KabarNet.in

Aktual Tajam

Video Tragedi ‘Sodong’ Sadis!!!.. (Tanpa Sensor)

Posted by KabarNet pada 18/12/2011

Terlebih dahulu kami memperingatkan, bahwa tayangan di bawah ini memperlihatkan pembantaian sadis ‘Warga Sodong’ yang sangat mengerikan, khusus untuk dilihat oleh pembaca berusia dewasa yang sudah memiliki kematangan berpikir dan kestabilan mental. Jika pembaca tidak ada kesiapan mental, sebaiknya tidak melanjutkan mengakses tayangannya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul saat menyaksikan tayangan berikut ini:

Pada Akhir tayangan VIDEO di atas, terdengar seorang yang mengucapkan salam dan mengaku dari Jamaah islamiyah Pattani. Apakah VIDEO tersebut telah direkayasa???.. Benarkah peristiwa ini terjadi pada warga SODONG?.. Atau pembantaian tersebut memang benar terjadi di PATTANI Thailand?.. Wallahu A’lam.

Siapa Bertanggung-jawab !!!

Sebuah Kesaksian: Dua Warga Sodong Dipenggal, Kepalanya Ditaruh Diatas Truk

Jakarta – Seruu.com: Pembantaian dan penembakan yang terjadi di sekitar daerah Sodong dan Mesuji, Lampung, Sumatera Selatan memang cukup mencengangkan. Sebab, tragedi kemanusiaan tersebut benar adanya dan tidak bisa dielakan lagi.

Dari sumber yang berhasil kami temui, menyebutkan bahwa pembantaian dua warga Sodong pada November tahun lalu, terjadi secara sadis. Sebab, setelah dua orang tersebut dipenggal, pihak PAM Swakarsa yang menjadi kaki tangan perusahaan, manaruh dua kepala korban yang sudah terpisah dengan badannya diatas mobil truck. Hal itulah, yang menyebabkan kemarahan warga.

“Pemenggalan itu benar terjadi di Sodong, dan korbannya ada. Di filmnya aja udah keliatan kok. Yang di Sodong itu yang kepala dipenggal ditaro diatas truk,” kata salah seorang warga Mesuji, yang akrab disapa Trubus kepada Seruu.com di Kantor KontraS, Jakarta, Jumat (16/12/2011)

Kendati demikian, dari pengakuan Trubus, dirinya memang tidak mengetahui secara persis peristiwa pemenggalan yang terjadi di daerah Sodong itu. Namun, dia memastikan, kampung halaman dirinya dengan daerah Sodong berjarak cukup dekat. “Ya, waktu itu kan (daerah) kita berdekatan, namanya kejadian seperti itu kan, ga mungkin ga tenar kan,” ungkapnya, sembari menyebutkan bahwa peristiwa sadistis itu terjadi pada sore hari.

Dia menceritakan, peristiwa itu awalnya terjadi, saat dua orang korban sedang memanen kelapa sawit. Namun, Trubus tidak tahu persis apa yang dilakukan ‘centeng’ perusahaan tersebut kepada korban, sebelum keduanya dipenggal. “Kejadian pertama orang dua itu (korban) kan lagi manen Sawit, nah PT itu kan nyewa centeng lah, atau dikatakan PAM swakarsa, nah disitulah kejadiannya,” bebernya.

“Ya kita ga tahu (sebelum dipenggal). Karena kita kan lain desa, tapi kejadian itu ada, tapi kalau menceritakan secara detail kita ga tahu,” katanya.

Masih menurut Trubus, kabar tentang dua orang yang meninggal itu, akhirnya sampai di telinga warga Sodong. Sontak, hal ini membuat kemarahan warga yang berujung dengan adanya aksi ‘balasan’ dari warga Sodong terhadap perusahaan dimaksud. “Ya justru itulah orang (sodong) ngamuk membabi buta karena tahu kepala dipenggal terus ditaruh diatas truk, taunya udah mati. Lima orang dibagian sana (perusahaan) meninggal, tapi yang meninggal itu orang yang tidak berdosa (bukan PAM Swakarsa),” papar Trubus mengakhiri cerita. SERUU.COM

33 Tanggapan to “Video Tragedi ‘Sodong’ Sadis!!!.. (Tanpa Sensor)”

  1. Blokosuto said

    Pelakunya dan Aktor Intelektual yang menyuruh pembantaian itu adalah IBLIS BERUPA MANUSIA!

  2. Kesalahan sistem Negara Kesatuan Republik Indonesia…

  3. wong ndeso said

    Benar-benar sudah dikuasai ibliskah negeri ini ?, baik aturannya maupun penguasanya !!!

  4. putra said

    itu pekerjaan setan yang berupa wujud manusia, hai setan laknat, neraka jahanam adalah tempatmu

  5. wah sadis banget yah ternyata, ironis bgt negara kita ini, ditambah masyarakatnya yg kejam terhadap sesama.

    salam,
    programatujuh.wordpress.com
    (Media Penghubung Warga SISMA)

    ditunggu kunjungannya :D

  6. pembela kebenaran said

    ganyang malaysia??? usir dari indonesia karena ingin menjajah lahan

  7. pembela kebenaran said

    malaysia itu mafia lahan ingin memperluas daerahnya

  8. Anonymous said

    AKAN KARE PAHARI TUNDA KULA SAMANDIAY HUANG KUWEH IH ATUN MALALUS KARE GAWIN KETUN, PARENDENG AREP KETUN URAS. ELA MURAH TERPROVOKASI DGN URAS NARAY MACAM AMPIN TALUH JE INANTURE ATAU PUN IJE INAMPAYAH KETUN. TERUTAMA AKAN ITAH IJE JADI MANAK MANJARIA…TEKAS PETEH: HARAP SAMA ITAH MANJAGA KARE PETAK DANUM AYUN ITAH TUH ULUH DAYAK ELA SAMPAI INJERA AWI KAREN KALUNEN JE DIYA HABATEK.

  9. Anonymous said

    benar2 orng Biadap yang g pny belas kasihan, g berprikemanusian semoga mereka yang membunuh mendapat balasan yang setimpal ????…………… Benar2 pikirannya dirasuki iblis, Setan

  10. Anonymous said

    Saiful Alias panjul

    Dasar org gila dan stress yang berbuat keji dan kejam ……???? di indonesia sudah g ada hukum rimba Cak…Bang….Om….Tante ???? ak si alap2

  11. Anonymous said

    videonya gak bisa di putar boss mohon pencerahan

  12. rasyid13 said

    Ane udah liat videony gan, sumpah,,, jijik abis,,,, pengen muntah abis itu… Ane gak habis pikir kenapa orang indonesia tega buat macam tu… Apa kemanusian ga ada lagi??? Tak ada religiusme lagi??? Apa semua ny harus diselsaikan dengan kekerasan ??? INILAH KESALAHAN SISTEM DI INDONESIA…. para pemimpin sadarlah…

  13. biadab, apapun alasannya, tak ada pembenaran

  14. widya said

    saya sangat mengutuk kejadian sadis tersebut, benar semuanya itu hanya perbuatan iblis yang sudah masuk ke tubuh manusia. ingat bahwa manusia adalah mahluk yg pailing sempurna karena hanya manusialah yang diberikan jiwa & pikiran, jangan sampai kita lupa akan diri kita sendiri dan diperbudak oleh iblis. “cintai diri dan sebarkan cinta kasih” maka iblis akan takut mendekat.

  15. Anonymous said

    ini akibat hukum yang bisa dibeli, rakyat yang menjadi korban, salah atau benarnya rakyat berbicara, tetap saja selalu tertindas. dengan segala alasan.

  16. aannurefendi said

    Tanda-tanda kiamat nih….nyawa manusia udah semakin kagak berharga lagi…..

  17. Anonymous said

    nyawa mc tdk dpt dihargakan dgn benda/harta, mari menjadi bangsa/petugas yg memiliki hati/nurani

  18. cahbojong said

    negara indonesia yang punya uang yang menang yang gak punya uang yah ketindes melulu
    kapan yah Indonesia hukumnya bisa tegak dan bukan tegak karena uang
    contoh paling ringan
    penegak hukum kita apabila ada laporan masyarakat tetapi gak ada fulusnya maka gak bakalan di tanggepi
    tpi kalo ada fulusnya wah yang sulit aja bisa ketemu
    hehe bener-bener indonesia sudah karut marut sekali yah miris hati ini apabila ingat yang tuh

  19. joko said

    SISTEM DEMOKRASI YANG KORUF TIDAK BISA MENYEJAHTERAKAN RAKYAT ….!!!!!

  20. Penonton said

    Makanya kalo doyang uang, giat belajar, kerja keras dan rajin berdoa ! Bukan yang lain ….

  21. Anonymous said

    aku liat dari video phon,sadis juga kaya jaman PKI dulu

  22. Capedeh said

    Ternyata lebih berperikemanusiaan binatang ya daripada manusia yang berperikebinatangan ….. Capedeeeeh ….

  23. andhi said

    ini Dosa siapa, siapa yg bertanggung jawab atas meninggalnya nyawa org, hanya tuhanlah yg tau, tuhan pst akan berikan azab yg pedih,

  24. Anonymous said

    Sudah hilang nurani dan kasih sayang manusia layaknya nafsu binatang saja….segala sesuatu pasti ada balasannya

  25. erickbobo said

    astagfirullah…

  26. Anonymous said

    Sayang sekali berita tidak berimbang, fakta dilapangan diputar balikkan. apakah sumber berita dapat dipercaya..??? Kenapa keluarga sdr. Hambali (suaminya / Bpk. Hambali dibantai di muka anak dan istrinya) tidak ditanya atau dijadikan salah satu nara sumber…….?
    Mengapa berita dan cerita yang dihembuskan dan di publikasikan atau di expose berbau/bernuansa kental politik. Dimana hati nurani kita sebagai manusia dan bangsa Indonesia, apalagi sebagai umat muslim.
    HAM………..!!!!! Ham siapa yang dipertanyakan dan diperjuangkan, apakah hanya masyarakat Sodong yang punya HAM, bagaimana dengan Karyawan dan Staf PT.SWA yang dibantai apakah mereka tidak punya HAM……?????
    PT yang bersalah (mungkin) kenapa karyawan dan staf-nya yang menjadi korban.
    Apakah 2 kepala diatas mobil Truk itu warga Sodong atau Karyawan PT.SWA..?
    Siapa yang sebenarnya melakukan pembantaian sadis ??? Warga sodong atau Pam PT ..?
    Siapa yang sebenarnya sebagai pemicu pembantaian ini,
    2 orang warga yang katanya sedang memanen sawit…. itu siapa dan sawit siapa yang dipanennya (kalau memanen sawit dikebun orang atau PT itu namanya “maling”).
    Sangat di sayangkan pemberitaan hanya mengejar target dan deadline tanpa memperdulikan fakta dan kebenaran dilapangan.
    Saya sebagai masyarakat indonesia dan umat muslim, saya sangat menyayangkan dan berduka sangat mendalam atas peristiwa ini.
    Mau dibawa kemana negara ini, mau diletakkan dimana hukum dinegara ini, dimana hati nurani bangsa sehingga menghalalkan segala cara, daya dan upaya untuk mencapai tujuan.
    Fakta di putar balikkan, yang benar jadi salah dan salah jadi benar.
    Mohon kiranya para Pahlawan Tinta dan Media, sampaikanlah fakta yang sebenar-benarnya, Sehingga masyarakat yang bodoh ini tidak semangkin bodoh dan tersesat akan berita-berita yang hanya memihak dan mementingkan satu pihak, tanpa memperdulikan kebenaran yang sebenarnya.
    Tuhan tidak tidur, kebenaran pasti terungkap.
    Ya Allah, ampunilah semua dosa-dosa umatmu yang dengan sengaja menyesat sesama manusia.
    Tunjuklah janjimu Ya Allah, bahwa yang benar selamanya akan benar dan yang salah segeralah dimusnahkan, sehingga umatmu di Indonesia tidak semangkin tersesat.
    Saudara-saudaraku, kembalilah kejalan Allah. Kesalahan dan kebohongan tidak akan kekal dan akan menerima Azab yang sangat pedih.

  27. Saprol said

    Aku yakin yg tega berbuat sadis dan tak berprikemanusian itu adlah manusia brhati iblis alaihi laknatillah,,,neraka lah tmpatmu wahai iblis, , karma akn dtg utkmu, , tunggu aja wktu nya,,aq ragu kalian tu trcipta dari apa?,,,mgkin kalian anak haram, , ,klau bkan mana mgkin kek gni jd nya, , , , ajaib bener negeri ini, , ,

  28. Anonymous said

    kepala yang diatas truk adalah kepala pam pt yang dibantai masyarakat sodong itu yang benar, jangan diputar balik!

  29. Anak dayak said

    .sangat sadis dan tidak berperikemanusiaan. bangsattt loe yg lakuin tue, masuk neraka lo.,!!

  30. La inta said

    Memang Sadus Jua….. ini boleh baru betul dan akurat.
    Lajjju indonesia

  31. aduh kmrin SAMPIT skrang sodong mau ap lgi,WAHAI orng Indonesia negra kita sudh trlalu bnyk dinodai pkailh postif think

  32. merri sasmitha said

    dasar kau manusia keji ga pnya k’primanusiaan manusia laknat kau lihatlah nnti pembalasan apa yg akan kau dapatkan d’akhirat nnti ya allah msuknlah dia k’neraka

  33. Anonymous said

    ngeri bnget sich.. ..

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.038 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: