KabarNet.in

Aktual Tajam

Tayangan “Supertrap TransTV” Bejat tidak Bermoral!!

Posted by KabarNet pada 26/11/2012

Jakarta – KabarNet: Acara Supertrap di TransTV merupakan program acara reality show serta menampilkan kejahilan-kejahilan yang dianggap hiburan lucu. Dalam setiap episode, biasanya tim kreatif Supertrap mempersiapkan serangkaian rencana dan skenario untuk menjebak para korban.

Namun apa yang terjadi dalam acara tayangan TransTV hari Ahad, 25 November 2012?, sungguh sangat memalukan & tidak bermoral.

Betapa tidak, dalam acara “Supertrap TransTV” tim kreatif Supertrap memasang sebuah jebakan pada toilet umum yang dikunci dari luar, lalu korban disiram dengan shower. Terdapat hidden camera di ruangan toilet tersebut. Kemudian dalam hitungan detik, toiletnya terangkat ke atap menggunakan hidrolik sehingga ‘korban’ di tonton semua orang yang lewat di sekitar lokasi.

Parahnya, sang korban dipermalukan, ia sampai harus tergesa-gesa memakai celana tanpa ada kesempatan bersih-bersih. Bahkan ada yang belum sempat menutup auratnya. Maaf, sampai visual bagaian bokongnya kelihatan di layar TV. Yang lebih biadab, tampak crew-crew acara itu tertawa kegirangan, karena telah berhasil menelanjangi korbannya.

Tentu tidak sedikit yang mengungkapkan kekesalan menyaksikan acara Supertrap TransTV yang tidak bermoral. Coba bayangkan, bagaimana perasaan orang yang kena jebakan tersebut? bagaimana jika anda jadi korbannya? Tentu saja orang yang normal akan marah dengan diperlakukan seperti binatang.

Hal ini merupakan pelanggaran privasi yang keterlaluan dan sudah selayaknya para penonton yang menyaksikan langsung acara tersebut, dan para pembaca yang masih punya hati nurani, untuk melaporkan acara yang tidak sopan dan tidak mendidik ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Gedung Sekretariat Negara, Lantai VI di Jl.Gajah Mada No.8, Jakarta Pusat – 10120. Atau via SMS ke pengaduan KPI, Nomer: 0812 130 70000. [KbrNet/Slm]

43 Tanggapan to “Tayangan “Supertrap TransTV” Bejat tidak Bermoral!!”

  1. Andy said

    Hati-hati… jangan2 tayangan yg dibiayai yahudi.

  2. Mbida Messi said

    SETUJU!!!! itu acara sudah kebablasan, mentang2 rating tinggi jd ketelanjuran gitu, saatnya ditindak! kasihan orang yg kena jebak aurat mereka jd tontonan banyak orang! sungguh acara yg tidak sopan dan tidak bermoral!! laporkan ke KPI

  3. Anonymous said

    Menurut saya acara seperti itu bukan tidak bermoral mas, tetapi BIADAB!!!! Crew acara semuanya binatang. Kalau acara seperti ini tidak mendapat tindakan tegas dari Pemerintah, berarti Pemerintahnya juga tidak beradab…..

  4. Umar said

    Kalau saya jadi korban, saya akan tusuk semua crew dengan benda tajam apapun yang saya dapat ditempat. Lebih baik masuk bui, dari pada dipermalukan seperti itu. Pengadilan bertele-tele, bisa dibeli, kelamaan!

  5. Mariam said

    Pemilik Trans Corp apa ORANG KAFIR…?

  6. Paijo said

    ha…ha…ha…. masak mbak Mariam ga tahu siapa pemilik trans corp…?

  7. careem said

    Iya acara gak berpendidikan dan abnormal, biadab abis

  8. mbah Djojo said

    Bila boss memberi izin berarti bossnya iblis laknat, yang bikin skenario gendruwo, crewnya setan gundul, “penonton yang tertawa = sun-bolong”

  9. WONG NDESO said

    KASUS supertrap seperti itu adalah acara yang tidak sesuai dengan nilai-nilai budaya atau kepribadian bangsa Indonesia, harusnya acara sejenis supertrap yang tidak “bermoral” itu tidak layak tayang, Tim Kreatifnya kayaknya bukan orang Indonesia atau tim kreatif dan kru termasuk produsernya kelompok “kafiriin”, atau GOBLOG, atau BODOH,…. masa sih selama proses pembuatan tempat jebakan, setiap anggota kru tim kreatif supertrap tidak terbesit dalam hati kalau jebakan ini justru tidak Bermoral???? atau tidak terbesit dalam hati mereka bahwa ide supertrap ini tidak layak tayang???? kalau sampai tidak terbesit dalam hati atau otak mereka (dari mulai produser dan seluruh tim kreatif) berarti mereka itu memang BODOOOOOOOHHHH!!!!! PECAT SAJA DARI TRANSCORP…… ORANG BODOH TAK BERMORAL KOK DITERIMA BEKERJA, kalau mereka ngaku terbesit dalam hati tetapi mereka nekat menayangkannya…. berarti mereka KAFIR

  10. Wahyu said

    Supertrap tidak bermoral.biadab.kafir smua crewnya.

  11. Cuma Sekedar Info, itu merupakan tayangan bohong, korban sebelumnya sudah tau akan dikerjain dan dibayar sebesar 40 ribu, tapi karna masuk kamera seakan-akan korban tidak tau,,

    karna 98% program tran TV program boong semua,inget dengan termehek-mehek, yg sempet meledak,nah semua itu rekayasa,,,

  12. transTV salah satu stasiun TV faforit saya sampai aku pasang chanel itu di nomr 1 karna banyak acara yg indonesia bangt, tapi sumpah demi Alloh setelah aku nonton acara super trap minggu 25 nofember 2012 saya benar2 malu pada diri saya sndri. Naudzubillahimindzalik!!!

  13. Anonymous said

    Acara tersebut sebeneranya JIPLAK dari acara luar ‘Just for Laugh’. Tapi versi-nya trans koq malah jadi norak!

  14. nur said

    tayangan bangsat !

  15. Anonymous said

    Hancurkan super trap, ayo gantian telanjangi crew nya!!!

  16. Anonymous said

    emang Trans TV siapa punya?

  17. Zefa.coy said

    Seharusxa udah masuk pada daftr PIDANA …!

  18. Anonymous said

    crew sing wedoka e telanjangi bajingan tengik

  19. Anonymous said

    crew ceweknya aja telanjangi biar kapok.crow yang cowoknya juga telanjang tapi suruh cari barang rosokan sambil telanjang bulat.bajingan bajingan gitu kok ya bisa msuk kerja di trans tv.sbnere chanele tv g mslah cz benda mati sing bermslah orang2e yang gak tahu agama itu lo

  20. hasan said

    ASTAGHFIRULLAH… TRANSTV UDAH KETERLALUAN KELEWAT BATAS… APA GAK TAHU KALAU ITU DOSA !!

    SAMA SAJA KAMU INJEK-INJEK HARGA DIRI ORANG.

  21. Program Yahudi Kale…

  22. Anonymous said

    acara tersebut tolong ditiadakan saja.
    acara hiburan yang tidak bermanfaat.

    anak-anak jaman sekarang pada ngusilin teman-temannya daripada membantu temannya belajar.

  23. Anonymous said

    salah satu pegawainya ada yg bikin film bokep aja di diemin.

    suram bener lama-lama “cannel” ini.

  24. wihar said

    bangsat

  25. Deni Setiawan said

    Visual vital orang yang jadi korban kejahilan tersebut boleh saja disensor atau tidak diperlihatkan.
    Tapi hasil rekamannya apakah demikian.
    Sebelum ditayangkan, jangan-jangan para crew sudah mendokumentasikannya.
    Jadi, apabila para crew jenuh, bisa sepuasnya nonton hiburan yang menurut mereka asyik dan memuaskan.
    Bahkan, bisa pula suatu saat disebarluaskan….

  26. Anonymous said

    tontonan yang tidak bermutu….

  27. Anonymous said

    klo menurut ane si emang udah masuk unsur dri budak dajjal di transtv ato mungkin trans7 juga yg msh 1 grup. bisa diliat dri icon tulisan trAns huruf A yg mencilak kaya jidatnya einstein dibuat seakan menyerupai piramid. ga tau kenapa ini stasiuntv paling doyan nayangin Steven Seagel, salah satu tokoh Mason di dunia hiburan. Juga suka mengulang Harry Potter dan beberapa film yang tak segan mengampanyekan pro freemason”illuminati” konspirasi satanisme. Artis yang ditampilkan dan diorbitkan juga penggila bintang david, semisal kelompok musik Dewa (ahmad dhani) dan jajaran di manajemen republik cinta. Ikonoklasme ala Dewa di bawah komando Dhani dan orientasi Trans, entah kenapa ko bisa sama: toleransi pada ikon-okon Mason dan okultisme.

  28. trans hater said

    Percuma lapor ke KPI, gak guna juga. KPI itu kan baru bekoar, heboh, murka setelah SEMUA MENJADI BIASA. banyak kan acara2 hiburan di televisi yang seharusnya tidak layak ditayangkan tetap tetap eksis karena memang KPI nya diam aja. CAPE DEH!!!!!!!!!!

  29. Anonymous said

    Waah,itu mah bkn jahil lg tp mmpermalukan org!!! Ga punya perasaan ap tuh team creativ ny!!!

  30. ina said

    parah

  31. Bambang said

    mana ada orang yg mau alat vital dan bokongnya diliat sama org umum dan di bayar 40rb.
    alasan aja tuh crewnya. dasar crew babi semua

  32. yaman said

    dasar produser krew bermoral bejat

  33. Yufiie said

    Ada yang kreatif, yang membuat penonton terhibur dan san si korban tidak keberatan bahkan gembira bisa msuk tipi, tapi khusus untuk tayangan tgl 25. memang dah keterlaluan. mempermalukan orang didepan jutaan penonton.

  34. jpe said

    memang sangat keterlaluan!!
    tidak sopan, tidak beretika, tidak bermoral, dan kurang ajar!!!
    di tv memang disensor, tapi kru dan orang sekitar kan melihat!
    eeh dipertontonkan pula ke publik lewat tv. biadab banget.
    coba diri kalian yang dibegitukan, mau?
    aurat orang dipertontonkan. dipermalukan. diketawain lagi.
    ckckck. pelecehan!!
    selamat ya kalian! rendah sekali!

  35. Anonymous said

    Memang tdk pny kerjaan lain.cari uang kok nyusahin org.punya agam ttp imannya kurang

  36. Anonymous said

    Super trap itu tidak dapat dibenarkan dengan alasa apapu ngerjain orang itu tidak baik tambah dosa saja

  37. susi said

    wah ga usah ke KPI tapi harusnya kepolisi, itu kan termasuk pidana tindakan asusila atau minimal perbuatan tidak menyenangkan Pasal 335 Kitab Undang-undang Hukum Pidana. sekalian buat gugatan perdata sekian miliar ganti rugi kerugian moril ke Trans TV

  38. aleggra23 said

    Maklum lah yang punya TV kan anak singkong, jd ngak perlu heran klo siaran TV nya ngak bermoral.. CT = Cacat Tulen….

  39. Vandam Noel Van Hallen said

    Buat tim supertrap,boleh kita menampilkan acara yg lucu tp jangan sampai begini sampai aurat seseorang tervisualkan.mohon di pikirkan lagi jika hendak ingin membuat hiburan.kalau sampai beginikan citra transcorp tercoreng.mudah2an hal serupa tdk terulangi lg.

  40. budijombang said

    Ok

  41. Angel Dave said

    Mungkin para Crewnya blm berpengalaman atau bisa saja baru bekerja, kalian memaki Crewnya dosa jg Crewnya juga dosa krn merancang jebakan seperti itu. Lebih baik di nasihati yang baik aja, jngan sampai mengeluarkan kata kata yang kasar dan klau mmng Crewnya masih tdk mau mendengarkan dan mengulanginya lagi ya apa blh buat mungkin hukum yang akan berjalan. Dan sebaiknya tidak baik menghina Direktur Utama nya mungkin sja Crewnya tidak mengkonfirmasi terlebih dahulu. Terima Kasih. God Bless

  42. zahir said

    acara super terep jangan di tayangkan

  43. Untuk TRANS & TRANSCORP,jangan membohongi publik terus,kami Masyarakat INDONESIA tak mungkin gampang dibodohi oleh sekedar Rating dari siaran kalian…jangan propagandakan DAJJAL di INDONESIA!

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.978 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: