KabarNet.in

Aktual Tajam

Iran-Israel Diambang Perang

Posted by KabarNet pada 03/11/2011

PERSIAPAN PERANG!

Angkatan Bersenjata Iran Siap Siaga Penuh Hadapi Ancaman Serangan Israel

Teheran – Santernya berita mengenai rencana serangan militer Israel ke Iran semakin kencang. Harian terkemuka Israel, Haaretz memberitakan bahwa Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu saat ini sedang berusaha keras  mencari dukungan kabinet dan parlemen Israel untuk menggempur Iran guna menghancurkan program nuklirnya.

Sebagai reaksi dari ancaman serangan tesebut, angkatan bersenjata Iran saat ini dalam kondisi bersiaga penuh. Bahkan komandan tertinggi militer Iran Jenderal Hassan Firouzabadi menegaskan, negaranya akan menghukum dan membuat Israel menyesal jika ancaman itu benar-benar dilakukan.

“Kami menganggap setiap ancaman — bahkan ancaman dengan kemungkinan kecil — sebagai ancaman pasti. Kami saat ini bersiaga penuh,” tegas Firouzabadi seperti diberitakan kantor berita Iran, Fars yang dilansir oleh AFP, Kamis (3/11/2011). “Dengan peralatan yang tepat, kami siap menghukum mereka dan membuat mereka menyesal telah melakukan kesalahan,” cetusnya lagi.

Amerika Serikat pura-pura tidak tahu
Terkait rencana gempuran Israel ke Iran tersebut, pemerintah Barrack Obama menolak berkomentar mengenai kemungkinan serangan militer Israel ke Iran. “Saya tak akan merespons spekulasi seperti itu,” kata juru bicara Gedung Putih Jay Carney.  Suatu hal yang aneh apabila Washington tidak mengetahui rencana serangan tersebut, mengingat bahwa tentara Israel dilatih oleh personil-personil militer dari Amerika Serikat. “Kami tetap fokus pada saluran diplomatik di sini, cara diplomatik dalam hal berurusan dengan Iran,” pungkasnya.

Sebelumnya, Amerika Serikat dan negara-negara bloknya  sangat bercuriga bahwa Iran diam-diam berupaya mengembangkan senjata atom lewat program nuklir yang dijalankannya. Namun pemerintah Iran sudah berulang kali membantah dan menegaskan bahwa program nuklirnya hanya semata-mata ditujukan untuk tujuan damai dan kemanusiaan, yakni sebagai reaktor pembangkit energi bagi kepentingan sipil.

Sejumlah pihak menganggap bahwa serangan terhadap Iran akan mengakibatkan perang regional dan krisis kemanusiaan yang mengerikan yang diyakini akan melibatkan kelompok-kelompok anti Zionis semacam Hizbullah di Lebanon dan Hamas di Palestina yang dikenal berhubungan baik dan mendapat bantuan rutin dari Iran. [KbrNet/ADL/DTC]

59 Tanggapan to “Iran-Israel Diambang Perang”

  1. Anonymous berkata

    Hidup iran maju terus

  2. adji berkata

    Kalaupun perang itu terjadi semoga sebagai klimaks kehancuran Zionis Israel bila perlu pr sekutunya. I Love Iran, I Love Ahmadinejad.

  3. Skud berkata

    Gawat. Iran pasti dikeroyok.
    Amerika sudah pasti akan membantu Israel. Padahal waktu pecah Perang Teluk pd thn 1990 yg lalu, Saudi Arabia dan negara2 Teluk lainnya sudah terlanjur menandatangai pakta pertahanan yg isinya memperbolehkan pasukan koalisi dibawah pimpinan Amerika untuk menempatkan tentaranya di kawasan Teluk. Faktanya, sampai sekarang kapal2 Induk Amerika masih berada di Teluk Persia. Berarti kemungkinan besar pangkalan2 militer di negara2 Teluk yang bertetangga dengan Iran akan dijadikan pangkalan Amerika dan sekutunya untuk melancarkan serangan ke Iran. Belum lagi fakta bahwa Iran berbatasan dgn Iraq, sedangkan militer Amerika masih berada di Iraq. Maka jadilah Iran seperti kisah pendudukan Iraq volume ke 2.

  4. Triana berkata

    Benjamin Netanyahu itu orang gila.
    Kalau Israel sampai berani menyerang Iran, maka inilah awal Perang Dunia ke 3. Dan awal kebangkitan Islam di seluruh dunia.

  5. Mokhtar berkata

    KESALAHAN FATAL!!
    IRAN ADALAH BANGSA MILITAN. PEMERINTAHNYA DIDUKUNG OLEH MAYORITAS RAKYAT NEGERI ITU. IRAN BUKAN SAUDI.
    ZIONIS YAHUDI ISRAEL AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP KALAU BERANI MENYERANG IRAN, KARENA SELURUH MUSLIM AKAN BERSATU MENYERANG YAHUDI ISRAEL DARI LUAR DAN DALAM.

  6. Teropong berkata

    Begitu Iran diserang, bisa jadi hal yang paling ditakutkan oleh kaum zionis jadi kenyataan.

    Apa ?

    Yakni turunnya Imam Mahdi dan Isa Al-Masih yasng asli untuk menegakkan kebenaran dan keadilan di muka bumi, yang berarti kehancuran buat seluruh kedzoliman, kesombongan, kecurangan, kepalsuan, kesesatan, kematerialistisan dan sejenisnya. Jadi jika cerdas, Israel dan pendukungnya sebaiknya berfikir jutaan kali sebelum nekad melakukannya. Walahu alam.

  7. @ All

    Hehehe… memang Bangsa Yahudi keturunan kera dan babi kagak pernah mengambil pelajaran dari sejarah kelam mereka dimasa lalu yg selalu dibantai, diusir, diperbudak bahkan dibikin “perkedel” sama Nazi Hitler.

    memang udeh jadi tabiat mereka dari zaman nabi-nabi dahulu kalo sifat asli mereka keras kepala, sombong dan arogan, suka mengadu domba, memfitnah dan rekayasa dengan berita bohong (menguasai media dan kominikasi), membunga-bungakan uang alias lintah darat untuk menguasai Bangsa lain (liberal dan kapitalisme) dan selalu mengganggap Bangsa Yahudi sebagai pilihan Tuhan, gemar mendustakan Nabi dan Rasul dan membunuhnya.

    Mereka kagak belajar sejarah bahwa yg mengembalikan Bangsa Yahudi kembali ke Yerusalem pada zaman pengasingan adalah Bangsa Persia (Iran-red) hehehe… mirip anjing yg menggigit majikannya yg udeh memberinya makan

    Jika terjadi perang Iran_israel maka dampaknya bukan hanya regional tapi global, sekitar 40 % jalur minyak dunia melalui teluk Parsi, dan jika perang pecah DIPASTIKAN IRAN AKAN MEMBLOK JALUR TERSEBUT AKIBATNYA PASOKAN MINYAK DUNIA AKAN MENURUN DAN TERJADILAH GEJOLAK HARGA MINYAK DUNIA BISA MENCAPAI USD 300 PER BARREL.

    BISA KITA BAYANGKAN APA EFEKNYA BAGI DUNIA JIKA HARGA MINYAK SETINGGI ITU? MAKA HARGA KONSUMSI MINYAK DINEGARA2X DUNIA OTOMATIS AKAN NAIK DAN AKAN TERJADI GEJOLAK HARGA BARANG, TRANSPORTASI DAN LISTRIK YG DAPAT MENGAKIBATKAN KRISIS ENERGI DAN KRISIS SOSIAL BAHKAN KRISIS POLITIK DI BANYAK NEGARA AKIBAT TINGGINYA HARGA JUAL MINYAK UNTUK KEBUTUHAN SEHARI2X.

    dan yg paling terkena imbasnya jelas Amerka dan negara2x industri karena merekalah pengkonsumsi minyak terbesar didunia sebab untuk menjalankan industri perekonomian mereka butuh energi yg asalnya dari minyak.

    Mangkenye Amerika berusaha menguasai sumber2x minyak dunia dengan menciptakan konflik dan memecah belah negara2x agar tidak stabil untuk menjaga kepentingannya.

    ISRAEL, BRING IT ON, AND PREPARE TO GET KICK IN YOUR ASS.

    Gitu aza kok repot

  8. Insan berkata

    Jika Israel menyerang Iran, bisa jadi pertanda makin dekatnya Imam Mahdi dan Isa Al-Masih akan dimunculkan oleh Yang Maha Kuasa seperti yang banyak diisyaratkan dalam riwayat Islam untuk menegakkan kebenaran dan keadilan di muka bumi, yang berartri kehancuran buat kesombongan, kecurangan, kelicikan, keserakahan, kesesatan dan kedzoliman. Sementara yang senang berbuat sombong, curang, licik, serakah, sesat dan dzolim sudah biasa kita lihat setiap hari baik di TV maupun d luar TV. Jadi jika cerdas, Israel sebaiknya ribuan kali mikir sebelum menyerang Iran, karena Iran memiliki posisi yang strategis baik bagi negara-2 Arab maupun internasional.

  9. Ogah berkata

    Oalaaaah ….

  10. cool man berkata

    Ahhh nggak usah ditanggepin serius si Benyamin ini.
    Dia cuma gertak sambal, biasalah yahudi….. mana berani dia membiarkan rakyat yahudi banyak yg mati digempur Iran. Lha wong nyawa 1 orang tentaranya aja si Israel ini rela menukarnya
    dengan ratusan tahanan palestine…..gimana kalo banyak nyawa rakyatnya mati?apa Israel berani?

  11. Insan berkata

    Bisa jadi Imam Mahdi dsan Isa Al-Masih bakal diturunkan oleh Yang Maha Kuasa jika Iran diserang, karena Iran adalah salah satu simbol kemajuan Islam di dunia.

  12. adi mulyono berkata

    Ngga bakalan….. jadi…. lah wong waktu perang teluk…untuk menjatuhkan pemerintah Irak….Iran adalah negara boneka AS.

    kalo pun jadi…. dalam mimpi kalee….. lah wong di Iran adalah mabes yahudi….. ngga mungkin yahudi lawan yahudi…..

  13. hamba Alloh berkata

    ingat yahudi dengan zionis itu berbeda pak adi mulyono, yahudi di iran dengan mendukung penuh pemerintahnya dan bahkan tidak menyetujui cara-cara dari zionis israel yang tanpa belas kasihan membantai rakyat palestina. bahkan iranlah yang selalu menggembar gemborkan agar seluruh muslim di dunia untuk selalu bersatu baik sunni atau syah.

  14. stmarajo berkata

    Disain imperialisme baru udah jelas, negara2 Islam yang kaya sumber daya alam dan tidak patuh pada PBB(AS dan csnya) harus dihancurkan.Setelah Irak (dengan kebohongan Bush) dijajah, ganti Libia (dengan NATO dan anteknya) dan sekarang Iran (dengan dalih seperti Irak). Mereka berani saja karena negara2 seperti Saudi, Kuwait dllnya adalah negara anak ingusan dan manja ,yang penting mereka kenyang sendiri,tidak perlu tahu nasib tetangganya,negara2 Islam lainnya terbelit utang dan korupsi.

  15. Anonymous berkata

    kalau arab bela israel gimana???

  16. wnk berkata

    kalau saudi arabia nti bela israel, ikut serang iran gimana??

  17. wnk berkata

    kalau saudi arabia bela israel ikut serang iran gimana???
    Ingat lho saudi ikut bantu hajar iraq dan sumbang perang afganistan

  18. phitot berkata

    kalau menurutku,,,ayo iran serang duluan sebelum di serang tunjukkan kalau kamu adalah pahlawan umat islam,,,hajar saja israel

  19. bazshri berkata

    nazis israel akan brpkir berulang kali tok’ menyerang iran-iran merupakan negara strategis tok’kebngktn negara2 ìslam.dlm risalah kbngkt islam,nazis israel akan hancur itu janji Allah swt.smg Allag melndng umat muslim d slrh muka bumi ini..amin

  20. Anonymous berkata

    Udah gak usah ngurusin Iran, Israel, Amerika, dan Arab ! Ngurus negara kita sendiri dulu, benahin korupsi, diskriminasi, ekonomie, maksiat, dll.
    Ngurus negara sendiri aja dari 1945 gak becus2, kok podo bacot2 ngurusin negara lain. Dasar mental tempe dan tolol.
    Lihat tuch predikat2 negara kita, semua predikat2 yg negative yg didapat.
    Berpikir sebelum bacot, bisa internetan tapi gak ada otak, bisanya maki2 negara lain. Gak tau malu !
    Ayo ngurus negara kita dulu, baru kita serang Israel, Saudi, dll.

  21. ALIEN berkata

    Mereka tidak tau kalau siapapun yang berteman dengan para penunggu Dajjal itu hanya ditemani saat masih dibutuhkan alias ada manisnya saja dan setelah manisnya habis, maka sepah dibuang. jadi mereka berteman dengan Atab Saudi bukan karena sekedar kaya minyak dan manja belaka, melainkan karena Arab Saudi di mana terlekat Ka’bah adalah kiblat Islam sedunia. Jadi mereka berfikir jika bisa menjadikan Arab Saudi sebagai konconya, maka notabene seolah-2 mereka telah menguasai Islam secara halus tanpa resiko besar (de fakto dan de jure).

    Justru yang baik difikirkan adalah, kenapa negara Islam yang kaya minyak atau uranium satu per satu dirontokkan kekuasaannya baik secara kasar maupun halus, seperti : Irak, Libya, Afghanistas, Yaman, Mesi, Sudan, Palestina dll ? Secara kasar antara laina melalui embargo dan agresi (keroyokan). Secara halus melalui diplomasi tak bebas dan kerjasama yang mencekik.

    Keliatannya jawaban yang paling masuk akal adalah karena minyak saat ini dan sekian tahun kedepannya masih menjadi urat nadi perekonomian dunia. Jadi barangsiapa yang berhasil menguasainya, maka dijamin akan bisa mengendalikan dunia. Ini adalah cita-2 para penunggu Dollar alias Dajjal, jika dibaca terbalik pakai cermin.

    Lain halnya, jika umat Islam dunia mampu mengubah air (H2O) yang jumlahnya meliputi kurang lebih 70% dari luas permukaan bumi ini menjadi Bahan Bakar Pengganti Minyak Bumi yang terbatas kandungannya, maka percaya atau tidak peta politik dunia pasti akan berubah total 360 derajat. Dan negara-2 Islam kaya minyak belum tentu menarik lagi bagi para pemuja Dajjal ini.

  22. Anonymous berkata

    Militer Indonesia Harus membantu Iran….Segera bentuk Aliansi Militer baru antara Rusia-China-Indonesia-Iran guna menghadapi keangkuhan barat & Israel..

  23. ayu tingting berkata

    Arab Saudi yang Wahabi itu lebih suka ke Israel yg Yahudi ketimbang Iran yg Syi’ah, karena mereka berdua berlindung di Ketiak Amerika Serikat……..dan perlu diketahui, Erihtrea, Oman, Uni Emirab Arab, Kuwait, Iraq, Afghanistan Pakistan, Tajikistan, Uzbeckistan yg Islam itu sudah memberikan Fasilitas Militer dan Pangkalan Militer buat Amerika Serikat, kita disini yg bodoh…kok membabibuta membela Palestina, Kenyataannya Negara2 Arab sudah Pro USA

  24. Anonymous berkata

    ya alloh tunjukanlah mujizatmu ,hancurkanlah israel dan amerika di muka bumi ini .karena yahudi memang tak layak hidup di muka bumi ini .ya alloh bukakanlah hati orang muslim yang ada di ini untuk bersatu membantu iran .ayo islam seluruh dunia kalau iran di serang israel ,jangan kita kasi ampun untuk orang israel yg ada di negara kita habisi dia,

  25. Sudro legowo berkata

    Sejarah telah membuktikan, Iran diserang Irak yg didukung USA, dan kroni2nya yaitu Arab Saudi , Mesir, Kuwait, Qatar dll walau tidak dengan pasukan tapi dengan dana perang, karena mazhab mereka buta kebenaran , kenyataannya Iran sebagai pemenang dan mempermalukan USA dan sekutunya, diatas kertas Iran tak mungkin menang melawan Irak dipandang dari persenjataan maka Iran ketinggalan jauh, dari segi dana juga kalah apalagi waktu itu Iran masih dalam peralihan pimpinan (revolusi Islam) , Hal inilah yg mengingatkan akan campur tangan Allah SWT memenangkan Bangsa yang teraniaya tetapi punya keyakinan yg benar dalam memahami Islam, karena itu bila terjadi perang saya yakin Iranlah yg akan menjadi pemenang karena Bangsa Iran yang masih sangat mengagungkan Ahlul Bayt Nabi , mereka para prajurit Iran berangkat kemedan perang diantar oleh keluarga mereka dengan kebanggaan akan Syahid tidak dengan bangsa Zionis berangkat perang diiringi isak tangis sanak saudara, WAHAI BANGSA IRAN TUNJUKKAN SEMANGAT JUANG AL HUSAIN AS TUMPAS KAUM KAFIR DAN MUNAFIK TUNJUKKAN PADA MEREKA YG SELALU MENFITNAH MAZHABMU DENGAN KEMENANGAN !!!!

  26. inilah saat kehancuran israel secara total, hizbullah, hamas dan mujahidin islam diseluruh dunia akan bersatu. disaat itu pula posisi tawar iran akan meningkat mengingat negara ini adalah negara yang berdikari dan memiliki kekuatan militer terbesar di kawasan arab. maju terus iran.

  27. Sudro legowo berkata

    Wahai antek2 USA, bangsamu tak akan maju seperti Iran, bila engkau tidak mau lepas dari cengkeramannya, Bangsa yg masih punya ketergantungan dgn bangsa kapitalis , tak akan maju , karena sumber daya alamnya akan dikeruk habis , rakyat yg berhak sejahtera dengan hasil tambang makin miskin , hanya pejabatnya yg menikmati , karena mereka mengelola lahan dengan menyuap pejabat yg berkuasa tanpa memperdulikan rakyatnya, MAKA PERLU KITA MENCONTOH IRAN YG MAMPU BERDIKARI WALAU EMBARGO MENGHADANG, KARENA DUKUNGAN PEMERINTAH YG BERSIH DARI KORUPSI DAN PARA PEJABATNYA HIDUP SEDERHANA MAKA RAKYANYAPUN MENDUKUNG SEGALA KEBIJAKSANAAN PEMERINTAHNYA, MAKA EMBARGO TAK BISA MERUNTUHKAN IRAN, BAHKAN IRAN BISA BANGKIT DAN SATU-SATUNYA NEGARA YG TIDAK PUNYA UTANG, BAHKAN MAJU DALAM BERBAGAI BIDANG ILMU PENGETAHUAN TERNYATA TANPA CAMPUR TANGAN NEGARA2 KAPITALIS IRAN MENJADI SOSOK NEGARA YG KUAT DARI SEGI EKONOMI DAN PERTAHANAN.

  28. Sudro legowo berkata

    Para ustad2 dan Habib2 yg selalu memfitnah Iran dgn mazhab Syi’ahnya, buka mata hatimu biar tahu betapa Umat Islam perlu Ilmu dan teknologi modern dalam mengarungi kehidupan mendatang agar Umat Islam tidak dipandang NDESO oleh bangsa barat, contoh Iran walau Ulama sebagai rujukan tiap2 kebijaksanaan yg diambil Pemerintahnya , Iran menjadi satu2nya negara Islam yg mampu menandingi teknologi persenjataan USA dan Israil , tidak seperti negara kita yg Ulama wahabinya selalu menghujat Syi’ah seakan mazhabnyalah yg benar dan pasti masuk syurga, KALAU ULAMA DIDIKAN ARAB SAUDI YA GITULAH BISANYA MENGHUJAT MAZHAB LAIN DGN BID’AHLAH ,SESATLAH , lihatlah Makah sudah tidak seperti dulu banyak hotel mewah milik pengusaha USA, karena ketergantungannya arab saudi kepada USA maka merelakan makam para syuhada digusur dengan bangunan mewah , Sesungguhnya Arab Saudi amat takut dengan Iran hingga minta perlindungan USA dan sekutunya.

  29. SABAR berkata

    Sabar, sabaaaar ….

  30. ALIEN berkata

    Betul apa kata Pak Sabar.

    Kesabaran adalah modal utama untuk bisa berfikir jernih.
    Dengan berfikir jernih seorang manusia mampu melihat 10 langkah lebih jauh.

    Contohnya :

    Ketika akan berkomentar masalah perkembangan kondisi yang dihadapi oleh negara-2 Islam di dunia saat ini, nada emosional akan mendorong kita berkata :

    - mereka begitu karena keterbelakangan mereka.
    - mereka begitu karena kurang dekat.
    - mereka begitu karena kemalasan dan kemanjaan mereka.
    - mereka begitu karena tidak bertaring, dll.

    Namun ketika akal yan berbicara, maka mereka baru akan berkata :

    - mereka begitu karena lemahnya keimanan dan ketakwaan mereka.
    - mereka begitu karena mulai silaunya mereka dengan dunia (wahabi)
    - mereka begitu karena kurang cerdasnya mereka membaca situasi.
    - mereka begitu karena pendeknya kepekaan dan jangkauan pemikiran mereka.

    Padahal semua kelemahan yang tidak mereka sadari ini justru jadi bumereng utama yang dimanfaatkan untuk semakin melemahkan mereka. Kemewahan yang mereka anggap sebagai kemajuan dunia justru sebenarnya merupakan pendorong utama kemunduran mereka kelak. Mereka menjadi manja dan malas berfikir dengan berbagai kemewahan yang ditawarkan kepadanya. Sementara yang menawarkan diam-diam makin menangguk keuntungan yang kian hari semakin besar.

  31. Brilliant berkata

    Assalamu alaikum, wr.wb.
    Demi ‘izzul islam wal muslimin’ dan ‘wahdatul islam’, saya mengusulkan agar dalam berkomentar kita tdk usah menyinggung masalah madzhab disini.
    Mari kita utamakan persatuan dan kejayaan Islam.

  32. Sudro legowo berkata

    Wah kalau gitu saudara Brilliant tidak pernah melihat kenyataan yg ada, bagaimana tragedi penyerangan pondok pesantren YAPPI Bangil, Pengusiran warga yg bermazhab syiah di Madura, apa itu kurang bukti betapa tololnya kyai2 Ustad2 dan Habib2 yg sering menyebarkan fitnah sesama umat Islam, Pelarangan Haul Imam Husein As oleh Ormas Islam, lihatlah Hakekat com dan albayinat yg jelas2 mengaku penentang Mazhab Syiah, Kalau ingin umat Islam bersatu hindari fanatik mazhab, hargai semua mazhab akan tercipta persatuan umat. berdiskusilah untuk mencari kebenaran , kalau perlu pelajari mazhab lain biar kita tidak fanatik mazhab.

  33. Brilliant berkata

    @Sudro Legowo
    Saudaraku fil Islam @Sudro Legowo
    Asalamu alaikum wr.wb.
    Terlebih dahulu marilah kita ber-sama2 membaca solawat dan salam untuk Baginda Rasulullah SAAW :)

    Saya tahu dan mengikuti semua berita yg Anda tuliskan di atas.
    Menurut pendapat saya pribadi, memang ada perbedaan antara Sunni dan Syi’ah. Namun kalau diperinci, ternyata masih LEBIH BANYAK PERSAMAANNYA ketimbang perbedaan antara kedua madzhab tsb. Jadi marilah kita jadikan persamaan2 tsb sebagai faktor pemersatu umat Islam demi Izzul Islam wal muslimin dan wahdatul Islam.

    Dari pengalaman saya beberapa kali berdiskusi disini, saya berkesimpulan bahwa pengunjung blog ini sangat beragam dari berbagai kalangan. Banyak yg muslim dari berbagai macam madzhab. Namun ada juga kelompok anti-islam yg siap bertepuk tangan kalau muslimin saling mencakar satu sama lain. Karena itu, “serangan” Anda dikhawatirkan akan mengundang komentar balik yg ujung2nya akan memecah-belah umat Islam. Kalau ada orang memaki kita, kemudian kita balas dengan caci maki, lalu apa bedanya kita dengan mereka?
    Solawat!

  34. Cecep Cepy berkata

    go go go iran, ..
    tumpas habis para zionis sampah dunia!!!

  35. Cecep Cepy berkata

    ,.hehehehehehehehe, ……

  36. Anonymous berkata

    Goodluck Iran, we’re support youfrom behine with the Muslim weapon is Do’a. InsyaAllah we’re to be the winer……amin

  37. tino berkata

    dasar orang tololl kalo koment, Israel & Iran berperang karena masalah politik kok Agama dibawain

  38. ulung berkata

    jika butuh pasukan buat iran,,, kami siap kok. bantu republic islam iran

  39. mounth berkata

    nuklir itu biasa….. jd masyarakat yg tdk mengerti fungsi nuklir siap2 aja untuk di tindas,,,,
    perang agama jawabannya pasti iyya karna yahudi tdk akan pernah tenang melihat negara 2 islam maju akan tehknologi penghancur karna menjadi penghalang untuk memperluas jajahannya… ketahuilah bahwa yahudi adalah negara penjajah yg tdk akan pernah berhenti apabila tdk di beri pelajaran dr negara2 islam…

  40. paceku wasior berkata

    salut buat Ahmad di Nejad, memang anj**g israel harus dihapuskan dari peta dunia…..

  41. Anonymous berkata

    aku heran arab saudi itu dukung siapa sih…..

  42. anton berkata

    yoo embuh terserah tinggal tunggu tgl mainnya aja… sekali-kali liat kayak gituan daripada nazar, angie, anas, dll…

  43. boim berkata

    Kapan ya ..perang ??, apa berani israel menyerang tanpa dukungan barat ???

  44. godbless berkata

    iya kapan perang ini berakhir,,,mari kita tegakkan kedamaian aja

  45. godbless berkata

    semoga perang ini tidak semakin diperpanjang n cepat berlalu
    …i love piss

  46. Iyan sunni-syi'ah sama berkata

    Assalamu alaikum wr wb,
    Yang bilang ini gak ada hubungannya dengan agama itu gak pernah melek, lihat dan pelajari bung sejarah, sejarah mana orang2 kafir senang dengan kemajuan islam? Sejarah mana kafir senang bila islam bersatu?
    Saya sunni dukung iran tanpa memandang madzhab, gemakan takbir ALLAAAAAAHUAKBARRRR!!!!!!!!!!

  47. Vicky subagiyo berkata

    Orang banten dukung iran!!!!!!!! Maju terus iran tumpas kedzoliman, kemunafiqan, keangkuhan, kesombongan dan kejahatan di muka bumi ini.

  48. oman berkata

    Pokoknya Iran jgn coba2 menyerang israel…kalo sudah diserang barulah menyerang ..jgn takut wahai saudaraku, seluruh umat muslim di penjuru dunia akan mendukungmu ketika diserang.nanti buktikan sendiri ketika perang sdh meletus. umat islam akan bangkit seketika,iran akan hancurkan siapa saja yg membela yahudi itu dgn persiapan ribuan rudal penghancur yg sd mengarah ke negara2 yg membelot ke yahudi.” kata org bodoh bahwa ngapain ngurusin negara lain,urus sj negara kita sendiri “ISLAMKU,IRANKU,PALESTINAKU” Hidup Ahmadinejad…..Allahu Akbar..!

  49. romi berkata

    merdekaaaaa ISLAM,,,,,
    sungguh ku siap MATI DEMI ISLAM ku. . . .

    hancurkan ISRAEL,YAHUDI & AMERIKA, merekaaa semua adalah iblis terkutuk..

  50. Anonymous berkata

    kalo arab saudi masih punya pimpinan seperti umar bin khattab seperti dulu , pasti negara2 barat dan yahudi pada takut untuk melawan umat islam, kalo sampai melawan umat islam, di ratakan tu negara2 barat tu sama umar bin khattab …

  51. Anonymous berkata

    hidup indonesia demo akan semakin rame ndukung iran,kasian pak polisi nambahin kerjaan yg ngak perlu.
    padahal sejarah mencatat biar israel di serang banyak negara dia tetep menang broo,
    sana yang perang,ributnya di indonesia,

  52. @ Atas

    mate lo bute ye, lo dapet info menyesatken darimane kalo israel tetep menang walau di serang banyak negara? lo plototin tuh sejarah, Bangsa Israel tuh Bangsa pengaco dan sering bikin gara gara sama bangsa lain bahkan sama negara yg sudah menyelamatkan mereka yaitu Bangsa Pesia/Iran sekarang dan mengembalikan mereka ke Yerusalem dari masa pembuangan.

    Fakta sejarah yg sebenarnye mencatat dengan tinta merah lembaran2x hitam kelam Bangsa Yahudi yg selalu ingin menguasai bangsa lain dgn LICIK, CULAS, SERAKAH, MENGADU DOMBA, REKAYASA DAN KONSPIRASI, PEMBERONTAKAN ILEGAL, MENCIPTAKAN TEROR DAN PEPERANGAN, BENCANA, sehingga Bangsa Yahudi HABIS DIBANTAI DAN DIUSIR OLEH NAZI DI GERMAN, INKUISISI DI SPANYOL, RUSIA, DAN NEGARA 2X EROPA LAINNYA, DAN AKHIRNYA BERDIASPORA KE AMERIKA SBG BENUA BARU.

    Masalah perang Arab-Israel thn 1948 dan 1967, semua negara juga tau kalo Israel dibantu baik secara financial, diplomatik maupun persenjataan oleh Amerika, Inggris dan Perancis, bahkan PBB sendiri gak bisa berbuat banyak karena veto dari Amerika dan Inggris sedangkan negara Arab kurang bersatu dan berkoordinasi dalam peperangan tersebut karena hanya berperang bukan skala global tapi berdasarkan kepentingan wilayah masing2x.

    Kalo lo memang idola kali sama Israel , lo pegi sono bawa semua family lo ke israel gak useh tinggal di Indonesia yg jelas2x gak sudi berhubungan dengan Bangsa Israel, Bangsa Licik penghisap darah alias drakula.

    Gimane, udeh puas lo, gue tunggu balesan lo ye.

    Dasar Goyyim, budak yahudi, mental munafik!

  53. Anonymous berkata

    hidup iran.boom israel biar mampus…

  54. Anonymous berkata

    tak usah perang lahhh bekerjasama saja dalam perekonomian..itu lebih penting daripada perang..

  55. rahman berkata

    kuwait, iran, irak, afganistan, palestina, lebanon, pakistan, suriah, libya, mesir, dan negara timur tengah lainnya bersatulah, gempur semua kekuatan barat, ini bukan semata-mata masalah nuklir ini adalah ambisi ekonomi yang ingin menguasai timur tengah yang kaya akan minyaknya serta mereka yang memusuhi islam maka akan musnah…

  56. Anonymous berkata

    Iran bukan iraq setetes darah rakyat iran israel bersama sekutunya akan menyesal telah mendzolimin bangsa iran dan iran siap mempertahankan negaranya dari musuh musuh islam hidup revolosi islam.

  57. arief berkata

    liat gini rasanya mkn lbh baik ada yang nyerang indonesia aja…kenyataan : jika kita merasa di serang semangat persatuan begitu berkobar..sebaliknya jika kita ga punya musuh,rakyatnya pada bentrok antar kampung lah,antar sekolah,pejabatnya pada sibuk korup,mental2 bejat menggerogoti bangsa kita .astaghfirulloh….!!!!

  58. deto berkata

    jangan tunggu2 lagi…mulai sekarang aja…biar israel itu tau saat kehancuran nya mulai datang…inilah saat nya…maju iran…

  59. sadar berkata

    ngk usah urisin negara lain, picik tau! apalagi menghakimi yg bukan bagianmu. nama2 pulau di negrimu ini lo pd ngk tau-sdh mau urus negri orang . urus dirimu dulu biar jd warga yg baik dan berguna u o lain/bangsa ini, baru urus negaramu ini. ngk malu lu negri ini dihancurkan oleh orang2 sepertimu ? jgn munafik-dosa tau! ngurusin negara lain tapi berselimutkan kemunafikan-sadaaaaaaar

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.072 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: