KabarNet.in

Aktual Tajam

Gusdur: Sebelum Dilantik, SBY Duduki Al-Qur’an?

Posted by KabarNet pada 09/03/2012

Percaya???. Gusdur bercerita tentang SBY didatangi oleh paranormal (dukun). Dalam ceritanya, SBY oleh dukun disuruh duduk diatas Al-Qur’an sebelum dilantik jadi Presiden. Menurut dukun, dalam pandangan mistis, kalau ingin sukses jadi Presiden harus ditebus dengan banyak tumbal yang harus dipenuhi, seperti mendududki Al-Qur’an dan nginjak kodok.. Astaghfirullah!!.. 

Berikut ini rekamannya:

Menurut pengunggah video yang menggunakan nama abdullatifbdg, Gusdur menceritakan hal tersebut dihadapan ribuan orang di Ponpes Al-falah Cicalengka. Namun, mudah-mudahan hal ini tidak benar adanya.

Pada awalnya, Admin tidak ingin mengangkat cerita dalam rekaman video tersebut yang belum  jelas kebenaranya, tetapi kemungkinan cerita Gusdur itu juga benar. Padahal video  ini sudah lama beredar sejak tanggal 7 Mei 2011, akan tetapi belum pernah ada klarifikasi dari pihak terkait. [KbrNet/Slm]

36 Tanggapan to “Gusdur: Sebelum Dilantik, SBY Duduki Al-Qur’an?”

  1. chilmi hasbullah said

    kalo didengar dari suaranya itu memang suara gus dur, tapi dari mana gus dur tahu…? apa mngkn saat gus dur sblm dilantik jd presiden dulu pnya pengalaman sprti yg ia ucapkan…?

  2. Anonymous said

    itu bukti kewalian Gus dur…..beliau memiliki ilmu mukasyafah yang tinggi……….

  3. alwialimd@gmail.com said

    test

  4. Anonymous said

    beliau mampu melihat hal hal yang tersembunyi dari orang lain……subhanallah….

  5. alwialimd@gmail.com said

    Suara itu pasti bukan suara Gus Dur dan berita di atas hanya Fitnah murahan.

  6. Benci Panggung Sandiwara said

    nyata sudah SBY itu golongan kafir….saatnya seluruh rakyat indonesia bangkit…tumbangkan rezim kafir dan rezim murtad……tak ada tempat lagi buat SBY dan antek2 nya………….allahuakbar……..tumbangkan rezim kafir dan si rezim murtad. Neraka jahanam lah tempat yang pantas buat SBY dan antek anteknya……….terkutuklah kamu dan antek2mu haiiii Susilo Bambang Yudoyono………………..

  7. Tya zihab said

    Gak perlu lekas percaya.. Wong gusdur sendiri menyebut Alqur’an kitab porno…naudzubillah..

  8. Anonymous said

    @Alwialimd@Gmail.Com

    Loe sok tau kalo tu bukan suara gusdur, bisa bener bisa juga bukan fitnah. emang dari dulu beritanya esbeye percaya ama dukun

  9. Dulkenyut said

    Itu dukun menyuruh SBY duduk di atas Alquran. Terus SBY-nya mau? Jika benar telah duduk di atas Alquran maka wajib SBY diturunkan! Cerita Gusdur jadi jadian mungkin..

  10. Benci Panggung Sandiwara said

    sangat yakin gusdur benar tuch..karena selama pemerintahan SBY tak ada yang mencerminkan tindakan seorang birokrat yang beraqidah muslim,tapi beraqidah kafir………..makanya dia merelakan diri menjadi anjing peliharaan kafir…..

  11. Benci Panggung Sandiwara said

    dasar SBY anjing peliharaan kafir……

  12. Aki said

    Baca http://seruu.com/utama/politik/artikel/sby-menang-pilpres-karena-pesugihan-injek-kodok-dan-duduki-alquran

  13. Randeezt said

    Ternyata…

  14. bared46 said

    Mending thinking positif aja.husnudhon geto loh.

    Gak baik mencap seseorang kafir.Dalam al qur’an kan dah dijelaskan.Mari kita berdoa aja.Semoga semua itu tidak benar.Baik berita dari rekaman itu,ataupun apa lah.
    Mending kita berbuat baik bagi yang lain.Piz piz semua

  15. RAKYAT said

    Mari kita perhatikan hal2 yg nampak dr rekaman itu,
    1. Durahman sdh tdk bisa lagi di mintai penjelasannya ttg kebenaran cerita ini jadi status cerita ini diragukan kebenarannya.
    2. Menduduki Al Qur’an adalah pelecehan thd Al Qur’an sebuah simbol penghinaan yg luar biasa keji terhadap Allah SWT.
    3. Durahman tdk setuju dg pelecehan Al Qur’an yg di lakukan oleh pelaku dan ngeri thd kekejaman pelaku krn menginjak kodok sampai mati.
    4. Dukun yg menyuruh pelaku adalah hamba iblis krn menghina Allah SWT.
    4. Pelaku juga hamba iblis karena taat kpd dukun sesat dan mau menuruti perintah sesat sang dukun.
    5. Rekaman tdk komplit hingga akhir cerita Durahman tdk bisa kita dengar.
    5. Tinggal pelaku yg bisa di mintai keterangannya, cuma yg menjadi masalah siapa yg mau menanyakan ini kpd ybs?
    Singkatnya adalah JANGANLAH SEKALI2 KITA MENURUTI PERINTAH DARI HAMBA2 IBLIS YG SESAT MENYESATKAN SPT DUKUN ITU.

    Nabi Muhammad SAW, Al Qur’an, Agama Islam, Allah SWT selalu dihina dan dilecehkan oleh para hamba iblis, mulai dari seorg dosen di jawa timur hingga yg terakhir kejadian pembakaran Al Qur’an oleh tentara AS di Afgan, apapun motifnya semua itu adalah sebuah simbol penghinaan dan penentangan terhadap Allah SWT, mereka kira dg melakukan hal2 spt itu dpt mengalahkan dan melepaskan diri dari kekuasaan Allah SWT, SEKALIPUN TIDAK.

    KEKUASAAN ALLAH SWT TDK AKAN PERNAH DAPAT DIKALAHKAN BAHKAN IBLISPUN TAK BISA MELAWAN BUKTINYA DG TERPAKSA HRS KELUAR DARI SURGA KARENA DI USIR OLEH ALLAH SWT. IBLIS JUGA TAK AKAN BISA MELAWAN JIKA DI AKHERAT NANTI DISIKSA SELAMA2NYA DI NERAKA JAHANAM

    NAH MASIHKAN KITA BERANI MELAWAN KEKUASAAN ALLAH SWT?

  16. ahmad said

    kalau memang ini berita yang benar, maka sangat disayangkan kita memilih presiden yang musyrik. Dan tidak mengherankan kalau bencana selalu melanda ibdonesia. Wallahu`alam bisawwab.

  17. kalong mania said

    yang gk suka mantan presiden gusdur dan presiden sby pada ketawa,,,sekali dayung 2 3 pulau terlampaui

  18. Anonymous said

    Pantesan sejak dilantiknya SBY dahulu ronde 1 sampai skrg kok banyak korban (Nyudo Nyowo) diawali dgn Sunami di Aceh… Dan strusnya.

  19. Anonymous said

    sepakat aku ma kau “Anonymous”

  20. INDONESIA DAMAI TANPA LIBERAL said

    Anonymous munafik loe kadang ngaku islam kadang menghina islam….

  21. Aceng said

    Klo itu benar adanya,berarti SBY adalah hamba iblis.dan sdh keliatan skrg menghamba kpda tuan besarnya amerika yg notabene kafir.

  22. wen antoni said

    yang benar mana ya??

  23. Amy said

    sudahlah jangan mau di provokatori oleh orang – orang yang punya niat buruk, contohnya Anggota DPR-> Ruhut Sitompul, dia kan sosok kontroversial terhadap isu atau sesuatu bisa saja dia itu anggota rekrutmen Intel AS yang ingin menghancurkan negara lewat kritikan pedasnya.

    dan 1 lagi udahlah jangan meng-agung – agungkan Gus Dur, sudah tahu ia penganut islam liberal alias pro AS, karena saya pernah baca bebarapa buku dan artikel bahwa Sekularisme di Indonesia sekarat karena tidak adanya pemimpin yang cakap untuk mereka (tidak ada yang seperti Gus Dur)

    Tau ngga Islam Liberal itu apa ?
    Islam liberal itu Islam yang sesat karena mereka tidak percaya adanya Allah, malah mereka mencari semua kebenaran Al-qur’an dengan cara ilmiah tanpa memperdulikan As-Sunnah Rasulullah SAW (Hadist dan Ijtihad), malah pernah di sekolah saya ada orang Islam Liberal ia malah ngomong ke Wakasek sekolah saya “Allah itu dimana si ! Udah gua cari-cari ke sampe ke WC ko’ ngga ketemu-ketemu juga !”
    Mereka itu sukanya berdebat dan minta bukti dari pendapat kita, tapi setelah kami minta bukti ke mereka, mereka malah menjawab “ngapain make bukti ngga perlu !”
    Naudzubillahimindzalik…

    Tuhkan, malah jadi curhat !!! untuk lebih jelasnya cari aja di Google, dan jangan lupa waspada kepada orang yang suka berdebat tentang agama Islam.

  24. pendeta gusdur said

    alahay… Gus dur buta, tau dri mana dia ?

    ingat g waktu dulu, di senayan gusdur di doa kan puluhan pendeta biar sembuh dan bisa melihat, hasilnya ? Gusdur makin lumpuh… tmbah buta, dan buta hatinya.

  25. fakhry said

    yg muda mabok yang tua korup…jayalah negri ini … jayalah negri ini

  26. bukankah menuduh orang itu perbuatan yg tidak baik, apa lagi dengan bukti yg tidak ada,

    saya hanya bisa memberi masukan..

    Bertaubatlah wahai kau umat muslim

  27. chilmi77 said

    yang mesti kita cermati sekarang adalah; kenapa sby sekarang lbih menuruti kemauan amerika cs & mendahulukan kepentingan orang2 kapitalis sedangkan kemauan rakyat indonesia tdk dipedulikan dan sby membiarkan penjahat ekonomi dan perdagangan serta penjahat lembaga hukum, kelemahan ekonomi rakyat itu disebabkan oleh kelakuan pengusaha jahat dan para pengusaha jahat ini ada di belakang sby mereka adalah pengusaha kaliber internasional dan sby tdk mengambil tindakan utk pencegahan krn sby adalah golongan mereka (freemasonry & illmuninati)

  28. dewo said

    lucu juga, yang satu pro amrik (es be ye) yang satu pro yahudi (gus dur)

  29. aguz8000s said

    Tuhan, ampunilah mereka yang suka menyebut kafir, sebab mereka tidak tahu bahwa di hadapan Mu , semua manusia berdosa. hanya oleh darah Yesus lah dosa dapat diampuni.

  30. Anonymous said

    Gusdus udah mati tp terjebak dalam penyataan yang tidak bs dpertanggung jwabkan lg,

  31. ana muslim asa sunni ana syafi;i said

    itu benar nyata,,,yang meragukan saya yakin dia benar orang orang paling bodoh yg di ciptakan tuhan

  32. Antizionis13 said

    Sotoilah,yang mencabut peraturan dilarang nya freemason di indonesia sapa?
    Kan Gusdur…..!!!

  33. Anonymous said

    Jaman ini jaman fitnah ,entah mana yang salah dan yang benar,maka selamatkan keluarga kita dari semua fitnah2 ini.amin

  34. parikesit said

    panas…

  35. Anonymous said

    gak percoyo pak dur!!

  36. Budi setiono said

    Saudaraku yang terhormat,.,.,.Ucapan KH Abudurrahman wachid tsb jangan langsun ditelan,.,.!!!!! beliau berkata seperti itu mestinya kita mencerna dulu,.,.apa arti kata2 beliau dgn menduduki kitab suci Al-Qur’an,.,kata “MENDUDUKI ” itu artinya insyaAllah,..,sebagai Presiden itu M E S T I N Y A ,.,TAHU BETUL isi Al Quran ,.Makna dari Al Quran ,.,dan Cara memimpin pemerintahan Indonesia itu HARUS nya bersumber dan bercermin dari Al Quran ,.,seperti yang di jalan kan baginda Nabi Muhammad SAW,.,Gus dur berbicara bukan hanya lewat mulut tapi beliau berbicara bersumber dari HATI yg BENING dan JERNIH,.,.bukan seperti hati kita yg masih KOTOR,.,.,.thanks

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.039 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: