KabarNet.in

Aktual Tajam

Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga

Posted by KabarNet pada 01/01/2010

PURWAKARTA – Di awal Tahun Baru 2010 ini, masyarakat Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dihebohkan dengan munculnya mahluk aneh menyerupai jenglot berwujud ular berkepala manusia, di Kp/Ds Cipinang RT 04 RW 01 No 18 Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Setiap harinya, ratusan warga kini berbondong bondong ke rumah penemu mahluk aneh untuk menyaksikan dari dekat wujud ular berkepala manusia.

Adalah Ustad Tahya, 40, yang menemukan mahluk berwujud ular berkepala mirip manusia. Tahya meyakini mahluk aneh tersebut bertuah dan merupakan titisan mahluk ghaib yang menjelma menjadi ular.

Diceritakan, awal menemukan benda mati berbentuk ular `aneh` itu, setelah dirinya melakukan perjalanan ritual dengan bertapa di Gunung Burangrang pada awal Muharam tahun ini. Dan, sekira 10 Muharam, maka datanglah ilafat atau petunjuk melalui mimpi dan terawangan batin, maka akan datang dan menjadi miliknya untuk dirawat sebuah benda. ” Setelah itu, saya menemukan mahluk ini di Gunung Burangrang,” ujarnya, Jumat (1/1).

Mengenai tuah apa yang akan diberikan oleh mahluk tersebut, diakuinya, sampai saat ini belum diketahuinya. ” Mudah mudahan keberadaannya bermanfaat untuk masyarakat luas,” harap dia.

Menilik dari bentuknya, Pos Kota mengamati memang berupa binatang ular yang melingkar dengan kepala menengadah ke atas seperti halnya orang lagi berdoa. Bagian kepala ular tersebut, memiliki bola mata yang tajam, hidung, telinga dan berjenggot berwarna putih, layaknya manusia. Oleh pemiliknya, mahluk aneh tersebut kini disimpan dalam sebuah aquarium.

Sejumlah pengunjung yang menyaksikan mahluk aneh tersebut banyak mengabadikannya dengan mengambil foto mahluk aneh tersebut. Umumnya mereka tak percaya, dengan perwujudan ular duduk melingkar dengan kepala tengadah. ” Subhanallah…inilah kebesaran Allah SWT,” ucap satu pengunjung berdecak takjub. (Berita & foto: Pos Kota)

72 Tanggapan to “Ular Berkepala Manusia Hebohkan Warga”

  1. Jerry said

    Mungkin dgn ditemukan mahluk aneh seperti itu bertanda sebagian dari akan hari kiamat.

  2. Udien said

    Hmm.. Peninggalan nini pelet mungkin . Hehe..

  3. ruth said

    kayak jenglot deh

  4. karim said

    dunia tmbh aneh, sdah akn hncur lbur

  5. Restu said

    Cuma mirip aja kok repot…commentnya juga aneh2.

  6. taufik said

    bikinan manusia ini,..ada yang msh hidup tidak,..klo ada baru saya percaya..

  7. Perbanyak amal dan ibadah kita ….

  8. Fitri said

    Dunia mulai aneh.

  9. SUGENG said

    BOHONG TERLALU PERCAYA TAHYUL

  10. putra_kalbar2008 said

    jangan mendewakan iblis.hanya allah yang maha hebat

  11. kalo ada video … baru percaya lah aku

  12. Alfa robi said

    Aku tak percaya takhayul yg dtng dr manusia…

  13. Yudha said

    Mana photonya??? Kurang meyakinkan, masak ngak ada photo kalau ngak video. Ini sich mengada ada!

  14. Alex bungku said

    Mn ftx? Smua org jg bs kalo gak ada ft..!

  15. Zulfa Ulya Nayla said

    Cm mamaq sj yg prcya takhayul kyk itu cz mamaq tgl di lamberea. Tau gak di mn itu lamberea?

  16. aduh tambah
    rame aja dunia ini akan
    benda2 kayak gtu
    mungkin
    niech adalah keajaiban

  17. Angga said

    Yg masih idup mana?

  18. Indra doel said

    Kayanya itu semua rekayasa,jaman skarang apa yang ga mungkin dan apa yg ga bisa di buat,semua bohong jangan percaya sama begituan.

  19. dye_ta' said

    eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…………………………………ajak doank tao’n!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  20. ArdY@nzz said

    begelut tie………………………..ngkah percaya’an nggeh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    eeeeeeeeeeeeeeeeee……………………….mase’m percaye palingan tepinak pinak siq tanak malit tie!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. jangan percaya dengan hal-hal yang mistik karena yang harus kita percayai hanya allah swt amiiin.

  22. pirman said

    ITU JELMAAN SAAJAUL UKRO MAHLUKTAAT KPD ALLAH YANG TUGAS NGEGERIN MANUSIA ATAU JUGA NYIKSA MANUSIA DIALAM KUBUR SETELAH 2MALAIKAT MUNGKAR DAN NAKIR BAGI ORANG KAPIR

  23. Tara said

    Dunia ini mulai aneh dan mau kiamat aja.disini ada kejadian aneh sepulang haji dia menjadi ular berkepala manusia (Lombok)

  24. wawan said

    Wallahu a’lam bi showab
    Hanya ALLAH saja yang mengetahui

  25. eric said

    bertobatlah wahai manusia…

  26. hanya kepada ALLOH swt kita semua wajib berlindung….jangan pernah menyekutukan keberadaanNYA

  27. niki said

    ya mungkin dunia mau kiamat

  28. plentin said

    mzak ce brcanda ituwh

  29. TheChoosen100 said

    semua salah itu karena sepulang haji tidak boleh melarang larangan allah itulah akibat dari melanggar larangan allah

  30. deni diyana said

    lebih baik benda ini dimusnahkan saja.
    ….. ”Mudah mudahan keberadaannya bermanfaat untuk masyarakat luas,” …..
    ketahuilah, kalimat ini sangat BERTENTANGAN DENGAN ILMU TAUHID. bahkan bisa dikatakan MUSYRIK. Yang bisa memberikan MANFAAT bukanlah ular atau benda apapun yang termasuk BERHALA. sesungguhnya yang bisA MEMBERI MANFAAT HANYA ALLAH SWT yang MAHA AGUNG.
    Kembalilah kepada ajaran-Nya yang benar. Akuilah ke-Esa-anya dengan tidak berpaling sedikitpun dari-Nya.

  31. damar said

    mana yang bener ceh…? di dompu juga heboh ma kemunculan mahluk tsbt, katax ceh, mahluk nto ada juga di lombok, n mahluk nto bermula dari seorang manusia, katax,,,,, seorang cewek yang baru pulang dari makkah. dan di laknak oleh allah swt.

  32. aam said

    Allahu Alam. . .

  33. mas alan said

    ambil hikmahnya sja.
    bgaimanapun yg dinamakan kutukan/laknatullah itu ada,
    bgaimana tdk ada kutukan, di tanah suci mengumpat, kecewa pada sang khaliq.
    spt kjadian setan diturunkan dari syurga oleh Allah SWT.
    karena setan tidak mau diperintah oleh Allah untuk tunduk dan patuh kepada Nabi Adam AS.
    maka dari itu hikmah di balik kejadian itu semua, agar kita lebih mendekatkan diri bertaqwa kepada Allah SWT, Amien…

  34. juli said

    boog tu..mugkin patung kali ya

  35. iwan said

    ya mdh2an aja umat manusia lbh m’mahami apa arti di balik smua itu,,,mari kita tingkatkan iman & taqwa kta kpd ALLAH SWT…amiiiiin.

  36. Andi said

    MEDIA PALING EPEKTIF UNTUK USAHA ANDA IKLAN ANDA LANGSUNG TAMPIL DI HALAMAN DEPAN SITUS KAMI DENGAN PEMASANGAN IKLAN GRATIS TANPA CAPCTA DAN TANPA DAPTAR.PROMOSIKAN SEKARANG URL/BLOG ANDA UNTUK MENAIKAN TRAFIC YANG TINGGI DAN DI BACA JUTAAN PENGUNJUNG http://iklanbebaspm.blogspot.com

  37. dwi said

    cerita akan kembali ke cerita ,,,,,,,gak akan jadi keyataan..!!!

  38. arin said

    g pd bosen2 loe pd ditimpa musibah,mestinya pd tobat jangan gede2in kemusyrikan.

  39. paijo said

    pokoke mantabbb………………………..
    yo……….

  40. chandra said

    kasian..didunia manusia gak diterima ehhh didunia binatang juga gak ada lowongan…akhirnya ngambang d,manusia kagak binatang kagak..jadi MAWAN namanya..manusia setengah hewan

  41. ira said

    mgkn suka tidur sm ular x…

  42. Anonymous said

    mun meriku2..jah percaye…ajak doank cie..ndn kanggo begelut tegunting elak si tuhan…

  43. itumah ga aneh mass….! yang aneh itu ada uler ga berkepala…he.he

  44. Bìjos said

    Allah menciptakan manusia,setan,jin dan lain sbgnya.Mungkin manusia itu buat perjanjian dgn siluman,lalu manusia itu mengingkarinya,atau dia kena kutukan.

  45. aldi said

    ass wr wb..
    saya percaya..tpi saya tidak percaya bahwa itu benda bisa melindungi masyarakat..!!!jgn mudah percaya sama omongan” setan ataupun jin..!!

    wss wr wb..

  46. onos said

    ngga percaya aku….orang beragama kok percaya ghaib…..musrik namanya

  47. rio said

    Jangan prcaya ma begituan,prcayalah ma Tuhan krna Tuhan yg mnciptakan kita.Oke

  48. Punk said

    Alah Dancok ogak usah prcaya kyak ngono kwi,adewe iki sing ciptak ne Tuhan ngerti kon iku,lek sing gmpang prcaya brarti {GATEL}Ngerti o Kabeh konn iku.

  49. brankbrank.. said

    onos dodol ga pernah ngaji baca surat al-baqoroh ayat 3 yg artinya..orang yang beriman percaya dngan yg goib,mendirikan sholat,dan mebelanjakan hartanya dijalan Alloh…

  50. ellysa said

    apakah benar manusia ular itu.saya ga percaya..apakah itu cuma karanngan orang?????

  51. codot said

    saya akan percaya kalo mahluk itu msh hdup dan gw lit sndiri….itu bikinan sndiri pa ea pintar x bikin patungnya,coba dikirim kelur negri bwat di teliti apakah bnar manusia

  52. biasanya jin menjelma menjadi ular.
    hati-hati jgn sampai nyerempet ke perbuatan syirik.

  53. Anonymous said

    aku masih percaya kalau manusia tersebut masih tetapi sekarana belum ada buktinya

  54. Anonymous said

    cmn dtempel lee

  55. siti sarah novie said

    yaa saya sih fleksibel aja,,,,,kalo berita itu benar,ya mungkin itu sebuah peringatan dari allah swt untuk manusia yang masih hidup dan masih di bukakan pintu tobat selebar lebarnya. TAPI kalo berita itu cuma rekayasa belaka,yaa bagi yang orang bersangkutan cepet2 bertobat aja kepada allah swt karena fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan. dan untuk masalah ghaib….. yaa ghaib itu pasti ada dan allah yang berkuasa atas semuanya……SAEBAIKNYA KITA JALANI HIDUP DENGAN BAIK DAN SELALU MENGIKUTI SYARIAT ISLAM…. PASTI SELAMAT.

  56. Anonymous said

    wedus…………..

  57. RONANCUS said

    BOMNNNNNNNNN

  58. RONANCUS said

    SEMOGA YESUS YG MAHA TAHU

  59. Adhie said

    mkn suatu pertanda hari kiamat yg akan dtg,,.?

  60. ipeng copo said

    srem kali yea

  61. pedro said

    yang saya tau itu bikinan.. ular di sambung ama tanah yang di bentuk seperti kepala orang… rambutnya beneran di tempel satu persatu.. ya di bikinlah seperti itu…
    anggap aja pajangan buat hoasan rumah
    biasa cari sensasi dan cari duit juga… kan yang nonton pada bayar..

  62. Many thanks for bothering go over the, I feel highly regarding this combined with enjoy mastering more to do with this kind of problem. Most certainly, whenever you increase encounter, would you mind writing your blog post to comprehend tips? It’s helpful for us.

  63. My the almighty ! you happen to be community boyfriend, i became in search of this data general the internet. May resemble you’re fast author . enjoy it right here personal

  64. Anonymous said

    kekuasaan allah

  65. alea said

    yg penting jangan percaya sama benda itu,tp percaya sama Allah.

  66. uswatun hasanah said

    sableng, gtu jj heboh,,

  67. Anonymous said

    tipuan,,,,,,,,

  68. luthfi said

    ada apa dengan dunia ini, udah mulai gx stabil????

  69. Anonymous said

    kita harus berbakti kpda orang tua kita harus menjalankan printah tuhan dan orang tua ………..???????????………..

  70. Anonymous said

    cuman itu tong tong ada yang aneh,banyak yang aneh

  71. subehanallah ular bekepala manusia it mukjizat dari allah untk kt semua. jadi tolong janganlah kalian suka membunuh ular kecuali ular it mau menerkam anda. makash

  72. Anonymous said

    potonya tida meyakinkan ini cuma cari untung buat penyambung hidup haaaaa?

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.114 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: