KabarNet.in

Aktual Tajam

FPI Kepung Markas Ahmadiyah Makassar

Posted by KabarNet pada 30/01/2011

MAKASSAR – Massa Front Pembela Islam (FPI) cabang Makassar, Sulawesi Selatan, mengepung markas Ahmadiyah di Jalan Anoang. FPI mengecam aktivitas Ahmadiyah di Makassar yang terus berjalan dan menodai Islam. Karena Ahmadiyah mengaku Islam tapi tak melaksanakan syariat dan meyakini Mirza Ghulam Ahmad sebagai nabi dan rasul. Warga Ahmadiyah cukup terkejut saat massa FPI tiba di lokasi. Saat unjuk rasa berlangsung, beberapa warga Ahmadiyah menghentikan aktivitas.

Massa FPI datang untuk menuntut pengosongan kantor sekretariat Ahmadiyah, serta pembubaran kegiatan mereka karena dinilai telah melenceng dari ajaran Islam.

Saat kejadian, polisi berupaya mengevakuasi jamaah Ahmadiyah, sejak sore hingga malam hari. Polisi sempat kesulitan karena puluhan anggota Jamaah Ahmadiyah ingin tetap bertahan di sekretariat. Salah satu alasan mereka menolak meninggalkan tempat, karena menganggap sekretariat ini juga sebagai tempat ibadah.

Selama enam jam, polisi telah melakukan negosiasi dengan pihak Jamaah Ahmadiyah, namun mereka tetap menolak. Mereka bahkan sempat mengunci pintu dari luar dan memasang meja dan lemari besar sebagai penahan, agar polisi tidak bisa memasuki ruangan sekretariat.

Bahkan Kapolda Sulselbar, Irjen Polisi Johny Wainal Usman, sampai turun tangan untuk bernegosiasi. Namun, upaya tersebut tetap sia-sia. Jamaah kemudian mematikan lampu gedung hingga gelap gulita agar evakuasi tidak jadi dilakukan. Sesekali terdengar teriakan Allahu Akbar dari dalam ruangan.

Sebaliknya, massa FPI Sulsel yang berkumpul di depan kantor Jamaah Ahmadiyah juga tetap bertahan. Mereka baru akan pergi bila tuntutannya dipenuhi. Sesekali massa FPI menerobos barikade polisi yang menjaga ketat pintu gerbang.

Sekitar pukul 21.00 WITA, kepolisian dari Samapta Polrestabes Makassar mulai terlihat tidak sabar. Mereka kemudian mendobrak pintu dan memasuki setiap ruangan kantor tersebut. Setelah berhasil dievakuasi, massa FPI tetap bertahan karena belum percaya sekertariat tersebut telah kosong. Didampingi kepolisian, belasan perwakilan FPI yang dipimpin Habib Reza masuk dan melihat langsung kondisi dalam ruangan anggota Jamaah Ahmadiyah. Setelah memeriksa seluruh ruangan, barulah mereka percaya.

Penetangan umat Islam ini akan menjadi polemik berkepajangan selama  pemerintah tidak bertindak tegas terhadap aliran Ahmadiyah.  Padahal SKB 3 Menteri dengan jelas melarang  kegiatan-kegiatan mereka, namun  berulang kali dilanggar.  Seperti diketahui, Ahmadiyah telah melenceng dari ajaran Islam. Mereka  meyakini Mirza Ghulam Ahmad sebagai nabi serta sebagai Imam Mahdi. Ahmadiyah juga memiliki pedoman suci, yaitu Kitab Tadzkirah, yang berisi tentang sejarah spiritual pendiri Ahmadiyah. [slm/rn]

27 Tanggapan to “FPI Kepung Markas Ahmadiyah Makassar”

  1. a s t a g a - said

    AHMADIYAH, KELUAR DARI ISLAM ATAU DIBUBARKAN?

    Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan dua pilihan untuk Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI). Menyatakan diri keluar (murtad) dari Islam dan mendirikan agama sendiri atau dibubarkan. Bagi MUI, jika JAI menolak untuk keluar dari Islam dan mendirikan agama sendiri maka lebih baik dibubarkan. Sebab, jika keberadaan JAI dan aktivitas dakwahnya tetap dibiarkan maka akan terus memicu konflik.

    Apalagi, menurut Ketua MUI, Ma’ruf Amin, Ahmadiyah telah dinyatakan sesat oleh mayoritas ulama di seluruh dunia. ”Di Indonesia JAI telah melanggar SKB tiga menteri,” ujarnya saat dihubungi Republika di Jakarta, Kamis (7/10)

    Ma’ruf mengatakan, tawaran dialog tak akan membuahkan hasil selama JAI bersikukuh terhadap keyakinannya. Apabila JAI beranggapan persoalan selama ini muncul akibat salah persepsi terhadap konsep dakwah mereka maka hal itu tak bisa dibenarkan. Para ulama dunia sepakat konsep kenabian dan kitab suci yang mereka usung telah keluar dari Islam (khuruj an mujtama’ ‘alaih). Sehingga tak ada lagi perbedaan dan salah tafsir, tapi MURNI PENYIMPANGAN AGAMA.

    Pembubaran JAI, ungkap Ma’ruf menjadi solusi terbaik. Kecuali jika JAI mau kembali ke prinsip-prinip ajaran agama Islam yang benar (ruju’ ila al haq). Sehingga, seandainya JAI berkenan bertaubat dan kembali ke Islam maka tinggal dilakukan pembinaan terhadap pengikutnya. Oleh karena itu, pemerintah melalui menteri agama, menteri dalam negeri dan jaksa agung segera membubarkan Ahmadiyah.

    Apalagi, pembubaran serupa pernah dilakukan terhadap jamaah Al-Qiyadah Al-Islamiyah. ”JAI perlu mencontoh Ahmadiyah di Pakistan yang divonis keluar dari Islam,” kata dia.

    FPI Siap Bina Mantan JAI

    Ormas-ormas Islam juga telah siap untuk membina mantan pengikut Ahmadiyah. Front Pembela Islam (FPI) misalnya, telah menyatakan siap melakukan pembinaan terhadap jamaah Ahmadiyah apabila kelak institusi Ahmadiyah dibubarkan. Menurut Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Syihab, FPI bersedia mengirimkan ribuan da’i untuk memberikan bimbingan tanpa dipungut biaya.

    Langkah tersebut sebagai upaya agar para jemaah Ahmadiyah kembali ke pelukan agama Islam sampai batas waktu yang tidak ditentukan. ”Bahkan FPI telah mengislamkan kembali 257 jamaah Ahmadiyah di Tasikmalaya, Jabar,” ujarnya.

    Habib Rizieq menuturkan, bagaimanapun pengikut Ahmadiyah adalah warga negara yang berhak tinggal di Indonesia. Dengan demikian, tidak boleh dilukai, diusir, ataupun dibunuh sekalipun.
    (republika.co.id/ shodiq ramadhan)

  2. KarDos said

    Umat Islam dimanapun mereka berada sudah terbiasa hidup berdampingan secara rukun dan damai dengan umat agama2 lain dan dengan non-muslim yang mempunyai ajaran dan keyakinan yg beragam. Ini sudah sesuai dengan prinsip ajaran Islam : “La ikraha fiddin” (Tidak ada paksaan dalam beragama), dan “Lakum dinukum wa liya dien” (Untukmu agamamu, dan untukkulah agamaku”.).

    Bagi umat Islam, yang menjadi masalah dengan Ahmadiyah bukan kesesatan ajarannya. Karena faktanya banyak aliran2 sesat “berbau Islam” namun tidak pernah terjadi konflik berkepanjangan dengan umat Islam. Namun dengan Jemaat Ahmadiyah, yg menjadi masalah adalah AGRESIFITAS JEMAAT AHMADIYAH DALAM MENYEBAR-LUASKAN KESESATAN AJARAN MEREKA DENGAN MENJADIKAN KALANGAN UMAT ISLAM YG MASIH RENDAH PENGETAHUAN AGAMANYA SEBAGAI TARGET PENYESATAN. Inilah yg menjadi sebab konflik antara Ahmadiyah dengan umat Islam di seluruh dunia. Aktifitas Jemaat Ahmadiyah ini adalah program penyesatan umat dan akidah Islam, yg tertata secara sistimatis terorganisir dan dengan dukungan dana dari para “khalifah generik” mereka di Inggris.

  3. KarDos said

    KOREKSI (kesalahan ketik)

    Pada Posting No.2 di atas tertulis :

    “Bagi umat Islam, yang menjadi masalah dengan Ahmadiyah bukan kesesatan ajarannya. dst…. “

    Seharusnya tertulis:

    “Bagi umat Islam, yang menjadi masalah dengan Ahmadiyah BUKAN HANYA kesesatan ajarannya. dst… “

    Demikian, saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada Yth. Para Pembaca Kabarnet terutama Saudara2 Kaum Muslimin atas ketidak-sengajaan ini. Terima kasih.

    Wassalam

  4. apphy said

    Masalah Agama adalah masalah keyakinan, dan keyakinan datang dari dalam hati, Hati setiap orang berbeda2 yang juga berpengaruh pada keyakinan seseorang. olehnya itu, keyakinan merupakan privasi seseorang yang sama sekali tidak berhak kita campuri..,LOrang ahmadiyah barangkali punya Interpretasi yang sedikit berbeda dengan kita tentang Islam, namun itulah yang mereka yakini..,Pertanyaannya, mengapa keyakinan mereka harus kita campuri, apakah tidak sebaiknya kita urus keyakinan diri sendiri masing2 orang saja…???

    Tuhan itu cuma ada satu, dan Tuhan sendiri membiarkan makhluknya hidup dalam keberagaman, baik itu agama, budaya, suku dan lain2…,lo kok kita manusia yang selalu tidak terima akan hal tersebut, dan selalu mempertahankan kebenaran masing2, padahal kebenaran absolut itu datangnya dari Tuhan, dan kebenaran yang kita yakini hari ini hanyalah sebuah interpretasi…,oleh karena itu, mari kita nomor duakan kebenaran dan mendahulukan kemanusiaan, karena kemanusiaan itu sendirilah yang menjadi sebuah kebenaran…

  5. Akram said

    @Apphy

    Dari komen anda nampaknya anda sama sekali tidak memahami ajaran islam dan lebih tdk mehamami lagi perbedaan antara islam dan ahmadiah.
    Sebaiknya anda mempelajari dulu gimana islam itu dan gimana ahmadiah, baru stlh itu anda menulis komen. Jd ga malu maluin.

  6. Bubarkan Ahmadiyah di seluruh Indonesia.

  7. Pencari Kebenaran said

    @apphy

    anda mengatakan
    “Pertanyaannya, mengapa keyakinan mereka harus kita campuri, apakah tidak sebaiknya kita urus keyakinan diri sendiri masing2 orang saja…???”

    yang jadi pertanyaan, anda sudah tau perbedaan ahmadiyah & Islam?
    anda sudah mengerti kaidah hukum fiqih?
    apa saja yang diperbolehkan adanya suatu perbedaan & yang mana yang tidak?
    dan apakah anda sudah tau apa hukuman yang dikenakan kepada “Imam Mahdi/Nabi/Rasul jadi-jadian” sewaktu zaman Rasulullah & para sahabat?

    belajar lagi ya

  8. Ririn said

    @apphy

    saya berharap anda mencerminkankan diri bukan bodoh dalam agama saja tetapi anda bodoh dari segala pangetahuan apa saja.

    Harapan saya belajarah dari segala ilmu pengetahuan yang sungguh-sungguh,baik matematika, sospol,Biologi apa saja yang penting ilmu

    Nanti anda baru bisa mentertawakan diri anda, bahwa anda orang terbelakang dari dunia intelektual

    Revorini_3martha@yahoo.com

  9. BIMA HARUS said

    Andaikata saya berpura-pura mimpi untuk tujuan yang ada dengan misi saya, katakanlah : saya mendapat wahyu dari Tuhan bahwa diri saya adalah jelmaan dari YESUS KRISTUS untuk menyampaikan pesan kepada umat Kristen.

    Terus kira-kira umat Kristen marah apa tidak! pada hal menurut cerita kalau mendekati akhir zaman semua ajaran kitab samawi mempercayainya bahwa Yesus akan datang kedua kalinya di bumi,

    Saya percaya bahwa orang kriten pasti marah dengan ide-ide saya,
    Karena Yesus adalah sosok yang kudus dan mulia yang tidak bisa disamakan dengan manusia biasa.

    Apalagi “Mirza Ghulam Ahmad” adalah manusia paling kotor yang dirinya disewa Koloni Inggris untuk berpura-pura mimpi sebagai Nabi terakhir yang punya misi menciptakan kekacauan diseluruh Dunia

  10. ALIEN said

    @Kardos,

    Bagus atas ralatnya ichwan. Jika cuma suatu aliran itu sekedar sesat saja, maka itu gak terlalu jadi masalah. Yang jadi masalah adalah jika sudah sesat disebarkan secara agresif pula kepada orang-2 yang minim pengetahuan dan kecerdasannya sehingga mudah tertipu. Kasihan kan mereka.

    Saya heran, kok gini hari masih ada ya orang yang senang cari yang aneh-aneg dan susah-susah ? Kenapa sih gak jalanin aja yang sudah pasti-2 Islam yang diajarkan Rasulullah SAW selama ini ?

    Capek deeeehh …..

  11. BIMA HARUS said

    Sekali lagi!!
    ini penting bagi semua Agama yang ada di Indonesia supaya tidak melihat Islam terlalu ekstrem terhadap ajaran Gila Ahmadiyah

    Misalnya, sekali lagi misalnya!!
    Andaikata saya berpura-pura mimpi untuk tujuan yang ada dengan misi saya, katakanlah : saya mendapat wahyu dari Tuhan bahwa diri saya adalah jelmaan dari YESUS KRISTUS untuk menyampaikan pesan kepada umat Kristen.

    Terus kira-kira umat Kristen marah apa tidak! pada hal menurut cerita kalau mendekati akhir zaman semua ajaran kitab samawi mempercayainya bahwa Yesus akan datang pada kedua kalinya di bumi,

    Saya percaya bahwa orang kriten pasti marah dengan ide-ide saya,
    Karena Yesus adalah sosok yang kudus dan mulia yang tidak bisa disamakan dengan manusia biasa.

    Apalagi “Mirza Ghulam Ahmad” adalah manusia paling kotor yang dirinya disewa Koloni Inggris untuk berpura-pura mimpi sebagai Nabi terakhir yang punya misi menciptakan kekacauan diseluruh Dunia

    Karena merasa dibayar Mirza Ghulam Ahmad merelakan dirinya untuk menjadi binatang yang bisa dimanfaatkan oleh koloni Inggris!

    Memang agama merupakan bentuk keyakinan yang orang lain tidak bisa untuk memahami,

    Tetapi dalam ISLAM mengajarkan bahwa tidak ada Agama kecuali yang bisa diterima akal sehat maupun sains modern sekalipun!

    Terbukti kan semua para intelektual Barat berbondong-bondong masuk Islam sebagai agama akal sehat!

    Koment: adalah mantan Pemuda Rakyat/PKI Rembang (Jateng)

  12. Ririn said

    apphy berkata
    Dan kesimpulannya Otak anda telah terkontiminasi paham Darwin atau aties atau paham kebebalan atau otak anda yang tidak mampu melihat prinsip-prinsip Tuhan atau tidak ubahnya dengan seekor binatang bahkan lebih bodoh dari binatang itu sendiri.

    Gunakan memahami agama dengan Pengetahuan apapun mari diskusikan dengan saya,

    Revorini_3martha@yahoo.com

  13. ALIEN said

    Mantap mbak !

  14. Sugeng said

    @Ririn
    Setuju Mbak!
    memang perbedaan utama antara manusia dgn makhluk non-manusia terletak pada “akal budi”.

  15. KarDos said

    GONG XI FA CAI.

    生 存 和 繁 荣 的 希 望

    UNTUK PENGANUT AGAMA AHMADIYAH
    ______________________________

    Kalender Imlek (Yinli) adalah kalender yang dihitung mulai dari tahun lahirnya tokoh spiritual Cina Khong Hu Cu yakni tahun 551 SM. Jadi untuk tahun 2011 ini berarti tahun 551+2011= tahun 2562 Imlek. Karena awal tahunnya dimulai dari awal kelahiran Khong Hu Cu, maka oleh masyarakat Tionghoa kalender Imlek juga disebut Khongcu-lek.

    Umat Agama Ahmadiyah ternyata juga sangat menghormati tokoh Khong Hu Cu, bahkan menyebutnya dengan sebutan ta’dzim : “Nabi” Khong Hu Cu “Alaihi Salam”, karena Umat Agama Ahmadiyah mempercayai / meyakini / mengimani bahwa Khong Hu Cu adalah seorang nabi utusan Allah SWT.

    Oleh karenanya, sebagai pengejawantahan dari asas kerukunan antar umat beragama, saya

    MENGUCAPKAN KEPADA SELURUH PENGANUT AGAMA AHMADIYAH

    SELAMAT MERAYAKAN HARI KELAHIRAN NABI ANDA (NABI KHONG HU CU).

    GONG XI FA CAI

    生 存 和 繁 荣 的 希 望

  16. punk said

    jika agama sudah di pertuhankan, dimana posisi Allah? Nabi Muhammad berdakwah dengan damai dan mencontohkan bahwa perbedaan keyakinan itu bisa berdampingan di Madinah dengan kesepakatan Madani. Seharusnya FPI jujur apakah mereka membela agama atau jadi preman berpeci, kenapa FPI tak pernah mengobrak abrik wilayah kota dan mangga dua yg jelas jelas tempat prostitusi, judi dan banyak maksiat di situ? karena mereka punya deking lebih kuat dari FPI dan yg lain setor bulanan pada FPI. Contohnya waktu demo majalah playboy, kenapa bukan kantor playboy yg dirusak tapi kantor sampingnya, dan setelah penggede FPI ketemu sama pemilik majalah dan dapat setoran 8 milyar mendadak langsung tak ada kelanjutan demo. jika kita analisa massa FPI itu bekerja jadi apa? dan kok bisa tiap saat berombongan bikin ribut? berarti mereka adalah orang orang yg tak punya kerja dan hidup dari setoran saja. lalu apa bedanya dengan pereman kampung?

  17. siloh_Almasih said

    Melihat komentar “apphy berkata” anda sesungguhnya anda sendiri nggak memehami tentang suatu keyakinan,bahkan kemungkinan and sendiri tidk mengerti dengan diri anda sendiri, kalau ahmadiyah datang dengan membawa kitab yang baru bukan dari “HUKUM ISLAM” ini nggak jadi masalah, dan ingat golam bonek itu mendapat hidayah setelah dia mengucapkan dua kalimat sahadat dan menerima sholat,berarti dia adalah tergolong “ummat muhhammad” namun hala akan mejadi sebaliknya menjadi penentang ayat-ayat kami Kata Allah jika dia Menghinakan Allah dan Rasul baik berupa Ayat-ayatnya, Hukum-hukunya, atau Alquran itu sendir, seandainya dia mengaku “kristen” islam nggak pusing,tapi dia mengaku islam dengan tidk mengarah pada satu “ketetapan”, yaitu lailahaillah dan muhammad rasululah,jadi mas shappy yang dikatakan orang itu berkeyakina atau beragama atau memeluk suatu agama berarti orang tadi telah engikuti, baik Hukum, Ayata, Sunnah, adan Afal, maksunya Sat Sifat asma afal,jadi saya nggak heran sampai akhir jaman ini banyak yang ngawur tentang beragama, karena tidak mengikuti Sareat, tarekat, hakikat dan marifat,jadi kalau anda bukan beragama islam nggak usah deh ikut-ikutan karena sesungguhnya anda sendiri nggal mengenal diri dan apa tujuanmu hidup didunia ini apakah hanya untuk singgah makan? trus mati,

  18. siloh_Almasih said

    apphy aja nggak berani menentang hukum “yahudi” yang dibuat oleh amerika koq berani menentang hukum Tuhan? contohnya hukum yang dibuat yahudi dengan alasan kemanusiaan anda nggak berani tentang, takut do Nuklir, satu lagimas anda mengendari sepeda moto namun nggak menggunakan helm, jelas ditilang pak polisi, ini baru namanya hukum yahudi anda anggak berani menentang apalagi Hukum yang “Hakiki” Hkum Tuhan termasuk “10 perintah Tuhan” pada taurat jadi bagi yang nggak punya akal anggak usah deh usul, ini urusan para ulama-ulama dengan negara dan kaum muslimin bukan kaum nasrani atau yang lain, yaitu tadi kalau “ahmad gulam” mengaku Budha Shidarta Gautama orang muslim nggak akan marah, namun sebaliknya orang budha yang ngamuk, begitu juga kalau dia mengaku Jesus atau ISA, dan membawa alkitab dan daplencengkan yang ribut orang kristen, jadi semua itu harus menggunakan “Akal dn matahati”, karena dari jaman nabi adam selalu kalah dengan namanya “setan” dan sampai pada nabi “isa” juga masih kalah dengan namanya “iblis”, sehingga dia dihasut dan di salibkan oleh para musuh-musuhnya yang nota bene smpai sekarang masih berkeliaran Anak keturunannya juga nabi musa dan kaumnya di kejr-kejar oleh para iblis dan pengikutnya dan sampai kapanpun hingga akhir dunia pasti ada manusia yang termakan hasutan Iblis, Setan, sehingga menimbulkan fitnah, mengapa nabi isa terhapus dari dunia ini dan diangkat ke surga? itu gara-gara Iblis yang memfitnahnya, jadi bicara agama bukan bicara makan dan minum, karena biara agama bicara “Yang Hak” Ketetapan atau konstanta atau nilai mutlak atau harga mati yang nggak bisa diganggu gugat, jadi maslah agama islam adaah maslah Intern “agama Islam” karena Saya hanya psan kepada saudara seiman san setanah air yang mengaku “berselimut Muhammad”,saya mengajak
    merenungi, menghati, memahami dan mangaplikasikan atau mengafalkan ata menjalankan Ayat dibawah ini adalah pesan saya bagi para calom “Imam, Presiden, Wakil Presiden, Ketua MPR,Ketua DPR, dan sampai pada Ibu dan bapak RT se indonesia,
    28. Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali[192] dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu). dalam arti yang sangat singkat karena orang kafir itu nggak bertuhn maka sesuatu yang dkerjakannya hanya akan menimbulkan fitnah, dan menjadikan perdebatan, dan akhirnya terjadi cekcok, adu mulut, dan ujungnya adu okol dan terakhir bunuh membunuh, demikian alquran yang penuh hikmah hanya mencari manusia dialam semesta ini yang mempunyai dan menggunakan “akal dan matahati” dan akhirkata maka akan tercapai sila kelima “PANCASILA” yaitu “naik haji” atau “Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia”,yanpa pandang bulu karena berhasil dipimpin oleh seorang yang “Hikmah dan Bijaksana dalam persmusyawaratan (Mengambil keputusan dan kebijakan karena berakal dan bermatahati dan beriman) perwakilan (imam rakyat DPR, MPR) yang adil dan bijaksana,

  19. siloh_Almasih said

    jadi apli 0 tidak sama dengan 1, kalau 0 ya nol kalau satu ya 1, kalau salah ya salah kalau benar ya benar itulah yang diperjuangan dari nabi adam sampai mau kiamat sekarang ini, yaitu “kebenaran” sesuatu yang benar yang sudah diuji kelaikannya dengan “akal dan matahati” karena akal hanya sebatas pinter meggunakan OTAK hingga melhat yang nyata sedang matahati yang menembus ke alam Imajinier” alam yang anggak masuk diakalnya oleh Einstein sekalipun, karena agama tidak bisa dicerna dengan akal saja, tapi harus ditambah denga mata hati atau mata bathin. maka turun ayat yang sangat bagus dan indah yang pd saat sekarang ini banya yang terkena ayat dan nyangkut dengan ini alahamdulillah:

    7. Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepada kamu. Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat[183], itulah pokok-pokok isi Al qur’an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat[184]. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebahagian ayat-ayat yang mutasyaabihaat daripadanya untuk menimbulkan fitnah untuk mencari-cari ta’wilnya, padahal tidak ada yang mengetahui ta’wilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami.” Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal.
    Jadi secara plot 1 atau dengan kebenaran yang hakiki saya mengatakan bahwa ahmad gulam termakan ayat ini makanya dia lebih Pinter dari Rasul dan Tuhhannya Orang Islam (Nauzubillah minzaliq)kalaumemng dia nbi mestinya ditaurat sudah mencata baha ada nama gulamo besok yang jadi nabi,dan dia adalah golongan orang yang kurang akal, alias nggak berakal, alias orang edan,dan kasinya pengikutnya tambah edan gurunya edan jelas muridnya 2x lebih edan.

  20. siloh_Almasih said

    inilah sedikit kisah tentang ciri-ciri golongan orang-orang yang merugi baik didunia maupun diakhirat nanti dan akan masih banyak lagi yang meng-“AKU-AKU” sebagai ISA dan Rasul karena yang demikian ini sudah menjadi suratan bagi mereka yang disesatkan oleh Allah, karena Allah berkehendak kepada siapa yang dikehendakinya kalau DIA berkehendak menyestkan seorang hamba maka nggak ada satu setanpun, jin, gunduruwo yang berani memantang termasuk Diangkatnya ISA, Alaihi Salam kesurga.karena kekacaubalauan pada saat itu.Amin ya robball alamin

  21. siloh_Almasih said

    “punk berkata” pun para abi dulu juga kelahi tau kamu sih nggak baca-berita emngnya nabi dulu nggak pernh kelahi ya pasti kelahi wong beliu memimpin perang yang jadi masalah bukan perangnya Yang jadi maslah yaitu Siapa yang harus diperangi, nabi musa juga kelahi jadi kelahi buan baru jaman modern ini mas dari dulu nabi kita sudah kelahi, nabi isa kelahinya sama iblis waktu mau digangu, berhubung sekarang para nabi nggak ada lagi maka iblis tadi mengganggu manusia dengan menyusuo kedalam hati sebagai pengahsut sekaran kala saya mencuri sesungguhnya siapa yang mencuri? yang mencuri itu setan mas hukum taurat sudh mencata dan dberikan kepad nabi musa dengan perintah Jangan engkau mencuri Buka diinternet 10 perintah Tuhan yang diberikan pada Musa, jadi yang mencuri tadi adalah “setan” bukan saya, juga bukan anda, tapi setan kenapa karena “tuhan” tidak ada yang ada pada saat saya melakukan kehajatan jadi yang ada hanya setan dan saya mendengar perintah setan bukan perintah tuhan, karena mencuri bagi orang beriman dan makluk yg punya akal yang diberi nama adalah berupa “Larangan” berbanding terbalik dan wajib menjadi “perintah” bagi golongan setan dan jin.kayak hukum Newton saja ya pake hukum terbalik kayak menghitung aris aja. jadi siapapun yang menduri itu adalah golongan syeh-ton.

  22. siloh_Almasih said

    “punk berkata” pun para abi dulu juga kelahi tau kamu sih nggak baca-berita emngnya nabi dulu nggak pernh kelahi ya pasti kelahi wong beliu memimpin perang yang jadi masalah bukan perangnya Yang jadi maslah yaitu Siapa yang harus diperangi, nabi musa juga kelahi jadi kelahi buan baru jaman modern ini mas dari dulu nabi kita sudah kelahi, nabi isa kelahinya sama iblis waktu mau digangu, berhubung sekarang para nabi nggak ada lagi maka iblis tadi mengganggu manusia dengan menyusuo kedalam hati sebagai pengahsut sekaran kala saya mencuri sesungguhnya siapa yang mencuri? yang mencuri itu setan mas hukum taurat sudh mencata dan dberikan kepad nabi musa dengan perintah Jangan engkau mencuri Buka diinternet 10 perintah Tuhan yang diberikan pada Musa, jadi yang mencuri tadi adalah “setan” bukan saya, juga bukan anda, tapi setan kenapa karena “tuhan” tidak ada yang ada pada saat saya melakukan kehajatan jadi yang ada hanya setan dan saya mendengar perintah setan bukan perintah tuhan, karena mencuri bagi orang beriman dan makluk yg punya akal yang diberi nama adalah berupa “Larangan” berbanding terbalik dan wajib menjadi “perintah” bagi golongan setan dan jin.kayak hukum Newton saja ya pake hukum terbalik kayak menghitung aris aja. jadi siapapun yang mencuri itu adalah golongan syeh-ton.

  23. nus said

    JELAS PUNK BUKANLAH ISLAM IA ADALAH PEMBENCI ISLAM

    => DIA MENGATAKAN “jika agama sudah di pertuhankan, dimana posisi Allah?”

    JAWAB
    PARA PENEGAK SYARIAT ISLAM MEMBELA ISLAM KARENA MEREKA CINTA KEPADA ALLAH, ALLAH MERIDHOI HANYA SATU AGAMA YAITU ISLAM

    => DIA MENGATAKAN “Nabi Muhammad berdakwah dengan damai dan mencontohkan bahwa perbedaan keyakinan itu bisa berdampingan di Madinah dengan kesepakatan Madani.”

    JAWAB
    AHMADIYAH MENGAKU BERAGAMA ISLAM TAPI INKAR AL-QUR’AN DAN HADITS KARENA ITULAH TAK PANTAS MENGGUNAKAN SYARIAT DENGAN SYARIAT YANG BERBEDA AGAMA

    => DIA MENGATAKAN “Seharusnya FPI jujur apakah mereka membela agama atau jadi preman berpeci”

    JAWAB
    SEHARUSNYA ANDA JUJUR ANDA MUSLIM AWAM TIDAK TAU SYARIAT ISLAM ATAU ANDA KAFIR

    => DIA MENGATAKAN “Contohnya waktu demo majalah playboy, kenapa bukan kantor playboy yg dirusak tapi kantor sampingnya, dan setelah penggede FPI ketemu sama pemilik majalah dan dapat setoran 8 milyar mendadak langsung tak ada kelanjutan demo.”

    JAWAB
    JIKA ITU BENAR, TUNJUKKAN BUKTINYA, BUKTI TANDA PENERIMAAN UANG DARI MAJALAH PLAYBOY KEPADA FPI.
    JIKA TIDAK BISA MENUNJUKKAN, INI ADALAH FITNAH YANG KEJI. SEORANG MUSLIM TIDAK AKAN MEMFITNAH BAIK KEPADA NON MUSLIM APALGI KEPADA SAUDARANYA SEAGAMA

    JELASLAH SUDAH PUNK BUKAN PEMELUK ISLAM

    JIKA ITU BUKAN FITNAH, TUNJUKKAN BUKTINYA, BUKTI TANDA PENERIMAAN UANG DARI MAJALAH PLAYBOY KEPADA FPI

  24. Kang Nur said

    Ahmadiyah dibekukan saja, dimasukkan ke kulkas. :) ^_^

  25. unah said

    Ahmadiyah ibarat pohon. Terlihat diam, sering kena badai dan topan (fitnah dan berita dusta) namun pohonnya terus membesar ( kini sudah beranggotakan lebih dari 200 juta orang) dan akarnya semakin menancap kuat ke bumi (berada di 198 Negara). Ada pun ranting dan daun-daun kering yang tidak berguna (orang-orang Ahmadiyah yang lemah) begitu mudah rontok ketika terkena angin (Aksi Anti Ahmadiyah).

    sementara anti Ahmadiyah seperti para pembuat kursi. Berisik (teriak-teriak di Tabligh Akbar, provokasi via media massa dan melakukan aneka aksi anarkis) dan ingin terlihat paling berjasa. Namun ternyata setelah jadi kursi (gerakan anti Ahmadiyah) ternyata kursi itu sangat reyot karena menjadi bahan rebutan untuk aneka kepentingan.

    Ahmadiyah dan gerakan anti Ahmadiyah akan selalu ada dan saling membutuhkan. Tanpa ada gerakan anti Ahmadiyah, anggota Jemaat Ahmadiyah tidak memiliki motivasi untuk maju dan berpikiran kreatif.

    Begitu pun tanpa Ahmadiyah, oknum-oknum anti Ahmadiyah tidak memiliki proyek untuk membuat dapur rumah tangganya berasap.

    Sudah banyak disaksikan bahwa gerakan anti Ahmadiyah ternyata hanya sebuah proyek untuk mencari uang belaka.

  26. Bubarkan Ahmadiyah Allahu Akbar !!!

  27. Jamaluddin Feeli said

    Fatwa Liga Muslim Dunia – Ahmadiyah Sesat http://syariifudin.blogspot.com/2011/03/fatwa-liga-muslim-dunia-ahmadiyah-sesat.html
    Liga Muslim Dunia melangsungkan konfrensi tahunannya di Makkah Al-Mukarromah Saudi Arabia dari tanggal 14 s/d 16 Rabi`ul Awwal 1394 H (6 S/D 10 April 1974) yang diikuti oleh 140 delegasi Negara-negara Muslim dan organisasi Muslim dari seluruh dunia.
    Deklarasai Liga Muslim Dunia – Tahun 1974
    (Rabithah al-Alam al-Islami)
    Qadianiyah atau Ahmadiyah : adalah sebuah gerakan bawah tanah yang melawan Islam dan Muslimin dunia, dengan penuh kepalsuan dan kebohongan mengaku sebagai sebuah aliran Islam; yang berkedok sebagai Islam dan untuk kepentingan keduniaan mereka berusaha menarik perhatian dan merencanakan untuk merusak fondamen Islam.
    Penyimpangan-penyimpangan nyata dari prinsip-prinsip dasar Islam adalah sebagai berikut :
    1. Pendirinya mengaku sebagai nabi.
    2. Mereka dengan sengaja menyimpangkan pengertian ayat-ayat Kitab Suci Al-Qur`an.
    3. Mereka menyatakan bahwa jihad telah dihapus.
    Qadianiyah semula dibantu perkembangannya oleh imperialis Inggris. Oleh sebab itu, Qadiani telah tumbuh dengan subur dibawah bendera Inggris. Gerakan ini telah sepenuhnya berkhianat dan berbohong dalam berhubungan dengan umat Islam. Agaknya, mereka setia kepada Imperialisme dan Zionosme. Mereka telah begitu dalam menjalin hubungan dan bekerjasama dengan kekuatan-kekuatan anti-Islam dan menyebarkan ajaran khususnya melalui metode-metode jahat berikut ini ;
    Membangun mesjid dengan bantuan dari kekuatan anti Islam di mana pemikiran-pemikiran Qadiani yang menyesatkan ditanamkan kepada orang.
    Membuka sekolah-sekolah, lembaga pendidikan dan panti asuhan dimana didalamnya orang diajarkan dan dilatih untuk bagaimana agar mereka dapat lebih menjadi anti-Islam dalam setiap kegiatan-kegiatan mereka.
    Mereka juga menerbitkan versi Al-Qur`an yang merusak dalam berbagai macam bahasa lokal dan internasional.
    Untuk menanggulangi keadaan bahaya ini, konferensi Liga Muslim Dunia telah merekomendasikan dan mengambil langkah-langkah sebagai berikut :
    Seluruh organisasi-organisasi Muslim di dunia harus tetap mewaspadai setiap kegiatan-kegiatan orang-orang Ahmadiyah di masing-masing Negara dan membatasi sekolah-sekolah dan panti-panti asuhan mereka. Selain itu, kepada seluruh organisasi-organisasi Muslim di dunia, harus dapat menunjukkan kepada setiap Muslim di seluruh dunia tentang gambaran asli orang Qadiani dan memberikan laporan/data tentang berbagai macam taktik mereka sehingga kaum Muslimin di seluruh dunia terlindung dari rencana-rencana mereka.
    Mereka harus dianggap sebagai golongan non-Muslim dan keluar dari Islam juga dilarang keras untuk memasuki Tanah Suci.
    Tidak berurusan dengan orang-orang Ahmadiyah Qadiani, dan memutuskan hubungan social, ekonomi dan budaya.
    Tidak melakukan pernikahan dengan mereka, serta mereka tidak diizinkan untuk dikubur di pemakaman Muslim serta diperlakukan seperti layaknya orang-orang non-Muslim yang lainnya.
    Seluruh Negara-negara Muslim di dunia harus mengadakan pelarangan keras terhadap aktivitas para pengikut Mirza Ghulam Ahmad. Dan harus menganggap mereka sebagai minoritas non Muslim dan melarang mereka untuk jabatan yang sensitive dalam Negara.
    Menyiarkan semua penyelewengan Ahmadiyah yang mereka lakukan terhadap Kitab Suci Al-Qur`an disertai inventarisasi terjemahan-terjemahan Al-Qur`an yang dibuat Ahmadiyah dan memperingatkan umat Islam mengenai karya-karya tulis mereka.
    Semua golongan yang menyeleweng dari Islam diperlakukan sama seperti Ahmadiyah.
    *****
    Jumlah Komentar yang Pro dan yang Netral:
    Setelah membaca Fatwa Liga Muslim Duniatersebut, maka para komentar yang kontra terhadap Ahmadiyah sekitar 99 %, Sedangkan yang netral hanya ada 1 %. Melalui yang satu ini, maka rahasia dibalik Fatwa Liga Muslim Dunia dapat terbantahkan melalui komentar dibawah ini:
    Komentar dari : Mi`raj Budiman Ganie (Februari 6, 2011 at9:22 pm , Reply)
    Untuk seluruh umat Muslim di Indonesia khususnya dan seluruh dunia umumnya, semua kita kembalikan pada KITABULLAH/AL-QUR`AN dan SUNNAH RASUL. Otherwise Setan yang akan membawa kita ke JAHANNAM, Audzubillah min zalik. Allahu akbar 3 X
    Kebetulan Butir SKB 3 Menteri no 2, menyebutkan; “…..Ahmadiyah dilarang menyampaikan tentang Kenabian yang bertentangan dengan Ajaran Pokok yang dianut oleh umat Islam mayoritas di Indonesia”.
    Yang dimaksud Ajaran Pokok tiada lain adalahAl-Qur`an dan As-Sunnah/Al-Hadits.
    Jika diilustrasikan komentar yang kontra terhadap Ahmadiyah sebanyak 99 % tersebut, jika diibaratkan seorang memandang gunung dari kejauhan, maka gunung tersebut kelihatan berwarna biru/abu-abu. Padahal setelah didaki sampai di puncaknya, maka warna biru/abu-abu tersebut tidak ada. Itulah fitnah bagi setiap pandangan mata.
    Mari kita kemblikan pada Kitabullah/Al-Qur`an (Sesuai ajakan Mi`raj Budiman Ganie) :
    Di dalam Al-Qur`an surah Al-Hujurat, ayat ke 6, Allah SWT berfirman yang artinya; “Wahai orang-orang yang beriman! Jika datang kepada kalian berita fasik maka selidikilah, agar kalian tidak menimpakan musibah kepada suatu kaum karena kebodohan kalian sehingga kalian menyesali atas perbuatannya.
    Penulis yakin, bahwa Fatwa Liga Muslim Dunia telah melanggar ayat tersebut diatas. Mengapa kami berani katakan demikian? Coba lihat! Bagaimana keadaan sekarang negara-negara Muslim yang bergabung dalam Rabithah Alam Islami, apakah negara-negara tersebut aman atau malah bergejolak? Buktinya TKI & TKW banyak mengalami penderitaan di negara yang terkenal kaya minyak atau dengan sebutan“Tanah Suci” itu.
    Sekarang kita mulai menelusuri akhlak setiap warga Ahmadiyah yang telah difatwa sesat oleh Liga Muslim Dunia itu? Mari kita adakan cros cek dulu, jangan langsung kita percaya begitu saja seperti kata Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang setiap dialog selalu mengatakan “Ijma` Ulama Rabithah sudah final. Padahal setelah dicek, ternyata akhlak seiap warga Ahmadi selalu lebih unggul daripada umumnya umat Islam.
    Survey tersebut dilakukan disetiap lingkungan masyarakat yang ada warga Ahmadi, disetiap Lembaga Pemasyarakatan bahkan hingga di KPK. (yang dianggap sesat)
    Sedangkan yang menfatwa sesat, seperti Departemen Agama RI dan MUI justru merupakan sarang koruptor nomor wahid di Indonesia. Maka fatwa yang telah beredar selama ini hanyalah fitnah belaka. Bukankah fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan? (Qs. Al-Baqarah : 191).
    Kejadian pembunuhan 3 warga Ahmadiyah yang diamuk secara massa oleh anti Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten tanggal ……walaupun kelihatannya mereka sangat sadis ditayangkan di internet, akan tetapi disisi Allah yang lebih kejam adalah si pembuat fatwa fitnah tersebut (Rabithah & MUI).
    Para Ulama Sengaja Sembunyikan Hadits Tentang Pergantian Kepemimpinan Umat Islam di Masa Yang Akan Datang.
    Mari kita kembali ke Sunnah :
    Sabda Nabi Muhammad SAW bahwa Umat Islam akan berada pada 4 era pergantian kepemimpinan.
    Pertama; umat Islam berada pada zaman kenabian (selama 23 tahun). Kedua; umat Islam akan berada dibawah pimpinan Khilafah `ala minhajin nubuwah (I).Ketiga; umat Islam akan dibawah kepemimpinan Mulkan `Adhan (kerajaan menggigit) dan Mulkan Jabariyah (kerajaan dictator) selama 12.5 abad. Keempat; umat Islam akan berada dibawah kepemimpinan Khilafah `ala minhajin nubuwah (II).(HR. Ahmad, Baihaqi, Misykat hal. 461).
    Dalam hadits lain Rasul SAW bersabda; “Bahwa zaman kejayaan hanya ada 3 abad, setelah itu ganti zaman kemunduran selama 10 abad (diilustrasikan satu hari lamanya 1000 tahun Qs. As-Sajdah : 5).
    Khudzaifah bertanya kepada Nabi; “Ya Rasulullah, apakah setelah zaman kejelekan/kemunduran aka nada zaman kebaikan?”. Jawab Nabi; “Ya, akan tetapi Kedamaian yang diselimuti oleh Fitnah”. (HR. Abu Dawud, juz 4, hal 47, no hadis 4246)
    Jika abad 13 H telah berlalu maka abad ke 14 H adalah zaman Khilafah `ala minhajin nubuwah (zaman kebaikan). Siapakah gerangan orang-orang yang telah mendakwahkan diri sebagai Imam Mahdi dan Masih Mau`ud selain Mirza Ghulam Ahmad dari Qadian, dan pada pendakwaannya itu terjadi dua tanda di langit berupa gerhana bulan dan gerhana matahari didalam bulan suci ramadlan?
    Setelah Mulkan Jabariyah (Khilafah Islamiyah Turki Usmani) diangkat oleh Allah SWT maka pada zaman itu umat Islam sudah berada pada zamanKhilafah `ala minhajin nubuwah (Kepemimpinan berdasarkan system kenabian) disebut zaman kejayaan kedua.
    Khilafah Turki Usmani telah runtuh pada 8 Maret 1924 M, mari kita cocokkan dengan Khilafah Ahmadiyah yang berdiri pada 27 Mei 1908 M, Mengapa 16 tahun berdiri lebih duluan daripada keruntuhan Khilafah Turki Usmani? Hal itu seperti gigi anak yang copot, maka sebelum lepas gigi lama maka gigi baru sudah tumbuh duluan.
    Dan kalau ternyata pada abad ke 14 H, itu tidak ada orang mendakwahkan sebagai Imam Mahdi dan Masih Mau`ud, maka tuduhan nabi palsu yang selama ini dilancarkan oleh anti Ahmadiyah adalah mlesetdan sudah semestinya mereka harus segera bertobat kepada Allah SWT dan ikuti pesan Rasul SAW untuk berbai`at kepada Imam Mahdi walaupun harus mendaki gunung salju dengan berjalan merangkak.
    Dalil yang dipertahankan oleh MUI “La nabiyya ba`di”. Tidak ada nabi sesudah aku (Nabi) ternyata hanya dalam waktu terbatas.
    buktinya semenjak Nabi Muhammad SAW wafat hingga runtuhnya Khilafah Turki Usmani selama 13 abad tidak ada seorang nabi yang diutus oleh Allah. Kalau tokh ada, itulah yang disebut Pendusta yang berjumlah 30 orang, maka ajaran mereka semuanya telah dihancurkan oleh Allah SWT sebagaimana seorang tentara gadungan yang diserahkan kepada sang Komendan, pasti mereka akan digelandang didalam penjara.
    Berkenaan dengan pengakuan dusta mereka maka Allah berfirman yang artinya; “Dan sekiranya engkau (Muhammad) berkata dusta atas nama Kami sebagian perkataan engkau. Niscaya Kami mengambilnya dengan tangan kanan Kami. Kemudian akan Kami putuskan urat jantung engkau. Maka tidak ada seorang pun dari kalian yang dapat menaklukkan Kami (Qs. Al-Haqqah : 44 – 4 7).
    Liga Muslim Dunia menolak pendakwaan Mirza Ghulam Ahmad sebagai Imam Mahdi dan nabi Isa as dengan tuduhan sebagai nabi palsu. Padahal dengan kewafatan beliau maka berdirilah Khilafah `ala minhajin nubuwah (II). Sesuai Qs. An-Nur : 55 “Bahwa Allah berjanji akan memberikan Khilafah dimuka bumi bagi orang-orang yang beriman dan beramal salih. Dan barangsiapa tidak percaya setelah datangnya Khilafah maka mereka dihukumi sebagai fasiq/durhaka kepada Allah.”
    Kita semua tahu, dengan Khilafah Islamiyah maka umat Islam diseluruh dunia akan bangkit dan berjaya kembali. (Itulah sebabnya Hizbu Tahrir Indonesia /HTI telah lama mewacanakan berdirinya Khilafah Islamiyah namun tak kunjung jadi).
    Dalam Mu`tamar NU ke 3 tahun 1928 di Surabaya menyebutkan;
    “Kita wajib percaya bahwa nabi Isa diakhir zaman akan turun kedunia tanpa menghalangi Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi terakhir, karena ia turun hanya untuk menegakkan syari`at Nabi Muhammad (Islam). Adapun madzhab 4 pada wakti itu hapus.
    Selama ini umat Islam menganggap bahwa Imam Mahdi dan nabi Isa as adalah dua orang. Padahal Rasul SAW bersabda “Tidak ada Mahdi kecuali Isa” (HR. Ibnu Majah, bab ayidatuz-zaman). Artinya; itu hanya sekedar pangkat yang diberikan Allah kepada Mirza Ghulam Ahmad as.
    Tentang sosok Isa yang dijanjikan didalam Al-Qur`an sebenarnya itu hanyalah merupakan perumpamaan. Perhatikan berfirman Allah yang artinya;“Dan ketika dijelaskan (bahwa yang akan datang adalah) putra Maryam sebagai missal, ketika itu kaum engkau (Muhammad) akan meneriakkan suara protes terhadapnya. (Qs. Az-Zukhruf : 57)
    Untuk lebih jelasnya kita kutip nubuatan seorang Sufi terkenal di seluruh dunia Islam, Syekh Muhyidin Ibnu Arobi; “Apabila Imam Mahdi datang, maka tidak ada musuh yang nyata dari pada yang dinamakan kaum Fuqaha/ulama ahli fiqih” (Futuhatul Makkiyah, jilid III bab 366, hal. 374).
    Tanda-tanda akhir zaman, oleh Rasul SAW telah dijelaskan yang artinya; “Akan datang suatu masa yaitu; Islam akan tinggal namanya, Al-Qur`an tinggal tulisannya, mesjid-mesjid ramai tetapi kosong dari petunjuk, ulama-ulama mereka menjadi sejahat-jahat manusia dibawah kolong langit (global) karena menciptakan fitnah yang mengundang kerusakan dan pada akhirnya tanggung jawab kerusakan itu akan dipikul oleh mereka (HR. Baihaqi, Misykat, hal. 38)
    Yang dimaksud Fitnah Ulama adalah fatwa Liga Muslim Dunia untuk mengingkari kedatangan seorang nabi/rasul setelah nabi Muhammad SAW, akibatnya mengundang adzab dari Allah SWT. Baca; “Wama kunna mu`adzibina hatta nab`atsa rosula”. Dan sekali-kali Kami tidak menurunkan azab sehingga Kami bangkitkan seorang rasul. Akan tetapi rasul tersebut mereka dustakan (Qs. Al-Isra` : 15)
    Para ulama telah memanipulasi arti“Khotamannabiyyin” sebagai Nabi Penutup.
    Jika ditilik dari asbabu nuzulnya ayat mulai dari ayat ke 37 s/d ke 40 surah Al-Ahzab. Disitu membahas persoalan “Tidak sama anak angkat dengan anak kandung”. Pada waktu itu Nabi SAW mendapat hinaan dari kaumnya karena menikahi janda (Zainab) dari bekas isteri anak angkatnya (Zaed bin Kharitsah). Untuk membantah hinaan tersebut maka Allah sendiri yang menikahkan antara Nabi Muhammad SAW dengan Zainab “zawwajna-kaha” (Qs. 33 : 37).
    Jika “Khotamannabiyyin” diartikan sebagai Nabi Penutup maka itu tidak cocok, karena lawan katahina bukan penutup tapi mulia.
    Merteka (ulama mutaakhirin) suka mengartikan ayat secara salah untuk mempertahankan paham mereka yang orthodox. Perhatikan Firman Allah SWT;“Adapun orang-orang yang didalam hatinya bengkok (ada rasa dengki) mereka mengikuti ayat yang serupa dengannya untuk menimbulkan fitnah/kerusakan didalam mengartikan ayat….. (Qs. Ali-Imran : 7)
    Contoh; karena Khotam ada yang artinya penutup, maka khotamannabiyyin harus diartikan sebagi penutup tanpa melihat rangkaian kalimat seutuhnya.
    Amin Jamaludin memaksakan agar publik mengakui bahwa Ahmadiyah itu sesat karena punya kitab suci bernama Tadzkirah, tetapi Amin lupa, bahwa Mirza Ghulam Ahmad adalah seorang Mujaddid yang Allah SWT bangkitkan untuk abad ke 14 H. seorang Mujaddid tidak mungkin seorang pendusta dan ilmu yang diterima dari Allah merupakan penyesat bagi umat Islam di seluruh dunia.
    Dengan munculnya Fatwa Liga Muslim Dunia tentang Ahmadiyah sesat sejak tahun 1974 telah mengundang reaksi kebencian bagi umat lslam diseluruh dunia terhadap ajaran Ahmadiyah, sehingga mereka berusaha untuk mengajak kembali kepada Islam yang hakiki. Kalau tidak, maka disuruh membuat agama baru agar tidak menodai agama Islam mayoritas.
    Upaya mereka tersebut telah diberitakan dalam Al-Qur`an;
    “Seorang rasul bernama Ahmad akan diseru untuk kembali kepada Islam. Mereka berusaha memadamkan cahaya (agama) Allah dengan ucapan mereka akan tetapi Allah menyempurnakan cahayanya, walaupun dibenci oleh orang-orang yang tidak percaya. Agama Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad pada akhirnya diteruskan oleh Imam Mahdi, disitu agama Islam akan tegak kembali dan unggul diatas semua agama, namun syaratnya harus dibenci oleh orang-orang yang tidak percaya secara bersekutu.” (Qs. As-Shaf : 6 – 9)
    Janji Allah tersebut telah terbukti, yaitu satu golongan dimusuhi oleh 72 golongan, namun satu golongan tersebut bukannya padam, tapi justru muncul bersinar dari arah barat menuju kearah timur bagaikan matahari terbit dari arah barat.
    Adapun mereka (yang membenci bergabung secara bersekutu – namun satu golongan tersebut justeru disambut oleh suatu kaum). Seperti apa arti ayatnya?
    “Niscaya sungguh akan kalian jumpai kerasnya permusuhannya manusia terhadap orang-orang yang beriman yaitu orang-orang Yahudi beserta sekutunya (benci kenabian), dan niscaya akan kalian jumpai sungguh hubungan akrab terhadap orang-orang yang beriman yaitu mereka yang berkata; Sesungguhnya kami adalah Nasrani. Yang demikian itu disebabkan karena dikalangan mereka terdapat Pendeta-pendeta dan Pastor-pastor, dan sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri”. (Qs. Al-Maidah : 82)
    Al-Qur`an sebanyak 30 juz, telah diringkas menjadi 7 ayat, itulah Suratul Fatihah. Sekiranya tidak ada nabi sesudah Nabi Muhammad SAW tentu Al-Qur`an sebanyak 30 juz hanya diringkas menjadi 5 ayat.
    Setiap kali umat Islam membaca Surah Fatihah seraya berdo`a “Bimbinglah kami ke jalan yang lurus (Ya Allah!), yaitu jalannya orang-orang yang telah Engkau beri nikmat atas mereka, selain orang-orang yang Engkau murkai dan selain pula orang-orang yang Engkau biarkan tersesat.
    Padahal do`a itu semenjak dipanjatkan oleh Nabi Muhammad SAW dan dibaca oleh umat Islam di seluruh dunia hingga abad ke 14 H, maka Allah baru mengabulkan do`a tersebut dengan membangkitkan Imam Mahdi, namun hingga kini jutru dipersengketakan oleh Rabithah secara internasional dan MUI di Indonesia.
    Tidak ada paksaan didalam Agama Islam, akan tetapi setelah Islam dipeluk maka Allah perintahkan agar pelajari ilmu Islam tersebut secara kaffah (menyeluruh) dan tidak boleh sepotong-sepotong.
    Mereka (umat Islam mayoritas) yang ilmunya hanya sepotong-sepotong, namun mereka merasa paling benar maka yang muncul dipanggung dunia hanyalah pemaksaan kehendak (lihat sikap MUI cs ketika berdialog dengan Ahmadiyah) di tonton oleh seluruh dunia.
    Ingat! Rasul SAW telah bersabda; “Umatku dikemudian hari akan mengikuti sifatnya kaum Yahudi dan kaum Nasrani sebagaimana sepasang sepatu.”
    Jika sifat kaum Yahudi adalah anti kenabian maka umat Islam di kemudian hari sifatnya juga akan anti kenabian, dan jika kaum Nasrani menganggap seorang manusia mampu jadi juru tebus dosa, maka fatwa Liga Muslim Dunia atau MUI juga akan lebih dipercaya oleh Islam mayoritas dari pada firman Allah dan sabda Rasul SAW.
    Liga mengatakan; bahwa Ahmadiyah dibantu oleh imperialis Inggris itu adalah fitnah. Bagaimana sebuah Negara Inggris yang penduduknya mayoritas beragama Kristen, dimana keyakinan mereka Yesus Kristus (nabi Isa as) duduk disamping kanan Allah, sedangkan keyakinan Ahmadiyah adalah Nabi Isa as sudah wafat dan terkubur di bumi. Bagaimana mereka akan membantu dakwah Ahmadiyah? Kecuali orang-orang Inggris yang sudah masuk Islam melalui dakwah Ahmadiyah otomatis mereka akan membayar candah/infaq disetiap bulannya.
    Bukti Nabi Isa as telah wafat, Allah berfirman yang artinya; “Dan Kami menjadikan (Isa) putera Maryam beserta ibunya suatu tanda, dan Kami lindungi keduanya didataran tinggi, subur dan bermata air yang mengalir” (Qs. Mu`min : 50)Adapun kuburan nabi Isa ada di kampung Khan-yar, Srinagar, Kashmir).
    Tuduhan Liga, bahwa Ahmadiyah pro dengan Imperialisme dan Zionis?
    Sifat Imperialisme adalah anti Khilafat, sedangkan sifat Zionis/Yahudi adalah anti kenabian. Hal itu mereka lakukan semenjak Nabi Bawud as, Nabi Isa as, Nabi Muhammad SAW.
    Adapun untuk menindak para pengikut Imam Mahdi di berbagai negara di zaman sekarang ini maka kaum Yahudi telah mempunyai kaki tangan berupa Liga Muslim di tingkat internasional dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Indonesia.
    Liga Muslim mengatakan, bahwa Ahmadiyah membangun mesjid untuk menghimpun kejahatan dan penafsiran AL-Qur`an kedalam berbagai bahasa dunia untuk menyimpangkan akidah Islam, itu adalah fitnah.
    Akibat fatwa tersebut sehingga mesjid-mesjid Ahmadiyah di Jawa Barat dan di NTB sering dihancurkan oleh massa dari golongan garis keras. Bahkan para demonstran di Amerika yang tadinya hendak membakar Al-Qur`an tidak jadi, maka upaya membakar Al-Qur`an tersebut berhasil dibakar dengan leluasa di Indonesia (di mesjid Cisalada) oleh kaum berjubah dan bersorban.
    Sekolah-sekolah dan panti asuhan yang didirikan Ahmadiyah adalah untuk mengajarkan anti Islam, itu juga fitnah.
    Inilah yang dijadikan alasan sehingga Bupati kuningan pernah mensegel sebuah Panti Asuhan yang didirikan oleh Ahmadiyah. Gara-gara terpengaruh oleh suara mayoritas, padahal itu fitnah.
    Tuduhan Liga, bahwa Mirza Ghulam Ahmad meniadakan Jihad.
    Rupanya mereka tidak memahami hadis, tentang kedatangan Nabi Isa as adalah untuk meniadakan peperangan, akan tetapi ia tetap berjihad melawan musuh-musuh Islam lewat tulisan-tulisan.
    Ternyata fitnah yang dilancarkan oleh Liga Muslim Dunia selama ini hanyalah menguntungkan bagi musuh-musuh Islam dengan menggunakan kekuatan umat Islam mayoritas yang tidak pahami agama, sehingga agama bisa dijadikan alat kepentingan politik serta untuk merusak tatanan kemanusiaan yang adil dan berdab di negeri Pancasila ini. (para pelaku anarkis tidak pernah ditindak sesuai aturan hokum yang berlaku di negeri ini)
    Kaum Yahudi semenjak dahulu memang tidak senang dengan Pancasila. Hal ini bisa dilihat, bagaimana sikap Arab (Rabithah) terhadap negara-negara Islam tetangga (Irak & Pelestina dll) dan bagaimana keadaan sekarang Arab itu sendiri? Sedangkan Negara-negara didunia yang tidak bergabung dengan Rabithah pada umumnya mereka aman-aman saja.
    Mari kita renungkan sejenak, semenjak Ahmadiyah ada di Indonesia pada tahun 1925 M, masyarakat Indonesia tenang-tenang saja, padahal mereka tetap mendakwahkan apa yang menjadi keyakinan mereka ketengah-tengah masyarakat bangsa Indonesia sehingga pernah tejadi perdebatan di tahun 1930 an yang difasilitasi oleh pemerintah Belanda antara Mubaligh Ahmadiyah Mln. Muhammad Ayub (dari Sumatera) dengan A. Hasan Bangil/Bandung (keturunan Arab). Hasil perdebatan tersebut dapat dijadikan contoh tentang kesantunan para hadirin diwaktu itu.
    Dengan adanya Fatwa Liga Muslim Dunia yang propokatif itu, merupakan penyebab rusaknya sendi-sendi kesantunan bagi umat Islam diseluruh dunia, yang pada akhirnya Yahudilah yang akan menguasai dunia, karena umat Islam ternyata dapat diadu domba terhadap sesama Muslimnya. Padahal mereka (muslim mayoritas) juga meyakini bahwa nabi Isa akan turun diakhir zaman untuk tegakkan syari`at Islam.
    Rasul akan selalu datang hingga hari kiamat :
    Allah berfirman yang artinya; “Hai anak Adam! Jika datang sungguh kepada kalian rasul-rasul dari kalangan kalian yang akan menerangkan pada ayat-ayat-Ku, barang siapa bertaqwa (kepada-Ku) dan damai (kepada mereka) maka tidak ada hawatir atas mereka dan mereka tidak bersedih hati. (Qs. Al-A`raf : 35).
    Keterangan Tafsir Al-Azhar oleh Prof. Dr. Hamka. Cetakan; tahun 2001 tentang Surat Al-A`raf : 35 menyebutkan;
    “Sekali lagi dengan menyeru manusia sebagai Anak-anak Adam. Sebab itu meskipun mulai diturunkan adalah terhadap kaum Quraisy di Makkah, dia berlaku untuk selanjutnya, bagi seluruh Bani Adam, selama bumi ini masih dihuni manusia. Dia adalah sebagai salah satu dasar daripada Ilmu Masyarakat. Ilmu tentang naik dan turunnya suatu bangsa. Dan dasar pula daripada Ilmu Jiwa Akhlak untuk pegangan perseorangan.” Demikian kata Prof. Dr. Hamka.
    Al-Qur`an sebanyak 30 juz, telah diringkas menjadi 7 ayat, itulah Surat Al-Fatihah. Sekiranya tidak ada nabi sesudah Nabi Muhammad SAW tentu 30 juz diringkas menjadi 5 ayat.
    Setiap kali umat Islam membaca Surah Fatihah mau tidak mau pasti harus berdo`a memohon bimbingan ke jalan yang lurus (Ya Allah!), yaitu jalannya orang-orang yang telah Engkau beri nikmat atas mereka, selain orang-orang yang Engkau murkai dan selain pula orang-orang yang Engkau biarkan tersesat.
    Semenjak do`a itu dipanjatkan pada zaman Nabi Muhammad SAW hingga akhir abad ke 13 H, maka Allah baru mengabulkan do`a tersebut setelah membangkitkan Imam Mahdi di awal abad ke 14 H, yang hingga kini sedang dipersengketakan oleh Rabithah secara internasional dan MUI khusus di Indonesia.
    Nabi Muhammad SAW pernah diingatkan oleh Allah agar tidak terpengaruh dengan jumlah suara terbanyak;
    “Dan jika kamu mengikuti ajakan kebanyakan manusia dimuka bumi niscaya mereka akan menyesatkan engkau dari jalan Allah, mereka tidak mengikuti melainkan dari hasil persangkaan belaka dan mereka tidak mengikuti kecuali berdusta kepada Allah (Qs. Al-An`am : 116). Dan jika ada berita fasik maka selidikilah (sebagaimana ayat pertama diatas)
    Umat Islam disetiap tahiyat akhir juga membaca “…..wa min fitnatil masihid Dajjal”. Ya Allah, kami berlindung kepada-Mu dari kerusakan….penyebar kedustaan. Setelah itu ucapkan salam seraya menoleh kekanan dan kekiri, artinya; sebarkan kedamaian baik kepada sesama Muslim maupun kepada non Muslim.
    Ternyata, “Wajah Asli Dinasti Saudi” adalah berketurunan orang Yahudi. Silahkan klik:http://wildwestwahabi.wordpress.com/2009/02/11/wajah-asli-dinasti-saudi/ Posted by administrator www pada Februari 11, 2009.

    http://syariifudin.blogspot.com/2011/03/fatwa-liga-muslim-dunia-ahmadiyah-sesat.html

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.976 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: