KabarNet

Aktual Tajam

Foto-Foto Korban Kekejaman Zionis Israel

Posted by KabarNet pada 30/11/2011

KabarNet News Studio:
Terkait dengan berita-berita yang sudah sering beredar tentang kekejaman pemerintah Zionis Israel terhadap warga sipil Palestina. Redaksi KabarNet mengumpulkan beberapa foto yang menunjukkan keadaan mengerikan dari para korban kebengisan Zionis Israel  tersebut, sebagai informasi penambah wawasan bagi para pembaca / pengunjung situs KabarNet yang ingin menyaksikannya.

PERINGATAN: Terlebih dahulu Redaksi memperingatkan bahwa artikel ini memuat foto-foto sangat mengerikan dari para korban tersebut, yang khusus untuk dilihat oleh pembaca berusia dewasa yang sudah memiliki kematangan berpikir dan kestabilan mental. Redaksi mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul saat menyaksikan foto-foto di bawah ini.

Tidak ada pemerintah dan ras di muka bumi ini yang lebih kejam dan sadis melebihi pemerintah Zionis Israel dan ras Yahudi. Belakangan ini PBB dan negara-negara Barat kroni Israel sibuk mengembargo Iran karena program nuklirnya yang dikhawatirkan akan dikembangkan menjadi senjata. Sementara ketika Israel melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan dengan memproduksi dan menggunakan senjata kimia terlarang, White Phosphorus Bombs (Bom-Bom Fosfor Putih), yang dijatuhkan secara acak ke daerah pemukiman rakyat jelata di Gaza, Palestina, PBB dan negara-negara Barat hanya bisa mengeluarkan “kecaman” saja tanpa memberikan sanksi apapun terhadap Israel.

Inilah foto-foto mengerikan dari para korban kekejaman dan kesadisan rezim Zionis Israel, yang tidak perlu kami komentari karena foto-foto tersebut sudah menjelaskan sendiri apa adanya kepada para pembaca :

null

Di bawah ini adalah foto-foto yang menunjukkan SENJATA KIMIA TERLARANG “Bom-bom Fosfor Putih” yang dijatuhkan secara acak oleh rezim Zionis Israel di daerah pemukiman rakyat jelata di Gaza, Palestina. Bom tersebut bahkan mencederai dan menewaskan sejumlah pasien, dokter dan juru rawat di beberapa Rumah Sakit di Gaza, Palestina :


[KbrNet/adl]

184 Tanggapan to “Foto-Foto Korban Kekejaman Zionis Israel”

  1. Yahudi itu fisknya manuia tapi dalamnya…sifat dan karakteristiknya adalah Iblis…Iblis itu sombong, pendengki,
    pendusta, berkhianat, bahkan membunuh/membantai (dgn tersenyum/tertawa) dianggap ibadah yang paling tinggi bagi mereka…

  2. Anonim said

    yahudi caduk

  3. Allah sebaik-baik maha Adil

  4. Insan said

    Yahudi…anjing…bagong…laknaktullah…

  5. ari said

    tidak ada yg lbh biadab dari zionis israel,sekalipun itu seekor binatang.

    Salam jari tengah.buat kaum yahudi yg bs melakukan kejahatan sedemikian rupa.

  6. ari said

    tidak ada yg lbh BIADAB dr ZIONIS ISRAEL,sekalipun itu seekor binatang.
    Semoga Allah SWT sesegera mungkin mengirimkan azabnya kepada BINATANG-BINATANG (ZIONIS ISRAEL) TERLAKNAT itu.

  7. Seekor binatang terkutuk pun tidak bs menyaingi KEBIADABAN ZIONIS ISRAEL.

  8. Anonim said

    ya Alloh,semoga di segerakanlah azab yang pedih ..dan hina untuk kaum zionis israel..amiin..amiin..ya rabbal alamiin

  9. Anonim said

    no comment deh udah keburu muntah

  10. Anonim said

    Subhanaalloh……
    Sungguhtak bermoral bngsa israel.israellaknatulloh,

  11. Anonim said

    mereka akan merasakan kepedihan orang islam,,, karena Allah tak kan pernah membiarkan kaum-Nya menderita,,ingat aja,, dan tunggu ja berita kesengsaraan mereka

  12. Anonim said

    Hentikan perang. jujur saja saya sudah muak dengan kekejaman israel! Sungguh tidak manusiawi

  13. Anonim said

    ya allah,brikanlah azab yg amat pdih,bagi orang yahudi itu,

  14. Anonim said

    ya allah,brikanlah azab yg amat pdih,bagi orang yahudi itu,siksalah mreka mlebihi mereka menyiksa orang muslim,tmpatkanlah mereka ke dalam orang” biadab,amin…

  15. masya allah sungguh kejam smoga ALLAH SWT menghukum zionis israel didunia & diakhirat nanti & smoga yg menjadi korban arwahnya mati syahid…amien ya rabbal alamin.

  16. anonim said

    bersatulah kaum muslimin ayo berjuang dirikan khilafah yang bisa melindungi kaum muslimin dari bangsa kafir.

  17. Anonim said

    Yaahud laknatulloh! Mknya Saya selalu semangat bantai yahudi tiap mlm jumat

  18. poer WS said

    semoga kelak diganjar api neraka oleh allh SWT

  19. Anonim said

    ingat selama tuhan masih ada
    perbuatanmu akan di balas

  20. Anonim said

    yahudi goblog

  21. Anonim said

    dengan nama mu Ya ALLAH ,kutuk lah israel laknatillah?

  22. Anonim said

    Ya Allooh segerakanlah janjimu untuk melaknat kaum yahudi ini!!!!!!!

  23. wahai kaum kafir yg di laknat oleh allah subhanallah wa ta.alla…jika lau elu elu emang manusia…seharus nya elu bisa membedakan nya…kalau elu mau membunuh itu hal mudah dan gampang…tapi gw mau ingetin ni buat elu para kafir. sebelum membunuh anak anak orang yg tak berdosa….coba elu bunuh dulu anak elu sendiri bangsat lu…..kalau elu jantan. biar kata elu seribu orang…gua tantang walau pun gua sendiri…..

  24. Israel zionis karakternya kayak orang kesurupan Golok israel
    Ya allah berikanlah azab bagi org israel……
    Tunggu saja israel

  25. Ya allah Israel karakternya kayak Anjing

  26. Kafir dipercaya….

  27. Anonim said

    israel tunggu aj bakal lebih kejam dan sadis pembalasan buat mu,,,

  28. Anonim said

    YAHUDI umat yang di laknat ALLAH SWT.
    Semoga saudara-saudara yang mengalami di sana selalu di beri kesabaran dan ketabahan selalu. ALLAHU AKBAR

  29. Anonim said

    seharusnya ada organisasi mirip nazi gitu jadi yahudi bitch itu takut

  30. Darwin said

    Terkutuklah Warga Israil yang membunuh warga Palestina dng kekajaman. Biadab Israil.

  31. Anonim said

    I hate y0u ISRAEL..

    I love y0u SALETINA..

  32. Anonim said

    I hate y0u ISRAEL..

    I love y0u PALESTINA..

  33. irfan said

    Kapan Pak Prabowo Membantu Kasian Sekali Mereka keluarkan lah kekuatan indonesia

  34. anjing isrel said

    Jgn damai sebelum israel mersakan apa yg d rasakan palestina usir mereka dari tanah palestina ud biadab ga tau diri

  35. PHEDHET said

    Sy mnt kpd pak prabowo utk sejenak memikirkan pederitaan saudara kita d palestina,

  36. sungguh jahanam nya israel ni.

  37. Anonim said

    Pasti allah akan membalasnya mungkin g’ skrg tp tunggu aj wktuny karena allah maha adil pasti akan mengajab israel n zionis

  38. aksel pratama said

    Untuk pemerintahan indonesia kirim pasukan kopasus k palestina buat bom bardir lg israel smpe habis mereka smua buka manusia lg kasian anak2 yg tdk berdosa menjadi korban kebiadaban israel..!!! Hancurkan negara israel smpe tdk tersisa…

  39. orang said

    percuma kalau kita coment saja ,ngak pengaruh…

  40. rofik carare 94 said

    Israel djancok !! Gak punya rasa manusiawi andjing >:O

  41. Anonim said

    subhanallah anak2 yg tdk berdosa jadi korban ziones israil di dunia ga ada lg keadilan PBB dan ameraka meraka harus bertanggung jawab atas kejadian ini karena mereka yg jadi aktor,utk bombardir palistina dari bangsa biayadab israil, oleh karena itu orang2 islam diseluruh jagat raya ini jangan tidur mari kita bersatu dan berdoa kpada allah swt lindungilah orang2 palistina dari kekejaman kaum yahudi. kita orang islam tdk punya senjata kimia, rudal, tank baja dan pesawat tempur kekuatan kita hanya bersatu dan doa mudah2han allah melaknatkan meraka bangsa israil

  42. wiwit said

    Israel cocok nya masuk api neraka jahanam….tdak prikemanusian trhadap sesama….israel anjing!!!!!israel binatang!!!!!

  43. Anonim said

    emang kejam negara israil, israil klau perang ombang nya bukan sama palestina tapi sma ijroil

  44. kita seharusnya berdoa agar ke dua negara tersebut tidak perang bukan malah saling menyalahkan

  45. Anonim said

    Seenggak-2-nya memperjelas peran pahlawan kesiangan dan maling teriak maling.
    Gitu aja kok repot sih ….

  46. ZZZ said

    Dunia sudah cerdas, tau apa sebetulnya maunya orang yang gak punya tanah ……………

  47. Anonim said

    Sungguh air mata ini mnites dgn sndrix ktika mlihat foto2 ini, y allah brikanlah adabmu pda mereka yg tlah mlecehkan agama mu, dn mreka yg tlah mmbantai anak2 dn kaum wanita, amiiiiin,,,
    Yahudi Laknatullah….

  48. Anonim said

    Ya allah hamba mohon turun kan azab mu bagi mereka yg berbuat zolim terhadap umat mu

  49. muhammad said

    Israel sombong berhati busuk kejam dan keji negara israel akan di laknat allah masuk neraka jahanam doa seluruh orang muslim.

  50. Arifnanda said

    Israel lebih buruk daripada anjing, saya lihat di tv orang” israel bersorak kayak maen bola gol setelah melihat tentaranya membombardir palestina. Kita tunggu saja, pasti israel dibalas oleh allah berkali kali lipat dari apa yang dia lakukan terhadap palestina , israel i hate you

  51. Anonim said

    bakar israel , bunuh israel !!!!!!

  52. Anonim said

    Israel biadaaaaab !!!

  53. Anonim said

    israel lebih buruk dari seekor binatang tak punya hati dan juga tak punya Otak jagonya cuma sama NEGARA SIPIL Dasar pengecut

  54. Negara binatang israel Pantasnya di sebut sebagai binatang karena mereka tak punya hati dan juga otak, Dasar pengecut,jagonya hanya bisa sma negara sipil. Dasar binatang.
    Ya Allah berikan azabmu terhadap mereka parta kaum yahudi binatang israel itu ya Allah n aku tahu di balik semua ini pasti ada rencanamu ya Allah.

  55. Sugito said

    Allah swt berhndak lain .tpi ykin la saudara 2 ku yg ad di palestina pasty umat muslim kta ini. ad balasan yang lbih pedih dri pda yg dibkin meraka.

  56. Anonim said

    Biar allah yg bls cz allah maha melihat..

  57. sanwani agung said

    BOM LAKNAT SEGERA DAN PASTI MELEBUR NEGARA BIADAB “isrJING”!!!..MATI LUH JING.SAMPAI KEKUTU LUH..GA DA YANG SISA…!!!

  58. adit said

    israel klo berani jgn ama negara lemah amerika noh lawan berani gk loe israel bangsatt anjing loe gw aditt klo berani ama gw

  59. Anonim said

    israel keparat, tidak punya perikemanusiaan!!!!!!!!!!zionis iblis

  60. Hendri said

    sungguh biadab!!!!!! israel!!!!!! semoga Alloh segera menumpahkan balasan yang lebih pedih

  61. Anonim said

    wahhhz israel kejam buangeut sih

  62. sahrul taufik hidayat said

    seharusnya semua pbb indonesia dan semua negara, kecuali USA dan ISRAEL membantu/ mengikuti membantu paukan HAMAS

  63. efendi isma said

    Sudah begitu jelasnya kebiadaban zionis israel, dunia hanya diam bahkan amerika mendukung, jadi buat apa ada PBB, bagi peminpin dunia yang punya hati gak perlu lagi mikir masalah politik, keluar saja dari PBB, gak ada gunanya korban berjatuhan hanya jadi tonotnan sementara di tempat lain HAM di elukan apalai oleh amerika, jadi apalagi yang ditunggu buata apa masih ada PBB, buat apa?????

  64. kapan pak jokowi bantu mereka kasian mereka jangan mentang mentang jadi presiden wayang dalang nya mega wati walaupun jadi wayang jadilah diri sendiri jangan mau jadi oraang lain apa apaan jadi presiden gx mau urusin orang lain klo gx mau gua pecat

  65. HAIII…BUAT ORANG YAHUDI,ZIONIS ISREAL…..DIDUNIA KALIAN BISA BANGGA DAN TERTAWA,TPI INGAT AZAB ALLAH SWT……!!!!!

  66. BANGSAT KEPARAT,KAMU ISRAEL……KAMU KL DEKET TA BANTAI….DASAR….IBLIS….

  67. Smoga allah membalas semua yang terjadi

  68. Anonim said

    tdk ada kasih dihidupnya

  69. Anonim said

    Tak ad kata maaf untul kaum yahudi hancurkan dari muka bumi ini

  70. Anonim said

    ya gak apa2 sudah kalian berkuasa di dunia ini dan menyiksa kmi dngan keperkasaan kalian”tpi ingat kta akan tunggu kalian di akhirat di dmana itw adlah suatu tmpat yg paling mengerikan tanpa ada tandingnya dri dpa kpekasaan kalian di dunia ini”yg fana smentara ini “NEGERI PARA IBLIS DAN TERKUTUK DI MUKA BUMI INI”

  71. jundulloh said

    Mungkin tmn2 marah dg kekejaman israel tp jgn lp amerikalh yg membuat senjata itu. Dg maksud untuk membunuh musuh2nya yaitu orng muslim. Tp ingatlh akn dtng suatu masa pasukan2 allah yg akn mengalhkn musuh2islam itu janji allah.

  72. Anonim said

    ANJING KAW ISRAEL!!!!!

  73. JAVA PEOPLE said

    kenapa kalian tidak mau berperang wahai orang2 plestin. begitu cintakah kalian kepada dunia, atau terlalu pengecut. padahal orang muslim idonesia berani mengangkat walaupun hanya banbu runcing dan golok untuk melawan kafir keristen Belanda dulu.

  74. rassel said

    sungguh anjink tai ucing dasar goblok .,.lebih rendah dari babi busuk israel tai anjink.,.tolol negara adi kuasa malah nonton bukan bertindak.,.anjing smua !

  75. Anonim said

    wahay kaumuslimin kekikiran adala kehancuran umat celaan kemiskinan

  76. bunga said

    saudara ku,lakukanlah apa yg mnurut kalian akn mndapat pembelaan dr Allah,Ia tak mmbuang sia” tiap ttesan air mata mu,tiap nyawa dr umat ny,kalian lah penghuni surga trbnyak nnti,,,

  77. Anonim said

    Allahuakbar…….allahuakbar…allahuakbar

  78. LoveIslam said

    Firman Allah : Iblis itu Lebih Mulia Daripada Orang2 Israel

  79. Hamba Allah said

    Ya Allah, lakanatlah israel biadab ini ya Allah, lenyapkanlah mereka, selamatkan saudara hamba di palestina ya Allah

  80. Kacong NU said

    Wahai israel anjing end laknatullah kalian semua d tunggu tuhan kalian d neraka cepat atau lambat kalian akan d panggil tuhan mu yg bernama KAFIR’AUN apa kalian ngk liat tuhan kalian udh jadi makanan cacing tanah,masak tuhan kalian wajahx seperti anjing,makax buka di http://www.kafiraun anjing.com ok hamba fir’aun

  81. Memenk said

    Subhanalloh mm bner2 ak smpai menxjatuhkn air mati ak bner2 prihatin am saudara2 kita ak pngen menlngxa atas kekejman zionis israel kalau bsa ak pngen menghancurknxa gmna rasaxa orang yg udh di sakiti biar ngerasain itu semua y alloh tolng lindungi saudara2 kita beri kekuatn kepda mereka

  82. Anonim said

    israel adal iblis yg harus di hancurkan ,kejam lebih dari binatang buas, aku brharap alloh mendatangkan azab kepada zionis israel

  83. Anonim said

    korban orang yahudi dari orang orang arab babi tidak pernah di ekspose,,kau bicara orang lain bangsa mu juga pelanggar ham berat di fanah papua aceh dan ambon ,,,jadi kalau ngomong lihat dulu siapa dirimu ,,,, bangsa terkutuk.

  84. arfi said

    Kok Allah ngediemin,, katanya Dia Maha Melindungi kok hambaNya d bunuhin Dia diem aj

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: