KabarNet.in

Aktual Tajam

Foto Model Mabuk ‘Ekstasi’ Tabrak 7 Orang

Posted by KabarNet pada 12/10/2012

Jakarta – KabarNet: Seorang perempuan pengendara Honda Jazz bernopol Polisi B 1864 POP menabrak tujuh orang warga termasuk 2  petugas kepolisian yang tengah berpatroli di sekitar Taman Sari, Jakarta, yang mengemudikan mobilnya dengan ugal-ugalan dan serampangan sehingga menabrak beberapa orang di sekitar perempatan dikawasan jembatan ketapang, di lampu merah, Kelurahan Krukut, Taman Sari, Jakarta, Kamis (11/10).

Ada 7 orang yang ditabraknya mulai dari tukang kopi, dua orang Polisi, tukang somay. dan beberapa pejalan kaki yang berada disekitar kejadian. Menurut Kepala Unit Laka Polres Jakarta Barat, AKP Rahmat Dalizar, pengendara diketahui bernama Novi Amalia (25) yang beralamat di Penjaringan, Jakarta Utara. Kejadian bermula saat dia menabrak tukang somay lalu merembet menabrak kesebagian pedagang dan mobil mikrolet.

“Pertama menabrak Tukang Somay, lalu menabrak Tukang kopi pas mau di stop kabur lalu menabrak Mikrolet dan menabrak anggota Lalu lintas Aiptu Sugiyanto,” ujarnya kepada wartawan di Polsek Taman Sari, Kamis (11/10/2012).

Setelah menabrak warga, kendaraan Novi berhenti dikawasan limo, kemudian petugas lalu mengamankannya dengan kondisi mobil bagian depan hancur, si pengendara tidak dalam keadaan setengah sadar. Petugas menangkap Novi di dalam mobil Honda Jazz merah dalam kondisi nyaris telanjang.

Setelah dilakukan tes urine, Novi positif menggunakan narkoba berjenis ekstasi, saksi mata melihat kendaraan Honda Jazz berwarna merah melintas dari Hayam Wuruk, kendaraan itu melaju dengan normal dan kemudian memutar balik di jembatan ketapang, lalu berhenti di lampu merah. “Hasil tes urine, yang bersangkutan positif mengkonsumsi ekstasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Jumat (12/10).

Setelah lampu merah mobil merah itu melaju dengan tancap gas ke arah kanan lalu menabrak, saat seorang polisi berusaha melakukan pertolongan, malah ditabrak lalu dilindas kakinya oleh Honda Jazz merah itu. Mobil terus melaju dengan menabrak sebuah mikrolet, bagian depan Honda Jazz hancur, tapi terus dipaksakan melaju ,sehingga menabrak beberapa pejalan kaki, lalu mobil tiba-tiba berhenti dikawasan limo lalu petugas menangkapnya.

Lalu petugas membawa Novi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan dan memberikan obat penenang kepada Novi yang selalu berteriak-teriak. Kemudian Novi dibawa oleh petugas ke kantor Samsat daan Mogot.

Sejak tadi malam, polisi tengah menelusuri alamat Novi Amalia. Dalam alamat yang didapat oleh polisi, Novi tinggal di Jalan Masda No 13 A Rt 6/9 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Ternyata, alamat yang tercatat di kepolisian itu palsu. Ketua Rt 6 Pejagalan, Muhamad Cecep mengatakan, dia tidak mengenal Novi. “Alamat Jalan Masda No 13 A Rt 6/9 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, itu salah. Tidak ada nomor 13 A, yang ada hanya 13 saja,” katanya, Jumat (12/10).

Novi kini sedang ditahan di Polsek Taman Sari setelah mengendarai mobil dengan ugal-ugalan dalam keadaan mabuk dan menabrak tujuh orang termasuk dua orang anggota polisi. Novi merupakan seorang foto model yang kerap bepose syur dan berfoto hot di di salah satu majalah pria dewasa.

Informasi yang berhasil dirangkum, ternyata Novi Amalia, bukan kali pertama berurusan dengan hukum. Beberapa bulan lalu, warga Penjaringan, Jakarta Utara itu pernah ditahan karena ugal-ugalan di jalan.

Menurut Kapolsek Taman Sari, Kompol Maulana Hamdan, Novi pernah ditangkap beberapa bulan lalu, karena ugal-ugalan dan zig zag saat mengendarai Honda CRV. Akibatnya diamankan polisi, karena perbuatannya itu membahayakan pengendara dan pejalanan kaki di jalanan. Saat itu kelakukan Novi persis sama saat diminta keterangan atas kasus sebelumnya. Dia berteriak-teriak dan membenturkan kepala ke tembok dan meja. Hanya saja, saat itu dia mengenakan pakaian lengkap. [KbrNet/Slm]

10 Tanggapan to “Foto Model Mabuk ‘Ekstasi’ Tabrak 7 Orang”

  1. Vie said

    Sudah jelaskan efect dari narkoba? membuat sang pengguna rusak moralnya serta mati2 pelan tanpa mrka sadarinya… lha kok kayak gini hukuman mati buat pengedar narkoba pada protes ..ada yg bilang tdk manusiawilah… lha wong ada hukuman mati aja jumlah pengedar mkin bnyk dan berani bagaimana klo ditiadakan? hancurlah generasi muda kita…. Ayo ibu2/bapak sekalian mari kita lindungi keluarga kita dari narkoba serta kita dukung terus hukuman mati buat para pengedar….kita jelaskan bhya narkoba sejak dini serta kita bekali ilmu agama yg cukup … InsyAllah generasi yg akan dtg bebas dari narkoba

  2. Zefa.coy said

    Allahu akbar…

  3. Anonymous said

    Itulah gambaran orang jauh dari Agama, agama hny sebagai simbol ….Bejad moralnya …Udah nabrak, mabok, aurat kemana2 ….Astagfirullah …..

  4. Anonymous said

    Kl ada cari uang dgn jln yg Halal, knp sih hrs jadi Model telanjang ? sama saja menjual tubuh …..

  5. foto model itu bukan telanjang mas,
    foto model dulu namanya peragawati sebagai fashion show.

  6. RAKYAT KECIL said

    percuma aja lo pada ribut, ngehujat bandar dan pemakai narkoba. wong BABE lo aja ngasih pengampunan untuk bandar narkoba….

  7. ali hamid said

    Waduh mas,kok foto model di bilang peragawati….,sekolah lagi ya mas…..,agar anda bisa berkomentar dengan tepat…,
    Coba anda baca lagi artikelnya,dia tuh sering berpose hot untuk majalah pria,artinya berpose 90% telanjang, alias cuma pake celana dalam n be ha aja, jadi kalo anda merasa kurang cerdas,mending jangan ikut komentar ya….,malu maluin bangsa aja……

  8. zaskia said

    klo mo bli narkoba jenis ekstasi dmn ya? gw mo bawa pesawat terbang sambil mabok ekstasi, trs mo gw tabrak si SBY, supaya dia tau bahayanya mengunakan NARKOBA?

  9. SiBegoYadia said

    Tobbaatt….. tobbaatt……, musibah banget punya presiden beginian.

  10. Otong Brotoyudo said

    Wong dia mau memperlihatkan sama pak SBY kok biar tahu nek masyarakat di bawah kayak gini..

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.114 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: