KabarNet.in

Aktual Tajam

Lagi, Ekstrimis Buddha Myanmar Bantai Umat Islam

Posted by KabarNet pada 02/05/2013

Myanmar – KabarNet: Para ekstrimis Buddah terus lancarkan serangkaian serangan sistematis terhadap umat Muslim oleh warga Buddha yang telah bergerak ke ibukota komersial Yangon. Sekelompok massa menyerang masjid dan pusat bisnis kaum Muslim di Myanmar tengah. Polisi Myanmar melaporkan, Selasa 30 April 2013, kerusuhan antar umat Muslim dengan mayoritas Buddha muncul di kawasan komersial kota Oakkan. Kota ini berjarak 100 kilometer utara Yangon, ibu kota Myanmar.

Warga Buddha bersenjatakan batu merusak masjid-masjid dan kemudian menghancurkan puluhan toko kaum muslim. Pemicu kerusuhan ini dikarenakan isu menyesatkan, yaitu seorang perempuan Muslim dituding sengaja menabrak biksu Buddha yang sedang meminta di jalan. Umat Buddha dari kelompok “969″ mengelilingi kantor polisi, sementara sekelompok besar lainnya menyerang properti milik kaum Muslimin di seluruh kota Oakkan.

Penduduk di beberapa tempat tinggal di Oakkan khawatir akan serangan lanjutan. Sementara otoritas dan aparat “keamanan” Burma sejauh ini tidak berguna, ada banyak bukti kolaborasi otoritas dengan gerombolan ekstrimis itu. Muslim di Burma, terutama sekarang di kota Oakkan sedang mengkhawatirkan keselamatan mereka.

MyanmarMuslim.info melaporkan, sebelum insiden ini, para ekstrimis Buddhis dari “969″ itu menyampaikan pidato di Wihara “Mattayar Kyaung” pada 19 April dan 20 April 2013 dan di Wihara Wut Kyaung pada 21 April. Kemudian lembaran brosur anti-Muslim disebarkan di Wihara “Pha Yarra Gyi Kyaung” setelah festival air. Setelah pidato anti-Muslim itu, sebuah masjid di dekat pasar dilempari dengan batu. Sejak saat itu, kaum Muslimin menjadi target warga Buddha, dimaki-maki di jalanan. Menurut laporan situs Muslim Myanmar tersebut, ada beberapa orang terkemuka yang memimpin serangan pada hari itu, mereka adalah U That Oo dan puteranya Chan Myae, seorang pemilik bengkel motor, Phoo Wa Gyi, pemilik bengkel sepeda, dan Kyawt Thu Win.

Yang memilukan, pada Sabtu pekan lalu, (27 April 2013, Korsponden Kantor Berita Rohingya melaporkan, Otoritas Burma di kota Akiab, ibu kota Arakan, telah menangkap 11 anak Rohingya Anak-anak itu disiksa dengan sengatan listrik dan dibuang ke laut. Sedangkan anak-anak lain, yang unjuk rasa di depan tentara Burma, dikejar di tengah-tengah hujan lebat di kota Akiab.

Sebelumnya dikabarkan, koresponden Kantor Berita Rohingya, telah terjadi bentrok antara tentara pemerintah dengan orang-orang Rohingya di kota Akiab Jumat pagi (26/04/13), saat komisi penyelidikan dan tentara Burma menarik dokumen-dokumen orang Rohingya yang membuktikan identitas kewarganegaraanya dan mengubahnya dengan karakter lain yaitu Bengali.

Bentrok antara Muslim dan Buddha memang terus terjadi semenjak Pemerintah sipil memegang kekuasaan di Burma pada Maret 2011. Pada Maret lalu, kerusuhan terjadi di pusat kota Meikhtila. Sebanyak 44 tewas, rata-rata Muslim dan 12 ribu warga mengungsi. Negara mengumumkan dalam keadaan darurat tiga hari setelah kerusuhan. Namun kerusuhan anti-Muslim malah meluas ke Naypyitaw dan beberapa wilayah dekat Yangon.

Biksu-biksu Buddha diketahui sering menggalang gerakan anti-Muslim melalui ceramah. Berdasarkan laporan Kelompok HAM, biksu, pemerintah provinsi dan aparat keamanan melakukan pembersihan etnis secara sistematis tahun lalu.

Namun menurut seorang saksi mata yang tak mau disebut namanya di Oakkan kepada Reuters, ia melihat biksu malah berusaha mengontrol kerumunan. Serangan sistematik kepada etnis Rohingya meletus di wilayah Rakhine Barat, Juni dan Oktober tahun lalu. Sekitar 200 orang dinyatakan tewas dan puluhan ribu muslim Rohingya terpaksa angkat kaki dari tanah mereka sendiri.

Ringkasan kekejaman terhadap Muslim Rohingya, Kaman, dll.

Catatan ringkas kekejaman yang sedang berlangsung terhadap kaum muslim Rohingya, Kaman, dan kaum muslim lainnya di Myanmar adalah sebagai berikut:

  1. Lebih dari 5.000 orang dibunuh dengan berbagai cara dan lebih dari 120.000 muslim digusur dari tanah mereka sendiri. Kaum muslim terpaksa tinggal di kamp-kamp konsentrasi di pinggiran Sittwe.
  2. Para wanita dan anak perempuan muslimah di bawah umur diperkosa oleh militer dan lain-lain.
  3. Properti kaum muslim dijarah setiap hari, Masjid dan tempat-tempat religi mereka ditutup. Ini akan segera menjadi tahun dimana mereka tidak bisa sholat di Masjid.
  4. Orang-orang muslim berpendidikan dan orang-orang tak bersalah lainnya telah ditahan tanpa kesalahan apapun.
  5. Sejumlah besar uang muslim selalu diperas setiap hari.
  6. Muslim disiksa secara tidak manusiawi di sel-sel rahasia.
  7. Akses muslim terhadap makanan dan obat-obatan diblokir. Mereka mati kelaparan dan kini terjadi wabah penyakit yang marak di antara mereka.

Tragedi 20 Maret 2013: Sepasang suami istri Burma pergi ke toko perhiasan seorang Muslim di Meikh-Htilla Township, Mandalay Division, untuk menjual emas palsu mereka. Ketika pemilik toko Muslim menolak membelinya orang Burma itu menghina pemilik toko. Perkelahian terjadi. Istri penjual emas palsu itu melaporkan bahwa suaminya terluka. Mereka menuju ke desa dan kembali lagi dengan membawa orang-orang kampung untuk menyerang kaum muslim di kota. Menurut beberapa orang, penjual emas palsu adalah intel Militer Burma yang menghasut kekerasan selama berminggu-minggu.

Dalam serangan itu, sekitar 15 Masjid yang dihancurkan dan hampir semua tempat tinggal Muslim dibakar. Sekitar 100 Muslim tewas dan ribuan orang mengungsi. Kini, penguasa tidak mengijinkan pengungsi Muslim kembali ke tanah asli mereka dan tanpa belas kasihan mereka ditahan di lapangan terbuka. Kekerasan anti-Muslim menyebar ke kota-kota lain di Myanmar. Mereka menghadapi bencana serupa yang dialami Muslim di Arakan selama berbulan-bulan. Gerakan anti-Muslim di Myanmar yang dipimpin oleh biksu Buddha sepanjang waktu.

Demikianlah kekerasan anti-Muslim di Myanmar yang terhitung sebagai Kejahatan terhadap Kemanusiaan (Crimes against Humanity) dan Pembersihan etnis (Ethnic Cleansing) terhadap kaum muslim Rohingya dan Kaman sebagaimana dilaporkan oleh Human Rights Watch (HRW) baru-baru ini.

Respon Habib Rizieq Syihab
Situs arrahmah.com memberitakan, bahwa Habib Rizieq Syihab merespon keras atas pembantaian yang terjadi di Myanmar. Dalam sebuah kesempatan Habib Rizieq menyerukan kaum Muslimin untuk bangkit peduli terhadap nasib umat Islam di Myanmar yang sedang menderita di tangan-tangan musyrikin Buddha. Satu-satunya jalan menurut Habib untuk Muslim Rohingya adalah JIHAD!.

Berikut cuplikan ceramah Habib Rizieq Syihab tentang Muslim Rohingnya sbb:

“Karena undang-undang itu (Undang-undang no 144, red) orang-orang Buddha satu negeri ramai-ramai membakar kampung-kampung Muslim. Dari empat belas kota provinsi Muslim saat ini tersisa dua kota. Tiga tahun yang lalu, saya sudah kumpulkan tokoh-tokoh Myanmar, kami sudah sampaikan kepada mereka: ini tidak akan selesai kecuali dengan jalan jihad di jalan Allah Subhanahu Wa Ta’ala!

Tahun lalu mereka masih mempertimbangkan, ini yang jadi persoalan. Mereka tidak melakukan perlawanan. Kalau di Filipina Selatan, Muslimin angkat senjata lawan itu pemerintah Kristen yang di Filipina. Kalau yang di Thailand Selatan, mereka angkat senjata lawan tentara-tentara Buddha yang dari Bangkok sana. Di Kashmir, umat Islam dizhalimi mereka angkat senjata, mereka lawan. Tetapi di Rohingya mereka pasrah, mereka ga paham cara perang, mereka ga paham cara bela diri. Ibu mereka, istri mereka diperkosa depan mereka, mereka tidak bisa bela.

Tapi selama satu tahun ini, kami terus melakukan pendekatan, kami datangi kamp-kamp mereka. Kita sudah sampai tahap perekrutan Mujahidin. Kita sudah dapat seribu anak Rohingya yang siap Jihad di Rohingya. Dan, kita sekarang sedang berjuang untuk memberikan mereka perbekalan, untuk memberikan mereka senjata.

Di dalam bulan-bulan ini mereka sedang persiapan, jika satu peluru sudah meletus di Rohingya Arakan, berarti jihad sudah dimulai. Kami minta umat Islam punya perhatian. hari Jum’at, Jum’at besok (3 Mei 2013), sampaikan kepada yang tidak hadir: Ba’da shalat Jum’at kita kumpul di Bundaran HI. Saya akan ikut, Insya Allah, sehat wal afiyat saya yang akan pimpin aksi tersebut, dari situ kita akan berjalan kaki hanya 200 meter ke kedutaan besar Myanmar. Kita harus tunjukkan kepada mereka: Jangan coba-coba kalian membantai saudara kami! Jangan kalian coba-coba merampas kewarganegaraan saudara-saudara kami! Kewarganegaraan mereka harus dikembalikan! Wilayah-wilayah mereka harus dikembalikan! Sekali tidak, kami siap Jihad untuk kesana, untuk melawan tentara orang-orang Buddha!

Di Indonesia orang-orang Buddha kita ganggu tidak? Jawab jamaah: Tidak!.. Mereka ibadah tenang tidak? Jawab jamaah: Tenang… Kita tidak ganggu mereka. Orang-orang Buddha yang ada di Indonesia harus menekan pemerintah Myanmar: Jangan coba-coba mengganggu umat Islam di sana.

Kalau orang-orang Buddha di sini mau tenang, pemerintah Indonesia juga secara pro aktif harus menekan daripada kerajaan Myanmar. Myanmar takut dengan Indonesia, karena Indonesia besar, tentaranya kuat, umat Islamnya banyak, tapi presiden kita tidak tegas. Kalau presiden tegas, datangi, cekal: kau negara ASEAN, kau tetangga kami, kami negara Islam terbesar di dunia, kami tidak mau saudara Islam kami diperlakukan dengan tidak manusiawi.

Demo besok (Jum’at), ini demo perdana. Tertib, rapi, tidak anarkis. Terbuka untuk perempuan, untuk laki-laki, mari kita sama-sama datangi (kedubes Myanmar): Maunya apa? Kalau dia mau baik, kita baik. Kalau dia kedepan tidak mau bela umat Islam, kita akan bela dengan cara kita sendiri. Lalu kita minta SBY jangan seperti banci!..

[KbrNet/Suara-islam/Arrahmah]

20 Tanggapan to “Lagi, Ekstrimis Buddha Myanmar Bantai Umat Islam”

  1. wong ndeso said

    kalau kafir di Indonesia mati satu saja beritanya langsung sampai pelosok dunia, dan manusia-manusia yang katanya peduli HAM mengutuknya, bahkan tokoh-tokoh Islam ikut mengutuknya, tapi kalau umat Islam dibantai meskipun jumlahnya ribuan tidak ada yang bersuara sama sekali termasuk tokoh-tokoh yang mengutuk matinya seorang kafir, dimana Sai Agil, dimana Syafi;i Ma;arif, dimana HAM, semoga laknat Allah segera menimpa orang2 musrik dan munafik

  2. Aamiin aamiin yaa Rabbal alamin.

    Aku mengamini doanya @wong ndeso.
    Saya sangat sakit hati melihat saudara/i Muslim saya dibantai ummat budha!
    InsyaAllah semoga Allah SWT memberi kesempatan pd saya untuk Berjihad bersama dg saudara/i yg dari FPI maupun jamaah lainya.
    Allahu Akbar!!!!!!

    Ummat Islam harus berhenti berharap terhadap SBY atau pemimpin2 kita yg otak dan hatinya sdh berkiblat kpd Yahudi(Munafikin).
    Hanya dg Perjuangan kita dan pertolongan Allah lah kita bisa merubah nasib kaum Muslimin dunia yg saat ini sdg dizalimi para musyrikin!!!!!

    أُذِنَ لِلَّذِينَ يُقَاتَلُونَ بِأَنَّهُمْ ظُلِمُوا وَإِنَّ اللَّهَ عَلَى نَصْرِهِمْ لَقَدِيرٌ
    (Qs Al-Hajj 22:39)
    Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

    الَّذِينَ أُخْرِجُوا مِن دِيَارِهِمْ بِغَيْرِ حَقٍّ إِلَّا أَن يَقُولُوا رَبُّنَا اللَّهُ وَلَوْلَا دَفْعُ اللَّهِ النَّاسَ بَعْضَهُم بِبَعْضٍ لَّهُدِّمَتْ صَوَامِعُ وَبِيَعٌ وَصَلَوَاتٌ وَمَسَاجِدُ يُذْكَرُ فِيهَا اسْمُ اللَّهِ كَثِيراً وَلَيَنصُرَنَّ اللَّهُ مَن يَنصُرُهُ إِنَّ اللَّهَ لَقَوِيٌّ عَزِيزٌ
    (Qs Al-Hajj 22:40)
    (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: “Tuhan kami hanyalah Allah”. Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,

  3. Aamiin aamiin ya Rabbal alamin…..

    Saya mengamini doanya bung@Wong ndeso@
    Memang pemimpin2 kita saat ini jauh dari keimanan mereka…merea sdh mencintai dunia dan jabatan secara berlebihan kketimbang rasa cintanya kpd Allah,Rasul dan NabiNya serta kepada kaum Muslimin.
    Kebanyakan para pemimpin kita saat ini adalah orang2 Munafik yg otaknya sdh dicuci dg doktrin2 Yahudi,jadi sudah saatnya kita berharap suatu perbuatan baik dari mereka utk membela saudara/i Muslim kita diMyanmar maupun Palestine dst.

    Hanya dg Perjuangan(Jihad) dr kita sendiri dan dg Pertolongan Allah lah maka kita dapat merubah kezaliman tsb.
    Allahu Akbar!!!!

    أُذِنَ لِلَّذِينَ يُقَاتَلُونَ بِأَنَّهُمْ ظُلِمُوا وَإِنَّ اللَّهَ عَلَى نَصْرِهِمْ لَقَدِيرٌ
    (Qs Al-Hajj 22:39)
    Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

    الَّذِينَ أُخْرِجُوا مِن دِيَارِهِمْ بِغَيْرِ حَقٍّ إِلَّا أَن يَقُولُوا رَبُّنَا اللَّهُ وَلَوْلَا دَفْعُ اللَّهِ النَّاسَ بَعْضَهُم بِبَعْضٍ لَّهُدِّمَتْ صَوَامِعُ وَبِيَعٌ وَصَلَوَاتٌ وَمَسَاجِدُ يُذْكَرُ فِيهَا اسْمُ اللَّهِ كَثِيراً وَلَيَنصُرَنَّ اللَّهُ مَن يَنصُرُهُ إِنَّ اللَّهَ لَقَوِيٌّ عَزِيزٌ
    (Qs Al-Hajj 22:40)
    (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: “Tuhan kami hanyalah Allah”. Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,

    Rasulullah SAW bersabda:
    ”Tidak beriman salah seorang di antara kamu sampai ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.” (HR. Bukhari-Muslim)

    “Perumpamaan orang-orang mukmin dalam berkasih sayang dengan sesama mereka seperti SATU TUBUH. Jika salah satu anggota tubuh sakit, maka seluruh tubuh akan merasakan (sakit) demam dan tidak bisa tidur.” (HR. Bukhari-Muslim)

    Allahu Akbar!!!!

  4. Apa yg ditabur itu yg dituai said

    Sama aja di Indo juga, sebagian gereja dipaksa tutup, dibakar dll. Masalah sepele, sasarannya yg laen.

    Pertanyaannya, masalah utamanya apa coy?

  5. Said said

    Ya….ya……saya dukung penuh Wiro cs dan FPI berjihat berangkat ke Myanmar.
    Ayo buktikan supaya tidak dibilang omong doang (omdo) dan bual tong kosong doank.
    Bravo Wiro !
    Sungguhan buktikan jihat anda cs ya.
    Hebat memang Wiro.

  6. Meini said

    Berjihad aja dulu di negara sendiri, tuh urus org 2 munafik yang makan duit rakyat… Diberesin aja dulu urusan ini baru mikirin org yang diluar

  7. Asep kidul said

    meini and said..
    Anda berdua seorang muslimkah?jika bukan,AKU TANTANG KALIAN BERDUA UNTUK DUEL!!!AKU ANAK CIANJUR!DAERAH PAKIDULAN Ds Sindangsari Kec Sukanagara!RT04 RW 07.TANYAIN SI ASEP!PUNYA NYALI GAK?JIKA KALIAN MUSLIM USKUTTT!ALIAS NGAJEDOG ANJING!TONG LOBA BACOT!

  8. noname said

    @asep kidul…susah kalo komen pake emosi jd ga karuan… harusnya duduk bareng trus diskusi apa yg bisa kita lakukan utk mengatasi masalah tersebut… tp alangkah baiknya apabila kita bereskan dulu masalah yg ada di negeri ini spy ga ada rakyat yg kelaparan tanpa pandang bulu dan latar belakang suku serta agama nya… gimana?

  9. hikmatiar said

    maju trs fpi dan pasukan jihad….aku mendukung mu !!!

  10. @Apa yg ditabur itu yg dituai

    apa kaitannya dg gereja di indonesia

    kalo ente maksain
    saya juga bisa
    kehancuran amerika dan bom yg banyak menewaskan amerika
    itu karena ulah orang2k risten yg sukanya merampok kekayaan bangsa lain

    begitu juga orang kristen di indonesia
    gereja ditutup
    itu karena kristen disebarkan dg penjajahan
    jadi kristen adalah alat penjajahan

    jadi
    keberadaan agama kristen di indonesia ini sebenarnya melanggar UUD 1945
    bhw penjajahan harus dihapuskan dr muka bumi

  11. Hayo apaan Tuh? said

    http://news.detik.com/read/2013/05/03/072603/2236928/10/aktivitas-di-kedubes-myanmar-seperti-biasa-penjagaan-masih-ketat?9922022

  12. Inikah orangnya? said

    Asep kidul berkata
    02/05/2013 pada 19:27

    meini and said..
    Anda berdua seorang muslimkah?jika bukan,AKU TANTANG KALIAN BERDUA UNTUK DUEL!!!AKU ANAK CIANJUR!DAERAH PAKIDULAN Ds Sindangsari Kec Sukanagara!RT04 RW 07.TANYAIN SI ASEP!PUNYA NYALI GAK?JIKA KALIAN MUSLIM USKUTTT!ALIAS NGAJEDOG ANJING!TONG LOBA BACOT!

    Ini beritanya:
    Densus 88 Antiteror terus mengembangkan penangkapan kawanan teroris yang ditangkap di Jalan Bangka, Jakarta Selatan dan Benhil, Jakarta Pusat. Densus 88 juga sempat menggerebek sebuah rumah kontrakan di Pamulang, Tangerang Selatan.

    Penggerebekan itu dilakukan di Jalan Kenanga 4 nomor 61, RT 05/ RW 03, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang Kota, Tangerang Selatan,
    pukul 02.40 WIB, Jumat (3/3/2013). Densus tak menemukan SI (23) orang yang diduga terkait kawanan teroris yang ditangkap sebelumnya.

    “Target tak ketemu,” ujar Kapolsek Pamulang Kompol M Nasir saat dikonfirmasi detikcom.

    SI, diketahui seorang penjual parfum freelance. Dia mengambil parfum untuk jualannya di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

    “Sebetulnya sering pulang malam, tapi tidak rutin. Bulan-bulan ini ada, tapi setelah di monitor, dia menghilang,” jelasnya.

    Seperti diketahui, polisi baru saja melakukan penangkapan dua terduga teroris yaitu Zainal alias Asep dan Ovie. Polisi juga menggeledah rumah di Jalan Bangka II F, Kemang, Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan itu polisi menyita 5 buah bom pipa siap ledak

  13. Saatnya Orang yang mengatas namakan orang Islam wajib hukumnya menghancurkan Biara orang Budha atau seluruh klenteng yang ada di Indonesia,

  14. Lion said

    @ hariman harimau:
    Budha dan klenteng itu beda.
    Sama seperti Islam dengan Hindu, kan beda sekali.
    Belajar dulu baru bacot.
    Goblok amat kamu.

  15. semoga Allah memberikan kemenangan pada umat islam di myanmar Allahu Akbar

    http://attazkiyahmedia.blogspot.com/2013/05/fui-densus-88-sangat-tendensius.html

  16. talk less do more! said

    mending indo dijajah lagi biar jadi babu semuat tod!! goblog kalian smua…. kalo mau jihad sana pgi k myanmar buruan..jgn bacot doang k*****!! dgn sng hati gw doain lu jihad sukses d myanmar!! sumpah seneng gw jg!! sana2 pgi..bawa sluruh umat muslim ke myanmar..jgn sisain 1 pun!! jihad sana ke myanmar smuanya!! biar masuk surga wkakakakakaka tolol dipiara!! takut jihad jing?jgn jd muslim…klo brani??? buktiin!! gw acungin jempol n gw akuin muslim hebat!! tapi jihad dl k myanmar y tod!! sblm jihad k myanmar smua musli hanya sampah!!!

  17. talk less do more! said

    idiot

  18. Anonymous said

    Bunuh saj org buda di sini kalo macem2 dg sudra kita di sana ALLAHU AKBAR,,

  19. Anonymous said

    Anonymous , pengetahuanmu masih dangkal,engkau tak tau apa-apa soal itu. Hanya mendengar berita ini kamu menjadi tak terkendali,,,Atur Emosi mu,belum tentu itu benar,tapi juga belum tentu salah,Jadi jika kita tak tau apa yang sebenarnya terjadi,jangan cepat ambil kesimpulan seperti itu,,Kalau engkau ingin membunuh,silahkan! tiada larangan,,Berarti imanmu masih kurang tebal,atau Agama yg kau anut mengizinkan membunuh,membenci dan membalas dendam Ingat!! Kau Menanam kau menuai nya nanti suatu saat,dan rasanya pasti pahit sekali,,U Must Believe What I say to U

  20. Anonymous said

    Ramalan eyang maut, muslim akan menguasai Asia kecil. Akan terjadi pembantaian kaum minoritas perang etnis di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Filipina. Pembantaian yang dilakukan di Myanmar hanyalah bentuk kan provokasi Amerika untuk menghancurkan stabilitas keamanan di Asia kecil. Seperti halnya pembantaian PKI. Kerusuhan di Indonesia dimulai Thn 2014 bulan April di iringi pemilu. Segera siap kan segala sesuatu dan mengungsi ke Bali, Singapura, Australia

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.038 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: