KabarNet.in

Aktual Tajam

Anak Durhaka Jadi Ular Berkepala Anjing

Posted by KabarNet pada 02/12/2009

Rantau Prapat - Heboh kabar seorang siswi SMP berubah wujud jadi ular berkepala anjing usai menendang kepala ibunya saat sholat, membuat suasana Dusun Sigambal, Desa Pinang Awan, Kec. Torgamba, Labuhan Batu Setalan (Labusel), mencekam. Warga yang biasanya lalu-lalang memilih berdiam diri di dalam rumah masing-masing. Perubahan wujud itu terjadi, tak lama setelah korban menendang kepala ibu kandungnya saat menjalankan ibadah. Kejadian itu menggemparkan warga tak hanya di Labuhan Batu Selatan tetapi hingga ke Rantau Prapat, ibukota Labuhan Batu.

METRO yang mendapat kabar itu langsung bergegas ke lokasi kejadian. Namun keanehan tak hanya ada pada cerita itu, warga, kepala dusun dan perangkat desa juga bersikap aneh. Mereka semakin tertutup. Ketertutupan itu terjadi berawal dari peristiwa aneh itu melanda kampung mereka. Sedangkan itu siswa SMP dan ibu kandungnya tak ditemukan lagi berada di Dusun Sigambal.

Menurut warga setempat, siswi SMP dibawa bersama ibunya diboyong seseorang ke sebuah tempat yang dirahasiakan di Medan. Keputusan itu dilakukan Ibu kandung korban tak tahan menanggung aib atas perubahan fisik anaknya dan jadi tontotan warga. Tetapi warga tak satu pun bersedia menyebutkan alamat korban di Medan. Bahkan identitas si siswa SMP itu pun ikut dirahasiakan. Mereka takut kualat dan khawatir bisa ketularan kutukan itu.

Akan tetapi, seorang warga berinisial UT (55), kepada METRO, akhir pekan lalu, menunjukkan bukti sebuah rekaman video dari sebuah handphone yang memuat wujud gadis SMP berubah wujud itu, yang berhasil direkam pasca kejadian. Dalam rekaman video itu terlihat, kepala seekor anjing berambut panjang berwarna putih dengan badan berupa ular yang melingkar-lingkar. Mahluk itu juga memiliki dua buah tangan menyerupai kaki seekor biawak.

Masih dalam video itu, siswi SMP yang telah berubah wujud itu berputar-putar. Mahluk itu menjerit-jerit dan berurai air mata. Sementara, warga yang menyaksikannya terlihat prihatin sambil sesekali juga terlihat ngeri menyaksikan makhluk aneh itu. Menurut UT, gadis belia yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP itu dalam kesehariannya berperangai buruk dan sering melawan orangtuanya. Padahal pekerjaan orangtuanya hanya mocok-mocok dan mencari upahan kepada para tetangga dan kerabatnya.

Pada suatu hari, lanjut UT, tanpa mau menyebutkan kapan kejadiannya, diungkapkan, gadis belia itu merengek meminta dibelikan sepedamotor yamaha jenis Mio kepada ibu kandungnya. Namun karena merasa disepelekan, permintaannya tidak diacuhkan si anak ngamuk. Kepala Ibunya saat ibadah sore hari, tiba-tiba saja disepak.

“Disitulah awal bencana itu terjadi. Pada saat itu juga wajah gadis itu berubah wujud menjadi anjing kurus dan tirus. Sementara seluruh badan dan kakinya berubah menjadi ular,” beber UT.

Dikatakan UT, ibunya usai menunaikan ibadah langsung histeris melihat anaknya berubah wujud menjadi manusia ular dengan kepala anjing. Sementara itu, Kapolsek Torgamba AKP Tampubolon, ketika dikonfirmasi METRO, enggan berkomentar. Ia justru mengatakan, di wilayah hukumnya sama sekali tidak terjadi apa-apa termasuk kejadian aneh.

[sumutcyber.com/ kaskus.us]

282 Tanggapan to “Anak Durhaka Jadi Ular Berkepala Anjing”

  1. Anonymous berkata

    Dosa tuh . . . Udah nendang kepala ibu . . . Karena ibu yg telah melahirkan kita … Walaupun ibu lupa kepda anaknya tetapi saya tetap menghormati nya.,

  2. memang pantas mendapatkan hukuman seperti itu

  3. Anonymous berkata

    Ya,allah sungguh malang nasib si anak kita tau bhwa manusia tdk akn puas tpy ingat jika kita ingin sesuatu lht kondisi jangan lah melawan orang tua krna meraka yg merawat shngga menjady dewasa

  4. akungtama berkata

    sungguh goblok umat islam skrng.aku islam tdk percaya cerita hoax ini.ini cerita yg mengkerdilkan wawasan umat islam tauuuuuu

  5. Penonton berkata

    Angkutama,

    Jika ente memang Islam sejati (bukan yang KTP, apalagi yang palsu), coba tulis dan ucapkan dua kalimah syahadat dan artinya dengan benar di forum ini.

    Terima kasih.

  6. matablokus berkata

    SAYA RASA, CERITA INI BOHONG, TIDAK MASUK AKAL. TIDAK TAHU YA..,DARI MANA DIA DAPAT CERITA SEPERTI INI, MUNGKIN TERLALU SERING NONTON SINETRON DAN TERPENGARUH UNTUK MEMBUAT CERITA SEPERTI INI.

  7. Anonymous berkata

    kenapa jadi macam tu

  8. ari yanto berkata

    wwwwwwwww

  9. overdrawn dauphin splay brawley depravity extent deicide signal mesterbein

  10. Would you be populated due to substituting web links?

  11. cokaju berkata

    Di dunia ini tidak ada yang mustahil yang akan terjadi dan yang belum terjadi, Kalau ALLah menghendaki terjadi maka akan terjadi. cuma kita sebagai menusia harus bisa bagai mana menyingkapinya, Wallaupun Rasul pernah memohon Kepada Allah untuk tidak menampakkan azabNYA dimuka bumi semasa Islam masih ada dimuka bumi, tapi bukan berarti peringatan dan tanda-tanda serta kejadian yang tidak masuk dalam pikiraan kita sebagai manusia tersebut itu tidak mungkin terjadi.

  12. Brian Prins berkata

    Awesome post! Please keep this site up and running, its a valuable resource!

  13. yosef iting berkata

    9 bulan di kandunggan….
    90% nyawa ibu terancam hilang untuk melahirkan si buah hati….
    apa balasan kita seorang anak…….

  14. yosef iting berkata

    9 bulan di kandunggan….
    90% nyawa ibu terancam hilang untuk melahirkan si buah hati….
    apa balasan kita seorang anak…….

  15. sinarilahdunia berkata

    hoax

  16. sipp berkata

    wuih . . .
    bisa jadi pelajaran nch buat rekan2. . .
    thx y mas bro TOP B.G.T

  17. Anonymous berkata

    rully helvet,
    zaman sekarang jaman globalisai .jadi jNGn percaya masalah horor seperti itu itu.kalau pun ada kejadian seorti itu,myngkin itu mijizat TUHAN.tiada yang mustahil bagi dia asalkan qta percaya,serahin aja semua sama yang d atas.
    good luck for ever……………………..

  18. akungtama berkata

    penonton.
    kamu jadilah orang islam yg baik jgn suka percaya hal2 aneh.islam itu sangat indah ajarannya penuh kebenaran sejati.kt juga jngn mudah percaya hadis2.banyak yg hoax dan konyol.
    wassalam.

  19. DFSF berkata

    cerita oraNG GOBLOK NIH

  20. joni berkata

    akungtama,
    jika berita emang benar, mau dibilang apa…..
    hal-hal aneh dalam islam tuh banyak banget bung…
    apalagi dengan hadits @ nabi tentang keanehan2 dunia ini….
    jika tak percaya, berarti bukan muslim dia…
    kenapa aneh, anak durhaka diubah oleh Allah jadi ular… lha wong bani Israil dulu ada yg di ubah jadi kera kok…
    yang lebih aneh lagi, Anda wujud manusia ini asalnya dari apa???
    dari mani menjijikkan bung…. trus bisa jadi orang kayak sekarang, mustahil kah?
    Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu

  21. Antiqhanou komen berkata

    Alah

  22. Antiqhanou komen berkata

    Alah manusia krng ni udh gag ada synk na ma orng tua yg mlahirkn nya

  23. Antiqhanou komen berkata

    Uuhh . . .
    PusinK d rmh seharian

  24. marni berkata

    ya allah sian mat thu anak

  25. Websites worth visiting…

    [...]here are some links to sites that we link to because we think they are worth visiting[...]……

  26. Anonymous berkata

    ich serem ach anggel gx mau kya gtuch…
    anggel bakan berbakti ma ortu anggel…

  27. auto fussmatten berkata

    Websites we think you should visit…

    [...]although websites we backlink to below are considerably not related to ours, we feel they are actually worth a go through, so have a look[...]……

  28. Anonymous berkata

    Tolong jgn ditelan bulat-bulat peristiwa diatas, apa kita tdk ingat akan Doa-doa Rasululla kepada ALLAH diantaranya janganlah ENGKAU Turunkan AZAB/akibat dari perbuatan anak manusia di dunia fana ini kecualai pada masa nanti.

  29. kosasih berkata

    setalah saya baca cerita di ats saya yakin kalu kutukan ibu itu emang jadi keyatan.

  30. krisma dona berkata

    sungguh besar dosa melawan kepada orang tua

  31. Anonymous berkata

    anak durhaka harus di hukum………………………………….

  32. wajimbamala berkata

    bangga kalu rezim ini tumbang di tahun 2012, cobalah masyarakat indonesia bersatu melawan rezim SBY-ONO yang masih menggunakan sistem otoriter yang berkekuatan senjata.

  33. Anonymous berkata

    ihhhhhhhh q jadi tkut nj

  34. Anonymous berkata

    Memang sudah nasi mejadi bubur apa mau dikata tak mungkin lagi menjadi beras.

  35. herdin berkata

    y bagai mana lgi mkn itu cobaan yg maha kuasa,,,

  36. David Beckham berkata

    ini memang asli tau aku aja ada video nya mau lihat cium dlu donk klu cwek tapi kalau cwok ku tinju dlu

    gimana ?

  37. Seksilelut berkata

    Blogs you should be reading…

    [...]Here is a Great Blog You Might Find Interesting that we Encourage You[...]……

  38. AB6 133ST berkata

    ??

  39. Anonymous berkata

    itu sih kehendak yang maha kuasaa

  40. GHULAM berkata

    makannya kalau jadi org yg sholeh
    jgn menjadi anak yg s’lalu
    1.membantah org tua
    2.tdk menghormati org tua
    3.kalau minta apa 2* harus lihat (kondisi)/(SICON)

  41. yuga dAx berkata

    SubahanalloH.it sbgai peringatan bagi kita.beta mulianya betapa tingGinya drajaAt seoranG IBU.smga kt bisa mempelajari dri hal2 trsbt.

  42. Anonymous berkata

    aduh………… ngeri banget si

  43. Anonymous berkata

    Anak durhaka itu sangat jahat kepada mama ya sendiri

  44. Angel berkata

    Ih kalau adik aku ke mamah ku kaya gitu udh aku hukum dia

  45. "yhati" berkata

    bleh gabung 9x

  46. wex maniez berkata

    dari smua komentar2 yg tlah yulisa maniez baca..dan mnrut pngetahuan juga.. telah yulisa maniez simpul kan bahwa peristiwa ini benarrrr ada nya.. ..smoga saja peristiwa ini bisa mnjd pringatan buat kita smua . . . amiiinn yea Allah

  47. dudun berkata

    pantek

  48. Boim Lebon berkata

    Fiktif
    no Images..

  49. Anonymous berkata

    ea ampn , kcian bgt cie

  50. bedzo aja berkata

    ea ampn , kcian bgt cie . hrs ny jd ikan gabus aja , biar d lpskn di sungai . kn bs q pncg .

  51. Anonymous berkata

    ini balasan allah bagi orang durhaka kepd orng tua.di tendang tu bukan ibu nya tp allah swt.

  52. nugraha berkata

    itu hukaman bagi anak yang durhaka kepada orang tua…

  53. Anonymous berkata

    Subhanallah

  54. knpha jadi ular yaaa,,,,,,

    knpha ngga jdi kambing jj biar d potong lmayankn daging,n d bagiin sma msyarakat miskin biar ibu,n dapet pahala

  55. Anonymous berkata

    astagfirulloh ya allah subhanaloh . . . . .azab ya allah memang nyata?

  56. Anonymous berkata

    .ya allah amat kebangetan bgt sampek nendang ibu kandung ny sendiri. Astagfirullahc.
    .maha suci allah.

  57. Anonymous berkata

    alaaaaaa…… pembodohan umat, kabar tidak jelas jangan disebarkan. membingungkan umat….

  58. Anonymous berkata

    parah bngtt ya mangkanya kawan kawan ku jngan lah engkau melawan orang tua mu karna itu bsa membuat kmu trkena kutukan

  59. Anonymous berkata

    kuasa allah,
    dan itu hukum karma

  60. mila berkata

    ASTAGPIROWLOH HALAJIM

  61. Silvia berkata

    Emang pantes daPet hukuman gitu…

  62. Ayiwirani berkata

    Mana fotonya!!???
    Jgn bikin orang penasaran

  63. Anonymous berkata

    Berita seheboh gini kok ndak masuk tv kalo emg bner adanya???
    Brita heboh dikit aja biasanya masuk tv
    Benar tidaknya, Ambil hikmah cerita aja,,,
    Aku umat muslim, tp gmw dibego’in,,,
    Mav…Rasanya…cm hoax :)

  64. adit berkata

    yaallah aku sadar sekarang bawa orang tua adalah segala nya buat hidup ku

  65. inta berkata

    dlm al qur’an jg ada mas bro tentang do’a ortu yg terkabul ( ibu ) apa bla menyakiti hati ibu ,azabnya emg lgsg di dunia ,,,,

  66. Anonymous berkata

    Mmemang lah pantas anak durhaka kok

  67. Anonymous berkata

    apakah kejadian ini juga akan berdampak pada semua anak yang berani pada orang tuanya

  68. Anonymous berkata

    mau berta ni bohong atau tdk.tetap saja dampaknya sma hukum karma msih berlaku bro+

  69. Anonymous berkata

    Marilah kita mendoa khan ayah ibu kita spxa ortu kita slamat dunia sampek akherat…
    Amin….
    By. achmad
    From. Madura sampang

  70. Anonymous berkata

    makannya jdi anak jngn durhaka sma orang tua tu akibat nya

  71. baridin gaber berkata

    jadi lapar nihh

  72. A.krisna.f berkata

    Ih seram banget mendingan minta boneka barbie tapi milihnya jangan yang jelek nanti sampe rumah marah-marah jadi minta lagi yang cantik

  73. Anonymous berkata

    foto anak yang di kutuk orang tuanya sendiri

  74. Anonymous berkata

    mudh” han hal ini gk trjdi lgi. ingat cucu” adam sesungguh ny rida allah jgu rida ortu ugak.

  75. Anonymous berkata

    Berbakti kpd Orangtua adalah pintu menuju surga ALLAH SWT. MARI KITA BERBAKTI…

  76. isuinya berkata

    biar ajalah memang anak gak taw nasib kali…..itu baru hukuman di dunia….belum lagi di akhirat….perbuatanya lebih dari binatang…..mw menangis juga seumur hidup gak ada gunanya….bersiaplah untuk hkuman akhirat nauzubillah

  77. Jngan jadi anax durhaka ya s0b, , , ntar jdi kya g2 juga lh0w. . . ngeriii

  78. Anonymous berkata

    kasihan juga anak itu tapi bagaimana pun juga dia telah durhaka kepada ibunya dan dia emang pantas menerimanya

  79. Anonymous berkata

    SEBAIK NYA JANGN TERLALU KSAR KPDA ORNG TUA KARENA ORNG TUA ITU ADALH TTPN UNTUK KTA ITULH AKIBAT BARBUAT KSAR

  80. Anonymous berkata

    Kasihan juga ya
    by yohana eka nawa

  81. Anonymous berkata

    Ih serem jg jadi anak durhaka jangn ikutan durhakaya sssssseeeeeerrrreeeeeemmmmmm

  82. Anonymous berkata

    Dosa th yg melawan pd orang tua

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.085 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: