KabarNet.in

Aktual Tajam

Aneh, Seorang Ibu Melahirkan Ratusan Batu Permata

Posted by KabarNet pada 04/10/2011

Sulawesi – Perasaan Suhartina bercampur aduk, antara sedih dan kecewa. Sembilan bulan mengandung, bukan jabang bayi yang ke luar, sesuai harapannya. Namun, justru ratusan batu warna-warni mirip permata.

Kejadian aneh yang terungkap Senin kemarin menggegerkan warga Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, Sulawesi Selatan. Kabar tentang peristiwa langka itu, langsung menyebar. Akibatnya, banyak warga yang penasaran dan tidak percaya dengan kejadian itu, mereka berbondong-bondong, mengunjungi rumah pasangan Suhartina-Daeng Tawang ini untuk membuktikan kejadian langka itu. Di sana mereka menyaksikan sekitar 100 batu permata dan seorang ibu yang terbaring lemas.

Menurut pengakuan Suhartina, ibu yang melahirkan ratusan batu permata ini, dirinya sudah hamil selama 9 bulan. Ia juga sudah memeriksakan kandungannya ke dokter di Makassar. Dokter mengatakan kalau ada janin di dalam kandungannya. “Saya sudah memeriksakan kandungan ke dokter dan dikatakan kalau kondisi di dalam perut sehat dan tidak ada gejalan apa apa,” ujar Suhartina seperti dikutip sulawesinews.

Namun, saat melahirkan ternyata bukan seorang bayi yang keluar, namun, ratusan batu permata. Saat bayi keluar dari dalam rahimnya, Suhartina mengaku sakit, layaknya akan melahirkan seorang bayi.

Ia juga mengaku kaget dan tak habis pikir, bagaimana bisa bayi yang dikandungannya hilang dan terganti begitu saja dengan permata. Suhartina tak habis pikir, mengapa bukan anak yang ia dambakan yang lahir. “Yang keluar justru permata-permata ini,” kata dia, Selasa 4 Oktober 2011.

Suhartina sempat memeriksa kandungannya di sebuah rumah sakit di Makassar. Menurutnya, dokter di rumah sakit itu menyatakan dirinya tidak memiliki kelainan dan positif mengandung seorang bayi. Bahkan, selama hamil ia sering memeriksakan kandungannya ke dokter kandungan.

Kejadian ini membuat Suhertina dan suaminya kecewa, karena pasangan tersebut sangat menginginkan seorang bayi. Namun apa daya, sembilan bulan ditunggu, yang keluar adalah batu permata. [KbrNet/SulawesiNews]

30 Tanggapan to “Aneh, Seorang Ibu Melahirkan Ratusan Batu Permata”

  1. subhanallah..allahuakbar..
    Kenapa bisa terjadi seperti ini..
    Sungguh amazing….berita seperti ini.

  2. ┌П┐ (►_◄)┌П┐ said

    Bukannya seneng? Kan jd kaya…

  3. emang batu permata nya mahal ya????
    Tp kan kasian jg. Mana aneh lg????
    bner2 ajaib.
    Kekuasaan allah.

  4. bunda hamizan said

    Anak nilainya lebih tinggi dari batu permata…..
    tak ada yang bisa menggantikannya….

  5. hati-hati penipuan, ingin mencari sensasi, paling tuh batu dan digunakan buat pengobatan…. hati-hatilah….. ya…………..

  6. eligate said

    8O apa benaR nih berIta?
    Aneh tapi nYata?!

  7. londo said

    amin

  8. justpurno said

    pertmatanya bisa di jual ga yah

  9. kyanya nie blog bo’ong,,kalu bnr tu ibu ngelahirin permata,,harusnya nongol di TV dong beritanya,,,

  10. PENGAMAT said

    @Tigris Apaska

    Mas, kabar tersebut diberitakan dibeberapa media besar, termasuk ditayangan di beberapa TV swasta. Blog ini hanya memuat beritanya saja. Soal benar atau tidak, tanyakan saja kepada Ibu yang melahirkan permata tersebut. begitu saja kok repot.

    Salah satu yang memberitakan ada di: http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2011/10/04/137117/Unik-Seorang-Ibu-Lahirkan-Ratusan-Permata

  11. andy said

    paling cuma sensasi kan gak ada saksi? biar batunya nanti banyak yang minat……..tapi lumayan nongol di TV

  12. chuy cungkring said

    tabah aja,,,,,,,,
    semua sudah ada yang mengatur,,,,,,,

  13. dewi said

    awesome.. hebat eui,, tapi tetep aneh yaa,,, tp pas nonton tv td dokter bilang ibu itu emang hamil ,,,,tapi kok yg keluar batu,, emgnya tu dokter gak deteksi detak jantung bayi yg d dlem rahim tu ibu y pas cek kehamilan,,, aneh aneh aneh

  14. http://temonsoejadi.wordpress.com/2011/10/05/abu-nawas-sebuah-lilin/

  15. yuliana said

    alllahuakbar,, percaya tdk prcya,,,,,tapi smua apapuun bisa terjadi jika allah sudah berkehendak,,,!!!!

  16. Kompor said

    Berita bohong!!

  17. rickybozz said

    subhanallah,,, adasebuah rahasia dlm rahasia ,,,, HUALLAHUALAM,,,

  18. http://temonsoejadi.wordpress.com/2011/10/06/kisah-seorang-bilal/

  19. ada yang menarik
    lomba menulis komentar berhadiah

    http://temonsoejadi.wordpress.com/2011/10/06/lomba-menulis-komentar-berhadiah-jutaan-rupiah/

  20. eyour said

    Subhannallahu,,,,,,,Allahu Akbar
    Kekuasaan-Nya satu persatu ditampakkan,,,,

  21. Aku said

    Subhanalloh,,,Hanya untuk mencari sensasi dan ketenaran sampai seperti itu.
    Alloh emg berkuasa terhadap segala sesuatu, dan Dia Maha Melihat dan Mendengar

  22. Fery said

    Batu permata kan mahal kalau dijual….semua itu cerita karangan belaka…..kapolres setempat mengaku cerita itu bohong…..

  23. larisa said

    kenyataan memang harus diterima meskipun ga masuk akal sehat..

  24. Stmarajo said

    Ini bisa jadi mukjizat atau karena ulah muslihat,jadi bagi yang tidak menyaksikan langsung,ya terima biasa2 sajalah,yang penting jangan merusak akidah kita.

  25. Anonymous said

    hidup memang hanya singgah di dunia ini, jadi tdk ada hidup yang kekal makanya ibu melahirkan batu karna lahir anakpun di buang itu lah tanda2 allah telah marah pada umat nya. yang telah membuang bayi tanpa dosa ,karna di duniaini banyak orang cinta harta dari pada anak bukan gitu?

  26. Anonymous said

    ia gitu

  27. Anonymous said

    walau pun banyak permata… mana berani jual….. masa jual anak sendiri…

  28. Hairstyles said

    masak iya !!

  29. Anonymous said

    ALLOH HUAKBAR maha besar kekuasan ALLOH

  30. aris said

    langsung jadi orang kaya mendadak tu.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.114 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: