KabarNet

Aktual Tajam

Clift Nikah Lagi, Arwah Suzanna Gentayangan

Posted by KabarNet pada 11/11/2009

Pernikahan Clift Sangra (43) dengan Nana Mahliana (20) membuat keluarga besar mendiang Suzanna meradang. Mereka mengancam memproses hukum pasangan beda usia 23 tahun itu, terkait rumah warisan yang ditinggalkan si ”Ratu Horor” Suzanna.

Sebelum Clift Sangra menikahi Nana Mahliana, keluarga mendiang artis Suzanna cooling down. Mereka tak lagi perang opini ke media dengan Clift soal harta warisan bintang film spesialis horror tersebut. Namun, setelah Clift menggelar pesta pernikahan supermewah dan berencana bulan madu keliling Eropa dengan istri barunya, keluarga Suzanna seakan marah. Khususnya, Kiki Maria, anak kandung hasil pernikahan Suzanna dengan suami pertamanya, almarhum Dicky Soeprapto yang juga seorang artis.

Kiki tidak rela jika rumah yang dibeli dari hasil kerja keras orangtuanya dikuasai Clift dan istri barunya. Salah satu harta peninggalan Suzanna itu rumah cukup besar di Jalan Kebondalem II/1 RT2/RW3 Kelurahan Potrobangsan Kota Magelang. “Rumah itu rumah mama dan papa saya. Saya tidak rela,” ujar istri dari Abiyarso ini.

Dari pihak keluarga Suzanna menduga, Clift dan Nana akan menguasai rumah tersebut. Nana yang mantan Sales Promotion Girl (SPG) itu dikhawatirkan akan menikmati segala fasilitas di rumah itu, yang notabene bukan rumah hasil keringat Clift. “Sekarang apa yang akan diberikan Clift pada dia. Clift itu nggak punya apa-apa, nggak bekerja. Semua harta Suzanna,” ungkap salah seorang kerabat Kiki Maria yang enggan disebutkan namanya. “Ini membuktikan kualitas Clift sendiri. Masyarakat sudah bisa menilai siapa dia sebenarnya,” tambah Kiki Maria.

Kiki memang terlihat geram dengan apa yang dilakukan Clift. Pernikahan kedua Clift ini semakin membuat Kiki membenci bapak tirinya itu. Karena itu tidak heran jika Kiki akan terus melanjutkan masalah warisan ini. Kiki memperkarakan surat warisan yang kabarnya ada pemalsuan tanda tangan Kiki.

Kabar terbaru yang diperoleh Kiki dari Polda Jawa Tengah terbukti tanda tangan Kiki dipalsukan pada surat hibah yang dibuat Clift. Ini diketahui Kiki, selang beberapa waktu setelah Suzanna meninggal. Kiki saat itu mengecek ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) Magelang dan melihat ada kejanggalan dalam surat hibah yang ada di kantor tersebut.

Dalam surat itu, ada tanda tangan Kiki yang menghibahkan kembali rumah di Kebondalem itu pada Suzanna yang kemudian dihibahkan kepada Clift. Padahal, menurut Kiki, rumah itu tidak pernah dia hibahkan lagi kepada Suzanna sehingga sampai sekarang rumah itu tetap dihibahkan atas nama dirinya.

“Rumah itu rumah mama dan papa saya. Lalu dihibahkan ke saya. Nah, di surat hibah yang baru seolah-olah saya menghibahkan lagi pada mama agar bisa dihibahkan pada Clift. Padahal saya tidak pernah melakukan itu. Terbukti tanda tangan saya dipalsu,” tandas Kiki geram.

“Masalah ini akan segera ditindaklanjuti dan diserahkan ke pihak kejaksaan untuk bisa diteruskan ke pengadilan,” ucap Oncan Purba, pengacara Kiki Maria.

Clift Enggan Tanggapi
Ditanya masalah tersebut, Clift justru tidak terpancing. “Jangan tanya masalah itu saat hari bahagia ini,” tuturnya. Dituduh merebut warisan, Clift tetap tenang. Ia mengatakan tidak akan terlalu menghiraukan masalah tersebut. “Harus ada bukti, saya tidak mau kalau hanya ucapan,” tambahnya.

Yang jelas, yang saat ini menjadi fokus Clift membina rumah tangga dengan Nana yang dikenalnya pada Juli 2009 lalu. Keduanya ingin segera memiliki momongan. Seperti diketahui, pernikahan Clift dan Suzanna selama 25 tahun tidak dikaruniai keturunan. Mereka mengadopsi seorang anak bernama Rama Johannes yang kini berusia 15 tahun.

Sementara Nana menyatakan, dirinya senang terhadap Clift Sangra karena orangnya baik, bisa ngemong. “Selain itu, Clift orangnya juga romantis,”tutur gadis kelahiran Banjarmasin ini.

Arwah Suzanna
Di tengah kebahagian bulan madu Clift dengan Nana, kabar mistis terurai ke permukaan. Konon, almarhumah Suzanna ingin bertemu Clift. Keinginan ini disampaikan Suzanna melalui seorang paranormal yang berdomisili di Jakarta. Paranormal ini sudah dua kali datang ke Magelang untuk bertemu Clift guna menyampaikan pesan sakral dari almarhumah, namun dirinya tidak bisa bertemu dengan Clift.

Ini diceritakan Bono, penjaga kuburan Suzanna di Magelang. “Dia pengen ketemu Clift, itu ada pesan sakral dari ibu Suzanna. Orang itu tidak perlu saya sebutkan namanya. Dia cerita ke saya bahwa selama ini rohnya ibu Suzanna itu ada di tempatnya dia. Terus dia sampaikan ke saya untuk tolong bilang ke pak Clift,” ucap Bono.

Paranormal tersebut sudah merekam dalam sebuah kaset pesan dari Suzanna. Kaset itu diberikan Bono kepada pembantu Clift bernama Fitri. “Jadi gini rohnya ibu Suzanna itu masuk di badan orang tersebut. Dan orang itu kemari ngomong ke saya, terus itu juga sudah direkam dan udah dikasih ke pembantu Clift. Kalau isinya tentang apa saya kurang jelas. Yang pasti tentang warisan dan selebihnya tidak etis kalau saya buka.” umbar Bono.
___________________________________

Resepsi dan Bulan Madu ke Eropa Dibiayai Warisan Suzanna

Pernikahan kedua Clift Sangra, mantan suami mendiang bintang film Suzanna, menuai kontroversi. Kasus perebutan harta warisan sang ”Ratu Horor” antara Clift dengan Kiki Maria pun kembali mencuat.

Clift Sangra sudah tidak kuat hidup menduda. Pemilik nama lengkap Clift Andro Nathalia (43) itu, Minggu (8/11) lalu, menggelar pesta pernikahnya dengan Nana Mahliana (20), di Gedung Ahmad Yani Magelang, Jawa Tengah. Pernikah ini tentu mengagetkan banyak pihak, terutama keluarga mendiang Suzanna yang baru setahun meninggal dunia.

Resepsi pernikahan itu digelar cukup mewah dengan gaya Eropa. Clift mengenakan hem putih dengan dasi dan jas serta celana hitam. Sedangkan Nana mengenakan ball gown dengan model kemben warna merah marun, serasi dengan nuansa gedung yang paling besar di Magelang itu.

Pasangan pengantin terlihat bahagia. Mereka melayani ratusan undangan memberikan selamat. Namun, kebahagiaan Clift jelas berbanding terbalik saat setahun lalu, dia berada di pusara Suzanna. Saat itu, hanya beberapa hari setelah Suzanna Marth Frederika Van Osh, istrinya meninggal dunia. Clift menangis meraung-raung seakan membuktikan bahwa belahan jiwanya pergi.

Namun, dengan pernikahan Clift dan Nana yang baru dikenalnya dua bulan, membuktikan tangisan Clift hanyalah sandiwara. Bahkan anak kandung Suzanna dengan Dicky Soeprapto, Kiki Maria menyebut, tangisan Clift adalah tangisan bingung. “Ada sesuatu yang belum tertata rapi, dan mama sudah keburu meninggal. Itulah arti tangisan Clift. Saya sudah menduga ini akan terjadi,” ujar Kiki.

Beda Agama
Nana, yang diperistri Clift adalah gadis kelahiran Banjarmasin yang menetap di Kelurahan Cacaban Kota Magelang. Clift mengaku, perkenalannya dengan Nana terjadi di suatu pesta perkawinan temannya di Magelang pada 18 Juli lalu. Dari pandangan pertama tersebut, rupanya gayung pun bersambutan. Secara tidak sengaja, satu minggu kemudian bertemu lagi dalam sebuah pesta perkawinan. “Saat itu pula, hati saya tertarik untuk lebih dekat pada Nana,” tutur Clift.

Perjalanan cinta keduanya memang kilat, karena sejak bertemu kali pertama, hanya selang 10 hari, atau tepatnya 28 Juli Clift melamar gadis idamannya. Dua hari setelah melamar, Clift pun langsung melakukan prosesi tunangan. “Saya datang sendiri ke orang tua Nana di Kelurahan Cacaban untuk melamarnya,” ujarnya.

Pada 9 Agustus, Clift pun memberanikan diri menikahi Nana. Pernikahan itu konon dilakukan secara siri. Ini memang agak janggal, karena selama ini Clift dikenal sebagai seorang penganut Katolik. Lalu mengapa menikah secara siri? Apakah Clift menjadi muallaf seperti yang dianut Nana?

Hendro, Ketua RT Cacaban, di mana keluarga Nana tinggal mengatakan pada 9 Agustus itu, memang ada undangan dari orang tua Nana, pasangan Wahyudin Hasan dan Purnamasari. Saat itu yang diundang hanya enam orang warga sekitar untuk menyaksikan pernikahan siri Clift dan Nana. “Kalau akad nikah, berarti harus ada penghulu. Nah di situ tidak ada. Yang saya tahu dan melihat pernikahan itu adalah pernikahan siri,” ungkapnya.

Namun, selang beberapa hari setelah itu, Clift dan Nana menggelar pemberkatan nikah di Gereja Santa Maria Kota Magelang. Salah seorang teman Clift, Bambang Permadi yang saat itu menjadi saksi pemberkatan, mengatakan Clift dan Nana menggelar pemberkatan nikah dengan dihadiri orang tua Nana, anak angkat Clift dan mendiang Suzanna, nenek Nana dan satu teman Clift lainnya Bambang Sumantri. ”Saat itu mereka terlihat bahagia,” ujar dia.

Clift dan Nana memang menikah secara beda agama. Wahyudin Hasan, ayah Nana mengatakan, pihaknya memberi ijin untuk anaknya dinikahi Clift karena memang tidak ada paksaan dari salah satu pihak. “Jadi ya berjalan sendiri-sendiri. Yang penting mereka bahagia,” tutur Hasan.

Clift Dikecam
Pernikahan Clift ini membuat keluarga Suzanna buka mulut. Selain Kiki yang memang berkonflik dengan Clift, sepupu Suzanna pasangan Ivone dan Yossi juga menghujat Clift. Ivone dan Yossi yang sebelumnya mendukung Clift, kini berbalik menyerang pria bertubuh tambun itu.

Mereka menuduh pesta mewah yang digelar Clift dan Nana dibiayai harta yang ditinggalkan Suzanna. “Clift itu nggak ada kerjaan. Dari mana dia bisa membiayai pesta begitu. Dulu, saat Suzanna sakit, Clift bilang nggak punya uang, kok ini membuat pesta mewah. Jelas ini ada yang tidak beres,” tandas Yossi.

Bahkan, dicurigai pula, tidak hanya pesta mewah yang mengambil uang Suzanna, untuk biaya bulan madu yang sudah dilakukan di Bali dan rencananya juga akan berkeliling Eropa selepas resepsi, juga memakai uang warisan Suzanna. (SP/KN)

75 Tanggapan to “Clift Nikah Lagi, Arwah Suzanna Gentayangan”

  1. Fitri said

    Begitulah kalau ingin menguasai harta yang bukan miliknya dan nikah lagi, jadinya arwah Suzanna gentayangan.

  2. Anonim said

    g teges
    kond g nduwe duwek t
    nek g nduwe duwek g us bulan madu adoh2
    opo wanine nggwe duwik’e tante suzanna
    mangkane g kmnyek po’o nek g ndwe duwek iku bulan mdu nang omah ae g usa adoh2 nang eropa barang

  3. euis syamsiah said

    wallahhualam

  4. Rizal wahyu septian said

    Gini jadix law g’ pnx uang g’ usah bulan madu jauh-jauh
    g’ punx uang pakai uangnx Bunda Suzzanna trak baik bkn hakx

  5. rossy mulyadi said

    yang Haq pasti Haq,yang Bathil pasti Bathil, kasihan bunda Suzanna, semoga arwah beliau diterima disisiNya, diampuni dosa2nya,dilapangkan kuburnya,diterangkan kuburnya, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah…

  6. rossy mulyadi said

    yang Bathil pasti Bathil, yang Haq pasti Haq, kasihan Bunda Suzanna semoga arwah beliau diterima disisi Allah, diterima amal ibadahnya, diterangkan kuburnya,dilapangkan kuburnya…dan Mbak Kiki tabah hendaknya…….

  7. pipit said

    aku ngedukung kiki.soalnya dulu aku juga ngalamin kaya gitu.bedanya,papaku yg meninggal,mama kawin lagi.surat warisan atas nama anak kandung tapi malah dijual bapa tiri sampai ludes.udah harta abis,dia kabur.kita jadi sengsara.awas tuh,ki.jangan nasib seperti aku.orang tua ga mau kan anaknya jatuh miskin?wajarlah anak ngungkit warisan.toh kiki anak kandung suzanna dan pengen jadi orang lebih baik miliknya

  8. Anonim said

    menurut saya prbuatan clift itu salah . Seharus nya dia menafkahi anak nya dan meminta ijin kepada anak nya untuk menikah kembali

  9. aiza said

    Ha

  10. aiza said

    Lok ak ma.gk butuh harta k hnya butuh cinta

  11. Anonim said

    Wah alm suzanah smpe sgitu nya arwah nya

  12. fudin said

    Susana tu kristen blok goblok

  13. Dewi Cp Wie Chin said

    Aq dukung mba kiki.masa sih warisan dri orng tuanya anaknya gak bisa megang.kasian yah bunda suzanna.aq ngefans berat tuh sama dia.aq ttp brdoa yg terbaik untuknya.moga tenang di alam sana.

  14. saya sangat mendukung kak kiki karena bu suzana dan dicki suprapto yang menghasilkan harta itu menurut saya yang seharusnya memiliki warisan tersebut ya kak kiki karena kak kiki anak kandung dari mereka berdua ya kalau clift itu hanya numpang saja masak rumah yang telah di bangun oleh hasil bu suzana dan dicki harus di berikan kepada clift dan nana apa lagi nana sangat tidak berhak untuk menguasai harta bu suzana memang clift tidak berfikir atau kasihan terhadap bu suzana masak masih 1 tahun sudah mau menikah ya pantas kalau bu suzana gentayangan memang di yang salah malah salah banget tapi itu sih menurut saya jika menurut orang lain sebaliknya saya mohon maaf SEKALI LAGI SAYA SANGAT SANGAT MENDUKUNG KAK KIKI

  15. anisa said

    foto itu trus terbyang dlm angnku seramm!

  16. hppt

  17. Anonim said

    aku mau gambar sussana

  18. anna said

    mba kiki mudah2han mba di bri kesabaran dan tawakal

  19. faiz abdul rozaq said

    Ya TUHAN YESUS anak TUHAN ko kaya gitu ,mallu lah jd orang katolik

  20. Anonim said

    SeReMmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm 🙂

  21. Anonim said

    Orang lain kan Ğaa tau bukti apa yg sudah dipegang clift. Ya namanya infotainment, bisanya hanya melihat clift dari sisi negatif.tanpa melihat bukti.padahal bukti mengatakan di surat wasiat suzanna kalo anak nya suzana sudah mendapatkan rumah di cinere dan mobil 3 beserta uang.tp di infotainment bilang Ğaa dapet apa2.dan slalu berpura2 keliatan di dzalimi.padahal kenyataan nya siapa yg serakah,kalo dah dapat hak nya,masih minta lagi dan bilang Ğaa dapet apa2.suzanna aja benci sama anak nya sendiri,jd tau sendiri kelakuan anak nya kayak apa,kalo ibunya yg melahirkan lebih tau.

  22. Anonim said

    Orang yg menjelekan Clift,dia hanya termakan berita infotainment.pasti dia Ğaa kenal siapa Clift sebenarnya. Suzanna aja pernah bilang di infotainment: tidak 1 sen pun clift memakan harta saya. Justru suzanna benci sama anak nya,karna suami anak nya Ğaa kerja dr awal nikah sampe ibunya mau meninggal,minta makan mertua terus,rumah di cinere,mobil dan uang deposito dihambur2 kan pemberian dr suzanna.salah siapa kalo sekarang sudah habis dihambur2 kan. Kenapa suzanna memberikan wasiat kalo rumah di kebondalem magelang diberikan kepada Clift,karna Clift menemani suzanna 25tahun melayani suzanna, menyiapakan segala keperluan suzanna,memasak untuk suzanna,semua dilayani.dan anak nya suzanna sudah dibelikan rumah di cinere. Clift setau saya kerja jadi Juri ke kota2 besar,karna pernah melihat nya jadi Juri di acara model.kenapa Clift tenang2 saja,karna dia memegang bukti surat wasiat yg sah dr notaris.dibuat oleh suzanna ASLI

  23. Anonim said

    Yang bilang arwah suzanna gentayangan itu adalah berita BOHONG, karna suzanan meninggal nya dengan wajar. Kenapa Clift menikah lagi,karna amanat dari suzanna, suzanna pernah mengatakan kepada Clift kalo Clift harus mempunyai anak kandung,karna dr pernikahan nya dgn suzanna tidak memiliki anak,suzanna sudah tua waktu menikah. Ğaa ada salahnya orang ingin punya keturunan.

  24. Anonim said

    Clift kan dikenal sebagai pemain film, brarti kan dia kerja dan kerjaan nya sebagai pemain film. Dan sebentar lagi dia akan main film lagi. Di luar film,yang saya pernah liat: dia jadi juri diacara model di kota2 besar

  25. Anonim said

    Clift yg saya kenal,orang nya sangat sederhana. Suka belanja di pasar,masak untuk keluarga.cinta istri dan anak.selalu melayani istri(suzanna jaman dulu) dan istri baru nya sekarang.pakaian nya dan penampilan nya sangat sederhana dan orang nya sangat ramah jika di tegur masyarakat. Dia juga ngajar acting di salah satu sekolah model.agar anak2 yg mau ikutan casting bisa lolos

  26. Orang islam jngn do’a in orng kafir Dooº°˚˚°ºng!

  27. Assalamualaikum Wr Wb,Sabar-sabar nanti di bales tuhan juga kok dia,jadi tenang aja n untuk keluarga suzanna do’akan aja dia jangan bales dendam do’ain dia supaya tidak bahagia se umur hidup,wa’alaikumussalam Wr.Wb

  28. ayu lesstari said

    bbgus kiki tuntut trus

  29. Dewi said

    @rudina firgi;
    saya jadi tahu cara kamu mengamalkan ajaran agamamu; atau memang ajarannya getu?

  30. Anonim said

    masa kalah sm setan. harta harta dan harta. setan pada ketawa tu.

  31. korupsi said

    korupsi

    Clift Nikah Lagi, Arwah Suzanna Gentayangan « KabarNet

  32. neng kece itu gwa said

    Ggk adhiel bgt si clift sangra yya keles orng nya bae eh tau nya gtu ihhh

  33. Happy New said

    Suzzana

  34. Happy New said

    Allmarhummah Suzanna Semoga Tenang Ya

  35. Anonim said

    emank kebanyakan dri laki2 baru istri meninggal sdh mau kawin lgi,,,emang ga bisa nahannnn yaa…

  36. Anonim said

    HANYA ALLAH SWT. YG TAU SEGALANYA,YG MAHA KUASA DIATAS SEGALA-GALANYA…
    “Laillahaillallah Muhammad darasuluwlaah”
    “TIADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT…
    I LOVE YOU ALLAH

    #GITU AJA KOK REPOT 😀

  37. Anonim said

    HANYA ALLAH SWT. YG TAU SEGALANYA,YG MAHA KUASA DIATAS SEGALA-GALANYA…
    “Laillahaillallah Muhammad darasuluwlaah”
    “TIADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT…
    I LOVE YOU ALLAH

    GITU AJA KOK REPOT 😀

    #by.melati_azha

  38. Anonim said

    Wah. Kasihaaaaaaan

  39. itta rossi said

    Semoga bunda suzana tenang di alamnya ,,,

  40. Anonim said

    sabar..kiamat sudah dekat..tunggu pembalasan..

  41. rexy achie said

    tragiis bnget…
    sling berebut harta warisan suzanaa 🙂

  42. nurul umy khiara said

    saya fens beratnya bunda suzana dan saya dukng mbak kiki dan saya doain bunda suzana diletakkan disisi kanannya Tuhan serta laki2 itu harus masuk neraka betulkan

  43. Anonim said

    yoi,,,,,,,,,,,,, bodoh amatt

  44. irfanttt jawierrr said

    urusan oranngg kok anda yang repott sihhh?????????????

  45. Janna/nana said

    Clift itu memang laki”biadab

  46. Anonim said

    Ih serem

  47. Anonim said

    Wewww

  48. ayu said

    Jahat bnget shh clift, mdah”an sihh clift ma istri barunya dpet hukuman dari than kasian bunda suzanna , mdah”an bunda tenang disna ya bunda , aq kefnss bngett ma bunda , waktuu aq tau bunda meninggall aq sedihh bngett ƍäª da yg bisa gantiiin bunda jadi ratu horoor , dan buat kluarga bunda yg sabar ya 🙂

  49. lisakhairu nisa said


    Wah ksian yach bunda suzzana•••gx tnng di alam sna…

  50. lisakhairu nisa said

    ….
    Guè sdî pkèk ßgt….hhhhèèèèèmmmmmmm………èmang tûè lök lki” kgx bsa nhan tûè….*★¶¶¶¶©°°°®•••…>_<

  51. Anonim said

    cary jalan yg terbaik aja….giti aja kok repot…

  52. jajang said

    bagus

  53. vika said

    Suzana ngeri x

  54. Bisnis Token Listrik

    Clift Nikah Lagi, Arwah Suzanna Gentayangan « KabarNet.in

  55. My brother recommended I might like this website.
    He was once totally right. This submit truly made my day.
    You can not imagine just how so much time I had spent for this info!

    Thank you!

  56. tanti . said

    Komentar sy sih atur aja gmana baiknya karna yg kt pnya cuma titipan.wasalam

  57. B ramli said

    Clift aku tau jiwa Dan hati Kamu tak se jahat yg di Tuduh kan kamu

  58. harga jual karbon aktif impor batok kelapa perkilo

    Hey! I could have sworn I’ve been to this site before but after browsing through some of the post
    I realized it’s new to me. Nonetheless, I’m definitely delighted I found it and I’ll be book-marking and
    checking back frequently!

  59. pembuat website di bali

    Every weekend i userd to go to see this web site,
    for the reason that i wish for enjoyment, since this this wweb site
    conations in fact good funny stuff too.

  60. Anonim said

    Biar kn saja clif senang2 dlu menghambur2 kn hrta warisan buk suzzana. Dn stlh ini clig akn sengsara se umur hidup. Krna sudah jahat sm almarhumah buk suzzana. Sm harta nya aja mau. Coba dlu pas buk suzzana skt. Gk sungguh2 clif merawat buk suzzan. Gram Q sm lelaki bejat kyk gtu

  61. Terima Kasih atas informasinya

    Jual dan Jasa Cetak Kartu Anggota Partai
    Tidak Luntur, Patah ataupun Terkelupas
    Hubungi 031 805 2559

  62. andiatika said

    seram.banget

  63. Jual dan Jasa Cetak ID Card, Berkualitas dengan Harga yang
    Murah
    Hotline 031 8052 559

  64. david said

    Serem

  65. Artikelnya sangat bagus dan informatif gan. Salam kenal dan tambah sukses ya.

  66. dalam islam tidak ada arwah gentayangan, yang ada jin dan syetan. jangan sampai kita keliru dan musrik menanggapinya.

  67. Anonim said

    Semua ini hanya sensasional yg mati ga bklan tenang karna yg hidup trus mngusik yg sdah mati karena mslah wrisan dasar orng bodoh ksian almrhum keluarganya ga ad yg syng

    by:zaki

  68. foto penampakannya editan tuh..

  69. pedrolo said

    do ribut dewe 2 …. blagonong kabeh …

  70. Anonim said

    clift itu bukan manusia dia manusia tapi hati dan wajahnya ibarat dazal dan lelaki egois berhati ibliiiiiiiiiiis kejam dan sadis

  71. Anonim said

    HYO SG SABAR2 KBEH KBEH KU GUSTI ALLAH SG NGATOR.

  72. Anonim said

    Ratu horor

  73. faizzahran said

    Makanya jadi laki-laki tuh mandiri begitu lah kalau jadi laki-laki egois harta orang main pake2 ajh padahal bukan miliknya sendiri..
    #faizzahran_

  74. faizzahran said

    Gk pantes hidup bre manusia kya gitu iya pantes nya tuh digantung sma tongolin arwah suzana depan komuk nya biar mampus tuh orng..
    #salam lelaki sejati

  75. deposito adalah

    Clift Nikah Lagi, Arwah Suzanna Gentayangan

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: