KabarNet.in

Aktual Tajam

Ustadz Harry Moekti : Ahmad Dhani itu Setan!

Posted by KabarNet pada 22/05/2012

JAKARTA – Ustadz Harry Moekti menjelaskan pengalaman dan pengamatannya selama menjadi artis dahulu, seorang artis jika ingin terkenal, kadang harus membuat sensasi dan kegilaan yang direkayasa oleh industri musik tersebut, hingga sampai pada tahap melanggar aturan Allah. Ia memberi contoh, Ahmad Dhani kerap menggunakan simbol-simbol zionis Yahudi, seperti bintang David, simbol mata satu (Illuminati), dan simbol-simbol lain gerakan Freemasonry. “Ahmad Dhani itu memang setan. Orang fasik ini jangan dibiarkan. Harus dijelaskan kefasikannya, jangan sampai orang tertipu. Orang seperti Dhani, gak pantas bicara soal agama, karena ia masih suka ikhtilat (bercampur dengan wanita-wanita cantik), kaburo maktan,” kata Harry Moekti kepada arrahmah.com ditengah acara Halaqoh Islam dan Peradaban dengan tema“Liberalisasi Agama & Budaya: Strategi Penjajah Hancurkan Islam” di Wisma Antara.

Tambah Ustadz Harry, Ahmad Dani pernah menjadikan alas panggungnya dengan lafadz Allah. Bila melihat video klipnya, akan terlihat simbol mata satu. Bukan hanya itu, Dani terang-terangan mendukung Lady Gaga, sang pemuja setan. Dia pengagum Gus Dur yang liberal. “Dia juga bangga dengan garis keturunan dari ibunya yang berdarah Yahudi (Kohler),” ujarnya.

Mantan rocker yang menjadi da’i ini bercerita, bahwa dirinya pernah diajak ngerock dalam satu panggung dengan Ahmad Dani di Kalimantan (Beurau). “Saat itu karpet panggung menggunakan lambang Allah. Tawaran itu saya tolak mentah-mentah. Sebetulnya di belakang itu, ada peran produser yang mensettingnya, mengingat musik dengan sensasinya sudah menjadi industri,” terang pria yang kini menjadi aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Tidak hanya Ahmad Dani yang melakukan sensasi untuk melambungkan namanya, ia juga menjelaskan bahwa seorang Julia Perez alias Jupe dan Dewi Persik (Depe) pun menciptakan sensasi yang tak kalah gilanya. Perseteruan antara Jupe dan Depe, kata Harry, sengaja disetting untuk mengangkat kembali namanya yang hampir tenggelam di dunia hiburan.

“Dulu, Rhoma Irama dan Elvie Sukaesih juga sempat dibuat konflik yang direkayasa. Kemudian produser membuat event besar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang menyatukan Rhoma dan Elvie. Yang jelas ini adalah pasar. Dan benar saja, ketika itu penonton membludak di TMII untuk menyaksikan moment yang ditunggu-tunggu,” kata Harry.

Contoh lain, lanjut Harry, adalah membenturkan Inul Daratista dengan umat Islam, termasuk dengan H. Rhoma Irama, yang memprotes goyang ngebornya. Ingat! Di balik konflik itu ada pemodal. Nama Inul sejak itu menanjak, karena menjadi trending topic di masyarakat.

Di luar negeri pun diciptakan konflik antara grup band The Beatles dengan The Rolling Stones. Soal sensasi, Rolling Stone lebih unggul dari The Beatles. “Ketika anggota band Rolling Stone ngeganja, lebih jorok, ternyata itu membuatnya lebih ngetop.”

Yang pasti, gaya hidup liberalisme membuat generasi muda muslim menjadi jauh dari syariat. “Kalaupun ada artis yang masih shalat atau umrah, tapi tetap pacaran. Cape deh..!” tandasnya sembari tersenyum. (bilal/arrahmah.com)

143 Tanggapan to “Ustadz Harry Moekti : Ahmad Dhani itu Setan!”

  1. Vam said

    Heran dengan ajaran warisan muhammad ini, kalau orang yg tidak seiman dgn muhammad dikatakan kafir, harus diperangi, dibunuh. Orang menampilkan hal yg bertentangan dgn muhammad dikatakan setan.sok suci, munafik benar2 lbh menonjol pada diri para pengikut si muhammad. Orang lain dicap kafir, setan, iblis…supaya dirinya dinilai suci, padahal cuma sok suci…munafik.

  2. abdus sofi said

    Nama :. ABDUS SOFI
    TTL : SURABAYA
    Agama : ISLAM
    HAI USTAD GOBLOK…!!!
    Islam itu bukan hanya HABLUM MINALLOH akan tetapi jg HABLUM MINANNAS…baru tau islam aja sdh BELAGU loe…!!!
    Orang kayak km itu yg bikin islam jelek GOBLOK..!!!
    ISLAM Itu RAHMATAN LIL ALAMIN ( Rahmat bg semua umat manusia )
    Dan kamu itu hidup di negara YG berasaskan pancasila .
    Ustad macam ini yg BEJAT…!!! Dan harus di MUSNAHKAN dari bumi indonesia…!!!

  3. ari said

    vam on. urus lah agama kepercayaanmu sendiri ssungguhnya Neraka itu ada dan bila kw tidak percaya silahkan!
    ttapi yg sy tidak suka kenapa kamu bawa”/menyebut nama nabi se enakmu sendiri?

    #BODOH

  4. rezza said

    Hati2 dgn lisan km,hanya akan menjadi bomerang untuk diri anda.baik ataw jelek nya tentang org itu,tidak sepantas nya kita menghina dan memojokkan… apalagi dgn menpublikasi dgn kata2 “setan”.berarti anda sendiri sudah terlibat dgn kata2 itu.karna kita harus koreksi dulu SIAPA DIRI KITA ???sebaik apapun manusia,tetap tidak ada yg sempurna seperti nabi kita, nabi Muhammad SAW.walaupun org yg anda jelek2an itu salah,dia yg akan mempertanggung jawabkan semua kesalahan kepada ALLAH SWT bukan kepada anda.

  5. inna said

    Heh bawa2 nabi lg lau, drpd lau berhala di sembah!
    Isa Al-Masih itu msh hidup, dan dia akan d turunkan ketika kiamat nanti.
    Urusin agama lau sendiri aja jgn usik kami

  6. Bakry said

    Banyak yg komen negative soal artikel ini. Tp apakah mereka yg koment memang goblok ato memang buta Hati apalagi yg klo non muslim pasti jelas kata2 jorok ngaku islam. Dunia udah canggih banyak bukti2, you tube juga ada artikel juga banyak membahasnya apalagi di mbah google. Memang dasar mereka aja yg bodoh. Semoga makin jelaslah jalan sehinggga dajjal2 moderen dan pengikutnya serta org bodoh yg mendukungnya semakin nampak bodohnya

  7. Anonymous said

    Jgn saling menyalahkan. Krn percayalah yg hak (benar) itu pasti akan menang meskipun banyak duri2 tajam yg menjadi penghalang dan bgtu jg sebaliknya. Sebaiknya buat yg kita pikir sesat itu mudah2an nanti ada yg luruskan dan nggak sesat lg.amin.

  8. Anonymous said

    Setiap agama itu mengajarkan umatnya untuk ber-toleransi, bkn untuk saling ngehina/ngusik. Klo emng ada orng yg mengusik kehidupan/agama seseorang, berarti itu tanda2 orang Syirik.

  9. andhy said

    jangan menhina agama mu scndiri…

  10. andhy said

    anjing para umat Yahudi…….telaso by. andhy Makassar

  11. Anonymous said

    insya Allah nanti Allah yg tunjukkan yang mana yg hak dan mana yg bathil

  12. iqball said

    hidup gerindra!!!

  13. Anonymous said

    Sopo nandur bakale ngunduh..atau siapa yg menanam dia jga akan menui..itu kata simbah saya

  14. syamsul bahri said

    islam itu adalah agama yang di ridhoi Allah,selain islam tidak di terima.umat islam adalah yang mangamalkan ajaran islam itu sendiri.tidak mangamalkan islam berarti belum sepenuhnya islam.maka ada umat islam maksiyat, tidak shalat, korupsi dsbnya.tapi jangan salahkan islamnya, melainkan dangan menyalahkan oknumnya.jika ada umat islam yang salah tingkah,mohon di ingati.jangan salahkan keturunan siapa dia. karena nenek moyang kita sama.

  15. Anonymous said

    Hahaha comment saja pada pedas… Macam dah pada betul saja semua…. Tak perlu dengki mas broo… Kalau aku simak comment semuanya tak pada pakai OTAK.. Emosional saja yg di pake bikan kepala otak. Biasa saja broo…! Selagi kalian masih comment dg kata kata kasar… Gak perlu lah menilai atau koreksi orang…. Diam saja atau sumpal tu mulut dg tahi kebo…!!

  16. opie said

    Semua comment macam tahi kebo…sumpal tu mulut dg tahi kebo

  17. opie said

    Selagi comment2 kalian dg kata kata mburukan atau menghina…gak perlu lah sibuk2 menilah ustad goblok lah ini lah itu lah…. Lebih baik kalian sumpal itu mulut dengan softek bekas pakai… Serupa nazis kata kata dan mulut itu…

  18. may ponda said

    @vam : hati2 kalau menulis….jgn mengeneralisasi secara sembarangan. banyak oknum di kalangan muslim sebagaimana juga di kaum anda. kami kaum muslimin yg cinta damai pun bisa beringas kalau ada yg menghina nabi junjungan kami.

  19. Anonymous said

    heh vam lu tau gak agama kristen itu aslinya nasrani dan isa almasih itu masih hidup lu liat kitab injil lu banyak kata”aneh dan tuhan lu itu yesus d jadikan tuhan melalui perundingan Nicea d romawi tadi nya dia manusia dan lu tau gak itu yg kalian kura yesus d kayu salib itu adalah Judas yg kalian anggap penghianat padahal dia lah murid isa almasih yg setia,kasian ge ama lu, tau gak kenapa paus benegditus dari jerman mengundurkan diri ? itu karna dia tahu Islam lah agama yg benar sedangkan Kristen itu banyak terdapat kebohongan karna injil kalian paulus lah yg membuat makanya baca sejarah sebelom lu meyakini sesuatu biar lu pinter

  20. ronny riz said

    heh vam lu tau gak agama kristen itu aslinya nasrani dan isa almasih itu masih hidup lu liat kitab injil lu banyak kata”aneh dan tuhan lu itu yesus d jadikan tuhan melalui perundingan Nicea d romawi tadi nya dia manusia dan lu tau gak itu yg kalian kura yesus d kayu salib itu adalah Judas yg kalian anggap penghianat padahal dia lah murid isa almasih yg setia,kasian ge ama lu, tau gak kenapa paus benegditus dari jerman mengundurkan diri ? itu karna dia tahu Islam lah agama yg benar sedangkan Kristen itu banyak terdapat kebohongan karna injil kalian paulus lah yg membuat makanya baca sejarah sebelom lu meyakini sesuatu biar lu pinter

  21. endro said

    AWAS … ADU DOMBA ….

  22. Anonymous said

    USTADZ NGOMONGNYA KOK KAYAK,ANAK JALANAN,BUANG TU EMEBEL-EMBEL USTAD,PINGIN TERKENAL SEPERTI AHMAD DANI YAAA?

  23. syeh abdul qodir jaelani said

    USTAD KOK GAMPANG DAN MUDAH MEN”CAP” MANUSIA LAIN DG KATA SETAN…. ITU BERARTI USTAD BELUM TINGGI ILMU KEISLAMNNYA…. NABI AJA TIDAH PERNAH MERENDAHKAN DAN MENSETANKAN MANUSIA…. KECUALI INI USTAD SETAN SANG PROVOKATOR…HARI..HARI ENTE UDAH GAK LAKU NYANYI YA…? PINGIN JADI USTAD TP TIDAK PNY SIFAT RENDAH HATI

  24. Muhammah d moekti said

    Ustad Harry Moekti MUNAFIK,Islam ajaran yang membenarkan diri sendiri !!!!!

  25. Muhammah d moekti said

    ISLAM Agama KONTOL

  26. menurut saya anda sebagai ustad anda tidak sebaiknya berkomentar kasar seperti di atas emang ahmad dhani salah tpi anda ustad jdi bukan balik melecehkan tpi ksi pendapat yg membangun . lady gaga anda tau dari mana dia pemuja setan baru tampil di konser seperti itu anda tarik kesimpulan dia pemuja setan (orang akan menilai anda freak ini jaman global bukan kaya dlu lgi semua orang bebas ngegunain konsep yg pnting g ngerugiin orang lain) . inul ,klo inul menurut saya pribadi ang baik y walau dlu ada kasus goyang ngebor hahaha itu kn chiri khasnya inul terkenal bukan karna sensasi tapi kegigihannya. jdi menurut saya anda JANGAN MENILAI ORANG DRI GOSIP ATAU IDEOLOGI SEMPIT ANDA SENDIRI

  27. Anonymous said

    disini banyak setannya…

  28. deee said

    Untuk semuanya … yuk pelajari Islam secara Kaffah… Pertumbuhan Islam Di luar negeri sangat pesat krn mereka melihat Islam dari ajaran Rasulullah SAW Dan Alqur ‘an . Dan bagi yang belum mendapat hidayah Alloh semoga Alloh segera membuka mata hatinya ,Aamiin …

  29. Mumu Pesek said

    Hem kaSar JuGa sih biLang Manusia Itu setan .. Oiiikkkkkkkkk Pak UstadZ diperhalus Bahasa nya ya.

  30. yampun ko sampe segitunya banget yaa ahmad dni itu,,
    ia sih labarnya dia itu agamanya atau keturunan yahudi,
    lihat saja lambang-lambang yang selalu ia kenakn seperti itu..
    mangkanya aku tuh kurang suka sih sama di gan,
    ga baik loh lafdz Allh di jdikan alas itu..
    terimakasih ;)

  31. aku kie embuh owk said

    universal aja deh … seribu perbedaan itu menyenangkan …

  32. aku kie embuh owk said

    kenapa harus berdebat ,, jadikan seribu perbedaan menjadi suatu hal yang meneynangkan itu lebih asik

  33. m.rizki saputra said

    sebelum mengomentari orang lain nilailah diri anda terlebih dahulu,anda menyebar aib orang lain bearti anda lebih bejat dari org tersebut

  34. harga hp|Samsung galaxy|samsung galaxy K|samsung galaxy K zoom|info harga hp|edwardworks.tumblr.com|edwardworks.tumblr harga samsung galaxy k zoom}

    Ustadz Harry Moekti : Ahmad Dhani itu Setan! « KabarNet.in

  35. harga samsung galaxy s4

    Ustadz Harry Moekti : Ahmad Dhani itu Setan! « KabarNet.in

  36. Anonymous said

    Saya sbgai muslim tida trima dgn bhasa anda yg nyebut. Islam agama k*n***, klw saya tau anda siapa di mana tingal, demi aloh dan rosululoh saha brsmpah akan ku bantai km, walow aku harus gugur

  37. VIP said

    Sok sokan membela agama sholat ama ngaji aja nggak pernah

  38. Anonymous said

    bila agama kita dihujat atau dihina oleh kelompok2 yang benci syariat islam,islam liberal,dsj wajib kita perangi,namun,dalam berjihad kita harus benar2 mempelajari n mendalami ilmu2 agama islam

  39. Majnun said

    Agama yg makin mndkatkan kamu dg Tuhan, itulah agama yg baik n bnr.

  40. ahmad said

    Astafirllahhal’adzim……!! Benar” nih orang…. Sungguh brani menghina agama islam,pake bawa” nama nabi muhammad lagi,semoga allah memaafkan mu… Dn buat bapak ahmaddani yg terhormat,janganlah engkau menginjak” lafaz allah,,, klo memang yg di bilang ustadz Herry moekti itu benar, semoga allh membukakan pintu hati anda agar anda bisa lebih mencintai ALLAH swt,dan takn mengulanginya lagi,,,amiin..

  41. selfi said

    Mkna nya klu kalian ga ngerti lambang2 yg dani pake itu lihat lagi yang benar. Mang itu lambang setan.sm mata dajjal. Lambang seperti itu memang perlu penganut setan. Mnka nya main klur negri jadi tau klu itu lambang dani itu lambang penganut setan. Di luar negri perancis swiss bnyk jg bule penganut setan seprti itu lah lambang nya.yg menyelah nabi muhamad sadar lah. Hati2 azab mu dtng ke diri km. Lo menyelah muhamad krna agama lo bkn islam si. Org islam kita smua mengagung kn nya muhamad.

  42. jual jaket kulit online, jual jaket kulit garut, jual jaket kulit asli

    Asking questions are truly nice thing if you are not understanding something completely, however this post presents pleasant understanding even.

  43. Anonymous said

    eh bangsat yg nagtain islam kalo berani sini temuin gw mari kita diskusih lah

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.120 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: