KabarNet.in

Aktual Tajam

Video Tragedi “Xenia” Tugu Tani

Posted by KabarNet pada 23/01/2012

Jakarta – KabarNet: Mobil Daihatsu Xenia yang menewaskan 9 pejalan kaki di Tugu Tani, Jakarta Pusat, masih berada di Pos Laka Lantas Polres Jakarta Pusat, di Lapangan Banteng. Kondisi mobil itu ringsek hingga terlihat aki dan mesin dari depan.

Mobil berplat nomor B 2579 XI yang berwarna hitam itu ringsek di bagian kapnya. Bemper depannya hilang sehingga aki dan mesin mobil tampak dari depan. Roda di bagian kiri depan sobek, kempes dan velg-nya penyok. Sedangkan bodi terlihat penyok di bagian kanan belakang, gardan belakang patah hingga roda dan velg mencuat ke kanan.

Berikut ini Video Kecelakaan maut:

'Sopir maut' Afriyani Susanti

Sebelum kecelakaan maut terjadi Afriani yang bekerja freelance di production house perfilman itu habis menghadiri acara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Ia diketahui menghadiri pesta ulang tahun temannya. “Habis pesta ulang tahun temannya,” ujar Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Senin (23/1/2012).

Menurut Rikwanto, dalam acara ultah yang dihadiri Afriani bersama tiga rekannya, mereka juga melakukan pesta shabu & minum-minuman keras jenis wisky di sebuah kafe.  “Mereka nyabu bersama,” tuturnya.

Bukan hanya shabu dan wisky, tersangka bahkan juga mengkonsumsi narkoba jenis ganja dan ekstasi. “Mobil Xenia pinjaman. Sempat memakai narkoba jenis ekstasi dan ganja di tempat hiburan,” tegas Kombes Pol Rikwanto, Senin (23/1/2012).

Pengaruh kosumsi narkoba tersebut tak heran membuat pengemudi melajukan kendaraan melebihi batas kecepatan normal. Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Afriani Susanti (29), mengemudikan kendaraan Daihatsu Xenia mencapai kecepatan 100 kilometer per jam ketika menabrak 12 orang di di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu kemarin. Jadi yang di awal tersangka bilang kecepatanya 60-70 kilometer per jam itu diralat. Saat diperiksa Afriani juga tidak memiliki SIM dan STNK. [KabarNet]

570 Tanggapan to “Video Tragedi “Xenia” Tugu Tani”

  1. gorez said

    Tuhan lebih berat menghukum loe dan semoga loe abadi di NERAK ,,,,semoga setiap Doa orang orang yg komen di kabulkan. ” Afriani susanTI ”’

  2. Anonymous said

    gimana mo aman dan adil indonesia.. jaksa ama aparatnya msh pada doyan nyabu kok.. go to hell ‘badak pencabut nyawa’..

  3. Anonymous said

    ini adalah cobaan ats klkuan anda yg mngkn dmta allh anda itu sdh mnyalahi aturan

  4. Anonymous said

    HUKUM GANTUNG SAJA ORANG SEPERTI INI …..
    NGGAK PAKAI TAWAR-TAWAR?

  5. Anonymous said

    ini adalah peristiwa yang amat sangat tragis. hukum harus di tegakkan. orang spt afriani ga pantas di sebut manusia. hukum mati aja yang pantas…………………buat para keluarga korban yang di tinggalkan semoga di berikan ketabahan dan kesabaran. AFRIANI????? hukum mati aja..biar setimpal…….sedih saya melihat tragedi tugu tani……yg nabrak koq kelihatannya santai aja. kayak ga punya dosa.

  6. Anonymous said

    hukum dan adili se adil adil nya.

  7. sandy said

    susah nya hidup di jakarta…..
    naik busway… di copet…
    naik angkot… di perkosa….
    jalan kaki….. di tabrak….
    ngesot…. di tendang…
    kapan indonesia aman…. dan damai..?

  8. Anonymous said

    ya allh beri lah blasan kpda.a yg lbih setimpal ….

    ksahn liat orang” yg udh mninggl d.tmpat .
    gak kuat liat.a …

  9. Anonymous said

    eh badak….mati aja lo sana enek gw liat muka lw…badan aja dibesarin otak lw kecil

  10. radit said

    badan lu dah kaya galon aqua,,gk pnya otak lu ,,
    muka dah kaya bapau basi,dajal lu GANTUNG aja sklian,,penjara ^thn gk sukup..lw gw ada di stu gw injek” lu setan,,iihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hmes gw,,,…gw goreng lu,,,

  11. crisrin said

    ya allah kasiian bdgt siie org org yg mnjadii korban ,
    akiibat afriiani siialan , dan mobill siial iitu .
    eh afriani llo kejam bdgt siie ,kllo ue adha dii siitu muka llo ue injek injek ,.

  12. Anonymous said

    Semoga Allah SWT menerima para korban di sisiNya dan dihapuskan dosa-dosa mereka untuk ditimpakan kepada si penabrak yang pecandu narkoba dan suka minum minuman keras itu. Biarlah keadilan yang akan menentukan apa hukuman bagi si nona muka tanpa merasa bersalah ini.

  13. Anonymous said

    Kok ada ya wanita berkerudung dan teman-temannya wanita juga pesta narkoda dan minum2 sampai pagi kemudian pulang mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol sampai mengakibatkan korban orang-orang yang tak berdosa, hukuman apa yang sesuai nih pak polisi? Pemakai narkoba, nyetir dalam keadaan mabuk, dan yang paling tragis menghilangkan nyawa 9 orang tak berdosa sekaligus, bagaimana pendapat pak polisi, pak hakim dan para pembela HAM pengguna miras dan narkoba? Tolong komentarnya para pembela HAM yang menentang UU anti miras dan narkoba.

  14. Ya mati hidup sudah da yang mengatur di ikllaskan saja buat pengemudi afriani serahkan sja kepada penegak hukum biarkan proses hukum berjalan

  15. Tuhah aja maha pemaaf masa manusia tidak ya sekailpun berat oya nbuat afriani smoga sbar tabah tuk jallani hidup percaya aja rencana tuhan lebih indah daripada rencana kita

  16. susah nya hidup di jakarta…..
    naik busway… di copet…
    naik angkot… di perkosa….
    jalan kaki….. di tabrak….
    ngesot…. di tendang…
    kapan indonesia aman…. dan damai..?

    nambahin ja,

    klo mencuri….di bui
    lha klo korupsi….ya korupsi lagi mumpung di subsidi
    ga usah peduli ma yang di pinggir kali
    yang penting bisa happy dan kenal ma polisi
    urusan dunia ketika buka mata
    untuk akhirat ketika mata buta
    katannya indonesia zamrud khatulistiwa
    tapi rakyatnya selalu sengsara
    tambang emas di papua
    katanya di bagi rata
    tapi papua selalu sengsara
    untuk rakyat tembak mati
    untuk pejabat cukup damai ma polisi
    kapan indonesia aman…. dan damai..?

  17. Anonymous said

    ih kasian amat ya allah orang yg menabrak nya agar mendapat balasan

  18. linda said

    Dasar muka grobak,badan duntruck,,setan kunyuk kriting..mati aja lu dipajara,karna emang tempat lu…neraka kaleeee…

  19. siti said

    mudah2an para aparat jg yg sering nyabu, kejadiannya sama sprti Afriani….biar mereka tau tempat mereka itu di mana…

  20. youlie tyas said

    stres tu orang…..

  21. Anonymous said

    gila yach….udh mobil pijama,an banyak gaya gak punya mah ya udh gk usah banyak gya..akhir nya bikin smua orng…memderita,,,sya harap…hukum an yg adil…buat dia…

  22. Anonymous said

    knp kerudung mu..hanya buat kedok di muka orng yg awam…ue lebih baik..hargai orng pekerja mlm dri pada kmu apriyani..anjing lo,lo lebih berharga,,,pelacur dri pada kmu yg berjilbab tpi pecandu narkoba

  23. Anonymous said

    kasian orangtua yg sdh mlahirkanx k dunia, kasian ibu n kluargamu, hrus bgtu mnderita krn prbwtnmu, d lahirkn sharusx utk bs jd pelipur lara mlah bkin malu n luluh lantah hati n prasaan ortu yg sdh mlahirkanmu,

  24. Anonymous said

    dasar afriani muka keboo . . . .. . .kejahatan lue lebih dari setan atau anjin lue gx pantas jadi manusia lue pantesnya jadi iblis. . . . . . .

  25. Anonymous said

    orang kaya afriani itu gx pantes hidup . . . . . . . . . .moga aja lu di hukum maTEE

  26. unikartaheru said

    Prihatin….Peringatan Bagi Pengguna narkoba….. “Jangan berkendaraan Jika Fly” .. Lebih baik Tinggalkan narkoba

  27. teghar rastafara said

    udh bunuh ajh yg nabrak ,udh gAk pantes dya hidup di dunia ,mati’in ajh dya”………soryy klo gwe ngomong gtu dasar cwe biadap anjink dya ithu

  28. t.m ali said

    dari pada nabrak orang ga salah, mending tabrak aja para koruptor
    !!!!!!!!

  29. Anonymous said

    hukum mati yk pntes d’dpt kan….???

  30. Anonymous said

    703 Berkata
    Saya paling benci bagi orang yg telah melakukan kesalahan tapi arang tersebut sedikitpun menampakkan wajahnya tanpa punya rasa bersalah,ya allah hukumlah dia didunia yg stimpal sebagaimana dia menghilahkan 9 nyawa orang yg tak bersalah. Afriyani gendut dasar jahanam dan pastas orang seperti kamu dapat cacian seperti ini….ya allah semoga diberi ketabahan bagi keluarga yg di tinggalkannya.

  31. Anonymous said

    Andaikan aku bisa dekat dengan wajahnya yang gendut jelex itu akan aku katakan hanya empat huruf, dasar “C U I H” muncrat ludahku di mukanya…

  32. Devie said

    dazar lo babon kterlaluan bngt tuh apriliani buset dech klo gwe zdi dia gw mah dah bunuh dirii tuh abiz dri pda gw hidup di penjara uh uh

  33. Devie said

    knapa y hidup tuchh serbah slah naik kapal tenggelem naik mobil ketabrakan naik pesawat jatoh jalan ditabrah ngesoot pun dhiii tendanq uh uh uh memanq nasiib y

  34. Devie said

    ehh zgn teruzz teruzz zan y menqhina apriliani susanti kan khaziian ortunya mikirin zemoa ygg kalian tulizzzz

  35. Anonymous said

    mending tuh cewe bikin bugil,masukin gentong,isi semen,trus kita cemplungin ke laut…..

  36. manusia kayak biginilah yang gak ada moral,lagi seneg seneg lupa diri pas uda bunuh orang baru nagis nagis.
    dasar manusia gak ada moral,seharusnya lu mikir hidup lu itu msih numpa,lu punya nyawa masih minjem jangn seenak jidat lu aja hidup
    di bumi ini,,,

    lu kaya,ok
    lu punya segalany,ok
    lu bisa beli apa aja yg lu mau,tapi apa lu pikir setelah lu pakai barng setan kayak gitu lu bisa ciptain nyawa saudara saudara gw

  37. Anonymous said

    Dasar bajingn muka loe seprti anjing kurap..mga matimu lg kentot ama anjing

  38. adri said

    kingkong…..sialan…smga loe busuk di penjara….

  39. nasar said

    memang nga ada otak kau apriyani…np nga keluarga kau ja kau tabrak…memang anjeng lah kau…

  40. sofyan said

    gimana kalau misalnya orang mencuri bahan rumah tangga di hukum 5 tahun penjara kalau afriyani di hukum 6 tahun saya g terim a atas kejadian di tugu tani yg menewaskan 9 orang 3 kritis bayangkan pak polisiiiiiiiiiiiiiiiiiii harus di hukum mati !!!!!!!!!!!!!!!!!

  41. albi said

    saya tdk ikhlas apabila afriani susanti di hukum 6 tahun … masak ank kecil mencuri sandal ajha di hukum 5 .. gk adil kan !!!
    saya doakan semoga keluarga korban tdk sedih lagi, semoga amal dan prbuatn korban di terima olleh ALLAH SWT
    dan skali lagi tdk ikhlas atas kepergian saudara-saudara ku jika AFRIANI SUSANTI belum mendapatkan hukumman yg setimpal dgn perbuatanya …..

  42. mudah2an apriyani matinya lebih sadis dri ini… amiin…. biar mampus tuh orang !!!!!!!!!! anjinnnk!!! bangsatttt!!!!!!!!!!!! lu gk pantes dibilang manusia lu lbh pntes di bilng dajal!!!!

  43. anjing lu apriyani!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bangsat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! DAJAL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!BABI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1111mudah2an u BUSUK dipnjara!!!!! MATI AJA LU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  44. yoga rakasywie said

    orang kaya dia mah,di sebor aja pake air panas,,,….

  45. mira said

    giila parah orang tehh hukum ajjh seberatt”.a

  46. Anonymous said

    assssstaaaaagaaaa….
    tidakk di sngkaaa2 ituu bisa terjadiii..

  47. Anonymous said

    DASAR SAPI GLONDONGAN GA PUNYA OTAK,Mudah2 korban langsung masuk surga dan keluarga yang di tinggalkan mendapatkan ketabahan AMIENNN..

  48. Anonymous said

    ya allah,.. dsar kebo ga punya otak udh nabrak byk nelan korban msih sntai ajja kya ga punya dosa

  49. agis setyawati said

    hukum diya seberat-beratnya ….koq enak minta maaf…dong

  50. Anonymous said

    woooo cah koyo kebo

  51. jannah said

    hukuman harus adil dan segera di tindak lanjutti

    hukum harus di tegakkan
    masa cuma 6 tahun
    gg sepadan sama apah yang dilakuin

    nyawa di bles nyawa
    jgan cengar cengir

    badan doaand llu di gedein
    otak ya kga ada

  52. Anonymous said

    betul harus di hukum tati nabrak 9 orang sam pai mati

  53. rian said

    kita harus tindakan
    9orang meninggal hukuman 6 tahun dong masa hukum an nya

  54. Anonymous said

    hukuman seumur hidup yg cocok bwt lw apriyani…inget lw d’dunia bsa hidup nyaman tpi blm tentu lw d’akhirat bsa tenang…neraka udh menanti lw….bertaubat lah sebelum ajal menanti lw…..

  55. suryadi said

    hukuman yg cocok bwt lw y,hukuman mati or seumur hidup..karena lw udh menghilang kan 9 nyawa manusia yg tk berdosa….bertaubat lah sblm allah memanggil lw APRIYANI….inget hukuman d’akhirat itu lbh berat d’bandingkan hukum dunia…

  56. dicky said

    tlah mnjadi orang ktakutan di kecelaka’an tragedi tugu tani dan tmpat itu mnjadi anker ……
    nyawa di bls dg nyawa ,,,
    mudah2’an orang yg nabrak ngrasa brsalah bsar kpada kluarga korban tugu tani …

    good luck : AS bagaikan banteng kurang minum …..
    loe bkin orang kesusahan ,,,

  57. Anonymous said

    dasar gendut….

    mati aj kao

  58. Anonymous said

    .trut priihatin

  59. tri said

    Gue tau lo AFRIANI gak sngja tpi lo bner2 ktrlaluan mknya klo gak bsa nytr jnan nytr donk

  60. abi said

    menurut pepatah bilang darah bayar dengan darah dan maut bayar dengan maut jga
    low perlu kubur ajj tuch badan ea ampe leher

  61. Anonymous said

    moga2 tu afriana di hukum mati kalo perlu gantung aja lehernya..daras bajingan lu.

  62. bwt gua narkoba itu,gk da guna and bagus nya bwt kehidupan..
    hanya membuat suram masa depan kita,,

    bwt lo apriyani,hrus menanggung smua dosa” lu di hdapan manusia dan yg maha kuasa..

    bwt kluarga korban tetap sabar yah..
    serah kan smua kpada yg berwajib ,,
    dan maha kuasa,.

  63. Anonymous said

    Dasar genderwo pembunuh

  64. Chakuraby said

    HAHAHA apriani apriani dasar PE.A !!

  65. Anonymous said

    sakit jiwa loe…….gak seharusnya loe hidup didunia ini lagi..,kenapa gak dihukum mati aja loe….!!!apriani.

  66. aspin said

    dasar lonte loe

  67. Anonymous said

    anjing kau siluman kebo…

  68. Anonymous said

    cucok nya lo thu hidup dengan kesusahan dari pada lo hidup senang cuma buat dosa dan mengakibat kan kecelakaan mautttt

  69. ryo said

    jgn d ksh ampun tu org .hkum dgan
    stimpal prbuatan nya

  70. Nanu said

    Bangzat luuuuu… Ariffin

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.980 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: