KabarNet.in

Aktual Tajam

Hanung Bramantyo Kembali Lecehkan Islam!

Posted by KabarNet pada 14/09/2012

Jakarta – KabarNet: Sutradara Hanung Bramantyo yang selama ini selalu mendiskreditkan Islam dan para pemimpin Islam kembali melecehkan Islam. Aktivis Komunis ini membuat film berjudul “Cinta Terlarang Batman dan Robin” yang bertemakan homoseksual dengan latar belakang pesantren.

Film tersebut mendapat respon keras dari Ketua Bidang Dakwah dan Hubungan Lintas Agama DPP Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhsin Ahmad Alatas. Menurutnya, film karya Hanung bertemakan gay itu sangat melecehkan Islam.

“Sejak awal sikap FPI sangat jelas, tolak film-film yang menghina Islam, dan film karya Hanung bertemakan gay itu sudah melecehkan Islam. Dalam syariat Islam, gay, lesbi itu sudah dilarang, ini justru disebarkan dengan film,” kata Habib Muhsin Ahmad Alatas seperti dirilis itoday, Kamis (13/9/2012).

Menurut Habib Muhsin, Hanung bisa diseret ke pengadilan dengan pasal penghinaan terhadap agama. “Ini sudah pelecehan terhadap Islam. Hanung bisa diseret ke pengadilan, agar tidak mengulangi lagi perbuatannya yang melecehkan Islam,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengatakan, penyebaran ide-ide liberal baik melalui film maupun diskusi mendapat dukungan dana dari pihak asing. “Pihak asing itu berkeinginan menghancurkan bangsa Indonesia dengan menyebarkan paham liberal, termasuk mendanai film-film seperti karya Hanung,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekjen FPI, KH. Ahmad Shabri Lubis menyerukan kepada seluruh kalangan pondok pesantren untuk protes terhadap pemutaran film tersebut. “Kalangan pondok pesantren sudah mesti melakukan protes dan juga menuntut supaya film ini dibatalkan. Ini adalah agenda untuk merusak citra pondok pesantren,” tegasnya.

Ustadz Shabri menyatakan jika pelecehan terhadap Nabi Muhammad di luar negeri saja umat Islam bisa marah, maka jangan sampai ada film yang merusak citra Islam yang membuat umat Islam di Indonesia marah. Selain itu, ia juga meminta ketegasan pemerintah khususnya Lembaga Sensor Film jika film yang seperti itu masih beredar maka FPI akan menggugatnya. “kita minta ketegasan pemerintan dan Lembaga Sensor Film, jika film seperti ini yang merusak akhlak, mengandung pelecehan pondok pesantren dan santri masih beredar akan kita gugat,” katanya, seperti dikutip voa-islam.com, Kamis (13/9/2012).

Perlu diketahui, film garapan Hanung yang sangat menyakitkan umat Islam dan kental bau Komunisnya sekaligus Sepilis (Sekularis, Pluralis dan Liberalis) serta menghina Islam adalah Perempuan Berkalung Sorban (PBS). Film tersebut dikecam habis-habisan oleh Front Pembela Islam (FPI. Hanung juga pernah membuat film yang sangat menyolok bau komunisnya, Lentera Merah, kalau diplesetkan menjadi Tentara Merah.

Bayangkan saja, dalam film itu semua pesantren dan semua Kiyai jelek. Situasi pesantren kumuh, Kiyai-kiyai dengan keluarga digambarkan buruk. Kelakuan tak terpuji. Terasa fikiran utama yang mendasari pembuat film ini adalah spirit mencari cacat, membuka noda, memberi tahu penonton, ini lho yang reyot-reyot, yang sakit-sakit, yang pincang-pincang dari umat Islam, tontonlah. Kira-kira begitu.

Hanung seakan memahami betul bahwa satu-satunya jalan untuk mengembalikan ajaran Komunisme di Indonesia adalah mendiskreditkan ajaran Islam dan umatnya, dimana sasaran pertamanya adalah pondok pesantren yang selama ini menjadi basis kaum Nahdhiyyin dengan memojokkan para kiyai NU. Tujuannya tak lain hanya untuk menimbulkan citra buruk terhadap Islam dan umatnya sambil menebalkan kantong koceknya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Hanung Bramantyo membuat film berjudul “Cinta Terlarang Batman dan Robin”. Film ini menceritakan percintaan sejenis dua orang santri, Amir dan Bambang. Di pesantren, Amir dan Bambang selalu bersama hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta. Film ini rencananya akan hadir di bioskop-bioskop tanah air pada bulan Oktober 2012 untuk menyambut ‘Hari Anti Diskriminasi Nasional’. Oleh karena itu, umat Islam wajib menolak rencana penayangan film tersebut!. [KbrNet/Slm]

24 Tanggapan to “Hanung Bramantyo Kembali Lecehkan Islam!”

  1. Kurang ajar!,,,

  2. achmad hidir berkata

    Kurang ajar banget tuh c hanung

  3. Anonymous berkata

    Kasihan sekali, Lulusan Pesantren dan dari Keluarga yg Agamis Lahir Seorang yg Malah Merusak Islam, Innalillah

  4. M Asyim berkata

    Waspadalah !!!!!!!!” tiada akan rela Kafir Yahudi untuk Merongrong/Merusak/Bersiasat, Untuk Merusak Kita Muslim Sampai Kita Muslim ikut Ideologinya,,,,,,,,”

  5. M Asyim berkata

    Kami Alumni Pesantren,,,yang pernah Berlapar- lapar, Ngantuk berat, dll,,,akan Selalu Memfilter dampak Modernisasi,,,,kepadamu dan Oknummu Hanung Bramantyo,,,jangan Mimpi bisa Merusak Muslim……Karena Kami Muslim Punya Hati yang Menyatu dengan Ruhullah,Keyakinan Harga Mati ……..Faham!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. Nur berkata

    Yg satu ini tdk habis2nya membuat marah umat Islam. Ingatlah akn pertangungan di akhirat … Buatlah sst yg baik n bs dicontoh ol orang lain. hanya krn rupiah engkau menjual agamamu. astaghfirullah

  7. @All

    kagak useh terkejut kalo si Hanung buat film kayak gini, lha wong die menceritaken pengalaman pribadinye sendiri kok, mangkenye die buat untuk mencari simpati dari majikanya Yahudi Amerika agar dicairkan dana buat makan bini anaknye. Dia khan budaknye Yahudi alias Goyyim

    Hehehe….Gitu aza kok repot.

  8. Peroko berat berkata

    Hanung hidup didunia, pastilah butuh uang untuk mencukupi kehidupan keluarganya, mulai dari makan, gaya hidup , 3 bungkus roko per hari untuk sang Istri,,

    kalo dia membela Islam agama yang tertulis di KTPnya,,tidak lah mungkin dia bisa membelikan 3 Bungkus Roko perhari untuk sang Istri,,

    Maju Terus Hanung, Teruskan perjuangan mu menafkahi keluarga dengan cara apapun, dan terus berjuang memenuhi kebutuhan Roko Istri,,

  9. pasifo98 berkata

    Reblogged this on pasifo98.

  10. rhendy berkata

    liberal ko di piara ya di indo…? heran gw..?

  11. Anonymous berkata

    Kok marah2 melulu. Knp dibilang Hanung itu komunis. Buktinya apa? Mau lesbi, gay atau apapun namanya, mereka itu manusia, sama dengan kita. Agama itu demi kemanusiaan. Bila perilaku seseorang telah menginjak-injak kemanusiaan, sangat patut dipertanyakan keber agama annya…

  12. Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu(Muhammad) hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
    Qs Al-Baqarah 2:120

  13. Bikin Gereja Homoseks & Kawin Sesama Pria, Pendeta Homo Gegerkan Malaysia

    KUALA LUMPUR.
    Tiba-tiba nama Pendeta Ouyang Wen Feng menjadi pusat pemberitaan bagi media di Malaysia. Pasalnya, pendeta homoseksual ini berencana akan melangsungkan pernikahan dengan pacar prianya. Sungguh ironis, seorang pendeta yang pekerjaannya memikul salib Kristus, dikenal oleh dunia bukan karena ajaran kasihnya, tapi justru karena penyimpangan seksual.

    Calon pria yang akan dinikahi Pendeta Ouyang Feng adalah Phineas Newborn, seorang produser teater keturunan Afro-Amerika yang memiliki kewarganegaraan Amerika dan tinggal di New York. Rencananya, pesta pernikahan sesama pria itu akan digelar besar-besaran di Kuala Lumpur, tanggal 31 Agustus mendatang. Saat ini, meski belum resmi menikah, mereka telah tinggal satu rumah di New York sejak 24 Juni lalu.

    Meski tanggal dan tempat pesta pernikahannya sudah ditentukan, belum jelas di gereja mana mereka diberkati, dan siapa pendeta yang memberkati pernikahan homoseks itu.

    Pastor yang berpenampilan trendi dengan tato dan anting ini ingin mendobrak hukum halal-haram dan ketabuan di negara kelahirannya, Malaysia.

    Sejumlah media nasional dan politisi menyerukan pelarangan pesta tersebut. Negara Malaysia sendiri mengharamkan homoseksual. Pemerintah juga melarang film dan lagu yang liriknya mempromosikan kaum LGBT (lesbian, gay, bisexual, and transgender). Bahkan bagi pelaku sodomi akan mendapatkan ganjaran hukuman 20 tahun penjara.

    Minggu lalu, Menteri Agama Malaysia, Jamil Khir Baharom menyatakan bahwa pemerintah mengkuatirkan dengan publikasi yang dilakukan oleh Pendeta Ouyang Feng mengenai pernikahannya, sekalipun demikian hingga saat ini pemerintah belum membuat pernyataan resmi atau melakukan tindakan tegas tentang rencana pendeta yang memiliki gereja kecil di pinggir kota Kuala Lumpur di mana di antara jemaatnya beberapa juga homoseksual.

    Pemerintah Malaysia berpikir bahwa perkembangan homoseksualitas yang dipromosikan oleh pendeta ini akan mengguncang sendi-sendi negaranya.

    Namun kritikan pedas yang dituai oleh Pendeta Ouyang Feng tidak membuatnya bergeming dari keinginannya untuk mewujudkan pernikahan sesama jenis tersebut. Pria berusia 41 tahun yang merupakan keturunan etnis China ini menyatakan dirinya memiliki hak untuk berbagi kebahagiannya dengan teman-temannya dengan mengadakan resepsi pernikahan.

    “Saya percaya, saya berhak minimal ini adalah hak mendasar saya untuk berbagi kebahagiaan dengan teman-teman dengan makan malam bersama, bahkan di Malaysia,” demikian ungkap Pendeta Feng melalui email kepada AFP.

    Tak hanya tahun ini saja Pendeta Feng menggegerkan publik dengan perilaku penyimpangan seksualnya. Tahun 2007 Pastor Ouyang dikecam karena membuka gereja untuk kaum homoseksual.

    @_@
    Hadeuch kayak Hewan saja!
    Padahal Allah menciptakan manusia dan segala sesuatu itu berpasang”an,eh ini ajaran Kristen kok malah nyeleneh :D!

  14. Bikin Gereja Homoseks & Kawin Sesama Pria, Pendeta Homo Gegerkan Malaysia

    KUALA LUMPUR.
    Tiba-tiba nama Pendeta Ouyang Wen Feng menjadi pusat pemberitaan bagi media di Malaysia. Pasalnya, pendeta homoseksual ini berencana akan melangsungkan pernikahan dengan pacar prianya. Sungguh ironis, seorang pendeta yang pekerjaannya memikul salib Kristus, dikenal oleh dunia bukan karena ajaran kasihnya, tapi justru karena penyimpangan seksual.

    Calon pria yang akan dinikahi Pendeta Ouyang Feng adalah Phineas Newborn, seorang produser teater keturunan Afro-Amerika yang memiliki kewarganegaraan Amerika dan tinggal di New York. Rencananya, pesta pernikahan sesama pria itu akan digelar besar-besaran di Kuala Lumpur, tanggal 31 Agustus mendatang. Saat ini, meski belum resmi menikah, mereka telah tinggal satu rumah di New York sejak 24 Juni lalu.

    Meski tanggal dan tempat pesta pernikahannya sudah ditentukan, belum jelas di gereja mana mereka diberkati, dan siapa pendeta yang memberkati pernikahan homoseks itu.

    Pastor yang berpenampilan trendi dengan tato dan anting ini ingin mendobrak hukum halal-haram dan ketabuan di negara kelahirannya, Malaysia.

    Sejumlah media nasional dan politisi menyerukan pelarangan pesta tersebut. Negara Malaysia sendiri mengharamkan homoseksual. Pemerintah juga melarang film dan lagu yang liriknya mempromosikan kaum LGBT (lesbian, gay, bisexual, and transgender). Bahkan bagi pelaku sodomi akan mendapatkan ganjaran hukuman 20 tahun penjara.

    Minggu lalu, Menteri Agama Malaysia, Jamil Khir Baharom menyatakan bahwa pemerintah mengkuatirkan dengan publikasi yang dilakukan oleh Pendeta Ouyang Feng mengenai pernikahannya, sekalipun demikian hingga saat ini pemerintah belum membuat pernyataan resmi atau melakukan tindakan tegas tentang rencana pendeta yang memiliki gereja kecil di pinggir kota Kuala Lumpur di mana di antara jemaatnya beberapa juga homoseksual.

    Pemerintah Malaysia berpikir bahwa perkembangan homoseksualitas yang dipromosikan oleh pendeta ini akan mengguncang sendi-sendi negaranya.

    Namun kritikan pedas yang dituai oleh Pendeta Ouyang Feng tidak membuatnya bergeming dari keinginannya untuk mewujudkan pernikahan sesama jenis tersebut. Pria berusia 41 tahun yang merupakan keturunan etnis China ini menyatakan dirinya memiliki hak untuk berbagi kebahagiannya dengan teman-temannya dengan mengadakan resepsi pernikahan.

    “Saya percaya, saya berhak minimal ini adalah hak mendasar saya untuk berbagi kebahagiaan dengan teman-teman dengan makan malam bersama, bahkan di Malaysia,” demikian ungkap Pendeta Feng melalui email kepada AFP.

    Tak hanya tahun ini saja Pendeta Feng menggegerkan publik dengan perilaku penyimpangan seksualnya. Tahun 2007 Pastor Ouyang dikecam karena membuka gereja untuk kaum homoseksual.

  15. Anonymous berkata

    buatlah film yang bagus bang hanung!!…. jangan membuat film kacangan yang membuat konflik masyarakat , walau membuat film nya didanai orang asing tapi yang bermutu donk…….untuk kemajuan bangsa kita

  16. Siti Daryati berkata

    buatlah film yang bagus bang hanung!!…. jangan membuat film kacangan yang membuat konflik masyarakat , walau membuat film nya didanai orang asing tapi yang bermutu donk…….untuk kemajuan bangsa kita

  17. Yang mereka cari adalah kapan di Indonesia ada perang saudara seperti yang terjadi di th 1965 mereka dibayar asing untuk menciptakan opini yang bermuara pada konflik horizontal,
    karena umat Islam sudah terlampau lelah menghadapi manuver si manusia satu ini, bukan berarti umat Islam tidak mampu untuk menghadapi konflik sebagaimana yang diharapkan sdr Hanung,

    Umat Islam diibaratkan Harimau yang sedang tidur mereka sedang mengupayakan harimau itu bangun sekalipun mereka sadar kalau nantinya mereka akan diterkam Harimaunya,,

  18. daeng berkata

    Benar – benar biadab !! ini tentunya sudah mencoreng wajah mayoritas umat islam di Republik ini !! Ini dapat di kategorikan sebagai perbuatan penghianat telah mendiskreditkan terhadap adik -adik kita sebagai pelajar muslim yang menimbah ilmu di pondok – pondok pesanteren Sehingga dampaknya sangat luas dapat merendahkan pengajar hingga ke ulama -ulama dan tokoh – tokoh agama yang mayoritas menimbah ilmu di ponpes. Padahal harusnya tahu akan sejarah para pendahulu / leluhur kita selama 350 tahun dibantai dengan biadab oleh Penjajah Yang berfaham liberalist dan scholar seakan tidak ada lg harga Nyawa jutaan parah pendahulu kita yang berjuang dengan pekikan takbir dan berfondasi ke imanan. Lihat sejarah doong siapa itu Tuanku imam bonjol siapa itu P.Jayakarta, Siapa itu ? Ahmad matulessya Sampai kyai kartosuwiryo ,lalu Jendral Sudirman mereka semua kyai Dan ulama yang korbankan Tenaga, Darah & nyawa , berjuang demi mengusir Kaum penjajah impr
    ialist, liberalis serta penghianat !! Apa Lalu kita sekarang lupakan Aja pengorbanan para pejuang pendahulu kita ?? karena ini duluu sekarang sdh beda bukan zaman itu lagi , enak beneeer ..muke luh bau jiggong !! kepada adik – adikku dan Seluruh pemuda -pemudi muslim di NKRI Saya Pribadi Sangat bangga kepada Kalian yang telah menyelesaikan pendidikan Serta sedang belajar di ponpes manapun.yang pasti kalianlah Tunas tunas terpuji sesungguhnya Milik bangsa Ini berjuanglah laksana Singa degan jubah putihmu spt tuanku Imam bonjol ,P.Diponeggoro…bagi pemudinya biarlah kalian menjadi duri untuk menghalau penghianat scholar,atheis serta liberalist dimuka bumi Pertiwi Seperti Cut nyak dien IBU Kita yang Agung Tersohor Memiliki kharismatik tinggi Dalam menegakan hak dan kewajiban sebagai muslimah suci. Marilah kita berdoa bersama Semoga Para penghianat Di NKRI tersebut Insyaf mengurungkan segala macam Tindakan yang merusak !merongrong budaya tradisi adat timur yang terkenal keagungannya peninggalan leluhur Kita yang mulia.bagi yang tidak peduli dan menjadi kroni liberalis Semoga aja akan diberikan balasan setimpal azab kesengsaraan didunia maupun akhirat Amiin

  19. daeng berkata

    Benar – benar sangat biadab !! ini tentunya sudah mencoreng wajah mayoritas umat islam di Republik ini !! Ini dapat di kategorikan sebagai perbuatan penghianat telah mendiskreditkan terhadap adik -adik kita sebagai pelajar muslim yang menimbah ilmu di pondok – pondok pesanteren Sehingga dampaknya sangat luas dapat merendahkan pengajar hingga ke ulama -ulama dan tokoh – tokoh agama yang mayoritas menimbah ilmu di ponpes. Padahal harusnya tahu akan sejarah para pendahulu / leluhur kita selama 350 tahun dibantai dengan biadab oleh Penjajah Yang berfaham liberalist dan scholar seakan tidak ada lg harga Nyawa jutaan parah pendahulu kita yang berjuang dengan pekikan takbir dan berfondasi ke imanan. Lihat sejarah doong siapa itu Tuanku imam bonjol siapa itu P.Jayakarta, Siapa itu ? Ahmad matulessya Sampai kyai kartosuwiryo ,lalu Jendral Sudirman mereka semua kyai Dan ulama yang korbankan Tenaga, Darah & nyawa , berjuang demi mengusir Kaum penjajah impr
    ialist, liberalis serta penghianat !! Apa Lalu kita sekarang lupakan Aja pengorbanan para pejuang pendahulu kita ?? karena ini duluu sekarang sdh beda bukan zaman itu lagi , enak beneeer ..muke luh bau jiggong !! kepada adik – adikku dan Seluruh pemuda -pemudi muslim di NKRI Saya Pribadi Sangat bangga kepada Kalian yang telah menyelesaikan pendidikan Serta sedang belajar di ponpes manapun.yang pasti kalianlah Tunas tunas terpuji sesungguhnya Milik bangsa Ini berjuanglah laksana Singa degan jubah putihmu spt tuanku Imam bonjol ,P.Diponeggoro…bagi pemudinya biarlah kalian menjadi duri untuk menghalau penghianat scholar,atheis serta liberalist dimuka bumi Pertiwi Seperti Cut nyak dien IBU Kita yang Agung Tersohor Memiliki kharismatik tinggi Dalam menegakan hak dan kewajiban sebagai muslimah suci. Marilah kita berdoa bersama Semoga Para penghianat Di NKRI tersebut Insyaf mengurungkan segala macam Tindakan yang merusak !merongrong budaya tradisi adat timur yang terkenal keagungannya peninggalan leluhur Kita yang mulia.bagi yang tidak peduli dan menjadi kroni liberalis Semoga aja akan diberikan balasan setimpal azab kesengsaraan didunia maupun akhirat Amiin

  20. Suara Kebenaran berkata

    Sudah kehabisan Ide…..akhirnya menjual agamanya untuk kepentingan nafsunya

  21. tohir berkata

    mungkin itulah cara hanung agar umat Islam tidak tidur, tetapi bisa bangun bisa berjamaah kembali sehingga bisa kuat kembali. kita ambil sisi positif dari setiap kejadian yang menimpa Islam. jangan hanya mengejek tetapi hidupkan kembali majelis taklim di masjid-masjid, masjid bukan sarang tempat bebasnya orang-orang tidur jadikan masjid benar-benar tempat memadukan ilmu dan agama. (hanya dengan cara itu mungkin bagi hanung agar islam bisa bangkit dari tidurnya). positif thinking

  22. Maria Sitompoel berkata

    Waspadai ajaran setan…!!!

  23. Anonymous berkata

    Untuk Bung Hanung….
    Agar tidak menyesal di kemudian hari, buatlah film yang lebih mendidik dan jangan mengeksploitasi kemarahan orang.

  24. Oky berkata

    Penyakit di buat buat..
    Kalo toh itu kisah nyata…tapi pake otak sama hati,masa aib di sebarkan..
    Kalo toh itu untuk jiwa seni pikir pikir pantas ga agama yg jelek jelek di publikasikan tampilkan yg bagus,biar non muslim lebih tertarik untuk islam..
    Kalo toh semata mata cari populer dan rupiah yah toh harus agama di jelek jelekin….
    Kalo gua sih mending jual narkoba sama jual perawan.
    stres mr hanung kay punya nyawa 9 aja.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.095 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: