KabarNet.in

Aktual Tajam

Memilukan.. Video “Peristiwa Berdarah” Cikeusik

Posted by KabarNet pada 08/02/2011

Pak SBY, Mohon Bubarkan Organisasi Ahmadiyah!!..

Akibat doktrin sesat Ahmadiyah, pengikutnya [yang belum tentu mengerti penyimpangan aliran Ahmadiyah] jadi korban amukan warga hingga sekarat. Video ini sebenarnya tidak layak kami tayangkan, namun untuk pertimbangan pemerintah, bahwa keberadaan aliran Ahmadiyah di bumi pertiwi ini membawa keburukan besar. Tidak ada jalan lain, kecuali Presiden memenuhi tuntutan umat Islam, yaitu pembubaran  Organisasi Ahmadiyah melalui KEPPRES!.. Jika tidak, sangat besar kemungkinan akan terjadi lagi peristiwa berdarah yang lebih besar.

PEMBUBARAN AHMADIYAH ADALAH SOLUSI!!..

Siapa yang sanggup melihat tayangan tragedi “Peristiwa Berdarah” di Cikeusik, Pandeglang Banten. Lihatlah, Meski dua tubuh itu sudah tidak bergerak lagi, namun orang-orang terus memukulinya dengan kayu bertubi-tubi. Sambil melompat, orang-orang itu menghempaskan kayu ke kepala dan tubuh manusia yang sudah bersimbah darah dan berkumuran lumpur itu. Andai saja sejak lama Pemerintah dengan tegas membubarkan Aliran Sesat Ahmadiyah, tentu dua orang ini tak perlu menjadi korban peristiwa memilukan akibat Ahmadiyah yang terus merekrut pengikut baru dengan doktrin sesatnya. Tegaslah wahai pemimpin! agar rakyat tak perlu jadi korban..

Berikut tayangannya:

150 Tanggapan to “Memilukan.. Video “Peristiwa Berdarah” Cikeusik”

  1. alfred said

    harusnya@
    I agree with your opinion

    kerukunan@
    you question whether PENCARI KEBENARAN Muslim or not? ask yourself, whether you are Muslim or not. is not visible because of a personal hatred in the opinion of PENCARI KEBENARAN, but he hates Ahmadiyah because Allah. others with you who hate the truth because of your passion seekers.
    O KERUKUNAN ask yourself whether you are Muslim or not? because you’re willing to Islam destroyed by Ahmadiyah.

    kentara@
    I agree with your opinion

  2. Awas!

    Agen2 ahmadiah bergentayangan di desa2 menyusup kesana kemari untuk menyesatkan umat islam di pedesaan. Mereka pake sarung dan kopiah, juga mengucapkan asalamualaikum. Ini lebih berbahaya ketimbang yang suka bagi2 sembako dan indomie!

    Waspadalah wahai Umat Islam!

    dari: INTEL●▲●MUSLIM

  3. kerukunan said

    @.Alfred.

    That’s my question do not ask me back.
    But if you want to know what I am, read this:

    Not Christian or Jew or Muslim,
    not Hindu, Buddhist, sufi, or zen.
    Not any religion or cultural system.
    I am not from the East or the West,
    not out of the ocean or up from the ground,
    not natural or ethereal,
    not composed of elements at all.
    I do not exist,
    am not an entity in this world or in the next,
    did not descend from Adam and Eve
    or any origin story.
    My place is placeless,
    a trace of the traceless.
    Neither body or soul.
    I belong to the beloved,
    have seen the two worlds as one
    and that one call to and know,
    first, last, outer, inner,
    only that breath breathing human being.
    Only Breath

    by Rumi

  4. kerukunan said

    @. Pencari Kebenaran:
    Simak ini:

    KEBENARAN
    Nabi bersabda bahwa Kebenaran telah dinyatakan:
    “Aku tidak tersembunyi, tinggi atau rendah Tidak di bumi,
    langit atau singgasana. Ini kepastian, wahai kekasih:
    Aku tersembunyi di kalbu orang yang beriman.

    jalaluddin-rumi

    RASUL
    Rasul adalah mabuk tanpa anggur:
    Rasul adalah kenyang tanpa makanan.
    Rasul adalah terpesona, takjub:
    Rasul adalah tidak makan maupun tidur
    Rasul adalah raja di balik jubah kasar:
    Rasul adalah harta benda dalam reruntuhan.
    Rasul adalah bukan dari angin dan bumi:
    Rasul adalah bukan dari api dan air.
    Rasul adalah laut tanpa pantai:
    Rasul adalah hujan mutiara tanpa menalang.
    Rasul adalah memiliki ratusan bulan dan langit:
    Rasul adalah memiliki ratusan cahaya matahari.
    Rasul adalah bijaksana melalui Kebenaran:
    Rasul adalah bukan sarjana karena buku.
    Rasul adalah melebihi keyakinan dan kesangsian:
    Karena Rasul apakah ada ‘dosa’ atau ‘kebaikan’?
    Rasul berangkat dari Ketiadaan:
    Rasul telah tiba, benar-benar berangkat.
    Rasul adalah, Tersembunyi, Wahai Syamsuddin!
    Carilah, dan temukan – Rasul!

    jalaluddin-rumi.

  5. megumi said

    Bismillahirrahmanirrahim.

    Dear brothers/sisters in Islam.

    Apakah Anda sekalian mengakui bahwa Muhammad SAW adalah Rasul? Apakah kalian mengakui bahwa Rasul Muhammad itu teladan kalian sebagai umat Islam? Siapa teladan utama kalian sebagai umat Islam? Adakah teladan lain yang lebih sahih selain Rasul Muhammad SAW menurut kalian? Siapa kalau ada?

    Kalau Anda sekalian benar mengaku Muhammad SAW adalah Rasul, dan juga mengakui bahwa Muhammad SAW adalah teladan kalian sebagai umat Islam, tolong perhatikan baik-baik: Rasul Muhammad tidak pernah meneladankan kekerasan atas nama apapun dan dalam hal apapun. Rasul Muhammad SAW anti-kekerasan dan kebodohan!!

    Apa yang dilakukan oleh orang2 yang membunuh dan menyiksa jemaat Ahmadiyah di Cikeusik itu BUKAN KARENA PETUNJUK DARI ALLAH SWT, BUKAN KARENA BENCI KARENA ALLAH SWT. Benci karena Allah SWT oleh seseorang yang mengakui Muhammad SAW sebagai Rasulnya adalah tetap dilakukan dalam akhlak yang penuh santun dan kasih, karena santun dan kasih adalah sifat-sifat yang ditunjukkan Rasul Muhammad bahkan ketika berhadapan dengan musuh-musuh beliau.

    Membunuh dan menyiksa dengan brutal dan sadis TIDAK PERNAH DICONTOHKAN OLEH RASUL MUHAMMAD SAW. Camkan baik-baik hal itu!!

    Apakah kalian yang mengaku Islam, berani tidak mengakui betapa santun dan pengasihnya Muhammad SAW bahkan pada musuh-musuh Beliau?

    Sadarlah. Bila kalian tetap pro-kekerasan seperti kejadian pembunuhan dan penyiksaan brutal yang dilakukan sambil meneriakkan “Allahu Akbar” di Cikeusik itu, Anda sekalian telah dengan sengaja mengingkari teladan akhlak Islam yang diberikan Rasul Muhammad SAW.

    Perhatikan teladan akhlak Islam Rasul Muhammad yang berdasarkan hadith sahih pada link di bawah ini agar kalian bisa menilai sendiri, betapa kekerasan yang dilakukan pada jemaah Ahmadiyah di Cikeusik itu sangat bertentangan dengan akhlak Islam yang diteladankan Beliau, yang penuh kasih dan santun.

    http://www.altmuslim.com/a/a/a/2273

    Silakan Anda renungkan dengan hati yang bersih, sebab apabila kalian mengingkari sifat-sifat anti-kekerasan dan anti kebodohan yang diteladankan Rasul Muhammad SAW, itu sama saja kalian telah mengingkari Rasul Muhammad SAW.

    Bila kalian telah dengan sengaja mengingkari keteladanan Rasul Muhammad, itu InsyaAllah juga berarti bahwa Anda sekalian sedang menggugurkan dua kalimat syahadat: “Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh”.

    Wassalamualaikum.

  6. kerukunan said

    @.Megumi: Saya juga heran, ayat mana yang menghalalkan pembunuhan dan membakar rumah2 ibadah? Pemahaman mereka terhadap ajaran Islam sangat dangkal sekali.

  7. Sugiarno S said

    Hmm, makanya, meskipun 9 adalah angka maksimal, namun tanpa 1 tetaplah tidak bisa mencapai sempurna. Asal tidak malu, teruslah bertikai dan bertahanlah pada posisi buih di lautan …

  8. sukma said

    to alfred
    I agree with your opinion

    untuk kerukunan
    kamu berkata “That’s my question do not ask me back.
    But if you want to know what I am, read this: …”

    semua itu bukan cerminan dari diri kamu, kamu hanya melihat masalah ahmadiyah dari sisi kekerasannya saja, lihat secara fair, apa penyebeb itu terjadi. muslim atau tidaknya kamu patut dipertanyakan.

    dan kamu juga berkata
    “@.Megumi: Saya juga heran, ayat mana yang menghalalkan pembunuhan dan membakar rumah2 ibadah? Pemahaman mereka terhadap ajaran Islam sangat dangkal sekali.”

    aku sangat setuju, rasul Muhammad tidak pernah membakar rumah ibadah agama-agama lain, tapi jika ditarik konteks ahmadiyah, apakah ahmadiyah termasuk Islam atau agama lain? jika dikategorikan Islam, gugurlah (tidak cocok) hukum tersebut. bila dikategorikan agama diluar Islam, maka cocok hukum tersebut (tidak membakar rumah ibadah).

    kita pertanyakan kepada diri kita masing-masing, bila ada sanak saudara kita yang DIBUNUH, lalu kita melapor ke aparat keamanan namun TIDAK DITANGGAPI, apakah yang kita lakukan?

    mari kita juga coba tanyakan kepada diri kita, siapakah yang dangkal pemahamannya, orang yang mengakui adanya nabi palsu dan MEMBELA serta MELINDUNGInya atau yang berusaha memberantasnya?

    marilah kita berfikir, yang dikatakan alfred yang artinya kurang lebih seperti ini “tidak terlihat KEBENCIAN PRIBADI dalam setiap pendapat Pencari Kebenaran, tetapi ia membenci Ahmadiyah KARENA ALLAH. lain dengan kamu yang membenci kebenaran karena nafsumu.”
    saya juga melihat setiap pendapat yang dikeluarkan pencari kebenaran bukan karena nafsu, tapi karena Allah, dan ia juga tidak pernah mengatakan “saya setuju dengan pembunuhan itu”, mohon maaflah kepada pencari kebenaran, karena kamu telah menyimpulkan pencari kebenaran adalah orang menyimpang.

    mari kita tanyakan siapakah yang dangkal pemikirannya, orang-orang yang tidak mau berfikir adanya REKAYASA dibalik tragedi ini semua atau orang-orang yang MAU BERFIKIR?

    untuk megumi
    pribadi rasul Muhammad sangat terpuji, sangat penyayang, tapi apakah kiranya rasul Muhammad rela Islam diobrak-abrik?
    bila rasul Muhammad rela, beliau tak mungkin bersabda “tidak akan ada nabi setelahku”

    marilah kita berfikir, siapakah yang gugur syahadatnya orang yangorang yang mengakui adanya nabi palsu dan MEMBELA serta MELINDUNGInya atau yang berusaha memberantasnya?

  9. ÂŋĴļŋĜ said

    @Sukma

    1.Sy setuju pada pendapat anda seluruhnya.

    2.Stlh sy baca semua komentar2 di artikel ini dari awal s/d akhir, ternyata semua substansi yg dikatakan oleh Sdr. @Pencari Kebenaran memang berisikan kebenaran yg sebenar-benarnya, terlepas dari gaya bahasa yg digunakan.

    3.Dari tulisan2nya yg bernuansa “menyerang” dan sengaja ditulis berulang ulang kali dengan nada yg sama, jelas sekali terlihat bahwa Sdr @Kerukunan memendam rasa ketidaksukaan pribadi terhadap Sdr @Kebenaran. Sebuah penyakit hati yg perlu diobati.

    4.Dari tulisan2 komentator di blog ini pembaca bisa menilai siapa2 yang iman&islamnya tebal (terlihat dari pembelaannya yg gigih thd Islam spt yg dilakukan oleh @Pencari Kebenaran), dan siapa2 yg bukan muslim, atau muslim tapi sudah terkena virus SEPILIS (Sekularisme-Pluralisme-Liberalisme).

    5.Gaya tulisan seseorang mencerminkan kepribadian dan arah kecenderungan akidah orang tsb. Makanya pembaca K@barNet yg cerdas bisa langsung menilai apakah komentator seorang yg selalu mendapat bimbingan inspirasi dari dari Allah SWT dan para malaikatNya, atau…, dari IBLIS!

  10. Gianyar said

    @Kerukunan

    kamu yg tendensius! Coba kamu copas disini : mana comment @Pencari Kebenaran yg mengatakan kalo dia setuju dg aksi pembunuhan dan kekerasan thd ahmadiah???

    Saya tunggu bukti copasnya.

    (kalo ga bisa buktiin mending hengkang aja dari sini daripada ngotorin blog).

  11. Gianyar said

    @Admin

    Blog anda bagus banget. Tetapi apa gak sayang ama blog bagus gini dikotorin comment2 picisan tak bermutu yg sama sekali tidak memberi pencerahan dan nilai tambah bagi pengunjung blog anda?

  12. dugem berkata said

    coba kamu juga pikir berapa juta orang islam yang marah dan hak asasinya terinjak injak tersakiti karena ulah ahmadiyah kebenaran bukan setuju atau tidak setujuh pada pembunuhan ahmadiyah tapi yang lebih setujuh pembasmian semua anggota ahmadiyah ok @ gianyar

  13. dugem berkata said

    @ megumi
    ngak usah terlalumemberikan patuah om yang jelas manusia da batasnya enak sekali ahmadiyah udah menginjak2 agama islam sedikit2 kerukunan dijadikanalasan sedikit2 rosul yang dijadikan panutan kalo ingin rukun jangan gangu agama lin kamu jual ayeh beli lengkap dengan mz ahmd kalo masi hidup sya yang habisi ok

  14. ririn said

    Kalo mereka yg melakukannya membawa dan mengatasnamakan nama Tuhan pasti Tuhan akan menjawab Aku tidak perlu dibela dengan cara seperti itu :( Kita sama-sama mahluk ciptaan Tuhan yg sama dikasihi-Nya..Kenapa harus seperti ini?

  15. irpan said

    zaman dulu, saat Rasulullah menang dalam perang…beliau sangat menentang jika pasukan muslim memperlakukan tawanan dengan buruk…

    eh ini,sudah melanggar berapa perintah Rasul? merusak harta benda orang lain,menganiaya,membunuh…gausah bicara sesat2 dsb, MEMBUNUH dan MENGANIAYA HEWAN saja dilarang Allah SWT, lha ini, saudara sesama manusia…yg saya tangkap, para pembunuh ini adalah kejam,pelanggar,dan sudah melampaui batas…

  16. pusing said

    orang-orang pada bilang ini dilakukan oleh orang islam, sudah ada bukti bahwa yang melakukan ini adalah orang islam atau tidak? pastikan dulu kalian punya bukti kemudian berbicara, jangan baru “katanya” kita sudah sok palung tau.

    semua ucapan yang dilandasi tanpa bukti dan saksi jatuhnya FITNAH
    setiap yang melakukan fitnah, sudah tidak memperdulikan ayat-ayat Allah dalam surat al-Baqarah ayat 217
    “… Dan berbuat fitnah [135] lebih besar (dosanya) daripada membunuh …”

  17. ALIEN said

    @Megumi,

    ..
    Kalau Anda sekalian benar mengaku Muhammad SAW adalah Rasul, dan juga mengakui bahwa Muhammad SAW adalah teladan kalian sebagai umat Islam, tolong perhatikan baik-baik: Rasul Muhammad tidak pernah meneladankan kekerasan atas nama apapun dan dalam hal apapun. Rasul Muhammad SAW anti-kekerasan dan kebodohan!!

    Apa yang dilakukan oleh orang2 yang membunuh dan menyiksa jemaat Ahmadiyah di Cikeusik itu BUKAN KARENA PETUNJUK DARI ALLAH SWT, BUKAN KARENA BENCI KARENA ALLAH SWT. Benci karena Allah SWT oleh seseorang yang mengakui Muhammad SAW sebagai Rasulnya adalah tetap dilakukan dalam akhlak yang penuh santun dan kasih, karena santun dan kasih adalah sifat-sifat yang ditunjukkan Rasul Muhammad bahkan ketika berhadapan dengan musuh-musuh beliau.

    Membunuh dan menyiksa dengan brutal dan sadis TIDAK PERNAH DICONTOHKAN OLEH RASUL MUHAMMAD SAW. Camkan baik-baik hal itu!!

    Apakah kalian yang mengaku Islam, berani tidak mengakui betapa santun dan pengasihnya Muhammad SAW bahkan pada musuh-musuh Beliau?

    Sadarlah. Bila kalian tetap pro-kekerasan seperti kejadian pembunuhan dan penyiksaan brutal yang dilakukan sambil meneriakkan “Allahu Akbar” di Cikeusik itu, Anda sekalian telah dengan sengaja mengingkari teladan akhlak Islam yang diberikan Rasul Muhammad SAW.

    ——

    Justru itu Megumi, saya rasa umat Islam sendiri banyak yang merasa heran, dengan aksi penyerangan di Cikeusik itu, karena mereka tau persis bahwa seseorang yang meneriakan ‘Allah Akbar’ tidak mungkin akan dibarengi dengan aksi brutalisme, karena tidak ada ajaran seperti itu dalam akhidah Islam yang benar. Islam hanya mengajarkan berjihad di jalan Allah. Seperti apa jalan yang diridhoi oleh Allah itu ? Yakni jalan yang lurus, yang sesuai dengan petunjuk-2-Nya yang tercantum dalam isi kitab suci Al-Quran dan hadist Nabi. Contoh jihad yang benar adalah : saat perjuangan melawan penjajah, saat mencari nafkah halal bagi keluarga, saat melahirkan, saat berdakwah yang benar, saat membawa amanah denga baik, saat memimpin dengan benar dan sebagainya. Jadi sama sekali tidak termasuk tindakan menyerang orang yang tanpa alasan yang dibenarkan secara hukum dan agama.

    Jadi pantas dipertanyakan, siapa sebenarnya mereka ?

    Yang jelas, di dunia yang fana ini, siapapun mudah meneriakan Allahu Akbar dan menggunakan atribut-2 agama Islam yang banyak di jual di pasar. Berdasarkan pengalaman sejarah, prinsip adu domba (devide et impera) dan fitnah (dusta) sebetulnua adalah dua prinsip yang banyak dianut oleh para penjajah kapitalis barat dalam aksinya selalu berujung menguasai harta kekayaan dan mengendalikan penduduk jajahannya untuk digunakan sesuka hatinya. Kemiripan prinsip ini seebnarnya bisa menjadi acuan awal untuk menduga siapa mereka dan tetekbengeknya.

  18. Pancamadani.estat@gmail.com said

    Sy. Chaniago.. mewarning
    Renungan bagi sesama umat Muslim
    Saya sedih atas terjadinya tragedi Cikeusik, Saya Prihatin atas jatuhnya korban Cikeusik dan Saya mengutuk terjadinya tragedi Cikeusik Semoga itu tidak terulang kembali,….Tapi ingat wahai kaum muslimin dan muslimat saya akan lebih sedih, lebih prihatin dan saya doakan “Laknatulloh ” terhadap orang ataupun kelompok yang serta merta Mencabik-cabik, Mengotak atik dan merubah/memenggal ajaran Islam yang sudah kita imani dan kita pegang selama ini sesuai Tuntutan ALquran Wahyu Alloh SWT dan Hadist Rasululloh Muhammmad SAW…Innalohamaana… Wasalalamualikum WW

  19. Aris Wibowo said

    Biadab sekali…., katanya mengaku Islam tapi mengapa sampai biadab begitu ya..

  20. Yan Amir Koto said

    sadis…sadis…sadis dan ini benar-benar barbar…apakah agama memang benar-benar mengizin umatnya melakukan hal ini dan memberi izin kita untuk menghakimi sesama kita apalagi mereka juga adalah sesama anak bangsa…kita sama-sama orang indonesia yang memiliki bendera yang sama yaitu merah putih dengan lambangnya burung garuda…sebaiknya para pelaku diusir saja dari negeri ini… bangsa /rakyatindonesia, adalah bangsa yang sangat toleran terhadap perbedaan. sadar saudaraku kalian juga masih menghirup udara dan makan dari bumi indonesia.

  21. citra Islam said

    aris wibowo
    apa anda yakin yang melakukannya adalah orang Islam?

    berikut postingan dari pusing & alien
    alien berkata

    “Jadi pantas dipertanyakan, siapa sebenarnya mereka ?

    Yang jelas, di dunia yang fana ini, siapapun mudah meneriakan Allahu Akbar dan menggunakan atribut-2 agama Islam yang banyak di jual di pasar. Berdasarkan pengalaman sejarah, prinsip adu domba (devide et impera) dan fitnah (dusta) sebetulnua adalah dua prinsip yang banyak dianut oleh para penjajah kapitalis barat dalam aksinya selalu berujung menguasai harta kekayaan dan mengendalikan penduduk jajahannya untuk digunakan sesuka hatinya. Kemiripan prinsip ini seebnarnya bisa menjadi acuan awal untuk menduga siapa mereka dan tetekbengeknya.”

    pusing berkata
    14/02/2011 pada 13:19

    orang-orang pada bilang ini dilakukan oleh orang islam, sudah ada bukti bahwa yang melakukan ini adalah orang islam atau tidak? pastikan dulu kalian punya bukti kemudian berbicara, jangan baru “katanya” kita sudah sok palung tau.

    semua ucapan yang dilandasi tanpa bukti dan saksi jatuhnya FITNAH
    setiap yang melakukan fitnah, sudah tidak memperdulikan ayat-ayat Allah dalam surat al-Baqarah ayat 217
    “… Dan berbuat fitnah [135] lebih besar (dosanya) daripada membunuh …”

    Yan Amir Koto berkata
    15/02/2011 pada 00:24

    sadis…sadis…sadis dan ini benar-benar barbar…apakah agama memang benar-benar mengizin umatnya melakukan hal ini dan memberi izin kita untuk menghakimi sesama

    jawaban
    kita juga tidak boleh menghakimi ormas atau tertentu tanpa bukti & saksi
    seperti yang dilakukan presiden sby, ketika terjadi bentrokan semacam itu, dia langsung menyerukan, bubarkan ormas anarkis. mengapa ormas yang dibubarkan, apakah yang melakukan tindakan tersebut sudah pasti ormas?
    kita ini terlalu mudah menyangka, bahwa yang melakukan kekerasan adalah ormas atau kelompok “x” tanpa bukti & saksi, baru sekedar “katanya” atau baru sekedar mendengar berita dari media, langsung kita menjdi orang yang SOK PALING TAU (seperti yang dikatakan pusing).
    jika kita ada kesempatan untuk meneliti sebab masalahnya, kita investigasi ke TKP dan mewawancarai warga, kedua belak pihak yang bertikai, maka investigasi lah masalahnya apa & bagaimana kondisi yang sebenarnya, dengan begitu kita mendapatkan yang akurat, bukan sekedar “katanya” lagi. tapi jika kita ENGGAN atau TIDAK MAU atau MALAS melakukan hal tersebut, JANGAN kita langsung percaya atas berita yang tersebar, apalagi merasa “SOK PALING TAU”

  22. Dygho said

    sebenarnya saya tidak menghafal satu persatu dr yg comment..
    tp, buat yg mengatakan ahmadiah sesat, apakah anda2 sekalian sudah punya bukti yg jelas?
    apakah anda sudah melihat fakta sebenarnya? apakah anda sudah mengerti apa yg anda katakan?
    kalau anda hanya bilang “katanya” ahmadiah sesat, “katanya” ahmadiah memilikh syahadat yg berbeda.
    kalau perkataan anda hanya berlandaskan “katanya”, itu adalah FITNAH..
    saya bukan bermaksud utk membela/menyalahkan ahmadiah atau membela/menyalahkan penyerang di cikeusik.
    krn saya prnh sempat membaca buku tentang “apa dan bagaimanakah ahmadiah itu?”
    ternya di buku itu, menjelaskan tentang kesalah pahaman kita semua tentang ahmadiah..
    ghulam ahmad yg kita kenal sebagai nabi palsu ahmadiah, ternyata dibuku itu tertulis, ”kami para ahmadi (sebutan utk anggota ahmadiah) tidak menganggap ghulam ahmad sbg nabi, tp beliau hanyalah mualim kami. dan tazkirah bukanlah kitab suci kami, tazkirah hanyalah kumpulan riwayat hidup ghulam ahmad”

    trims :)

  23. tiurma said

    umat kristen jg banyak trdapat aliran2 yang berbeda.Tp kami diajarkan Tuhan yesus kristus untuk MENGASIHI umat manusia tanpa memandang siapa dia,agama apa dia,dari suku dan negara mana dia…tetapi semua umat manusia di dunia ini.Tak perlu menghukum mereka seperti yg dilakukan mreka yg mngaku pembela Islam itu.Saya rasa agama tdk perlu dibela,krn itu mnyangkut hubungn kt dng Tuhan.jd siapa sebenarnya yg sesat???Ikutlah ajara Tuhan Yesus…karena Dia lah yang menunggu kita dpintu surga nanti…

  24. nabi khayalan said

    @dygo
    pertanyaan kamu tidak bisa dijawab dalam forum sesempit ini, karena penjabarnnya sangat panjang
    untuk mudahnya coba kamu pelajari fatwa MUI dari mana MUI bisa mengeluarkan fatwa sesat, disitu banyak sekali hujjahnya

    @tiurma
    itu dalam kristen, karena kristen berkonsep “yang tau benar atau salah hanya Tuhan”
    sedangkan Islam berkonsep “yang tau kepastian benar atau salah hanya Allah, dan Allah telah menurunkan Al-Qur’an & Hadits sebagai petunjuk manusia untuk menetapkan suatu perkara”

    saya ingat dengan komentar teman-teman, kl menggunkan konsep kristen, lepaskan napi, karena hanya Tuhan yang berhak menentukan benar atau salah

  25. Joko said

    ngaca saja dulu, sudah pantas masuk surga belum. Jangan suka menghakimi keyakinan orang lain. Orang-orang ahmadiyah yang saya kenal selalu ramah, lain dengan orang2 yg membenci mereka. Jiwa dan pikirannya diliputi angkara murka, selalu curiga kepada orang lain. Tidak akan pernah tenang hidup orang-orang seperti itu, baik diri maupun keluarganya. bercerminlah.

  26. joko pinter said

    @joko
    masuk surga atau tidaknya seseorang yang paling menentukan adalah akidahnya.

    kalau akidahnya baik, perbuatannya buruk, masih ada kesempatan masuk surga, tapi mampir terlebih dahulu ke neraka

    tapi meskipun perbuatannya sebaik apapun, jika akidahnya buruk, tidak ada kesempatan masuk surga

    bercerminlah

  27. joko said

    Biadab para semua penganiaya yang mengaku islam tp penuh kekerasan….
    saya juga umat muslim,tp islam mengajarkan kasih sayang bukan sifat binatang seperti itu…
    harusnya tokoh agama bersama2 masyarakat merangkul ahmadiyah untuk beribadah menurut agama islam bukan seperti itu….

  28. ahmadiyah anjing…………………………………………………………………………………………………………………………………….

  29. iman said

    joko berkata
    19/02/2011 pada 13:03

    Biadab para semua penganiaya yang mengaku islam tp penuh kekerasan….
    saya juga umat muslim,tp islam mengajarkan kasih sayang bukan sifat binatang seperti itu…
    harusnya tokoh agama bersama2 masyarakat merangkul ahmadiyah untuk beribadah menurut agama islam bukan seperti itu….

    joko

    saya rasa yang dikatakan joko pinter itu tepat.
    dan anda bilang tokoh agama harusnya merangkul, itu benar, dan sudah dilakukan, namun apa reaksi dari ahmadiyah & pemerintah? mereka tak peduli.

    saya mau mengatakan, HANYA ORANG BIADAB yang membela ahmadiyah

  30. Zoloans said

    Sejujur nya aq bilang…banyak orang islam yang melanggar aturan agama islam, apalagi di indonesia…kami mabuk2 an, berzina , dll….. Tapi kami tetap mengakui kami beragama islam dan hal2 tersebut berdosa……satu hal yang paling kami benci, yaitu orang yang MERUSAK AGAMA KAMI atas nama kbeneran yang tidak benar………walaupun saya bukan orang beragama y taat, jangan pernah coba2 merusak dan membuat agama saya yang aneh2 nama agama saya….. NYAWA pun aq korban kan, walaupun aq PEMABUK……Pengikut ahmadiyah, bener2 orang y gak bpendidikan…………wassalam

  31. Subroto said

    Pelaku Penganiayaan adalah Manusia2 yang Bodoh dan Dungu..yang seperti Keledai ditusuk hidungnya..ngikutin cara2 Riziq Shihab yang pongah,..berdakwah dengan kekerasan dan memaksakan keyakinannya pada orang lain…sekarang banyak Manusia2 Dungu dan Bodoh mau-maunya diajak FPI main kekerasan,..tuh..Para Pentolan FPI dan para Pentolan Pendemo bisa cepat kaya karena dapat kucuran dana dari Timur Tengah dari majikan mereka di Arab Saudi gudangnya Islam Garis Keras..Mereka FPI dan kelompok2 Islam garis keras sebenarnya adalah KHAWARIZ modern yang merasa hidup dan Pongah dengan kekerasan..nanti pada saatnya Khawariz2 Laknat itu tanpa dukungan tinggal tunggu giliran mereka dihabisi Manusia2 lain yang bosan dengan cara2 Khawariz laknat itu..

  32. god moslem said

    @subroto
    ya begitulah kalau orang tak tau Islam, setiap Islam tegas, disebut khawarij.

    memang khawarij itu apa ayo?

    sebenarnya siapa yang dungu?
    kamu & para pendukung nabi palsu MGA ATAU FPI dan umat Islam yang ingin membubarkan ahmadiyah?

  33. god moslem said

    @subroto
    ya beginilah orang yang tak mengenal Islam, umat tegas sedikit, langsung disebut khawarij.

    memang khawarij apa ayo?

    siapakah yang dungu?
    kamu dan para pendukung nabi palsu atau FPI serta umat Islam yang menjalankan Al-Qur’an dan Hadits yang ingin membubarkan ahmadiyah?

    kalau kamu pintar, kamu pasti tau

    apa itu khawarij
    siapa yang dungu?

  34. DARIPADA said

    Namanya juga TEATER SANDIWARA KAUM KAFIR, ya begitulah semuanya SERBA TERGANTUNG DOLLAR !!!!

    Ending ceritanya ya … gak jauh-jauh deh dari target : menyudutkan, memfitnah, merusakkan, menggemboskan, menyesatkan, mendangkalkan, memalsukan, mengomporkan, mengkeruhkan dan mengadudombakan citra ajaran Rasulullah SAW.

    Tujuannya pun gak jauh-jauh pula dari kesesatan syeitan, yakni agar umat Rasulullah meninggalkan akhidah agamanya, tidak mendengar nasehat para ulamanya, lemah fisiknya, bodoh peradabannya dan hilang konsentrasinya sebagai bangsa yang beriman, sehingga :
    1. Tidak waspada terhadap kekayaan alamnya yang sedang digerogoti.
    2. Tidak menjadi kekuatan pesaingnya di dunia.
    3. Tidak membahayakan kelangsungan kejayaan hitamnya.
    4. Tidak menyulitkan urusan kepanjangan tangannya di seluruh dunia.
    5. Tidak menjadi panutan umat manusia di seluruh dunia.
    5. Tidak siap mendukung Al-Mahdi dan Al-Masih yang akan meluruskan kelak.

    Jadi jika ada lalakon sandiwara yang beratribut Islam sambil teriak-2 “Allah Akbar” tapi sambil diiringi dengan perilaku barbar seperti binatang buas, apalagi yang pakai tanda-2 khusus segala, maka patut diduga yang sedang bermain di sandiwara tersebut bukanlah umat Rasulullah Islam alias cuma lalakon saja ! Lalakon yang dibayar ! Karena diam-diam pasti punya target lain yang berkebalikan dengan teriakan-2 dan atribut-2 Islam yang dipakainya.

    Islam yang cerdas, tentu saja tidak akan mudah terkecoh apalagi percaya oleh lalakon-2 dungu dan bebal macam itu, yang kelihatan cuma ‘oke bos’ jual keimanan dab berbuat dosa kalo ada geplokan lembaran-2 haram bergambar piramid bermata satu alias Dajjal saja.

    Jadi :

    Jika ingin menundukkan ular berbisa, maka tangkaplah lehernya, bukan buntutnya.
    Jika ingin menjaga kerukunan hidup beragama, maka benahi dulu sumber gangguannya, bukan akibatnya.

  35. Soja said

    Bubarkan saja ahmadiyah. Sepatutnya pemerintah bertindak tegas.

  36. fairy said

    saya baru tau bahwa ada 2 macam versi ahmadiyah,yaitu ahmadiyah versi ahmadiyah dan ahmadiyah versi MUI

  37. seharus nya kejadian itu tdk ter jadi kalau kita mengakuumat muslim
    …karna dalamislam tidak mengajarkan kekerasn..

  38. nabi cincin said

    weleh-weleh
    fairy
    agama ahmadiyah ada 2 sekte, qadiyan sama lahore

    ahmadiyah versi MUI, ahmadiyah yang memang sebenarnya
    ahmadiyah versi ahmadiyah itu cuma kamuflase supaya ahamdiyah gak dibubarin

    semoga ente ngerti ye

    weleh-weleh
    dody
    ente jangan liat akibatnya saja. yang fair dong

    ribut-ribut kayak gitu gara-gara ahmadiyahnya sendiri melanggar kesepakatan yang tertuang dalam SKB
    dalam perumusan SKB ada perwakilan dari ahmadiyah juga

    perlu ente tau, semua pihak sebenarnya keberatan dengan isi SKB, apalagi Islam, Islam mau ahmadiyah dibubarin, tapi di SKB gak ada kata-kata pembubaran.

    kesepakatan SKB kesepakatan semua, termasuk pihak ahmadiyah
    tapi ahmadiyah melanggar
    kesepakatan = perjanjian

    Islam gak pernah ajarin ingkar janji loh

    weleh-weleh

  39. Mr. Ojing Chaniago said

    Asslaamualaikum WW

    Buat Seluruh saudaraku muslimin wa muslimat…

    Banyak cara yg dilakukan oleh pihak non muslim ataupun yang pura pura ngaku muslim…tuk mengaburkan bahkan menghilangkan nur ALloh Zat Yang Maha Suci, Percayalah dan yakinlah bahwa mereka tak kan mampu melakukannya.

    Sebagai umat muslim yg jg tak luput dari khilaf dan dosa tapi klu masalah akidah/keyakinan yang saya imani dan saya yakin haqqul yakin 1000 %, bila ada pihak yg menodai bahkan mencabik cabik dengan ucapan… Bismillah.. saya takkan rela insyaAlloh Alloh jg takan Ridha.
    Klu seandainya saudaraku yang yg dari Ahmadiyah benar benar mengaku Muslim …maka bertobat dan kembali lah ke jalan yang lurus dengan Tauhid Saya bersaksi Tidak ada Tuhan yang Patut disembah Melainkan Alloh SWT dan Nabi Muhammad SAW adalah Rasul Alloh dan penutup dari segala Nabi (khatamul ambiyak ).dengan berpegang pada dua perkara yakni AlQuranul Karim wahyu Alloh dan Haditz sebagai Sunnah Rasululloh InsyaAlloh kita akan selamat Hidup di dunia dan akhirat.

    Tapi jika saudaraku yg dari Ahmadiyah tetap menjalankan ajarannya dan tetap bertopengkan Islam dan tidak mau berkeyakinan sendiri diluar islam, maka jangan salahkan bila ada kekerasan terhadap saudara. Krn yang saya tau bahwa klu sdh menyangkut akidah, ada yang mencoba menodai bahkan merusak maka Alloh menghalalkan darahnya dan darah umatNyapun halal bagi mereka yang kafir dan musyrik. Krn kita sdh berjanji bahwa hidup dan mati kita hanya semata mata krn Alloh … Ingat .. Tiada suatu pedang setajam apapun, jika Alloh tidak izin maka pedang itu ibarat kayu yang rapuh tidak akan mampu melukai, laa takhof walaa tahzan innalloha ma’ana ya… akhul muslimin.

    Memang Islam itu indah dan damai tidak salah kalau islam merupakan rahmatan lil alamin, islam mmg tidak pernah mengajarkan permusuhan apalgi perperangan, tapi klu islam diperangi pantang bagi islam tuk mundur selangkahpun, … tapi saya yakin di bumi pertiwi yang kita cintai ini mengapa kita tidak berusaha dan menjaga hidup berdampingan satu sama lain tanpa menghina dan menodai keyakinan saudara kita yang berbeda keyakinan. Islam sangat menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama .

    Sebagai kata penutup saya berharap dan percaya bahwa aparat pemerintah mampu menjaga kerukunan umat beragama, Netralitas sangat diprioritaskan sbg dasar tuk mengambil keputusan. Dan saya mendambakan kita bisa hidup berdampingan dan saling menghormati satu sama lain dan menjalankan keyakinan kita masing masing yang kita imani.

    Wassalamualaikum WW

  40. Mr. Ojing Chaniago said

    Assalamualaikum WW

    Saya percaya agama manapun di dunia ini tidak ada yang mengajarkan atau menyerukan untuk membunuh orang lain… wong binatang aja kita harus jaga kelangsungan hidupnya apalagi kita sesama manuasia…. saya prihatin atas ada pernyataan dari para opini yang mengatakan bahwa islam itu radikal, aliran keras, teroris…..dsb. Mari kita cermati ajaran dlm Islam tidak ada yang menyeru kepada kejahatan, walaupun saya belum memahami Alquran 100 % tapi saya belum pernah menemui ayat ayat yang terkandung dalam Alquran yang mengajarkan untuk berbuat kemudharatan atau kejahatan terhadap sesama bahkan alam sekalipun

    Mari kita renungkan siapa sebenarnya yang mengobarkan perpecahan atau permusuhan ….lha ini tugasnya aparat penegak hukum untuk mencari tau dan menghukumnya sesuai dengan ketentuan dan UU yang berlaku di bumi kita tercinta ini.

    Ingat hukum alam … sesuatu itu terjadi pasti ada sebab musababnya atau ada yang memulai..silahkan kawan kawan analisa sendiri . Kita terlahir kedunia jg krn ada sebabnya apa yo..? ….

    Wasslalamualaikum WW

  41. master chi said

    Mr. Ojing Chaniago yang saya hormati

    ahmadiyah telah melanggar
    1. Al-Qur’an
    2. Hadits
    3. Lembaran fakta HAM PBB
    4. UU PNPS No. 1 Thn 1965
    5. SKB 3 menteri
    6. perda dan pergub setempat.

    jika pemerintah masih melestarikan keberadaan ahmadiyah di Indonesia ini, maka pemerintah adalah pelindung musuh Islam

  42. abdullah said

    saya setuju ahmadiyah biadab
    karena sudah ingkar terhadap rosul,al-quran
    amir ya’ni SKB 3Mentri otomatis sudah berbuat kemungkaratan di muka bumi
    dan rosul saw pernah memerintahkan yng kurang lebih gini artinya “Barang siapa yg melihat kemungkaran Rubahlah dg tangan apa bila tdk mampu dengan lisan dst
    ingat yang pertama merubah kemungkaran dengan tangan

  43. Penonton said

    Boleh gak langsung pakek kaki ?

  44. babi said

    BINATANG

  45. Efficiently i’m through Ireland in europe, and then through Ireland bono along with the lads are usually no doubt liked and in addition can definitely not actually do genuinely a whole lot inappropriate, all of us love them.

  46. Thanks a ton, I’ve just been looking for specifics of this particular subject matter for a short time in addition to you is the better I’ve realized at this point. Having said that, whatever relating to the in a nutshell? Presently great regarding the amount?

  47. Pecinta kedamaian said

    ANJING GAG PUNYA OTAK!!!!!!!!!!!!!!!!!
    BANGSATTTTTTTTTTTTTTTT>………………….!!!!!!!!!!
    GAg punya HATI!!!!!!!!

    mudah-mudahan ALLAH akan memperlakukan para pelaku pembunuh di Video ini akan di perlakukan lebih buruk di ALAM AKHIRAT NANTI!!!!!!

    Pegang kata-kata ku!!!!!
    Ingat dan camkan!!!!!!!!!!!!!
    Manusia seharusnya mempunyai hati,,,, !!!!!!

  48. singa said

    untuk @master chi :
    LO BEGO ATAU TOTOL????????
    atau keduanya?????

    otak dipake donk

  49. An extraordinary blogpost, I really transferred the following over to your colleague who had been doing a tiny test along who. As well as indeed obtained me and my friends breakfast time for the reason that I recently uncovered that regarding him. teeth.. For that reason allowed me to rephrase in which: Thnx for the combat! But that’s the reason Thanks for deliver greater to discuss this approach, Personally i think passionately regarding this and then fancy digesting on this approach content. If at all, when you secure competence, on earth would you intellect modernizing your website with an increase of points? It’s very a good choice for for me. A few thumbs upward because of it web site!

  50. zuhur said

    nanaonan ceunah eta mah maen siksa siksa wae org kta seseama manusia sia hrz melindungi

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.870 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: