KabarNet.in

Aktual Tajam

Iran Tegaskan, Habisi Israel Cukup dengan Angkatan Darat

Posted by KabarNet pada 19/04/2013

Iran – KabarNet: Pemerintah Iran membalas ancaman penyerangaan oleh Israel. Negeri Para Mullah itu yakin bisa melumat rezim tidak sah Israel dengan tanpa mengerahkan seluruh kekuatan angkatan militer yang ada. “Kami tak perlu mengerahkan kekuatan militer untuk menghabisi Israel. Angkatan Darat Iran sudah lebih dari cukup untuk menghancurkan Israel,” kata Panglima tertinggi Angkatan Darat Republik Islam Iran, Letnan Jenderal Ataollah Salehi, ketika memperingti Hari Angkatan Darat Iran, Kamis (18/4).

Belakangan, para petinggi Israel gencar menyampaikan rencana serangan militer ke Iran. Israel meyakini Iran tengah mengembangkan persenjataan nuklir. Namun, pernyataan-pernyataan itu tak membuat Iran kuatir. Pejabat penting Iran membantah dengan menyatakan bahwa program nuklir yang mereka kembangkan murni untuk kepentingan damai.

Sejak Revolusi Islam pada 1979, Iran memiliki dua cabang angkatan bersenjata, yaitu militer reguler dan pasukan elite Garda Revolusi yang bertugas mengendalikan program misil balistik Iran.

Jenderal Ataollah Salehi, mengatakan Israel tidak akan mampu meluncurkan serangan militer terhadap Iran. Surat kabar the Jerusalem Post melaporkan, Kamis (18/4), Salehi menyatakan bahwa rezim pemerintahan Israel terlalu lemah untuk menantang kekuatan militer Negeri Mullah itu. “Angkatan Darat Republik Islam Iran selalu memberikan respon yang cepat dan menghancurkan dari setiap agresi yang dilancarkan musuh terhadap negara kita dengan penuh kesigapan,” kata Salehi, saat memberikan pidato di parade kemiliteran itu. Parade ini turut dihadiri Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad.

Salehi menegaskan bahwa Iran tidak akan ragu-ragu untuk memberikan respon terhadap setiap serangan dari Israel atau Amerika Serikat terhadap Iran. Pernyataan Salehi ini muncul setelah Menteri Pertahanan Israel, Moshe Ya’alon, dan panglima tertinggi Tentara Israel, Letnan Jenderal Benny Gantz, mengatakan bahwa Israel harus bersiap-siap dari adanya kemungkinan terbaru atas program nuklir Iran terhadap Negeri Yahudi itu.

Menteri Pertahanan Iran, Ahmad Vahidi, juga turut mengomentari pernyataan dari dua petinggi Israel dan menyebut bahwa ancaman yang dilontarkan mereka tidak berguna. Dia mengatakan Teheran telah bersiap-siap dengan reaksi cepat dari setiap serangan yang dilakukan rezim Zionis.

Sementara itu, dalam parade militer di Teheran, Iran memamerkan pesawat pengintai tanpa awak atau drone terbarunya Sarir (mahkota). Sarir adalah drone siluman dengan kemampuan terbang jarak jauh dan dilengkapi kamera serta misil udara ke udara. Dalam parade juga dipamerkan dua drone Iran yang terbaru, yaitu Hazem-3 dan Mohajer-B. Iran menegaskan, pengembangan drone ini diperlukan untuk kepentingan pengintaian dan tempur. [KbrNet/Merdeka/Slm]

10 Tanggapan to “Iran Tegaskan, Habisi Israel Cukup dengan Angkatan Darat”

  1. mekal said

    Ngomong tok IRAN!. anak2 udah dibunuhi, ulama2 udah dihabisi , darah rakyat palestina sudah jadi lautan , prove your statement!!..

  2. ah, kalo gw sih gak percaya dg statemennya orang syiah
    mereka ahli dlm ber TAQIYAH alias tukang ngibul

    beberapa tahun yg lalu
    katanya mau nyerang israhell
    akan menghapus negara israhell dr peta dunia
    gua tunggu kapan realisasinya…!?!?!

    ah ternyata
    itu cuma retorika dan propaganda doang

    di depan layar
    iran bermusuhan dg israhell, amerika serikat dan sekutunya
    tapi di belakang layar, mereka sesungguhnya bekerjasama

    ini strateginya kaum zionis, illuminati, freemason dlm bekerjasama
    untuk menipu umat ISLAM

  3. Anonymous said

    lanjutkan! Israil orang biadab n licik yang hrs d basmi dg kelicikannya dia bisa di atas angin dengan metode adu domba, meracuni generasi muda hal2 yg negatif baik baju, makanan dll. hati2lah dg kelicikan orang2 yg memusuhi islam dg perkuat /bentengi iman dan taqwa kita sendiri

  4. kunyil said

    OMDO… Omong Doang… Bacot gede doank…

  5. Paulus Nabi Palsu said

    @mekal, thaifah dan kunyil

    Darimana kalian dapat ide konyol seperti itu? Mana buktinya kalo iran lg bersandiwara sama israel dan amerika ? Hati2x kalian kalo bicara jgn suka menebar fitnah ah nanti habis bibir dan lidah kalian gunting sendiri hehehe… Gue sebenarya kasian sama lo betiga dah jd korban propaganda ulama su’ dgn taklid membabibuta dgn menuduh dan memfitnah org lain tanpa dibarengi bukti yg otentik sm sekali. Komentar2x kalian itu sebenarnya sedang mempertontonkan kebodohan kalian sendiri dan disaksikan oleh org2x disini sekaligus menunjukan jati diri kalian sesungguhnya.

    Dan unt membuktikan kebenaran kalian dan agar tdk menjadi fitnah disebabkan dpt membuat opini yg menyesatkan coba skrg tunjukan BUKTI KONKRIT dan LOGIS jika iran israel dan amerika sdg bersandiwara seperti tudingan kalian.

    Kami semua disini sangat menantikan episode dongeng kalian ok?

    Aya aya wae lo semua.

  6. †NALAR† said

    IRAN ADALAH MUSUH ISLAM YG SESUNGGUHNYA \.
    AHLI TAQIYA .
    KAKBAH AJA DIA UDAH BIKIN SENDIRI DI TEHERAN.

  7. nih cekidot
    http://www.videosyiah.com

  8. @ Thaifah

    kenape elo gak berani menjawab malah memberikan situs yg jelas2x berisi propaganda? pantesan otak elo udeh didoktrin dengan segala kebencian oleh ‘oknum2x’ yg memang memiliki agenda terselubung. Dari komen lo kemaren 2x sangat jelas jawaban elo itu ambigu, disatu sisi elo bilang shiah sesat, dilaknat Allah dan bukan muslim sementara disaat yg sama elo mengatakan bahwasanya shiah byk sekte2xnya mulai yg dari paling dekat dgn ahli sunnah wal jamaah sampai yg paling sesat dan itu membuktikan bahwa elo masih awam mengenai shiah cuman berasal dari sumber2x propaganda yg memang berseberangan dgn shiah saja. Kenapa elo gak mau membuka diri dengan mencari tau ttg shiah dari byk sumber sebagai tambahan ilmu agar tidak mudah melontarkan tuduhan yg tidak pantas disebutkan sbg seorang muslim.

    Jika memang menurut elo Iran, Israel dan Amerika sedang bersandiwara lalu kenapa iran sampe diembargo oleh Amerika dan sekutu2xnya termasuk negara Arab yg notabene Islam selama 30 thn lebih sejak terbentuknya Revolusi Islam di Iran thn 1979 setelah menumbangkan rezim boneka amrika shah reza pahlevi sampe sekarang?

    lalu belum puas, karena embargo itu tidak berhasil malah Iran semakin maju dan mandiri baik di bidang ekonomi, iptek dan militer dan menjadi super power baru di Timur Tengah yg dapat mengancam dominasi Amerika, israhell dan sekutu2x boneka arabnya sekarang karena kemajuan program nuklir iran, israhell dan amerika semakin memperketat embargo kepada iran dengan sanksi tambahan berupa sanksi keuangan, perdagangan, minyak dan gas, obat2xan, transportasi laut dan udara dgn tujuan semakin menyulitkan iran dalam bertransaksi dgn negara lain.

    dengan sanksi2x berat tsb yg membuat kesulitan yg luar biasa namun iran tetap kukuh tdk mau tunduk atas tekanan barat thd program nuklirnya menyebabkan israel dan amerika putar otak dgn membuat berita propaganda bahwa program nuklir iran sdg membuat bom atom yg dpt mengancam perdamaian dunia sementara amerika dan sekutu2xnya termasuk israel memiliki cadangan bom nuklir dalam jumlah besar yg jelas2x mengancam seluruh keberadaan umat manusia dan untuk menghentikan program nuklir iran, israel dan amerika telah berulang kali dgn terang2xan diberbagai media bahkan di markas PBB akan menyerang iran jika iran tdk kooperatif dan telah memaksa iran untuk menerima penyelidikan thd instalasi nuklirnya oleh pengamat dari IAEA PBB serta dilakukan sidang IRAN dgn Negara adikuasa P5+1 beberapa kali dan berakhir dgn GAGAL dan IRAN DIBERI SANKSI LEBIH BERAT SEBANYAK 4 SANKSI seperti yg sdh gue sedbutkan diatas.

    atas uraian gue diatas, masih WARASKAH JIKA ADA ORANG YG MENGATAKAN JIKA IRAN DAN ISRAEL DAN AMERIKA SEDANG MELAKUKAN SANDIWARA UNTUK MENGHANCURKAN ISLAM ? APA BUKAN SEBALIKNYA TUDUHAN TERSEBUT HANYALAH FITNAH KOSONG DAN ISAPAN JEMPOL SEMATA ?

    Semoga saudara Thaifah mendapat ilham dari guru spiritualnya dan dapat memberikan pencerahan kepada semua pembaca disini.

    gitu aza kok repot.

  9. ghost buster said

    @Paulus Nabi Palsu,
    Jadi menurut mu, syiah itu gmana?. Lalu kenapa di Indo, dibantai dengan yg laennya?.

    Mau tanya juga, bagaimana pandangan Alquran ttg Israel?, Bangsa yg bagaimana Israel ini berdasarkan Alquran. Lalu apa yg dikatakan hadits ttg bangsa dan orang Israel?. Thank You

  10. Thu ap anda soal stratgi prang
    ap anda pkir prang tdak btuh ekonomi
    tdak btuh dna yg byk tgal prang2 gtu
    aja bcra tu pkex akal shat
    Gk ad negara muslim yg lain yg gagah
    brni slain negara rovolusi islam.
    yg brni mntang israel dan as.
    Gk sprti saudi arab yg hnnya bsa bersem
    bunyi di bwah ketiak As.dan
    Negara2 muslim lain ny yg tkut kpda
    amerika sepeti tkut ny kpda malaikat
    maut

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.119 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: