDAH umat Islam dengan segala rupa. Hal ini dapat kita buktikan di media-media SEKULER online, mereka secara NYATA memberi kesempatan para komentator untuk menghajar, menghujat, mencaci bahkan sampai MELECEHKAN Allah dan RasulNya, dengan membiarkan komentar yang mencaci Islam untuk tampil di kolom tersebut.

Ternyata benar, mereka yang AKTIF menulis di kolom-kolom komentar kebanyakan non Islam, para CUKONG, AKTIVIS LIBERAL dan MUSLIM JADI-JADIAN, seakan-akan mereka sudah terorganisir untuk MENYERANG ISLAM melalui sarana media online. Sasarannya, tidak lain adalah Agama Islam, orang-orang Mukmin yang istiqamah, para Mujahidin Islam dan yang paling ditunggu-tunggu adalah pemberitaan tentang Front Pembela Islam (FPI).

Ingat, kendati demikian tidak semua orang KAFIR itu menjadi MUSUH ISLAM, bahkan sosok yang memakai topeng Islam, berbaju Islam, justru bisa lebih membahayakan. Lalu siapakah sebenarnya para MUSUH ISLAM dan FPI? berikut ini manusianya:

  1. Iblis
  2. Aktivis Liberal
  3. Zionis Internasional
  4. Aktivis Ahmadiyah
  5. Para Cukong hiburan malam
  6. Bos pabrik minuman keras
  7. Bandar Judi
  8. Mucikari/ germo
  9. Bos rentenir
  10. Aktifis HAM
  11. Media sekuler
  12. Komunisme/ PKI
  13. Kafir Harbi

Hal ini bukan isapan jempol semata, silahkan buktikan apa yang terjadi sekarang, Islam diserang habis-habisan oleh mereka dari segi aqidah maupun moral. Ironisnya, para musuh-musuh ISLAM ini bisa dengan gampangnya mengobrak-abrik ISLAM bahkan mencaci dan merusak Islam justru DI NEGERI YANG MAYORITAS PENDUDUKNYA ISLAM!.. Sungguh kenyataan yang menyedihkan.

By Salim

144 Tanggapan to “Inilah Daftar Musuh-musuh Islam Paling Kompeten!”

  1. deleted said

    jiaaaah gak percaya banget luh, ga ada untungnye buat ane jelek2in agama orang laen… coba enta baca komen ane… adakah ane jelek2in agama orang laen..haaaaa wori…ane cuma kasih tau ente supaya berpikir yg cerdas… berape % yg suka komen ente? berape % yg ga suka? coba dong bikin pooling woriiiiiiii

  2. Coba loe bikin Poling,berapa % siGondrong yg nangkring disalib itu diKutuK orang???
    Q_Q
    Coba???
    Bebal!

    Q_Q
    “TERKUTUKLAH sigondrong yang DIGANTUNG pada KAYU salib itu!”
    GALATIA 3:13
    Ha ha ha 🙄
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  3. †joyo† said

    MUSUH lo koleksi.dasar bodoh .yg dikoleksi itu barang berharga gitu lo.
    sesama muslim kok bermusuhan. mereka itu bukan musuh kita, tapi mereka justru lebih berfikir maju.

  4. Q_Q
    Hey joyo penyembah mayat BusuK!
    Mending loe diam drpd gue Salib TerkutuK tubuh loe!
    Q_Q
    Mazmur 137:9
    BERBAHAGIALAH orang yang MENANGKAP dan MEMECAHKAN anak-anakmu pada bukit batu !

    Q,Q
    Ini Ajaran SETAN!

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  5. Q_Q
    Seperti
    ░█▀█░█▀█░░░█░▀░█▀█░█▀█░
    ░█░█░█░█░░░█░█░█░█░███░
    ░█▀█░█░█░░░█░█░█░█░░░█░
    ░█░█░█░█░███░█░█░█░███░
    kembali ke muntahnya, demikianlah domba Joyo@ bebal yang mengulangi kebodohannya.
    Amsal 26:11

    Bagi loe cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benar ini: ”
    ░█▀█░█▀█░░░█░▀░█▀█░█▀█░
    ░█░█░█░█░░░█░█░█░█░███░
    ░█▀█░█░█░░░█░█░█░█░░░█░
    ░█░█░█░█░███░█░█░█░███░
    kembali lagi ke muntahnya, dan BABI yang mandi kembali lagi ke kubangannya.”
    2 Petrus 2:22

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  6. Q_Q
    “TERKUTUKLAH sigondrong yang DIGANTUNG pada KAYU salib itu!”
    GALATIA 3:13

    ┊   ┊ ☆   ☆┊   ★┊
    ┊   ┊ ☆   ☆┊   ★┊
    ╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
    ║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║
    ║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
    ╚╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╝‎​
    ┊   ┊ ☆   ☆┊   ★┊
    ┊   ┊ ☆   ☆┊   ★┊┊   ┊ ☆   ☆┊   ★┊dasar domba BEBAL!
    Mayat Busuk dikira tuhan 🙄 😀
    ┊   ┊ ☆   ☆┊   ★┊
    ☆┊ ☆ =Dº°˚нåнåнå˚°º=))нå˚☆┊ ☆ =Dº°˚нåнåнå˚°º =) )нåa˚
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  7. Hey!
    Q_Q
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2013/01/09/100-☞-berdasarkan-alkitab-yang-sangat-kejam-itu-☜-yesus-layak-masuk-neraka-☜/
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  8. noname said

    kalo orang udah merasa dirinya paling tau dan paling pinter itu sesungguhnya tanda-tanda orang yg cetek dan ga mutu pikirannya… contohnya ya si wirooooo ini

  9. Orang yg cetak pikiranya adalah orang yg menyalib sendiri sesembahanya 😀
    Wlekwkekhw hkkkk 🙄
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  10. Q_Q
    Kristen itu lbih cocok di beri gelar “pauluser!
    daripada “pengikut kristus”
    @_@
    Apaan coba yg udah di ikuti kristen dari yesus . . . ???
    Tuhan 3, apa itu kata yesus ???
    Bukan! tapi kata paulus . . .
    Nggak sunat! apa kata yesus???
    Bukan juga! tapi itu masih kata paulus . . .
    Halal segalanya! apa kata yesus…???
    Lagi” bukan, lagi2 itu kata paulus . . .
    Jadi gak cocok banget nama kristen!, mending “pauluser” bagus dan cocok kan . . . ???
    dripada seumur hidup kalian bohongi diri sendiri, ya kan Pauluser . . . ??
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  11. US M said

    Berdamailah dunia,perang hanya akan merugikan kalian semua manusia,perang hanya akan menyengsarakan kalian semua umat manusia,kalau perang terjadi pikirkanlah dampaknya buat kita semua umat manusia,banyak polusi dari radiasi nuklir,sangat tidak aman kita huni,sangat berbahaya kalau kita jalan ke sana ke mari,tundukkanlah kekerasan kepala kalian semua,hilangkanlah keegoisan kalian,padamkan api kemarahan kalian dengan air kesabaran,padamkanlah api kebenciaan kalian dengan air kasih sayang dan pikiranlah kebaikan orang yg kalian benci,mari kita pelihara dunia ini lebih baik,aman dan sejahtera buat kita huni dan kita wariskan buat generasi mendatang,hilangkan sirik dan dengki kalian semua,patahkanlah kesesatan pandangan kalian,pikirkanlah secara mendalam akibat dari perang ini !!!Mari kita jadikan bumi ini surga yg diwariskan Tuhan buat kita huni dan harus kita pelihara dengan baik,bukan kita jadikan neraka temapat penuh pembantaian,pembunuhan,kekacauan,keributan,kelaparan dan huru-hara,mari kita bebaskan hal tersebut dari dunia ini agar lebih damai,sentosa serta sejahtera untuk kita huni sebagai warisan surga Tuhan kepada kita.Salam damai dan sejahtera buat anda semua !!!

  12. US M@
    Salam sejahtera jg buat saudara.
    Semoga Tuhannya Yesus memberkati saudara jg.
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/09/10/sesungguhnya-yesus-pun-bersujud-dan-berdoa-shalat-kepada-allah-swt-dg-menghadap-kiblat/
    Amen.
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  13. rachmat h said

    asalamualaikum.allahu akbar,allah maha besar terkutuklah parah musuh islam.saya akan janjikan sebuah balasan bila ada mereka berani menginjak islam lebih dalam.wasalamualaikum

  14. rachmat h said

    allahu akbar musnahlah para musuh islam,tunggulah saat islam akan memusnahkanmu.akhir zaman hampir tiba bagi kaum non islam bacalah al quran dan samakan dengan realitas masa kini

  15. Allahu Akbar!!!!!!

    Sudah saatnya ummat Islam bersatu dan bangkit,bung Rachmat h@

    InsyaAllah,saya pun ikut berjihad melawan mereka bila kezaliman yg dilakukan musuh2 Islam itu melampaui batas….
    Takbiiiiiirrr!!!!!!

    أُذِنَ لِلَّذِينَ يُقَاتَلُونَ بِأَنَّهُمْ ظُلِمُوا وَإِنَّ اللَّهَ عَلَى نَصْرِهِمْ لَقَدِيرٌ
    (Qs Al-Hajj 22:39)
    Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

    الَّذِينَ أُخْرِجُوا مِن دِيَارِهِمْ بِغَيْرِ حَقٍّ إِلَّا أَن يَقُولُوا رَبُّنَا اللَّهُ وَلَوْلَا دَفْعُ اللَّهِ النَّاسَ بَعْضَهُم بِبَعْضٍ لَّهُدِّمَتْ صَوَامِعُ وَبِيَعٌ وَصَلَوَاتٌ وَمَسَاجِدُ يُذْكَرُ فِيهَا اسْمُ اللَّهِ كَثِيراً وَلَيَنصُرَنَّ اللَّهُ مَن يَنصُرُهُ إِنَّ اللَّهَ لَقَوِيٌّ عَزِيزٌ
    (Qs Al-Hajj 22:40)
    (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: “Tuhan kami hanyalah Allah”. Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,

  16. Bore said

    Saya mau tambahkan sedikit
    artis artis yang yang berpakaian mini, para perancang busana yang tidak sesuai dengan kaidah islam dan para penjual pakaian yang tidak islami sehingga umat islam di telanjangi

  17. burung kacer said

    tidak ada untung menjelek jelekan agama islam, tapi ajaran islam sungguh sungguh dari iblis krn mengajarkan kebencian, suka menuduh sembarangan, mengkafirkan agama lain.
    Pokoknya jika di dunia ini tidak ada islam seluruh manusia aman,tentram, damai, sejahtera. Surga dunia lah pokoknya.

  18. Ya!
    Didunia ini kl gx ada ajaran bejat siiblis paulus (kristen,) pasti dunia ini aman!
    Tak ada yg namanya perang dunia 1-2.
    Tak ada yg namanya Bom Atom yg menghanguskan ratusan ribu jiwa!
    Tak ada yg namanya senjata pemusnah massal!
    Tak ada perang salib demi kekuasaan romawi!
    Tak ada namanya penyaliban Yesus utusan Allah.

    Itulah bejatnya ajaran setan Kristen!
    Kemana otak kau?

  19. burung kacer said

    hanya di islam mengajarkan perang, maka negara berpenduduk mayoritas islam selalu perang dan perang, membunuh sesama islam, suny vs shi’ah. Krn muhamad mengatakan ada 72 sekte dalam islam tapi hanya 1 sekte saja yg bisa masuk surga, tp muhamad tidak menjelaskan sekte yg mana, makanya mereka saling mengkafirkan dan saling curiga sehingga saling bunuh sudah menjadi menu harian. Kasihan banget para muslim yg menganut ajaran ajaran manusia gua muhamad.

  20. BUNUHLAH MANUSIA YANG TIDAK SUKA PADAKU!

    O_O
    “Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku”
    (Lukas 19:27).

    Kristen ajaran iBLIS!!!
    Ayat diatas ayat buatan setan Iblis sibotak Paulus!
    Hanya karena tdk suka sj,sdh main bunuh!

    Nich tambahan buat kau baca:
    Katolik bilang protestan Sesat!
    Sedangkan
    Protestan bilang Katoliklah yg Sesat!
    Baca disini:
    http://www.facebook.com/gerejakatolik/posts/10150128594249638

    Jd yg benar2 mengikuti ajaran yesus yg mana?
    Kau jwb ya!

  21. hehe..hebat bang wiro..para kafirun brengsek sampai kelabakan menghadapi 1 orang muslim yg bernama wiro..maju terus bung wiro…I LOVE ISLAM..so I,m a moslem.

  22. I LOVE ISLAM..so I’m a moslem..

  23. islam said

    “Banyak orang bilang katanya kalau indonesia itu bukan negara islam..”…
    Apa betul begitu….yuk kupas tuntas tentang foundation/dasar negara indonesia…..
    Setiap negara punya foundation/dasar/ideologi……….inilah yg menjadi sumber utama dan bentuk dari negara tersebut.
    negara indonesia mempunyai dasar…yaitu PANCASILA……..PANCASILA ini menjadi rujukan rumusan2 tentang bentuk dan tujuan negara indonesia. Pancasila ini juga terdapat dalam Undang-undang dasar 45……
    Apakah hubungannya Islam dengan dasar negara indonesia….
    di indonesia terdapat agama yang diakui..yaitu..:
    1.Islam
    2 kristen katolik
    3.kristen protestan
    4.Hindu
    5.Budha
    Apakah semua agama tersebut sesuai dngan dasar negara Indonesia sila -1 yaitu
    .
    1.KETUHANAN YANG MAHA ESA

    1. Islam …….”Tidak ada tuhan selain ALLAH”
    2. katholik…..’trinitas ..tuhan bapa..tuhan putra/yesus. tuhan roh kudus
    3. protestan…trinitas…tuhan bapa..tuhan putra/yesus. tuhan roh kudus
    4. Hindu……,,,konsep ketuhanan, antara lain henoteisme, panteisme, monisme, monoteisme, politeisme, dan bahkan ateisme.
    5.Budha……..agama filsafat..tidak ada kejelasan tentang tuhan..terperangkap di pikiran budha.

    Nah kira-kira agama mana yang sesuai dengan dasar negara indonesia khususnya sila 1…yaitu
    AGAMA ISLAM..karena di ISLAM diajarkan dan diterangkan tentang Tuhan yg esa yang cuma satu..
    Berarti sesungguhnya bila negara indonesia sesuai dengan aturan mainannya…mau ga mau..siap ga siap sesungguhnya Indonesia itu harus berdasarkan atas syariat ISLAM….kira-kira pada mau surga nih.

  24. Super sekali penjabaranya saudaraku. Itulah sejarah yg sdh lama ditutup2i oleh orang2 kafir dan kaum liberal,semoga dg 88% Mutlak penduduknya Muslim ini,negara ini kedepanya bisa menjadi negara yg menegakkan hukum2 Allah(Syariat Islam). Semoga Allah SWT memberi kemudahan dan kekuatan bagi kita semua untuk menjadikan nyata cita2 yg diwajibkanNya bagi Ummat Islam ini. Aamiin Aamiin ya Rabbal alamin.

  25. Musuh islam dan yang memusuhi islam

  26. Amar Ma'ruf Nahi Munkar said

    Musuh Umat Islam Sesungguhnya adalah Yahudi, Orang2 Musyrik (Dukun, Paranormal, Mentalist, Hipnotist, Hindu, Budha, Konghucu, Kejawen, Terkun (Dokter Dukun), Zionisme, Atheis, Ahmadiyah, Alawite, dsb) dan Munafik (Komunis, Koruptor, Sekulerisme, JIL, FLA, Feminis, Gay, Lesbian, dsb). Sedangkan yang bersahabat dengan orang-orang Islam adalah orang-orang Nasrani (Yang berusaha mencari kebenaran). Simak QS. Al Maa’idah(5) ayat 82. Allaahu Akbar !

  27. Amar Ma'ruf Nahi Munkar said

    Musuh Umat Islam Sesungguhnya adalah Yahudi, Orang2 Musyrik (Dukun, Paranormal, Mentalist, Hipnotist, Hindu, Budha, Konghucu, Kejawen, Terkun (Dokter Dukun), Zionisme, Atheis, Ahmadiyah, Alawite, Bahaullah, dsb) dan Munafik (Komunis, Koruptor, Sekulerisme, JIL, FLA, Feminis, Gay, Lesbian, dsb). Sedangkan yang bersahabat dengan orang-orang Islam adalah orang-orang Nasrani (Yang berusaha mencari kebenaran). Simak QS. Al Maa’idah(5) ayat 82. Allaahu Akbar !

  28. Pembunuhan masal umat Islam saat ini sedang digencarkan oleh ajaran kasih kristen, diantaranya Pembantaian muslim di Afrika Tengah!

    Kondisi di CAR makin memburuk, populasi muslim berkurang drastis dan bantuan kemanusiaan dirampok. FACTS: # Sabtu, 8 Maret, 1 orang pekerja kemanusiaan Palang Merah Internasional (ICRC) tewas dibunuh milisi kristen Anti-Balaka. 3 orang lainnya selamat. Padahal Palang Merah tersebut dalam misi kemanusiaan Katolik di Ndele dengan 4 orang staff yang berbasis di sana.

    # Medecins Sans Frontieres (DWB) Jumat lalu mengingatkan bahwa milisi kristen bersenjata telah menyerang dan merampok pekerja kemanusiaan di CAR. Kekhawatiran pun dirasakan para NGO di sana. Ini kondisi yang membahayakan sebab para pengungsi sangat membutuhkan bantuan.

    # PBB: hanya kurang dari 1% masyarakat muslim di Bangui sekarang atau sekitar kurang dari 1000 jiwa dari 130.000-145.000 muslim yang berkampung halaman di Bangui. Pada Desember, di mana puncak pembunuhan terhadap muslim CAR terjadi, populasi muslim tinggal 10.000 jiwa. PBB memprediksi sekarang hanya kurang dari 1000 atau sekitar 900 orang. Bangui nyaris “bersih” dari muslim.

    # Kota-kota yang tadinya banyak muslim, sekarang telah bersih dan tidak satupun tersisa. Mereka telah mengungsi atau dibunuhi milisi kristen. 2000 tewas, 1 juta mengungsi, 300.000 mengungsi di Chad dan Kamerun.

    # Di Bangui, hanya tersisa 3 masjid yang masih beroperasi. Selebihnya telah dijarah, dimusnahkan. AP meresumenya dengan 3 hal: masjid dibakar, al-Qur’an dihancurkan, dan muslim dibunuhi.

    # Jumat, 7 Maret, 3 orang muslim CAR dibunuh saat mencoba melarikan diri dari negeri itu. Mereka hendak pergi menggunakan pesawat, tapi sudah full. Akhirnya mereka kembali, di tengah perjalanan itu mereka dibantai, meski didampingi pasukan penjaga perdamaian, tapi tetap tak bisa dihentikan. Kebencian milisi kristen sudah mewabah ke seluruh kota, terutama Bangui (ibu kota CAR).

    # “No muslims can live here again”. Baca kisah perjalanan bayi perempuan muslim ini untuk menjelaskan kondisi sadis yang harus ia lalui: http://m.washingtonpost.com/world/africa/it-was-a-miracle-she-survived/2014/03/08/04ca0922-9671-11e3-ae45-458927ccedb6_story.html

    # Beberapa analis mempertanyakan fungsi pasukan penjaga keamanan yang ada di CAR: mereka tidak melakukan “protecting” (melindungi muslim di rumah mereka), tapi “trucking” (mengeluarkan muslims dari kota menggunakan truk yang seringkali diserang).

    # PBB meminta dana sebesar $551 juta untuk penanggulangan bencana kemanusiaan CAR, tp baru menerima 1/5nya.

    VIDEO: Dokumentasi first-hand dari ICRC: http://m.youtube.com/watch?v=2qB3HFEV2C4&feature=youtu.be

    SOURCES: 1. http://abcnews.go.com/International/wireStory/killed-escape-central-african-republic-22819899

    2. http://mobile.reuters.com/article/idUSBREA270PV20140308?irpc=932

    3. http://m.huffpost.com/uk/entry/4911030

    4. http://time.com/17109/u-n-warns-capital-of-central-african-republic-nearly-cleared-of-muslims/

    5. http://www.csmonitor.com/World/Africa/2014/0307/Muslims-in-Central-Africa-Republic-under-attack.-UN-debates-deployment

    6. http://m.washingtonpost.com/world/africa/it-was-a-miracle-she-survived/2014/03/08/04ca0922-9671-11e3-ae45-458927ccedb6_story.html

    7. http://m.huffpost.com/uk/entry/4911030

    Bantu share agar semua orang tahu bahwa kristen itu ajaran kasih. Kasihilah musuhmu adalah jargonya. Dan pembantaian tuhanya adalah lambang saktenya.

  29. citraadd said

    aduh lo semua orang muslim yang gak tau sopan santun mending diam aja kalau loe gak tau apa2 soal kristen. asal lo tau agama lo tuh agama munafik, liat aja tuh cewe2 yg pake kerudung pada munafik semua. pake kerudung kok tapi kelakuannya kayak psk. islam itu cuihhhh

  30. Citraadd@
    tuhan terkutuk lu tu yg kyk pSk, oups gigolo, eh salah, kyk bajin6an! Udh bau pake sempak doang pula, jijik gua ngliatnya!

    Sesembahan lu aja porno, palagi jemaatnya!
    Gila lu !

    http://www.suaramedia.com/berita-dunia/eropa/43931-jerman-tuduh-vatikan-tutupi-kebusukan-skandal-gereja.html

    http://www.jawaban.com/index.php/mobile/news/detail/id/90/news/130923163107/limit/0/Pendeta-Katolik-ini-Tertangkap-Basah-Sodomi-Anak-Dibawah-Umur.html

  31. wiro_pembela said

    Citraadd@
    tuhan terkutuk lu tu yg kyk pSk, oups gigolo, eh salah, kyk bajin6an! Udh bau pake sempak doang pula, jijik gua ngliatnya!

    Sesembahan lu aja porno, palagi jemaatnya!
    Gila lu !

    http://www.suaramedia.com/berita-dunia/eropa/43931-jerman-tuduh-vatikan-tutupi-kebusukan-skandal-gereja.html

    http://www.jawaban.com/index.php/mobile/news/detail/id/90/news/130923163107/limit/0/Pendeta-Katolik-ini-Tertangkap-Basah-Sodomi-Anak-Dibawah-Umur.html

  32. […] Inilah Daftar Musuh-musuh Islam Paling Kompeten!. […]

  33. Anonim said

    Agama yg klian di wajibkan semua salah, musuh bagiku yg ada hanyalah hawa napsu yaitu hati yg mirip setan,iblis yg menyamar menjadi manusia berkelakuan aneh aneh. . *tauhid*

  34. Anonim said

    Hmmmmm..

  35. Nazi said

    Sesungguhnya Rasulluloh SAW mengajarkan kpda qt ( umat muslim ) untuk tidak mencaci maki agama org lain. Musuh umat muslim bkn dikalangan kafir & yahudi saja diantaranya adalah orng orang munafik, mendustakan agama, dn tdak percaya dngan Al-qur’an & rasulluloh.. Naudzubilahimindzalikh

  36. Nazi said

    Assalamualaikum,, saudaraku se iman & se agama.. saya umat muslim..ketahuilah saudara ku
    dan kalian para Nasrani..!! bhwa sesungguhnya musuh kita itu adalah sama
    “ZIONIS & YAHUDI”
    dan ketahuilah bwha pda zaman Nabi kami (Rasulluloh SAW)
    bhwa islam “TIDAK PERNAH BERSETERU” dengan Kristen..
    tp
    kaum yahudilah yg mengadu domba kan antara Islam dan kristen (nasrani)
    yahudi slalu mengatasnamakan “islam” sebagai keladi teroris namun belum tentu islamlah yg melakukan nya
    dn
    sebaliknya yahudi slalu mengompor-ngompori bhwa islam lah pelakunya..!! Jadi qt sebagai makhluk yg bertuhan “MARI BERJABAT TANGAN”

    Islamku bkn agama Anarkis..

  37. sabit said

    Kepala bin 2001 -2004 itu musuh Allah yg nyata

  38. m topan said

    Selama demokrasi di jdkn pilihan selama itu musuh2islam terus berkuasa

  39. Ustz.Umar said

    Assalamualikum,saudaraku, kenapa engkau menjelekjelekan umat nasrani,sesungguhnya yg kita musuhi itu adalah orang Yahudi&Atheis,merekalah yg kafir.

  40. Kafir said

    Agama yang menjijikkan. Penuh musuh.

  41. topeng nya paus vatican said

    wajah asli yahudi & nasrani, jesus vilechrist pengecutnya ngomel di internet dan menggunakan militer. agama yahudi adalah agama anjing bersama kawan nya umat nasrani kristen yang menginginkan seluruh isi dunia. mereka bukan cuma musuh agama. mereka semua musuh pengecut yang bertopeng kebajikan.

  42. njlajahweb said

    sekilas info (renungan bagi semua umat)

    silahkan kunjungi link dibawah ini dan klik pada komentarnya

    https://njlajahweb.blogspot.co.id/2015/02/pertama-tama-saya-

    mohon-maaf-yang.html#comment-form

  43. Anonim said

    teguhkan iman dan ketaqwaan, mungkin ini adalah nasehat buat qta smua dan sll waspada dlm keimanan jgn smp lepas dari akidah.

  44. gambling said

    Hi to all, it’s really a nice for me to pay a quick visit this site, it consists of
    useful Information.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: