KabarNet.in

Aktual Tajam

Mekkah dan Madinah akan Dibom

Posted by KabarNet pada 13/05/2012

Amerika Serikat sedang mempersiapkan sebuah rencana dan skenario yang mengancam tanah suci Mekkah dan Madinah. Negara Barat itu merencanakan perang total dengan menggunakan bom atom terhadap Mekkah dan Madinah. Ini langkah deteren terhadap negeri-negeri Muslim yang menjadi ancaman bagi Amerika Serikat.

Militer Amerika Serikat mempersiapkan dan mendidik para pemimpin masa depan bahwa perang terhadap umat Islam di seluruh dunia sangat diperlukan, bertujuan melindungi Amerika dari teroris Islam, seperti dilaporkan oleh BBC, Jumat.

Berita yang dilansir oleh BBC itu mengatakan, bahwa militer Amerika sedang mengajar para pemimpin masa depan yang akan melakukan perang total melawan 1,4 miliar umat Islam di seluruh dunia.

Sekolah yang mendidik para pemimpin masa depan itu, seperti diungkapkan oleh seorang perwira senior yang mengajar di Sekolah Staf Gabungan Angkatan Bersenjata di Norfolk, Virginia.

Sekolah kepemimpinan masa depan itu akan berlangsung selama setahun. Sekolah dan pendidikan militer yang diberikan kepada calon pemimpin masa depan itu, termasuk menggunakan cara seperti Amerika Serikat menghadapi Jepang dengan mengebom Hiroshima.

Para pemimpin masa depan itu, diajarkan perang, termasuk bagaimana menghapus seluruh kota di negeri-negeri Muslim, bahkan menargetkan penduduk sipil dimanapun, serta bila diperlukan menggunakan nuklir, terhadap kota-kota suci Mekkah dan Madinah.

Perwira militer di Norflok, Virginia itu, mengklaim bahwa tidak ada konsep Islam moderat. Perwira itu mengatakan, keseluruhan agama (Islam) itu harus dianggap sebagai musuh melawan Amerika. Salinan presentasi diperoleh dan diposting online oleh blog Room Wired.com ‘s.

“Mereka membenci segala sesuatu yang anda perjuangkan dan tidak pernah akan hidup berdampingan dengan anda, kecuali anda serahkan Amerika,”, ungkap instruktur Angkatan Darat, Letkol Matthew Dooley, dalam presentasinya pada Sekolah Tinggi Staf Gabungan Angkatan Bersenjata di Norfolk.

Dooley mengatakan teori perang yang baru sudah menganggap “tidak relevan lagi teori” bahwa Konvensi Jenewa yang menetapkan standar dari konflik bersenjata.

Dooley menambahkan: “Ini membuka opsi baru, di mana perang terhadap penduduk sipil dimanapun, jika diperlukan. Hal ini telah ada presedennya secara historis, seperti Dresden, Tokyo, Hiroshima, Nagasaki yang berlaku …).”

Rencana perang itu ingin menjadikan negeri seperti “Arab Saudi terancam kelaparan … kota-kota suci Muslim, diantaranya Mekkah dan Madinah di Arab Saudi “dihancurkan” secara total.

Itulah rencana para pemimpin masa depan Amerika Serikat, dan mereka akan lahir dari lembaga militer tertinggi di Norfolk, yang menjadi tempat penggondokan mereka.

Para petugas militer Amerika Serikat, yang menyampaikan ceramah, diantaranya Letnan Kolonel Angkatan Darat, Mattew Dooley, diskors dari mengajar di perguruan tinggi itu, namun tidak dipecat. [Voa-Islam.COM]

41 Tanggapan to “Mekkah dan Madinah akan Dibom”

  1. amrul hmd berkata

    Justru amerika yang akan hilang dari peta dunia…

  2. Abu Tausi berkata

    Amerika lagi ngingau atau dah frustasi…melawan Taliban aja banyak yang tewas (punah = sebutan untuk kematian binatang) serdadunya. Apabila mau membasmi umat islam. Amerika sudah takut dengan diri sendiri. Paling bisa Amerika Bantai Ulil absar. Kalau dia mau kamu bantai silakan please……..karena bagi umat islam dia tak ada guna juga. JIL = Jaringan Iblis Liar

  3. Anonymous berkata

    abu tausi@he.he.he. mantap bung..udah ratusan serdadu amerika yang menjadi gila karena ga sanggup menghadapi taliban..

  4. Coba aja kalau berani, belum tau dia cerita burung ababil yang membunuh pasukan gajahnya Abraham.
    Kebenaran islam akan membuka hati para serdadu Amerika di norflolk Virginia, lihatlah akan dibuktikan………

  5. seberapapun mereka berusaha, islam tak akan kalah…

  6. Anonymous berkata

    sebenarnnya gampang itu melawan kemurkaan dan kesombongan amerika sepanjang negara2 islam bersatu dan boikot kepentingan barat, melawan iraq kalo ga keroyokan mana bisa menang……

  7. amorpatria346 berkata

    Astagfirulloh..masak sih, mau ngebom Mekkah dan Madinah??? Bodoh banget tuh Amerika sama aja dengan membunuh dirinya sendiri..wallohua’alam..

  8. CECEP berkata

    Menjelang penyerangan ka’bah oleh pasukan Abrahah, Abdul Mutolib si pemegang kunci ka’bah datang menemui Abrahah dipinggir kota Makkah. Abdul Mutolib disambut dg baik oleh Abrahah. Stelah sekedar memakan jamuannya maka Abdul Mutolib menyampaikan maksud kedatangannya. Dg nada merendahkan, Abrahah berkata, ” jadi jauh2 Tuan datang kemari hanya ingin meminta ternak tuan yg kami rampas?”. Dengan mantap Abdul Mutolib menjawab, “ternak itu milik kami, maka kami wajib menjaganya. Sedangkan ka’bah adalah milik Allah, maka Allah yg akan menjaganya”.

    Setelah ternaknya dikembalikan oleh Abrahah, Abdul Mutolib bergegas pulang ke kota Makkah & meyeru kaumnya agar segera mengungsi ke bukit-bukit disekitar kota itu. Setelah melakukan tawaf beberapa kali & menyerahkan ka’bah kepada pemiliknya (ALLAH) beliau segera menyusul kaumnya keatas bukit. Terbukti pasukan Abrahah dibinasakan Allah lewat burung ababil.

    Kalo Amerika ingin modar kayak Abrahah silakan saja serang ka’bah . . .!

  9. ga mungkinlah mana berani !!! ada boss mereka juga yang tinggal disana !!1

  10. Anonymous berkata

    mungkin amerika terlalu banyak berhayal..

  11. Duwi berkata

    Hebat benar amerika,. SaLuT.. Coba aJa kaLo beraNi.. Obama gw tendang dr muka bumi ini.

  12. @all

    Pera pemimpin Amerika kebanyakan nonton pelem fiksi Holywood makanya sering halisinasi hehehe…

    Jangan banyak menghayal, lo pikirin tuh ekonomi amerika hampir bangkrut, ntar lagi kertas kardus lebih berharga dari kertas dolar, runtuh deh amerika dgn ekonomi kapitalis dengan sendirinya tanpa perlu harus menembak 1 butir pelurupun.

    Negara udah mau bangkrut masih mikirin perang,

    aya aya wae lo.

  13. watur berkata

    Terbukti bahwa yang mengacau dunia biangnya bukan Islam

  14. edo19 berkata

    semakin terbukti benar propaganda perang melawan teroris adalah tipuan yahudi untuk memfitnah islam.sebelum tahun 2000 tidak ada yang namanya teroris(islam).dasar bangsa pengecut.

  15. Anonymous berkata

    kan udah pernah dicoba oleh si Abrahah mau ngancurin Mekkah, kita dah tau hasilnya……. klo amerika mau coba juga, gak dilarang koq, coba aja… emang lu aja yg bisa ngancurin orang? cuiih…

  16. zainal berkata

    hahahaha tahun 2040 islam di perkirakan sudah 80% dari penduduk bumi.laahh menghayal ngancurin makkah,ngancurin negara2 islam.gimpi lawan taliban kalaian kuwalahan.

    ingat “yang benar selalu menang,yang salah selalu kalah” ….

  17. penghuni sorga berkata

    lebih baik Amerika ngeBOM Petamburan,Tanah Abang….aja Karena di Petamburan ada Markas Teroris (FPI) yang dipimpin oleh Habib Kambing Bersorban…..

  18. Emka Urang Ciamis Jabar berkata

    Aahh .. sok aya-aya bae atuh jang Obama mah.. Sosoro kojor etateh ceuk paribasa Sunda mah. Lalawora, luar tina tetekon.. heuheu..

  19. Mon Love berkata

    amerika agi mengkhayal,tau enggak masjidil haram yang di mekkah adalah rumah alloh,dan masjid nabawi ada makam nabi mukhamad utusan alloh,kalau mau ngeboom suatu yang musthahil.

  20. Batakmedan berkata

    Kalau menurut saya ini yah:
    1- Islam tidak pernah memiliki musuh, dimanapun, baik ruang dan tempat.

    2- Negara yang satu dan yang lainnya kemungkinan besar saling bermusuhan, baik negara yang mengatakan negaranya negara muslim atau bukan. Sebab ada yang mau diambil dari negara itu yang sifatnya memberi kehidupan bagi negara, masyarakat dan keturunan mereka.

    3- Saya teringat dengan Ungkapan Allah Swt didalam surat Abaqoroh ayat 36 “sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain,”, ayat ini berkaitan dengan surat Annas dari ayat 1-6 yaitu:

    1- Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.

    2- Raja manusia.

    3- Sembahan manusia.

    4- dari kejahatan (bisikan) setan yang biasa bersembunyi,

    5- yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia.

    6- dari (golongan) jin dan manusia.

    Maksud ayat 36 diatas adalah permusuhan antara Bani Adam dengan Iblis/Setan, Nah, setan, jin dan manusia itu ada yang dari golongan setan, hanya jasad saja yang berbeda, Jadi orang muslim itu tidak perlu merasa memusuhi orang-orang amerika atau siapapun, sebab orang-orang Amerika juga ada yang Muslim, sebab muslim itu ada dimana saja dan berkewarganegaraan apa saja.

    Kebetulan saja Iblis menguasai pemimpin bala tentara yang ada di Amerika sana, Allah tidak pernah menciptakan Amerika menjadi musuh Islam, Yang jadi musuh kita itu yah setan, kadangkala ia bermula dari external maupun internal kita agar kita terjerumus dan mengikuti langkahnya setan.

    Kalau kita jadi pemimpin, yang perlu kita lakukan adalah memimpin diri kita dengan baik, kemudian keluarga dan sekitar kita, baru persiapkan bala tentara yang kuat untuk menjaga negara kita agar tidak di bumi hanguskan setan-setan yang berwujud manusia yang kebetulan berada di virginia sana.

    Intinya, Islam tidak pernah merasa punya musuh, tapi setanlah yang memusuhi bani Adam, sedangkan Bani adam tidak pernah merasa memusuhi setan, karna itu kita hanya diperintahkan jangan mengikuti langkah setan apalagi jadi pengikut setan, musuh yang nyata itu bagi kita yah setan dan bukan amerika.

    Kita orang muslim tidak boleh memusuhi amerika, tapi kalau ada orang yang kerasukan setan dan membuat kita jadi cidera, yah kita wajib membela diri.

    Semoga bermanfaat.

  21. Penghuni NERAKA berkata (Komentar No.17)
    14/05/2012 pada 21:26 e

    lebih baik Amerika ngeBOM Petamburan,Tanah Abang….aja Karena di Petamburan ada Markas Teroris (FPI) yang dipimpin oleh Habib Kambing Bersorban…..

    #

    Hai @Penghuni NERAKA
    Benci sekali kau sama FPI dan Habib Riziek. Wajar saja, soalnya kau pengikut agama sesssat ahmadiyah, penoda aqidah Islam yg diberantas oleh FPI dan umat Islam di seluruh dunia.

    Mumpung masih ada kesempatan, lebih baik kau bertobat, supaya kau tdk ikut nabimu ke neraka (nabi palsu mirza ghulam ahmad) yg sekarang sedang men-jerit2 disiksa oleh malaikat2 penjaga kubur.

    Atau kau pengen mampus terkapar di kakus mandi taikmu sendiri, persis seperti yg dialami oleh nabi palsu mirza ghulam ahmad nabimu itu ketika modar di kakus Lahore???

  22. thata taher bugis berkata

    kau rasa itu baik tapi kau tak tau bahwa itu akan memmenjarakan dirimu sendiri.. kau tak mampu untuk meperdiksi hari kedepannya amerika, teknologi mu tdk sebnding dengan keyakinan umat muslim..
    kami siap dibunuh maupun membunuh, demi kebenaran dan hak hidup yg kita tujuh..

  23. Dahlan saragih batak muslim berkata

    allahu akbar….kami orang muslim jgn coba coba di zolimin prang amerika. walaupun senjata kalian canggih,kami siap bertarung nyawa apapun resikonya.kami tidak akan diam jika kalian coba coba memerangi tanah suci kami.kalian orang amarika memang manusia2 berhati iblis. rakus dan tamak kalian yg pantas di bumi hanguskan. kalian orang amerika jangan selalul ingin menyampuri urusan negara lain. hajar amerika…..

  24. Anonymous berkata

    Allah senantiasa akan menjaga kedua kota suci (haramain) dari ya’jud dan ma’jud atau gok and magok hingga hari kiamat
    ummat muslim juga senantiasa berdo’a agar rencana Mattew Dajjal Dooley tidak akan terjadi

  25. Anonymous berkata

    Jihad fisabilillah melawan amerika dan sekutu-kutunya.اَللّهُ bersama kami umat islam ∂ï dunia.1000 % saya yakin amerika tidak mampu melawan/menghancurkan umat islam,contoh ∂ï israel biar saudara/i kami ∂ï bombardir oleh yahudinya amerika tapi tetap saja islam selalu menang.
    اَللّهُ akbar jihad jihad jihad mari berjihad melawan negara dajjal (AMERIKA)

  26. ipanase berkata

    mau ngebom? woo, teroris sebenarnya, coba aja kalau berani
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/19/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j/

  27. Anonymous berkata

    Coba perhatikan alasan utamanya :
    “Militer Amerika Serikat mempersiapkan dan mendidik para pemimpin masa depan bahwa perang terhadap umat Islam di seluruh dunia sangat diperlukan, bertujuan melindungi Amerika dari teroris Islam, seperti dilaporkan oleh BBC, Jumat”

    ini akibat dakwah yg dilakukan oleh umat islam dg cara yg KERAS..!!! bkankah islam itu agama yg menyelamatkan tp knapa ISLAM bak seorang pembunuh/perusak.? smoga di INDONESIA tdk ada kelompok yg mengatasnamakan ISLAM yg berdakwah dg cara yg keras.

    smoga Allah swt. menjaga kita dari kekufuran dan kemiskinan Ahlaqul Karimah. Amin

  28. khalidbinwalid berkata

    Gmn keras maksudnye?? Emang Batu,,,? Yang Keras itu hatinya getoo..pak??

  29. fatih berkata

    bruakakakakak… :-D
    Bhkan al masih ad dajjal laknatullah alaih pun gk bisa nyentuh makkah & madinah , , ,
    *# AMERIKA SEMPROL

  30. Dareski daulay berkata

    Apapun pernyataan & sikap AS selama ini terhadap Islam adalah buah sikap sebahagian individu muslim yg tidak satu.

  31. Anonymous berkata

    ga mungkin dibom……lawong raja Saudi kan sekongkol ma Amerika

  32. Penipuan berkata

    Bego amat sih semua mau dibodoin…..Loe tau ada dua sekutu paling kuat Amerika di dunia ini…yg pertama Jepang dan yg kedua Arab Saudi…..betul2 kita di indonesia sdh dibutakan dngn media2 yg menghasut….pdhl drama yg dibuat Amerika,Jepang dan Arab Saudi akhirnya berhasil….

  33. Fauzan berkata

    ternyata tanda-tanda munculnya Dajjal memang semakin dekat, karena sebagai umat akhir jaman kita selalu diingatkan oleh fitnah Dajjal ini. Coba kita pelajari dan renungkan kembali mengenai tanda-tanda hari akhir, dajjal, dll. tanda-tanda itu semakin banyak dan kentara sekali (dengan konteks kemodernan kehidupan manusia saat ini). ayat-ayat AlQur’an dan Hadist-hadist mengenai hal ini banyak, namun jangan dibaca hanya sekedar tektual tapi juga kaitkan dengan konteks (karena repot juga umat Islam pada jaman Rasul memahaminya bila penggambaran tentang masa depan, yaitu jaman modern ini di mana kita sekarang hidup, gak bisa ditangkap atau dibayangkan oleh umat Islam saat itu, 1430 tahun yang lalu). Dajjal dinyatakan tidak bisa memasuki dua Kota, yaitu Mekkah dan Madinah karena dijaga malaikat. berita di atas, menggambarkan bagaimana Dajjal sedang mempersiapkan kehadirannya (melalui pengikutnya), sebelum kemunculannya secara “publik”.

  34. fauzi nur hidayat berkata

    Kita lihat saja aksi amerika yang konyol itu.
    mekkah & madinah tidak akan hancur nyampek hari kiamat tiba.
    walau mereka berusaha untuk menghancurkan mekkah & madinah ttp saja tdk bisa menghancurkan dua kota suci itu.
    karena ALLAH SWT sdh berfirman akan melindungi kota suci itu dari berbagai ancaman orang kafir.

  35. Anonymous berkata

    Amerika ya memang Dajjal, yang ikut dia seakan-akan selamat, tetapi yang membangkan seakan-seakan selamat, Kebenaran yang menang dan jauhi Amerika

  36. Jihad berkata

    Coba Kalau Brani ..

  37. Anonymous berkata

    lhu amerika stupid,coba klo brani lombok dulu bom kalo bisa, baru mekah madinah,lawan taliban aja km stres pa lg lwan lmbok preeeet

  38. facebook

  39. Davie Al Aslam berkata

    masa Amirikiah tidak akan lama lagi saat Imam Mahdi keluar Amirikiayah akan hancur berkeping keping entah di hantam meteor atau di musnah kan oleh tentara Imam Mahdi.
    yang jelas kita tunggu saja tanggal main nya
    semua sudah permainan ALLAH SWT.
    dan kita hanya bisa bersabar dan menunggu,

    dan untuk yang menghina FPI semoga umur kamu di panjang kan ALLAH.
    Amiinn…

    ALLAHU AKBAR..
    ISLAM lah yang akan berjaya.
    KHILAFAH yang akan di pimpin Imam Mahdi dan para pengikut nya.

    WAULLAHU A’LAM ..

  40. Anonymous berkata

    Amerika deui – Amerika deui tukang jajah & rusak negara lain apalagi Mekkah & Madinah mau dinuklir sm dia? He he he sok sj klo brani ngebom dua kota itu tar sblm nuklirnya meledak di dua kota itu meledak duluan di pesawat Amerika sndr wk wk wk wk. Lah perang sm Vietnam sj kocar kacir apalg perang lawan yg punya Kabah.

  41. Rangga Velantina berkata

    Kalo benar Makkah dan Madinah akan di BOM….darah Muslim diseluruh dunia dijamin 100% akan terbakar dan mengamuk. Jangan jauh-jauh umat muslim di Amerika banyak sekali, akan menggila umat disana. Akan banyak yang ingin mati sahid bahkan ingin cepat mati sahid.

    Dikarenakan arah kiblat ataupun simbol umat Islam sudah dihancurkan, satu contoh jika rumah kita dibakar pasti kita marah. Apalagi rumah yang menciptakan kita. Wah..luar biasa, saya aja membaca judul artikel ini dah geram apalagi sampai kejadian.

    1 hal yang harus diketahui, jika memang hal ini terjadi. Kita lihat negara-negara Timur Tengah yang cepat bergerak melawan, yang tidak ada melawan ataupun memberi kutukan maka merekalah musuh Islam yang sebenarnya. Karena Islam diTimur tengah disibukkan dengan perseteruan antara kaum Sunni dan kaum Syiah. Atau lebih dikenal antara Hammas dan Hizbullah. Syiah menganggap mereka adalah Islam yang benar, tapi anda bisa lihat di youtube bagaimana cara mereka sholat dan adzan. SANGAT BERBEDA!!! SESAT (AJARAN RASUL TIDAK PERNAH DIUBAH-UBAH). Sunni benar dalam sholat dan adzan seperti yang diajarkan Baginda Rasul, anehnya mereka dianggap penghianat karena telah membunuh cucu nabi.

    Tapi, Siapa bisa menjelaskan akar dan solusi perseturuan keduanya. Kejadian sudah sangat lama sekali dan mereka bertarung membela kaum masing-masing berdasarkan cerita dari nenek-kakek moyang masing-masing akhirnya mereka percaya jika kaum mereka masing-masinglah yang paling benar.

    Apakah keduanya membela agama Allah SWT atau membela politik kekuasaan Khalifah terdahulu yang belum jelas bukti kebenarannya.
    Saya adalah pendukung sepenuhnya Sunni dari ajarannya sesuai ajaran Rasul. Untuk masalah mereka membunuh cucu nabi jelas saya tidak tau akar permasalahannya dan kebenarannya. Siapa yang bisa menjelaskan ? saya belum pernah dengar dari ulama manapun? dan apakah benar cerita tersebut? secara logis bukan secara magis. Ini perselisihan harus ada solusi yang yaitu perwujudan nyata.

    Umat Islam terkenal dengan kuatnya iman dalam memegang syariat. Tapi bukalah mata, Islam hanya 1. Jika diantara keduanya saling menganggap benar, kembalilah pada agama Allah yaitu menganggap muslim adalah saudara. Jangan politik semata dianggap Tuhan.

    Kawan-kawan, Bro-bro, Saudara-saudaraku jangan terlalu berharap seluruh negara-negara UNI Emirat Arab akan bersatu memboikot perang terbuka untuk melawan Amerika jika Makkah dan Madinah diserang. Kenyataannya Kaum Sunni yang jelas-jelas sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad praktek Sholat dan Ibadahnya di Palestina, Lebanon, Suriah, dan yang terakhir Sunni terkuat Yaitu Irak habis dibombardir. Terus, Kemana Islam? Dimana Islam? Hammas? hanya Hammas? cuma Hammas?

    Perlu dikonfirmasi dan wajib bro-bro sekalian ketahui bukannya ane ngajarin tapi ane cuma kasih jalan yang baik. Bahwa saudara kita di Irak pejuang Sunni mati-matian belain Islam. Saddam Hussein diberitakan kejam, penjahat dunia tapi konfirmasi bos ( Ia kejam kepada orang yang tidak lurus dijalan Allah seperti Yahudi, Syiah dan Nasrani) Ia layaknya Umar Bin Khattab. Tapi sekuat-kuatnya dia bertahan diperang teluk akhirnya tumbang juga karena apa ? …………….TIDAK ADA NEGARA ISLAM YANG CEPAT TANGGAP SIAPA SEBENARNYA DIA DAN UNTUK APA DIA KEJAM. atau lebih tepatnya TIDAK ADA YANG MEMBANTU.

    Nah akhirnya kata. Ente-ente yang baca inilah yang pejuang terakhir yang bukan dari Timur Tengah. Jika Makkah dan Madinah di Bom kabari saja berita perang terbuka untuk mereka para biadab itu keseluruh dunia. Internet adalah media sosial dunia, kabarkan untuk seluruh pemuda Islam di seluruh dunia bahwa kita Perang.

    Simpel kan ……..maaf bro ane emang bukan ahli agama tapi setau ane jika menentang agama Allah apalagi MEMBOM Makkah dan Madinah adalah musuh utama yang wajib dihancurkan…matipun ane bahagia bro ngelawan mereka

    Wassalam.

    Rangga Velantina

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.084 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: