KabarNet.in

Aktual Tajam

Video Ahok Marah-marah, Adu Mulut Dengan Mahasiswa

Posted by KabarNet pada 19/12/2012

Jakarta – KabarNet: Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali marah-marah di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (18/12/2012). Kali ini, kemarahan Ahok itu meluap saat dihampiri sejumlah mahasiswa Universitas Bung Karno dengan dalih menuntut janji.

Mahasiswa tersebut menyampaikan aspirasinya menyangkut pasar tradisional yang kian terpuruk. “Kami menuntut wagub mana janji Anda Pak?” kata Mahasiswa saat menyampaikan aspirasinya. Lalu Ahok membalas dan marah besar, gara-gara mahasiswa bilang “mana janji anda”. Padahal Ahok belum pernah mengeluarkan ijin satu pun berdirinya minimarket. Berikut ini tayangannya:

17 Tanggapan to “Video Ahok Marah-marah, Adu Mulut Dengan Mahasiswa”

  1. Maria Sitompul said

    Kalo meliat mimik si Ahok, marahnya tidak terkendali, ga sadar dia itu si Ahok telah dikuasai ablasah.

  2. Anonymous said

    Berani marah krn bersih, benar dan tidak bohong.
    Itu namanya pemimpin yg tegas dan tidak plentat plentot.

  3. Anonymous said

    Kebiasaan marah umumnya akan mendatangkan malapetaka dan penyesalan.
    Jika memutuskan masalah dalam keadaan marah, hasilnya tidak optimal karena otak sudah tidak tidak terkontrol….

  4. Anonymous said

    http://m.youtube.com/watch?v=s0MdJEIIGcU&feature=related

  5. Anonymous said

    ni anak geblek banget, asal njeplak, seharusnya cari referensi dulu yg akurat, kalo memang sudah bener-bener ada yang janggal dalam perkerjaan si Ahok, baru kalian ngasi komentar,
    justru kalo liat video tadi malah terkesan overackting, plis deh jangan bikin malu almamatermu lagi ya……

  6. jokowi-ahok cuma pintar dlm politik pencitraan saja
    mereka gak punya prestasi apa2

  7. Anonymous said

    @ Thaifah,
    Ya betul Jokowi dan Basuki gak punya prestasi dalam hal korupsi atau KKN.
    Kamu betul.

  8. Anonymous said

    Prinsip saya,Jangan menilai seseorang dalam waktu yang singkat,berikanlah kesempatan seseorang untuk membenahi sesuatu yang dulunya kurang baik menjadi lebih baik,,,

  9. mas bay said

    kalo dipikir kerja baru 2 bulanan…..udah ditagih ini itu.
    sabar dulu dung dek mahasiswa,…penting buat dulu skripsi kamu, jangan – jangan ditagih skripsinya ma dosen malah belum kelar..

  10. ahmad said

    bisa menaklukkan jakarta dengan seambrek masalah berarti mereka bisa menjadi nominasi presiden berikutnya, tetapi emosi juga harus tetap dijaga. jangan mentang2 anda seorang pejabat. Pencitraan dengan santun lain dan bertolak belakang. Jokowi santun tetapi ahok emosional dan sedikit pencitraan. Ingat politik ini jahat jangan sampai anda terjebak dan terbawa arus.

  11. a heng said

    orang gila dipilih jadi wakil gubernur…

  12. @ All

    Salah satu kriteria Wajib dari seorang Pemimpin selain Adil dan bijaksana adalah memiliki kontinuitas emosional yg stabil dalam kondisi tekanan paling berat sekalipun.

    Seorang yang MEMILIKI JIWA KEPEMIMPINAN YG BAIK akan TIDAK MUDAH TERPROVOKASI SECARA EMOSIONAL APALAGI TEMPRAMENTAL sebab DIA TELAH MEMILIKI PRINSIP FUNDAMENTAL SBG DASAR DIDALAM BERPIKIR SECARA POSITIF DAN KONSTRUKTIF.

    Jadi Kesimpulanya SI AHOK ini belum LAYAK UNTUK DIJADIKAN CALON PEMIMPIN APALAGI JADI PEMIMPIN MAKIN BANYAK AZALAH BACOTNYA.

    Gitu aza kok repot.

  13. cybertooth said

    aneh juga rasanya ketika kita melihat bagian tertentu yang kita menjadi sorotan, Pemimpin hanya seorang manusia biasa yang diberi amanat memfasilitasi rakyatnya. dan menurut saya pemimpin tidak jauh berbeda dengan pembantu rumah tangga yang di beri amanat untuk melayanani tuannya. tapi bukan berarti pembantu akan membelikan rumah begitu saja dari uangnya. tapi juga tidak menutup kemungkinan seorang pembantu akan memberikan sesuatu yang lebih penting dan istimewa dari sebuah istana ketika sang tuan rumah memahami, mengerti dan memuliakan pembantunya.

  14. Anonymous said

    Seorang pemimpin dalam menyelesaikan masalah bukan dengan marah-marah walaupun situasi mengajak untuk berbuat emosional. Kalo melihat gayanya marah-marah seorang Ahok seperti majikan toko sama anak buahnya. Seorang pemimpin harus bersikap konseptor. Terimakasih

  15. kalo cangkir isinya kopi saat tumpah yang tumpah ya kopi,

    kalo cangkir isinya susu saat tumpah yang tumpah ya susu,

    apakah untuk klarifikasih harus dengan marah-marah,,,untuk menangapi harus dengan kepala panas?

    dia itu mahasiswa indonesia, pribumi,,hargai dan beri pendidikan pada pemuda Indonesia,,,,
    wahai tionghoa

  16. mahasiswa nya juga sok tahu, AHOK hanya berusaha menjalankan tugas. wajar dong marah – marah, masa anak kecil marahin, orang tua.. yang moralitasnya harus dibenerin tuh para mahasiswa yang tukang demo,

  17. @ UnLovely Maria Eva

    Si Ahok ini sudah berkali-kali melakukan tindakan arogan dan tempramental di depan umum jauh sebelum kasus adu mulut dengan mahasiswa tersebut bahkan Jokowi selaku atasanya saja sangat terkejut sekaligus takut dengan perangai bawahanya tersebut.

    Dan asal elo ketahui, tiap sen gaji si Ahok itu dibayar pake uang rakyat makanya dia itu pelayan rakyat jadi kalo dikritik rakyat itu hal yg wajar. yang gak wajar itu kalo ada pelayan rakyat gak tau diri marah2x gak jelas juntrunganya sama rakyat yg telah membayar gajinya tiap bulan, itu baru namanya KURANG AJAR dan yg anehnya banyak pula orang latah kayak elo yg membelanya, jangan 2x elo tim suksesinya.

    makanya gue bilang seperti komen gue sebelumnya orang yg tempramental gak layak jadi calon pemimpin apalagi jadi pemimpin makin banyak azalah bacotnya.

    Gitu aza kok repot.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.114 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: